[All About] Very Shocking News : Yuki Furukawa Girlfriend!

Annyeonghaseyo~
Minna-san.
akhirnya setelah berjuang dengan perasaan, aku mampu untuk menulis postingan ini. Mungkin melihat judulnya saja, kalian pasti sudah tahu aku akan menulis apa. Dan bagi yang merasa 'lebay' dan tidak suka terhadap yang 'lebay', maka jangan dibaca. Karena aku akui, aku mungkin akan agak sedikit 'lebay' dalam menuliskan postingan kali ini. Kekekkekekeke.
Dan maaf juga kalau pembuka ke berita utamanya agak panjang. HHAHHA

Yuki Furukawa adalah salah satu idola-ku, aku adalah Fangirl Furukawa Yuki, pemeran Irie Naoki di Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo. Mungkin dalam blog ini tidak ada banyak tulisan tentang pria yang sering aku sebut FuruYuki ini. Tapi bagi kalian yang mengikuti blog-ku sebelumnya, aku yakin kalian sudah membaca postingan tentang Furuyuki dari A-Z. Yeah, I am a fan, not ordinary fans, but a fangirl. I really love him.

Sebelum masuk  ke cerita utama, aku akan memperkenalkan sedikit mengenai Yuki Furukawa. Aku mengenal Yuki Furukawa secara tidak sengaja. Aku mem-follow salah satu blog penyedia subtitle indonesia drama korea dan jepang, dan aku melihat sebuah postingan tentang drama Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo pada tahun 2013. Karena judulnya Itakiss, aku tertarik. Aku masih ingat kalau ini drama pernah di remake Korea.
akhirnya aku mendownload drama itu dan menonton episode pertama.
Well, aku suka Miki Honoka si pemeran Aihara Kotoko, dalam drama itu, dia cute. Karenanya aku memutuskan membuat sinopsis Itakiss LIT dan alhamdulillah dibaca semua orang dan semuanya menyukai drama remake ke-4 ini.

Efek Yuki Furukawa baru aku rasakan setelah menonton episode 2 dan seterusnya dan aku menjadi fans pria kelahiran 18 Desember 1987 ini. Makin lama, aku makin suka dan membaca banyak berita tentangnya, semua wawancara yang ada Yuki pasti aku posting. Efek Itakiss LIT beneran sangat sangat besar, aku menyukai Honoka dan Yuki jadi aku juga shipper Yuki Furukawa dan Honoka Miki dan aku menamakan shipper mereka Honoki. Aku tau bukan aku saja shipper mereka berdua, tapi setiap shipper pasti sehati, akan berteriak nggak jelas kalau ada BTS tentang Honoki, atau momen Honoki bersama dan lain sebagainya.

Pada tahun 2013, aku sempat galau abis karena dikabarkan Yuki Furukawa punya seorang pacar. Well, aku tahu kalau itu kehidupan pribadinya, Its Okay, tapi sebagai Furuyuki Lover dan Honoki Shipper, akhirnya aku dilanda galau karena hal itu. Bagiku, Furuyuki pasangannya harus Honoka Miki. TITIK!
Begitulah pemikiran setiap shipper.
Kabarnya pacar Yuki yang itu adalah gadis yang ia dapatkan saat mengikuti acara sejenis Take Me Out.
Dan aku lega karena mereka berdua sudah putus.

Dalam banyak wawancara, setiap ditanya tentang wanita ideal, Yuki selalu menjawab kalau ia tak peduli tentang umur dan perbedaan usia. Ia menyukai wanita dewasa, bukan karena umur tapi kepribadiannya. Karena itu kami Honoki shipper selalu saja berteriak ga jelas karena ada harapan Yuki dan Miki akan jadian dalam kehidupan nyata.
Jika kalian memperhatikan ditiap wawancara mereka berdua, keduanya kelihatan sangat dekat dan merasa nyaman satu sama lain, karenanya aku beneran suka sama keduanya.

Saat produksi Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo diumumkan, seluruh Itakiss Lover dunia bergembira, karena akan makin banyak momen keduanya, baik akting maupun BTS.
Saat Love in Okinawa tayang, aku rasanya seneng banged dan pengin cepat-cepat nonton Love in Tokyo 2. Tapi sayangnya setelah beberapa bulan di PHP, 24 November ini, Itakiss 2 akan tayang. Tentu saja semuanya akan bergembira. Tapi berbeda dengan season 1, season 2 sudah menyelesaikan proses syuting beberapa bulan lalu dan baru akan tayang beberapa waktu lagi. Nah, disinilah mulai banyak keanehan bagi saia,.

Mengingat-ingat, hal itu dimulai sejak Honoka Miki keluar dari manajemen lamanya, Evergreen. Setelah syuting Itakiss 2, entah kenapa Miki keluar manajemen. Aku sama sekali tidak tahu alasan kenapa Miki keluar, entah karena keputusannya sendiri, atau dikeluarkan. Tapi menurutku aneh kalau seorang aktris keluar manajemen dan tidak masuk manajemen lain. Karena sepertinya Miki Honoka sekarang tidak punya manajemen.
Tapi aku tidak tahu apakah di Jepang memang banyak aktris / aktor yang tak punya manajemen.

Hal kedua yang agak aneh adalah Yuki Furukawa melakukan promosi Itakiss sendirian. Masih ingat donk, saat promosi Itakiss di HongKong, Honoki couple bareng melakukan promosi. TApi entah kenapa saat Promosi di Taiwan, Yuki pergi sendirian. Katanya sih ini ada hubungannya karena Miki sudah keluar manajemen.
Dan sejak keluar manajemen, Miki juga jarang promosi Itakiss di Twitternya. Biasanya dia akan retweet kalau Itakiss Tokyo twitter menulis postingan Itakiss, tapi akhir-akhir ini tidak. Bahkan sama sekali tidak.

Awalnya aku fine-fine saja tentang hal itu meski banyak yang mengatakan itu karena Miki sudah keluar dari evergreen Ent. Dan tiba-tiba Miki dengan rambut panjangnya potong rambut menjadi sangat pendek!
aku shock saat melihat tampilan baru Miki Honoka, oke dia lebih dewasa tapi cute-nya hilang, Hik.
Karena ini banyak yang bilang kalau Miki berusaha kelihatan dewasa supaya cocok dengan Yuki Furukawa. Tapi aku juga menemukan kalau Horii Arata ternyata potong rambut cepak.
Dan dimulailah imajinasi liarku, katanya kan kalau potong rambut itu artinya buang sial atau patah hati. Nah aku berfikir Miki patah hati sama Yuki sedangkan Arata patah hati sama Miki. Wkwkwkwkwkwkwk.
Dan ternyata disinlah masalah baru dimulai.

Jadi ceritanya, tanggal 16 November 2014 kemarin, aku mengecek sebuah pesan di tumblr Clover Blossoms.
Ada sebuah pesan yang menanyakan tentang berita heboh di weibo masalah Itakiss dan Yuki Furukawa. Dan ada pertanyaan tentang Yuki Furukawa GF.
Awalnya aku bingung, dan aku chat sama Itakiss Sister, rupanya di weibo heboh tentang ditutupnya Fanbase Yuki Furukawa China. Aku juga kaget kenapa Fanbase tiba-tiba ditutup. Aku bahkan tidak mendapat penjelasan lebih lanjut. Jadi aku jawab saja pesan si pengirim kalau itu mungkin tentang ditutupnya fanbase Furuyuki China.

17 November 2014 kemarin, hari senin, aku full dikampus dari pagi sampai malam. Aku sama sekali tidak mendapat firasat apa-apa. Karena sibuk mengurus ini dan itu, pas jam makan siang, aku baru sempat mengecek HP. Aku buka grup Itakiss Sister dan aku merasa mulai ada aura aneh karena beberapa orang berkomentar sedih dan bla bla bla. Aku men-scroll layar dan akhirnya menemukan sebuah gambar yang langsung membuat aku SHOCK dan DOWN!!!
Aku tak berkedip melihat gambar itu, aku mengerutkan kening sambil membaca keterangan dan komentar demi komentar dari Itakiss Sister kalau ternyata itu adalah berita heboh baru tentang Yuki Furukawa yang kedapatan jalan bareng cewek!!!

OMG!! Aku langsung shock dan rasanya sangat ingin menangis, sayangnya aku sedang dikantin. Aku berusaha menarik nafas pelan dan menikmati makan siangku. Saat sedang santai di Laboratorium, aku kembali mengecek HP, TL twitter dan membaca sangat sangat banyak komentar, rasa sedih dan duka karena berita itu.
Hanya sebuah gambar tanpa penjelasan benar-benar mampu membuat FAns Yuki Furukawa dan Honoki Lover menjadi galau berat dan akut.
Aku sama sekali tidak bisa konsen dan akhirnya saat tiba di rumah aku cek semua media sosial lewat PC dan ternyata aku baru sadar kalau si penanya di twitter waktu itu menanyakan tentang masalah ini.
Tapi aku masih heran, kenapa si penanya bisa tahu ya?
Itu foto Yuki yang atas beneran mirip Yuki sih, tapi kok ceweknya malah mirip pemeran Satomi ya?
Kabarnya gambar ini bukan diambil di Jepang. Dan ada yang bilang penyebar gambar ini yang pertama adalah akun twitter @wtfyadoin.

Jadilah aku galau nggak jelas, update di twitter, melihat TL kesana kemari dan mendengarkan lagu sedih malam kemarin. HAHHHAHHAAHAHAH.
Apalagi itu yang nunjukin kalau luka di wajah Yuki itu bener.
Mungkin bagi kalian itu agak lebay, tapi jujur saja, aku melakukannya. Efeknya, aku juga bingung kenapa dadaku sesak sekali, sudah lama aku tidak merasakan hal seperti itu. Padalah dia hanya Idola, menurut kalian kenapa aku bisa sesedih itu? Apakah hanya aku yang merasa?
Tidak, Furuyuki Lover semuanya merasakan hal yang sama. Galau dan GAlau.
Gegara berita ini makan tak enak, tidur pun tak nyenyak, ckckkckkcck T_______T

Beberapa fans yang mengatakan tetap mendukung karena itu kehidupan pribadi Yuki, Oke.
Aku sendiri bukannya tidak mendukung, hanya shock. Aku tentu saja tidak akan berhenti jadi fans-nya hanya karena dia punya pacar, lagi pula, dia berada di usia yang sudah pantas punya pacar.
Tapi sebagai seorang fans, aku akan shock dan menangis sejenak dengan caraku sendiri. Bukan karena aku berhenti dan tidak mendukung, hanya ingin bersedih dulu dengan caraku sendiri.
Jadi aku akan bersedih beberapa hari dan kemudian kembali tenang. HAHHAHAAHHA *ngarep! ga tau deh kalau itu nanti dikonfirmasi beneran T___T

Baru-baru ini aku mendapat info kalau beberapa fans yang mendengar rumor ini sepertinya unfollow Yuki di twitter! Aku shock lagi, masa segitunya sih mereka?
Toh rumor ini juga belum benar, tapi udah unfollow dan ada juga yang ga peduli lagi (sepertinya).
Parah banged sih kalau menurut aku. artinya mereka bukan fans sejati donk.
Tapi itu tak akan terjadi padaku, aku jamin. Meski bang Yuki nikah, aku bakalan tetap ngikutin info tentang Furuyuki dan ga akan unfollow akun twitternya *sok yakin! harus yakin

Dan setelah malam semakin larut, aku baru bisa membuat ucapan KEEP CALM AND SUPPORT OUR YUKI AND MIKI!! Kkekekekkekekekkeek.
Honoki Forever bagiku~
Dan akhirnya hari ini, semuanya menjadi lebih tenang karena berita itu. Meski masih sedih, tapi tetap saja tidak sesedih kemarin. Lagi pula gambar itu hanya sepotong dan tidak dikonfirmasi.
Pertama, wajahnya sekilas memang mirip Yuki. Tapi Yuki tidak pernah aku lihat berpakaian dengan style seperti itu, dia juga jarang pakai topi. Bahu pria di gambar terlalu lebar, karena Yuki tidak punya bahu seperti itu. Tas-nya memang terlihat sama dengan tas Yuki, tapi apa memang hanya Yuki yang punya tas seperti itu?
Dan pipi Yuki aku rasa nggak sekurus itu. Badan Yuki juga kurus, dan nggak sebidang badan si pria dalam foto.
Dan wanita disampingnya, bisa saja cuma staff atau manajernya!
Tapi jika itu memang pacarnya, maka kita semua harus bersiap-siap menangis lagi.

Nah, Yang aku bingungkan sekarang adalah kenapa fanbase Yuki China ditutup? Itu masih menjadi pertanyaan besar. Apakah karena rumor ini? Atau mereka memang melihat dengan mata langsung kalau itu memang Yuki?
TApi belum ada info lebih lanjut. Kita tunggu saja info selanjutnya.
Tapi aku rasa meski itu benar, mereka akan tetap diam karena Itakiss 2 akan segera tayang.
Aku hanya berharap semoga Miki Honoka dan Yuki Furukawa segera berbaikan :')
Aku merindukan mereka berdua saling update :)
Semoga Miki-chan ikut promosiin Itakiss lagi, semoga ada momen dibalik layar mereka lagi. DAn jangan bilang pas liat video BTS bawaannya pengin nangis, kekekekekek.
Yang jelas, mari kita tunggu momen mesra Honoki couple di Itakiss 2 ~ Love in Tokyo XD XD

KEEP CALM!!
HONOKI FOREVER!!!
PLEASE SUPPORT OUR YUKI~

-curhatan dari seorang fangirl :')-

30 comments:

  1. Aku aja hampir syok pas baca twitter Itakiss INA,awalnya ahh ngerasa itu hanya hoax,dan diteliti itu bukan Yuki,karena dada Yuki gak bidang kali,(maaf) yuki agak kurus gimana gitu,awalnya pengen nnya mbak tapi ahh mungkin aja rumor tapi setelah baca,lah ternyata mbak juga nanggapi masalah ini hahaha

    Ini jadi mirip masalah Aom-Mike,ada waktu dimana OTP kita dalam masalah,jadi kita hanya bisa tetap mendukung Honoki,dan lagipula Itakiss S2 akan tayang kok hahaha,mngkn akan lebih baik kalau kita nunggu aja deh konfirmasi dari Yuki kalau memang dia mau tanggapi masalah ini,keep calm and Honoki Forever!(sorry kepanjangan)

    ReplyDelete
  2. Itakiss love in okinawa setau aq udah tayang. malah sebulan yg lalu. liat di gooddrama.net

    ReplyDelete
  3. Aku mau curhaaaat juga,
    Huuuuuuaaa akhirnya dibikin juga postingan ini. Mewakili aku bangettt. Wajar kok kita ngerasa sedih gak ketulungan. Efek Honoki gara-gara Itakiss LIT emang dahsyat sampe bikin kita-kita gak kuat dapet berita ginian TT_____TT
    Aku juga awalnya kecewa, 'duh, kok Yuki gitu sih'. Yaaah, jiwa shipper ku terluka. Trus aku timbang pikir lagi, Yuki kan udah dewasa dan dia sama manusia kebanyakan. Punya hak untuk milih siapapun yang dia inginkan (dalem hati teriak kenapa bukan Mikiiiiii, Yukiiiiii). Aku rasa orang-orang yang ninggalin Yuki gara-gara dia pacaran sama orang lain bukan Miki, agak berlebihan ya.

    Untuk aku pribadi sih, akan lebih baik kalau emang Yuki punya pacar diumuminnya entar habis Itakiss season 2 kelar tayang jangan sekarang. Ntar kita ilpil lagi nontonnya LOL. Yang jelas Yuki gak boleh diam aja ngeliat fans berspekulasi. sendiri. Aku kurang respek sama artis yang ngebiarin fans-nya tersiksa gara-gara rumor. Sumpaaah ya ga enak bangetttt.

    Aku baru tau Yuki sekitar dua minggu ini setelah liat dia meranin Naoki, masih cetek ya aku.

    Daaaan, sebelum janur kuning melambai (yakali di jepang pake janur kuning), aku tetep shipperin Honoki. Kkkkk bodo amat mau dibilang fans delusional.

    ReplyDelete
  4. Br seminggu jd shiper honoki, bc berita2 d internet bikin syok.
    Aku dukung banget yuki dan miki, klo mereka jadian, tp ternyata hati akang yuki sdh d miliki orng lain. Yaaah~ apapun yg akang yuki pilih aku cuma bisa dukung. :'-(

    ReplyDelete
  5. kata aku sih bukan Yuki, wajah dia tipikal cantik (liat yang dia jadi cewek) dan kalau foto yang ada diatas wajahnya manly banget kataku. Dan kayaknya orang diatas juga usianya agak lebih tua, menurut penerawangan aku sih. hehehe

    Tapi syok juga aku, lagi banyak banget sih idola aku yang ketahuan pacaran, GD. Baekki. ini atu kena rumor. :D tapi teteup suka sih.

    ReplyDelete
  6. Oh my good, denger berita ini q sok banget
    Kayaknya itu bukan yuki aku yakin banget
    Hiks . . . hiks . . . hiks
    Furuyuki tega banget

    ReplyDelete
  7. Aku setju..
    Klo fotonya d liat2 lg pa lg d zoom kyk'a bukan yuki deh, bahunya terlalu kaku dn lbh besar dr bahu yuki yg ada d foto lain.
    Dr wajah s sedikit mirip pa lg ada bekas luka itu tp wajah yuki tu khas wajah komik ganteng nya tuh cantik.
    D liat dr dagu'a s mmng keliatan lbh tua, trs kyk ada jenggot halus, ah~ bukan yuki banget.
    Iyah bener eon, aku jg syok bnyk bngt idol yg ketahuan pacaran, yg bikin syok bngt pas foto yg ktnya yuki lg gandeng cwe ini nyebar d mn2.
    knp mrk hrs ketahuan d saat sprt ini cb ?
    Aku yakin itu bukan yuki..yuki itu wajah dn badannya tuh khas anime banget, sempurna.
    itu bukan yuki semoga bukan yuki.
    #menguatkan hati sendiri...

    ReplyDelete
  8. Abis liat teaser Itakiss Love Okinawa, sengaja mampir ke blogg ini. Eh... malah nemu berita gini.
    Sabar ya ka Hazuki... ini pasti berat bgt, sbgi seorang fangirl aku juga pernah ngerasain hal yg sama... ini masih rumor lho. Malah idolku udah confir married... nyesek mana hayoo??
    Fangirl itu ga lebay, ini lah realita perasaan seorang fangirl yg ga bisa gitu aja relain idol buat cwek lain selain pilihan mereka :D
    Udah lah ka hazuki jgn galau2 mulu... fokus sama apa yg dijalani aja.
    Semangat ka hazuki ^^
    Fighting!!

    ReplyDelete
  9. Kayaknya sih hanonon ngependekin rambut buat karakter kotoko deh. Soalnya kalo baca manga sama nonton animenya, pas udh nikah 4tahun dan lgi hamil kotomi rambutnya udah pendek gitu.
    Tapi gak tau juga deh hehe

    ReplyDelete
  10. Coba deh seaech google images keyword nya "Yuki Furukawa"
    Scroll pelan-pelan, nanti ketemu foto yuki lagi pose peace pake baju ada gambar batu/kerikil gitu sama bawa tas yang sama kaya di foto. Huaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://imgarcade.com/1/furukawa-yuki-high-school-debut/ coba buka link itu, scroll pelan-pelan, nanti bakal nemuin foto yuki lagi maenan hape pake baju abu-abu

      Delete
    2. Iya, mulai tas Sama bajunya hadiah dari fans Dan itu.... TAMBAH NYESEKKKK huuuahhhhhhhh

      Delete
    3. Iya, mulai tas Sama bajunya hadiah dari fans Dan itu.... TAMBAH NYESEKKKK huuuahhhhhhhh

      Delete
  11. bagus banged postingannya, kita sehati.. hiks.. hiks.... T____T

    ReplyDelete
  12. Ntu lahk resiko menshipperin seseorank jdi jgn jdi shipper law ga pny mental baja cz mira skrg juga bgtu wlu mira bkn honoki shipp tp mira suka mrk berdua

    ReplyDelete
  13. what's all the theme song you used? please list it

    ReplyDelete
  14. Yuki di jakarta...ada di dahsyat..

    ReplyDelete
  15. Tetep cocoknya yuki&miki <3 thanks postingannya bagus aku suka:) tentang yuki miki :D

    ReplyDelete
  16. Aku bener bener mau nangis abis baca postingan ini😒😒😒😒😒 aku fangirl baru drama jepang dan langsung fix ngeyakinin diri kalo aku suka jepang pas lihat aktingnya yuki-kun di itakiss terus langsung dapat berita begini hadeuh:"( btw aku penasaran akun socmed yuki-kun apa aja ya ka? Aku kebiasa sama kosakata korea pas mau gaya gayaan ngomong jepang rada canggung meski ufah setahun ikut kelas lintas minat bahasa jepang>< //malahcurhat

    ReplyDelete
  17. 😭😭😭😭😭 nangis bombay

    ReplyDelete
  18. Bagaimanapunn,entah kenapa yakin kalau Furukawa bakal sama Miki :') πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  19. semoga aja itu cuman isu
    pokoknya yuki harus sama miki.

    ReplyDelete
  20. Meski aku bukan fans dari Yuki,,,tapi aku ngerasa itu bukan Yuki,,,beda menurutku sih,,

    ReplyDelete
  21. Aku nemu postingan ini waktu searching tentang Yuki di google.. agak kaget juga ternyata dia pernah punya pacar.. Udah suka sama Yuki waktu dia main di film High School Debut sih. Cuman sempet mereda rasa sukanya. Trus mulai muncul suka lagi waktu nonton itakiss ini. Mulai ngefans lagi deh sama si yuki.
    Berhubung aku masih baru dalam dunia fangirl-an Yuki,, mau tanya nih.. di Indonesia sendiri ada fanbasenya Yuki gak ya? ada twitternya?
    trus aku juga baru tau kalo honoka miki juga punya twitter. boleh tau nama twitternya?
    Meski Yuki beneran udah punya pacar ato nikah,, aku tetep support dia kok.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fanbase yuki furukawa indonesia ada : twitter >> https://twitter.com/yukifurukawaina
      Fanbase yuki diketuai oleh Jessica dkk, kamu bisa follow di twitter dan minta di masukin ke grup LINE Yuki Indo juga, ngobrol dan update ttg yuki hehehehe (aku juga udah jadi anggota resmi lho~)

      terus twitter miki itu >> https://twitter.com/hononoyh
      Miki juga baru-baru ini bikin aku instagram >> @honoka_yahagi

      Delete
    2. Bukanya ig nya miki @honoka_miki?

      Delete
  22. Hhuhuhuhuhuhuh
    Jadi siapa pacar yuki? Ak masih berharap sama honoko, mereka sangat serasi sekali. Please jadiaan aja mereka ak berharap itu. Pleaseeee Yuki-kun.

    ReplyDelete
  23. Boleh nanya apa itakiss season 3 bakal ada?

    ReplyDelete
  24. Aku udh baca ini sebelumnya. Tapi, aku penasaran terus. Karna aku udh jrg liat ITAKIS, sempet mau move on ke kento. Tapi gagal total, haha :-D. Begitu liat wajah honoka-yuki. Langsung nyegir,, oh ya, aku krg yakin sm fotonya sih,, (maaf) dadanya bidang, lrngannya brisi, stylenya juga beda banget, dan.. Itu foto cuma tangkep wajah kacamatatopitasdan cewek kok. Kenapa pd unfollow! Parah.. Itu namanya cuma Carrot (suka2 dia). Thanks infonya. Gali terus ya.. Genbate! Jia you! Fighting !

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story