Saturday, 21 June 2014

[News] Proyek Terbaru Yuki Furukawa dan Honoka Miki

Pertengahan 2013 dan awal 2014 tahun yang sibuk bagi Yuki Furukawa dan Miki Honoka. Kesuksesan Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo membuat mereka terkenal hingga ke Luar Jepang. Padahal Itakiss LIT merupakan drama remake yang kesekian dan kita sudah jelas tahu bagaimana kisahnya, tapi tetap saja sangat menarik. Aku memang salut sama Jepang yang selalu sukses dengan drama remake, baik itu dari movie, anime, manga dan novel.
Untuk menjangkau penggemar yang bejibun, Yuki dan Miki bahkan membuat akun twitter. Biasanya aktris dan aktor jepang lebih nyaman dengan blog ameblo. Tapi memang lebih asik pake twitter karena bisa lebih dekat dengan fans. @yuki_furukawaHP sudah mempunyai lebih dari 50ribu followers dan @honoka_mk9737 dengan lebih dari 30ribu follower.

 
Tahun lalu, setelah Itakiss LIT, Yuki dan Miki disibukkan dengan promosi Itakiss di China. Aku masih inget banged pantengin twitter buat lita foto-foto mereka di China. Entah kenapa klop banged melihat Yuki dan Miki bersama. Aku berharap banged mereka akan jadian. Diam-diam juga nggak apa-apa, aku ikhlas, karena pasti bakalan terbongkar. HAHAHHAH
Alangkah senangnya jika keduanya menjalin hubungan seperti MaoTsujun :D
Kalo ga salah Mao dan Jun pacaran 8 tahun setelah HanaYori Dango selesai. KYAAA!!!

Yuki Furukawa / Furuyuki / Furupon sebelumnya disibukkan dengan berbagai event. Dan yang aku ingat, dia menjadi cameo dan membintangi beberapa drama. Yang membuatku excited tentu saja Kiyoku Yawaku / Beyond the Memories. Movie ini sudah tayang dan link downloadnya sudah ada. Sayang sekali masih yang HD, dan aku bersabar menanti PAHE!
Sedangkan Miki sebelumnya sibuk dengan movie Enosama Prism. Aku sudah mendownloadnya tapi belum sempat menontonnya.

Proyek selanjutnya yang menjadi sorotan untuk Yuki Furukawa adalah sebagai Male Lead untuk drama China, kerja sama Fuji TV dan IQIYI.
Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang drama ini. Yang kita tahu adalah, judul dramanya, Misterious Summer a.k.a Strange Summer. Aku hanya berharap ini bukan drama horror, thriller atau sejenisnya.
Drama ini 15 episode, menceritakan tentang kisah yang berpusat pada sebuah perpustakaan. Yuki akan memerankan seorang penjaga perpustakaan *maybe*. Hal-hal aneh terjadi pada orang-orang yang terlibat dengan perpustakaan itu,  tentang cinta, dendam, misteri, aspirasi, ambisi, serta pengkhianatan.
Seperti yang aku katakan diatas, aku tidak suka kalau dramanya Horror. HAHAHHA.

 
Sementara itu, Miki sibuk dengan movie pertama dimana ia akan menjadi bagian dari Female Lead.
Miki Honoka dan Misato Aoyama akan beradu akting dalam movie Shishunki Gokko. Salah satu sumer juga menyebutkan kalau judul movie ini adalah Mizuiro no Rakuen, yang merupakan bagian kisah Shishunki Gokko. Jadi mungkin Shishunki Gokko adalah movie dengan beberapa kisah didalamnya.
Movie ini akan menceritakan kisah cinta antara 2 orang siswi SMA. Sepertinya menarik, dan akan menjadi pengalaman akting untuk Miki.
Aku ingat, pernah menonton sebuah trailer movie dimana Miki Honoka aka didalamnya, aku lupa judulnya, tapi aku rasa itu adalah Shishunki Gokko.
Movie ini akan merilis DVD pada 6 Agustus mendatang dan akan tayang di bioskop jepang 23 Agustus 2014.


Aku sedih meski Itakiss LIT S2 belum tayang, tapi syuting sudah berakhir. Miki dan Yuki juga pasti sibuk dengan proyek pribadi mereka. Aku harap mereka masih saling komunikasi, saling ketemu dan berbagi selca dengan kita semua. :D


(c) psyco-drama and jdoramaid

Share:

[Trivia] Itazura Na Kiss 2 ~ Love In Tokyo Finished Shoot!!

Ohayo Gozaimasu!!!
Honokii shipper!!

Hazuki Comeback setelah hiatus beberapa bulan dengan postingan drama kesayangan, Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo Season 2!
Udah lama nggak nulis jadi bingung mau nulis apa dan bagaimana, HAHHAHHA.
Meski jarang update di blog, tapi saia masih stay tune di twitter, facebook dan tumblr. Karena kalo nulis disana ga perlu panjang-panjang dan juga ga terasa berat, LOL.
Soalnya karena kejadian februari kemarin, berat banged rasanya ngisi blog lagi. hikzzzz.

Okay, back to Itakiss LIT S2.
Mungkin diantara pembaca Clover Blossoms, udah banyak yang lebih update dari pada saia tentang drama ini. Karena kayaknya pada nungguin Itakiss semuanya.
Demam Yuki dan Miki masih berlanjut dan semakin panas mendekati tanggal tayang yang sampai detik ini belum diumumkan pihak kru Itakiss. Padahal gosip sebelumnya, Itakiss akan tayang Mei 2014, dan ujung-ujungnya kita kena PHP semua.
Tapi syuting Itakiss telah berakhir 20 Juni 2014, berdasarkan postingan Miki dan juga twitter Itakiss LIT.

Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo Season 2 beberapa waktu yang lalu disebut juga Itazura Na Kiss ~ Love in Okinawa atau Itazura Na Kiss ~ Love in Nagano. Aku kira judul season 2 nya diganti, rupanya hanya karena syutingnya ada disana. Katanya sih episode 1 dan 2 lokasi syutingnya di Okinawa, tempat bulan madu. Dan ada juga lokasi syuting di Nagano. Sebenarnya aku agak ragu dengan Season 2 ini, karena mbak Koto Nagata ga ikut ambil bagian lagi, tapi demi bang Yuki, aku akan setia menonton 16 episode season 2 ini. KYAAAAA!!!

Aku senang akhirnya Miki bikin twitter juga. Karena dek Miki rajin banged upload foto. Yuki sih punya twitter juga, tapi jarang update. Seneng banged begitu buka twitter muncul foto OTP, wow. Sayangnya jarang banged mereka upload foto couple. Akh, padahal aku ga rela Yuki sama siapapun kecuali sama Miki. *Fangirl mode on!

Cerita Itakiss LIT S2 akan sedikit lebih dewasa dari pada season pertama. Karena di S2, Kotoko dan Naoki sudah menikah, dan mereka bekerja di tempat yang sama, yaitu di sebuah rumah sakit. Dimana Naoki menjadi seorang dokter dan Kotoko sebagai perawat. Lebih tepatnya sih mereka berdua masih melanjutkan pendidikan, hanya saja sudah masa praktek langsung. Cast Itakiss 1 masih setia untuk Itakiss 2. Tidak ada perbedaan cast, justru penambahan cast.
Wajah-wajah baru muncul dalam drama ini. Info lebih lengkap kalian bisa cek di blog Itazura Na Kiss INA.
Karena aku tidak membaca komik dan berusaha tidak menonton anime-nya, jadi biar lah nanti aku kaget-kaget dan bingung-bingung sendiri dengan ending dan kisah serta karakternya. Agar lebih pas rasanya menonton drama ini. Hohohoho.

Beberapa new cast S2 pernah bermain dalam beberapa drama/movie yang sempat aku tonton. Seperti Horii Arata yg pernah main dalam drama Hanakimi. Pas aku searching, aku tahu dia, tapi tetep aja ga ingat perannya gimana pas di Hanakimi.
Toshi Takeuchi pernah main dalam movie I Give My First Love to You, tapi aku lagi-lagi ga inget perannya apa. HAHAHAH.
Beberapa cast lain seperti Kawakami Juria, Risako Ito, Noemie Nakai, Mirai Suzuki memang belum pernah aku liat sih.

Finally, Itazura Na Kiss 2 ~ Love In Tokyo telah menyelesaikan syutung panjang selama 4 bulan.
Tidak seperti S1, drama ini langsung menyelesaikan 16 episode sebelum tayang, karena kabarnya akan tayang di 3 negara sekaligus. Jepang, Cina dan kalau ga salah sih US juga.
Kita-kita cuma bisa nunggu upload-an di indowebster, setia.
Dama minggu ini atau minggu depan, kita akan mendapatkan kabar baiknya, jadi kita tunggu saja kapan kira-kira drama ini akan tayang, Okay!!!

 Aku berharap Miki dan Yuki tetap melanjutkan hubungan setelah drama ini berakhir, dan saat Miki lulus, akhirnya mereka mengumumkan kalau mereka sudah pacaran 2 tahun. LOL.
atau kayak Inoue Mao dan Jun Matsumoto aja, setelah dramanya lamaaaa berakhir, akhirnya mereka mengumumkan kalau mereka akan menikah. LOL

 Yuki with flower are perfect :D *fangirl

 Juria, Miki dan Risako :)
Trio suster Itakiss 2

 Itu Mirai Suzuki bukan ya? HAHAHHA

 Trio Baka + Kin Chan :D

 Beautiful Honoka Miki :)

 Aku selalu pengin ketawa kalau melihat mereka bersama, jadi inget pas S1, betapa bencinya Jinko dan Satomi sama Naoki dan melabrak ke kelas NAoki, LOL.

Risako dan Honoka Miki :
sahabat baik di sekolah keperawatan :)

 Ini siswa-siswa sekolah keperawatan ya kan?
*btw masih ragu mereka itu sekolah atau kerja ya? HHAHAHA

Miki, Horii dan Yuki :D

Christine dan Kotoko :D 

 Ayoo tebak!
Itu puterinya Kin-chan dan Christine atau Kotomi, puterinya Naoki dan Kotoko?
ehheheh

ITAKISS LIT S2!
I AM REALLY EXCITED!!

Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Recent Comment

Random Post