[Trivia] Osamu Mukai Talk Show in Oshareism 2009

Aku tidak tahu banyak tentang reality show atau variety show Jepang, jadi beneran newbie. Seperti postinganku sebelumnya, aku lagi suka-sukanya sama Osamu Mukai. KYAAAA!!! Yabai!!!
Kebetulan saia nemu blog yang juga fangirl bang Mukai, dan dia dengan mudah menemukan berbagai video wawancara bang Mukai.
Namanya Yanie, dia juga aktif saat Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo tayang. Makanya pas mengunjungi blog-nya lagi, saia kaget karena ternyata dia juga suka sama bang Mukai.
Dari berbagai postingan tentang bang Mukai, saia sangat tertarik dengan episode Oshareism yang tayang 7 Juni 2009 dimana bang Mukai menjadi bintang tamunya. Yanie hanya membuat screencapture saja, link video nya sudah mati.
Saia ubek ubek google, akhirnya menemukan video RAW, no sub. Nyari yang RAW aja susah, apalagi yang sub. Tapi untungnya, Yanie itu bisa bahasa jepang dan bisa baca tulisan jepang, jadi dia membuat percakapannya di blog.
Jadi intinya, saia menonton sambil membaca blog-nya Yanie,.

Seperti yang telah saia tuliskan di postingan sebelumnya, saia menyukai Mukai sejak Honey and Clover dan jadi fangirl sejak Atashinchi no Danshi episode 8, membuat saia doki doki nggak jelas.
Paling nyesek itu pas adegan di luar kastil, si Sho (Mukai) meletakkan tangannya di bahu Chisato (Maki Horikita). Sebelumnya Sho pernah melakukan hal yang sama, tapi alasannya karena itu lagi bulan purnama, so, si Chisato nanyain lagi, apakah karena bulan purnama makanya Sho ngelakuin itu. Sho senyum memikat dan sedikit tertawa, bilang kalo saat itu bukan bulan purnama. Dan mereka berpelukan, tapi si Chisato merasa ini udah nggak wajar lagi (karena Chisato kan ibu nya Sho), so dia ngelepasin pelukan Sho.
Tapi si Sho nggak nyerah, eh malah di kissu, wkwkwwkkw.
Sumpah ini adegan saia ulang berkali-kali, Wkkwkwkkwkw.
*eh, malah curhat.

Sedikit info tentang aktor kelahiran 7 Februari 1982 ini, bang Mukai hobi main sepak bola, bersepeda motor, minuman beralkohol dan memasak. Saia suka hobinya yang memasak. Pasti seneng banged tuh dimasakin sama bang Mukai, Wkwkkwkwkwkw. Saia belum nonton Hungry! nih, pengin liat masakannya:D. Dia hobi memasak ikan dengan nasi, ia juga pernah menunjukkan bakat memasak pasta-nya.
Bang Mukai sebelumnya jadi bartender, makanya dia nggak asing lagi dengan minuman beralkohol, jadi wajar aja. Ia menjadi bartender selama 6 tahun dan menjadi manajer selama 1 tahun sebelum menjadi aktor.
Bang Mukai punya pengalaman 12 tahun sebagai pemain sepak bola, posisinya adalah pertahanan.
Di dunia nyata, Mukai dekat dengan Jun Matsumoto, Ikuta Toma, Uchi Hiroki, Narimiya Hiroki dan Nakubo Naoki.
Bang Mukai lulusan Universitas Meiji, Fakultas Pertanian, Jurusan Rekayasa Genetika.
*wah, bang, kita sama-sama pertanian!! >.<

Okay, kita mulai. Bang Mukai kelihatan malu-malu juga diawal acara, beda sama karakternya yang kelihatan santai aja ala playboy, wkwkkw.
Jadi sesi pertama itu pengenalan profil Mukai, mereka menjebutkan lulusan Meiji University dll.
MC Ueda menanyakan penelitian apa yang dilakukan bang Mukai.
Bang Mukai mengatakan kalau ia menemukan gen baru dan membuat studio terkagum-kagum. MC Ueda bahkan mengatakan harusnya Mukai jadi pemeran utama dalam film GALILEO.
Bang Mukai ketawa dan bilang kalau itu berbeda, karena Galileo itu jurusan fisika, sedangkan dirinya adalah tentang Ilmu Kehidupan (Pertanian, atau semacam Biologi, karena kan bang Mukai jurusannya Rekayasa Genetika).

 
Kemudian Mukai cukup kaget saat MC Fujiki mengatakan kalau mereka sempat mengunjungi laboratorium penelitian tempat Mukai melakukan penelitian dulu. *wajah kaget bang Mukai itu lho~
Kamera memperlihatkan ruangan-ruangan di laboratorium tersebut, juga beberapa mahasiswa lagi inokulasi dan ada yang menghitung bakteri di cawan petri. KYAAAA!! Jadi inget pas praktikum >.<
Ada profesor di laboratorium yang memperlihatkan foto lama bang Mukai juga.
Kemudian ada pesan dari profesor juga, tapi saia nggak tahu apa. Yang jelas bang Mukai ketawa manis dan membungkuk :)

Mc Fujiki mengatakan Mukai pernah memenangkan penghargaan skala dunia Best Poster Award 2004 in the 29th International Society of Animal Genetics.
Katanya tema Penelitian bang Mukai itu membuat gen ovalbumin ayam yang merespon estrogen dan diaktifkan melalui fallopian tube sebagai kontrol.
Bang Mukai cuma mengangguk angguk sementara yang lain ketawa karena nggak ngerti.
MC Ueda bingung dan bilang kalau dia nggak ngerti sama sekali. Sama om, saia juga, wkwkkwkkwk.
Wow, bang Mukai emang pinter banged. Sayangnya dia tidak memilih menjadi peneliti, ia lebih memilih menjadi bartender dan sekarang jadi aktor.
Memang sih, kalau dia nggak jadi aktor, sampai kapan pun saia nggak kenal sama dia :D

Kemudian mereka membicarakan tentang Mukai yang bekerja sebagai bartender. Setelah lulus ia masih tetap bekerja sebagai bartender, dan terkadang bar tempat ia bekerja di kunjungi oleh beberapa orang terkenal.
Mereka membicarakan sesuatu kemudian kita melihat BAng Mukai merekam dirinya dengan video, sepertinya menunjukkan rumah nya. Ia memperlihatkan sofa-nya, tempat ia dan teman-temannya berkumpul, lalu sebuah bantal pink dengan gambar sepatu diatasnya. Ia juga menunjukkan koleksi botol-botol bir-nya.
Bang Mukai menunjukkan alkohol yang ia sukai, merk-nya Malibu kahlua, Bordows, Cherry Brandy, Parfait Amour, Violet Vizz.
Kemudian Mukai menunjukkan sebuah mainan tengkorak, aku nggak tau itu apa, wkwkkwkw.
Bang Mukai menunjukkan sebuah rak dengan gorden pink (bang Mukai suka pink ya?), sepertinya bang Mukai juga suka DJ nih, dia punya peralatan DJ mini di rumahnya.

Next, para MC tertarik dengan kemampuan bartender Mukai-kun, dan mereka siap menyaksikan bang Mukai jadi bartender.
Bang Mukai nyiapin bahan-bahan yang diperlukan *kayak masak aja, wkwkwkwkw*
Nuangin ini dan itu dengan skill-nya. Suka banged melihat cara Mukai-kun menuangkannya.
Pas liat dia goncang-goncang itu termos *namanya termos y? wkwkkwk* saia cuma bisa ikutan, Omo! Omo! Omo! Omo! Omo! Omo!
SUGOI~!
KAKKOI~!
Pas pula tuh isinya dengan gelas yang dipilih, woow.

KYAAAA!!! Iri sama Izumi-chan yang bisa nyobain, wkwkkwkwkwkw *ehhh? I am a moeslim XD
Izumi cuma bilang Osihi~ Oishi~

Next, Komentar dari orang terdekat Osamu Mukai-kun.
Pertama dari Nokubo Naoki (dia main bersama Mukai di drama Regatta).
Q : Apakah ada bagian dari diri Mukai yang kau inginkan agar dia memperbaikinya?
A : Aku ingin dia sedikit menjadi tidak sempurna. Karena dia terlalu sempurna, jadi jika kau bersamanya, ketidaksempurnaanku akan menonjol.

Wkwkkwkkwkwkwkwkwk.
Jangankan saia, bang Mukai aja ketawa. LOL. Mukai-kun mengatakan ia merasa bukan karena bersamanya ketidaksempurnaan Naoki menonjol. MC Ueda setuju, yang namanya ketidaksempurnaan ya tetap tidak sempurna, meski kita dengan siapa saja.

Yang kedua dari make-up dan hair stylist. "Dia Mr. Perfect. Dia baik dalam bermain sepak bola, juga kuat minum alkohol. Dan anehnya lagi, dia juga beruntung dalam batu-gunting-kertas."

Tawa meledak lagi. MC Ueda penasaran dan menyuruh MC Fujiki untuk main batu-gunting-kertas, dan MUkai kalah. LOL. Bang Mukai shock, dia terdiam dengan tangan masih terbuka karena dia mengeluarkan kertas sedangkan Fujiki mengeluarkan gunting. LOL.

MC Ueda juga penasaran dan bertanya, apakah MUkai merasa kalau ia punya kelemahan.
MUkai mengatakan kalau ia tidak terlalu bisa karaoke. Ueda bingung, karena Mukai bahkan punya perangkat musik di rumahnya. Mukai mengatakan ia suka musik, tapi ia buruk dalam bernyanyi. Mukai mengatakan jika ia disuruh menulis lagu dan bernyanyi, maka ia akan berhenti dari pekerjaannya. Wkwkwkkwkw.
Mukai bahkan mengatakan kalau dia beneran off-key dalam hal menyanyi, benar-benar buruk, dan MC Ueda penasaran lagi, dan menyuruh Mukai untuk mencoba menyanyi, tapi Mukai menolak. Izumi berkomentar kalau suara Mukai sangatlah bagus, sexy voice, low voice.
Tapi Mukai tetap berkata ia tidak bisa menyanyi sama sekali. Ueda bertanya, jika ada perusahaan yang memintanya untuk membuat CD debut, apa yang akan dilakukannya.
Mukai menjawab kalau ia akan keluar dari dunia entertaiment dan kembali ke pekerjaannya sebagai bartender, wkwkwkkwkwwkkwk. semuanya ketawa.

*Jadi inget, di Yellow Elephant Mukai sempat menyanyi, aku kirain itu dibuat-buat, tapi kayaknya itu beneran deh, dia sama sekali nggak bisa nyanyi., LOL. Suaranya beneran nggak stabil :D

Kemudian mereka membicarakan sesuatu lagi. Aku enggak tahu mereka ngomongin apa, wkwkkwkw.
Tapi Mukai menjelaskan sesuatu sementara yang lain tertawa.
Kemudian pertanyaan berikutnya dijawab oleh Teman SMP Mukai.
Q : Seperti apa Mukai saat SMP?
A : Dia keren, dewasa dan populer. Seorang gadis pernah memintaku untuk menyampaikan perasaannya pada Mukai-kun, dan saat aku mengatakannya, Mukai menjawab "Gomen ne, warui kedo", dengan cara yang dingin.

Mukai terlihat cukup shock mengingat-ingat dan berkata kalau ia tidak ingat. MC Ueda berkomentar kalau ia mengerti kenapa Mukai tidak mengingatnya. TApi tiba-tiba Mukai mengatakan kalau ia mengingatnya dan sedikit tertawa karena ia ketangkap basah sama Ueda.
Mukai malu dan tertawa menunduk sementara Izumi akhirnya mengerti dan ikutan tertawa.
Ueda menyimpulkan kalau Mukai mendapatkan pernyataan seperti itu setiap hari, makanya ia tidak ingat. Mukai beneran malu, wkkwkwkw. Pas SMP ternyata dia sangat populer, wajar sih :D

MC Ueda bertanya apakah Mukai mengingat saat ia menyatakan perasaan pada gadis yang ia sukai saat SMP.
Mukai mengatakan ia mengingatnya. Mukai mengatakan kalau caranya benar-benar kuno. Ia menyuruh temannya untuk menelpon gadis itu. Sehari sebelumnya, ia benar-benar tidak tahu apa yang harus ia katakan nanti, karena ia juga belum banyak bicara dengan gadis itu, gadis itu adalah siswi pindahan ke sekolahnya.
Mukai mengatakan ia menelpon gadis itu tepat sehari sebelum liburan musim panas.
Yang dipikirkan Mukai saat itu, bagaimana nanti jika gadis itu menolaknya. MC Ueda berkomentar, ia mengerti, karena jika di tolak, setidaknya 1 bulan kedepan mereka tidak akan bertemu karena liburan musim panas.

Pada hari H, Mukai mengajak gadis itu bertemu. Meskipun ia sudah memikirkan matang-matang tentang apa yang harus ia katakan, tapi saat bertemu dengan gadis itu, ia tak bisa mengatakan apa-apa selain 'Tsukiatte Kudasai' (Jadilah pacarku).
Izumi penasaran, lalu bagaimana?
Mukai mengatakan kalau saat itu ia beruntung (artinya dia diterima), Mukai malu-malu tuh, tapi ia mengatakan ia tidak punya pengalaman kedua tentang hal seperti itu lagi.
*So? Sampe kapan mereka pacarannya? Artinya pas SMA dia gak pernah nembak cewek lagi donk ya???

MC Ueda kemudian bertanya tentang tipe wanita ideal Mukai.
Bang Mukai diam sejenak, kemudian melirik ke arah Izumi dan tersenyum dan menjawab kalau ia menyukai gadis anggun.
Semuanya tertawa saat Mukai melihat ke arah Izumi dan Fujiki berkomentar kalau Izumi sudah keluar dari kategori wanita Ideal Mukai.
Izumi mengatakan sebelum MUkai menjawab Mukai melihat ke arahnya.
Mukai mengatakan Ia hanya ingin tahu apakah tidak apa-apa jika ia mengatakan itu.
MC Ueda mengerti, Mukai khawatir dengan perasaan Izumi. LOL. Semuanya ketawa. *Tapi Izumi anggun anggun aja kok kayaknya.

MC Ueda bertanya lagi, apakah wanita ideal Mukai seperti Yamato Nadeshiko.
Mukai mengatakan ia menyukai tipe wanita yang seperti itu, tapi tidak terlalu mirip juga tidak apa-apa.
Izumi menggoda dengan mengatakan wanita seperti itu tipe yang membosankan.
dengan lucu, Mukai berkomentar, Sou desu ka?
Mereka kemudian membicarakan sesuatu, sepertinya Mukai menyukai saat seorang gadis memainkan tangannya di dekat telinga untuk memperbaiki rambutnya (?) *aku nggak tahu namanya apa
Jadi si Izumi nyobain, Mukai cuma menggumam aja, tandanya nggak ada rasa, wkwkkwkw.

*Jadi, tipe wanita idel Mukai itu feminin, anggun, sopan, cewek banged, elegan. Siapa ya kira-kira? BTW aku baca gosipnya klo dia pacaran, apakah sekarang Mukai sudah punya pacar? Masih sama yang itu?

Kemudian Fujiki mengatakan mereka meminjam album kelulusan SMP Mukai, dan semuanya tertarik untuk melihat wajah Mukai saat SMP. Wkwkwkwkwkwkwk.
Wow, wajah Mukai Muda enggak mirip sama wajahnya yang sekarang, makanya MC Ueda bertanya apakah Mukai Oplas. Mukai menolak dan mengatakan kalau ini adalah wajah aslinya.
Izumi masih penasaran dan iseng, jadi ia bertanya yang mana mantan pacar Mukai. Semuanya ketawa, tapi Mukai mengatakan ia tak bisa mengatakannya.
Fujiki dan Ueda juga ikutan penasaran sementara Mukai cuma bisa ketawa malu. Ueda mengatakan kamera tidak akan memperlihatkan wajahnya, jadi tunjuk saja yang mana fotonya.
Mukai dengan hati-hati mengatakan kalau gadis itu tidak sekelas dengannya, Ueda makin penasaran, kelas berapa? kelas berapa?
seluruh studio tertawa, LOL. Suka deh liat wajah malu-malunya bang Mukai.

Mukai kemudian membalik-balik album dan memperlihatkan wajah gadis itu pada Fujiki dan Izumi.
Izumi berkomentar kalau gadis itu kawai.
Ueda juga ikutan dan berkomentar kalau gadis itu manis, ia sengaja menyebutkan nama gadis itu, tapi di sensor dan Mukai kelihatan kaget sambil teriak 'Cotto!' (tunggu dulu!) memperingatkan Ueda. LOL.
MUkai lucu banged dah >.<

Fujiki kemudian memperlihatkan foto masa kecil Mukai juga. Foto saat bayi dan masih SD. Kawai~
Baby Mukai cute banged!!!
Ueda malah berkomentar, bagaimana pun ia melihatnya, sepertinya Mukai memang oplas, LOL.

Kemudian kita melihat sebuah video dimana Mukai dan Fujiki mengunjungi sebuah peternakan, katanya sih karena Mukai pengin liat hewan yang namanya Alpaca.
Pertama mereka melihat seekor kelinci anggora, bulunya ngembang, kawai~
Mukai excited banged ngelus-ngelus kelinci itu.
Mereka turun dari kereta dan memberi makan burung unta. Mukai agak takut tapi dia tetep excited. Lucu banged.

 
Mukai beneran pencinta binatang, dia excited tiap melihat ini dan itu. Apalagi saat mereka sampai di kandang Alpaca. Alpaca ini mirip domba tapi lehernya agak panjangan dikit.
Mukai excited dengan alpaca, dia ngasi makan, ngelus-ngelus, meluk-meluk juga foto-foto.
Tapi lucunya pas lagi meluk Alpaca, Alpaca nya ga mau dipeluk dan malah mendorong Mukai, LOL.
Kayaknya wajah Mukai kena deh, wkwkwkkw.

Kembali ke studio, Fujiki mengeluarkan buku polling saat SMP yang ia pinjam dari SMP Mukai, Polling "Jika kamu menjadi superstar"
Mukai mengatakan ia tidak ingat apa yang ia tulis saat itu. KAmera menunjukkan kalau Mukai menulis 'Aku ingin menjadi seperti Sorimachi Takashi'.
Mukai membenarkan , kalau saat itu ia sangat menyukai Sorimachi Takashi, menurutnya Takashi orang yang keren.

Okay, Itu akhir dari wawancara Osamu Mukai di Oshareism tahun 2009. Memang ini wajib di tonton dan dimengerti oleh fans Osamu Mukai, karena katanya MUkai jarang banged hadir di talk show.
Bagi kalian yang tahu tentang talk show, reality show, atau variety show Mukai lainnya, kasi tau saia yaa, dimana saia bisa mendownloadnya , Heheheheheh. I want to know more about him :)

 Aku menyukai fakta bahwa Osamu Mukai, Ikuta Toma dan Narimiya Hiroki berteman akrab setelah Honey and Clover selesai. Aku menyukai persahabatan mereka :D
Aku berharap Mukai juga akrab dengan Yusuke Yamamoto, Seto Koji dan Maki Horikita, karena mereka menghabiskan waktu bersama saat syuting Atashinchi no Danshi :)
masih dalam penjajakan dorama Osamu Mukai, saia download semua yang ada di indowebster, wkwkkwkkwwk. Semoga dia main dalam drama / movie romantis untuk proyek selanjutnya :D

source :
Translate and Written by Hazuki Airin.
Original Article, some screencapture from Yanie Live Journal
Video from tudou


1 comments:

  1. Haiii.. salam kenal. Boleh sharing video Oshareism tsb. Aku fans Fujiki Naohito dan Osamu Mukai!!! Please pleeeeeassse sharing.. :)

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story