[Sinopsis] Itazura na Kiss 2 ~ Love In Tokyo Ep. 1 + Preview Ep. 2

Excited dengan Itazura na Kiss 2 yang akhirnya tayang 24 November / 25 November 2014, akhirnya apa yang telah diprediksi terjadi juga. Jadi, saudara Itakissu seperjuangan, yang tayang tadi malam adalah Episode 1 Itakiss 2, yaitu episode Love in Okinawa dengan 3 menit scene tambahan di akhir episode. Mari menangisssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!! T______________T

Kecewa mbak? Tentu saja!
Sangat?! Tidak juga, karena sejak awal kan aku sudah prediksi kalau Episode lanjutan Okinawa ya ada di episode 2 yang artinya baru akan tayang minggu depan, 1 Desember 2014.
FYI, Di Jepang, Itakisu 2 tayang jam 2.43 Waktu Jepang, katanya jam indo tayangnya jam 5 subuh ya?
Karenanya masih pagi buta gitu malas streaming, jadi kita nunggu episode yang di viki aja, karena situs viki telah resmi menayangkan Itakiss untuk Indonesia. Asal tau saja, Filipina dan Vietnam tidak dimasukkan dalam negara yang bisa akses online secara official, Indonesia beruntung banged bisa akses official viki bersama Malaysia dan Singapura :3

JAdi, intinya, karena yang tayang ada Special Love In Okinawa, aku nggak akan membuat sinopsisnya, Kalian bisa cek lagi, karena aku pernah menulis sinopsisnya September lalu.


Ceritanya tentu saja masih seputar bulan madu pasangan Irie Naoki dan Irie Kotoko di Okinawa. Berharap bulan madu yang romantis, keduanya malah diganggu dengan pasangan bulan madu lainnya, meski akhirnya cinta Naoki dan kotoko bersatu.

Extra Scene Episode 1

Kotoko dan Naoki tiba di Tokyo. Keduanya masih di bandara. Kotoko masih merasakan keindahan Okinawa dan masih excited. Ia mengatakan pada Naoki agar suatu hari nanti mereka kembali ke Okinawa karena disana menyenangkan. Naoki Setuju.

Keduanya terus berjalan sambil membicarakan akan ke Okinawa lagi, tapi kali ini mereka akan sendirian dan tidak ada yang mengganggu. Kotoko sangat excited dan mulai membayangkan hal yang aneh-aneh khas Kotoko, Naoki sih cuma melihatinya saja, kekekkeke.
Tiba-tiba keduanya terkejut ada yang memanggil Naoki.

Kedua pasangan bulan madu ini berhenti. Naoki mengenalinya sebagai Kanamori-san.
Kanamori tersenyum melihat mereka berdua dan mengucapkan selamat datang. Kanamori memanggil Kotoko dengan 'Okusama = Nyonya / Istri Tuan Muda'. Kotoko langsung Happy karena malu dan memegang pipinya bahagia.

Naoki heran kenapa Kanamori ada disana dan bertanya ada apa?
Kanamori menunjukkan wajah yang tak enak dan seperti menyembunyikan sesuatu. Ia berkata kalau ia ditugaskan menjemput Naoki dan Kotoko.
Naoki dan Kotoko heran, Menjemput kami?

Ketiganya kini ada di dalam mobil. Kanamori menjadi sopir pasangan bulan madu.
Karena firasat keduanya buruk, mereka tak bisa tidak khawatir. Apalagi Kotoko menunjukkan wajah khawatirnya. Naoki yang khawatir tapi dengan wajah tenang bertanya apa yang terjadi, apakah sesuatu terjadi pada perusahaan ayahnya saat ayahnya pergi?
Kotoko yang masih tak menyadari kalau keluarga mereka ikut ke okinawa bertanya, Apa? Ayah pergi kemana?
Kanamori tidak tersenyum sama sekali. Ia berkata kalau ia tidak bisa mengatakannya.

Naoki kemudian menyadari kalau mereka berada di jalan yang tidak seharusnya, Kanamori membawa mereka bukan ke Rumah. Naoki heran, bukankah kita seharusnya pulang kerumah? Kanamori-san, kita akan kemana?
Kotoko juga terkejut, karena ini bukan jalan pulang.
Kanamori hanya menatap mereka dari kaca spion dan mengatakan kalau mereka akan segera tiba.
Kotoko takut dan menyentuh bahu Naoki.

Mereka tiba di tempat tujuan.
Naoki dan Kotoko terkejut. Mereka tiba di sebuah manshion mewah.
Keduanya heran memandangi rumah besar itu.

END

Episode 2 Preview

Satomi & Jinko : Eh???!!! Kalian belum resmi menikah?????!!!

Kotoko tampak berwajah galau. Ia sepertinya curhat pada sahabatnya Jinko dan Satomi meski mereka berdua sudah melangsungkan upacara pernikahan dan sudah berbulan madu, tapi Naoki belum mendaftarkan pernikahan mereka. Padahal itu adalah yang terpenting. Ia tampak resah.

Naoki : Aku belum siap untuk mendaftarkan pernikahan kita.

Itu adalah kalimat yang diucapkan Naoki saat ibu dan Kotoko excited membawa formulir pendaftaran pernikahan agar Naoki mau mengantarkannya ke KUA. Tapi Naoki dengan dingin mengatakan ia belum siap mendaftarkan pernikahan. OMG!! Siapa coba istri yang nggak shock saat suaminya mengatakan hal seperti itu???!!!! Tentu saja Kotoko shock, apalagi dengan wajah Naoki yang cool nya minta ampun, mengatakan hal seperti itu akan membuatnya semakin was was.

Kotoko : Aku tidak mengerti apa yang difikirkan Irie-kun.
Naoki : Nggak apa-apa.

Satomi : Pasti ada alasannya.

Kotoko yang galau tidak hanya curhat pada Satomi dan Jinko, tapi juga pada Sudou senpai.
Aku senang ia mengunjungi klub tenis lagi meski hanya untuk curhat. Tapi sepertinya kotoko masih bawa raket, artinya ia belum keluar dari klub tenis.

Other : Si pahlawan tenis, Koto-rin

KOtoko menjalani aktifitasnya seperti biasa meskipun ia berwajah sangat murung, beneran murung. Ia di klub tenis hanya termenung. Ia bahkan kena bola lagi saat termenung di tepi lapangan.
Naoki masih mengambil alih perusahaan ayahnya. ia terlihat duduk di kursi direktur Pandai sambil melihat laptop. Aku ga tau ia nonton apa, tapi tiga orang di belakangnya seperti pegawai malah berteriak pahlawan tenis Kotorin, sepertinya itu game baru?

Yuuki : Istri yang tak berguna!

Yuuki masih ngajak perang nih. Kotoko asik di rumah aja dan ga bisa meyakinkan suaminya jadi Yuuki mengejeknya sebagai istri yang tak berguna. kekekkeke.

Kin Chan : Jangan mempermainkan hati KOtoko!

Sepertinya Kin Chan juga mendengar kalau Naoki belum mendaftarkan pernikahan dan ia melabrak Naoki. Kin Chan marah, tentu saja, ia sudah merelakan KOtoko yang dicintainya, dan tidak mau lelaki itu menyakiti Kotoko. Ia terlihat akan memukul Naoki. HAJAAAAR!!!!
Tapi kelihatannya Naoki menahannya.

Kotoko : Apa yang kalian pikirkan?!!

Kotoko mengamuk di lapangan tenis. Matsumoto hanya melihat KOtoko yang mengamuk dengan menggoncang-goncang badan Sudou Senpai sekuat tenaganya. Mereka pasti mengatakan hal buruk yang sebenarnya terbesit di hati Kotoko tapi ia berusaha menghilangkannya. Kekekkeke


KOtoko : Aku tidak mau melihat Irie-kun

Kotoko menjadi istri yang kesepian. Ia beneran kesepian, Naoki jarang pulang ke rumah karena sibuk di perusahaan ayahnya. Ia memeluk baju tidur Naoki dengan sepenuh hatinya.
Naoki tampak melakukan presentasi untuk produk baru.


Kotoko : Ini namanya bukan pernikahan
Naoki : Kalau begitu batalkan saja!

Kotoko yang tidak tahan lagi karena kesepian dan keragu-raguannya akhirnya menemui Naoki dan berteriak di depan umum. Naoki dengan santainya menyuruh Kotoko membatalkan pernikahan mereka. Tentu saja Kotoko shock. Aigooo~

ekspresiku saat tahu epsiode 1 adalah Love in Okinawa, T___T

Komentar :

KECEWAAAAA!!! Akh!!
Meski udah menduga sejak awal tetep aja kecewa karena Episode 1 adalah rerun Love in Okinawa. Mau dikata apa? Pihak produksi memutuskannya begitu. Lagi pula sejak awal kan udah dibilang juga sama mereka. Kita sebagai fans ya hanya bisa menerima keputusan.

Tapi bukan Itakissu namanya, meski kita sudah tahu apa yang akan terkadi selanjutnya, kita tetap menantikan bagaimana kelanjutannya. Setelah rerun Love in Okinawa, malah kesemsem sama preview episode dua!!
Kayaknya menarik banged, paling menantikan scene Kotoko di klub basket, pas dia goncang-goncang Sudou senpai!! KYAAA!!!
Sepertinya lovey dovey Naoki dan Kotoko hanya akan ada diawal episode 2 sih.

 
Di Episode 2 nanti akan menyenangkan melihat betapa galaunya KOtoko, karena Kotoko galau itu bukan sedih tak berujung, tapi selalu ada ekspresi lucu muka-nya Kotoko. Miki Honoka memang Jjang!!
Si Naoki sebenarnya ga bisa menunjukkan isi hatinya, maksudnya belum bisa mendaftarkan pernikahan mungkin karena ia msih sibuk ngurus ini dan itu, bukannya ragu atau ga mau. Tapi kan Naoki mukanya dingin banged, jadi semuanya juga akan salah paham kalau Naoki kelihatannya ga suka lagi sama KOtoko, makanya Kotoko makin galau. Apalagi Naoki kan ganteng pinter dan populer, istri mana coba yang ga khawatir.
Sampe-sampe semua orang juga khawatir dan Sudou senpai kena getahnya, HAHHAHAH.

Tanggal 2 Desember kalau ga salah akan ada rental DVD. Nggak adil banged, yang beli DVD akan melihat scene episode 1-5 kan ya???? Padahal kita aja belum nonton. Pasti nanti betebaran gambarnya di internet, jadi ga seru lagi. Atau aku yang salah info, itu bukan episode 1-5 kan? hanya vol 1-5 gitu tapi isinya bukan episode? Soalnya kalau isinya episode artinya nanti bakalan banyak yang upload di internet. Aku sih ngarepnya hanya BTS, biar Honoki berjaya lagi!! Kekkekeeke.

Oke, nggak bisa komentar banyak nih, sampai jumpa minggu depan di Episode 2 ~

26 comments:

  1. Kuciwa bingith!!!!!! Tapi puas lihat preview ep. 2!!
    Babak galau kotoko dimulai kembali...
    Arigatou nee-chan udah lanjutin project itakiss lit lagi.... semangat terus ya walau ada kabar kang yuki furukawa udah punya pacar

    GANBATTE!!!!!

    ReplyDelete
  2. haduh mba hampir mau nangis gara2 cerita episode 1nya ternyata malah episode yg love in okinawa T_T...

    yahhh tetapi yg udah terjadi biarlah terjadi #pasrah

    Sooo..yg semangat ya mba buat sinopsis itakissnya... ku akan selalu menunggu sinopsismu... ^ ^

    ReplyDelete
  3. Haloo kakak aku pembaca bru di blog nih salam kenal >///< huwaa priview epis 2 bikin greget azzz memang yah kalo di kehidupan nyata kita memiliki suami kek naoki dingin+populer beuh pasti kek kotoko H2C terus harap harap cemas coz ga tau apa sebenarnya perasaan naoki><pengen cepet2 liat eps saat naoki cemburu biar rasakan kegundahan XDD yg semangat yah bikin sinopsis itakiss lit 2 kak aku akan jd pembaca setiamu :D

    ReplyDelete
  4. iya nih.. kecewa banget.. huhuhu.. untung aja niat mau begadang nungguin eps 1 gak jadi.. ckckck -__-
    tapi gak sabar nunggu eps 2 nih !! :D
    update sinopsis ny terus ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. Siap2 ngegalau gara2 bang Yuki lg neh,,
    Just info untuk yg mau airing, waktu tayang jepang 02.43 kalo d indonesia-in itu jadi 00.43 WIB bukan jam 5 subuh,,
    Karena jepang itu masuk UTC +9 atau setara dg WIT, so yg ada d Waktu Indonesia Timur kalo mau airing jamnya sama kaya d jepang
    Thanks airin for sinopsis, Hwaiting!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu ya?? XD XD XD
      Jadi jam 1 malam ternyata, gomen nasai atas kesalahan informasinya kekkekekekekeke

      Delete
  6. Blm nonton yg love in okinawa'a, br bc sinopsis nya aja d sini.
    klo m download d mn ?
    klo streaming d viki hrs byr ? Kok aku g bs streaming trs knp y ?
    Thankyou chingu, waiting !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum tau dimana bisa download selain di indowebster, Ada yang bisa bantu??? :) :)

      Aku sendiri download lewat idm pas nonton di viki soalnya kalo nonton streaming di viki macet-macet videonya.

      BTW, streaming di viki gratis kok, gak bayar n ga harus daftar juga, tapi mmg lebih bagus kalo daftar. Selama ini sih lancar aja, karena untuk indonesia, situs resmi nontonnya cuma di viki.
      disitus streaming online lain kayaknya juga ada, seperti dramabay, atau dramacool atau gooddrama?

      Delete
    2. di IDFL ada juga ko kalo mau download,, :D
      btw, jamnya di blog airin ko aneh ya,,
      kenapa ya?

      Delete
    3. Bisa download juga di dramania, itu app buat download drama2 korea jepang gt ^.^

      Delete
  7. Yah biarpun br bc sinop love in okinawa'a bc sinop eps 1 yg ternyata love in okinawa jg yg cm d tambah rumah baru doang, jd sedikit kecewa juga.
    preview eps 2 bikin galau, naoki hati istri mn yg g syok denger dr suaminya sendiri klo pernikahan'a blm d daftarkan, trs krn emosi main blng pisah aja. Haduh~ thank you sekali lagi chingi..
    semangat ! Hwaiting !!

    ReplyDelete
  8. meskipun hanya preview episode 2 nya saja... yang penting bisa mengobati rasa kegalauan sedikit.. naoki tetep cool pokoknya. :D

    ReplyDelete
  9. kyaaa~~~
    udah nonton and
    hontou ni GAKKARI SITA :( tp preview next chap.a lumayan bikin semangat lagi :)
    hmm naoki kun kotoko chan ga kawaii kapuru dattara, daisuki>,<
    next chap waku waku simasu :)*ga sabar(pake BGT) nunggu eps 2,3,4-16
    sinopsis wo kaite kureta arigato~ ne admin chan
    next chap omatase :)
    ganbatte kudasai ^^~

    ReplyDelete
  10. brace yourself, the legendary kotorin will coming!

    ReplyDelete
  11. this is web for watching ep 2
    http://www.viki.com/videos/1055998v-mischievous-kiss-2-love-in-tokyo-episode-2

    ReplyDelete
  12. Minta link downloadx dunk mba airin.... putus asa aq naa mencari cari linkx dri minggu kmaren ��������

    ReplyDelete
  13. Update Terus ya, udah nggak sabar liat Naoki cemburu ngeliat ada cowok laen yg naksir kotoko

    ReplyDelete
  14. ep 2 sinopsisnya donk ak nggak bisa nonton di viki, jaringan lelet

    ReplyDelete
  15. Misi kak, kemarin saya liat yg love in okinawa full ada kok di viki. Di viki malah ada 3 episode. Epi 0 yg love in okinawa yg epi 1 kyk cuma copasnya dari ep 0, sama ada ep 2 yg di rumah barunya. Maaf sebelumnya kalau sudah ada yg tau ^^

    ReplyDelete
  16. permisi kak.
    aku ikuti itakiss 2 dari viki dan aku lihat ada bnyk scene yg dipotong gak ditanyangin, apalagi di epi 5 n 6 ada byk bgt yg gk di tanyangi.
    kita bisa nonton full dimana sih kak ..
    save me please ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas kalo kita mau nonton full movie semuanya ada di dvd

      Delete
  17. copy paste link nya aja di komentar kak ..

    ReplyDelete
  18. Sinopsis yg adegan d cut jg donk gambar n jalan cerita ny. Pasti lebih seru dech... Aq blom liat film ny baru baca sinopsis ny az...

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story