Tuesday, 7 October 2014

[News] Naeil do Cantabile Release More Teaser + Still Cast

Salah satu drama yang pasti akan aku ikuti musim ini adalah upcoming drama Tomorrow Cantabile / Cantabile Romance / Naeil's Cantabile / Naeil do Cantabile. Diangkat dari manga Nodame Cantabile, drama ini cukup banyak menjadi sorotan karena merupakan remake dari dorama populer dengan judul yang sama yang menjadi hit di Jepang.

Mendekati tanggal tayangnya pada 13 Oktober mendatang, pihak produksi drama remake Nodame Cantabile, Tomorrow Cantabile makin banyak mengeluarkan penampakan cerita dari drama yang akan di tayangkan di KBS2TV ini. Tomorrow Cantabile yang dibintangi Shim Eun Kyung dan Joo Won ini mengambil slot tayang senin selasa ini akan menceritakan kehidupan mahasiswa disebuah sekolah musik. Berpusat pada dua tokoh utama, Cha Yoo Jin, musisi jenius yang bermimpi ingin menjadi konduktor dan gadis jorok Seol Nae Il yang memainkan piano dengan cantabile yang unik.

Dorama Nodame Cantabile sendiri terdiri dari 11 Episode, 2 SP dan 2 part Movie. Sedangkan Naeil do Cantabile terdiri dari 16 episode. Awalnya aku pikir endingnya akan sama dengan dorama, tapi saat tahu Dimple couple berangkat ke Australia, maka aku sangat yakin akan ada episode Eropa. Sayangnya mereka hanya seminggu berada di Slazburg, tidak mungkin syuting edisi SP + Movie selama seminggu. JAdi aku pikir mereka hanya akan mengambil beberapa bagian SP atau mungkin dengan ending yang berbeda meski tetap berada di Eropa.

Drama ini merilis 3 Official Poster setelah merilis official website. Poster pertama sama dengan background di official website, terlihat Cha Yoo Jin yang sedang memandangi Seol Nae Il dengan penuh cinta dan senyuman di wajahnya, padahal kita tahu, Chiaki jarang banged senyum, HAHHAHA.
Poster kedua memperlihatkan kertas musik yang beterbangan dimana Yoo Jin dengan wajah marah melemparnya ke udara dan Nae Il memperlihatkan wajah takutnya. Ini menggambarkan bagaimana Yoo Jin yang mengajari Nae Il dengan sangat keras sampai Nae Il juga merasa agak takut pada Yoo Jin, tapi rasa cintanya mengalahkan semuanya, LOL.
Poster ketiga semua pemain utama ada didalamnya. Aku sangat menyukai poster ketiga, semua karakter utama dengan alat musiknya masing-masing. Tapi aku agak terganggu dengan pakaian Yoo Jin, what the? garis-garis? kayak pemandu sirkus. Dan kenapa Naeil pake high heels? bukan gaya Nodame banged.

Teaser pertama sudah rilis beberapa waktu yang lalu dan sudah saia buat postingannya bersamaan dengan rilis-nya official website. Teaser pertama full Eropa dengan background musik klasik. Sedangkan teaser kedua sudah masuk kedalam kisah cerita. Terlihat Nae Il yang sedang memainkan piano, Yoo Il Rak (Go Kyung Pyo) yang heran melihat Nae Il, kedatangan Franz Streesman, Nae Il yang mulai menjadi fangirl, Naeil sakit saat ujian Il Rak, pervert Nae Il di kamar Yoo Jin dan tak lupa pula penampilan Yoo Jin sebagai konduktor.
Aku cukup terhibur dengan teaser kedua yang sepertinya dipadatkan, HAHHAH.
Berikut link teaser kedua :



Funny Screencapture Teaser 2 :

Suka banged pas Nae Il lari gini, apalagi diiringi suara Ma Soo Min yang manggil Oppa ke Yoo Jin, ehhehehhe.

Nae Il mulai menyerang Yoo Jin dengan berbagai cara karena dia jatuh cinta XD
bisa nggak ya Shim Eun Kyung se-dorky Ueno Juri?

Nae Il demam di hari ujian biola-nya Yoo Il Rak. Lucu banged ni Yoo Jin, kalau nggak peduli kenapa coba tetep bantuin Nae Il, bersihin rumahnya misalnya, nah ini membawa Nae Il ke sekolah. Hehehehehhe.

Nae Il tetep jadi pervert. Udah di tolongin malah masuk ke kamar Yoo Jin, siap-siap diserang, LOL. Akhirnya di serang beneran, di lempar ke luar, HAHHAHHAHAH


Teaser ketiga rilis tadi malam dan masih saja seputar Nae Il dan Yoo Jin, padahal aku sangat-sangat-sangat mengharapkan kemunculan Ma Soo Min (Jang Se Hyun) dan Choi Min Hee (Min DoHee). Teaser ketiga memperlihatkan kegalauan Yoo Jin yang terus dipaksa bermain piano padahal impiannya adalah menjadi konduktor. Tapi apa boleh buat, dia tidak bisa ke luar negeri karena takut naik pesawat, takut naik kapal laut. Ia juga memperlihatkan wajah kesalnya mendengarkan musik yang dimainkan mahasiswa lain yang nadanya salah disana sini. Pada akhirnya ia memutuskan pindah jurusan dan menulis surat permohonan pindah jurusan, aku rasa ini setelah Streesman datang.

Tentu saja kedatangan Streesman pertama adalah menggoda Nae Il, aku penasaran apakah ada adegan itu wkwkkwkwkkw. Di teaser kita melihat Nae Il bermain bersama anak TK, seingatku di dorama tidak ada, yang ada di MOvie pas di Eropa. Kita tahu impian Nae il adalah menjadi guru TK.
Lalu yang paling aku nantikan tentu saja duet piano Naeil dan Yoo Jin. Omo ya! Aku udah bisa mendengarkan Mozart - Sonata for Two Pianos in D, K. 448 wkwkwkw. Aku harap mereka tidak mengubah musiknya >.<
teaser  3 juga memperlihatkan penampakan apartemen Nae Il, cukup shock sih, kok gede banged ya perasaan? Dan apa-apaan itu? Kok Yoo Jin ga pake baju? LOL.

Lihat Teaser dua disini :



Some Screencapture Teaser 3 :

Yoo Jin yang sebenarnya pandai banged main piano, tapi gak ikhlas gitu, jadi dia dimarahin sama gurunya, Yoo Jin sih maunya memang gitu, karena dia lagi galau, udah umur segini masih terkurung di sekolah musik Korea, padahal surganya musik klasik itu Eropa.

Ujung-ujungnya Yoo Jin tetep di Korea dan akhirnya satu kelas piano sama Nae Il. Aku kebayang gimana ekspresi Yoo Jin karena Nae Il sama sekali ga hafal not saat mereka disuruh buat duet piano.

Nae Il menemukan Oppa tercintanya di depan rumahnya lagi tidur karena mabuk. Hug Your Oppa Tighly!!! XD

This is Nae Il house, full ssreuki!! Tapi tetep merasa rumahnya terlalu besar dan mewah untuk gadis seperti Nae Il. You Know, Nodame is not rich family.

Yoo Jin shock saat bangun pagi dia ada di tumpukan sampah padahal awalnya indah banged, dia mendengarkan Nae Il lagi main piano. Aku lupa, seingatku di versi jepang Chiakinya nggak Topless, but Joo Won Topless HAHAHAHAHAH,
Lucu banged ekspresi Nae Il saat Yoo Jin memanggilnya Ssreuki girl XD
jadi inget ssreuki oppa >.<

Part terakhir adalah saat Yoo Jin menjadi konduktor. Dari teaser sih kita bisa liat gaya konduktingnya Chiaki banged >.<

Sebenarnya aku sangat mengharapkan music bacground teaser adalah Beethoven Symphony No. 7, tapi sampai saat ini belum kedengeran. Dari semua musik klasih yang saia dengarkan di Nodame Cantabile, yang paling berkesan memang itu, konser pertama S OKE, pertama kali Chiaki jadi konduktor di Eropa mereka memainkan Beethoven Symphony No. 7.
Selama mereka tidak mengubah musiknya, aku sih oke-oke aja, karena aku udah ngumpulin semua musik klasik favorite aku dari dorama Nodame Cantabile, LOL.

Tomorrow Cantabile akan tayang 13 Oktober 2014 menggantikan slot Discovery Romance di KBS2TV.


 Joo Won latihan piano untuk adegan Yoo Jin yang main piano setengah hati

 
 Yoo Il Rak is Rocker Violin :D
Dia jatuh cinta pada Nae Il di awal episode dan cintanya perlahan berubah untuk Lee Dan Ya.
Padahal aku harap dia sama Min Hee aja, karena chemistry Go Kyung Pyo dan DoHee malah udah terasa LOL.

 
 
Nae Il pulang dari supermarket dan menemukan Cha Yoo Jin todur di pintu rumahnya, Hehhehehe. Kalian tahu apa yang akan terjadi berikutnya :D

Setelah mengetahui kehidupan pianis jenius Nae Il seperti itu, Yoo Jin ga tahan untuk diam saja, jadi ia memulai operasi membersihkan rumah Nae Il.
Gimana ya reaksi Yoo Jin dengan berbagai benda aneh di rumah Nae Il, HAHAHAHAH.

Saingan cinta Nae Il, Cha Do Kyung (Kim Yoo Mi), mantan pacar Yoo Jin. Please dont make this drama full of triangle love.

Jung Sung Ah as Lee Dan Ya. Violin dari Orkestra A dan menjadi main violin di Orkestra pertama Yoo Jin.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Blog Archive

Recent Comments

Random Post