Thursday, 28 August 2014

[Trivia] Osamu Mukai Talk Show in Oshareism 2009

Aku tidak tahu banyak tentang reality show atau variety show Jepang, jadi beneran newbie. Seperti postinganku sebelumnya, aku lagi suka-sukanya sama Osamu Mukai. KYAAAA!!! Yabai!!!
Kebetulan saia nemu blog yang juga fangirl bang Mukai, dan dia dengan mudah menemukan berbagai video wawancara bang Mukai.
Namanya Yanie, dia juga aktif saat Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo tayang. Makanya pas mengunjungi blog-nya lagi, saia kaget karena ternyata dia juga suka sama bang Mukai.
Dari berbagai postingan tentang bang Mukai, saia sangat tertarik dengan episode Oshareism yang tayang 7 Juni 2009 dimana bang Mukai menjadi bintang tamunya. Yanie hanya membuat screencapture saja, link video nya sudah mati.
Saia ubek ubek google, akhirnya menemukan video RAW, no sub. Nyari yang RAW aja susah, apalagi yang sub. Tapi untungnya, Yanie itu bisa bahasa jepang dan bisa baca tulisan jepang, jadi dia membuat percakapannya di blog.
Jadi intinya, saia menonton sambil membaca blog-nya Yanie,.

Seperti yang telah saia tuliskan di postingan sebelumnya, saia menyukai Mukai sejak Honey and Clover dan jadi fangirl sejak Atashinchi no Danshi episode 8, membuat saia doki doki nggak jelas.
Paling nyesek itu pas adegan di luar kastil, si Sho (Mukai) meletakkan tangannya di bahu Chisato (Maki Horikita). Sebelumnya Sho pernah melakukan hal yang sama, tapi alasannya karena itu lagi bulan purnama, so, si Chisato nanyain lagi, apakah karena bulan purnama makanya Sho ngelakuin itu. Sho senyum memikat dan sedikit tertawa, bilang kalo saat itu bukan bulan purnama. Dan mereka berpelukan, tapi si Chisato merasa ini udah nggak wajar lagi (karena Chisato kan ibu nya Sho), so dia ngelepasin pelukan Sho.
Tapi si Sho nggak nyerah, eh malah di kissu, wkwkwwkkw.
Sumpah ini adegan saia ulang berkali-kali, Wkkwkwkkwkw.
*eh, malah curhat.

Sedikit info tentang aktor kelahiran 7 Februari 1982 ini, bang Mukai hobi main sepak bola, bersepeda motor, minuman beralkohol dan memasak. Saia suka hobinya yang memasak. Pasti seneng banged tuh dimasakin sama bang Mukai, Wkwkkwkwkwkw. Saia belum nonton Hungry! nih, pengin liat masakannya:D. Dia hobi memasak ikan dengan nasi, ia juga pernah menunjukkan bakat memasak pasta-nya.
Bang Mukai sebelumnya jadi bartender, makanya dia nggak asing lagi dengan minuman beralkohol, jadi wajar aja. Ia menjadi bartender selama 6 tahun dan menjadi manajer selama 1 tahun sebelum menjadi aktor.
Bang Mukai punya pengalaman 12 tahun sebagai pemain sepak bola, posisinya adalah pertahanan.
Di dunia nyata, Mukai dekat dengan Jun Matsumoto, Ikuta Toma, Uchi Hiroki, Narimiya Hiroki dan Nakubo Naoki.
Bang Mukai lulusan Universitas Meiji, Fakultas Pertanian, Jurusan Rekayasa Genetika.
*wah, bang, kita sama-sama pertanian!! >.<

Okay, kita mulai. Bang Mukai kelihatan malu-malu juga diawal acara, beda sama karakternya yang kelihatan santai aja ala playboy, wkwkkw.
Jadi sesi pertama itu pengenalan profil Mukai, mereka menjebutkan lulusan Meiji University dll.
MC Ueda menanyakan penelitian apa yang dilakukan bang Mukai.
Bang Mukai mengatakan kalau ia menemukan gen baru dan membuat studio terkagum-kagum. MC Ueda bahkan mengatakan harusnya Mukai jadi pemeran utama dalam film GALILEO.
Bang Mukai ketawa dan bilang kalau itu berbeda, karena Galileo itu jurusan fisika, sedangkan dirinya adalah tentang Ilmu Kehidupan (Pertanian, atau semacam Biologi, karena kan bang Mukai jurusannya Rekayasa Genetika).

 
Kemudian Mukai cukup kaget saat MC Fujiki mengatakan kalau mereka sempat mengunjungi laboratorium penelitian tempat Mukai melakukan penelitian dulu. *wajah kaget bang Mukai itu lho~
Kamera memperlihatkan ruangan-ruangan di laboratorium tersebut, juga beberapa mahasiswa lagi inokulasi dan ada yang menghitung bakteri di cawan petri. KYAAAA!! Jadi inget pas praktikum >.<
Ada profesor di laboratorium yang memperlihatkan foto lama bang Mukai juga.
Kemudian ada pesan dari profesor juga, tapi saia nggak tahu apa. Yang jelas bang Mukai ketawa manis dan membungkuk :)

Mc Fujiki mengatakan Mukai pernah memenangkan penghargaan skala dunia Best Poster Award 2004 in the 29th International Society of Animal Genetics.
Katanya tema Penelitian bang Mukai itu membuat gen ovalbumin ayam yang merespon estrogen dan diaktifkan melalui fallopian tube sebagai kontrol.
Bang Mukai cuma mengangguk angguk sementara yang lain ketawa karena nggak ngerti.
MC Ueda bingung dan bilang kalau dia nggak ngerti sama sekali. Sama om, saia juga, wkwkkwkkwk.
Wow, bang Mukai emang pinter banged. Sayangnya dia tidak memilih menjadi peneliti, ia lebih memilih menjadi bartender dan sekarang jadi aktor.
Memang sih, kalau dia nggak jadi aktor, sampai kapan pun saia nggak kenal sama dia :D

Kemudian mereka membicarakan tentang Mukai yang bekerja sebagai bartender. Setelah lulus ia masih tetap bekerja sebagai bartender, dan terkadang bar tempat ia bekerja di kunjungi oleh beberapa orang terkenal.
Mereka membicarakan sesuatu kemudian kita melihat BAng Mukai merekam dirinya dengan video, sepertinya menunjukkan rumah nya. Ia memperlihatkan sofa-nya, tempat ia dan teman-temannya berkumpul, lalu sebuah bantal pink dengan gambar sepatu diatasnya. Ia juga menunjukkan koleksi botol-botol bir-nya.
Bang Mukai menunjukkan alkohol yang ia sukai, merk-nya Malibu kahlua, Bordows, Cherry Brandy, Parfait Amour, Violet Vizz.
Kemudian Mukai menunjukkan sebuah mainan tengkorak, aku nggak tau itu apa, wkwkkwkw.
Bang Mukai menunjukkan sebuah rak dengan gorden pink (bang Mukai suka pink ya?), sepertinya bang Mukai juga suka DJ nih, dia punya peralatan DJ mini di rumahnya.

Next, para MC tertarik dengan kemampuan bartender Mukai-kun, dan mereka siap menyaksikan bang Mukai jadi bartender.
Bang Mukai nyiapin bahan-bahan yang diperlukan *kayak masak aja, wkwkwkwkw*
Nuangin ini dan itu dengan skill-nya. Suka banged melihat cara Mukai-kun menuangkannya.
Pas liat dia goncang-goncang itu termos *namanya termos y? wkwkkwk* saia cuma bisa ikutan, Omo! Omo! Omo! Omo! Omo! Omo!
SUGOI~!
KAKKOI~!
Pas pula tuh isinya dengan gelas yang dipilih, woow.

KYAAAA!!! Iri sama Izumi-chan yang bisa nyobain, wkwkkwkwkwkw *ehhh? I am a moeslim XD
Izumi cuma bilang Osihi~ Oishi~

Next, Komentar dari orang terdekat Osamu Mukai-kun.
Pertama dari Nokubo Naoki (dia main bersama Mukai di drama Regatta).
Q : Apakah ada bagian dari diri Mukai yang kau inginkan agar dia memperbaikinya?
A : Aku ingin dia sedikit menjadi tidak sempurna. Karena dia terlalu sempurna, jadi jika kau bersamanya, ketidaksempurnaanku akan menonjol.

Wkwkkwkkwkwkwkwkwk.
Jangankan saia, bang Mukai aja ketawa. LOL. Mukai-kun mengatakan ia merasa bukan karena bersamanya ketidaksempurnaan Naoki menonjol. MC Ueda setuju, yang namanya ketidaksempurnaan ya tetap tidak sempurna, meski kita dengan siapa saja.

Yang kedua dari make-up dan hair stylist. "Dia Mr. Perfect. Dia baik dalam bermain sepak bola, juga kuat minum alkohol. Dan anehnya lagi, dia juga beruntung dalam batu-gunting-kertas."

Tawa meledak lagi. MC Ueda penasaran dan menyuruh MC Fujiki untuk main batu-gunting-kertas, dan MUkai kalah. LOL. Bang Mukai shock, dia terdiam dengan tangan masih terbuka karena dia mengeluarkan kertas sedangkan Fujiki mengeluarkan gunting. LOL.

MC Ueda juga penasaran dan bertanya, apakah MUkai merasa kalau ia punya kelemahan.
MUkai mengatakan kalau ia tidak terlalu bisa karaoke. Ueda bingung, karena Mukai bahkan punya perangkat musik di rumahnya. Mukai mengatakan ia suka musik, tapi ia buruk dalam bernyanyi. Mukai mengatakan jika ia disuruh menulis lagu dan bernyanyi, maka ia akan berhenti dari pekerjaannya. Wkwkwkkwkw.
Mukai bahkan mengatakan kalau dia beneran off-key dalam hal menyanyi, benar-benar buruk, dan MC Ueda penasaran lagi, dan menyuruh Mukai untuk mencoba menyanyi, tapi Mukai menolak. Izumi berkomentar kalau suara Mukai sangatlah bagus, sexy voice, low voice.
Tapi Mukai tetap berkata ia tidak bisa menyanyi sama sekali. Ueda bertanya, jika ada perusahaan yang memintanya untuk membuat CD debut, apa yang akan dilakukannya.
Mukai menjawab kalau ia akan keluar dari dunia entertaiment dan kembali ke pekerjaannya sebagai bartender, wkwkwkkwkwwkkwk. semuanya ketawa.

*Jadi inget, di Yellow Elephant Mukai sempat menyanyi, aku kirain itu dibuat-buat, tapi kayaknya itu beneran deh, dia sama sekali nggak bisa nyanyi., LOL. Suaranya beneran nggak stabil :D

Kemudian mereka membicarakan sesuatu lagi. Aku enggak tahu mereka ngomongin apa, wkwkkwkw.
Tapi Mukai menjelaskan sesuatu sementara yang lain tertawa.
Kemudian pertanyaan berikutnya dijawab oleh Teman SMP Mukai.
Q : Seperti apa Mukai saat SMP?
A : Dia keren, dewasa dan populer. Seorang gadis pernah memintaku untuk menyampaikan perasaannya pada Mukai-kun, dan saat aku mengatakannya, Mukai menjawab "Gomen ne, warui kedo", dengan cara yang dingin.

Mukai terlihat cukup shock mengingat-ingat dan berkata kalau ia tidak ingat. MC Ueda berkomentar kalau ia mengerti kenapa Mukai tidak mengingatnya. TApi tiba-tiba Mukai mengatakan kalau ia mengingatnya dan sedikit tertawa karena ia ketangkap basah sama Ueda.
Mukai malu dan tertawa menunduk sementara Izumi akhirnya mengerti dan ikutan tertawa.
Ueda menyimpulkan kalau Mukai mendapatkan pernyataan seperti itu setiap hari, makanya ia tidak ingat. Mukai beneran malu, wkkwkwkw. Pas SMP ternyata dia sangat populer, wajar sih :D

MC Ueda bertanya apakah Mukai mengingat saat ia menyatakan perasaan pada gadis yang ia sukai saat SMP.
Mukai mengatakan ia mengingatnya. Mukai mengatakan kalau caranya benar-benar kuno. Ia menyuruh temannya untuk menelpon gadis itu. Sehari sebelumnya, ia benar-benar tidak tahu apa yang harus ia katakan nanti, karena ia juga belum banyak bicara dengan gadis itu, gadis itu adalah siswi pindahan ke sekolahnya.
Mukai mengatakan ia menelpon gadis itu tepat sehari sebelum liburan musim panas.
Yang dipikirkan Mukai saat itu, bagaimana nanti jika gadis itu menolaknya. MC Ueda berkomentar, ia mengerti, karena jika di tolak, setidaknya 1 bulan kedepan mereka tidak akan bertemu karena liburan musim panas.

Pada hari H, Mukai mengajak gadis itu bertemu. Meskipun ia sudah memikirkan matang-matang tentang apa yang harus ia katakan, tapi saat bertemu dengan gadis itu, ia tak bisa mengatakan apa-apa selain 'Tsukiatte Kudasai' (Jadilah pacarku).
Izumi penasaran, lalu bagaimana?
Mukai mengatakan kalau saat itu ia beruntung (artinya dia diterima), Mukai malu-malu tuh, tapi ia mengatakan ia tidak punya pengalaman kedua tentang hal seperti itu lagi.
*So? Sampe kapan mereka pacarannya? Artinya pas SMA dia gak pernah nembak cewek lagi donk ya???

MC Ueda kemudian bertanya tentang tipe wanita ideal Mukai.
Bang Mukai diam sejenak, kemudian melirik ke arah Izumi dan tersenyum dan menjawab kalau ia menyukai gadis anggun.
Semuanya tertawa saat Mukai melihat ke arah Izumi dan Fujiki berkomentar kalau Izumi sudah keluar dari kategori wanita Ideal Mukai.
Izumi mengatakan sebelum MUkai menjawab Mukai melihat ke arahnya.
Mukai mengatakan Ia hanya ingin tahu apakah tidak apa-apa jika ia mengatakan itu.
MC Ueda mengerti, Mukai khawatir dengan perasaan Izumi. LOL. Semuanya ketawa. *Tapi Izumi anggun anggun aja kok kayaknya.

MC Ueda bertanya lagi, apakah wanita ideal Mukai seperti Yamato Nadeshiko.
Mukai mengatakan ia menyukai tipe wanita yang seperti itu, tapi tidak terlalu mirip juga tidak apa-apa.
Izumi menggoda dengan mengatakan wanita seperti itu tipe yang membosankan.
dengan lucu, Mukai berkomentar, Sou desu ka?
Mereka kemudian membicarakan sesuatu, sepertinya Mukai menyukai saat seorang gadis memainkan tangannya di dekat telinga untuk memperbaiki rambutnya (?) *aku nggak tahu namanya apa
Jadi si Izumi nyobain, Mukai cuma menggumam aja, tandanya nggak ada rasa, wkwkkwkw.

*Jadi, tipe wanita idel Mukai itu feminin, anggun, sopan, cewek banged, elegan. Siapa ya kira-kira? BTW aku baca gosipnya klo dia pacaran, apakah sekarang Mukai sudah punya pacar? Masih sama yang itu?

Kemudian Fujiki mengatakan mereka meminjam album kelulusan SMP Mukai, dan semuanya tertarik untuk melihat wajah Mukai saat SMP. Wkwkwkwkwkwkwk.
Wow, wajah Mukai Muda enggak mirip sama wajahnya yang sekarang, makanya MC Ueda bertanya apakah Mukai Oplas. Mukai menolak dan mengatakan kalau ini adalah wajah aslinya.
Izumi masih penasaran dan iseng, jadi ia bertanya yang mana mantan pacar Mukai. Semuanya ketawa, tapi Mukai mengatakan ia tak bisa mengatakannya.
Fujiki dan Ueda juga ikutan penasaran sementara Mukai cuma bisa ketawa malu. Ueda mengatakan kamera tidak akan memperlihatkan wajahnya, jadi tunjuk saja yang mana fotonya.
Mukai dengan hati-hati mengatakan kalau gadis itu tidak sekelas dengannya, Ueda makin penasaran, kelas berapa? kelas berapa?
seluruh studio tertawa, LOL. Suka deh liat wajah malu-malunya bang Mukai.

Mukai kemudian membalik-balik album dan memperlihatkan wajah gadis itu pada Fujiki dan Izumi.
Izumi berkomentar kalau gadis itu kawai.
Ueda juga ikutan dan berkomentar kalau gadis itu manis, ia sengaja menyebutkan nama gadis itu, tapi di sensor dan Mukai kelihatan kaget sambil teriak 'Cotto!' (tunggu dulu!) memperingatkan Ueda. LOL.
MUkai lucu banged dah >.<

Fujiki kemudian memperlihatkan foto masa kecil Mukai juga. Foto saat bayi dan masih SD. Kawai~
Baby Mukai cute banged!!!
Ueda malah berkomentar, bagaimana pun ia melihatnya, sepertinya Mukai memang oplas, LOL.

Kemudian kita melihat sebuah video dimana Mukai dan Fujiki mengunjungi sebuah peternakan, katanya sih karena Mukai pengin liat hewan yang namanya Alpaca.
Pertama mereka melihat seekor kelinci anggora, bulunya ngembang, kawai~
Mukai excited banged ngelus-ngelus kelinci itu.
Mereka turun dari kereta dan memberi makan burung unta. Mukai agak takut tapi dia tetep excited. Lucu banged.

 
Mukai beneran pencinta binatang, dia excited tiap melihat ini dan itu. Apalagi saat mereka sampai di kandang Alpaca. Alpaca ini mirip domba tapi lehernya agak panjangan dikit.
Mukai excited dengan alpaca, dia ngasi makan, ngelus-ngelus, meluk-meluk juga foto-foto.
Tapi lucunya pas lagi meluk Alpaca, Alpaca nya ga mau dipeluk dan malah mendorong Mukai, LOL.
Kayaknya wajah Mukai kena deh, wkwkwkkw.

Kembali ke studio, Fujiki mengeluarkan buku polling saat SMP yang ia pinjam dari SMP Mukai, Polling "Jika kamu menjadi superstar"
Mukai mengatakan ia tidak ingat apa yang ia tulis saat itu. KAmera menunjukkan kalau Mukai menulis 'Aku ingin menjadi seperti Sorimachi Takashi'.
Mukai membenarkan , kalau saat itu ia sangat menyukai Sorimachi Takashi, menurutnya Takashi orang yang keren.

Okay, Itu akhir dari wawancara Osamu Mukai di Oshareism tahun 2009. Memang ini wajib di tonton dan dimengerti oleh fans Osamu Mukai, karena katanya MUkai jarang banged hadir di talk show.
Bagi kalian yang tahu tentang talk show, reality show, atau variety show Mukai lainnya, kasi tau saia yaa, dimana saia bisa mendownloadnya , Heheheheheh. I want to know more about him :)

 Aku menyukai fakta bahwa Osamu Mukai, Ikuta Toma dan Narimiya Hiroki berteman akrab setelah Honey and Clover selesai. Aku menyukai persahabatan mereka :D
Aku berharap Mukai juga akrab dengan Yusuke Yamamoto, Seto Koji dan Maki Horikita, karena mereka menghabiskan waktu bersama saat syuting Atashinchi no Danshi :)
masih dalam penjajakan dorama Osamu Mukai, saia download semua yang ada di indowebster, wkwkkwkkwwk. Semoga dia main dalam drama / movie romantis untuk proyek selanjutnya :D

source :
Translate and Written by Hazuki Airin.
Original Article, some screencapture from Yanie Live Journal
Video from tudou

Share:

Wednesday, 27 August 2014

[All About] Hazuki is New Fangirl of Osamu Mukai

KYAAAA!!!!
Saat mencoba menulis postingan ini, saia mulai doki-doki. Saia rasa begitu lama saia sudah terjun ke dunia maya, dan beberapa tahun terakhir saia malah menjadi fangirl beberapa aktor/ Idol.
Dulu, saia juga pernah menyukai aktor-aktor, tapi itu karena karakternya dalam drama. Seiring berlalunya waktu, saia akan move on ke karakter drama lain. Tapi belakangan saia menetapkan hati kepada beberapa orang yang membuat hati saia doki-doki, wkwkwkkwkw.

Beberapa orang mungkin sudah tahu kalau saia adalah Fangirl Yuki Furukawa. Sejak ia bermain dalam Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo, saia menetapkan diri sebagai fangirl dari aktor yang sukses memerankan tokoh Irie Naoki tersebut. Sampai sekarang, saia tidak pernah ketinggalan berita tentang Yuki Furukawa, dan jika membuat saia tertarik, saia akan mempostingnya di blog.
Lalu kemudian saia tertarik dengan Kim Woo Bin, setelah menonton perannya sebagai Choi Young Do dalam drama The Heirs. Meski aku suka drama Korea, tapi ini pertama kalinya aku menjadi fangirl dari aktor Korea, wwkkwkkwkwkwkkw.
Saia selalu update berita terbaru seputar Kim Woo Bin di tumblr, dan aku rasa cukup menyenangkan menjadi fangirl.
Dan waktu pun berjalan, sepertinya saia menemukan idola baru lagi. Saia menonton movienya pertama kali sama sekali nggak ada rasa, tapi belakangan saia kebetulan ngikuti drama-nya, dan jadilah saia nge-fans banged sama aktor jepang yang satu ini. Mukai~

About Osamu Mukai

Osamu Mukai (向井理 (むかい おさむ) lahir di Yokohama, 7 Februari 1982 (32 tahun). Kayaknya abang ini idola saia paling tua, wkwkkwkwkkw, tapi tetep ganteng. Bang Mukai bergolongan darah O dan tingginya 182 cm. Osamu Mukai adalah lulusan Meiji University dibidang rekayasa genetika. Wow. Katanya Universitas Meiji itu cukup terkenal di jepang. Dan jujur aja, rekayasa genetika itu bidang yang sulit :)
Bang Mukai pernah menerima Best Poster Awards di International Zoological Genetics Conference pada tahun 2004.

Saat masih kuliah, bang Mukai bekerja sambilan menjadi Bartender. Setelah lulus universitas, bang Mukai jadi karyawan penuh di tempat tersebut dan kemudian menjadi manajer. Saat menjadi bartender, ia masuk dalam majalah Tokyo Graffiti. Agensi yang membaca berita itu tertarik dengannya dan akhirnya menjadikannya aktor. Bang Mukai sekarang ada di bawah naungan Agensi Hori.
Kemampuan bartender bang Mukai pernah diperlihatkan dalam sebuah acara bernama Oshareism yang tayang 7 Juni 2009. Dan sampai postingan ini di tulis, saia masih mencari video-nya.

Osamu Mukai drama and Movie

Osamu Mukai memulai karir aktingnya pada tahun 2006 dalam sebuah drama berjudul Byakuyako. Dalam drama tersebut, bang Mukai hanya dapat peran kecil dan hanya muncul di episode 3. Saia tidak tahu ini drama apa, tapi kata yang sudah menonton sih, peran Mukai sangat kecil dalam drama ini, bahkan wajahnya tidak diperbesar kamera. Di tahun yang sama, Osamu Mukai juga tampil dalam drama berjudul Regatta. Dalam drama itu dia juga hanya mendapat peran kecil. 

Osamu Mukai in Nodame Cantabile
Masih di tahun 2006, Osamu Mukai mulai mendapat peran yang lebih besar meski tidak signifikan, setidaknya ia mempunya kalimat dan beberapa scene sendiri dalam drama Nodame Cantabile. Dalam NC, Mukai memerankan tokoh Kikuchi Toru, seorang pemain cello. Dalam Nodame Cantabile ia memerankan tokoh playboy yang punya banyak wanita. Hehehheheh.
Cocok deh, memang bener aktingnya masih kaku, tapi lumayan juga karena sifat playboy nya jadi kita mudah tahu kalau itu Mukai.

Osamu Mukai in Wild Mom
Di tahun 2007, Osamu Mukai bermain dalam drama Tales of Night-Prowling Ghosts, Bambino dan Wild Mom serta sebuah movie berjudul Ore wa, Kimi no Tame ni Koso Shini Iku. Keempatnya saia belum menonton. Tapi katanya perannya di Bambino dan Wild Mom sudah lebih besar dari sebelumnya.
Dalam drama itu dia bermain bersama Seto Koji yang nantinya mereka berdua reunian lagi dalam AtaDan.
aku tertarik untuk mendownload Wild Mom, mudah-mudahan link-nya masih ada.

Osamu Mukai in Bambino
Dalam Bambino, Mukai bekerja sebagai chef, di restoran yang sama dengan Jun matsumoto. Sedangkan dalam Wild Mom Mukai bekerja sebagai seorang guru TK yang lucu. Katanya sih dia populer diantara ibu-ibu. Jadi pengin nonton yang ini. Ada yang komentar kalau Mukai selalu didekati sama ibu-ibu muda.

Osamu Mukai in Honey and Clover
Di tahun 2008, Mukai kembali tampil dalam special episode Nodame Cantabile, memainkan karakter yang sama dengan doramanya. Di tahun tersebut, Mukai juga mendapat peran dalam Honey and Clover. Meski bukan pemeran utama, tapi Mukai sudah mendapat peran yang lebih besar, dan kisahnya dalam drama tersebut sangat menarik untuk diikuti.
Dalam H&C, Osamu Mukai memerankan tokoh Takumi Mayama, seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas seni. Sebelum kelulusannya, ia bekerja part time membantu seorang wanita dan akhirnya jatuh cinta pada wanita itu. Sedangkan dirinya sendiri dicintai oleh teman satu kampusnya, Ayumi Yamada.
Dalam drama ini, aku benar-benar menyadari bang Mukai dan mulai tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentangnya.

Osamu Mukai in Osen
Masih di tahun 2008, Mukai kembali mendapat peran yang lebih besar, meski tidak menjadi tokoh utama dalam drama berjudul Osen. Ia beradu akting dengan Yu Aoi. Katanya sih drama ini menceritakan tentang masakan tradisional jepang. Dalam Osen, Mukai memerankan tokoh Tomekichi, seorang yang pemarah dan emosian. Kayaknya dia jadi chef juga dalam drama ini. Aku sempat melihat piku-piku nya di google, Yu Aoi cantik seperti biasa. Karena bang Mukai enggak jadi tokoh utama, nggak berharap dia jadian sama Aoi, tapi kelihatannya mereka cocok bersama-sama.
Ini juga menjadi antrian download-an saia, wkwkwkkwkw.

Osamu Mukai in Seigi no Mikata
Drama Mukai selanjutnya, masih di tahun 2008 adalah Seigi no Mikata. Ini peran terbesar Mukai sejak debut sampai 2008. Seigi no Mikata mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang sejak kecil sering dikerjain kakaknya, makanya ia tumbuh menjadi gadis yang kurang percaya diri, karena sering menjadi pesuruh kakaknya. Drama ini dibintangi oleh Yamada Yu sebagai kakak yang jahat dan Shida Mirai sebagai adik yang polos. Disini, Osamu Mukai di pairing dengan Yamada Yu. Aku sempat mengintip sedikit setelah mendownload, Mukai adalah pacar Yamada.
Banyak yang bilang drama ini lucu banged dan lagi bang Mukai-nya kakkoi~

Bang Mukai paling bawah sebelah kanan
Masih di tahun 2008, Mukai berubah menjadi seorang guru SMA dalam drama Scrap Teacher. Aku tidak begitu tahu dengan karakter Satoshi Matsuo yang ia perankan, tapi beberapa orang tidak menyukai perannya dalam drama itu. Katanya sih, Mukai berperan jahat dan membosankan. Katanya bagi penggemar Mukai, jangan menonton drama tersebut. Kalo aku mah, malah penasaran, wkwkkwkw.

Ayooo, yang mana bang Mukai :D
Di tahun 2008, Mukai hanya bermain dalam satu movie, berjudul Gatchi Boy. Aku tidak tahu perannya apa, tapi ini movie menceritakan tentang seseorang yang apabila bangun di pagi hari tidak akan ingat apa yang terjadi semalam. Ditahun yang sama Mukai juga tampil dalam TV Movie Bizzare Tales 2008 Spring Special dan Kiri no Hi.

Osamu Mukai in Mei's Butler
di Tahun 2009, Mukai reuni kembali bersama Yamada Yu dalam drama Mei's Butler / Mei-chan no Shitsuji. Meski bukan tokoh utama, karakter Mukai sebagai Shinobu cukup mudah dikenali karena rambutnya pirang. Drama ini menceritakan tentang sebuah sekolah dimana gadis-gadis kaya akan memiliki pelayan pribadinya. Mukai dalam drama ini menjadi pelayan karakter yang diperankan Yamada Yu.
Ada yang mereview kalau peran Mukai disini tidak terlalu menonjol, meski ia pelayan dari Yamada Yu yang katanya jahat, tapi tidak terlalu jahat juga.
Ada beberapa orang yang merekomendasikan drama ini, tapi belum ada niat untuk mendownloadnya.

Osamu Mukai in AtaDan
drama selanjutnya ditahun 2009 adalah Atashinchi no Danshi. Saia direkomendasikan oleh teman untuk menonton drama ini, dan baru saja menyelesaikan drama 11 episode ini. Drama ini menceritakan tentang Chisato (Maki Horikita), gelandangan yang harus menanggung hutang 100 juta yen, ayahnya. Suatu hari ia bertemu seorang pria yang melunasi hutangnya dan Chisato harus menikah dengan pria itu yang hidupnya hanya sebulan. Setelah pria itu meninggal, Chisato harus mengurus 6 orang putera suaminya. Ini adalah peran utama pertama Mukai yang memerankan tokoh Sho Okura, anak ketiga tuan Okura yang bekerja sebagai host di sebuah bar. Aku suka gaya Mukai disini, ia kelihatan easy going, hidup bebas, cuma itu, perannya host-nya yang suka menggoda wanita terasa sangat cocok, wkwkkw.
Aku sangat kaget saat tahu ternyata karakternya punya anak. Aku menyukai saat Sho membuat Chisato doki-doki, karena aku ikutan doki-doki. Dan aku suka adegan sauna yang selalu ada disetiap episode, wkwkkwkwkwkwkwk.

Osamu Mukai in Twin Spica
Drama berikutnya adalah Twin Spica. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang punya minat besar pada luar angkasa karena ayahnya. Tapi saat kecil, Ayahnya pernah membuat roket yang malah menabrak kampung halaman mereka membuat ayahnya merasa bersalah. setelah lulus SMP, gadis itu memutuskan masuk ke Tokyo Space Academy, meski ayahnya menolak. Disana ia bertemu karakter Haruki Kiryu yang diperankan Osamu Mukai. Jika aku boleh menebak, sepertinya ia seorang guru, karena memakai pakaian bebas. Aku baca sepertinya orang tua Kiryu adalah salah satu korban roket yang dibuat ayah gadis itu. Jadi dia tidak ingin hal yang sama terulang dan mengancam tidak akan meluluskan gadis itu.
Kira-kira ada kisah cinta Mukai dan si gadis ga ya? Kalau ada aku mau deh nonton, hehhhehehehe.

OSamu Mukai in Ninkyo Helper
Masih di tahun 2009, Mukai reuni lagi dengan Yusuke Yamamoto setelah Atashinchi no Danshi dalam Ninkyo Helper. Meski di drama ini peran Yusuke kayaknya lebih besar. Aku tidak tahu persisi apa perannya, tapi drama ini menceritakan tentang yakuza (?).

Osamu Mukai in Bouchou Mania 09
Peran utama selanjutnya adalah Bouchou Mania 09. Mukai memerankan tokoh Morio Kita, seorang pekerja part time lepas yang suatu hari menunggu antrian di Pengadilan Distrik Tokyo. Saat sedang mengantri, ia bertemu dengan maniak persidangan dan seorang mahasiswi hukum yang bermimpi menjadi jaksa penuntut umum. Ia tertarik dengan gadis itu dan mulai mengejarnya. Seiring dengan pengejaran cintanya, ia menjadi terpesona dengan pengadilan.
Sepertinya drama ini cukup menarik. Apalagi Mukai tokoh utamanya, butuh review lebih jauh dari yang sudah menonton nih, heheheheh.

Osamu Mukai in Mama-san Volley de Tsukamaete
MAsih di tahun 2009, Mukai kembali menjadi pemeran utama dalam drama Mama-san Volley de Tsukamaete. Drama ini menceritakan tentang sebuah tim volly yang anggotanya adalah ibu-ibu. Mukai memerankan tokoh Kotaro, pelatih tim voli tersebut. Tapi ia memiliki rahasia, bahwa ia dan kapten tim voli adalah pasangan yang baru menikah. Kotaro jauh lebih muda dari kapten wanita itu.
Aku melihat still drama ini di google, kayaknya lucu banged, jadi pengin download, hheehheheheh.

Osamu Mukai in Gegege no Nyobo
Masuk ke tahun 2010, Mukai menjadi tokoh utama dalam drama Gegege no Nyobo. Gegege no Nyobo adalah drama pagi 156 episode yang menceritakan kehidupan pasangan dalam pencapaian kesuksesan sang suami sebagai mangaka. Mukai memerankan tokoh Murai Shigeru seorang mangaka yang sibuk dengan gambarnya, padahal ia baru menikah. Dan lagi, karena ikut perang, Shigeru kehilangan tangan kanannya. Pernikahan ia dan istrinya memang sebuah perjodohan, tapi istrinya sangat sabar menghadapi suaminya yang cuek. Meski ada saat-saat dimana ia ingin melarikan diri, istrinya tetap mencoba bertahan hingga akhirnya Shigeru mencapai kesuksesan.
Aku membaca review drama ini, dan sepertinya sangat menghangatkan hati. Kabarnya drama ini sangat populer. Drama ini hanya berdurasi 15 menit per episode, dan sepertinya saia tertarik untuk menontonnya.

Drama berikutnya adalah Shinzanmono. Dilihat dari posternya, ini drama berat karena berkisah seputar dunia detektif. Mukai memerankan tokoh Kiyose Koki, anak dari korban pembunuhan.
Aku tidak menemukan review mengenai drama ini T____T

Osamu Mukai in Hotaru no Hikari 2
LOL :D :D
 Masih di tahun yang sama, Mukai menjadi cast dalam drama Hotaru no Hikari 2. Ia memerankan tokoh Seno Kazuma. Seno Kazuma adalah tokoh baru dalam Hotaru no Hikari. Hotaru no Hikari 2 mengisahkan tentang seorang gadis bernama Amemiya yang tidak tertarik akan cinta, dan lebih suka menghabiskan hari-harinya di rumah bermalas-malasan ketimbang nyari pacar. Ia hidup jorok meski pekerjaannya tergolong glamour.
Katanya sih peran Mukai disini sangat lucu, ceria dan eksentrik. Ia tertarik dan menyukai Hotaru.
Karena ini sekuel dari Hotaru no Hikari, jadi saia agak ragu mendownloadnya, jika saia download yang kedua saja, apakah saia akan mengerti jalan ceritanya?
Karena jujur saja, saya ingin sekali menontonnya karena ada bang Mukai, wkkwkwkwk.

Osamu Mukai in Beck
Tahun 2010, Mukai membintangi 2 movie, tapi ia belum menjadi pemeran utama. Movie pertama di 2010 yang ia bintangi adalah Beck!. Saia tahu manga-nya, meski tidak membacanya. Drama ini berkisah tentang sebuah band rock bernama Beck. Mukai memerankan tokoh Taiga, dengan rambut pirangnya. Ia memainkan bass.

Osamu Mukai in Hanamizuki
Movie kedua Mukai ditahun 2010 adalah Hanamizuki. Dalam movie ini, ia bertemu lagi dengan Ikuta Toma, meski dalam Hanamizuki sepertinya tak ada scene mereka berdua. Dalam Hanamizuki, Mukai memerankan tokoh Junichi Kitami, seorang fotografer. Ia bertemu dan tertarik dengan Sae Hirasawa (Yui Aragaki) yang menjadi mahasiswi baru di Universitas tersebut. Mereka menjadi dekat dan bahkan menghabiskan waktu bersama setelah Sae putus dengan pacaranya.
Tapi yang dibahas disini bukanlah hubungan Junichi dan Sae, melainkan hubungan Sae dan Kouhei yang merupakan pasangan yang terpisah (LDR).
Dalam movie ini, Mukai memerankan karakter yang hangat, ia jatuh cinta pada Sae yang tak bisa melupakan cinta pertamanya.

Osamu Mukai in Paradise Kiss
Tahun 2011, Mukai mendapat peran utama movie pertamanya. Paradise Kiss adalah movie pertama Mukai dimana dia menjadi tokoh utama. Saya rasa pencinta Jepang tidak ada yang tidak menonton movie yang satu ini, karena Paradise Kiss menjadi HIT di Jepang.
Dalam Paradise Kiss, Mukai memerankan tokoh George, seorang designer. George dan teman-temannya mempunyai markas di bawah tanah empat mereka merancang busana, sayangnya mereka belum memiliki model. Mereka kemudian bertemu seorang gadis bernama Yukari, yang lelah dengan kehidupan harus sempurnanya, karena ibunya.
Saat menonton movie ini, aku sama sekali tidak tertarik dengan Mukai, wkwkkwkwkwwk. Sekarang sekarang aja baru rerun lagi.
Ini adalah ketiga kalinya Mukai dan Yusuke bermain dalam serial yang sama.

Osamu Mukai (pink) in Cambodia
Masih di 2011, Mukai membintangi movie berjudul We Can't Change The World But, We Wanna Build a School in Cambodia. Salah satu movie yang menarik perhatianku, tapi belum menemukan link downloadnya.
Dilihat dari covernya, ini drama tentang persahabatan. Mukai memerankan tokoh Tanaka Kota, mahasiswa kedokteran tahun kedua yang merasa ada yang hilang dari hari-harinya. Ia menghabiskan waktu bersama sahabatnya dan muali memikirkan tentang sesuatu yang akan mengubah hari-harinya. Suatu hari ia menemukan pamflet tentang relawan asing. Dari pamflet itu Kota memikirkan perubahan bahwa ia ingin menyumbang dan mencari sumbangan untuk membangun sebuah sekolah di Kamboja.
Sepertinya menarik bukan? Apalagi ada Tori Matsuzaka. WKKWKKWKW.

Osamu Mukai in Gou
di tahun 2011, Mukai hanya membintangi 1 drama berjudul Gou ~Himetachi no Sengoku~. Pemeran utama drama ini adalah Ueno Juri. Osamu Mukai memerankan tokoh Hidetada Tokugawa yang muncul di episode 22.
di tahun yang sama, mukai juga membintangi sebuah TV movie berjudul Aishiteru Kizuna.

Osamu Mukai in Hungry!
Tahun 2012, Mukai menjadi tokoh utama dalam drama Hungry!. Mukai memerankan tokoh Eisuke Yamate seorang member band rock. Ibunya adalah seorang chef. Sebenarnya saat kecil ia bermimpi menjadi koki, karena ia memang memiliki bakat memasak. tapi saat berusia 13 tahun, ia memulai musik rock dan mengubah mimpinya menjadi rock star. Tapi saat berusia 29 tahun, band-nya masih tidak bisa sukses, satu per satu mulai meninggalkan band. Karena nya ia kembali ke restoran ibunya untuk menjadi chef kembali.
Banyak yang mengatakan ini drama seru. Saia baru download dan belum sempat menontonnya.

Osamu Mukai in Summer Rescue
Mukai kembali mendapat peran utama dalam drama Summer Rescue. Bang Mukai memerankan tokoh Keigo Hayami, seorang dokter yang dipindah tugaskan kesebuah klinik yang terleak di gunung.
Dokter baik, ganteng ini menghadapi banyak situasi sulit yang membuatnya menjadi lebih dewasa sebagai seorang dokter.
Saia juga sudah mendownload drama ini, dan belum menontonnya.
Bang Mukai juga tampil di episode 4 drama Taburakashi ~Daikou Joyuugyou Maki~ .

Osamu Mukai in I Have to Buy New Shoes
MAu donk di foto sama abang :D :D
Masih di tahun 2012, Osamu MUkai membintangi movie berjudul Girls. Girld mengisahkan tentang 4 wanita yang selalu mengalami masalah dalam menemukan cinta dan pekerjaan. Mukai memerankan tokoh Sota Morimoto yang merupakan pacar tampan salah satu wanita tersebut.
Ditahun yang sama, Mukai juga membintangi movie I Have to Buy New Shoes. dalam movie ini Mukai memerankan seorang fotografer yang datang ke paris untuk menemui adiknya. Dalam perjalannya di paris, ia bertemu seorang penulis lepas dan dalam waktu 3 hari mereka akan saling jatuh cinta.

Osamu Mukai in Saijo no Propose
Di tahun 2013, Mukai membintangi drama Saijo no Propose tentang sebuah toko bunga, dimana jika ada pria yang membeli bunga disana untuk melamar kekasihnya, maka akan diterima. Ini adalah kisah 4 pria dan lamaran mereka. Mukai membintangi serinya yang berjudul Wedding Veil, dimana ia memerankan seorang penulis lagu bernama Seiji yang ingin membina hubungan kembali dengan mantan istrinya.

Osamu Mukai in Monster
Osamu Mukai in Cheap Flight
Tahun 2013, Mukai membintangi 2 TV Movie berjudul Monster dan Cheap Flight. Dalam drama monster, ia beradu akting dengan Mikako Tabe dan menjadi tokoh jahat, monster yang sebenarnya.
Sedangkan Cheap Flight tentang dunia penerbangan dimana Mukai memerankan tokoh manajer maskapai penerbangan yang pelit.

Osamu Mukai in Yellow Elephant
Movie Osamu Mukai 2013 yang bikin aku doki-doki adalah Yellow Elephant. Meskipun karakternya dalam movie tersebut tidak romantis, tapi entah kenapa saia suka melihatnya. Dalam Yellow Elephant, Mukai memerankan seorang novelis tidak populer bernama Ayumu Muko. Muko hidup di pedesaan bersama istrinya Tsuma yang sedikit polos dan agak kekanakan dan cukupo dewasa dalam beberapa hal. Keduanya baru saja menikah tanpa lama menjalani penjajakan hubungan, karenanya mereka mulai saling mengenal setelah menikah, sehingga cukup banyak hal yang menjadi masalah. Movie ini pernah aku bahas sebelumnya, jadi silakan cek saja yaa.

Osamu Mukai in SPEC : Close
Movie 2013 selanjutnya adalah SPEC : Close part 1 dan part 2. Dilihat dari cover-nya yang serba hitam dengan tulisan merah, ini movie berat banged dan bukan tipe saia. Jadi aku nggak mau mencari tahu lebih jauh.
Yang jelas bang Mukai juga kelihatannya tidak berperan banyak. Ia berperan sebagai Sekai, mengenakan topi dan pakaian serba putih.
Tahun 2013, Mukai juga menjadi pengisi suara dalam anime movie Doraemon.

Tahun 2014, Mukai membintangi drama S-The Last Policeman. Mukai memerankan tokoh Ichigo, seorang National Police Safetyrescue yang harus menangani kasus ekstrim seperti teroris. Ia adalah mantan petinju dan menjadi polisi di usia 23 tahun. Kekuatannya adalah bertarung jarak dekat.,
Sepertinya drama ini meranik, tapi aku tidak suka drama sejenis ini, HAHAHHAHAH.

Osamu Mukai in My Pretend Girlfriend
Bang Mukai juga membintangi MOvie di tahun 2014 berjudul My Pretend Girlfriend. Ini merupakan salah satu movie yang sedang aku tunggu. Disini bang Mukai memerankan tokoh Noboru Aihara diusia 30 tahun.
Jadi ceritanya, waktu kecil Noboru ni enggak populer. Ia kagum sama Miyazaki, seniornya yang populer. Miyazaki punya dua cewek, Momose dan Tetsuko. Suatu hari Momose dan Miyazaki ketahuan sama Tetsuko, Miyazaki kayaknya nggak mau putus juga sama Tetsuko akhirnya minta tolong sama Noboru untuk pura-pura jadi pacar Momose. Kayaknya sih Momose ini tahu kalau Miyazaki pacaran sama Tetsuko.
Movie ini sepertinya seru karena sepertinya Noboru 30 tahun mencari kenangan masa lalunya bersama Momose :)

Movie 2014 yang juga sedang aku tunggu adalah Onodera no Ototo, Onodera no Ane. Karena ini kisah kakak adik, jadi aku rasa pasti hangat banged. Sejak orang tua mereka meninggal, Susumu (Osamu Mukai) dan Yoriko (HAiri Katagiri) hidup bersama. Meski sudah berumur, keduanya belum memutuskan untuk menikah. Suatu hari mereka menemukan sebuah surat yang dikirim ke alamat yang salah.
Sepertinya aku pernah melihat thread movie ini di idws, tapi begitu aku cari lagi kagak ada. Padahal pengin liat perkembangannya.
Untuk TV Movie, Mukai membintangi Death Mailing, menceritakan tentang reporter untuk sebuah majalah.

Osamu Mukai in The Eternal Zero
Osamu Mukai juga sudah mempersiapkan drama dan movie untuk 2015 nanti. Dramanya adalah The Eternal Zero, tentang penerbangan dimana bang Mukai pangkas rambut, cepak, wkwkwkwkwk.
Movie 2015 bang Mukai judulnya Otoko no Isshou, tapi dia nggak jadi tokoh utama.

The Moment I Become His Fan

Okay. Setelah merenungkan sejenak, dan menebak-nebak, akhirnya aku memutuskan pertama kali saia melihat Osamu Mukai adalah dalam movie Paradise Kiss. Kalau boleh jujur, saia menonton drama ini karena Keiko Kitagawa dan juga saia suka OST-nya yang dinyanyikan YUI. Saia malah kenal sama Yusuke Yamamoto dan saia minta maaf banged sama bang Mukai, karena saia beneran nggak tahu dia sama sekali saat nonton movie tersebut. Dan saia pernah mengatakan kalau bang Mukai kurang ganteng dan kurang cocok dalam movie itu. MAAF banged bang, saia tarik kata-kata tersebut,. WKWKKWKWKKW.

Lalu, saia menonton Hanamizuki. Saat itu, alasan saia menonton adalah karena Yui Aragaki dan Ikuta Toma. Sekali lagi saia minta maaf, karena nggak kenal sama sekali dengan Osamu Mukai. Saat menontonnya, saia bahkan biasa-biasa saja, dan karena saia terpesona dengan Ikuta Toma, jadi Osamu Mukai lewat aja. Saat tahu bang Mukai main di Hanamizuki, saia bahkan nggak ingat perannya. Akhirnya saia cek lagi itu movie dan baru NGEH, OHHHHH, ternyata perannya bang Mukai adalah seorang fotografer yang naksir Yui.

Dan waktu pun berlalu sampai akhirnya saia tertarik lagi dengan Dorama. Setelah sekian lama, dorama yang saia tonton pertama kali adalah Honey and Clover. Dalam anime, saia tertarik dengan peran Mayama dan di dorama saia juga menyukai peran Mayama, saia baru menyadari dan baru mulai mengenal Osamu Mukai. Setidaknya sudah tertanam dalam pikiran saia. Makin lama saia makin suka dengan perannya dalam drama, alhasil mulailah saia browsing sana sini melihat drama dan movie apa saja yang pernah dimainkan oleh Osamu Mukai. Saat itu lah saia baru nyadar kalau Mukai main di Hanamizuki dan Paradise Kiss, wkwkkwkkwkwkwkwk.
Jadi sejak Honey and Clover saia mulai jadi fans bang Mukai, tapi waktu itu hanya fans, belum Fangirl wkwkkw.
(bagi Hazuki : Fans = ya kita ngefans aja, enggak tergila-gila gitu. Kalo Fangirl = kita udah beneran suka, pengen tahu semua tentang idola, nyari all about si idola di google, pokoknya parah, HHAHAH)

Saat nonton Honey and Clover, kebetulan saia juga mendownload Nodame Cantabile, dan sedang menanti giliran untuk di tonton. Tapi karena penasaran, akhirnya saia mulai menonton Nodame Cantabile dan terpesona dengan Tamaki Hiroshi dan Ueno Juri. Tapi setidaknya saia sudah tahu dengan bang Mukai. Meski dalam Nodame Canbaile perannya masih minim, jadi karakternya tidak terlalu di eksplor.

Selanjutnya, saia menonton movie Yellow Elephant. Dan sejak itu lah saia mulai menjadi fangirl bang Mukai. Saia bahkan enggak tahu kenapa, tapi seneng aja melihat aktingnya disitu. Setidaknya, itu adalah peran utama pertamanya yang saia tonton. Dalam movie itu, aura-nya kelihatan banged, saia suka dia menjadi lebih dewasa dibanding peran-perannya sebelumnya, apalagi sedikit brewokan, wkwkkwkwkkw. *saia senyam senyum nih pas nulis :D :D :D

Lalu saia mulai bertanya dan berburu movie dan drama bang Mukai. Awalnya saia beneran bingung, karena banyak sekali movie dan drama yang diperankan Osamu Mukai. Jadi saia beneran tidak tahu movie / drama mana yang bagus. Saat itu saia masih falling in love dengan Muko (peran bang Mukai) di Yellow Elephant. 
Saia pasang DP di BBM dan salah seorang teman KKN saia berkomentar kalau dia tahu si cowok.
Katanya dia pernah menonton drama bang Mukai tentang seorang gadis tomboy yang menikah dengan bapak-bapak yang punya 6 orang anak. Kata temanku, drama nya bagus banged.
Karena itu saia mulai mencari-cari drama tersebut dalam semalam, dan akhirnya saia tahu kalau itu adalah drama Atashinchi no Danshi. Awalnya saia masih ragu, tapi karena kata temenku bintang utamanya adalah bang Mukai, akhirnya tanpa ragu saia donlod itu drama.

Dan diluar dugaan, drama Atashinchi no Danshi a.k.a My Boys / More than Family, Less than Lover sangat sangat bagus. Apalagi yang jadi pemeran utamanya adalah Maki Horikita. saia nggak bosan menonton 11 episode drama tersebut, karena ternyata bukan hanya bang Mukai, tapi Yusuke Yamamoto juga bermain disana. Peran bang Mukai disana tetep aja jadi playboy gitu, karena dia adalah Host di sebuah bar. Episode yang membuat saia mulai doki-doki nggak karuan dimulai dari episode 7. Pokoknya, fansgirl bang Mukai bakalan teriak nggak karuan mulai episode 7, 8, 9, 10 dan 11. Wow. Aku rasa aku mulai ngayal sejak nonton Atashinchi no Danshi dan mulai berfikir untuk mendownload banyak dramanya.

Sekarang, saia masih mencari-cari info tentang bang Mukai. Beberapa dramanya yang baru aku download adalah Hungry!, Seiji no Mikata dan Summer Rescue karena beberapa orang merekomendasikan drama tersebut. Setelah melihat beberapa still-nya juga membuat saia ingin mendownload drama tersebut.
Kalau movie-nya, saia juga belum tahu yang mana yang bagus dan yang mana yang recomended. Tapi beberapa orang merekomendasikan movie Beck.  Tapi belum saia download.

Saia juga tertarik untuk melihat kepribadian Osamu Mukai lebih dalam melalui beberapa acara reality show atau variety show. Tapi ternyata sangat sulit mencari videonya apalagi yang engsub. Beberapa blog pernah menguploadnya, tapi link-nya sudah mati. Saia bahkan berusaha mengobrak-abrik google dan youtube.
Ada beberapa video yang berhasil saia download, tapi sayangnya no sub, dan aku juga nggak ngerti bahasa jepang, jadi sepertinya hanya untuk melihat wajah senyumnya bang Mukai yang kakkoi~

Rencananya saia mau sekalian menuliskannya disini, tapi nanti akan kepanjangan, jadi saia putuskan menuliskan tentang reality show-nya di postingan lain nanti.
Soalnya setelah saia membaca reviewnya, sangat sangat menarik, eehhheheheh.
Dan juga saia sudah capek searching dan menulis, wow. Kadang sangat malas menulis profil idola, karena makan waktu seharian. Tapi karena saia fangirl bang Mukai, saia ingin tahu lebih banyak tentang dia dan drama serta movienya.

Drama dan movie bg Mukai beneran sangat banyak. Aku rasa pengalaman akting bagi aktor jepang memang sangat diperlukan. Karena kebanyakan aktor jepang yang saia tahu, sebelum dapat peran utama, mereka pasti banyak memerankan peran kecil. Makanya dramanya jadi bejibun.
Bang Mukai sendiri cukup telat masuk dunia akting, karena ia baru mulai akting setelah lulus Kuliah, tapi itu juga hal yang baik, karena tidak mengganggu kuliahnya, dan lagi dia lulusan Meiji :D

Tulisan diatas mungkin ada kesalahan, karena saia fangirl baru.
Dan bagi yang banyak tahu tentang bang Mukai, silakan beritahu saia ya, tentang dramanya yang bagus, atau acara-acaranya yang seru. Karena saia adalah newbie :D
Oia, satu lagi, saat melihat senyumnya bang Mukai, muka saya langsung merah, tapi entah kenapa rasanya wajah Mukai ini mirip dengan seseorang. Saia tidak yakin apakah itu aktor jepang atau korea, atau orang yang saia kenal dalam kehidupan nyata. YAng jelas saya rasa kok dia mirip seseorang. Tapi sampai sekarang saya masih tidak tahu siapa, wkwkkwkwk.

Jadi dengan ini resmi lah saia adalah fangirl Yuki Furukawa, Kim Woo Bin dan Osamu Mukai.
KYAAAAAA!!!!!


Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Recent Comments

Random Post