[Cast & Details] Strobe Edge Live Action

Kali ini aku tertarik dengan sebuah Live action yang diangkat dari manga berjudul sama, Strobe Edge. Awalnya aku tidal tertarik karena judulnya agak aneh. Tapi aku tidak bisa tidak penasaran, karena manga Strobe Edge, ternyata dibuat oleh Sakisaka Io, penulis manga Ao Haru Ride. Kalian tahu donk, Aoharaido? Aku lagi nunggu-nunggu live actionnya tayang bulan desember mendatang :)

Strobe Edge dibintangi oleh Fukushi Sota (Sukitte Ii Na Yo), Kasumi Arimura (Shitsuren Chocolatier) dan Yamada Yuki (Itazura na Kiss ~ Love In Tokyo). Aku tertarik karena yang main adalah Fukushi Sota, si ganteng yang main Sukitte Ii Na Yo (meski aku belum nonton live actionnya). Fukushi Sota juga membuatku tertarik setelah mengintip drama Kyou Wa Kaisha Yasumimasu. Kabarnya Fukushi dan Kasumi telah sering berpasangan dalam banyak drama dan movie, meskipun jujur saja aku tidak mengenal Kasumi, kekekkek.
Tapi kalau Yamada Yuki jangan ditanya deh, si manis Kin Chan dari Itakissu~ kekekkekekkekek.

PROFILE :
STORY :

Ninako Kinoshita (Kasumi Arimura) adalah siswa SMA berusia 15 tahun yang belum pernah jatuh cinta. Dia gadis yang polos dan jujur. Teman sekelasnya, Daiki Korenaga (Jingi Irie) menyukainya. Ninako mengetahui perasaan Daiki, tapi Ninako tidak yakin perasaannya pada Daiki. Ninako tidak merasa sesuatu yang spesial saat ia bersama Daiki.

Suatu hari, dalam perjalanan pulang sekolah, disebuah kereta api, mata Ninano tertuju pada Ren Ichinose (Fukushi Sota). Ren Ichinose adalah siswa disekolah yang sama dengan Nina, Ren adalah siswa yang sangat populer dikalangan siswi meski ia sangat pendiam. Sejak itu keduanya menghabiskan banyak waktu bersama dan Nina mulai menyukai Ren.

CAST :

Kasumi Arimura as Ninako Kinoshita

Ninako adalah tokoh utama live action ini. Ia gadis 15 tahun, polos dan jujur. Ia tertarik pada teman satu sekolahnya, Ren Ichinose yang populer diantara para siswi. Ia jatuh cinta pada Ren dan saat tahu Ren sudah punya pacar, ia memutuskan untuk memendam perasaannya. Ninako cukup baik dalam pelajaran kecuali matematika. Ia gadis yan baik dan peduli pada banyak hal meskipun itu hanya hal kecil.
Takumi Andou menyukainya, tapi Nina tidak menyukainya. meski Andou terus meyakinkannya, ia menolak dan mengatakan menjalin hubungan dengan orang yang tidak disukai itu tidak benar. Dia ingin terus memegang perasaan cintanya pada Ren, meskipun Ren tidak membalasnya, karena orang yang ia sukai adalah Ren.

Sota Fukushi as Ren Inchinose

Idola sekolah yang pada dasarnya baik dalam segala hal. Ia pendiam, dijauhi para siswa dan menjadi populer dianatara para siswi. Dia sebenarnya memiliki geng dengan beberapa siwa lain, tapi siswa laki-laki yang lein menjadi cemburu karena kepopulerannya. Ren memiliki semangat dalam pelajaran matematika.
Ren mempunyai seorang pacar yang lebih tua darinya, Mayuka Korenaga. Meski begitu ia selalu kehilangan kedalinya jika ia berada didekat Ninako. Ren akhirnya menyadari perasaannya, tapi mencoba melupakannya serta mulai menjauhi Ninako demi Mayuka.

 
Yamada Yuki as Takumi Andou

Andou adalah teman Ren dan juga memiliki status sebagai idola sekolah. Ia sering menemukan dirinya bersaing dengan rival seperti Ren. Andou sendiri sering mengambil keuntungan karena dirinya populer dikalangan siswi, tapi ia tak mau terikat dalam sebuah hubungan karena ia yakin dirinya tak cocok dengan yang namanya 'pacaran'.
Tapi ia mengubah prinsipnya untuk tidak berpacaran setelah bertemu Ninako. Ninako tiba-tiba membuatnya jatuh cinta dengan efek yang kuat, ia menyukai kejujuran Ninako. Ia juga tahu perasaan Ninako untuk Ren dan mencoba membantu Ninako. Tapi saat tahu Ren putus dari Mayuka, ia mencoba menjauhkan mereka.

Jingi Irie as Daiki Korenaga

Daiki adalah teman masa kecil Ninako dan sejak awal diperlihatkan kalau ia menyukai Ninako. Orang tuanya bercerai dan ia harus membuat pilihan tinggal bersama Ibu dan kakaknya atau memilih ayahnya.
Daiki memilih tinggal bersama ayahnya dan sejak itu hubungannya dan kakaknya menjadi jauh.
Setelah ditolak oleh Ninako, Daiki mulai berkencan dengan Sayuri, sahabat Nonako

Arisa Sato as Mayuka Korenaga

Mayuka adalah kakak perempuan Daiki. Awalnya ia diperkenalkan begitu tapi akhirnya kita tahu kalau dia adalah pacar Ren. Dia memiliki perkerjaan yang berhubungan dengan model dan sedang bersiap untuk mengikuti ujian masuk universitas.
Ia waspada pada Ninako karena tahu Ninako menyukai Ren, tapi ia selalu berusaha ramah. Mayuka akhirnya sadar hubungannya dan Ren menjadi renggang karena kesibukannya dan ia sering membatalkan kencan mereka.

Yuina Kuroshima as Mao Sugimoto

Mao adalah junior Ninako dan yang lain. Saat SMP, Mao pernah berkencan dengan Andou, tapi ia melakukan itu hanya untuk dekat dengan Ren. Mao yang mendaftar ke sekolah yang sama dengan Andou sengaja menyuruh Andou untuk menjauhkan Ninako dari Ren agar dia punya kesempatan.

TRAILER AND SCREENCAPTURE :


Sejak awal aku tahu, fakta bahwa dia telah mempunyai kekasih...

"Aku meyukaimu, Ren-kun."

Aku hanya ingin memberitahunya tentang perasaanku...

Pada awalnya, itu lah yang aku fikirkan....

"Cintaku mulai menumpuk."



"Aku sudah mempunyai pacar. Itu sebabnya aku tidak tertarik padamu."

STROBE EDGE

"Aku tidak akan pergi sampai kau menjawabku"

KOMENTAR :

I think you know why I like this movie!!! KYAAAAAAA!!!
Untuk sebuah movie, aku lebih suka cerita-cerita seperti ini. Itu sebabnya aku lebih menyukai J-Movie dibanding K-Movie. Karena cerita K-Movie biasanya berat.
Aku adalah penggemar manga. Meski aku belum pernah membaca manga Strobe Edge, tapi aku sudah bisa merasakan feel-nya. Soalnya aku pencinta Shoujo Manga, HAHHAHAHAHAHA.

Movie-movie seperti ini cukup sederhana, tapi feel-nya itu terasa. Aku yakin bagi kalian yang tidak terlalu suka shoujo, maka akan bosa nonton movie seperti ini, tapi kalau aku mah suka banged!!
Memang ini cerita lebih di khusus-kan untuk penonton remaja, tapi aku masih deg degan sama movie-movie seperti ini. Mirip dengan Aoharaido, Strobe edge juga mempunyai cerita yang sama, temanya tentang kisah cinta polos siswa SMA.
Bedanya, Io Sakisaka punya penggambaran sendiri tentang kisah cinta dalam manga-nya.
Sebut saja Aoharaido, tentang kisah cinta monyet zaman SMP dan tetap mendebarkan saat SMA.
Nah, dalam Strobe Edge ini, kita bisa melihat, Nina awalnya memang tertarik pada Ren. Ia tahu Ren sudah punya pacar, tapi ia tetap menyatakan perasaannya. Saat ia menyatakan, ia berfikir hanya supaya Ren tahu, cukup. Ia tak berharap dapat jawaban oke. Tapi ternyata penolakan itu malah membuatnya makin suka pada Ren :)

Tapi sebenarnya aku paling kesel sama pria yang udah punya pacar tapi malah meninggalkan pacarnya karena dia mencintai orang lain. Oke kalau pacarnya juga tak baik.
Tapi berbeda dengan Ren, dari penjelasan yang aku lihat sih, dia beneran suka sama Mayuka dan saat tahu kalau perasaannya pada Ninako sudah mulai aneh, ia memutuskan menjauhi Ninako agar tetap menjaga hubungannya dengan Mayuka. Tapi sekali putus aku yakin dia pasti bakalan gila mengejar Ninako. Kekekkeke.
Aku sih berharapnya si Mayuka gak nyesal mutusin Ren, takutnya nanti malah pengin balik lagi, itu mah bikin makin bete.

Kalau ngomongin soal pria dingin, pendiam dan cuek, paling asyik kalau melihat dia cemburu. HAHHAHAHAH.
Makanya aku akan menanti momen Ren cemburu pada Andou, pasti bakalan asyik.Liat aja si Naoki Itakissu dan Cha Yoo Jin Tomorrow Cantabile XD XD
Cuek tapi perhatian itu lebih bikin doki-doki 100 kali, HAHHAHHAAHHAH
Sayangnya movie masih sangat lama tayangnya, 14 Maret 2015 T_____T

source : Asianwiki & wikipedia



15 comments:

  1. hai, salam kenal Hazuki
    saya juga suka sekali dengan Ao Haru Ride :)
    di tunggu sinopsis live action Ao Haru Ride....dan Sinopsis live action strobe adge ini...
    Terima Kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  2. kyaa... g sabar nunggu download.tannya #plakkk
    trailernya q ulang ampe beberapa kali kekekek~
    bener bgt, ngeliat cowok cool jeles itu bikin doki - dokiiiii

    skrang bnyk shoujo manga yg dijadiin LA, suki - sukiii~~
    oiya uda nonton L-DK live action? seruu lhoo... romantisss hihihi

    ReplyDelete
  3. Bentar lagi mau bulan maret yaa, ga sabar nunggu film nya rilis biar nanti dapat link downloadnya... yaa walaupun agak lama :'v
    Aku uda baca manga strobe edge, sumpah si Ren kece banget sampe gue ngiler liatnya, apalagi alur ceritanya yg nyambung jadi bacanyaa nyaman, trus cerita setiap mereka berdua slalu aja bikin doki doki, makanya ga sabar nunggu film ini rilis xD

    Makasih atas infonya, blog kamu keren banget. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. Hai hazuki airin, salam kenal
    Ini udah rilis blm ya? Klo udah punya link downloadnya?
    Arigatou gozaimasu :-)

    ReplyDelete
  5. hai, baru2 ini aku baca manganya. bagus bangeeeeet!
    sampe deg-degan sendiri xD padhal umur udah kepala 2
    kmu jg msti baca manganya hehee mskipun online hehee

    salam kenal.

    ReplyDelete
  6. hai kazuki,
    aku udah baca manganya, bagus banget apalagi banyak scene comedy-nya
    hahaha xD bikin ngakak mulu
    Oh iya kalo punya link downloadnya disertain juga ya! ^_^
    Makasih :D

    ReplyDelete
  7. Hai kazuki...
    Sama aku juga penggemar Ao haru ride eheheeh btw, ini udah rilis belum sih? kalo udah rilis tolong kabarin dong eheheh... makasih yaa

    Terimakasih, Salam kenal :D

    ReplyDelete
  8. hai
    btw ao haru ride udh tayang loh :) AHR movie tahun 2014 soalnya

    ReplyDelete
  9. hallooo. salam kenal..
    aku sudah nonton movie-nya dan baca manga-nya. Pertama sih baca manga-nya dulu soalnya nyari-nyari movienya belum ada minggu lalu :(

    Kurang puas nonton movienya, seandainya dibuat jadi dorama 9 episode aja mungkin lebih puas :D hehehehehe...

    tapi aku suka sota fukushi, baru selesai nonton doramanya dia juga yang judulnya Koinaka.

    ReplyDelete
  10. Setuju mba.. movienya kurang memuaskan menurutku jg. Lebih bagus manga nya,dapet bgt gregetnya.

    ReplyDelete
  11. Setuju mba.. movienya kurang memuaskan menurutku jg. Lebih bagus manga nya,dapet bgt gregetnya.

    ReplyDelete
  12. Setuju mba.. movienya kurang memuaskan menurutku jg. Lebih bagus manga nya,dapet bgt gregetnya.

    ReplyDelete
  13. Saya juga udah tonton, karena file filmnya udah mudah ditemukan. Makasih ulasannya, saya penasaran apa bener LDK live action itu lebih dari ini?

    ReplyDelete
  14. ao haru ride sama strobe edge kayaknya jadi manga favorit saya, walaupun ceritanya agak klise ya wkwk ada rekomendasi manga ringan kayak gini gak?

    ReplyDelete
  15. ada yg tau ost lagunya pas menit ke 32:00 pas dikereta? nyari ga ketemu",tolong infonya terima kasih

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story