[News] Group 8 akan Membuat Versi Korea J-Drama Nodame Cantabile


 
Siapa J-Drama lovers, pasti tidak akan ketinggalalan untuk menonton drama yang satu ini. Nodame Cantabile adalah sebuah drama yang diangkat dari sebuah manga berjudul sama dan juga pernah dibuat versi animasinya.
J-Drama Nodame Cantabile dibintangi oleh Tamaki Hiroshi dan Ueno Juri. Ceritanya tentang dunia musik klasik dan khas drama jepang yang lucunya memang enggak ketulung.
Jujur saja, aku tahu tentang Nodame Cantabile, manga, anime dan drama, tapi aku sama sekali belum pernah membaca ataupun menontonnya. HAHHAHAHAHHA.
Kalau ditanya kenapa? Karena sebelumnya tidak ada yang merekomendasikan drama ini kepadaku. Dan sepertinya aku tertarik karena salah seorang junior punya dramanya, hanya saja aku belum bisa bertemu dengannya dalam waktu dekat ini. You Know, Pekanbaru sedang kabut asap, dan saia sesak nafas dengan kabut itu, makanya sekarang saia lagi di Kampung, yang asapnya lumayan tebal juga :'(

Bicara mengenai remake ini, sepertinya banyak fans yang tidak ingin drama ini diremake oleh KOrea, karena menurut mereka Bagaimanapun ini adalah J-Drama paling sempurna yang diremake dari manga, dan tidak akan bisa dibuat oleh Korea. Bagaimana karakter tokohnya, kegilaan mereka dan karakter khas Jepang, mereka bilang sih nanti kalau Korea yang remake akan menjadi aneh atau tidak memuaskan.
Tapi bagi saia yang K-Drama lovers dan belum pernah menontonnya, justru menjadi penasaran sekali.
Group 8 ada dibalik remake Boys Before Flowers. mereka juga sering membuat remake Manhwa menjadi drama Goong, Tamra The Island, Pretty Boys dll.
Tidak menghiraukan bagaimana pendapat fans, Group 8 akan tetap memproduksi drama ini.

Kabarnya mereka sudah mulai meng cast aktor dan aktris yang akan mengambil peran Chiaki dan Nodame. Kabarnya Joo Won dan IU sudah ditawari peran untuk drama ini. Joo Won dikenal dengan good acting-nya. Ia sudah banyak membintangi drama dengan kemampuan aktingnya yang tidak usah dipertanyakan.
IU, penyanyi dan aktris korea ini sebelumnya telah membintangi drama remake group 8, Pretty Boys. Meski rating drama itu tidak bagus, tapi sepertinya group 8 puas dengan akting IU sehingga mengcast-nya lagi untuk drama mendatang.
Saia baca-baca komentar fans di Koala dan dramabeans, bagaimana menurut mereka tentang pemilihan cast ini. Aku tertarik saat mereka mengatakan kalau mereka tidak ingin NC di remake, tapi jika harus memilih cast, cukup banyak yang mengatakan Joo Won akan cocok untuk mengambil peran Chiaki.
Tapi ada juga yang mengatakan mash ada aktor yang lebih cocok seperti Joo Ji Hoon, Kim Jae Wook dan lain-lain.
Sementara itu cukup banyak yang tidak puas dengan casting IU.  Dan menurut mereka sulit sekali untuk mencari casting Nodame yang cocok.
Padahal berita ini belum dikonfirmasi dan sudah banyak yang merekomendasikan aktor/aktris favorite mereka.

Nah, kalau aku sih fine-fine aja kalau memang mau dibuat remakenya. Karena belum menonton dramanya, jadi aku tidak bisa merekomendasikan apapun yang cocok dengan karakter mereka.
Tapi kalau disuruh merekomendasikan aktor, aku suka dengan cast Joo Won, tapi bagaimana dengan Kim Woo Bin? HAHHAHAHAHAHA
Kalau untuk cast Nodame, aku setuju dengan yang memilih Shim Eun Kyung, aku rasa dia bakalan cocok dengan karakter Nodame. Ada juga yang merekomendasikan PArk Bo Young. TApi kalau PBY bukannya terlalu lemah karakternya? HAHAHHA
Entahlah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story