Friday, 7 March 2014

[Text Preview] God's Gift ~ 14 Days Episode 3

Text Preview :

Soo Hyun kembali ke dua minggu sebelum kematian Saet Byul. Soo Hyun pergi menemui detektif Woo Jin untuk meminta bantuan menemukan Saet Byul. Tapi Woo Jin terkejut melihat Soo Hyun dan juga merasa aneh dengan kelakuan Soo Hyun padanya, mengingat mereka belum bertemu selama 10 tahun.
Akhirnya Soo Hyun memutuskan untuk mencari pensulik itu sendiri dan menemui Ki Dong Chan untuk meminta bantuannya.

Berarti di episode 3, Soo Hyun udah kembali ke masa lalu. Ada yang aneh nih, itu artinya Soo Hyun kembali ke masa lalu memang untuk selamanya kah? Bukan seperti kembali ke masa lalu dan kembali lagi ke masa sekarang?
Sepertinya setelah tenggelam di danau itu deh, kayaknya ia selamat dan tiba-tiba ia kembali ke masa lalu. Feelingku bilang begitu.

Dan aku menemukan beberapa pendapat menarik di soompi. Ini mengenai siapa pembunuh Soo Hyun. Menurutku ada dua opsi yang memang sepertinya benar.
Pertama, Ki Dong Chan. Tapi ia tidak membunuhnya dengan sengaja. Dong Chan punya kebiasaan aneh, setelah minum, ia akan lupa dengan kejadian sebelumnya. Saat bertengkar dengan pria yang selingkuh itu, ada jepit rambut Saet Byul di dalam kantong celananya. Ia dan Saet Byul terakhir bertemu setahun yang lalu. Sangat aneh jika jepit rambut itu masih ada disana seandainya setahun yang lalu memang tak sengaja masuk ke kantongnya. Dan lagi dia punya mimpi yang cukup aneh. Jika Dong Chan pembunuhnya, kemungkinan dia punya kepribadian ganda.

Kedua adalah Ayah Saet Byul sendiri. Ada yang bilang, mungkin Ji Hoon melihat Soo Hyun berdua dengan cinta pertamanya. Ia marah dan kesal. Ia ingin membuat Soo Hyun terluka atau mungkin hanya agar Soo Hyun khawatir. Ji Hoon mengajak Saet Byul pergi mungkin untuk liburan beberapa hari. Tapi malangnya Saet Byul tak sengaja jatuh ke dalam danau itu. Karena Ayah Saet Byul cukup yakin kalau saat pelaku palsu itu menelpon itu bukan pelaku sebenarnya. Bagaimana ia tahu?

Sedangkan yang aneh adalah Young Gyu. Katanya dia enggak mungkin membunuh Saet Byul kalau memang dia punya mentak seperti itu. Tapi Young Gyu mungkin ada dilokasi kejadian saat itu. Young Gyu yakin Saet Byul tidak mati, seperti yang ia katakan pada satpam. Bagaimana ia tahu?
Dan lagi, aku udah cek lagi videonya, katanya di dekat tangan Saet Byul ada selotip, selotip yang sama dengan sendal Young Gyu. Hmmmmm...

Masih 14 Episode lagi kok,, masih lama. HAHAHHAHA.
Masih banyak rahasia demi rahasia nantinya, kita tunggu aja ya...
Share:

1 comment:

  1. Tambah penasaran .. Spa y kira kira yg bunuh saet byul .. hhhm Misterii ..^^ Gumawo^^

    ReplyDelete

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Blog Archive

Recent Comments

Random Post