[Recaps] You Who Came From The Stars Episode 21 - FINAL

Awalnya aku berfikir, kok cepat sekali Min Joon menghilang ya? Kirain bakalan di akhir episode ini. Tapi ternyata lebih indah kalau dia menghilang di awal, sehingga penjelasannya bisa di jelaskan sebelum ending :)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Episode 21 dimulai dengan adegan ending episode 20, dimana akhirnya Min Joon mengatakan Saranghae pada Song Yi. Song Yi tentu saja Song Yi senang mendengarnya. Ia terharu. Song Yi mengatakan Min Joon yang ia tahu dan tidak tahu ia mencintainya. Keduanya saling menatap. Kemudian Song Yi tiduran di pangkuan Min Joon, dan Min Joon membelai kepalanya.

"400 tahun lalu aku datang ke sebuah planet asing. Sejak saat itu ada prinsip yang harus aku patuhi. Jika sulit untuk menganggungnya saat itu hilang, maka aku tidak boleh memilikinya. Pada akhirnya aku akan pergi, jadi aku tidak akan mengambil apapun untukku. Apakah itu benda atau orang, aku harusnya tidak memiliki cinta. Itulah yang ada dalam pikiranku dan aku mematuhinya dengan baik. Tapi 3 bulan terakhir, semuanya berantakan. Entah itu ketika aku bertemu dengannya di dalam lift atau saat dia mabuk, sejak saat itu aku menyukainya. Aku ingin memilikinya dan aku takut kehilangannya. Aku sedang berfikir tentang hal terbaik yang bisa aku lakukan untuknya. Dan akhirnya, Ujian terakhirku dimuali. Apakah aku bisa melewatinya?"

Min Joon dan Song Yi minum kopi di beranda rumah Song Yi sambil menatap langit malam. Sementara diluar ada berita mengenai komet yang mendekati bumi. Semua yang melihat berita itu terlihat panik dan khawatir. Tapi sepertinya mereka malah suka karena akan ada meteor shower di langit, jadi mereka cukup tertarik untuk melihat kejadian langka ini.  Dan benar-benar terjadi hujan meteor. Indah.
Song Yi dan Min Joon juga melihatnya bersama. Song Yi menawarkan untuk membuat permohonan. Min Joon mengatakan lucu sekali melihat orang-orang membuat permohonan mata meteorit.
Song Yi tetap membuat permohonan sementara orang-orang di luar sibuk memotret langit malam itu. Malam itu Seoul heboh. Ada penampakan UFo juga tapi sedikit yang menyadarinya.

Dan itu beneran UFO. OMG!!!
UFO mendarat di bumi dan Min Joon merasakannya.

Tubuhnya bahkan tembus pandang. Untungnya Song Yi tidak melihatnya karena ia sedang berdoa membuat permohonan.
Min Joon tampak sedih dan menatap Song Yi.

"Song Yi, Orang yang aku sayangi, Cheon Song Yi. Jangan memakai pakaian terbuka ketika musim dingin. Kau lebih cantik dengan pakaian tertutup. Seperti yang aku katakan, jangan melakukan adegan ciuman dan adegan back hug. Tidak ada melodrama yang penuh gairah. Jangan sakit dan jangan membaca komentar Haters. Jangan menyanyi dan menangis sendirian. Jangan makan sendirian. Jangan mabuk dan masuk ke rumah orang".
 
Min Joon memandangi Song Yi. Song Yi mengalihkan wajahnya dan akan menangis. HUAAAAAAAAAAA!!!
Min Joon dengan wajah sedihnya melanjutkan, Jangan melihat langit pada malam hari dan bertanya-tanya, apakah bintang ini atau itu. Kau tidak bisa melihatnya dari sini. Tapi aku akan melihatmu setiap hari. Dari sana, aku akan melihatmu setiap hari. Dan aku akan mencoba untuk datang kembali. Dan menemukan cara untuk tinggal bersamamu. Aku akan melakukannya.
Min Joon terus bicara menahan tangis. Sementara Song Yi menangis dengan mengeluarkan suara. Keduanya merasakan perpisahan sedih ini.

Min Joon menangis juga akhirnya.  Apalagi saat ia mengatakan jika ia tidak bisa kembali. Ia ingin Song Yi melupakan segalanya.
Tentu saja SOng Yi sambil menangis mengatakan bagaimana bisa ia melupakan segalanya. Meski Song Yi tidak menatap  Min Joon, ia bahkan sulit mengatakannya. Ia meminta Min Joon menjawab, tapi tak ada jawaban.

Song Yi merasa ada yang aneh dan berbalik. Tidak ada siapa-siapa. SOng Yi panik, tangisnya semakin menjadi, Ia sedih, marah. Ia mengatakan kalau Min Joon tak bisa mengilang begitu saja, ia bahkan belum mengucapkan selamat tinggal.

Song Yi memanggil Min Joon untuk keluar. Ia berteriak. Tapi tak ada jawaban. Song Yi menangis sendirian di beranda.
SEDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHH!!!!

Kita bisa melihat penampakan. Bayangan Min Joon yang menghilang seperti itu. Do Min Joon beneran menghilang????!!!

Direktur Ahn datang dengan membawa barang mahal bersama manajer Se Mi untuk menggoda ibu Song Yi agar mau menandatangani kontrak bersama mereka lagi.
Tapi ibu menolak. Mereka terus memaksa, akhirnya ibu bicara kalau ia tidak mau tas baru atau apapun itu, tapi tolong lakukan sesuatu pada Song Yi. Katanya Song Yi tidak makan selama beberapa hari. Dan bahkan tak bisa tidur. Song Yi bahkan tidak mau keluar dari rumah Min Joon.  Ibu mengira Min Joon kabur karena tak melihatnya lagi.

Song Yi ada di rumah Min Joon. Ia membayangkan Min Joon di sampingnya mengomel mengenai jangan menyentuh barang-barangnya. Song Yi benar-benar shock dan terlihat stress karena Min Joon meninggalkannya tiba-tiba.

Sidang kasus Jae Kyung, jaksa penuntutnya adalah kakak Se Mi. Ayahnya dan Hwi Kyung juga hadir. Jae Kyung shock saat pengacaranya tidak membelanya. Ia menatap kepada ayahnya.
Setelah sidang selesai, ia dan ayahnya bicara berdua. JAe Kyung beneran monster, ia bahkan tidak menyesali perbuatannya dan masih meminta ayahnya membantunya. Ia mengatakan rencana ini dan itu. Tapi untungnya ayahnya sudah sadar betapa jahatnya JAe Kyung, JAdi ia tidak akan membantu bebasnya JAe Kyung. Ia ingin Jae Kyung merasakan dinginnya penjara. Ayah menangis dan ia tak pernah habis pikir kenapa Jae Kyung bisa melakukan hal kejam itu pada Han Kyung. Tapi JAe Kyung masih saja tidak menyesal dan malah  tertawa karena ayahnya percaya pada Hwi Kyung dan bla bla bla, mengatakan kalau file itu di rekayasa lah.
Ayah kelihatannya murka. Dan menyuruh JAe Kyung berhenti, semuanya sudah berakhir.
Tapi JAe Kyung tetap saja mengatakan kalau ayahnya tak bisa melakukan ini padanya, ia akan keluar dengan caranya sendiri. DAn nadanya seperti mengancam. Wih!
Ayahnya hanya bisa mengepalkan tangan.

Song Yi depresi di rumah Min Joon, melihat-lihat foto yang mereka ambil dan percakapan LINE mereka.

Song Yi beneran tinggal di rumah Min Joon. Hwi Kyung datang membawa bir dan ayam untuk menghibur Song Yi. Hwi Kyung mengajak Song Yi pulang, tapi Song Yi tak mau. Ia bahkan tak bicara. Hwi Kyung kesal, ia tak mengerti kenapa Min Joon pergi. Ia bahkan telah memperingatkan jika Min Joon pergi maka ia akan mengambil tempat Min Joon.
Song Yi akhirnya bicara, kalau Min Joon melakukan semua kekuatan supernya untuk melindunginya. Ia bahkan butuh waktu lama menyadarinya. Ia bahkan tidak melakukan apapun untuk Min Joon, bahkan mengatakan selamat tinggalpun tidak. Bahkan jika Min Joon mungkin tak akan kembali, ia tak akan melupakan tentangnya sedikitpun. IA akan menunggu.
Hwi Kyung mengatakan selagi menunggu maka Song Yi harus makan. Dan lagi Min Joon sudah memohon padanya.
Song Yi heran. Rupanya Hwi Kyung dan Min Joon saat bertemu di episode 20 Min Joon meminta pada Hwi Kyung untuk berada disisi Song Yi dan melindunginya. Meski dengan caranya sendiri.
Song Yi tak percaya, tapi Hwi Kyung meyakinkannya.

Song Yi kemudian menyadari sesuatu. Ia ke taman di rumah Min Joon dan menemukan kalau tanamannya masih hidup dan bahkan ada yang bertunas. Song Yi menyadari kalau Min Joon masih hidup, ia pasti baik-baik saja dan tidak sakit.
Hwi Kyung heran. Song Yi mengatakan Hwi Kyung tak perlu tau. Song Yi bicara pada tanaman dan mengatakan kalau mereka tidak boleh mati karena ia akan menjaganya. Song Yi menangis.

Hwi Kyung meninggalkan rumah Min Joon dan memberitahu Ibu Song Yi kalau Song Yi sudah mau makan.
Song Yi kembali ke rumahnya dan melihat Yoon Jae sedang mengelap teleskop milik Min Joon. Song Yi heran kenapa itu ada di rumah mereka. Yoon Jae dengan bangga mengatakan kalau Min Joon memberikan itu padanya.

Rupanya Min Joon memanggil Yoon Jae saat Song Yi tak ada karena syuting. Min Joon mengatakan ia akan pengi melakukan perjalanan sebentar lagi jadi ia minta Yoon Jae mendengarkan perkataan Song Yi saat ia tak ada. Yoon JAe rada tak yakin dengan hal itu, tapi Min Joon menyogoknya dengan teleskop itu. HAHAHAAAHAHHAA.
Dan tentu saja Yoon Jae setuju. Ia ingin Yoon Jae melindungi SOng Yi. Yoon JAe setuju dan memeluk Min Joon tanpa persetujuan. HAHAHHAHA.

Song Yi cemburu karena Min Joon setidaknya melakukan sesuatu untuk para pria.

Direktur marah karena SOng Yi enggak mengangkat telponnya. Ia kesal. Semi mendengarnya dan mengatakan sesuatu untuk tidak memasukkan Song Yi dalam movie kali ini. Tapi kayaknya direktur memang ingin Song Yi main dalam movie ini.

 
Sementara Bokja juga frustasi. Ia bahkan ingin memotong rambutnya lebih pendek dari sekarang. Pemilik salon sepertinya teman Bokja, ia tau pasti ini karena masalah pria lagi. Bokja mengatakan kalau kali ini dengan temannya, dan pemilik salon mengatakan betapa jahatnya wanita itu. HAHAHHAHAHAH. Dia ga tau gimana kisah sebenarnya.
Tiba-tiba Song Yi datang ke salon itu juga dan minta rambutnya untuk di botakkan. HAHAHHAHAHAHA.
Bokja melarangnya karena Song Yi tidak cantik jika berambut pendek. LOL.

Song Yi dan Bokja berdua di rumah Song Yi. Song Yi tertawa dengan cerita tidak lucu tentang Min Joon membuat Bokja khawatir. Apalagi tiba-tiba Song Yi menangis. Song Yi beneran depresi nich.
Bel berbunyi dan Bokja membuka pintu. Se Mi datang berkunjung untuk memberikan scedule Song Yi. Se Mi mengingatkan kalau Song Yi akan di keluarkan dari movie ini kalau tidak datang syuting lagi.

 
Song Yi berantakan. Ia menangis dan menatap Se Mi, bertanya apa Se Mi tidak punya cerita, bukankah Min Joon menemuinya juga?
Kedua sahabatnya itu menatap Song Yi dengan rasa khawatir dan kasihan. Song Yi beneran berantakan, ia menangis dan minta cerita tentang Min Joon.

Song Yi di kamarnya tiduran. Ia bergumam agar Min Joon ke kamarnya. Ia kaget saat pintu terbuka, tapi ternyata itu Se Mi. Song Yi kecewa.
Mereka berdua ngobrol. Se Mi bertanya apakah itu menyakitkan memikirkannya. KAu sekarang memikirkannya, hanya bisa memikirkannya. Sulit untuk tidak memikirkannya. Tapi pada saat tertentu, kau menyadari bahwa kau memikirkannya. Kemudian kau akan berfikir, Oh, Sebenarnya aku memikirkan sesuatu yang lain dampai aku memikirkannya. Itu saat kau tidak merasakan sakit. Artinya kau akan bisa memikirkan hal lain nantinya.
Song Yi bertanya berapa lama itu?
Semi menjawab 15 tahun. Butuh 15 tahun baginya.Dan sekarang tidak menyakitkan lagi.
Song Yi menatap Se Mi dan mengatakan pasti berat bagimu. Ia bahkan berfikir bagaimana ia bisa terus hidup jika butuh waktu selama itu?

Song Yi duduk di bangku perpustakaan dimana Min Joon selalu duduk. Song Yi berbicara, Se Mi benar, sekarang sulit untuk tidak memikirkannya dari pada memikirkannya. JAdi aku pergi ke semua tempat dimana kami pergi berdua. Melihat kembali dan merindukannya. Aku menunggunya.

Song Yi pergi ke tempat-tempat dimana ia dan Min Joon pernah pergi berdua. Di pulau dengan banyak bunga camelianya itu indah sekali. Ada yang tau nama tempatnya?
Dan hati itu tiba. Hari ke-100. Janji mereka di Namsan Tower.

Song Yi di restoran Namsan Tower.
Ia duduk sambil menunggu Min Joon datang. Janji 100 hari mereka, ia masih ingin punya harapan kalau Min Joon akan kembali.
Song Yi terus menunggu. Waktu berlalu dengan cepat saat tiba-tiba ada yang datang dan duduk di hadapan Song Yi.
Song Yi melihat pria itu yang tersenyum padanya. Itu Min Joon!!!! OMG! Song Yi menatap Min Joon, tersenyum dan menangis.
Sayang sekali itu hanya bayangan Song Yi saja. Pada akhirnya Min Joon tidak datang.

Song Yi keluar dari restoran. Ia pergi ke tempat dimana ada ribuan gembok. Ia menatap gembok yang ia dan Min Joon pasang dulu.

Song Yi : Aku berfikir ini dimulai. Aku mulai berhalusinasi. Aku sungguh merasa melihatnya. Aku melihatnya, Do Min Joon. Tapi ini sungguh tidak mungkin. Apakah aku gila?

Song Yi mendiskusikan hal itu dengan pengacara Jang, Dan ternyata pengacara Jang juga mengalaminya. Saat ia menyirami tanaman Min Joon, Ia mendengar Min Joon memanggilnya, ia bahkan melihat bayangan tapi kemudian menghilang.
Mereka berdua tertawa, Song Yi mengatakan ia kerumah sakit untuk memeriksa dirinya dan dokter mengatakan itu karena stress oleh seseorang yang pergi jauh.

Yoon Jae membuat penemuan baru, sebuah asteroid.  Ia menunjukkan pada ibunya. Tapi ibunya tak percaya.
Yoon Jae mengatakan ia menemukannya dengan teleskop Min Joon, dan bahkan sudah melaporkannya. Ia akan menamakannya bintang Do Min Joon. Butuh waktu 3 bulan untuk memverifikasinya. Ibu benar-benar tak yakin dengan hal itu.
Dan waktu berlalu dengan sangat cepat.

3 tahun kemudian.

Papan nama terbesar di seoul, kembali memperlihatkan wajah Cheon Song Yi.

Cheon Yoon Jae menjadi orang korea pertama berusia 21 tahun sebagai penemu asteroid. Ia sedang diwawancarai.
Pewawancara mengatakan sangat tidak mudah bagis siswa SMA untuk melakukan penemuan ini, ia bertanya siapa yang membantu Yoon Jae. Yoon Jae menjawab kalau itu adalah gurunya dan orang yang ia percayai. Dan tentu saja nama asteroid yang di temukan Yoon Jae. Do Min Joon.

HAHAHAHAHHAHHAHA. Dan lucunya lagi, ternyata Bokja menjadi manajer Yoon Jae. LOL. Gaya rambutnya itu lho.
Apakah mereka punya hubungan khusus?
Atau tentu saja Bokja yang menggoda Yoon Jae. Lucu lucu lucu banged!!!!

Kakak Se Mi dan detektif masih bekerja sama. Mereka sedang makan sambil membicarakan mengenai Jae Kyung. Dari pembicaraan mereka sepertinya JAe Kyung menjdi stress karena sering melihat bayangan orang-orang yang ia bunuh.
Kakak se Mi juga mengatakan kalau Jae Kyung melihat Do Min Joon. Detektif merasa kalau Jae Kyung pasti sudah gila.

Cheon Song Yi kembali menjadi populer, tentu saja. Ia sedang syuting dan dikelilingi banyak penggemar seperti di awal episode 1. Hwi Kyung datang menyapa. Mereka membicarakan mengenai perusahaan Hwi Kyung yang menyumbang banyak untuk drama ini. Tapi Hwi Kyung tidak mau mengakuinya.
Hwi Kyung sekarang menjadi direktur perusahaan S&C tentu saja. Ia menjadi cukup populer juga, dihormati maksudnya. Pihak produksi mengucapkan terima kasih karena mensponsori drama mereka. Dan terbukalah siapa yang menjadi sponsor, Song Yi tersenyum melihta tingkah Hwi Kyung.
Hwi Kyung malu dan mengatakan kalau itu hanya investasi.

Song Yi tiba-tiba melihat bayangan Min Joon diantara penggemarnya. Ia kaget dan segera menuju kesana. Kita bisa melihat Min Joon berbalik dan pergi sementara Song Yi menerobos dan terus meneriakkan nama Min Joon. Hwi Kyung mengikutinya dan memeluknya. Song Yi menangis.

Song Yi di rumahnya sedang dirias. Ayah dan Ibunya datang karena Khawatir Song Yi menangis di lokasi syuting tadi, karena Song Yi akan menghadiri awards.
Song Yi mengatakan pada ayahnya kalau ia merindukan Min Joon. Ayah dan Ibu terkejut.
Song Yi mulai menangis lagi. Ia tak peduli make up nya akan luntur. Ia mengatakan ia sangat merindukan Min Joon, ia ingin menyentuhnya. Ia bahkan ingin mati bersamanya.
Ayah dan ibu hanya bisa saling pandang. Manajernya juga menangis.
Sedihhh.

Acara Penganugerahaan penghargaan 2017.
Banyak artis yang hadir, Yoo Se Mi salah satunya.
Tentu saja Song Yi juga hadir. Dengan VAn putuh dan gaun putihnya ia berjalan anggun di red carpet. OMG! Aku enggak bisa mendesktipsikan, Jeon Ji Hyun daebak! GAun yang dikenakannya bagus sekali!!! KYAAAAAAAAAAAAAA!!!! dengan gaun putih elegan yang simple dan ada ikatan pita di bagian punggungnya, bagus banged!!!

Tapi yang mengagetkan adalah tiba-tiba waktu berhenti. Waktu benar-benar berhenti untuk semuanya. Tapi tidak untuk Song Yi. Ia tetap bergerak.
Lalu dari kerumunan, Min Joon muncul. Dengan stelan yang Oke! Ia tersenyum dan berjalan mendekati Song Yi. Song Yi terkejyt dan segera mendekati Min Joon. Keduanya berhadapan. Min Joon mmebuka jakernya dan menutupi tubuh Song Yi.
Min Joon memperingatkan Song Yi untuk tidak memakai pakaian yang menunjukkan kulitnya seperti itu.
Mata Song Yi mulai berkaca-kaca, ia tak yakin kalau itu adalah kenyataan, makanya ia mengulurkan tangannya menyentuh wajah Min Joon.Dan itu adalah kenyataan.

Song Yi : Do Min Joon?
Min Joon : Ya ini aku. Ini aku.
Song Yi masih tak percaya, tapi ini benar kenyataan. Song Yi memeluk Min Joon.
Min Joon minta maaf karena ia terlalu lama.
Song Yi masih merasa sesak nafas, ia menangis.
Lalu Do Min Joon menciumnya dengan penuh cinta. waktu kembali berjalan, dan hal itu menghebohkan semuanya.
The Best Kisseu !!! YAI!!! HAHAHHAHAHAH

Min Joon : Apakah aku kembali dengan baik? Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya.
Song Yi : Dia kembali, lalu kemudian menghilang dengan cepat.
Min Joon tersenyum.

Dan kenyataannya, setelah ciuman panas itu. Min Joon menghilang di hadapan semuanya.
Bukan hanya Song Yi yang shock, semuanya shock.

Min Joon : 3 tahun lalu, ketika aku meninggalkan tempat ini. Aku terlempar ke suatu tempat. Itu dinamakan Wormhole. Setelah aku kembali dan memperbaiki semuanya. Aku mencoba dengan keras untuk kembali. Aku tidak butuh waktu lama disana. Aku hanya butuh waktu singkat di Bumi.
Song Yi menggenggam tangan Min Joon.
Min Joon melanjutkan, Setelah mencoba berkali-kali, aku sukses untuk pertama kalinya. Tapi aku hanya bisa tinggal selama 5-10 detik.

Dan kita melihat penampakan di hari ke 100 adalah benar. Wow. Itu pertama kalinya Min Joon berhasil teleport tapi hanya beberapa detik.

Song Yi mengatakan kalau ia tidak salah lihat ternyata. Percobaan kedua Min Joon setidaknya beberapa detik lebih lama. Bukan di hadapan Song Yi, tapi di hadapan pengacara Jang, setidaknya ia bisa memanggi namanya.

Setelah itu Min Joon mencoba berkali-kali dan gagal berkali-kali juga. Ia bahkan menakuti seseorang saat ia berhasil.
Min Joon rupanya pergi ke sel Jae Kyung. wow. KEREN!!!

Yang paling penting adalah semakin lama dia semakin bisa tinggal lebih lama.
Song Yi mengatakan yang paling penting adalah, kali ini Min Joon bisa tinggal selama setahun 2 bulan.
Song Yi tersenyum bahagia dan meletakkan kepalanya di bahu Min Joon.

Lalu kita bisa melihat Song Yi dan Min Joon tiduran di taman Min Joon sambil menatap bintang. Min Joon membaca buku Edward Tulane sementara Song Yi menatap langit.
Ia mengatakan kalau Ia bahagia, tapi kemudian Min Joon menghilang lagi.

Tapi kali ini Song Yi tidak panik lagi. Ia percaya kalau Min Joon akan kembali padanya.
Ia tersenyum menatap bintang di langit.

Kamera mengarah ke buku Edward Tulane.
"Dahulu kala ada seekor kelinci, yang menemukan jalan kembali ke rumah".

-END-

Epilog :

"Jika menghilang tanpa mengatakan apapun, tentu sangat sulit menanggungnya. Tentu saja. Tapi itu membuatku lebih mencintainya lagi. Karena setiap kami bersama-sama bisa saja menjadi hari terakhir kami. Dan membuat setiap momen menjadi lebih berharga".
Song Yi sedang tidur. Saat ia membuka mata, Min Joon sudah berbaring disisinya. Song Yi tersenyum dan memeluknya.


Komentar :
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Super Do Min Joon!!! Daebak!!!
Endingnya Daebak!!!!!

Wiw, aku bahkan tidak pernah memikirkan kalau endingnya akan seperti ini. Jujur, ending dalam pikiranku adalah Min Joon akan menjadi manusia, atau tetap tinggal di bumi sebagai Alien. Tapi aku nggak kepikiran tentang menghilang muncul begini. Penulisnya Daebak!!!!
Aku tidak kecewa dengan endingnya dan justru bagiku ini ending yang terindah bagi Song Yi dan Min Joon. Min Joon tetap jadi alien, Song Yi bahagia, hubungan mereka akan menjadi seperti pasangan suami istri yang suaminya tugas di luar negeri. Dan ga tau kapan akan kembali. HAHHAHAH.

Pada akhirnya tidak ada pesta pernikahan, tidak ada 10 anak dan 5 anjing seperti impian mereka.  Song Yi dan Min Joon tetap hidup bahagia meski tak tau kapan akan berpisah. Seperti kata Song Yi, mereka menjadikan hari-hari mereka sebagai momen penting karena mereka tak tahu kapan akan berakhir.
Tapi pertanyaannya adalah, bagaimana nanti setelah tua dan Song Yi meninggal? Apakah Min Joon tetap hidup? Apa kita butuh season kedua? LOL.
Tapi setelah drama ini berakhir, ga ada lagi yang akan memikirkan kemungkinan itu. Yang penting Happy ending.

Aku kecewa karena tidak ada akhir bagi Se Mi dan Hwi Kyung. Pada akhirnya Hwo Kyung tetaplah untuk Song Yi. Meski sekarang hubungan mereka pertemanan. se Mi menemukan belahan hatinya, bener ga ya itu pacar Se Mi? Seandainya lee Hyun Woo ga wamil, akan lebih bagus kalau Hyun Woo jadi pendamping Se Mi. HAHHAHAHHA.
Bokja emang ga akan menyerah kali ini. Dia sejak awal suka sama Yoon Jae sih, tapi karena Do Min Joon lebih lebih makanya ia patah hati. Sekarang ia mencoba mendapatkan hati Yoon Jae? Omoooo~~~ cute cute! Mereka akn menjadi pasangan yang cute!!

Meski aku tidak membuat sinopsis drama ini, tapi aku mengikutinya sejak awal. seperti yang aku katakan kemarin, aku menyukai setiap momen drama ini. Kim Soo Hyun beneran aktor berbakat, akan menjadi next Bae Young Jun Korea. Jeon Ji Hyun, ga usah di tanya lagi deh, dia mah udah profesional banged.
Drama fantasi yang menyenangkan, apakah yang berikutnya?
Akhir kata, Byeeee alien Min Joon~
Sampai jumpa di next drama :D
Tetap bahagia bersama Song Yi :D

.

3 comments:

  1. Thanks untuk sinopsis nya..
    Abis nonton drama nya, aq buka google+
    Eh. Ada liat post nya mbak..
    Daebak...bener2 happy ending & amazing..
    Gk bkin kecewa deh...
    Jempol deh sma pnulis skenarionya..
    And top 1 deh jg buat mbk yg nulis sinopsisnya...

    Kim soo hyun...I love U..:)

    ReplyDelete
  2. Waaw Sw-nim Daebak!! Happy ending .. Gumawo mb^^ Bwat sinopx .. Gk Kira endingx. Suksess ..

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story