[All About] Itazura Na Kiss 2 ~ Love in Okinawa Will Airing on September 2014

Minna~san!
Pagi ini menjadi pagi yang bahagia bagi saia dan seluruh Itakiss Lover, karena setelah menunggu setahun penuh, akhirnya Itakiss LIT S2 megkonfirmasi jadwal tayangnya!
Sempat ada kabar dan isu tentang Itakiss LIT S2 yang akan tayang bulan Mei, lalu beralih ke bulan Juli. Namun kabar itu tidak terbukti. Bahkan disaat saia sudah lelah tiap hari cek tumblr untuk melihat berita terbaru, akhirnya pagi ini TL twitter saia dipenuhi dengan info mengenai Itakiss LIT S2!!! KYAAAA!!!
Gimana saia ga langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung ambil leppy untuk cek info lebih lengkap?

Aduuuhhh, saking shcok-nya saia bahkan tidak tahu harus mulai dari mana *wkwkwkwkwk
Oke, kita mulai dari official website aja yaa.
Official website untuk Itazura Na Kiss ~ Love in Okinawa atau Itazura Na Kiss 2 ~ Love in Tokyo telah rilis. OW tersebut memperlihatkan pasangan OTP kita, Yuki Furukawa dan Honoka Miki dengan latar biru laut Okinawa. Header official website itu juga merupakan gambar utama poster resmi Itakiss LIT S2.
Seperti yang kita tahu, Itakiss LIT S2 akan memulai episode-nya dengan adegan kisah bulan madu pasangan Irie Naoki dan Irie Kotoko ke Okinawa pasca menikah dadakan di akhir episode 16 Itakiss LIT.

alamat official websitenya adalah : http://www.cinemart.co.jp/itakiss-okinawa/

Nah, secara serentak, Official website, official twitter dan official Facebook Itakiss LIT S2 mengumumkan sederet jadwal tayang dan jadwal rilis DVD Itakiss LIT S2.
Ada banyak sekali info, dan saia akan menulis sesuai dengan pendapat saia dan juga dari beberapa sumber terpercaya, karena saia tidak bisa membaca dan mengerti tulisan jepang. HAHHAHAH.

AIRING SCEDULE

Itazura Na Kiss ~ Love in Okinawa akan ditayangkan di Fuji TV (Regional Kanto).
Kabarnya satu episode akan berdurasi 58 menit.
Sebelum jadwal tayang sebenarnya, Itakiss LIT S2 akan menayangkan Episode Spesial pada hari Jumat, 12 September 2014 pukul 3.20 AM waktu setempat.
Pada tanggal 17 September 2014, mereka akan merilis DVD.
Dan Itakiss LIT S2 reguler kemungkinan akan tayang mulai 23 September 2014.
Jadi intinya, Itakiss LIT S2 akan tayang mulai 23 September 2014. Dan itu artinya juga mereka akan mengambil slot hari selasa. Beda dengan Itakiss LIT yang mengambil slot hari jumat.
Tapi info ini juga belum pasti. Karena belum ada info resmi di official website, twitter maupun facebook.
Yang jelas spesial episode-nya pasti tayang 12 september nanti dan akan menceritakan honeymoon pasangan Naoki dan Kotoko. Kabarnya sih episode ini kemungkinan akan punya durasi lebih panjang.
Dan lagi judul spesial episodenya adalah Itazura na Kiss ~ Love in Okinawa, yang akan menceritakan honeymoon pasangan Naoki-Kotoko di Okinawa.

Sedangkan judul episode reguler (1-16ep) adalah Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo, yang akan menceritakan kehidupan pasangan ini setelah menikah berpusat di rumah sakit tempat keduanya bekerja / menuntut ilmu :)
Jadi bisa dianggap Love in Okinawa seperti movienya, hehehhhehe.

Dan untuk info, drama spesial akan menampilkan cameo AN.JELL versi Taiwan. Itu lho, group band AN.JELL dari drama Youre Beautiful versi Taiwan :)
Ada Jacob, Evan Yo dan Lele Cheng. Sekedar info, Lele Cheng adalah pasangan main Yuki Furukawa dalam short movie Wo Ai Ni in Tokyo :D

INFO DVD

Nah, bagi kalian yang berminat, DVD Itakiss LIT S2 akan berisi 15 menit special drama hanya ada di DVD jadi tidak akan tayang di TV.
Bonusnya, 20 halaman booklet foto special honeymoon pasangan Naoki-Kotoko, Traveling map dan info lokasi syuting Itakiss LIT S2 selama 3 hari 2 malam dan juga interview bersama Yuki Furukawa dan Miki Honoka, dan special komentar dari Yuki Furukawa, Miki Honoka dan Produser Yose.
Number of disc(s): 1 & OPSD-S1092╱¥3,800 +tax
2014╱JAPAN╱Language: Japanese╱Subtitles:1:Japanese 2:English 3:Chines╱
58minutes + 40minutes for Special Features
※No subtitles or dubbings for Special features


TRAILER

 Kotoko voiceover, "Irie-kun, Aku Mencintaimu."

Trailer dibuka dengan adegan pernikahan Kotoko dan Naoki. Kotoko yang mengenakan gaun pengantin putih dan tampak bahagia. Naoki yang menatapnya dengan penuh keterkejutan. Dan ciuman pernikahan yang mengagetkan.

Kotoko voiceover, "Ini adalah bulan madu kami."

Lalu adegan romantis berubah ke adegan keindahan pantai Okinawa dimana Kotoko dan Naoki berbulan madu. Dan kita tahu bagaimana Kotoko, tentu saja dia yang paling excited dengan bulan madunya.
Ia ke pantai dan melompat gembira. Wajah kebahagiaan KOtoko yang akhirnya menikahi Naoki, Miki Honoka banged deh.

Kotoko voiceover, " Aku selalu mencintaimu, Irie-kun"

Keduanya menghabiskan waktu bersama di Okinawa. Berjalan dan shopping. KYAAAAAA!!! Naoki!!
Naoki tangannya mulai nih, entah itu bayangan Kotoko atau tidak, Naoki sambil tersenyum kecil membelai rambut Kotoko. AAAAKKKHHH!!! I'm dying >.<

Mari, "Apakah kau baik-baik saja?"

Dan gangguan bulan madu dimulai dengan kehadiran seorang gadis misterius. Kayaknya mereka ketemu di Pesawat. Dia adalah Horiuchi Mari yang diperankan oleh Masuda Yuka (ex-member AKB48).

Mari, "Aku harap kalian tidak akan melakukan perceraian Narita"
*Baru menikah langsung bercerai dan kembali ke bandara Narita. LOL*

Seperti yang diduga, itu cewek kerjaannya nempeeeeel aja sama Naoki. Mau mau aja si Naoki di gandeng sama cewek itu. Oke deh, kalau cewek itu sengaja di depan Kotoko, toh mungkin cewek itu naksir Naoki, tapi Naoki-nya ini bikin bete, jelas dia jalan sama istrinya, mau mau aja di gandeng. AKKHHH!!!
Bukan cuma Kotoko aja yang kesal setengah mati, saia juga!
Dan lagi, ngapain mereka minum bersama!!! ckckkckc

Kotoko, "JIka terus seperti ini, kami tidak akan bisa melakukan apapun."

Kotoko tentu saja bersedih karena bulan madunya di hari pertama di kacaukan oleh kehadiran gadis agresif yang mendekati suaminya Naoki.
Kesal. Kesal. Kesal.

Kotoko,"Tidak. Jangan sentuh dia, Irie-kun!

Kotoko dan Naoki ada disebuah kamar. Kayaknya si Mari lagi sakit dan Naoki sedang mengecek Mari. Mungkin menyentuh keningnya dan membuat Kotoko yang melihatnya cemburu.

Naoki,"Kau menikah dengan pria yang akan menjadi dokter. Jika kau terus begini, aku tidak bisa bersamamu"
Kotoko hampir menangis,"Irie-kun."

Naoki terlihat kesal pada Kotoko. Dan sepertinya mereka bertengkar. Tentu saja, Naoki mengatakan itu ada benarnya, ya karena dia adalah calon dokter, wajah kalau nanti dia akan memegang pasiennya.
Tapi Kotoko cemburu juga itu karena Naoki. Naoki selalu memperlihatkan wajah biasa dihadapan gadis-gadis, makanya Kotoko resah. Apalagi Naoki tidak menolah gadis itu saat menyentuhnya. Aku paham perasaanmu, Kotoko. wkkwkwwkw

Padahal Kotoko benar-benar menyukai Naoki dengan segenap jiwa dan raganya. Sampai-sampai saat tidur, Kotoko mengigau dan mengatakan kalau ia mencintai Naoki.

Lalu bulan madu mereka juga makin aneh saat sekelompok orang asing selalu terlihat dimanapun mereka pergi. Dan kelompok orang asing itu adalah keluarga mereka yang tidak bisa melewatkan sedetikpun momen kebersamaan Naoki dan Kotoko. Tentu saja ibu tidak lupa membawa kameranya untuk mengabadikan foto. HAHAAHAHA.

Kotoko, "Jangan pernah lupakan hari ini. Jangan pernah..."

Dan lanjutan adegan dimana mereka bertengkar, Kotoko tentu saja sangat sedih dan melarikan diri untuk menenangkan pikirannya. Ia ke pantai dan aku rasa dia menangis.
Naoki yang akhirnya menyadari kesalahannya, mengejar Kotoko ke pantai. Dan mereka sempat berbincang, kemudian berciuman.
Hehhehehehe, Karena ini Itazura Na Kiss, jadi pak PD, pastikan di setiap episodenya ada adegan Kissu!!! wkwkkw.

Setelah adegan ciuman diatas, harusnya ada adegan bed scene. LOL.
Kira-kira ada nggak yaaa?

STORY

Dari Official Website :
Kotoko dan Naoki akhirnya menikah. Dan mereka akan menghabiskan bulan madu di Okinawa, balinya Jepang. Dalam perjalanan bulan madu mereka, mereka bertemu dengan pasangan pengantin baru lain, Mari (Masuda Yuka) dan Takumi (Okabe Nao) *OOOOOOO, jadi Mari itu pengantin baru juga toh? Tapi kok kayak naksir Naoki ya? HAHHAHA*
Sejak awal Kotoko sudah merasakan firasat aneh saat bertemu Mari. Dan benar saja, bahkan di Okinawa, Mari terus mengikuti mereka dan menempel pada Naoki. Bahkan suami Mari pun membiarkannya. Kotoko menjadi kesal, karena ia tidak punya waktu untuk bermesraan dengan Naoki. Padahal dalam pikirannya bulan madu ini akan semakin mendekatkan mereka. Dan bulan madu mereka tersasa semakin aneh karena munculnya turis asing yang mencurigakan. Hehehhehe.

CAST and STAFF


Yuki Furukawa as Irie Naoki
Miki Honoka as Irie Kotoko
Masuda Yuka as Horiuchi Mari
Okabe Nao as Takumi
Imoaraizaka Kakaricho as Irie Shigeo
Nishimura Tomomi as Irie Noriko
Aizawa Yuga as Irie Yuki
Tanaka Yoji as Aihara Shingeki

Berdasarkan Manga Itazura Na Kiss by Tada Kaoru.
Skenario: Arai Yuka / Direktur: Konaka Kazuya / Perencanaan: Sakurai Yuki / Produser: Okamoto Mayuko Ono Seiichi Kusaka, Satoshi Daijo Akihiko  

Produksi :. AOI Pro / Produksi: Komite Produksi "Kiss2 ~ Love in TOKYO"
     (SPO / Fuji Television Network, Inc / Hakuhodo DY Media Partners / AOI Pro.)
 Lagu Tema: "Kiss Kiss Kiss" by Cyntia / Roque: OVCB Okinawa Office Film

  
Sedikit komentar mengenai lagu tema, aku kecewa karena bukan Sabao yang menyanyikan lagu tema Itakiss LIT S2. Jujur saja, lagu Update by Sabao yang menjadi lagu tema Itakiss LIT sudah melekat di otak-ku. Awal aku memutuskan menonton Itakiss LIT adalah setelah aku menonton lagu opening Itakiss LIT. Aku masih ingat saat aku mendownload epsiode pertamanya, aku tidak terlalu tertarik, tapi setelah mendengar dan menonton PV openingnya, aku menjadi tertarik untuk menonton dan membuat sinopsisnya.
Aku berharap Sabao yang akan menyanyikan lagu tema S2. Tapi sayangnya bukan dia. 
Cyntia adalah sebuah band rock girl dari Jepang. Lagunya bisa di dengar di trailer Itakiss LIT S2. Entah karena baru beberapa kali dengar atau bagaimana, tapi aku kurang suka lagunya, Feelnya itu lho, kurang. Gomennasai~ 

Oke itu dia serangkaian info dari Official website Itakiss LIT S2.
Sebelum tayang tanggal 12 September nanti, Itakiss Cast dan Cyntia akan mengadakan event di Okinawa pada 29 Agustus 2014. Nama event-nya adalah Special event at Great Summer Stadium of 2014 ODAIBA NEW WORLD!
Dari info yang saia dapat, special episode 12 September nanti akan dianggap sebagai episode pertama Iatkiss LIT S2. Jadi tentu saja saia sangat menantikannya. Ingin melihat bagaimana Season 2, apakah masih sebagus saat Tada Kaoru menjadi Sutradara?
Yang aku kecewakan adalah Itakiss LIT tayang pas perkuliahan sudah dimulai. Dan pastinya saia akan sangat sibuk. Hik. Semoga bisa update deh, ehheheheh.

Baiklah, sampai disini dulu. Jika ada info selanjutnya saia akan update di twitter, facebook atau tumblr. Dan jika info mencukupi, akan saia masukkan di blog!
Itakiss Lover! Mari kita nantikan kisah cinta penuh warna Naoki dan Kotoko~

source : 


14 comments:

  1. Irie-kun keliatan gemukan ya..aaahhh
    gak sabaaar nunggunya ini.
    Juli, Agustus, September :)))

    ReplyDelete
  2. kyaaaaaaa...... >o<
    ahirnya... bahagia bgt ahirnya da tanggal pastinya..
    n makin bhagia.. kegirangan gaje.. liat blognya hazuki.. foto diatas bikin makin gx sabar ke september.. pgennya abis ni lgsg september gx usah agustus ja.. hahahaha

    walopun ntar bkal streamingan.. tp ttep gx afdol klo gx mampir ke blognya hazuki buat baca komen"nya yg seru :D

    ditunggu de pokoknya tiap post nya ntar :D

    ReplyDelete
  3. kita liat aja nanti :D
    saia juga excited banged nii~

    ReplyDelete
  4. AAAA senangnyaaaa akhirnya setelah penantian lama itakiss 2 tayang jugaa^^
    Aku setuju nih knp tayangnya pas udh mulai sibuk kuliah HIKS :'(
    Nggak sabar bgt pengen cepet2 september jadinya hahaha

    ReplyDelete
  5. Makin penasaran sumpah Hazuki jangan lupa buat sinopsisnya yah???

    ReplyDelete
  6. kak hazuki kalau boleh tau streamingnya biasanya dimana ya? terimakasih ^^

    ReplyDelete
  7. Akhirnyaaaa aku bisa liat juga itazura na kiss 2 love in okinawa, seruuuuuuu bangetttt, tapi menurut aku sih kurang lama, pas scene jalan2nya, tapi gapapa deh, udah gitu aku kaget banget ternyata ada bed scenenya *kyaaa, hahaha jadi makin greget aja...puas deh sama itazura na kiss 2 : love in okinawa

    ReplyDelete
  8. min tempat download OST'a dimana ya????
    ato min post aja link download ost'a.... :D
    makasi....

    ReplyDelete
  9. guuuyyyyssssss kaaapaaan sii keluar nya ep 2 itakis s2 :( tolong dong info nya penasaran banget ni -,-

    ReplyDelete
  10. miki honoka cantik banget pake gaun pengantin warna pink dengan mahkota bunganya.
    aku suka banget sm PV openingnya, lagunya "Kiss Kiss Kiss" by Cyntia pas banget rada ngerock tp manis.pengen lagu full nya, pengen lirik dan artinya jg biar bisa nyanyi-nyanyi..hehehe..
    thank you oneesan^^

    ReplyDelete
  11. https://www.youtube.com/watch?v=yxse_kdEyrw

    numpang share gan kali aja ada yang mau liat pv nya

    maaf kalo masih jelek lyric nya

    ReplyDelete
  12. Love in tokyo ada yang ketiganya gaaa?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story