[Preview] God's Gift ~ 14 Days Episode 3

Saet Byul : Ibu, aku lapar. Cepat bawakan aku makanan.

Kita bisa melihat rambut Soo Hyun masih basah saat ia menerima telpon. Ia terkejut saat mendengar kalau itu suara Saet Byul. Soo Hyun tidak bisa berkata apa-apa. Ia terlihat shock. Saet Byul, puterinya masih hidup.
Aku rasa setelah terjun ke danau, ia selamat. Lalu tak disangak ia kembali ke 14 hari sebelum kematian puterinya.

"Tidak ada gunanya menghindari itu. Ibu akan menyelamatkanmu keluar dari sana. Ini adalah takdir yang hanya akan berakhir ketika jika salah satu dari dua orang menghilang."

Kim Soo Hyun kembali ke masa lalu! Saet Byul masih hidup. 14 hari sebelum tragedi itu. Ia kembali ke saat itu. Dan aku yakin kalau Dong Chan juga kembali ke 14 hari sebelum kejadian diculiknya Saet Byul, 14 hari sebelum Hyung Dong Chan di hukum mati.

Soo Hyun memeluk erat puterinya. Ia bahkan tak bisa berfikir lagi dan hanya memeluk puterinya. Ketakutan semakin besar akan kehilangan puterinya 14 hari lagi.

Demi mencari si penculik, Soo Hyun pergi ke klub malam. Disana ada Dong Chan juga, aku rasa urusan mereka berbeda. Soo Hyun bahkan di bekap oleh seseorang sementara Dong Chan tampak di sebuah jendela mengintip sesuatu.

"aku akan menangkap bajingan itu sendiri, dan menyelamatkan puteriku, Saet Byul."

What is it?
It's video preview????
Video previewnya cuma 22 detik dan berlalu dengan sangat cepat, bahkan gambarnya pun beneran di ganti dengan cepat. Aku aja sampai bingung gimana cara screen capture-nya.
Tapi previewnya membuat tegang.
Aku mengerti jadinya, Soo Hyun kembali ke masa lalu enggak pakai mesin waktu. Melainkan jatuh ke terowongan waktu yang mungkin ada di danau. Saat ia sadar, ia sudah ada di darat dan ia kembali ke masa 14 hari sebelum penculikan puterinya. Sepertinya ia tak tahu kalau Dong Chan juga mengalami hal yang sama.

Yang membuatku makin penasaran adalah pendapat di soompi. Lagi-lagi mereka mencurigai Dong Chan dan Han Ji Hoon. Di hari Saet Byul diculik, Saet Byul memakai jepit rambut yang sama dengan yang ditemukan di saku Dong Chan. Itu aneh. Dong Chan tak ingat mengenai apa yang terjadi sebelumnya, jadi anggapan dia berkepribadian ganda semakin kuat.
Sementara itu Ji Hoon adalah ayah Saet Byul. Tidak aneh jika saat Saet Byul ingin menemui bibinya, SB melihat ayahnya dan naik mobil bersama ayahnya. Karena sebelumnya ibunya pernah mengingatkan kalau SB tidak boleh ikut dengan pria asing. Ia dan ayahnya juga becanda begitu pas episode 1 awal. Dan lagi aku baru ingat kalau Soo Hyun berulang tahun. Jangan-jangan mereka mau buat kejutan untuk Soo Hyun. Seperti yang aku katakan, kejutan itu SB bekerja sama dengan ayahnya membuat SB pura-pura di culik.
Mungkin SB pernah menulis di buku hariannya tentang itu. Tapi lihat kan, ada selembar yang tersobek?
Hmmmm...

Malam ini episode 3. Aih, nggak sabar lagi!!!

2 comments:

  1. Tambah penasaran...
    Tambah semangat lagi..
    dugaanku sepertinya dong chan

    ReplyDelete
  2. Menurutku yg nyulik bukan Ji Hoon ama Dong Chan, Tp sich Wo Jin

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story