[Screencapture] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo New Teaser : Full Of Love, Full Of Kissu

OKe. Setelah aku tenang sedikit setelah melihat teaser baru Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo, aku pun akhirnya mulai menulis ini.
Aku masih deg-degan, muka masih merah dan wajah masih tersenyum bahagia melihat teaser Itakiss 2 yang memang full of Kisseu. Aku bahkan berkoar-koar kalau aku rasa drama ini harus diberi rating 15+, wkwkkwkw.
Miki Honoka dan Yuki Furukawa kembali menunjukkan chemistry mereka dengan drama Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo yang akan tayang pada 24 November 2014 mendatang, setiap sabtu di Fuji TV. Jadi drama ini akan tayang sekali seminggu.

Tahun 2013, kita dihebohkan oleh Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo dan September kemarin kita juga heboh karena pasangan Irie Naoki dan Irie Kotoko kembali lagi, dengan kisah bulan madu mereka yang penuh rintangan lewat Itazura na Kiss ~ Love in Okinawa SP. Saia sudah membuat sinopsis nya dan silakan klik disini :)
Saia juga heboh di twitter dan di tumblr mencari cut scene dari Itakiss Okinawa yang hanya di tayangkan di DVD. Sayangnya belum ada link videonya, jadi kita hanya bisa melihat dari gambar dan gif. Berikut beberapa yang saia dapatkan :D

Baru saja saia cek timeline twitter dipenuhi dengan kiss scene Naoki dan Kotoko, saia sudah menebak ada teaser baru dan ternyataaaaaaa!!!!
Teaser tanpa percakapan, kita menikmati momen bersama Naoki dan Kotoko, lebih tepatnya momen romantis keduanya. Aku bertanya-tanya, apakah tidak apa-apa dibocorkan sedikit sekarang?
Aku harap bukan hanya itu momen keduanya, aku harap ada momen romantis yang nantinya akan menjadi kejutan. Hehehehhehe.
Dan aku tertarik dengan pasangan baru, Kin Chan dan Christ. Sejak awal, tidak ada yang bisa membenci Kin Chan, bener kan? Karenanya kita berharap kebahagian untuknya :D
Dan tentu saja saia ingin melihat sepak terjang Horii Arata!!! >.<

Berikut screencapture teasernya :)
*maaf, tidak bisa memberikan link video, why? you know, jaga-jaga HAHAAAH.
Tapi linknya udah bertebaran kok, silakan cek di fb page, twitter dan tumblr clover blossoms :)

Cinta sepihak selama 6 tahun yang berakhir di pelaminan.
Pernikahan yang hanya diimpikan Kotoko menjadi sebuah kenyataan.

Bulan madu impian di Okinawa. Yang selama ini hanya angan-angan dan menjadi kenyataan. Naoki dan Kotoko menjadi lebih dekat.
Sebenarnya pas adegan ini si Yuki masih kaku kaku gitu, padahal Miki aktingnya udah serius banged :D

Dan akhirnya keduanya seranjang berdua!! KYAAAAAA!!
Lihat wajah Kotoko yang memandangi suaminya yang sedang membaca. Hanya senyuman yang merekah di wajahnya. Kotoko memeluk Naoki dengan penuh cinta. Dan si Naoki pun tentu saja menyadari senyuman istrinya. Tapi seperti biasa, dia hanya bisa memandang dingin. Wkwkkwkw
Aku berfikir, seandinya saia begitu >.<

Dan akhirnya, cuplikan Naoki dan Kotoko di Okinawaa~
Aku masih saja suka adegan si Naoki nyamain wajah Kotoko sama patung Shisha,HAHAH

Meski sudah menikah, Kotoko masih saja excited dengan Naoki. Bahkan saat mereka sekarang tidur di ranjang yang sama, Kotoko tetep aja excited, pegang-pegang pipi Naoki lalu tersenyum khas Kotoko, bukan senyum manis, tapi senyum bahagia+excited!
Aku penasaran, apakah Naoki bisa tidur kalau tiap malam dipandangi begitu???????
HAHHAHAHHA.

Kotoko dan Naoki duduk di ayunan depan rumah / beranda. Aku rasa ini saat Kotoko akhirnya menemukan impiannya, ingin menjadi perawat. Selain ia bisa dekat dengan Naoki, ia juga bisa membantu Naoki.
Well, aku rasa Naoki juga tersentuh dengan hal itu. Itu sebabnya Naoki menepuk-nepuk dan mengelus rambut KOtoko and then, Kisseu~

Dan jangan kita lupakan, orang yang masih terluka adalah Kin Chan. Oke dia menerima kenyataan Naoki dan Kotoko saling mencintai, dan akhirnya ia menyerah, tapi namanya luka tetap saja ga bisa sembuh dalam beberapa hari. Meski kita bilang tidak apa-apa, tetep terasa sakit. HAHAHHA *pengalaman
Aku rasa Kin Chan masih menyukai Kotoko, namun dalam tahap melepaskan dan menerima sebagai sahabat.
BTW gaya rambut Kin Chan lucu bingiiiiiiiit!

Karena Kin Chan adalah 2nd male lead yang baik, maka tak tenang rasanya kalau dia tak bahagia. Karenanya muncullah karakter baru. Christine Robbins, blasteran yang suka sama Kin Chan. Dia kenal Kin Chan dari kedai makannya papi Kotoko deh kayaknya. Nantinya dia bakal jadi koki juga.
Christ setipe dengan Kotoko, tapi lebih berani menunjukkan cintanya. Bukatinya tu Kin Chan langsung dicium aja, dan Kin Chan pingsan!!!? LOL. HHAHAHHAHAHAHHA.
Kin Chan banged deh, kok pingsan pulaaaaa.

Kalau dilihat dari efeknya kayaknya ini adegan bayangan Kotoko?
Soalnya efeknya cerah banged. Naoki ke suatu tempat dan Kotoko ngikutin. Kemudian Kotoko malah udah ada dipelukan Naoki aja, HAHHAHHHAHA.
Wajah Naoki ga kayak biasanya tuh, tapi si Kotoko tetep dengan wajah excitednya.

Kotoko kayaknya mabuk banged. JAdi Naoki gendong dia dibelakang. Dan Kotoko mencuri ciuman di pipi Naoki. Hehhehehehhe. Liat deh ekspresi Naoki kayaknya sukaaaaaaaaaaaaa banged!!! WKWKWKKWKW.

Dan aku ga ngerti kenapa ini ada efek Naoki memandang dengan gerakan lambat tapi ganteng bangeddddd!! MAna endingnya ada bunga-bunga lagi, kayaknya ini bayangan Kotoko deh, wajah Naoki dalam pikiran Kotoko. Hhehehehe.

and then, Kiss Kiss Kiss!!

 
 
 Banyak banged kissing scene. Harapanku sih ada dua. Pertama, semoga bukan hanya ini kissing scenenya. wkwkwkwkkw. Bukannya kenapa-napa sih, kalau cuma memang hanya ini, dan sudah di tunjukkan diawal, jujur aku kecewa banged!! Karena seharusnya ada kejutan nantinya, hohohoho.
Yang kedua, semoga bukan ciuman tempel. Oke lah kalau beberapa, tapi setidaknya satu ~
wkwkkwkwwkwkwkkwkwkkw. mian hae, I am Honoki shipper :D

 This is Horii Arata. Gateng kan? Ganteng kan?
Pesonanya beda sama Yuki Furukawa.
This guy is so manly!!!! >.<

 Apakah ini awal pertarungan cinta? atau akhirnya? HAHHAHA
Nggak sabar banged pengin liat Naoki cemburu. Sejak season 1, cuma ini harapan kita~

Seperti ini kah wajah cemburunya? Kok kayaknya wajah Naoki galau begitu ya?

but he still in love with Kotoko!!
Aku harap Yuki juga suka sama Miki >.<

Itazura Na Kiss 2 ~ Love in Tokyo masih lama tayangnya, 1 bulan lagi, jadi sabar-sabar aja.
Jangan berharap ada spoiler picture BTS, karena syutingnya sudah selesai. Yang perlu kita harapkan adalah adanya Dispatch Jepang yang nangkep kamera Miki n Yuki lagi jalan berdua. Tapi kayaknya ga mungkin banged ya? HAHHAHAHAAHHA

Beberapa waktu yang lalu aku menonton wawancara Miki dan Yuki yang aku pikir cute, sayangnya tidak akan aku buat postingannya.Aku suka saat Mereka berdua membicarakan tentang pacar impian, bagaimana kencan impian mereka dan bagaimana keinginan mereka dalam berkeluarga. Yang aku masih ingat adalah saat Miki mengatakan ia suka pria romantis yang tidak tertebak. Lamaran impiannya adalah si pria mengajaknya ke restoran pada malam hari dan melamarnya disana, dengan cincin dalam es krim atau lainnya yang membuatnya terkejut. Saat Miki membicarakan hal itu, wajahnya bersinar-sinar seperti Kotoko. Dan si Yuki cuma bisa mandangi Miki sambil senyam senyum, HAHHAHAHAH.
Dan yang paling aku ingat dari jawaban Yuki adalah saat ditanya bagaimana nanti kalau puterinya membawa pacarnya menemuinya. Si Yuki kayaknya tipe yang ga akan mudah melepaskan puterinya untuk pria lain tapi ia tetap ingin bersahabat dengan pacar puterinya.

Oia, kabarnya Yuki bakalan main live action movie sebagai lead male lho. Judulnya Poison Berry in My Brain. Aku belum dapat info lengkapnya, nanti akan aku share kalau sudah fix :D

.

4 comments:

  1. Wakakkak ngakak kak sama ciumam tempel XD
    HAHAHA aku juga setuju bangedddd deh kalo itu, at least give us one real kiss :P XD #honokishipperkumat

    ReplyDelete
  2. g juga honoki shiper,moga mereka bener2 jadian,kaya nya banyak adegan romantis nya ya,moga2 jangan banyak yang di cut

    ReplyDelete
  3. Aaaakkhh ga sabar nunggu 24 November ><
    kenapa ga oktober aja yaa novembernya masi lama :'(

    Eeeto, Salam kenal semua
    Aku honoki shiper jugak :D

    ReplyDelete
  4. Bukan ciuman tempel wkakakakakak.
    Hmmm...saya juga pengennya kayak gitu XD
    tapi... J-drama + Kotoko yg masih 17 tahun = sepertinya rada susah XD
    Tetap berharap bakal ada kejutan spesial yah. :")

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story