Wednesday, 30 July 2014

[Review] MBC We Got Married Hong Jong Hyun & Kim Yura

Belakangan aku seperti kena virus Variety Show, LOL. Sejak nonton Running Man aku tertarik dengan Family Outing. Gegara temanku terus maksa nonton The Superman Return, akhirnya aku jatuh cinta juga sama anak-anak yang unyu. Karena Lee Dong Wook, akhirnya aku nonton Roommate. Dan karena komentar positif netizen, akhirnya sekarang aku ikutan nonton We Got Married. wkwkkwkwkw.
Aku tertarik untuk membuat sedikit review pendapatku setelah menonton 7 episode dan hanya part dua couple baru We Got Married, Hong Jong Hyun dan Girl's Day Yura.
Jika kalian pencinta romance, maka coba tonton episode pertamanya, aku yakin kalian akan langsung jatuh cinta!

Aku sudah cukup lama mengenal Girl's Day dan aku memang menyukai lagu-lagu mereka yang enerjik. Walaupun kemampuan menyanyi mereka masih kurang, tapi entah kenapa lagu-lagu mereka enak didengar. sekarang member GD ada 4, SooJin (Leader), Hye Ri, Yura (Rap) dan Min Ah (Maknae). Kalau untuk wajah, Yura memang visual Girls Day. Tapi untuk suara, Min Ah lebih mendominasi. Untuk dunia acting, Min Ah memang lebih sering dapat tawaran drama dan movie, jadi aku cukup mengenalnya. Sedangkan Yura dikenal dengan selca selca-nya yang punya angle lucu dan posenya itu hampir sama untuk beberapa selca.
Yura juga pernah bermain drama. Satu-satunya dramanya yang aku tonton adalah To The Beautiful You :D

Hong Jong Hyun, aku rasa aku pertama kali mulai mengingatnya sejak drama Dating Agency Cyrano. Dalam drama itu ia berperan sebagai tokoh yang pendiam dan teknisi di agensi percintaan bernama Cyrano. Tapi aku rasa sebelum drama itu, aku sudah familiar dengan wajahnya. Dan tentu saja karena ia seorang model dan telah membintangi banyak drama. TERNYATA! HAHHAHA.
Beberapa dramanya yang pernah aku tonton adalah Heading To The Ground, Oh My Lady, Jungle Fish 2 dan Wild Romance. Dan aku juga tau dia bermain dalam drama Vampire Idol bareng Kim Woo Bin dan Her Lovely Heels bareng Kang Seung Yeon, meski aku belum menonton keduanya.
Dan saat menulis artikel ini aku baru sadar kalau Jong Hyun ternyata main dalam drama Jungle Fish 2, padahal aku dulu suka banged drama itu, AKH! Dan aku suka karakternya dalam drama itu! Aku merasa kecewa karena aku begitu cepat melupakan wajahnya, bahkan ga tau namanya. ckckkcckkc. Mian hae Jong Hyun oppa, aku masih ingat bagaimana aku ingin kamu dan Ji Yeon jadian dalam drama itu. Kalau kamu suka drama gelap, tonton Jungle Fish 2 ya!

Oke. Balik Ke Topik. We Got Married yang menampilkan pasangan Jong Hyun dan Yura dimulai pada episode 223. Jujur saja, aku hanya menonton part mereka berdua (aku tidak menonton part WooYoung-SeYoung dan GongMin~JinYoung).
Yura adalah tipe gadis yang ceria sedangkan JongHyun tipe yang pendiam. Melihat mereka bersama sangat sangat sangat menyenangkan :D
Pertemuan pertama mereka di gedung MBC saat keduanya diberi kartu misi untuk menemukan pasangannya di gedung MBC tersebut. Saat itu Girls Day baru selesai manggung dan semua member excited dengan menebak-nebak siapa kira-kira yang akan menjadi suami Yura,. Aku ketawa ngakak pas Hye Ri mengambil amplop dengan cepat untuk melihat cincin dan foto masa kecil calon suami Yura dan lagi pas mereka menebak-nebak siapa kira-kira pria itu, Yura sambil ketawa bilang Kim Woo Bin, dan secara serentak aku dan SooJin berteriak ANDWEEE!!! wkwkkwwkkwk.

Sedangkan Jong Hyun juga diberi kartu misi di ruangan berbeda. Sama seperti kartu Yura, Jong Hyun mendapatkan cincin dan foto masa kecil calon istrinya. Tapi Jong Hyun beneran enggak banyak ngomong. Dia pendiam tapi tetep aja senyum kecilnya manis. Hehehhehe.
Aku baru tau kalau dia temenan sama "Nana" After School. Dia bertemu Nana untuk mendiskusikan ciri-ciri calon istrinya. Mereka awalnya menebak itu IU, kemudian A-Pink dan akhirnya mereka merasa foto itu mirip dengan SooJin dan Yura Girls Day.
JongHYun juga mendapat izin mengirim sms selama 1 menit pada calon istrinya. Dan lucunya, Yura dkk rupanya tipe yang suka becanda dan memakai karakter lucu untuk bicara (apa namanya ya? misalnya Yeobseyo diplesetin jadi Yeobseong, MBC diplesetin jadi MBCong, kayak gitu deh).
Jong Hyun yang ga biasa tentu saja bingung dan ketawa-ketawa.

Tapi saat akhirnya ia ke ruang tunggu Girls Day ia sudah tahu kalau calon istrinya adalah Yura. Padahal Girls Day member sengaja tu bagi-bagi tugas seolah Min Ah adalah calonnya, karena dia megang cincin dan Soo Jin yang megang fotonya. Jong HYun tahu karena Yura sembunyi-sembunyi malu dibelakang Soo Jin., hehehehheh.
Tapi chingu, Yura beneran malu banged. Mukanya merah. Apalagi saat mereka memasangkan cincin ke jari manis masing-masing. AW. Saat itu cincin untuk Jong HYun, pas di ibu jari Yura sedangkan cincin untuk Yura pas di jari kelingking Jong Hyun membuat para member terkejut. Karena ada kepercayaan kalau cincin wanita cocok di kelingking pria dan cincin pria cocok di ibu jari wanita, artinya mereka jodoh. HAHAHHAHA
Saat ditinggal berdua, mereka juga nggak tahu musti ngomong apa. LOL. Soalnya JongHYun memang tipe pendiam dan Yura ga bisa ngomong banyak didepan orang karena dia malu. Aku tertarik pada pasangan ini ya karena Yura, dia malu-malu tapi mau. HAHHAHA.

Dalam sekejap mata mereka sudah menikah di hari yang sama. Dan yang menyanyi di pernikahan adalah Ailee dan Hong Jin Young. Sedangkan pernikahan dihadiri oleh para idol yang saat itu telah selesai perform untuk salah satu acara MBC. Mereka bahkan berbulan madu. LOL.
Pernikahan mereka dilangsungkan 2 jam setelah bertemu tentu saja sangat canggung. Mereka masih malu-malu.

Aku malah lebih tertarik pada ucapan pernikahan oleh teman-teman Jong Hyun. Teman-teman pengantin pria HOT semua, wkwkwkkw. Ada dari SooHyuk (King of High School), SungJoon (Gu Family Books) dan ga boleh ketinggalan, Kim Woo Bin oppa!!!! KYAAAAAA!!!! *fangirl mode on, karena ngarep banged WooBin bakal main ke rumahnya JjongAh couple!!

Hubungan keduanya semakin dekat sejak berbulan madu. Mereka memutuskan untuk memanggil dengan nama kecil. Yura memutuskan memanggil Jong Hyun dengan panggilan Jjong oppa. Yura menyarankan Jong Hyun memanggilnya dengan nama kecilnya, Ah Young. Nama asli Yura adalah Kim Ah Young. Yura mengatakan sejak debutnya ibunya mulai memanggilnya dengan nama Yura. Tidak banyak yang memanggilnya dengan nama kecilnya. Beberapa pamannya memanggilnya dengan Ah Young, hanya saja mereka menggunakan sattori. Jong Hyun adalah orang Seoul asli, karenanya ia ingin Jong Hyun memanggilnya Ah Young dengan logat seoul. Soooooo sweeeeeeeet :)
(Oia, logat Yura itu mirip dengan logat Haitai Sung Na Jung di R1994 kalao ga salah).

Saat bulan madu, mereka mulai saling mengenal. Aku juga jadi makin mengenal keduanya. Hong Jong HYun memang tipe yang tidak banyak bicara, ia pendiam tapi bukan pemalu. Pokoknya ia cowoooook banged! Kereeen! Kakoi~ omo!!!!! Kalian akan merasakan saat kalian menontonnya, dan melihat bagaimana tatapannya pada Yura saat Yura merasa bersalah, atau sedih atau tertawa atau tersenyum. Aku merasa Jong Hyun menyampaikan dengan tatapannya. sejak awal Jong Hyun memang mengatakan kalau ia menyukai gadis yang ceria, lucu dan suka becanda, karena pada dasarnya ia tipe yang tidak banyak bicara.
Sedangkan Yura adalah tipe yang suka bicara, selalu tersenyum dan suka bercanda. Ia sedikit pemaksa tapi lucu. Apalagi sifatnya itu kadang lugu banged, wkwkkw. Kalau aku melihat dari gayanya, sepertinya Yura beneran jatuh cinta sama Jong Hyun. atau mungkin baru tertarik, tapi aku bisa merasakannya. Hehhehehehe *sok yakin*

 
Saat bulan madu, mereka akan mencoba Bunge jumping. Yura sengaja bertanya apakah ada yang untuk pasangan, karena ia ingin melakukannya bersama Jong Hyun. akhirnya mereka naik yang bunge jumping pasangan. Tapi Yura sampe nangis karena ia takut ketinggian, banged. Kakinya gemetaran dan lemas.
Jong Hyun yang merasa khawatir akhirnya memutuskan untuk melompat sendiri. Tapi Yura yang merasa tak enak akhirnya menyerah dan mengalahkan ketakutannya. Hihihihihi.

Jong Hyun ternyata suka sekali dengan mobil-mobilan remote control. Ia bahkan punya koleksinya dan saat bulan madu mereka, ia membawanya dan mereka bermain bersama. Sayangnya Yura menjatuhkannya ke danau. Mobilnya basah dan tidak mau bergerak lagi. Yura beneran merasa bersalah, ia bahkan mencoba mengeringkannya dengan hairdryer (kalo ga salah). Sayangnya, mobilnya tidak berfungsi. Meski Jong Hyun bilang tidak apa-apa, tapi Yura tetep aja merasa bersalah. Padahal Jong Hyun melihat Yura yang khawatir itu hanya tersenyum lucu.
Tapi Yura akhirnya membelikan yang baru untuk Jong Hyun. Ia membelikannya bersama Hye Ri. Saat pindahan ke rumah baru, Yura ingin memberikan kejutan pada Jong Hyun. Ia ingin Jong Hyun menebak apa isi dalam tas yang ia bawa. Jong Hyun hanya tertawa karena di tas itu sudah ada gambar mobilnya, Yura bahkan tidak menyadari ada gambar mobil di tas itu. LOL.
Tapi Jong Hyun memerima hadiah itu dengan senang hati, meski akhirnya ia mengatakan kalau mobil-mobilan waktu itu ternyata bisa di perbaiki.

 
Pasangan yang akhirnya aku panggil dengan JjongAh couple / Rooftop couple ini pindah ke rumah baru mereka. Aku pikir mereka akn tinggak di apartemen, tapi ternyata pihak MBC membuatkan mereka rumah di atap gedung MBC. LOL. Keduanya beneran kecewa dengan rumah baru mereka, karena tidak seperti yang mereka bayangkan. HAHAHHAHAH. Tapi rumahnya cantik.
Rumah yang kosong. Akhirnya mereka memutuskan membeli perabotan. Aku kagum dengan tangan panjang Hong Jong Hyun sepanjang jendela rumah mereka, wowooowwoowo.
Ia bahkan mengukur semuanya dengan tangannya, mengukur panjang jendela dan kira-kira kursi yang mereka butuhkan sepanjang apa, HAHAHAHHA.

Mereka pergi membeli perabotan dan Yura menawarkan diri untuk menyetir. Yura sudah punya sim jadi sangat ingin menyetir. Tapi Jong Hyun dibuat cemas oleh Yura karena Yura masih bingung tapi keberaniannya besar. Alhasil, perjalanan mereka seperti kursus belajar mobil Kim Yura oleh Hong Jong Hyun. LOL.
Di toko perabotan, mereka membeli sofa, kursi, bantal tempat tidur dll. Lucunya tempat tidur disana sepertinya memang tidak ada yang pas dengan panjang Hong Jong Hyun, wkwkkwk.
Yura sendiri jatuh cinta pada 2 bantal lucu dan akhirnya membelinya.

Keduanya juga harus berfoto untuk ID mereka. Lucu sekali melihat keduanya saling mengganggu saat sesi foto. Yura beneran pandai membuat orang tertawa dengan tingkahnya. Jong Hyun yang udah serius untuk di foto, dan Yura mengganggunya dengan pose lucu di belakang kameramen membuat tawa Jong Hyun pecah. LOL. Jong Hyun juga mengganggu Yura saat sesi foto. Hanya saja Yura tertawa bukan karena Jong Hyun lucu, melainkan garing. HAHHAHAH. Jong Hyun ga punya bakat untuk bercanda sepertinya. LOL.
Saat sesi foto berdua, mereka bingung mau pose seperti apa. Sesi foto pertama adalah foto resmi, tapi pose keduanya malah kelihatan seperti pose kakek dan nenek. HAHHAHA.
Sedangkan foto kedua mereka memakai pose lucu, tapi terlihat manis, terutama untuk Jong Hyun yang biasa berpose keren :D

Di episode yang terakhir aku tonton, WGM Ep. 229 (Episode 7 untuk JjongAh couple) mereka berdua memesan Jjangmyeon untuk makan siang. Yura memang tipe pemaksa sedangkan Jong Hyun selalu mengalah dengan Yura. Dan itu membuat mereka lucu. Seperti Yura yang ingin makan Jjangmyeon dan tidak mau makan jjampong dan Yura yang ingin nonton movie 4D meski Jong Hyun mengatakan ia tidak suka movie 4D. Aku rasa tatapan mata Yura beneran kayak mata kucing sehingga Jong HYun menyerah. LOL.
Setelah makan Jjaangmyeon, mereka mengisi formulir pendaftaran pernikahan. Bahkan mengisi form itu aja bikin aku ketawa. Karena demi privasi orang tuanya Jong Hyun hanya mengisi inisial nama orang tuanya. Yura akhirnya mengisi dengan inisial nama orang tuanya juga, tapi Jong Hyun malah bisa menebak nama orang tua Yura dengan benar. HAHHAHAHAHHA.

Mereka juga butuh nama wali untuk pernikahan mereka. Jong Hyun memutuskan melepon Stylish Hyung-nya. Untuk pertama kalinya Yura melihat Jong Hyun tertawa terbahak selama 7 episode ini. Yura merasa menemukan diri Jong Hyun yang baru, meski ia agak sebal karena selama ini Jong Hyun tidak pernah tertawa begitu padanya.
Yura sendiri melepon temannya Bae Nuri (The Moon That Embrace The Sun) untuk menjadi walinya. Aku sendiri heran kenapa Yura tidak memilih salah satu member Girls Day untuk menjadi walinya. Rupanya Yura memilih Nuri karena Jong Hyun juga mengenal Nuri karena Nuri pernah main drama bareng Jong Hyun. Lucunya Nuri memanggil Yura dengan sebutan bodoh dihadapan Jong Hyun dan menjelek-jelekkan Yura dengan bercanda membuat Yura kesal dan berteriak. HAHHAHAHA.

gambar aslinya, mirip banged :')
Yura ternyata pandai banged melukis!!! Menggambar lebih tepatnya. SHOCK. Ia menggambar wajah "Elsa" Frozen dengan sangat detail. Ia bahkan menggambar wajah Jong Hyun dengan sangat bagus. Mirip. Wow,. Sangat berbakat. Ia ingin menghadiahkan gambar itu untuk Jong Hyun. Aku sangat penasaran dengan bagaimana reaksi Jong Hyun terhadap gambar itu. Aku belum donlod episode 8 soalnya, ehhhehhe.

di episode 8 mereka bakalan nonton movie 4D wkwkkwkw.
Jong Hyun benci banged movie 4D tapi karena Yura maksa akhirnya dia setuju. Yura ga terima gitu aja, dia mau buat janji jari kelingking wkwkkwkw. Lucu banged mereka.
Tapi aku suka pas Jong Hyun melihat-lihat foto Girls Day untuk kalender, Yura masih pake poni. Trus Yura nanya, apakah ia terlihat lebih baik pake poni atau tidak.
Jong Hyun menjawab kalau Yura lebih cantik seperti sekarang (tidak berponi).
Yura senyum dan bilang ia tidak akan memotong poninya, cieeeeeeeeeeee!!


Yura dan Jong Hyun terlihat cocok bersama karena mereka punya persamaan dan perbedaan yang saling melengkapi. Keduanya sama-sama suka pada banyak hal yang sama, seperti sama-sama suka daging dan saat memilih perabotan, mereka memilihnya bersama karena selera mereka sama. Perbedaannya ada pada sifat mereka. Seperti yang akilang diatas, Yura adalah tipe gadis yang aktif, ia suka bercanda, tertawa tapi sedikit bodoh. Sedangkan Jong Hyun meski pendiam, ia bukan pemalu, ia lebih terlihat seperti cowok banged, menghadapi dengan tenang, pintar, ia selalu mengalah dengan sifat Yura tapi justru itu membuat hubungan mereka makin manis.
Aku punya harapan besar untuk pasangan ini. Aku berharap mereka beneran pacaran. HAHAHHA.
Soalnya aku baru tahu  ada pasangan We Got Married yang akhirnya menikah, Jung In dan Jung Chi yang pernah jadi guest di Running Man. Karenanya aku punya harapan yang besar untuk pasangan ini.

Aku rasa aku akan terus mendownload episode mereka berdua sampai akhirnya nanti. Karena aku menyukai interaksi alami Jong Hyun dan Yura.
Bagi yang berminat silakan tonton. Bisa di tonton secara online di Youtube kok. Bisa juga download di kshownow :D

by Hazuki Airin :)
foto from google and my screencapture

Share:

Friday, 25 July 2014

[Cast and Details] Ao Haru Ride Ready for Live Action Movie

 
"The Scent of Air After the Rain....  I Heard Your Pulse, I Saw The Light."
"Ao Haru Ride"

Minna-san, OHAYO~
Sekarang adalah musim panas yang sangat panas, jangankan negara dengan empat musim, di Indonesia juga panas-nya ga ketolong. Jadi saia hanya menghabiskan libur ramadhan full di Rumah. Karena puasa dan nggak ada kerjaan, kerjaan saia ya nonton wkwkwkw. Tapi belakangan ini minat di drama korea berkurang, meski saia masih update download beberapa episode terbaru. Tapi yang saia tonton justru anime dan variety show.

Nah, bicara soal anime, saia lagi ngikuti anime ONGOING yang berjudul AO HARU RIDE.
Ada yang tau?
Ada yang ngikuti?
Ada yang nonton?
Ada yang hatinya doki doki nggak jelas kayak saia?
wkwkkwkwkwk.

Bagi kalian penggemar manga, yang masih update ngikuti manga terbaru, aku yakin kalian penggemar romance-shoujo membaca manga Ao Haru Ride. Kenapa??? Karena ceritanya kereeeeeeeeeen banged!!! Bikin doki doki. Yakin deh, bukan cume cewek aja yang bakalan jatuh hati sama manga ini, cowok juga. Atau kalian yang ga suka manga, maka tonton aja animenya. Beberapa temanku yang cowok doki doki tuh nonton animenya, wkwkkwkw.
Tapi sampai saat artikel ini dibuat, animenya masih sampai episode 3.
Jujur aja, waktu aku nonton episode 2 aku nggak tahan pengin tau kelanjutannya, akhirnya aku buka mangatank dan mulai membaca manganya, kejadian setelah episode 2. TApi aku orangnya nggak sabaran, alhasil aku buka chapter terakhir manganya HAHHAHAHAHAH.
Sampai saat ini, manga Aoharaido masih sampai chapter ke-42, dan kesalnya, dua tokoh utama yang sejak awal jelas saling suka, nggak jadian jadian, ckckkckckckc.

Sebelum live actionnya, saia akan membahas sedikit mengenai animenya.
Anime Aoharaido dengan sentuhan yang halus dan masih terlihat garis manganya, apalagi yang adegan masa kecil dua tokoh utama Tanaka Kou dan Yoshioka Futaba.
Nggak heran, karena ini Anime dari Toho Animation. Kalau kalian menyukai anime Kimi no Todoke, maka aku yakin kalian akan menyukai anime ini. Karena artwork nya mirip dan lagi ceritanya bikin doki-doki, hehehhehe.
Ini bukan hanya tentang kisah cinta Kou dan Futaba, tapi juga tentang persahabatan :)

Kalau tidak salah aku masih menonton episode pertama saat tahu anime ini ternyata sudah dipersiapkan untuk LIve Action. Tentu saja aku semakin bersemangat. Tapi Live Action tidak mengikuti jalur anime, karena mereka akan mengikuti jalur manga karya Io Sakisaka ini.
Ao Haru Ride live action akan diproduksi oleh direktur Takahiro Miki yang menjadi direktor beberapa live action seperti We Were There, The Girl in Sunny Place dan Hot Road.
Kebetulan aku sudah menonton 2 diantaranya, sedangkan Hot Road aku masih menunggu link downloadnya rilis hehhehehe.

STORY

Ao Haru Ride / Aoharaido menceritakan kisah yang berpusat pada tokoh utama wanita Yoshioka Futaba. Saat SMP Futaba menyukai teman satu SMP-nya bernama Tanaka Kou. Mereka berdua sempat bertemu di sebuah kuil saat berlindung dari hujan sepulang sekolah. Futaba biasanya tidak suka pada ank laki-laki, tapi menurutnya Kou berbeda dari lelaki lain. Dan Kou juga terlihat menyukai Futaba. Mereka berdua menikmati hubungan hanya dengan saling memandang tapi tidak berbicara, padahal jelas getaran hati mereka sama. Hubungan aneh mereka terus berlanjut sampai suatu hari di musim panas, mereka berjanji akan melihat festival bersama. Tapi di hari yang dijanjikan, Kou tidak datang, padahal Futaba menunggu sangat lama. Futaba merasa bersalah karena dihari sebelum liburan, ia sempat bicara kalau ia tidak suka pada anak laki-laki, dan hal itu di dengar oleh Kou.

Waktu berlalu sangat cepat. Futaba kini menjadi siswa SMA. Berbeda dengan masa SMP dimana ia menjadi gadis yang kalem, di SMA ia menjadi gadis yang heboh. Hal ini karena saat SMP banyak anak perempuan yang membencinya karena ia terlihat sok manis. Karenanya ia membuang sifat manis saat masuk SMA agar ia punya teman. Saat SMA, Futaba bahkan masih terbayang Kou, ia salah panggil atau selalu melihat bayangan Kou. Sampai akhirnya ia bertemu seorang siswa yang sangat mirip dengan Kou. BUkan hanya wajha, tapi suara dan bahkan cara pria itu memperlakukan Futaba. Tapi kenapa pria itu punya nama Mabuchi Kou, bukan Tanaka Kou yang ia kenal?

Waktu memang bisa merubah segalanya, apakah hanya Futaba yang tidak berubah? Karena selama ini ia masih merasakan masa lalu? Benarkan ia dan Kou tidak bisa kembali ke masa lalu itu lagi?

CAST 

Tsubasa Honda as Yoshioka Futaba

Tsubasa ternyata menjadi salah satu cast Enosama Prism. Udah donlod tapi belum nonton, HAHAHA
Tsubasa memerankan tokoh Yoshioka Futaba. Futaba saat SMP adalah gadis yang cantik dan manis. Banyak anak laki-laki yang suka padanya, makanya anak-anak perempuan menjauhinya. Ia menyukai teman satu sekolahnya Tanaka Kou yang selalu terlihat tersenyum pada teman-temannya. Bagi Futaba, Kou berbeda dengan siswa laki-laki yang sering mendekatinya. Karena pada dasarnya Futaba memang tidak suka dengan anak laki-laki.
Saat SMA, Futaba berubah menjadi gadis yang jauh dari kata manis. Ia memang cantik, tapi tingkah lakunya yang serampangan itu membuatnya tidak manis. Apalagi hobinya makan roti yang banyak. Tapi karena itu ia punya teman. Suatu hari ia berpapasan dengan seseorang yang suaranya mirip dengan Tanaka. Ia mengejar pria itu tapi akhirnya tahu kalau pria itu bernama Mabuchi.
Tapi lama kelamaan karena ia penasaran ia terus mengikuti si pria. Meski tidak yakin, tapi akhirnya ia tahu kalau Mabuchi adalah Tanaka yang pernah ia sukai. Hanya saja Kou sekarang berbeda dengan Kou yang dulu. Mereka berdua bahkan saling mengakui kalau saat SMP mereka saling suka. Kou sendiri menyembunyikan sesuatu yang membuat aku penasaran. Meski begitu, Kou tetap bersikap baik pada Futaba, ia bahkan menyadarkan Futaba kalau pertemanannya selama ini adalah palsu, karena itu Futaba akhirnya berhenti berteman dengan 2 temannya yang memang aneh. Saat naik ke kelas 2 SMA, Futaba memutuskan untuk berubah.. Disinilah semuanya dimulai saat ia dan Kou sekelas, juga dengan teman-teman baru dan ia menjadi pengurus kelas untuk pertama kalinya.

Masahiro Higashide as Mabuchi Kou

Saat SMP, Kou adalah siswa dengan senyuman yang manis. Tapi aku merasa itu tidak tulus. Sama dengan Futaba, ia juga menyukai Futaba saat SMP. Tapi sayangnya di hari janjian saat malam festival, sesuatu terjadi dikeluarganya sehingga ia tak bisa datang. Ia bahkan sudah pindah sekolah saat semester baru dimulai.
Saat SMA, ia satu sekolah dengan Futaba, sejak awal ia sudah menyadari Futaba, tapi ia menunggu sampai Futaba sadar siapa dirinya. KOu menyembunyikan sesuatu di hatinya. Ia terlihat tersenyum di hadapan Futaba, tapi senyumannya lenyap ketika Futaba pergi.
Kakak Kou adalah salah satu guru di SMA itu, dan kelihatannya hubungan mereka tidak baik.
Kou sejak awal protes dengan Futaba yang bersikap berpura-pura dan lagi tidak tulus berteman dengan teman-temannya. Ia juga menyadarkan Futaba bahwa temannya yang sekarang tak bisa dianggap teman. Apalagi karena temannya suka menggosipkan anak kelas mereka yang bernama Makita. Futaba akhirnya berhenti berteman dengan keduanya dan berteman dengan Makita. Kou dan Futaba satu kelas di kelas 2 dan ia juga yang membuat Futaba menjadi pengurus kelas dan pada akhirnya ia juga mengajukan diri menjadi pengurus kelas.

Yudai Chiba as Tooma Kikuchi

Merasa wajah  manisnya tidak asing, aku akhirnya sadar kalau Yudai adalah pemeran Mitsukuni dalam live action drama n movie Ouran High School Host Club. KYAAAAA!!! Aku rasa dia akan cocok memerankan tokoh Toma.
Karena animenya belum menunjukkan kehadiran Toma, dan juga aku belum baca manga-nya, jadi aku kurang tahu karakternya. Tapi Tooma adalah salah satu siswa di sekolah Futaba dkk yang gak sengaja ketemu di perpus dengan sebuah kejadian yang memang sih aku rasa klo aku mengalami hal itu aku ga akan melupakannya, wkwkkwwkw.  Tooma akan jatuh cinta pada Futaba dan akhirnya jadian dengan Futaba. Yaps, mereka berpacaran. Aku baca sedikit manganya, sepertinya Futaba dan Tooma memang saling suka. Hanya saja Kou selalu mengganggu hubungan mereka, karena akhirnya ia menyadari kalau ia tak bisa melepaskan Futaba. Dan aku suka Futaba disini bukan gadis yang akan mencampakkan pacarnya hanya karena cinta pertamanya membalas cintanya. Karena di manganya, Futaba tetap menolak Kou karena masih memikirkan Tooma. KYAAAAA!!!

Mitsuki Takahata as Yui Narumi

Dia adalah teman sekelas Kou saat pindah ke SMP baru. Ayahnya dan Ibu Kou saling kenal saat di rumah sakit karenanya Kou juga mengenal Yui dengan baik. Ayah Yui sudah meninggal dan Kou merasa bertanggung jawab untuk menjaganya. Yui membuat Futaba cemburu karena sangat dekat dengan Kou. Yui jelas punya perasaan pada Kou. Tapi Kou hanya menganggapnya sebagai teman dan adik. Tapi aku rasa karena ini juga Futaba akhirnya menyerah akan Kou?
Karena aku belum baca manganya dan juga tokoh ini belum muncul di anime, aku tidak bisa komentar banyak.

Yua Shinkawa as Shuko Murao

Kalau kalian menonton live action Love For Beginners, kalian akan mengenal Yua sebagai Sakura Hibino. Aku senang setidaknya aku pernah menonton movie-nya.
Murao adalah gadis yang cool, banged. Ia cantik dan terlihat seperti gadis yang sulit untuk didekati. Tapi itu semua karena ia sulit untuk berteman. Satu-satunya pria yang berani terang-terangan menyapanya adalah Aya. Padahal jelas-jelas Murao cuek pada Aya. HAHAHHA.
Ia juga mengajukan diri untuk menjadi panitia festival bersama Futaba dkk. Sejak itu, ia mulai dekat dan akhirnya punya teman perempuan, Futaba dan Makita.
Sejak awal kita bisa melihat kalau Murao tertarik dengan Tanaka-sensei, karena Muaro selalu menadanginya.

Ryo Yoshizawa as Aya Kominato

Ryo bermain dalam movie The Liar and His Lover dan juga Daily Live High School Boys, seperti biasa, aku sudah donlod tapi belum nonton. HAHAH.
Aya Kominato adalah pria yang ceria dan banyak bicara. Ia selalu berusaha mendekati Muaro meski jelas-jelas dicuekin. Ia menyukai Murao dan tentu saja tidak suka dengan Tanaka Sensei. Ia menjadi teman dekat dengan Kou meski ia juga tidak menyukai Kou karena tau kalau Kou adalah adik Tanaka Sensei.
Apalagi Murao dekat dengan Kou semakin membuatnya cemburu.

Izumi Fujimoto as Yuri Makita

Makita adalah naka yang manis dan cantik. Ia mirip dengan Futaba saat SMP, disukai anak cowok dan dijauhi anak-anak cewek. Itu sebabnya Makita tidak punya teman. Tapi Makita sebenarnya anak baik. Makita dan Futaba menjadi teman sejak Makita memberi Futaba gantungan ponsel dan pertemanan mereka menjadi dekat sejak sekelsa di kelas 2. Makita menyukai Kou sejak Kou menolongnya saat acara camp kepemimpinan. Ia cemburu dengan hubungan Futaba dan Kou yang dekat. Ia akhirnya menyatakan cintanya, sayangnya ia ditolak oleh Kou. Meski begitu, ia dan Futaba adalah teman baik.

Yu Koyanagi as Yoichi Tanaka

Dia adalah guru di SMA tempat Futaba dkk bersekolah. Futaba sempat terpesona dengan Tanaka-sensei karena sangat mirip dengan Kou. Tapi akhirnya ia tahu sebabnya, karena keduanya adalah saudara kandung. Tanak-sensei sepertinya punya hubungan yang buruk dengan Kou. Meski mereka masih ngobrol di sekolah, tapi Kou selalu saja menghindarinya. Bahkan Kou tidak datang saat Tanaka-sensei mengajaknya makan malam bersama.
Aku juga masih penasaran kenapa hanya Kou yang namanya berubah menjadi Mabuchi, sedangkan kakaknya masih memiliki marga Tanaka.

TRAILER

trailer bisa dilihat di link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=meTf1MjO7Mk

Spring Youth is a flicker of brightness…

Spring Youth is sweet and bright…

 
 
 
Spring Youth is fragile, painful and fleeting…

 
Spring Youth is always mistaken.

 Aoharaido...

Behind The Scene

Yoshioka Futaba dan Tanaka / Mabuchi Kou, pemeran SMP dan SMA :D
Futaba & Kou. Aku harap akting mereka bagus :)
Aya, Maruo, Futaba dan Makita get ready for friendship :D
The Cast :)
Kayaknya ini perjalanan leadership camp deh
Aya, Murao dan Makita :)
entah kenapa masih kurang sreg sama pemeran Kou :'(
setelah dilihat lagi, pemeran Makita ternyata unyu juga :D
Aku cuma bisa berharap Yui bukan gadis yang jahat
KYAAAA!!! Aku suka pemeran Tooma <3
Ao Haru Ride mulai filming pada 1 April 2014 dan akan tayang di bioskop jepang pada 13 Desember 2014 mendatang. Aigoooo~ masih lama banged.
Kayaknya sekitar bulan februari 2014 baru ada link downloadnya hik T____T
Tapi sebelum itu, mari kita nikmati saja animenya~
Animenya bisa kalian download di animekompi.web.id atau tiramisubs.net atau wardhanime.net :D

source :
 wikipedia


Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Recent Comments

Random Post