[Preview] Naeil do Cantabile Episode 1

Setelah penantian yang cukup panjang *rasanya sangat sangat panjang* akhirnya Tomorrow Cantabile akan tayang hari senin mendatang KYAAAAAAA!!!!
13 Oktober adalah hari yang saia tunggu untuk melihat bagaimana kira-kira opening awal drama remake Nodame Cantabile ini. Mengikuti perkembangan dramanya sejak awal casting sangat menyenangkan dan akhirnya sudah fix tanggal tayangnya dan akan tayang!
8 Oktober lalu kru dan pemain drama yang disebut Naeil's Cantabile ini juga sudah melakukan konferensi pers. Sayang sekali tidak ada Long Preview yang rilis, padahal aku sangat mengharapkan hal itu. Apa karena ini drama remake y?
KBS2TV melalui akun resmi youtube-nya MyLoveKBS merilis preview untuk episode pertama.

Naeil do Cantabile Episode 1 Preview


Screencapture :

Cha Yoo Jin mahasiswa musik jurusan Piano sedang memainkan musiknya di hadapan Guru Do Kang Jae yang berakhir dengan kemarahan guru Do yang memukul kepalanya.
Yoo Jin sepertinya memainkan piano tidak serius, atau mungkin ia memainkannya dengan sesuka hatinya, jadi guru Do merasa kalau Yoo Jin selalu main-main kalau masuk ke kelas pianonya, makanya dia marah. Sepertinya guru Do mengatakan 'sampai kapan kamu akan seperti ini.'

Lalu kita bisa melihat Seol Nae Il yang mulai menggoda Cha Yoo Jin. Ia terlihat sangat menyukai Yoo Jin sedangkan Yoo Jin kelihatan ogah. Tentu saja meski Nae Il menggodanya, Yoo Jin malah mendorong muka Nae Il, ehehhehehhe. Dalam versi Jepang, Chiaki jatuh cinta pada permainan piano Nodame meski pertama melihat dan mendengarnya. Apakah pertemuan pertama keduanya juga akan seperti itu???

Nodame dan Yoo Jin sedang duet piano, mereka membawakan Mozart Sonata for Two Piano.
Ini adalah hukuman untuk Yoo Jin, karena guru Do ngambek, Yoo Jin jadinya ganti guru, gurunya sama dengan Nodame, guru Ahn.

Sebelum duet-nya berhasil, mereka berdua diharuskan bisa memainkan Mozart Sonata for Two Piano. Nae Il bukan tipe yang belajar dengan membaca not pada buku. Ia lebih ke tipe mendengarkan jika belajar. JAdi ia kesulitan saat latihan. Makanya latihannya jadi area perang. Nae Il kesal pada Yoo Jin dan menggigit tangan Yoo Jin, HAHAHHAHHAH.
Kalau di versi jepang ada tuh Chiaki yang memukul Nodame dan Nodame membuat wajah lucu ke arah kamera, HAHHAHA.

Yoo Il Rak kelihatannya memainkan biola di hadapan Yoo Jin. Aku rasa ia ingin Yoo Jin menjadi pengiringnya di ujian biola. Tapi Yoo Jin bukan tipe penolong, jadi dia ninggalin Il Rak begitu saja. Atau Yoo Jin cuma kebetulan lewat aja saat Il Rak main biola ya?
Di versi jepang, Mine bertemu dengan Nodame saat Nodame lari setelah mencuri bekal dan tersandung. Mine juga meminta Nodame menjadi pengiringnya karena jatuh cinta pada pandangan pertama.
Kira-kira adegan itu ada nggak ya?

Setelah minum bersama mantan pacarnya, Yoo Jin mabuk dan ketiduran didepan pintu apartemen Nae Il yang sebelahan dengannya. Begitu terbangun di pagi hari, ia merasa nyaman mendengarkan permainan piano tapi saat ia membuka mata, ia shock karena mengira dirinya ada di tempat pembuangan akhir sampah. Dan tambah shock saat tahu ia ada di rumah manusia HAHHAHAAHHa. Rumahnya Nae Il yang penuh sampah.

Dalam versi Jepang, sampah di rumah Nodame, air kotorannya mengalir ke beranda Chiaki, makanya ia tidak tahan dan akhirnya membersihkan rumah Nodame.
Dalam versi Korea aku rasa Yoo Jin ingin balas budi saja *soalnya kayaknya apartemen Nae Il ga ada berandanya*, makanya ia tak tahan dengan tetangganya yang jorok jadi ia membantu membersihkan. Banyak barang antik yang ia temukan, seperti roti kadaluarsa atau kare beku HAHHAHAAHHAHAHA.

Aku tidak yakin apakah ini hanya khayalan Yoo Jin atau bukan, tapi setau aku di episode 1 ND tidak ada adegan Chiaki jadi konduktor. Sepertinya Yoo Jin mimpiin ini pas lagi tidur di rumahnya Nae Il.

LOL. Wajah Shim Eun Kyung lucu banged!!!!! Aku rasa ini adegan pas Yoo Jin bangun tidur XD XD

Yoo Jin shower-an sebersih-bersihnya setelah kembali ke rumah dari gunungan sampah di rumah Nae Il, wkwkkwkkwkwkw. Yoo Jin kan tipe orang yang suka kerapian dan kebersihan XD

That's Ending of Preview.
Previewnya cukup menarik. Karena sebagian besar ceritanya sudah ketebak, jadi ya nikmati aja prosesnya dan ekspresi wajah Yoo Jin dan NAe Il, ehheheheeh.
Kita tunggu aja episode pertamanya 13 Oktober mendatang :D

Behind The Scene :

 Joo Won dan Shim Eun Kyung kelihatan akrab saat syuting. Kalau aku liat di konferensi pers dan beberapa wawancara kayaknya mereka berdua memang sudah dekat, karena memang banyak skinsip jadi ya mau nggak mau mereka akan banyak terlibat XD
Joo Won mengatakan kalau dirinya memang menyarankan Shim Eun Kyung pada sutradara untuk memerankan Nae Il dan akhirnya jadi-lah mereka dimple couple.
Shim Eun Kyung kabarnya juga sempat khawatir dengan aktingnya, ia bahkan sempat menangis di set drama karena tidak puas dengan aktingnya.

Go Kyung Pyo dan Ahn Kil Kang. Yoo Il Rak dan Ayahnya, chef Yoo. Aku rasa kantinnya ayah Il Rak ini deket kampus deh. Kan seru tuh kalau lagi ngumpul bareng di kantin ayah Il Rak.

Kim Yoo Mi memerankan Chae Do Kyung, mantan pacarnya Yoo Jin. Kalau sering-sering diliat wajahnya makin banyak miripnya sama beberapa artis, tapi memang sih awalnya aku kira malah Park Min Young.

Bae Min Jung sebagai Jung Shi Won (not Sung Shi Won, ahaahha). Awalnya aku kira love interestnya Il Rak adalah Lee Dan Ya, rupanya si Shi Won ini. Cantik ya, mirip Jin Se Yeon.
Dia dari Orkestra A, pemain biola yang nantinya mengajak Yoo Jin untuk membuat orkestra sendiri.

Akhirnya aku melihat still Min Do Hee juga. Dari kemarin pengin banged melihat Still Choi Min Hee. Kecil-kecil tapi bawaannya kontrabass. Pengin liat gimana dia bawanya, HAHHAHA.

Kayaknya mukanya Joo Won kebanyakan bedak deh, putihnya kok pucat gitu,. HAHAHHAHAHA


0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story