[All About] Naeil do Cantabile Open Official Website + 1st Teaser

Sudah lama sekali tidak menulis tentang drama korea mulai dari pemilihan cast sampai satu per satu beritanya hingga akhirnya tayang. Tangan ni gatal pengin nulis tentang KBS new drama Tomorrow Cantabile atau aku lebih suka menyebutnya Naeil do Cantabile. Drama ini merupakan remake dari manga Nodame Cantabile yang juga pernah di remake oleh Jepang menjadi dorama, special episode dan movie dengan judul sama.
Banyak kekhawatiran akan remake korea ini, karena Nodame Cantabile dorama perfect menggambarkan kisah manganya.
Saia sendiri tidak akan pernah nonton Nodame Cantabile kalau seandainya Korea tidak membuat Tomorrow Cantabile. Karena mendengar berita itu lah saia memutuskan menonton versi jepangnya terlebih dahulu.

Untuk drama yang akan tayang Oktober ini, still yang keluar tergolong lambat. Tapi aku menikmati setiap prosesnya, bolak balik soompi untuk mencari berita terbarunya. Beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat poster individu Joo Won dan Shim Eun Kyung, serta beberapa still dramanya [Klik Disini].
Malam ini KBS membuka official website Naeil do Cantabile dan memperlihatkan poster pertama serta teaser pertama drama ini.
Official Website : http://www.kbs.co.kr/drama/cantabile/index_t.html
Poster pertama seperti terlihat dibawah ini :

KYAAAA!!! Piano dan couple Yoo Jin & Nae Il. Coba lihat wajah Yoo Jin yang memandang NAe Il :D
Dan senyum Nae Il itu lho~
Oia, soompier kayaknya sepakat memanggil mereka dimple couple :D

Cukup mengejutkan karena teaser pertamanya memperlihatkan Vienna. Kita yang sudah membaca dan menonton Nodame Cantabile tau kalau ending Nodame Cantabile adalah di Eropa, lalu kenapa kira-kira mereka memperlihatkan suasana Vienna pada kita???
Apakah episode pertama akan dimulai dari Vienna?
Apakah drama ini akan menjadi sebuah kilas balik???
Who know. Ini dia teaser pertama nya. Ada musik klasik, tapi aku tidak tahu lagu apa.



Cha Yoo Jin naration :
“The moment he waved his baton, I knew. Just as classical music filled the air, in that place where the classical melody remained in my ear. And in that place, I met her.”
"Momen, saat dia mengangkat tongkatnya, Aku tahu. Seperti musik klasik yang bergema di udara, di tempat itu dimana musik klasik bergema ditelingaku. Di tempat itu, aku bertemu dengannya"

Jadi, Cha Yoo Jin terpesona dengan konduktor Viera yang ia lihat konsernya saat ia masih kecil. Saat itulah dia memutuskan menjadi seorang konduktor. Pertemuan pertama Yoo Jin dengan Nae Il adalah saat Yoo Jin mendengarkan melodi musik klasik dari piano yang dimainkan Nae Il, saat itu untuk kedua kalinya ia terpesona pada musik klasik yang terus menggema di kepalanya. JAdi pertemuan Yoo Jin dan Viera, pertemuan Yoo Jin dan Nae Il, diawali dengan musik klasik dimana Yoo Jin terpesona karenanya.

 Screencapture :

 
 Kereta api di Vienna / dari Paris menuju Vienna kah?
Yoo Jin ada didalam kereta, memandang keluar jendela, tapi kenapa dengan wajah marah y?

beberapa kali nonton teasernya baru nyadar kalau yang duduk di belakangnya itu Nae Il.
Kok mereka nggak duduk berdampingan ya?
Kayak nggak kenal. Kira-kira mereka akan kemana?

 Lalu kita mendengarkan musik klasik dari sebuah orkestra.
Apakah ini penampilan Sebastian Veira?

 
 Video memperlihatkan not balok musik klasik dan juga tangan Yoo Jin dan Nae Il. Nae Il dengan pianonya dan Yoo Jin dengan kondukting nya.

 Lalu mereka berdua terlihat berada di sebuah bukit dimana kota Vienna terlihat dari sana. Kalau aku ingat-ingat ini seperti tempat Chiaki kecil bertemu Veira?

 and its our couple!
Dimple Couple!
Classical Music Couple :D

Teaser pertamanya nggak sampai 30 detik. Sangat singkat. Dan semua scenenya di Eropa. Ini lebih terlihat seperti dua orang yang mengejar impiannya di tempat yang sulit. I like first teaser!

Pemeran lainnya juga sudah menunjukkan karakter mereka dalam still terbaru. Min Do Hee, Go Kyung Pyo, Jang Se Hyun dan Park Bo Gum terlihat memegang alat musiknya masing2 dalam still pertama mereka.. Aku merasa mereka pas sekali dengan peran mereka. Bersinar dengan istrumen yang akan mereka mainkan :D

Go Kyung Pyo memerankan karakter Yoo Il Rak. Jurusan Biola. Ia dikenal sebagai G-Dragon versi dunia musik klasik. Ia suka menjadi pusat perhatian, seperti mewarnai rambutnya menjadi pirang dan juga style fashionnya yang bebas.
Dalam versi Jepang, karakternya adalah Mine, mencintai biola untuk musik rock-nya, namun berubah saat mendengarkan permainan piano Chiaki / Nodame (lupa HHAHAHA).

Tiny G Min DoHee! Cute! So Tiny!
DoHee memerankan tokoh Choi Min Hee, jurusan musik memegang alat musik kontrabass meskipun bertubuh kecil. Dengan keadaan keluarganya yang pas pas-an, Sulit baginya untuk berlatih musik klasik, karena ia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu.Tapi ia sangat mencintai musik klasik dan berkat dorongan Seol Naeil membuatnya menjadi lebih kuat.
Dalam versi Jepang, karakternya adalah Sakura. Aku tidak tahu kenapa di versi Korea tidak dijelaskan kalau anak ini Hobi banged makan. HAHHAHAH.
Dan lagi, dia tidak semiskin yang dibayangkan.

Park Bo Gum memerankan tokoh Lee Yoon Ho, pemain cello berbakat dari Julliard School of Music.Ia hampir menyerah akan mimpinya pada musik dan bertemu Cha Yoo Jin dan Seol Naeil. Ia punya banyak rasa ingin tahu tentang musik.
Katanya dia karakter baru yang tak ada dalam manga, tapi ada yang bilang dia karakter yang dimainkan Osamu Mukai di versi Jepang. who know?

Aktor Jang Se Hyun akan memerankan karakter Ma Soo Bin, berkepribadian konyol dan unik. Ia jatuh cinta pada Cha Yoo Jin pada pandangan pertama dan bersaing dengan Seol Naeil. Ia memainkan timpani.
Jang Se Hyun adalah aktor baru yang tidak punya banyak pengalaman akting tapi berhasil lulus dalam audisi.
Dalam versi jepang dia adalah Masumi, gay yang suka pada Chiaki dan sering ribut dengan Nodame.

Meski belum muncul deskripsi karakternya, ini dia Lee Dan Ya. Teman baik Ma Soo Bin, pemain biola. Dia punya jiwa persaingan dan ingin membentuk sebuah orkestra bersama Cha Yoo Jin. Dalam versi jepang, ia akan jatuh cinta pada Mine / Yoo Il Rak.

Saia sangat mengantisipasi drama ini dan berharap bisa menulis sinopsisnya. Semoga :D
Karena setelah sekian lama akhirnya saia mengikuti drama mulai dari casting awal lagi. Tapi ragu juga sih, karena sudah mulai penelitian, HAHAHAHA.
Berikut beberapa still Cha Yoo Jin dan Seol Naeil :)

Joo Won akan memerankan pria yang bisa memainkan alat musik Piano dan Biola. Kabarnya dia menghabiskan 6 bulan untuk latihan.

Selain itu, Joo Won juga latihan jadi konduktor. Aku salut sih untuk Joo Won ini, dia selalu memilih drama dengan peran yang sulit dan penuh tantangan. Hwaiting!

Little Cha Yoo Jin. Aku heran kenapa dia nggak ikut ke Eropa ya? Padahal kan scene-nya semuanya di Eropa?
Apa karena hanya dalam ruangan y? jadi bisa di manipulasi, HAHAHA.

4D girl, Seol Naeil. She's so cute :D

Naeil do Cantabile akan tayang menggantikan drama Discovery Romance pada 13 Oktober mendatang dan akan bersaing rating dengan drama Secret Door :)

video from official website
.

2 comments:

  1. kaya pernah denger lagu orkestra nya wkw :v dimana gituuuu ahh -_-

    ReplyDelete
  2. mimin klo download drama2 ma film d webste ap yaa ?? bagi info doonk..

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story