[Sinopsis] You Who Came From The Stars Episode 20

Sebenarnya ini sebuah recaps karena saia menonton tanpa subtitle. Tapi di judul dibuat sinopsis, enggak apa ya. HAHAHHAHA.
Akhirnya aku mmebuat ini karena sangat penasaran dengan ending Man From The Stars. Tinggal 1 episode lagi. KYAAAAAAAA!!!
Aku menonton ini tanpa sub, so jika ada yang salah harap dimaklumi.

Episode 20 dimulai dengan lamarannya Do Min Joon pada Cheon Song Yi seperti diakhir episode 19.
Seperti yang kita tahu, Song Yi meminta Min Joon kembali ke planetnya karena dia tidak ingin dia menjadi alasan Min Joon mati. Kita tahu Song Yi sangat berat mengatakan hal itu.
Min Joon tampak tersentuh, tapi ia meyakinkan Song Yi, kalau itu adalah keputusannya, untuk berada disisi Song Yi.
Song Yi masih menangis dan mengatakan jika Min Joon mati karenanya, maka ia juga akan mati.
Min Joon terdiam dan Song Yi mengatakan ia melakukan ini karena ia mencintai Min Joon, lebih dari yang Min Joon pikirkan.
Song Yi mengatakan hanya dengan memikirkan Min Joon akan hidup disuatu tempat, maka ia juga akan bisa hidup dengan baik.
Min Joon menatap Song Yi dan mengatakan kalau ia tidak akan meninggalkan SOng Yi sendiri, dan ia yakin ada jalannya untuk membuat mereka tetap bersama.Ia akan mencarinya.

Di kantor polisi, kakak Se Mi dan detektif itu lagi nonton berita mengenai Min Joon yang menghilang bersama Song Yi. Banyak berita yang mencoba menjelaskan hal itu. Bahkan orang terdekat Song Yi juga di wawancarai, sahabatnya si pemilik toko komik.
Beritanya cukup heboh deh, pake ramalan segala kayaknya. dan sepertinya pihak sana juga mengasumsikan kalau Do Min Joon adalah alien.
kakak Se Mi dan pak detektif juga pusing dan minum soju bersama sambil ngobrol mengenai hal itu. Mereka penasaran dimana Min Joon sekarang.

Min Joon dan Song Yi masih di vila tempat mereka menginap, mereka tiduran, tapi tidak tidur. Song Yi menatap Min Joon dan mereka mulai ngobrol sesuatu. Song Yi masih membahas mengenai kepergian Min Joon dan mengatakan agar Min Joon bisa pergi karena ia akan hidup dengan baik bersama Hwi Kyung dan minta Min Joon tidak khawatir.
Min Joon menatap Song Yi dan mencibit pipinya. Song Yi mengatakan ia takut, memikirkan Min Joon tak lagi disisinya. Ia bertanya apa Min Joon takut?

Min Joon menghela nafas, ia menatap Song Yi dan memegang pundaknya. Min Joon mengatakan,  Satu orang dilahirkan, tumbuh, menjadi tua dan meninggal. Aku melihatnya ribuan kali. Jadi aku berfikir, jika mereka berakhir dengan sebuah kematian, kenapa mereka begitu berusaha keras? Hanya umur saja yang berbeda, pada akirnya mereka akan menjadi tua dan keriput, kemudian menghilang. Tapi kenapa mereka terus berusaha hidup dalam peperangan? Aku maju selangkah lagi dan melihat lagi, mereka sangat menyedihkan dan putus asa, tapi sekarang setelah memikirkan tentang kematian, aku menyadari tidak ada orang yang hidup demi kematian, yang terpenting adalah saat kita hidup bahkan jika pada akhirnya kematian telah ditetapkan, kau bisa hidup dan bahagia. Itu sederhana. Tapi cukup butuh waktu yang lama untuk menyadarinya.
Song Yi menatap Min Joon yang terus berbicara dan kemudian Min Joon memeluknya dengan erat.
Song Yi menutup matanya dipelukan Min Joon.

Berita Min Joon lagi-lagi muncul di internet, pemilik toko komik melihatnya di internet dan khawatir akan Song Yi. Ia menangis sementara 2 keponakannya mengomentarinya.
Tapi ternyata yang ditangisi Bokja bukan sahabatnya SOng Yi, tapi malah karena pria-nya Do Min Joon yang ia sukai malah affair dengan Song Yi. HAHAHHAHAHAHAHA. Aku ketipu.
Hong lebay deh.

Pak Jang di panggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Pak Jang membela mIn Joon dan mengatakan kalau itu bukan penculikan, keduanya berkencan. Pak pol bertanya lalu dimana mereka sekarang.
Tentu saja pak Jang tidak tahu dan menjawab kalau Min Joon dan Song Yi pasti ada disuatu tempat.

Min Joon dan Song Yi kembali ke seoul dengan taksi. Song Yi menyembunyikan wajahnya saat supir taksi melirik mereka karena ia mendengarkan radio yang membicarakan mengenai Song Yi yang menghilang bersama Do Min Joon.
Song Yi meminta sopir taksi mematikan radio dan Song Yi menatap sopir taksi mengatakan kalau ia memang Song Yi.
Song Yi menatap Min Joon dan bertanya apa Min Joon baik-baik saja. Min Joon mengiyakan.
Song Yi lalu membicarakan sesuatu mengenai Jae Kyung dan khawatir pada Hwi Kyung, Ini pasti berat bagi Hwi Kyung.

Hwi Kyung sedang tidur. Saat ia terbangun ia menyadari kalau Se Mi ada di dekatnya. Ia cukup terkejut dan bertanya kenapa Se Mi ada disana. Se Mi mengatakan kalau ibu Hwi Kyung memanggilnya.
Hwi Kyung mengatakan kalau ia baik-baik saja dan meminta Se Mi pergi. Se Mi bercanda, kenapa? Apa kau takut aku menculik dan memakanmu? Hwi Kyung mengatakan ia ingin sendirian.
Se Mi kemudian membicarakan tentang bagaimana ia tidak menyukai Song Yi. Dan ia ingin Song Yi sengsara, jika SOng Yi kehilangan sesuatu maka ia menyukainya. Tapi jika melihat kembali dia lah yang banyak kehilangan. Se Mi mengatakan sesuatu tentang persahabatan mereka dan sepertinya mengatakan kalau ia akan merelakan Hwi Kyung dan ingin menjadi teman Hwi Kyung lagi, dengan tidak melibatkan perasaannya.
Hwi Kyung menatap Se Mi yang mulai menangis. Tapi Hwi Kyung juga tidak bisa menghentikan air matanya. Se Mi menepuk bahu Hwi Kyung.

Jae Kyung sudah memakai pakaian penjara tuh. Ia sedang bicara dengan pengacaranya.Seperti biasa, gaya bicaranya cukup meyakinkan dengan raut wajah membunuh menyuruh pengacaranya melakukan sesuatu karena ia adalah pewaris S&C group. Sepertinya Jae Kyung ga akan menyerah.

Song Yi dan Min Joon tiba di seoul, di apartemen Song Yi dan Min Joon berkumpul banyak wartawan diluar. Di dalam taksi Song Yi menghela nafas dan meminta Min Joon untuk tidak takut dan bla bla bla. Padahal yang merasa kahwatir adalah Song Yi. Bahkan kakinya gemetaran. hehehehhe.
Song Yi mengatakan kalau ia akan keluar duluan, tapi Min Joon mengatakan kalau mereka akan keluar berdua. Tapi Song Yi menolak dan minta Min Joon mendengarkannya. Song Yi mengatakan apa yang harus dikatakan Min Joon.  Song Yi terus bicara agar Min Joon tidak ini dan itu, padahal Song Yi nervous banged. Min Joon menyadari hal itu dan memegang kaki Song Yi yang gemetaran. HAHAHHA. Ready! Action!

Song Yi keluar dari dalam taksi dengan penuh percaya diri. Ia berjalan mendekati gedung dan para wartawan mulai mengerumuninya dengan sejumlah pertanyaan. Song Yi mencoba menjawab dengan penuh percaya diri, tapi ternyata para wartawan lebih penasaran terhadap Min Joon. Dan saat Min Joon keluar, semuanya menuju Min Joon dan meninggalkan Song Yi sendirian. HAHAHHAHAHHA.
Song Yi memanggi para wartawan kalau dia lah Cheon Song Yi tapi wartawan memang lebih tertarik pada Min Joon. LOL.
Dan entah kenapa pada akhirnya aku merasa Song Yi malah menjadi manajer Min Joon, dengan mencoba melindungi MIn Joon dari serangan wartawan. HAHAHHAHAAHAHAHA.
Kemudian polisi datang untuk membawa Min Joon. Song Yi mencoba menahannya tapi Min Joon memegang tangannya dan mereka berdua dibawa ke kantor polisi.

Berita itu menjadi headline News. Ayah, ibu dan Yoon JAe menonton berita tersebut. Song Yi yang sebelumnya mengatakan kalau Min Joon adalah tunangannya dan kasus itu bukan penculikan masuk berita hari itu. Ibu kesal sekali mendengar hal itu.
Dari pada khawatir akan Song Yi, Yoon Jae lebih mengkhawatirkan Uri Min Joon hyung. Ibu kesal mendengarnya. HAHAHAH.
Ibu kesal dan ingin menelpon stasiun TV. Ayah bangkit dan akan pergi. Ibu sepertinya ingin menghalanginya dengan berbagai alasan. Ayah mengatakan kalau Song Yi dan Min Joon sudah kembali dengan selamat. Ibu mengatakan sesuatu pada ayah untuk makan malam sebelum pergi. Ia minta Yoon Jae juga mengatakannya. Yoon Jae awalnya menolak tapi akhirnya meminta ayahnya untuk makan malam dulu baru pergi. Yoon Jae malu, ia bangkit ke kamarnya.
Ayah tersenyum melihat mereka.

Song Yi dan Min Joon di kantor polisi. Polisi sepertinya meminta bicara berdua dengan Min Joon. Tapi Song Yi menolak. Ia ingin ikut karena ia adalah tunangan Min Joon dan kasus itu bukan penculikan. Tapi akhirnya Min Joon meyakinkan Song Yi. Song Yi mengerti dan meminta SOng Yi melaporkan padanya jika polisi bertindak aneh. Lucu deh Song Yi. HAHAHHAHA.


Min Joon diminta keterangan oleh polisi. Awalnya dia terlihat serius, tapi akhirnya tampak kalau ia tertarik dengan bagaimana Min Joon menghilang, ia bertanya apakah itu kekuatan alien?
Kemudian Min Joon menjawab dengan sesuatu yang serius. Well, I need sub!

Song Yi menunggu Min Joon di interogasi saat ia ditawari makan jajangmyeon. Tapi song Yi menolak. Detektif datang dan melihat Song Yi, ia bertanya tentang Min Joon.
Detektif masuk ke ruang investigasi MIn Joon, dan rupanya yang sedang mewawancarai MIn Joon adalah juniornya, ia kesal karena seharusnya juniornya memberi tahu kalau ia sudah menemukan Min Joon.
Mereka lalu membicarakan sesuatu tentang Min Joon. Ia bahkan mengatakan kalau Min Joon adalah temannya atau semacamnya. HAHHAHAHAHAHA.
Detektif tentu melindungi Min Joon. Akhirnya Min Joon bebas.

Lucunya saat keluar dari ruangan itu bersama SOng Yi, seorang polwan meminta tanda tangan. Song Yi kira itu untuknya, tapi ternyata polwan itu ingin minta tanda tangan Min Joon. HAHHAHAHHAHA.
Dan lagi, Song Yi terlihat seperti manajer Min Joon. LOL.
Tapi Song Yi melunak saat tahu wanita itu sudah menikah. LOL.
Detektif menyuruh Song Yi pulang, tapi Song Yi menolak, ia ingin tetap bersama Min Joon. Min Joon menyakinkan SOng Yi. Tapi Song Yi tetap ingin ikut.

Kali ini MIn Joon diinterogasi oleh kakak Se Mi dan detektif sementara Song Yi diluar.
Mereka membicarakan mengenai Min Joon yang melakukan pengobatan pribadi pada Song Yi di rumah sakit, apakah Min Joon mengerti tentang kedokteran, juga tentang Min Joon yang merusak restoran dan memecahkan properti mahal dll.
Interogasi ini malah terlihat lucu. LOL. Mereka kagum?
Kemudian dari musiknya kita tahu pembicaraan berubah ke arah yang lebih serius. kakak Se Mi bertanya kenapa Min Joon, kenapa Min Joon melakukan hal itu. Sebagai alien Do Min Joon, selama waktu itu ia sudah melindungi identitasnya, tapi kenapa sekarang Min Joon membongkarnya, ia ingin tahu alasannya.
Min Joon mengatakan tentang seseorang yang berharga baginya, semua orang punya. Berfikir bahwa ia mungkin akan kehilangan orang itu, ia tidak bisa melihat apapun lagi, semuanya gelap dimatanya, pada saat itu ia hanya bisa melakukan apa yang bisa ia lakukan. Ingin melindungi orang yang berharga baginya, itulah yang ia miliki sekarang.
KIta semua tahu kalau orang itu adalah Cheon Song Yi.

Min Joon selesai dengan investigasinya dan Song Yi sudah menunggunya diluar. Song Yi menggenggam tangan Min Joon dan mengajaknya pulang. Min Joon dan Song Yi berjalan berdua dan beberapa detik kemudian mereka menghilang.
Ibu di rumah sedang mengomel di telpon pada seseorang. Yoon Jae dan Ayah mengikutinya dari belakang. Aku sudah tahu ini akan terjadi saat Min Joon dan Song Yi teleport di hadapan mereka. Ibu dan ayah shock meski mereka sudah tahu. Yoon Jae hanya bisa menganga. Sementara itu Song Yi dan Min Joon tampak gugup. Ibu segera menutup telponnya.
Ibu marah bukan main, ia siap memukul Song Yi saat Min Joon melindunginya dan terlempar oleh sakitnya pukulan ibu.
Wooow. Song Yi dan Yoon Jae khawatir mendekati MIn Joon.

Ibu membawa Song Yi ke kamar dan mulai bertanya apa yang terjadi. Siapa Do Min Joon sebenarnya. Awalnya saat melihat di TV ia tidak percaya, tapi sekarang ia jadi penasaran.
Song Yi mengatakan untuk bicara nanti karena ia lelah. Tapi ibu tetap penasaran, jika Song Yi tidak mau mengatakannnya maka ia akan bertanya pada Yoon Jae.
Song Yi mengatatakan, Ibu, di dunia ini hanya satu, dia orang yang aku cintai. Mungkin dia memang bukan pria biasa, tapi dia adalah orang yang aku cintai, jadi berikan dia makanan.

Makan malam bersama keluarga lengkap. Ayah, Ibu, Yoon Jae, Song Yi dan calon menantu, Min Joon.
Song Yi mengatakan kalau Min Joon suka sekali ikan dan ingin memberikannya pada Min Joon. Tapi ibu menolak, ia belum merestui mereka. HAHAHHA
Ibu memberikannya pada Min Joon secara pribadi. Kayaknya ayah dan ibu bakalan rujuk. ehehhhehehe.
Lucu pas ibu menyuruh Yoon Jae makan tapi Yoon Jae ogah kayaknya, tapi pas Min Joon yang nyuruh dia jadi lahap makannya. LOL.
Ibu beneran kesal dengan hal itu.
Song Yi mengatakan kalau rasa sup buatan ibu kurang garam mungkin. Ibu kesal. Ayah mengatakan kalau rasanya enak. Ibu kemudian minta pendapat Min Joon. Aku kira Min Joon bakal muji, tapi dengan wajah polosnya ia mengatakan kalau rasanya aneh. HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAH. Ibu shock!
Song Yi menyuruh Min Joon jangan memakannya. Yoon Jae ikutan. Ibu kesal dan mengambil semua sup menyuruh mereka jangan memakannya. Oh No, dia memberikan semuanya untuk ayah sebagai satu-satunya orang yang nggak komplain.
Semuanya heran. Ayah tersenyum. Dan mereka makan dengan bahagia. OHHHH

Min Joon : Ini pertama kalinya aku makan dengan keluarga. Bagaimana rasanya? Aku ada disamping Song Yi dan keluarganya, aku merasa aman. Aku ingin terus bersama-sama dengan mereka. Itu lah yang aku pikirkan.

Keluarga makan buah di ruang tamu. Song Yi melihat jam tangannya dan mengatakan kalau sudah terlambat. Aku kurang paham sih, tapi ayah sepertinya akan pergi karena pekerjaannya. Sementara Song Yi mengkode ibunya untuk pergi juga. Ibu terkejut. Yoon Jae setuju dan mengatakan kalau mereka bertiga akan tinggal di rumah. Tapi Song Yi mengatakan Yoon Jae juga harus pergi. Yoon Jae heran, kenapa?
Entah kenapa mereka malah tarik tarikan tangan Min Joon. Yoon Jae mengatakan kalau Min Joon adalah miliknya dan sebagainya. Ibu hanya bisa geleng geleng melihat mereka. Ibu menasehati Song Yi tentang sesuatu seperti wanita tidak boleh lengket terhadap pria, atau mungkin harus sedikit jaim?
Tapi Song Yi nggak peduli. LOL. Ia malah makin lengket sama Min Joon. Min Joon cuma bisa senyum aja. LOL.

Ibu pergi ke kantor agensi. Sepertinya tuan Ahn ingin Song Yi masuk agensinya lagi. Ia mulai mengganti gambar Se Mi dengan Song Yi untuk meyakinkan ibu. Ibu tentu saja jual mahal. Tapi Ahn gak menyerah. LOL.
Tuan Ahn bahkan sudah menyiapkan kontraknya. Tapi lama-lama tuan Ahn malah membicarakan Min Joon. Sepertinya ia ingin Min Joon masuk agensinya. Ibu terkejut karena tuan ahn ingin Min Joon jadi aktor. LOL.

Song Yi akan berangkat syuting, Min Joon ingin ikut tapi Song Yi mengatakan kalau ia akan pergi sendiri dan menyuruh Min Joon tinggal di rumah. Min Joon mulai curiga dan bertanya apakah Song Yi akan syuting adegan ciuman atau sebagainya.
Song Yi hanya bisa senyam senyum melihat tingkah Min Joon. Lalu Hwi Kyung keluar dari lift.
Hwi Kyung menyapa Song Yi, ia memeluknya, memegang pipi Song Yi dan mengomentarinya. Min Joon melihatnya dengan menahan kesal dan bertanya kenapa Hwi Kyung datang.
Hwi Kyung mengatakan ia akan mengantar SOng Yi untuk syuting. Karena akan sulit bagi Min Joon keluar mengingat ia sekarang cukup populer. LOL
Hwi Kyung bahkan membelikan Song Yi ponsel baru karena ponsel lama Song Yi hilang, nomor belakang mereka bahkan sama, membuat Min Joon tersenyum kecut, kesal.
Tapi Song Yi malah menyukai hal itu. Karena ia sering lupa nomornya, tapi ia pasti ingat nomor Hwi Kyung. HAHHAHAH. Min Joon cuma bisa natap Song Yi.

Song Yi masuk ke rumahnya lagi karena dompetnya tinggal. Min Joon dan Hwi Kyung berdua. Hwi Kyung bertanya apakah Min Joon marah. Min Joon menjawab tidak.
Hwi Kyung mengatakan kalau ia tidak akan tinggal diam, ia tahu kalau Song Yi sangat menyukai Min Joon jadi ia merestui mereka, tapi ia belum menyerah, Suatu saat nanti jika Min Joon menghilang dari sisi Song Yi, saat Sing Yi sendirian, ia akan ada disisi Song Yi. Ia tak akan pernah membiarkan Song Yi sendirian.
Min Joon terdiam.

Song Yi dan Hwi Kyung berangkat berdua. Dalam mobil Hwi Kyung membicarakan sesuatu tentang Jae Kyung. Ia minta maaf. Song Yi mengatakan meski sekarang Hwi Kyung tersenyum, tapi tetap saja tidak ada yang tahu apa yang ada dalam hati. Ia juga begitu. Aku makan dan melakukan seperti biasa, tapi tak bisa mengungkapkan isi hatiku.
Hwi Kyung heran dan bertanya ada apa.
Song Yi mengatakan, semua orang di dunia kecuali aku bahagia.

Di lokasi syuting, Song Yi dan Se Mi sedang ngobrol atau apapun itu. ehehhehehe.
Mereka berdua lucu sekali.
Se Mi menanyakan tentang Min Joon tapi Song Yi tidak mau mengatakan apapun tentang prianya.
Mereka ngobrol tapi seperti bertengkar.

Min Joon di rumah bersama ibu. Ibu mulai bicara pada Min Joon dengan gayanya yang lucu. Ia mencoba bersikap biasa dan mengatakan kalau ia mendengar dari Yoon Jae sesuatu yang membuatnya terkejut, bahwa Min Joon adalah alien. Apa itu benar?
Min Joon mengangguk. Ibu makin penasaran dan terus bertanya. Min Joon mengatakan memang sulit di percaya, tapi itu benar.
Ibu penasaran dan mencoba mencubit pipi Min Joon, HAHAHHAHAHAH. Katanya kulit Min Joon tidak keras. Ibubertanya lagi tentang orang tua Min Joon, apakah mungkin nanti orang tua Min Joon akan datang ke bumi?
Min Joon mencoba menjelaskan kalau disana sedikit berbeda dengan di bumi. Jadi ia tidak punya pengalaman dengan keluarga, teman ataupun orang tua.
Ibu sepertinya senang dengan jawaban itu. Ia menyuruh Min Joon istirahat.

Min Joon di kamar mandi. Saat tiba-tiba ia mimisan. Min Joon jadi ingat bagaimana penglihatannya saat ia tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi debu.
Min Joon menatap dirinya di cermin.
Min Joon kembali ke kamarnya, dan ia menjatuhkan dirinya ke tempat tidur. Pingsan?

Song Yi menekan bel apartemen Min Joon. Tapi tak ada jawaban. Ia merasa khawatir dan akhirnya masuk ke rumah itu.
Song Yi melihat rumah Min Joon dan memanggil Min Joon. Ia merasa ada yang aneh.
Song Yi melihat tanaman di apartemen Min Joon sudah layu dan mulai mati. Ia teringat apa yang dikatakan oleh pengacara teman Min Joon tentang Min Joon yang mungkin sedang dalam keadaan memburuk, bahkan tanaman di rumahnya mulai layu.
Song Yi khawatir dan menuju kamar Min Joon.

Song Yi melihat Min Joon di tempat tidur, tidak bergerak. Ia mendekati Min Joon sambil mengajak bicara tapi tak ada jawaban. Song Yi khawatir dan akan menangis. Ia mencoba membangunkan Min Joon. Min Joon tak bergerak dan justru keringatan.
Ia membalikkan badan Min Joon dan Min Joon terlentang seperti tak bernyawa. Song Yi shock. Ia mulai menangis dan meletakkan telinganya di dada Min Joon.
Tidak ada detak jantung? Song Yi menangis : Andweeee! Andweee!
Min Joon Membuka matanya. Mengangkat tangannya dan meletakkannya di kepala Song Yi. Song Yi terkejut, kau bangun?.

Min Joon memeluk Song Yi dan Song Yi memeluknya dengan erat. Min Joon mengatakan kalau suara Song Yi terlalu besar jadi ia bangun.
Song Yi menangis dan mengatatakan kalau ia berfikir kalau Min Joon mati.
Song Yi menangis.

Mereka berdua kemudian bicara berdua sambil saling membelakangi. Song Yi bertanya berapa lama lagi batas waktu Min Joon. Min Joon mengatakan satu minggu lagi.
Song Yi mengatakan terlalu pendek, dan mereka tidak boleh menghabiskan waktu dengan saling bertengkar. Kau lihat, jika kau mati seperti tadi maka aku akan mnangis seperti itu. Bukan untuk sehari atau sebulah, tapi aku mungkin akann mati dengan membunuh diriku sendiri. Aku akan disiksa karena kau mati demi aku. Kau ingin aku melakukan itu?

 
Min Joon menjawab, lalu bagaimana denganku? bagaimana jika aku merindukanmu setiap hari? tidak peduli selama apapun aku tidak akan bisa melupakanmu. Apa yang haru aku lakukan?
Song Yi menangis. Ia mengatakan, kita mengambil banyak gambar bukan? Kau bisa mengambilnya. Setiap kali aku merindukanmu, aku akan melihat fotomu. aku akan mendengarkan laguyang kau nyanyikan untukku. Kau juga bisa melakukannya. Kita masih memiliki banyak waktu, ayo kita lakukan seminggu ini seperti 7 tahun atau 70 tahun dan bersenang senang.
Song Yi berbalik menatap Min Joon yang juga menatapnya, bukan kah kau mencintaiku?
Min Joon mencubit pipi Song Yi dan menyuruhnya mencuci muka. Karena wajah Song Yi sangat berantakan sekarang.
Mereka berdua tersenyum.

Min Joon : Jadi, minggu ini benar-benar istimewa? Ini seperti sebuah penyeberangan, biasa seperi waktu sebelumnya.

Jadi apa yang mereka lakukan selama seminggu?
Menonton game di TV sambil makan. Namun mereka berakhir dengan adu mulut saat Song Yi ingin menelpon seseorang atau ingin memesan sesuatu. Tapi Min Joon menolak dan mengambil ponselnya. Mereka adu mulut lagi karena Song Yi ingin minum alkohol.

Mereka latihan baca script di kamar, script yang dibuat Song Yi tentunya. Min Joon tidak puas dengan script yang menurutnya aneh. Kemudian Song Yi bertanya siapa yang akan diselamatkan Min Joon terlebih dahulu jika jatuh kedalam air, dirinya atau pengacara Jang. Min Joon heran, kenapa tiba-tiba Song Yi menanyakan itu.
Sng Yi minta Min Joon menjawabnya. Min Joon akhirnya menjawab Song Yi. Song Yi udah kesenangangan saat Min Joon mengatakan alasannya pengacara Jang adalah perenang yang baik dan pasti akan selamat dengan sendirinya.
Song Yi kesal, bukan karena kau merasakan sesuatu padaku?
Min Joon heran, apa?
Song Yi Bete dan tidur memperingatkan Min Joon untuk tidak membangunkannya. Min Joon mencoba merayu dengan menawarkan ice cream, tentu saja SOng Yi mau tapi menyuruh MIn Joon yang beli. HEhhehhehehe.

Lalu mereka main go stop. Song Yi merasa ada yang aneh karena MIn Joon menang. Ia menuruh Min Joon memakai kekuatannya untuk menang. Mereka lagi-lagi adu mulut tapi berakhir manis dengan pertengkaran kecil dan akhirnya Song Yi mengancam akan mencium Min Joon. Mereka adu kekuatan dan Min Joon menang, saat Min Joon memegang tangan Song Yi da perlahan menciumnya. Aihhh!

Pengacara Jang sedang membaca koran dan melihat berita tentang komet yang muncul setelah 400 tahun.

Min Joon sedang baca buku di perpustakaannya saat Song Yi memanggil Min Joon. Min Joon akan teleport lagi, dan sendalnya tinggal saat ia mendarat di jalanan tanpa alas kaki.
Orang-orang heran melihatnya. Dan Min Joon merasakan kalau waktunya memang sudah semakin dekat.

Song Yi heran karena Min Joon tidak datang. Ia memanggil Min Joon lagi. Ia melihat pintu perpustakaan yang terbuka dan memikirkan sesuatu.

Min Joon kedinginan duduk di bangku taman saat Pengacara Jang datang membawa mantel dan syal. Ia khawatir dengan kondisi Min Joon. Ia melihat Min Joon tanpa sepatu dan bertanya apa Min Joon kedinginan?
Min Joon tersenyum mengiyakan. pengacara Jang kahwatir karena Min Joon tak bisa mengontrol kekuatannya. Min Joon tesenyum dan mengatakan kalau hari itu sepertinya di taman ini. Pengacara Jang melihat taman itu dan membenarkan, setelah ia diselamatkan oleh Min Joon, Min Joon membelikannya sup dan mmebawanya ke taman ini.

Flashback.
pengacara Jang muda berterima kasih karena sudah menyelamatkannya. Min Joon memberikannya uang dan menyuruh pengacara Jang membayarnya kembali nanti setelah pengacara jang menjadi pengacara.
Pengacara Jang bertanya, apa kau mempercayaiku?
Min Joon mengatakan ia tidak mempercayai siapapun.. Aku tidak ingin memulai takdir, tapi katakanlah kalau ini takdir kita. Pengacara Jang menangis dan berterima kasih sambil menggenggam tangan Min Joon.

Pengacara Jang ingat kejadian itu, dimana awal mereka mulai pertemanan mereka. Pengacara Jang menatap Min Joon dan bertanya apa ia boleh menggenggam tangan Min Joon sekali lagi?
Pengacara Jang menggenggam tangan Min Joon. Ia mulai menangis dan mengatakan kalau ia tak ingin Min Joon pergi dari sisinya. Rasanya seperti seorang ayah yang mengirim anaknya pergi sebelum waktunya.OMG! sediiiih.

 
Mata Min Joon mulai berkaca-kaca.  Min Joon berkata, pengacara Jang, dulu seseorang berkata, mengucapkan selamat tinggal adalah sesuatu yang kau lakukan diawal. jika akhirnya benar-benar datang, kau tidak bisa mengatakan hal-hal seperti perpisahan. Aku berterima kasih. aku tidak akan melupakanmu.
Pengacara Jang menangis semakin keras. Ia menggenggam tangan Min Joon dengan erat. Min Joon memeluknya dan memegang bahu pengacara Jang.
Min Joon menangis.

Min Joon kembali ke rumah. Song Yi menyambutnya tanpa kata dan langsung memeluknya. Song Yi bertanya apakah Min Joon baik-baik saja?
Min Joon tersenyum dan mengiyakan.Song Yi menatap Min Joon dan mengajaknya masuk.

Min Joon dan Song Yi berjalan diantara banyak lilin. Song Yi sudah menghiasi rumah Min Joon dengan banyak lilin, bunga-bunga, indah sekaliii!
Song Yi menyuruh Min Joon duduk, sementara ia berlutut. Song Yi menatap Min Joon dan mengatakan kalau hari ini mereka menikah. Min Joon terkejut.
Song Yi mengatakan, Kita tidak akan bisa bercerai karena kau akan pergi, dan jika kau membohongiku, maka kau akan benar-benar mati.
Song Yi membicarakan sesuatu tentang wanita, dan aku nggak ngerti. Sepertinya mengatakan Min Joon ga boleh selingkuh.
Song Yi memberikan Min Joon USB, sebuah hadiah lamaran? Song Yi mengatakan ia akan malu jika Min Joon menontonnya sekarang. Jika Min Joon sendirian maka tonton lah, saat kau merindukanku, tatap dan tertawalah.
Min Joon mengangguk.

Song Yi : Karena kau kelihatannya tidak akan mengatakan kalau kau mencintaiku, aku akan mengatakannya. Aku mencintaimu, Do Min Joon. Jika kau hidup lebih lama dari aku kau akan melupakan banyak hal pada akhirnya. Tapi wanita yang sempurna sepertiku sangat mencintaimu, dan jangan lupakan itu.
Min Joon menatap Song Yi. Min Joon tersenyum dan memegang tangan Song Yi.
Min Joon mengatakan kalau kemampuan terbesarnya adalah untuk menghentikan waktu.
Song Yi baru tahu, kau bisa melakukannya?
Min Joon mengiyakan, aku adalah pria yang lebih mengesankan dari yang kau bayangkan. aku menghentikan waktu berkali-kali, kau ada didalamnya dan kau tak tahu tentang itu.
Song Yi dan Min Joon saling bertatapan.
Min Joon melanjutkan, Aku mencintaimu Cheon Song Yi. Aku pikir jika mengatakan ini saat waktu berjalan, maka hal itu akan mengalir dan menghilang, jadi aku mengatakannya saat waktu terhenti. Aku mencintaimu Cheon Song Yi. Aku mencintaimu.

-END-

Epilog :

Apa isi USB Song Yi?

Song Yi meminta Se Mi untuk merekamnya. Song Yi mulai menari-nari dengan semuah lagu, aku tau lau itu tapi aku lupa judulnya. Liriknya I think I wanna marry you.

 
Song Yi menari-nari dan ia mengambil sebuah buket bunga. Song Yi berlutut, antara bahagia dan sedih Song Yi berkata, Do Min Joon, maukah kau menikah denganku?

Min Joon menonton video itu sambi tertawa, beberapa detik kemudian matanya mulai berkaca-kaca. Ia menangis sedih.

Komentar :

What The?!!!
Aku tahu semuanya pada ingin drama ini Happy ending, begitu juga denganku. Tapi jika drama ini sad ending, maka aku akan baik-baik saja.
Entah kenapa aku mulai memikirkan ini sejak episode kemarin. Aku yakin drama ini akan Happy ending. Kalian pasti sudah baca di blog mbak Fanny tentang spoiler ending bukan?
Aku merasa kalau kisah ini adalah sebuah flashback. Aku jadi yakin saat Min Joon bicara di depan kamera, rasanya seperti Min Joon menceritakan masa lalunya dengan Song Yi.
Tapi setelah melihat epilog terakhir ini kayaknya enggak deh.

Aku penasaran dengan spoiler ciuman untuk tahun 2017. Jika memang disorot tahun 2017 maka aku yakin drama ini memang happy ending. Karena untuk apa susah-susah jump time kalau ternyata Min Joon beneran balik ke planetnya.
Cuma prosesnya itu masih mmebuat aku penasaran. Apa yang akan terjadi? Apa Min Joon akan benar-benar menghilang dan kembali lagi? Atau mati dalam hal ini adalah dia kehilangan kekuatannya? Who know?
Apa benar ada cara?

Aku menyukai seluruh episode TWCFTS tidak ada yang membosankan sama sekali. Berbeda saat kau menonton sebuah drama, pasti ada titik jenuh dimana rasanya kamu malas melanjutkan, atau mungkin bagian yang ingin kamu skip. Tapi drama ini beneran setiap detiknya sangan menarik. Rasanya sedih sekalii drama ini akan berakhir. Tapi tetap penasaran dengan endingnya.
Tapi aku heran deh, kenapa masalah Jae Kyung belum juga selesai ya? Apa ada hubungannya nanti sama jalan Min Joon ga jadi kembali ke planetnya?
Karena kalau memang nggak ada hubungannya, harusnya selesaikan saja masalah Jae Kyung disini, dan fokus pada Song Yi dan Min Joon di episode terakhir. Tapi pasti ada sesuatu, karena niat jahat Jae Kyung emang nomer 1.

Aku ingin melihat Se Mi dan Hwi Kyung saling menyukai. Tapi sangat sulit karena Hwi Kyung beneran cinta mati sama Song Yi. Omooo!!! Hwi Kyung a~ sini sama aku aja!!!
Satu yang aku harapkan dengan ending drama ini adalah, bahwa endingnya jelas dan jangan menggantung atau blur. Kalau Happy ending, buat sebagaia mungkin. Aku ga puas kalau hanya dengan kisseu, harus ada epilog pernikahan Min Joon Song Yi, dan anka-anak mereka.
Kalau memang sad ending....
Akh, kenapa aku tidak bisa memikirkannya ya? Aku ga ingin Min Joon nangis lagi :'(

Siap-siap untuk 2 drama baru yang teasernya ada di akhir drama ini! Three Days dan God's Gift! Aku tidak tahu apakah akan mengikuti drama Park Yoo Chun, tapi aku yakin akan drama Lee Bo Young. Aku tunggu review aja, kalau bagus baru deh ditonton :')

.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story