[Sinopsis] Dating DNA Episode 1

"Perasaan cinta, jika kau kehilangan perasaan itu, kau tidak akan mampu mencintai dirimu sendiri"

Seorang pria terlihat sedang memasang wajah serius. Pria itu penuh dengan aura hitam, bahkan pakaiannya pun hitam semua, hanya wajahnya yang cerah. Ia menatap dengan tajam seseorang yang sedang memohon padanya. Pria itu berkata kalau ia yakin sudah memberikan banyak kesempatan pada pria yang memohon itu. Tapi si pria tetap berlutut memohon kemurahan hati untuk memberinya kesempatan lagi.

Pria berbaju hitam itu memetik senjatanya dan mengarahkan ke pria menyedihkan itu. Ia mengarahkan pistolnya, pria yang menyedihkan itu menatapnya dengan tatapan memelas. Pria berbaju hitam itu tak gentar, ia siap menekan pistolnya dan DOOOOOOOOOR!!!!!!

Ma Dae Choong terbangun dari tidurnya sambil memegangi dadanya. Ia bermimpi buruk lagi, ia tertembak oleh seorang pria berbaju hitam. Ia terbangun dan bermalas-malasan lagi. Kita bisa melihat sebuah bola pink keluar dari tubuh Dae Choong dan melayang kesana kemari. Dae Choong tidak melihatnya. Ia asyik minum sambil tiduran. Seekor kucing yang melihat bola pink itu tertarik dan matanya mengikuti ke mana bola pink itu bergerak.
Itu kucing teman sekamar Dae Choong, Nebi, seekor kucing yang penuh rasa ingin tahu.

Ma Dae Choong. Menjalani 27 tahun kehidupannya dengan cara yang sama, bermalas-malasan. Pria pengangguran, tanpa teman atau pacar. Ia bahkan tak peduli dunia akan berakhir, justru ia sangat senang.
Rumah Dae Choong ata di atap sebuah gedung, Rooftop House. Kondisi kebersihan yang buruk, Jiwa fashion yang buruk.  Ia selalu bertanya-tanya, kenapa pria tak berguna seperti dirinya terlahir ke dunia.
Dae Choong yang masih tiduran di meja depan rumahnya menatap Nebi, ia bergumam, Nebi, kau tak boleh meninggalkanku.

 
"Hey! Sadarlah!"
 Tiba-tiba Dae Choong kaget mendengar sebuah suara, ia memandang ke atas dan melihat samar-samar sebuah bola air pink melayang. Dae Choong mengerutkan keningnya bertanya, kau apa?
Suara itu menjawab, aku adalah sel cinta yang terbuat dari tubuhmu. Aku menyelamatkan diri karena aku tak ingin mati.
Si kucing Nebi memandangi bola air pink dengan tatapannya yang menantang.
Dae Choong merasa kalau dirinya kelelahan karena mendengar suara-suara aneh. Ia menggaruk-garuk lehernya.

Saat suara itu terus mengomel, Dae Choong tak mendengarkan. Nebi yang penasaran mendekati bola air pink itu. Nebi berdiri di bawah bola air itu, bersiap menyerang, ia memainkan lidahnya dan menganggap bola air itu akan menjadi santapan lezatnya.
Si bola air ketakutan, Ya! kau mau apa? Tidak, jangan mendekatiku! Pergi!
Nebi melompat dengan pasti dan HAP! bola air itu sudah berada di mulutnya.

Nebi jatuh tepat di pinggang Dae Choong. Dae Choong kesakitan dan melihat ke arah Nebi. Ia melihat cipratan di lantai, berwarna pink. Dae Choong penasaran dan mendekati Nebi yang membelakanginya.
Nebi terus memakan bola air pink itu, sementara suara bola air terdengar mencoba mengatakan agar Nebi tidak memakannya, ia kesakitan.
Dae Chong kebingungan, Nebi, kau makan apa?
Nebi menyelesaikan santapannya dan melihat ke arah Dae Choong. Nebi tiba-tiba bisa tersenyum.
Dae Choong Shock.

Tiba-tiba petir menyambar. DUAARRRRRRR!!!
Dae Chong kaget, ia melihat kilat di langit. Begitu ia menoleh ke arah Nebi lagi, ia melihat sebuah tangan halus menyentuh bunga mata hari dan seorang gadis duduk disana.
Dae Choong shock, ia terduduk. Si gadis menatap Dae Choong, ia tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya. WINK!!

Dae Choong melongo, Mimpi ini.... terasa sangat nyata.

Love Cell Episode 1 : Pertemuan Pertama
Chapter 1 : Menemukan Sel Cinta

Tetangga samping rumah Dae Choong, sebut saja Hyuk Hyung, pelatih jeet kune do, sedang latihan. Ia melihat ke arah rumah atap Dae Choong, Dae Choong sedang duduk bersama seorang gadis.
Gadis itu tentu saja Nebi yang telah berubah menjadi manusia setelah memakan sel cinta milik Dae Choong. Nebi memintanya jangan memikirkan terlalu banyak, bagaimana pun, meski ia telah dimakan oleh kucing nebi, ia tetaplah sel Cinta Dae Choong.
Tapi Dae Choong tidak percaya. Nebi bertanya, lalu bagaimana agar kau percaya?
Dae Choong menyuruh Nebi berubah lagi menjadi kucingnya.
dan BLUUUUSSSSSSS!!!!

Nebi langsung berubah menjadi kucing nebi lagi. Dae Choong terkejut, saking terkejutnya ia pingsan, HAHHAHAHHA.
Hyuk Kyung melihat hal itu, ia terkejut dan melebarkan matanya menatap ke arah rumah Dae Choong.
Si kucing Nebi kesal, Pria bodoh ini bertingkah aneh.
dan BLUSSSSSS!!!
Kucing Nebi berubah lagi jadi manusia Nebi.
Hyuk melihat hal itu dengan mata kepalanya sendiri, tapi ia tak terganggu, meski kaget, ia melanjutkan latihannya lagi.

Nebi menampar-nampar wajah Dae Choong agar bangun. PLAK PLAK PLAK PLAK!
Tiba-tiba seolah-olah mereka berada di tepi pantai.
Dae Choong terbangun kesal, ia menangkap tangan Nebi dan menyuruhnya pergi, ia baik-baik saja hidup sendirian.
Tapi Nebi tak mau, ia mengatakan bagaimanapun Dae Choong harus pacaran.
Dae Choong makin kesal dan menyuruhnya minggir.

Nebi berdiri dan menatap DAe Choong, Jika kau tidak punya pacar dalam sebulan....
Dae Choong memotong, aku akan mati?
Nebi menjawab, tidak, aku yang akan mati. Nebi mengatakannya sengan khawatir.
Dae Choong tak peduli, terserah kalau begitu, kau kan hanya sel cinta yang kecil.
Nebi mulai kesal, apa? Sel cinta yang kecil? Kau tahu apa yang akan terjadi jika sel cinta mati?
PLAAAAAAAKKKK!!!
Tiba-tiba Dae Choong merasakan tamparan!

"Ada tiga tahap kematian sel cinta. Tahap pertama adalah tahun pertama setelah putus cinta."
DAe Choong shock melihat seorang wanita muncul di hadapannya, itu Nebi yang berubah menjadi wanita dewasa.
"Kau bahkan tidak sadar waktu berlalu karena sangat sakit. 

"Tahap kedua, Tahun pertama sampai kedua setelah kau menjadi jomblo. Kau mulai khawatir dan menyalahkan orang lain karena kesengsaraanmu."
Di hadapan Dae Choong muncul gadis seksi yang berjalan melewatinya begitu saja. Ia bingung dan menggaruk-garuk lehernya lagi.

 
"Tahap ketiga adalah kematian sel cinta. Kau menjadi tidak penasaran dan tidak peka terhadap sekitar. Perasaan cinta, jika kau kehilangan perasaan itu, kau tidak akan mampu mencintai dirimu sendiri."
Dae Choong melongo, hah?

 
Nebi terus bicara, Akhirnya kau tidak akan mampu berkomunikasi dengan dunia. Kau akan menjalani hidupmu lunglai seperti gurita.
Dae Choong masih bertanya, gurita?
Nebi menjawab, itu gambaran hidupmu dalam waktu satu bulan.

Tiba-tiba Dae Choong menghilang, dan ternyata ia sudah menjadi gurita, kekekekkeke.
Gurita Dae Choong berkata, Oke, ku anggap kau benar, tapi lihatlah penampilanku sekarang, siapa yang mau berkencan denganku?
Ne Bi tertawa, Selain penampilanmu, kau juga jorok dan tidak rapi.  Tapi aku adalah ahli yang telah menyelamatkan 99 orang sepertimu, dan akhirnya, jika aku bisa menyelamatkanmu, aku akan menjadi bintang itu.
Nebi melihat ke arah langit, ada bintang yang bersinar.

 
Dae Choong tertawa mengejek, kau hanya ingin menjadi bintang?
Nebi menatap Dae Choong dengan tatapan kesal, ia melirik Dae Choong seperti akan membunuhnya.
Dae Choong takut dan berdiri. Ia gugup dan bertanya, lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?

Nebi bersemangat, ia berdiri dan berkata, Kau, harus jatuh cinta pada orang yang paling kau sukai.
Dae Choong bingung, Siapa?
Naebi tersenyum dan menatap sesuatu. Dae Choong berbalik dan melihat sebuah baliho besarr, gambar seorang Idola muda. Ia tak percaya dan bertanya untuk meyakinkan, Seo Rin?
Nebi diam saja. Dae Choong mengatakan kalau Nebi sudah gila. Kau pikir jika kau menyuruhnya muncul maka ia akan muncul dari langit?

BRAAAAAAAAAAAAKKK!!!!!!!!!
Papan baliho besar itu tiba-tiba sudah menimpa tubuh Dae Choong. Dae Choong terjebab, terjatuh tengkurap.
Nebi tertawa. Dae Choong membelalakkan mata, tak percaya kalau Ne Bi benar-benar akan memaksanya.

-END-

"Katakan siapa orang di dunia ini yang tidak berkencan?"

Komentar :

It's very short!!!
Padahal lumayan bagus, apalagi aku suka sama Kim You Jung, tapi satu episode terlalu singkat. Kenapa mereka nggak buat drama aja ya? Kayak Flower Boy Next Door kan seruuu!!!
Aigooo~

Aku sih nggak bisa berkomentar banyak, karena ini baru episode pertama, jadi belum banyak yang bisa di komentari, cuma coba pengin liat aja gimana awalnya. Dan ternyata seru juga. Awalnya aku kira Nebi itu kucing entah dari mana, rupanya karena memakan sel cinta makanya ia masuk ke tubuh kucing Nebi.
Kalau aku nggak salah, di webtoon-nya, Nebi tetap kucing meski bisa bicara, kalau disini kan si Kim You Jung, hehehehehehehe.

Kehidupan si Dae Choong beneran menyedihkan. Dia dapat uang dari mana? Dia malas-malasan, pengangguran, Mie udah berapa malam ga dibuang aigooo~
Tapi kenapa aku malah jadi suka Nebi ya? Penginnya Nebi sama Dae Choong aja, HAHHAHAHA,
Soalnya kurang sreg sama Nam Ji Hyun :D



0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story