[Sinopsis] All For You Episode 1

Jawaban 1997 Episode 1 : Eighteen

-Juli 2012, Seoul-

Sepasang suami istri sedang berkaroke ria. Sang suami menyanyikan lagu romantis untuk istrinya. Namun tiba-tiba seorang anak, Sung Shi Won (Jung Eun Ji) mengacaukan semuanya. Ia mematikan lagu ayahnya dan mulai memilih lagu yang akan ia nyanyikan sendiri. Ayahnya sedikit kesal, namun ia mengalah pada puterinya. Shi Won mengatakan tinggal satu menit lagi, dan itu gilirannya menyanyi. Ia masih membolak-balik buku lagu. Ayahnya mulai protes dan menyuruh putrinya memilih lagu yang masuk akal, yang liriknya jelas dan bla bla bla. Ayahnya komentar lagu lawas memang yang terbaik. Shi Won mendapat ide dan mengatakan haruskah ia memutar lagu lawas?

Ayahnya senang. Tapi Shi Won malah memutar lagu dari BB H.O.T. Tentu saja, Shi Won adalah Fans nomer satu band tersebut, 15 tahun lalu. Ayah protes, apa itu lagu lawas??
Shi Won membela diri dan mengatakan kalau baginya, lagu tersebut adalah lagu lawas, 15 tahu lalu. Ayah berkata telinganya akan sakit jika mendengar lagu itu.
"Tiket lotre ayahku adalah uang. Tiket lotre bagiku adalah Candy dari H.O.T". 

Shi Won sedang dalam perjalanan pertemuan alumni-nya saat ia dalam taksi dan di telpon oleh Bosnya. Aku rasa Shi Won adalah gadis yang pandai merayu.
"Sepuluh tahun sebagai penulis program televisi. Kupikir penulis hanya perlu menulis skrip. Pada akhirnya Aku harus memohon dan mengemis setiap hari. Beginilah hidup seorang pekerja sambilan. Tentu saja sesekali aku menulis. Kebutuhan pasukan : 2 buah palu. Panci Susu Kecil, ikuti dimensi masing-masing. Jika itu dapat dikatakan sebagai kata, tentu aku sudah menjadi penulis handal".

Shi Won turun di depan pertokoan. Ia menelpon seseorang yang ia panggil bibi. Ia mengatakan ia tak akan menyentuh dapur bibi itu dan hanya diam mengawasi. Ia juga tak ingin mengatakan pada ayahnya. Shi Won menjalani hari-nya yang sulit, namun ia tak bisa membenci hal itu. 33 tahun. Usianya sekarang, ia sedih karena usia itu orang akan mengenang masa lalu. Tapi baginya, era 90an mereka sangat menyenangkan.
"Tubuh memang tak bisa kembali, maka semangatlah yang harus kembali. Saat ini aku kembali ke era 90-an".

SHi Won dengan senyuman di bibirnya masuk kesebuah restoran. Hari itu, Busan Guang'an prefecture mengadakan Reuni SMA Sichuan angkatan ke 38.
Shi Won menuju meja teman-temannya. Mereka senang menyambut Shi Won dan ber- high-five bersama. Salah seorang teman Shi Won berkomentar kalau Shi Won makin gendut. Shi Won membalas, sepertinya ia terlalu percaya diri. Temannya itu sekarang terkenal di Busan.
Temannya bertanya apakah Shi Won masih menyukai Tony oppa (member BB H.O.T favorite Shi Won). Shi Won tak menjawab dan hanya berkomentar kalau gaya rambut Temannya itu masih sama saja.

"Masa SMA yang sangat menakjubkan, Dia adalah bunga matahari Hui Jun, sedang kan aku adalah nyonya An Seung (nama asli Tony)".

Teman Shi Won yang lain, yang gendut bertanya, dimana Yoo Jung-mu?
Dan salah satu sahabat terbaik Shi Won, Moo Yoo Jung (Shin Soo Yul) tiba. Yoo Jung adalah teman sebangku Shi Won saat SMA, sifatnya kekanak-kanakan dengan senyum manis yang suram.
Yoo Jung langsung berkomentar kalau Shi Won terlihat gemuk sedangkan ia berkomentar pada teman satu lagi kalau gaya rambutnya masih sama.
Yoo Jung tipe orang yang menyukai idola juga. Namun kali ini ia menyukai idola yang 12 tahun lebih muda darinya, Infinite. Hehhehe

Ditengah pembicaraan mereka, teman Shi Won yang gendut mengatakan : Mereka datang.
Dengan gaya bak Boys Before Flowers, 4 pria tokoh utama kita memasuki ruangan. Mereka adalah teman dekat Shi Won saat SMA. Mereka adalah segalanya bagi Shi Won.
Kang Joon Hee (Hoya Infinite) yang penuh perhatian. Bang Sung Jae (Lee Si Yeon) yang banyak bicara. Do Hak Chan (Eun Ji Won) yang berkarisma. Dan Yoon Yoon Jae (Seo In Guk) yang pemilih.

Mereka berempat menuju meja para siswa. Mereka memakai pakaian yang serba hitam, rupanya mereka baru pulang dari pemakaman guru mereka. Yoon Jae adalah teman masa kecil Shi Won dan lagi mengomentari kalau Shi Won kebanyakan makan daging. Sung Jae mengeluarkan kamera ponselnya dan merekam ke arah Dan Ji (OW, namanya Jang Dan Ji, yang tadi tidak mengubah gaya rambutnya ^^). Sung Jae merasa sudah lama ia tak pakai Jas dan meminta Dan Ji memotret mereka. 4 sekawan ditambah Shi Won dan Yoo Jung berpse bersama.

"Di meja makan saat reuni hari ini, ada pasangan yang mengumumkan pernikahan mereka".

-April 1997, Busan-
Yoon Jae, Joon Hee dan Sung Jae sedang main game, game menari. Sung Jae yang ada di arena, sementara Yoon Jae dan Joon Hee disamping menirukan. Sementara Yoo Jung di belakang mereka memperhatikan dan juga meniru gerakan dengan tangannya (WHOAAA, lagu itu! Lagu itu! Aku lupa judulnya, hehehhe). L.O.L. Sementara Shi Won setengah tiduran di sofa. Ia melihat jam. Dan sepertinya waktunya tiba, ia mematikan game mereka. Sung Jae marah karena ia hampir memecahkan rekor. Yoon Jae berkomentar, gadis ini benar-benar tak punya sopan santun. Shi Won membela diri. Ia mengatakan acara gosip selebriti akan dimulai.

Akhirnya sang pria mengalah. Shi Won dan yoo Jung didepan menonton berita seleb. Sedangkan 3 pria tadi duduk di sofa, merasa bosan. Jelas itu berita siapa. Member H.O.T menunjukkan kamar mereka. Kamar Tony dan Woo Hyuk. Saat itu kameramen menunjukkan kamar Tony. Tony memperlihatkan hadiah dari penggemarnya. Dan ia mengatakan yang paling ia suka adalah boneka beruang itu. Shi Won histeris karena itu adalah boneka beruang yang ia kirim. (Di perut boneka itu ada bacaan TN <3 SW). Yoo Jung memperhatikan lagi dan ternyata benar. Shi Won adalah penggemar berat Tony, tentu saja ia senang bukan main saat tahu hadiahnya menjadi teman tidur Tony. HAHHAHAHHA.

Shi Won masih histeris, Oppa!! Ia memperlihatkan siara TV itu pada 3 sekawan. Yoon Jae tampak tak begitu tertarik. Sementara itu Ayah Shi Won yang anti IDOL masuk. Ayah berkomentar, gadis ini sakit jiwa lagi. 3 sekawan yang menyadari ayah shi Won datang memberi hormat. Tapi Shi Won tak juga menyadarinya. Ia masih sangat senang karena bonekanya itu. Ayah akhirnya marah, apa bagusnya cowok tampan itu?! Untuk apa kau berteriak?!!

Ayah Shi Won adalah anti Idola, ia lebih suka lagu-lagu lawas. Ayahnya mulai berceramah mengenai buruknya televisi dan idola itu. Ia bahkan mengatakan mereka monyet. Shi Won tentu kesal karena idolanya dihina. Shi Won tetap membela idolanya.

Yoon Jae tiba di rumahnya sepulang sekolah. Ia membuka pintu dan melihat ada kado di meja. Ia senang dan membukanya. hari itu tanggal 29, ulang tahun Yoon Jae. Yoon Jae membaca ucapan ulang tahun di kartu itu. Tapi nggak ada nama pengirimnya. Sebuah baju GUESS.

Yoon Jae ingat di hari ulang tahunnya ke 15. Ia mendapat kaos juga, merk-nya Adidos. HAHHAHHAHHA. Yoon Jae heran, adidos?
Di ulang tahunnya ke-16, ia mendapat kado sebuah tas, merk Westpak (emang ada ya???).
Di ulang tahunnya yang ke-17, ia mendapat kaos lagi, kali ini tulisanya Safty Zone. (Tu yang nulis kaos kalo nggak bisa bahsa inggris nggak usah aja, HAHHHAHAHAH).

Yoon Jae masuk dan memakai baju Guess itu. Shi Won disana sedang sikat gigi (Oia, kayaknya Shi Won dan yoon Jae ini sangat dekat seperti saudara. Yoon Jae juga sering tinggal di rumah Shi Won, atau mungkin serumah?). Dan Shi Won memuji baju Guess Yoon Jae. Yoon Jae tampak senang. Yaps, Yoon Jae menyukai Shi Won.

Yoon Jae ke ruang makan untuk sarapan. Ayah duduk disana. Sedangkan ibu masih menyiapkan sarapan, ibu mengucapkan selamat ulang tahun pada Yoon Jae. Ayah sepertinya tidak mood pagi itu. Pagi itu juga ulang tahun ayah, wah. Ia memarahi ibu karena memasukkan ikan ke dalam sup rumput lautnya. Ia mengatakan ibu tak bisa memasak dan sebagainya. Mereka berdua bertengkar dengan suara keras di meja makan. Ibu kesal dan memanggil Shi Won untuk makan. Ayah memberikan supnya pada Yoon Jae. Ia komentar lagi kalau selama 10 tahun ini ia selalu hanya makan telur goreng di hari ulang tahunnya. Ibu kesal dan lagi-lagi memanggil Shi Won dengan keras.

Shi Won menjawab dari kamarnya kalau ia tidak sarapan. Shi Won di kamarnya yang penuh dengan poster Tony sedang belajar. Ibu bertanya lagi, kenapa? Shi Won menjawab ia tak bisa makan semeja dengan orang yang ia benci. Ayahnya akhirnya bicara juga, berteriak tepatnya (kasian Yoon Jae, yang di depan mereka, hehhehehe). Shi Won menjawab : Ajusshi, kau siapa?
Ayah kaget, Ajusshi? Ia memandang ibu. Yoon Jae tertawa. Ibu bertanya, kau mengatakan apa lagi pada anak itu?
Ayah berkata ia tak ingat. Ibu bertanya pada yoon Jae, apa yang dikatakan ayah pada Shi Won. Yoon Jae menjelaskan masalah ayah yang mengatakan monyet. Ibu salah paham mengira ayah mengatai Shi Won. Namun Yoon Jae menjelaskan kalau ayah mengatakan monyet pada Tony. Ibu terkejut.

Shi Won turun dari kamarnya di lantai 2. Ayah, ibu dan Yoon Jae bersikap biasa. Shi Won mengucapkan selamat ulang tahun pada Yoon Jae dan memberinya hadiah. Ayah bertanya mana hadiah untuknya. Shi Won berkata : Ajusshi, kau siapa?
Ayah kesal pada sikap puterinya itu. Hehehhhehe.

Yoon Jae berkomentar, tiap tahun Shi Won selalu memberikannya hadiah selembar kertas sebagai hadiah. Shi Won : Kenapa? Kau tak suka?
Yoon Jae menyerah. Tidak. Ia melipat kertasnya dan memasukkannya dalam saku

7 Tahun lalu, saat Yoon Jae berusia 11 tahun. Ayah dan ibunya meninggal dunia. Yoon Jae kecil menangis. Shi Won kecil berusaha menghiburnya dengan menarikan tarian lucu di hadapan Yoon Jae, hingga akhirnya Yoon Jae tertawa. "To commit one's energy to let you smile."
 
Upacara Kelulusan Pertama Sekolah Menengah Busan.
Kartu ucapan untuk Yoon Jae, "Wanted whether it's anything want to lend one day".
Hari kelulusan Yoon Jae. Ia menggunkana kupon pemberian Shi Won, Karena orang tuanya sudah tak ada.
aka orang tua Shi Won lah yang datang di hari itu.

Upacara Kelulusan Sekolah Wanita Matsushima.
Shi Won memberikan kartu pada Yoon JAe "Wanted whether it's anything want to lend one day."
Saat para lulusan menikmati momen bersama orang tua mereka, Shi Won sendirian. Ia iri pada mereka yang menghabiskan waktu dengan orang tua, sementara ia sendirian di gerbang sekolah. Tantu saja karena ayah dan ibunya sedang menghadiri kelulusan Yoon Jae. Hhehehehe. Gara-gara kupon itu.

Tahun lalu, ia memberikan kartu bertuliskan, "Replace do one thing."


Kembali ke meja makan. Mereka berdua masih membahas kartu dari Shi Won. This year have new spot, This year is must theme, Must to apologize, Must memorize, Must untie angry, Must comply one desire. Shi Won bahkan memperlakukan Yoon Jae sebagai anjing lucu. Hehhehe. Shi Won berkata kartu itu (kayak kupon hadiah/kupon apa ya namanya?). Shi Won berkata selama Yoon Jae tak meminta uang darinya, maka kupon itu berlaku.

Di Sekolah, Shi Won mulai pamer mengenai boneka beruangnya yang ada di kamar Tony. Teman-temannya iri pada Shi Won. Dan Ji tidak percaya akan hal itu. Shi Won mengatakan ia menuliskan TN <3 SW di perut boneka itu sebagai buktinya. Teman yang salin berkata, itu artinya Tony oppa mengenalmu?
Teman-temannya memuji Shi Won, mengatakan Shi Won yang terbaik. Shi Wi=on juga menjelaskan perjuangannya dan bla bla bla.

Sepertinya ia tak sadar, di bangku lapangan, Yoo Jung dan Yoon Jae sedang duduk bersama. (WAH,, ada apa ya???).

Jam makan siang. Shi Won mengatakan pada Yoo Jung, kau harusnya melihat bagaimana ekspresi mereka. Yoo Jung berkata, tanpa melihat aku juga tahu, mereka pasti sangat iri. Mereka terlihat akrab di meja makan bersana 3 sekawan juga. Mereka bergantian menawarkan makanan pada Yoon Jae, membuat Yoon Jae kesal. Yang akrab tentu saja Yoon Jae dan Shi Won. Yoon Jae bahkan mengelap noda di bibir Shi Won. OMO. Sementara itu Shi Won mulai merayu Yoon Jae, karena Yoon Jae janji akan merekam Final episode Star In The Sky favoritenya .Sepertinya Yoon Jae menolak. Shi Won tak bisa merekamnya karena ia ada acara pada jam itu, konser H.O.T di Daegu. Sepertinya jam penayangan drama itu sama dengan jam konser Kang Ta oppa (member H.O.T). Yoo Jung bingung akan memilih yang mana Kang Ta atau Ahn Jae Wok.

Yoon Jae bertanya pada Shi Won, apa kau lupa hari ini ulang tahun ayahmu?
Shi Won menjawab, aku tak punya ayah.
Yoon Jae kesal, kau lebih memilih monyet itu dari ayahmu?
Sung JAe berkata : kau tak boleh selalu memaksa Yoon Jae melakukannya. Suruh ibumu atau yang lainnya.
Shi Won berkata : Tak bisa, dulu aku menyuruh ibuku merekam folksong, tapi ia malah merekam berita.

Sebelum makan itu,  Shi Won menemui gurunya, Tae Woong (Song joon Ho). Shi Won mengatakan Physiology adalah hal yang tak bisa ia kontrol. Kau tak tahu betapa menyedihkannya itu. Ia mengatakan kalau periodenya datang. Ia minta izin tak masuk pelajaran. Meski agak gagu, akhirnya Tae Woong mengizinkannya.

Kelas Yoon Jae dkk sedang belajar pada jam bebas. Karena ribut, guru Tae Woong datang dan menyuruh mereka diam. Salah seorang teman mereka mengatakan kalau guru itu sungguh menganggu. Mereka mulai membicarakan Tae Wong yang hanya menyukai para gadis, dan mentang-mentang ia tampan. Sung Jae mengatakan rumor kalau Tae Wong sangat terkenal di Busan. Kakak Sung Jae dan Tae Woong dulu di sekolah yang sama. mereka terus berbicara mengenai uang, busan, seoul dll sampai Tae Wong masuk lagi dan memperingatkan mereka karena ribut.

Sementara itu Shi Won dan Yoo Jung sudah di Daegu, sedang bersiap-siap memakai jas Club H.O.T. Seperti para penggemar Boyband, mereka bergabung dengan anggota fansclub H.O.T lain dan mengadakan penyambutan pada idola mereka. Mereka mendapat stempel dari klub untuk masuk ke ruang konser. Shi Won bahkan menyiapkan kain dengan gambar Tony dan membuatnya seperti spiderman.

Sung Jae bosan dan berusaha menganggu Yoon Jae. Ia memanggil Yoon Jae sambil membuat jari telunjuknya di bahu Yoon Jae, sehingga jika Yoon Jae menoleh maka jarinya akan mengenai pipi Yoon Jae. Yoon Jae kesal. Namun ia cukup bodoh untuk tertipu 2 kali. Sung JAe masih mencoba, kali ini dia memakai dua tangannya. Yoon Jae berusaha sabar, pada akhirnya ia melesak, jangan main-main! Ia memukul Sung Jae.

Joon Hee, teman sebangku Yoon JAe berkomentar kalau Yoon Jae tak seharusnya memukul Sung Jae. Joon Hee berkata dia hanya anak-anak. Yoon Jae masih marah. Joon Hee melihat baju kaos Yoon Jae dan berkata : Ini Guess?
Para siswa lainnya melihat pada Yoon Jae. Mereka kagum. Pada masa itu merk Guess memang terkenal (jadi inget movie Architecture 101, tapi di Architecture 101, tulisan Guess-nya salah). Yoon Jae bangga dan membuka dadanya lebar-lebar. Sung Jae memperhatikan lebih jelas dan ia tertawa. Joon Hee berkata kan memang begitu. Sung Jae menjelaskan Guess asli, ada tanda tanya di dalamnya, logo bukan tanda seru.  Teman-temannya penasaran dan mulai melihat. Dan milik Yoon Jae memang tanda seru. Kekekeke.
Yoon Jae malu dan menutup dadanya dengan baju sekolahnya.

Mereka tertawa lagi dan berkata kalau mereka hampir tertipu. Tae Woong masuk lagi ke dalam kelas karena kelas itu ribut. Kalian semua terlihat senang, bukannya aku mengatakan agar kalian tidak ribut? Yoon JAe masih malu dan menutup wajahnya. Tae Woong meminta ketua kelas untuk berdiri. Tak ada yang berdiri. Ia memperingatkan seklai lagi dan akhirnya Yoon Jae berdiri. Ia minta Yoon Jae berdiri di depan kelas. Yoon Jae berkata bukan ia yang ribut. Namun Tae Woong tetap memaksanya.

Yoon Jae akhirnya maju ke depan kelas. Ia mulai dimarahi oleh Tae Woong, bahwa sebagai ketua kelas ia seharunya mengamankan anggota kelasnya dan bla bla bla. Yoon Jae menerima hukuman untuk seluruh anggota kelas. Tae Woong bertanya berapa kali ia ingin di pukul. Yoon Jae menjawa 10. HYAAAAA,, oppa In Guk-ku di pukul T___T

Sementara itu di tempat konser H.O.T. Sebenarnya bukan konser, hanya semacam program musik seperti Music Bank, Inkigayo dlsb. Saat H.O.T tampil, para gadis histeris dengan teriakan dan balon mereka. Terutama Yoo Jung. Shi Won memberikan balonnya pada Yoo Jung.

Shi Won pergi ke barisan depan didepan barisan Yoo Jung. Seluruh penggemar mengucapkan I Love H.O.T berkali-kali. Shi Won mulai menari dan menyanyi. Dance-nya cukup keren. Ia sangat terobsesi pada HOT. Ia juga meneriakkan HOT berkali-kali bersama para penggemar lainnya.

Sementara itu di rumah, Yoon Jae sedang merekam Episode trakhir Star in My Heart. Ibu Shi Won juga disana dan membawa gorengannya ke depan TV, ia juga ingin menonton. Hahahha, mami menggoreng di depan TV. Ibu bertanya dimana Shi Won. Yoon Jae menjawab Shi Won ke Daegu menonton para monyet itu konser. Drama di mulai dan Yoon Jae mulai merekam.

Sementara itu di arena konser, HOT tampil. Para penggemar terharu, begitu juga dengan Shi Won. Ia bahkan menangis bahagia sambil memanggil Tony oppa berkali-kali. Ia masih terus menari di sana menirukan dance HOT. Yoo Jung juga menangis haru. Histeris para penggemar BoyBand. OMO!!!

Di rumah, Yoon Jae masih bersama ibu Shi Won menonton drama itu. Saat itu adegan di mana Ahn Jae Wok menyanyi untuk pemeran utama. Ibu begitu menyukainya bahkan ikutan nyanyi, aku kasian liat wajah Yoon Jae. Pasti Yoon Jae udah terbiasa dengan keluarga ini. Hehehhe, anaknya terobsesi dengan HOT, sementara ibunya dengan drama.

Di tempat konser sedang diadakan kuis. Yoo Jung, Shi Won dan yang lainnya berusaha tunjuk tangan agar dipilih. Shi Won menunjukkan kalau ia memang penggemar sejati. Ia bisa menjawab semua pertanyaan dengan detail. Seperti Tony mendapat pernyataan cinta pada 15 April saat hari hujan dlsb. Yoo Jung bahkan kesal karena Shi Won menjawab terus dan tak memberikannya kesempatan. Ia mendapat banyak kupon, sampaiia kalah sekali dan kita lihat betapa kesalnya Shi Won karena Yoo Jung yang berhasil menjawab. Dan Yoo Jung mendapat hadiah T-Shirt.

Yoo Jung dan Shi Won dalam perjalanan pulang. Yoo Jung terus menciumi T-Shirt yang ia dapat. Ternyata siapa yang menjawab pertanyaan terakhir akan mendapat hadiah T-Shirt milik Tony. HAHAHHA, pantas Shi Won kesal. yoo Jung melihat wajah kesal Shi Won dan memberikan T-Shirt itu pada Shi Won, lain kali, jika Shi won mendapat milik Kang Ta, maka Shi Won harus memberikannya untuknya. Shi Won menolak, katanya ia tak tertarik dengan T-Shirt itu. Tapi Yoo Jung tahu dan tetap memberikannya pada Shi Won.

Pada akhirnya Shi Won tersenyum senang. Benarkah? Kau memberikannya? Aku tak akan pernah menjualnya. Shi Won menciumi T-Shirt itu, ia senang. Yoo Jung mulai mengatakan maksudnya, ia punya permintaan pada Shi Won. Yoo Jung mengatakan hari ini ia mneyatakan cinta pada Yoon Jae. Shi Won tampak terkejut. Ia langsung bertanya jawaban Yoon Jae. Yoo Jung mengatakan Yoon Jae belum memberinya jawaban. Meski begitu yoon jae tak membencinya. Karena Shi Won dan Yoon Jae berteman sejak kecil, makanya ia memberitahukan itu. Shi Won bertanya bagaimana dengan guru yang kau taksir? Yoo Jung menjawab kalau guru itu terlalu tua. Yoon Jae lebih tampan, jago olahraga dan pintar. Shi Won : Benarkah? Aku tak tahu. Shi Won sepertinya tak terpengaruh, ia lebih tertarik dengan T-Shirt Tony oppa.

Benarkah??
Shi Won dalam perjalanan pulang ke rumahnya tepat saat Yoon Jae keluar dari rumah Shi Won. Shi Won sepertinya sedang lelah dan langsung akan masuk ke rumah saat Yoon Jae menghentikannya. Ia berkata hari ini ada yang menyatakan cinta padanya. Shi Won menjawab ia sudah tahu. Yoon Jae bertanya pada Shi Wan apa yang harus ia lakukan. Shi Wan bertanya balik, bagaimana menurutmu?
Yoon Jae berkata ia belum yakin.

Yoon Jae memasang wajah serius : Apa kau ingin aku menolaknya?
Shi Won menjawab : Jangan tanya padaku.
Yoon Jae bertanya lagi, apa kau ingin aku menolaknya?
Kali ini Shi Won tak menjawab. Yoon Jae mulai mendekati Shi Won. Dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. Aku tahu Yoon Jae ingin Shi Won menjawab tolak dia. Tapi Shi Won tak menjawab. Yoon Jae lalu merobek satu kupon hadiah ulang tahunnya dari Shi Won. "Memberikan keinginan apapun itu."

Shi Won tanya, apa keinginanmu?
Yoon Jae : Katakan aku harus menolaknya.

AAAKKKH. Adegan berlanjut ke rumah Shi Won tanpa aku tahu apa jawabannya. Shi Won sedang berfikir di ruang TV. Ibu datang membawa gorengannya tadi. Shi Won menyalakan TV dan mulai menonton Star in My Heart.

Yoon Jae pulang ke rumahnya. Dan tebak, ia serumah dengan Tae Woong! KYAAAA! Mereka kakak adik, ternyata. Yoon Jae menatap Tae Woong dengan tatapan tak suka. Tae Woong ingin minta maaf atas kejadian di sekolah tadi, tapi belum sempat Tae Woong mengucapkan maaf, Yoon jae berkata ia tak butuh kata maaf. Ia kesal dan masuk ke kamarnya dengan membanting pintu.

Tapi kemudian ia keluar kembali. Yoon Jae : Bukan tanda seru, harusnya tanda tanya!
Tae Woong bingung. Yoon Jae menunjukkan kaos GUESS yang ternyata hadiah dari Tae Woong. Yoon Jae : Harusnya disini tanda tanya! Hyung, tak bisakah kau mendapatkan yang benar?!
Yoon Jae kesal dan masuk lagi ke kamarnya. Sementara itu Tae Woong masih bingung, tanda tanya?

Shi Won bersama maminya lagi karokean. HAHAHHA. Mereka nyanyi lagu Star In My Heart tadi. Bahkan mereka mengangkat tangannya. Ayah pulang, ia tak bisa apa-apa melihat tingkah istri dan putri satu-satunya.

Saat Shi Won mematikan tape, ada berita HOT. Shi Wan bingung. Dan ia menyadari kalau tape itu adalah tape dimana ia menyimpan berita HOT yang merekam boneka beruangnya. Ia histeris.

Sementara itu Tae Woong masih mencoba minta maaf di depan pintu kamar Yoon Jae. Ia mengatakan ia tak tahu kalau Yoon Jae adalah ketua kelas, jadi ia minta maaf. Yoon Jae sendiri sedang mencoba tidur di bawah selimutnya. Sementara itu ada yang menghubungi Pager milik Yoon Jae. Yoon Jae menangis. OMO!!

Shi Won masih berusaha menghubungi Yoon Jae. Ia minta pertanggung jawaban Yoon Jae. Ia tak tahu Yoon Jae sedang terluka dan menangis di kamarnya.
"Sebuah pukulan di belakangnya, pertama kalinya oleh kakaknya. Hati yang luka, seperti rekaman video yang terpotong."

Sementara Yoo Jung juga mencoba menghubungi Yoon Jae. Tapi tak diangkat.
"Di usia dimana kau bisa mencintai siapapun, dimana kau meletakkan segalanya di garis meskipun itu hal kecil. Delapan belas tahun. Orang dewasa bilang itu adalah usia ketika kita tertawa jika dedaunan gugur. Tapi saat itu, kami lebis serius dari apapun, lebih intens, dan menggunakan seluruh kekuatan. 1997. Begitulah usia 18 tahun kami di mulai.

Pagi harinay Shi Won bangun dengan gembira, sepertinya ia melupakan kejadian semalam. Well, Shi Won memakai baju Guees, dengan tanda seru, juga. HAHHHAHA. Tapi 2 detik kemudian ia menyadari sesuatu. Ibunya mencuci baju Tony oppa yang ia dapat tadi mala. Shi Won histeris lagi. Ia meronta seperti anak kecil. HAHAHHA. Ia kehilangan bau oppa-nya.

END

Comment.
YAI!!! I Love This Drama So Much!!!
Aku nggak membayangkannya sebagai Sitcom. Padahal Drama ini Sitcom. AKu sempat membandingkannya dengan Stand-By, dan menurutku ini drama. HAHHAHA. AKu suka sekali bagaimana penulsi menggambarkan seorang gadis fans fanatic sebuah band. Lalu bagaimana sekolah tahun 1997. Sayangnya 1997 bukan masa SMA-ku, kalau aku SMA pada tahun itu, amka drama ini layak untuk mengenang masa lalu. 1997 aku masih SD.

Seo In Guk!!! SarangHae....!!!
Aku suka penggambaran karakternya disini. Lebih COOL! Di Love Rain dia juga menjadi salah satu cast, tapi dalam love rain dia menjadi tokoh yang ceria. Eun Ji aktingnya lumayan juga. Aku suka A Pink. Member yang aku suka saat pertama kali tahu A Pink adalah Yoo Kyung dan Ha Young. Dan aku juga tahu Eun Ji. Saat lagu Hush, aku baru tahu kalau vocalnya kereeeen! Katanya diantara member A Pink, yang paling populer diantara laki-laki adalah Eun Ji.

Aku sungguh menyukai bagaimana aku sempat kaget saat tahu kalau hadiah itu dari Tae Woong. Awalnya aku kira dari Shi Won. Tapi ternyata dia masih punya Hyung-nim. Akting Seo In Guk lebih keren sekarang. Aku mendapat chemistry antara dia dan Eun Ji. Di saat SMA ia adalah gadis yang penuh obsesi sementara setelah dewasa ia terlihat lebih tenang. Karena obsesinya pada Tony, ia lupa atau mungkin tak menyadari selama ini Yoon Jae menyukainya. Apakah ia merasakan bagaimana sedihnya Yoon Jae? Harusnya ia sudah tahu akan hal itu saat Yoon JAe meminta pendapatnya. Song Joong Ho sebagai Tae Woong lucu, ia selalu memberi hadiah yang salah pada adiknya. Karakternya beda banged saat ia main di The Princess Man.


.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story