[Sinopsis] Naeil's Cantabile Episode 3 ~ Part 2

 
----------------------------------------------------------

Sinopsis Tomorrow Cantabile Episode 3 Part 2

 
Nae Il dan Il Rak membuat perangkap. Nae Il pura-pura tidur di bangku taman. seseorang datang dan memastikan Nae Il sedang tertidur pulas. Ia mengeluarkan spidol dan mulai menggambar di wajah Nae Il.
Il Rak siap-siaga menangkap si pelaku. Il Rak berhasil menangkapnya dan memeluknya agar tak kabur. Pelaku memakai masker dan kacamata, ia panik. Nae Il bangkit dan menuntuk makan siangnya, ia mengambil tas pelaku dan membongkarnya. Si pelaku berteriak dan membereskan tasnya, NAe Il menemukan foto-foto dari tas pelaku. Il Rak dan Nae Il terkejut karena itu fotonya bersama Yoo Jin.

Si pelaku segera mengambil foto itu. Nae Il mengira si pelaku naksir padanya dan ia dengan lucu meminta maaf, karena ia sudah berjanji akan menikah dengan Yoo Jin. LOL.
Si pelaku kesal dan mengatakan kalau Cha yang maha kuasa sudah tidak menyukai Nae Il lagi. Il Rak bingung, Cha yang maha kuasa? Si pelaku yang keceplosan menutup mulutnya.
tetiba Nae Il melihat sketsa wajah Yoo Jin. Il Rak terkejut, bukankah itu Cha Yoo Jin?
Si pelaku panik dan mengambil sketsa itu, menghapus kotoran dari sana dengan penuh kasih sayang.

Nae Il merasa tak enak dan mengatakan kalau Yoo Jin adalah seorang pria. Si pelaku kesal, lalu kenapa? setiap orang punya perasaan masing-masing!
Il Rak yang sedari tadi merasa mengenal si pria akhirnya ingat setelah melihat rambut khasnya, Bukankah kau Ma Soo Min?
Ma soo Min terkejut karena ketahuan, ia melepaskan diri dari Il Rak setelah membereskan barangnya. Dan kabur meninggalkan mereka.
Nae Il heran, apakah IlRak mengenal pria itu.
Il Rak mengatakan kalau dia pemain timpani dari S-Oke.
Nae Il ingat dan wajahnya kelihatan kesal karena ia nambah saingan.

Ma Soo Min berjalan sambil menangis. Ia membuka masker dan kacamatanya. Ia kelihatan sangat sedih. Ia bahkan tak sadar berpapasan dengan Jung shi Won. Shi Won yang khawatir meninggalkan temannya dan menyusul Soo Min.

 
Keduanya di cafe ibu Yoo Jin. Ma Soo Min masih menangis sedih. Shi Won menyuruhnya berhenti, ia bahkan tidak marah karena Soo Min mengambil double di dua Orkestra, A-Oke dan S-Oke. Shi Won menawarkan makan untuk Soo Min juga, ia yakin Soo Min lapar.
Soo Min masih menangis dan akhirnya mengaku pada sahabatnya itu kalau ia menyukai Cha Yoo Jin.
Soo Min mengira Shi Won tidak tahu, tapi Shi Won agak tersenyum dan mengatakan ia sudah tahu, karena jelas sekali dari sikap Soo Min. Ia yakin semua orang juga tahu, Soo Min yang selalu mengikuti Yoo Jin kemanapun Yoo Jin pergi.

 
Soo Min merasa terharu karena ia tidak di protes oleh Shi Won, ia menangis lagi. Shi Won tak peduli dengan Soo Min yang menyukai pria, ia bersikap biasa saja dan bertanya Soo Min mau kue apa. coklat atau keju.
Soo Min sambil memangis dan mengatakan cheesecake. Saat Shi Won akan memesan, Soo Min bertany apakah Shi Won tidak menganggapnya aneh.
Shi Won dengan santai mengatakan kalau ia menyukai Hyuna. Ia juga mencintai Kim Yuna. Apakah menurut Soo Min ia aneh?
Soo Min menggeleng. Shi Won berkata, Baik itu orang atau musik, selama kau menyukainya, tak apa. Hatimu mengikuti apa yang kau sukai, lalu kau bisa apa?
Soo Min melihat kearah Shi Won yang akan memesan kue ia menangis sambil tertawa.
*I like Shi Won!!! Jjang Yeoja!!

Il Rak dan Nae Il berjalan bersama. Il Rak mengomentari betapa mengerikannya Ma Soo Min yang mengerjai Nae Il seharian. Ma Soo Min melakukannya karena cemburu, tapi apa yang dicemburuinya pada gadis seperti Nae Il?
Nae Il yang mendengar itu menjadi kesal. Il Rak terus bicara itu sebabnya ia tidak berkencan. Ia tak mau jadi orang normal yang berubah jadi orang bodoh hanya karena cinta. Daripada menghabiskan emosinya untuk hal seperti itu, lebih baik ia melampiaskannya ke dalam musiknya.
Nae Il yang sedari tadi memandangi Il Rak akhirnya angkat bicara. Ia menatap Il Rak dan mengatakan kalau Il Rak tidak tahu betapa hebatnya cinta, dan akan terus menjadi orang bodoh.
Nae Il meninggalkan Il Rak sambil menghela nafas, sedangkan Il Rak bingung dengan Nae Il yang tiba-tiba tak bersemangat.
*btw itu kumisnya Nae Il kok ga di hapus-hapus. LOL.

NAe Il rupanya kembali ke kantor Stresemann. Ia membuat kaget Stresemann karena ia langsung berlutut dan mengatakan kalau ia ada permintaan. Bagaimana pun mereka adalah teman.
Ia memeluk kaki Stresemann dan memohon agar Stresemann mau membiarkan Yoo Jin pindah jurusan. Atau membiarkan Yoo Jin menjadi konduktor sekali saja, siapa tau itu bisa mengubah pemikiran Stresemann.
Stresemann yang memanggil Nae Il dengan 'baby' mengatakan kalau Nae Il bersikap begitu, hatinya akan sakit.
Naeil berteriak, kalau begitu beri Orabang kesempatan sekali saja!
Stresemann mencoba menjelaskan kalau Yoo Jin tidak punya cukup kebajikan untuk menjadi konduktor.
Nae Il berdiri dan berteriak, Tapi kau bisa melakukannya!
Stresemann tetap bersikeras,  Apapun yang kau katakan, aku tak bisa mengizinkannya.
Stresemann lalu pergi meninggalkan Nae Il, Nae Il terus memohon tapi tidak di pedulikan.

Nae Il masih berdiri disana. Ia kemudian melihat ke arah meja Stresemann. Ada kotak tongkat kondukting dan nada full score. Nae Il mengambilnya dan memikirkan sesuatu.

Yoo Jin sedang duduk di tempat favoritenya saat Nae Il datang dan menariknya untuk ikut dengannya.
Anggota S-Oke sedang siap-siap untuk latihan. Nae Il yang membawa Yoo Jin masuk ke dalam ruangan membuat semuanya terkejut. Apalagi saat Nae Il mengatakan kalau Yoo Jin akan memimpin latihan hari ini. semuanya terkejut termasuk Yoo Jin, Ma Soo Min yang ada disana senangnya minta ampun, ia berteriak tanpa suara sampai menjatuhkan tongkatnya.
Nae Il mengeluarkan Tongkat milik Stresemann dan juga nada FullSccore yang ia curi. Seseorang bertanya apakah Yoo Jin bisa membaca Full Score. Yoo Jin Mengiyakan.
Yoo Jin masih berfikir, apakah ia benar-benar bisa memimpin orkestra.
Nae Il sendiri berbohong mengatakan kalau Stresemann ada urusan lain dan meminta Yoo Jin memimpin S-Oke, Il Rak ikutan bicara mengatakan pasti ada alasan kenapa Stresemann menyuruh Yoo Jin.

 Il Rak lalu memperkenalkan dirinya sebagai concertmaster. Yoo Jin menunjukkan wajha tak percaya kalau Il Rak adalah concertmaster. Il Rak hanya tersenyum mengajaknya salaman. HAHAHHAH. Bangga dia.
Nae Il kemudian melihat full score milik Stresemann, itu Beethoven Symphony No. 3.
Yoo Jin kelihatannya senang dan bertanya apakah mereka sudah latihan. Lee Dan Ya menjawab mereka sudah latihan, tentu saja mereka yang memutuskan memakai Beethoven Symphony No.3.
Nae Il tersenyum dan duduk di sudut memberi semangat.
*What???? Bukan No. 7? NOOOOO!!! Jebal Jebal, jangan ganti dan tetap pakai Beethoven Symphony No. 7 saat konser T___T

"Beethoven Symphony No. 3, Eroica. Musik yang bersemangat dan punya kepribadian yang kuat. Bagaimana Orkestra Von Stresemann menunjukkan melodinya?"
Itu adalah apa yang dipikirkan Yoo Jin sebelum memulainya. Ia berfikir orang-orang yang dipilih Stresemann adalah orang terbaik dan ia penasaran sehebat apa mereka.

Sementara itu di kantor Stresemann, tim keamanan kampus sedang berusaha memindahkan kursi dan meja yang menghalangi ruangan dimana Stresemann pergi tadi. Rupanya itu ulah Nae Il. LOL.
Stresemann tentu tahu, ia memuji kekuatan Nae Il, tapi kesal karena itu wanitanya Yoo Jin. Ia melihat Full Score dan tongkatnya hilang, dan menuduh Yoo Jin menggunakan wanita untuk melakukannya HAHHAHAH. Stresemann yang sejak awal dendam akhirnya berkata, Its over fo you.
Padahal Nae Il sendiri tuh yang punya ide.

Yoo Jin memulai kondukting untuk orkestra pertamanya, membawakan Beethoven Symphony No. 3 in E-Flat Major Op. 55 "Eroica".
Tapi semuanya tak berjalan lancar seperti yang diharapkan Yoo Jin. Masih banyak salah nada disana sini. Juga beberapa yang lupa not dan tak bermain. Ada juga yang serius tapi ketinggalan dan lain sebagainya. Yoo Jin baru menyadari kalau mereka semua adalah pemusik yang bermasalah di kampus (yang paling jelek lah istilahnya).
Yoo Jin menghentikan konduktingnya, ia menutup matanya dengan kesal.

Il Rak kemudian berdiri dan angkat bicara. Ia memberikan semangat pada teman-teman S-Oke dan meminta mereka bermain dengan baik, padahal ini adalah latihan pertama mereka bersama-sama.
Yoo Jin menghela nafas dan mengatakan kalau masalah utamanya adalah Il Rak, semua nada yang Il Rak mainkan salah.  Ia juga menegur biola dua dan bertanya apa benar kalau dia adalah mahasiswi jurusan musik?
Ia juga memprotes pemain terompet, clarinet, viola dan timpani.
Ia memberikan mereka waktu istirahat 10 menit.

Si luar, saat istirahat para siswa perempuan sibuk menggosip betapa HOT nya Yoo Jin saat marah.
Sementara Ma Soo Min excited sendiri tanpa suara.
sepertinya ada beberapa orang yang tidak suka pada Yoo Jin (aku lupa mereka S-Oke atau A-Oke ya?)

Latihan dimulai lagi, tapi kesalahannya tetap sama. Yoo Jin meninggikan suaranya dan memarahi beberapa instrumen yang salah.
Nae Il yang mengamati sejak tadi memuji telinga Yoo Jin yang bagus, ia bahkan tahu suara mana yang salah.

Tetiba Stresemann masuk ke dalam ruang latihan membuat Nae Il terkejut setengah mati. Stresemann duduk disamping Nae Il yang ketakutan dan menyuruh Nae Il diam. HAHHAHAHAH.
Latihan dimulai lagi. Yoo Jin kembali memimpin orkestra saat Stresemann memperhatikan mereka. Sementara NAe Il yang duduk disamping Stresemann tidak tenang. LOL.

Yoo Jin menghentikan latihannya lagi karena banyak yang salah. Saat latihan terhenti, Stresemann bicara, mengatakan kalau sepertinya Yoo Jin bersenang-senang dengan tongkat dan sull score yang ia curi.
Stresemann bahkan berencana menghukum Yoo Jin. Nae Il segera mendekati mereka dengan rasa bersalah sementara Il Rak dan lainnya menatap mereka.
Nae Il meminta stresemann jangan melakukan apapun, karena itu adalah salahnya.

Stresemann kemudian berkata kalau ia menunjuk Cha Yoo Jin sebagai asistennya selama 1 minggu. Jadi ia akan memberikan Yoo Jin kesempatan, Yoo Jin bisa mencobanya. Tapi jika dalam 1 minggu tak ada kemajuan, maka Yoo Jin akan kehilangan kesempatan menjadi asisten konduktor dan menyerah untuk pindah ke jurusan Kondukting.
Yoo Jin menerima tawaran itu. Ia akan melatih S-Oke selama 1 minggu dan menunjukkan perubahannya.

Yoo Jin keluar dari ruang latihan dengan senyuman di wajahnya. Akhirnya ia punya kesempatan untuk memimpin sebuah orkestra. Ia akan melakukannya dengan baik.
Nae Il keluar dari ruang latihan dan mengejar Yoo Jin, ia berencana memeluk Yoo Jin tapi Yoo Jin menghindar dengan baik. Nae il protes karena Yoo Jin seperti pria berbaju besi yang dingin. Ia juga mengatakan kalau pria yang baik akhir-akhir ini populer. Ia mengejek Yoo Jin dengan pria baik dan pria baik. Ujung-ujungnya ia ingin memeluk Yoo Jin juga,. Yoo Jin menghindar dan Lari tapi Nae Il mengikutinya dengan pasti.

Malamnya Yoo Jin sibuk mengerjakan sesuatu. Nae Il rupanya ada di rumah yoo Jin dan mulai meribut lagi. Ia menyiapkan kare tuna, katanya dan meminta Yoo Jin memakannya. Tapi Yoo Jin terlalu sibuk untuk bicara sekalipun. Nae Il dicuekin dan kesal, ia mulai berteriak. Bahkan tanpa melihat Nae Il, Yoo Jin menyuruhnya diam dan mengarahkan jarinya agar Nae Il keluar dari rumahnya.
Nae Il kecewa dan memilih diam agar tetap bisa di rumah yoo Jin. Ia pun memakan makanan kalengnya sendiri. HAHHAHAHA.

Latihan hari kedua, berdasarkan full score yang dibuat Stresemann, Yoo Jin membaginya sesuai part masing-masing dan ia harap itu bisa membantu mereka. Il Rak memuji kerja keras Yoo Jin.
Dan mereka memulai latihan.

 
Choi Min Hee  mampir ke cafe ibu Yoo Jin sambil membawa kontrabass-nya dan ingin melamar pekerjaan disana. Ibu Yoo Jin terkejut dengan mungilnya Min Hee yang membawa kontrabass yang bahkan lebih tinggi darinya.
Min Hee bahkan kesulitan membungkuk karena kontrabassnya akan jatuh, HAHAHAH. Min Hee mengatakan kontrabass-nya rusak dan belum diperbaiki.
Ibu Yoo Jin mengatakan memang ada lowongan kerja di bagian kasir dan beruntungnya Min Hee langsung di terima part time. Tapi ia mengatakan ia akan kekampus dulu untuk latihan dan akan kembali jam 5.
Min Hee beneran kesulitan membawanya, ya ampuuun Do Heee,,,

Yoo Jin malam itu tak bisa tidur, sepertinya setiap malam ia kepikiran dengan S-Oke, jadi malam ia habiskan dengan melakukan sesuatu terhadap full score agar pemain-nya bisa bermain dengan baik. Tapi latihan dari hari ke hari sama saja, masih banyak yang salah.

Paginya Yoo Jin membeli kopi di cafe ibunya. Sepertinya ia memang tak tahu cafe itu milik ibunya, makanya ia terkejut melihat ibunya disana. Yoo Jin dan ibunya ngobrol tentang kesibukan mereka. Ibunya yang membuka cafe di depan kampus anaknya karena ingin dekat dengan anaknya dan Yoo Jin yang mengatakan sekarang ia sangat sibuk. Ibunya khawatir Yoo Jin tidak makan dengan baik karena biasanya masakan Yoo Jin lebih enak darinya. Yoo Jin mengatakan akhir-akhir ini ia merasa aneh dengan dirinya, ia mengikuti full score dengan baik tapi apakah 1 minggu cukup untuk  menciptakan musik yang ia inginkan?
Tapi ibunya tak mengerti. HAHAHAHAHA.
Yoo Jin akan pergi saat ibunya ingin menghentikannya dengan menyentuh Yoo Jin, tapi kenapa kayaknya ibunya tak bisa menyentuhnya???
Wow, ada apa ini????

Stresemann sedang tergesa-gesa menuju suatu tempat saat ia dihentikan oleh Jung Shi Won. Shi Won ingin mendiskusikan sesuatu dengan Stresemann tapi ia sedang sibuk. Kebetulan Il Rak lewat disana dan meminta Si Won berdiskusi dengan Il Rak saja.
Shi Won memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin orkestra A. Shi Won ingin menanyakan kapan jadwal latihan mereka S-Oke, Musik Streseman de el el. Tapi Il Rak sama sekali tidak tahu karena mereka belum pernah sekalipun dilatih oleh Stresemann. Shi Won menuduh Il Rak menyembunyikannya karena menaggap mereka siangan. Tapi Il Rak mengatakan kalau ia memang tak tahu, yang melatih mereka sekarang adalah Cha Yoo Jin.
Shi Won tertawa kesal karena ia tahu Cha Yoo Jin dari jurusan piano. Ia menganggap Il Rak berbohong padanya karena tak mungkin Yoo Jin memimpin S-Oke.

Yang membuat Stresemann tergesa-gesa rupanya Song Mi Na, ia sudah tahu kapan Mi Na melewati tempat itu jadi ia ingin memandangnya dari jauh. Tapi sedari tadi Mi Na nggak lewat-lewat. Kebetulan Mi Na ada disana menyapa Stresemann dan bertanya siapa yang dicari Stresemann.
Streseman malah kelihatan malu-malu. LOL.

Keduanya berjalan disekitaran kampus hijau. Mereka membicarakan mengenai kampus dan lain-lain. Mi Na ingin mengetahui pendapat Stresemann tentang sesuatu, tapi Stresemann malah berfikiran yang bukan-bukan, ia kira mungkin Mi Na akan menanyakan mengenai perasaannya.
Tapi Mi Na mengatakan ia mengundang stresemann ke kampus untuk Orkestra mereka. Ia senang Stresemann membuat S-Oke untuk dirinya, tapi ia dengar Stresemann tidak memperhatikan orkestra itu. Ia sebenarnya ingin tahu apa rencana Stresemann selanjutnya. Stresemann bertanya apakah ia membuat posisi Mi Na menjadi sulit?
Mi Na mengatakan tidak dan akan berhenti bicara tak masuk akal. Lalu ia memuji keindahan kampus mereka, ia seperti anak remaja yang menyukai kehijauan kampus dan menggapai-gapai dedaunan membuatnya terjatuh. Stresemann membantunya dan keduanya menjadi agak aneh, HHHEHEHHE.
Mi Na kemudian membicarakan mengenai Cha Yoo Jin yang merupakan siswa berbakat disekolah mereka, ia harap Stresemann menjaganya.
Stresemann kelihatannya tidak menyukai ide itu tapi ia tak bisa menolak.

Prof. Do datang dengan serombongan orang. Mungkin itu ibk Rektor kali ya. Diadakan rapat darurat mengenai Stresemann yang tak mau diliput media, juga Stresemann yang membuat sebuah orkestra baru.
Bu Rektor tidak mau menerima begitu saja S-Oke, ia mengatakan kalau S-Oke dan A-Oke harus ikut pertunjukan reguler kampus mereka dan ia akan memutuskan setelah melihatnya nanti.

Yoo Jin masih marah-marah di ruang latihan. Kali ini ia memanggil mereka semua bodoh. Lee Dan Ya dan temannya bergosip kalau Yoo Jin itu gila. Nae Il yang ada disana bergumam, Aku benci melihat wanita menatap orabang, tapi aku lebih benci kalau mereka bicara buruk tentangnya.
Nae il kelihatan khawatir dengan Yoo Jin.
Yoo Jin kali ini protes dengan kontrabass yang di mainkan Min Hee. 1 hari lagi menjelang hari perjanjian.

Dua anggota S-Oke pria ada di kamar mandi dan bergosip tentang Yoo Jin.Mereka kesal dengan yoo Jin yang seperti iblis, meski begitu para wanita tetap menyukainya, Mereka mulai menjelek-jelekkan Yoo Jin dan menemukan ide untuk melakukan sebuah lelucon.
Keduanya mengganti oboe dan clarinet karena sulit di ketahui. Mereka berfikir Yoo Jin tak akan tahu mereka mengganti alat musiknya.
(Aku bingung mereka ganti posisi atau alat musiknya, kayaknya sih posisi)

 
Mereka memulai latihan lagi. Stresemann datang melihat.
Mereka mulai memainkan simponi dan setelah beberapa saat Stresemann merasakan musiknya aneh. Yoo Jin sepertinya juga menyadari banyak nada yang salah. Ia bahkan melempar full scorenya kali ini.
Yoo Jin kesal, Tidak punya kemampuan untuk belajar dan mengabaikan perintah, dan sekarang kalian memainkan lelucon bodoh?
Stresemann tiba tiba menepuk tangannya. Ia mengatakan kalau ia disini, dan cukup sampai disini, ia meminta Yoo Jin turun.
Yoo Jin mengatakan ia masih punya sehari lagi, tapi stresemann tetap ingin Yoo Jin turun dari tempat konduktor.

Stresemann naik ke (apa sih namanya? HAHAH) tempat konduktor dan menyuruh mereka mengubah mood.
Ia menyuruh Il Rak main seperti biasanya, tak usah terlalu terpaku pada score.
Stresemann menyadari kalau terompet 2 sedang demam. Ia juga meminta clarinet mengubah buluhnya.
Stresemann juga sempat bercanda dengan Lee Dan Ya dan membuat suasana ruang latihan menjadi lebih nyaman dan segar.

 "Beethoven membuat Eroica untuk ditawarkan pada Napoleon. Tapi Napoleon yang diyakini memiliki semangat revolusi naik tahta menjadi kaisar. Begitu mengetahuinya, Beethoven mengubah judulnya menjadi Eroica. Beethoven berpartisipasi dalam revolusi diatas kertas, bukan dengan pedang".

S-Oke kembali memulai latihan dari awal. Yoo Jin mendengarkan dan merasakan nada musik mereka masih berantakan. Tapi berbeda. Hanya dengan arahan dari Stresemann, mereka membuat nada berbeda dan lebih indah. Yoo Jin menatap Stresemann dan mengatakan kalau Stresemann adalah seorang konduktor sejati.
Nae Il juga kagum dengan perubahan yang bahkan tidak sampai 5 menit.
Hanya dengan berganti Konduktor, suasana ruang latihan menjadi berbeda.

Di ruang rapat, buk Rektor masih ingin mengadakan kompetisi antara S-Oke dan A-Oke. Dua orkestra dalam satu sekolah akan membuat kebingungan bagi mahasiswa. Satu harus dihapuskan, maka adil kalau mereka memutuskannya lewat kompetisi.
Mi Na tak bisa bicara apaa-apa lagi.

Penampilan S-Oke berakhir. Stresemann memandang Cha Yoo Jin dan mengatakan kalau game sudah berakhir.
Yoo Jin diam saja.
Streseman berkata, Tuan Cha Yoo Jin, kau sudah kalah.

Yoo Jin tertunduk. Nae Il terlihat sangat khawatir. Soo Min juga khawatir.
Stresemann berkata, Kau mengorbankan namamu sebagai asisten konduktor. Sekarang inggalkan orkestraku,.
Ne Il menunduk sedih. Yoo Jin menutup matanya dan berfikir kemudian ia berkata kalau ia tidak mau.
Stresemann dan Yoo Jin saling bertatapan. Nae Il yang terkejut juga menatap Yoo Jin.

"Kau mengatakan kau akan memberiku waktu sampai besok. Sampai besok, ini adalah orkestraku."

-END-

Preview :

Sepertinya ada perayaan, Nae Il tampak senang dan mengucapkan selamat pada Yoo Jin.
Sepertinya banyak siswa S-Oke yang menangis keluar dari kelas latihan, Kenapa ya???
Kompetisi S-Oke dan A-Oke dimulai. Kelas buangan dan kelas paling bagus.
Yoo Il Rak vs Jung Shi Won dimulai!!

Komentar :

Different Fell. Itu lah yang aku rasakan menonton Naeil's Cantabile jika dibandingkan dengan Nodame Cantabile. Banyak hal yang berbeda dan beberapa perbedaannya mungkin disukai mungkin juga tidak. Setelah aku cek ulang, pertama kali Chiaki melatih S-Oke mereka memang memainkan Beethoven Symphony No. 7, tapi yang Korea memilih Beethoven Symphony No. 3. It's okay, mereka memakai tema Symphony No. 3 sebagai tema S-Oke. Aku memang belum mendengar terlalu banyak yang Symphony No. 3 jadi aku lebih suka Symphony No. 7, karena S-Oke itu erat banged dengan Symphony No. 7.
Mungkin nanti kalau mendengarkan Symphony no. 7 aku bakalan ingat Chiaki, Nodame, Ryu dkk sedangkan saat mendengarkan Symphony no. 3 aku bakalan ingat Yoo JIn, Nae Il, Il Rak dkk. Hehehhehe.
Oia, aku baru nyadar kalau opening versi Korea lagu temanya Beethoven Symphony No. 3 wkwkwkwk

Aku melihat komentar beberapa orang tentang Stresemann versi Korea yang kurang pervert. Cabulnya kurang kelihatan. Tapi aku merasa Stresemann versi Korea ini tidak cabul. Ia hanya menyukai wanita tapi tidak separah yang versi Jepang. Jadi intinya Stresemann versi Korea ini lebih ke cinta sejatinya hanya untuk Mi Na. Terbukti sekali kalau ia memang terlihat lebih serius dan lebih berwibawa sebagai seorang Maestro. Aku suka sekali kalau dia lagi malu-malu kucing didekat Mi Na. Kayaknya sih Mi Na juga tahu tuh, dia juga kelihatan Malu-malu. Cerita cinta tambahan di versi Korea seru!

Cha Yoo Jin memang digambarkan untuk bersikap dingin tapi tidak kasar (lihat betapa kasarnya Chaiki). Meski ia dingin terhadap NAe Il, ada saat ia bersikap manis diam-diam. Aku menyukai hal itu. Saat dia diam-diam tersenyum melihat tingkah NAe Il, saat dia diam-diam menyelimuti Nae Il atau dia yang sudah terbiasa dengan Nae Il yang ada di rumahnya. Rasanya rumah Yoo Jin jadi rame setiap ada Nae Il.
Pokoknya Cha Yoo Jin bikin doki doki deh kalau dah senyum sama Nae Il, wkwkkkwkwkw.
Kemampuan konduktin Joo Won masih kurang jika dibandingkan dengan Tamaki Hiroshi. Aku tidak tahu apa-apa tentang kondukting tapi aku sangat menyukai gerak tubuh Tamaki.
Aku merasa Joo Won masih kurang luwes begituuu, meski ekspresi wajahnya sudah bagus.

Seol Nae Il selalu cute di setiap episode. Aku malah merasa dia seperti anak-anak, mungkin pengaruh wajahnya ya. Kalau Ueno Juri kan wajahnya memang kelihatan dewasa jadi dia tetap ada sisi dewasanya apalagi kalau dia lagi mengkhawatirkan Chiaki. Jadi Seol Nae Il ini seperti anak-anak, saat ia sedih ia juga kelihatan seperti anak-anak, HHAHAHAHAHA.
Apalagi saat ia bersama Il Rak, mereka ini cocok satu sama lain. Aku senang mereka hanya bersahabat dan Il Rak sepertinya tidak ada perasaan pada Nae Il dan menganggap Nae Il gadis aneh saja.
Aku suka boneka yang selalu ada di bajunya NAe Il, di episode ini aku baru sadar kalau Nae Il sedih maka bonekanya ikutan sedih HAHAHHAHA

Aku menyukai persahabatan Jung Shi Won dan MA Soo Min. Omoooo~
Aku tahu episode selanjutnya aku tidak akan terlalu menyukai Kiyora, tapi saat dia bersama Ma Soo Min jadi feel-nya berbeda. Aku malah mengharapkan dia dan Ma Soo Min punya kisah cinta, meski tahu kalau Jung Shi won kemungkinan akan berakhir dengan Il Rak.
Ma Soo Min beneran cinta mati sama Yoo Jin, tapi dia mengekspresikannya dengan diam excited. Ia jarang teriak heboh, hanya wajahnya menunjukkan dirinya ecited. Beda sama versi Jepang.
Waktu Soo Min ketahuan suka sama Yoo Jin oleh Ilran dan Nae Il, dia sedih banged, takut dikira aneh, untungnya Shi Won datang menghiburnya. Yai!!!
Aku suka Ma Soo Min berbeda dari Masumi.

Min Do Hee kawai bangedd!!!
PAs memerankan Choi Min Hee, gadis kecil dengan selera makan besar dan sangat mencintai kontrabass sampai-sampai ia membawanya kesana kemari dengan tubuh kecilnya. Kalau aku mungkin udah sakit pinggang disuruh bawa itu seharian. HAHAHHAHHHA.
Menunggu episode spesialnya Yoo JIn, Nae Il, Il Rak dan Soo Min mengunjungi rumah Min Hee >.<

Sampai episode 3 ini aku masih menikmati ceriatnya. aku suka dengan wajah-wajah lucu Nae il dan momennya bersama Yoo Jin dan Il Rak. Aku rasa menyenangkan sekali punya sahabat seperti mereka. HHAHAHHAHA.
Pesaingan S-Oke dan A-Oke ini akan seru. Tapi masalah Yoo Jin yang pindah jurusan ini belum selesai-selesai juga. Setahu aku pas versi jepang lumayan cepat sih ya. Aku penasaran kenapa Stresemann sangat membenci Yoo Jin ya? Atau itu hanya pelajaran bagi Yoo Jin agar ia mengerti apa yang penting  dari seorang konduktor? Karena konduktor bukan hanya masalah Full Score saja.


Sinopsis and Screen Capture by Hazuki Airin.
Do Not Repost Without Credits!
Do Not Copy Paste in Other Site!


1 comments:

  1. Salam kenal, Hazuki.
    Aku ngikutin terus sinopsis Cantabile Tomorrow di blognya Hazuki sebelum nonton dramanya, hehe. Dan aku suka banget drama ini. Walau katanya ratingnya anjlok & bnyk komentar negatif tentang dramanya, tapi aku gak peduli. Yang penting Cha Yoojin orabang tetep bikin aku doki" & ceritanya seru.
    Semangat buat lanjutin sinopsisnya ya~

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story