[Picture] Naeil do Cantabile First Look of Joo Won and Shim Eun Kyung

 
Comeback to Korean Drama!
Banyak yang tanya, 'mbak, kok blog-nya sekarang kebanyakan Jepang? Koreanya mana?'
Saia cuma bisa ketawa aja, habis gimana lagi, belakangan memang lagi suka-suka-nya sama drama Jepang dan Anime. Bukan berarti saia tidak suka Korea sih, hanya saja belakangan memang STOP nonton K-Drama. entah kenapa y? K-Drama terakhir yang saia tonton Full adalah Man From The Stars. Bukan karena K-Drama lagi ga menarik, hanya saja terlalu banyak yang bagus, jadi bingung mau nonton yang mana satu. HAHHAHAHA.
Jadi K-Drama disimpan dulu untuk lain kesempatan.
Dari sekian banyak K-Drama yang tayang dan akan tayang, perhatian saia tertuju pada remake dorama Nodame Cantabile versi Korea, Cantabile Tomorrow. Terima kasih pada group 8 dan KBS yang telah mengumumkan remake ini, dan berkat itu saia akhirnya menonton dorama Nodame Cantabile + Special episode + The Movie.
setiap hari saia cek soompi untuk mendapatkan berita terbaru seputar drama yang lebih suka saia sebut dengan Naeil do Cantabile ini.

Naeil do Cantabile akan berkisah seputar 2 sejoli dalam dunia musik klasik. Cha Yoo Jin (Joo Won) adalah putera pianis ternama dunia yang dilatih dan diharapkan akan menjadi seperti ayahnya. Jenius dalam hal piano ternyata tidak membuat Yoo Jin bermimpi menjadi pianis. Saat kecil ia jatuh cinta dengan musik klasik dan bermimpi ingin menjadi seorang konduktor. Gadis jenius dalam piano lainnya adalah Seol Naeil (Shim Eun Kyung). Ia punya bakat piano, menghafal not dengan pendengarannya yang baik, tapi ia tidak pernah bermimpi untuk tampil dalam panggung besar sebagai pianis. Ia bermain piano hanya untuk kesenangannya.
Keduanya akan terlibat kisah cinta dan penggapaian mimpi yang diiringi keindahan musik klasik.
Saia pernah membuat review singkatnya, silakan kunjungi [CLICK HERE].

Baru-baru ini, KBS telah mengeluarkan still pertama sekaligus poster individual dua tokoh utama yaitu Cha Yoo Jin dan Seol Naeil.
Poster Cha Yoo Jin didominasi oleh warna gelap yang menunjukkan dirinya yang perfeksionis.
Poster Seol Naeil terlihat cerah menunjukkan kepribadiannya yang ceria.
Meski ada beberapa yang mengatakan poster Naeil tidak terlihat seperti Nodame, karena Nodame memang gadis ceria tapi dia juga jorok, senyum itu bukan senyum Nodame, Shim Eun Kyung terlihat memegang not, padahal Nodame tidak suka membaca not dan lebih suka mendengarkan.
Tapi bagiku itu fine-fine saja, karena bagaimanapun Shim Eun Kyung terlihat begitu cocok dalam poster itu, HAHHAHA.

Joo Won and Shim Eun Kyung memulai syuting dengan adegan kampus. Aku berharap adegan piano Naeil dan saat Yoo Jin mendengarkannya lebih dramatis. aku berharap mereka bertemu dengan cara seperti itu, Hehehehhe.

Naeil membawa makanan kayaknya, crush nya sama Yoo Jin udah mulai nih.
Aku selalu bertanya, tanya, apakah tas Naeil akan sama dengan tas Nodame, tapi sepertinya beda, padahal design tas Nodame bagus banged. Bukan bebarti tas Naeil jelek yaa..

Suka sama gaya pakaian mereka. Hehehhe, meski Yoo Jin kelihatan kuno, but it's okay :)
Gayanya JooWon udah kayak Yoo Jin banged, agak-agak sok, HAHHAAHHA

Brighter Naeil. Wajah ceria yang menunjukkan ketertarikan hanya pada 3 hal, Piano, Makanan dan Cha Yoo Jin. Wkkwkkwkwkw.
Wajah Yoo Jin udah pas kayak Chiaki senpai yang dalam otaknya, 'ada apa dengan gadis ini?'

Idola kampus. Cha Yoo Jin dengan kemeja putihnya dan itu harus :D

Jika bicara tentang remake, maka pasti nantinya akan membandingkan drama A dengan drama B. Tapi remake Korea selalu punya cerita tersendiri dan dipastikan alurnya mungkin akan berubah dari versi Jepang. Aku hanya berharap tidak ada cinta segitiga yang rumit disini. Aku juga berharap tidak banyak campur tangan orang tua. Seperti dalam versi Jepang, Nodame Cantabile adalah kisah mereka yang sudah dewasa dan dibiarkan memilih jalannnya masing-masing. Meski ada peran orang tua, tapi tidak ada pemaksaan.
*paling benci sama yang pengin anaknya begini begitu harus ini harus itu ancam sana ancam sini. HAHHAHA

Joo Won dan Shim Eun Kyung kabarnya terlihat di Bandara Incheon. Ada berita kalau keduanya akan ke Eropa, entah itu Vienna atau Paris. Tapi jika memang keduanya syuting di Eropa, artinya Special Episode versi Jepang akan dimasukkan dalam drama versi korea. Kalau perlu sekalian sama The Movie. HAHAHAH.
Jadi intinya mereka syuting endingnya duluan? HAHHAHAHAHA.
It's will be have Kiss Scene right???

Naeil do Cantabile akan tayang menggantikan Discovery Romance pada 13 Oktober mendatang.

2 comments:

  1. ini filmnya udah tayang apa belum mba?

    ReplyDelete
  2. Aku baru nyadar kalo ini blognya mimin ItaKiss ahahahaha :D
    Awalnya aku sendiri ragu banget sama remake ini, soalnya live action yg asli sana udah masterpiece banget, dan itu aja masih banyak yg ngomel karena final scorenya terlalu romantis, tau sendiri kan kalo di anime sama manganya absurd abis.
    Makin ragu pas tau Yoona yg bakal jadi Nodame, sempet protes dan pengen Shim Eun Kyung yang jadi, eh ternyata kejadian beneran. :D
    Yang pasti sih komedinya harus bejibun, friendshipnya juga harus mantep, dan aku paling penasaran sama akting mereka2 ini kalo lagi main instrumen.
    Tantangan terbesar tetep ada di Joo Won yang jadi karakter Shinichi eh Cha Yoo Jin hahaha, karena selain piano, dia juga harus akting jadi konduktor.
    Sempet baca soal Tamaki yang dengerin Bach ribuan kali.
    Setuju deh sama mbak mimin, gak usah ada cinta segitiga aneh2 hihihi.

    Ehem...kalo kayak gini kan jadi gak bosen nungguin ItaKiss season 2, ada selingan di bulan Oktober~

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story