[Text Preview] God's Gift ~ 14 Days Episode 3

Text Preview :

Soo Hyun kembali ke dua minggu sebelum kematian Saet Byul. Soo Hyun pergi menemui detektif Woo Jin untuk meminta bantuan menemukan Saet Byul. Tapi Woo Jin terkejut melihat Soo Hyun dan juga merasa aneh dengan kelakuan Soo Hyun padanya, mengingat mereka belum bertemu selama 10 tahun.
Akhirnya Soo Hyun memutuskan untuk mencari pensulik itu sendiri dan menemui Ki Dong Chan untuk meminta bantuannya.

Berarti di episode 3, Soo Hyun udah kembali ke masa lalu. Ada yang aneh nih, itu artinya Soo Hyun kembali ke masa lalu memang untuk selamanya kah? Bukan seperti kembali ke masa lalu dan kembali lagi ke masa sekarang?
Sepertinya setelah tenggelam di danau itu deh, kayaknya ia selamat dan tiba-tiba ia kembali ke masa lalu. Feelingku bilang begitu.

Dan aku menemukan beberapa pendapat menarik di soompi. Ini mengenai siapa pembunuh Soo Hyun. Menurutku ada dua opsi yang memang sepertinya benar.
Pertama, Ki Dong Chan. Tapi ia tidak membunuhnya dengan sengaja. Dong Chan punya kebiasaan aneh, setelah minum, ia akan lupa dengan kejadian sebelumnya. Saat bertengkar dengan pria yang selingkuh itu, ada jepit rambut Saet Byul di dalam kantong celananya. Ia dan Saet Byul terakhir bertemu setahun yang lalu. Sangat aneh jika jepit rambut itu masih ada disana seandainya setahun yang lalu memang tak sengaja masuk ke kantongnya. Dan lagi dia punya mimpi yang cukup aneh. Jika Dong Chan pembunuhnya, kemungkinan dia punya kepribadian ganda.

Kedua adalah Ayah Saet Byul sendiri. Ada yang bilang, mungkin Ji Hoon melihat Soo Hyun berdua dengan cinta pertamanya. Ia marah dan kesal. Ia ingin membuat Soo Hyun terluka atau mungkin hanya agar Soo Hyun khawatir. Ji Hoon mengajak Saet Byul pergi mungkin untuk liburan beberapa hari. Tapi malangnya Saet Byul tak sengaja jatuh ke dalam danau itu. Karena Ayah Saet Byul cukup yakin kalau saat pelaku palsu itu menelpon itu bukan pelaku sebenarnya. Bagaimana ia tahu?

Sedangkan yang aneh adalah Young Gyu. Katanya dia enggak mungkin membunuh Saet Byul kalau memang dia punya mentak seperti itu. Tapi Young Gyu mungkin ada dilokasi kejadian saat itu. Young Gyu yakin Saet Byul tidak mati, seperti yang ia katakan pada satpam. Bagaimana ia tahu?
Dan lagi, aku udah cek lagi videonya, katanya di dekat tangan Saet Byul ada selotip, selotip yang sama dengan sendal Young Gyu. Hmmmmm...

Masih 14 Episode lagi kok,, masih lama. HAHAHHAHA.
Masih banyak rahasia demi rahasia nantinya, kita tunggu aja ya...

1 comments:

  1. Tambah penasaran .. Spa y kira kira yg bunuh saet byul .. hhhm Misterii ..^^ Gumawo^^

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story