[Trivia] Shocking News Again!! My Crush Getting Married Next Month!

Baru 4 hari yang lalu aku bergalau ria beserta para fangirl Lover, akhirnya aku bisa bernafas lega sedikit karena tidak ada bukti nyata perselingkuhan Furukawa *EH LHO?
Maksudku bang Yuki yang lagi jalan sama cewek. Pokoknya meski hati sudah terluka mulai sembuh, tetap mencoba tidak percaya kalau bang Yuki jalan berdua sama pacarnya.
Aku bukannya nggak percaya dia nggak punya pacar, asal jangan ketahuan dulu, karena Honoki couple masih hangat-hangatnya XD

Setelah curhat kesana kemari sesama FuruYuki Lover dan menghilangkan penat di tempat karaoke bareng, akhirnya bisa lega dan kembali ke aktifitas biasa update tentang Itakissu yang sebentar lagi akan tayang.
Tapi bagai petir disiang bolong, pagi ini, hal pertama yang aku baca saat sedang update di twitter adalah VERY SHOCKING NEWS AGAIN!!
RAsanya ingin teriak, WHY??? KENAPA LAGIII??? WHY MY CRUSH AGAIN???

Rasanya ingin menangis lagi dan lagi, luka karena Furuyuki belum sembuh, ditambah tusukan demi tusukan lagi dalam hati ini. OMG! Akhirnya aku mengingat lagi, Itu sebabnya dulu aku tidak ingin punya bias, dan sekarang, rasakanlah akibatnya. Heart Broken again and Again.
Yeah, itu adalah dunia fangirl.

 
You Know? Mukai Osamu.
 Pria kelahiran 7 Februari 1982 ini adalah seorang aktor populer Jepang yang telah masuk ke dalam duniaku sejak aku menonton aktingnya dalam movie Yellow Elephant.
Aku terpesona begitu saja dan memutuskan menjadi fans-nya. Belum lama. Masih sekitar 5-6 bulan aku menjadi Fangirl dari aktor yang pernah menjadi bartender ini.
Aku mungkin jarang update tentang Mukai, tapi aku selalu mengikuti beritanya di tumblr, aku bahkan mendownload hampir semua movie dan dramanya. Aku memang baru nyadar kalau ternyata dia main di Nodame Cantabile juga bermain dalam Paradise Kiss.

Karena Mukai-lah aku menonton Seigi No Mikata, Beck, Summer Rescue, Hungry, Hotaru no Hikati 2,  dan Atashinchi no Danshi. Jika bukan karena Mukai, aku nggak mungkin menonton drama dan movie diatas dan mungkin sampai kapanpun aku nggak akan menontonnya.
Aku bahkan membuat postingan All About tentang Osamu Mukai dan perjalanan karirnya. Pokoknya Fangirl aku sudah setingkat sama Yuki Furukawa, meski Yuki masih berada diatasnya.

Aku sudah pernah membaca dia digosipkan berpacaran dengan seorang aktris. Hanya saja aku tidak tertarik melihat siapa aktris itu dan juga mencari tahu lebih lanjut. Karena agensi bang Mukai juga tidak mengkonfirmasi dan meski banyak artikel tentang itu, mereka diam saja, jadi aku pikir mungkin mereka pernah pacaran tapi paling sudah putus. Itu sebabnya aku bertahan menjadi fangirl.

Seperti yang orang bilang, dunia Fangirl hanya akan diketahui oleh Fangirl itu sendiri, meski banyak yang bilang lebay, tapi ya kamu ga akan tahu rasanya sebelum jadi fangirl. It's True. Dulu aku juga berfikir 'kok mereka galaunya sampai segitu?', 'biasa aja kali', 'ya ampuun', 'Please deh'.
Dan ternyata, OH, begini rasanya, pantes sampai galau begitu.

Dan ternyata, luka berdarah lagi saat membaca news pagi ini 'Osamu Mukai akan Menikah Bulan Depan Bersama Kekasihnya Ryoko Kuninaka'.
Mataku tak berkedip membacanya. Aku memandangi layar komputer dan trus scroll kebawah, banyak retweet tentang itu dan AAAKKKKKHHHH! Kejadian lagi!
Rasanya berat banged pengin retweet tapi akhirnya ter-retweet juga itu berita.
Sakitnya itu 'menikah bulan depan'-nya itu yang ga tahan. Bukan 1 tahun lagi, bukan tahun depan, tapi bulan depan. OMG!!! Biarkan aku bernafas!!!

Aku akhirnya searching lagi tentang info ini dan menemukan siapa itu Ryoko Kininaka. Rupanya Ryoko adalah lawan main Mukai dalam drama Hungry! OMG!!
Bagi kalian yang sudah menonton drama Hungry, Ryoko berperan sebagai Maria, pacarnya Eisuke (peran Mukai dalam drama Hungry!).
Dalam drama itu, Mukai dan Ryoko berperan sebagai pasangan kekasih, dan di akhir drama mereka berdua tetap berpasangan, tidak putus. Dan itu lah pertandanya.
Keduanya pasti tak bisa melupakan setelah berakting bersama. HIK!!
Tapi si Ryoko 3 tahun lebih tua dari Mukai lho~
Mungkin MUkai suka cewek dewasa :'(
Dalam wawancaranya Mukai pernah bilang dia suka sama cewek ladylike, yang feminin, cewek banged kayak wanita ideal jepang, Yamato Nadeshiko.
Padahal aku berharap Mukai jadinya sama Keiko Kitagawa atau Maki Horikita.

Kabarnya Desember tahun lalu, MUkai dan Ryoko dilaporkan berpacaran oleh sebuah majalah wanita. Ada reporter yang melihat Ryoko masuk ke Apartemen Mukai menggunakan kunci serep.
Agency membenarkan kalau Ryoko memang datang ke rumah Mukai tengah malam, tapi membantah adanya hubungan asmara. BAKA!!! Ngapain lagi kalo cewek tengah malem ke rumah cowok! ckckkc
Kabarnya mereka berdua sudah seperti hidup bersama (persis dalam drama Hungry) dan banyak menghindari media. JAdi mereka jarang kencan di Tokyo melainkan sering terlihat di Yokohama.Mereka tidak menyamar saat kencan mereka dan bahkan punya icon couple di dompet mereka. KATANYA.

Kabarnya kedua belah pihak serius mengatur pernikahan ini. Sudah 10 bulan sejak mereka dikabarkan berkencan dan persiapan sudah matang, seperti membicarakan mengenai pernikahan pada sponsor dan lain-lain. Kabarnya pernikahan sebenarnya direncanakan lebih cepat, tapi karena MUkai sangat sibuk jadi diundur. Katanya Mukai selalu menginginkan anak, jadi kemungkinan mereka tidak akan menunda kehamilan.
Mukai dan Ryoko sama sama populer dan banyak kekhawatiran akan munculnya efek Negatif karena pernikahan ini.

Aku sendiri mulai mengerti dan sepertinya memang akan dilakukan sesuai rencana, itu sebabnya sebelumnya Mukai menghapus blog pribadinya. Aku sebenarnya sudah punya feeling jelek saat dikabarkan Mukai menghapus blog pribadinya, dan ini lah dia, karena dia mau menikah. HIK HIK.
Kabarnya keduanya akan mendaftarkan pernikahannya bulan depan, tapi belum mengadakan pesta pernikahan. Pesta pernikahan akan diadakan tahun depan. Mukai serius banged, karenanya Ryoko sering diajak makan malam bersama kru dramanya.

Aku nggak tahu harus ngomong apa lagi. Sebagai Fans, aku tidak akan meninggalkannya, tentu saja. Tapi karena sekarang aku terluka *ciee bahasanya* aku rasa aku butuh waktu sejenak untuk bersedih dan bersedih. HUWAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Aku hanya punya 3 crush, Furuyuki, Ochamu Mukai dan Kim Woo Bin.
Ketiga-tiganya sudah pernah kena rumor kencan. Untuk sekarang Uri Woo Bin masih aman. Semoga tidak ada berita aneh lagi minggu ini!! AKKKKHHH!!!

Dan Selamat buat Osamu Mukai :')
I wish your happiness :")
I always be your fan, but for know, let me to cry and sad coz your marriage news :'((

How I Feel Today :'(


2 comments:

  1. ak jg kaget mbak,,tp antara seneng dan sedih...
    senengnya couple ini,,emang yg ak tunggu2 beritanya...sjk mreka ke gap pcran..ak suka bnget mreka pas d hungry,,eh mlh bneran jadi.

    sedihnya,,tkut popularitasnya mukai turun,coz pas batu dirumorin pcran aja,polling mukai lngsung anjlok,gmna ntar nikah..,

    ReplyDelete
  2. aku juga suka banget sama Mukai n shock banget baca berita ini.. huhu..
    tapi yang penting abang Mukai bahagia..
    sebagai fangirl, dukung aja deh meskipun dengan berat hati..

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story