Friday, 26 September 2014

[Cast and Details] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo

 
PROFILE
  • Drama: Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo
  • Romaji: Itazura na Kiss2-Love in Tokyo
  • Japanese: イタズラなKiss2~Love in TOKYO
  • Director: Kazuya Konaka, Takashi Ninomiya
  • Writer: Kaoru Tada (manga)
  • Network: Fuji TV
  • Episodes:
  • Release Date: November 24, 2014 --
  • Runtime: Mondays
  • Language: Japanese
  • Country: Japan 

STORY
Aihara Kotoko (Miki Honoka) adalah gadis beruntung yang bisa menikahi cinta sepihaknya selama 6 tahun setelah melewati berbagai perjuangan. Ia bisa meluluhkan hati dingin Irie Naoki (Yuki Furukawa), pria dengan IQ 200 sedingin es dan kata-kata tajam yang keluar dari mulutnya. Berkat ketulusan hati Kotoko, akhirnya ia resmi menjadi Irie Kotoko.

Sehari setelah menikah, keduanya berbulan madu ke Okinawa dan berharap mempererat hubungan keduanya. Hanya saja berbagai rintangan kembali di alami pasangan pengantin baru ini. Tentu saja karena pasangan yang mengganggu waktu bulan madu mereka. Namun di akhir perjalanan, keduanya akhirnya bisa mempererat hubungan mereka.

Menjadi menantu keluarga Irie, Kotoko hidup dengan suka cita karena tambah dekat dengan suaminya. Sementara Naoki meneruskan kuliahnya ke jurusan kedokteran dan ingin serius mendalaminya. Sepertinya Kotoko berhenti kuliah dan menjadi ibu rumah tangga yang kesepian, karena sang suami makin sibuk dengan kuliahnya sebagai calon dokter dan jarang pulang ke rumah.
Berbagai cobaan kembali menerpa kehidupan Kotoko, hingga akhirnya Kotoko berhasil menemukan mimpinya. Ia ingin menjadi seorang perawat, agar nanti bisa membantu Naoki yang pasti akan menjadi dokter.
Lulus sebagai mahasiswa baru keperawatan, Kotoko kembali di terpa banyak masalah. Karena dirinya yang kikuk dan juga sedikit bodoh, dia kesulitan mempelajari ilmu keperawatan. Apalagi dirinya tidak tahan melihat darah membuatnya kesulitan dalam belajar.

Namun, sifat lucunya itu membuatnya mendapat banyak teman. Tapi parahnya bukan hanya itu, ternyata ada teman satu jurusan / seniornya (?) yang menyukai sifat Kotoko dan jatuh cinta padanya. Tanpa Kotoko ketahui, Keita Kamogari (Horii Arata) menyimpan perasaan terhadapnya. Tapi Naoki mendapatkan lampu merah dan mengetahui akan hal itu. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Naoki dan Kotoko? Kesulitan apa lagi yang akan mereka hadapi?

Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Point :
  • Meskipun terlihat dingin, kita tahu kalau Naoki sangat mencintai Kotoko. Sayangnya Naoki hanya akan mengeluarkan perasaannya yang sebenarnya jika hanya berdua dengan Kotoko. Jadi jangan harap keduanya berromantis ria kalau ada orang lain, kekkekekekek.
  • Akan ada banyak kisseu di season 2, sekali setiap episode. Kabarnya drama ini ada 16 episode, artinya akan ada sekitar 16 adegan ciuman. KYAAAAAAAAAAA!!!
  • Cinta Naoki dan Kotoko dimulai dengan pendekatan dari Kotoko. Kotoko yang tidak pernah menyerah dengan cintanya pada Naoki, hingga akhirnya mereka menikah. Dan di Season 2, muncul saingan berat, Kamogari Keita. Pria ini benar-benar menyukai Kotoko. Selama ini Naoki adem ayem saja dengan Kotoko, namun sejak Keita muncul, ada perasaan aneh dalam diri Naoki yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Dengan kikuk, Naoki menghadapi perasaan cemburu itu. *HAHHAHAAHHAHA. Rasakan!!! 
  • Season 2 tidak hanya membahas kisah cinta Naoki-Kotoko. Kin Chan akan mendapat bagiannya sendiri. Kin Chan akan menjadi cinta pada pandangan pertama seorang mahasiswa dari Inggris, Christine Robbins (Noemie Nakai). Tentu saja Kin Chan menjadi canggung dengan hal itu. Apalagi Chris tidak segan-segan melakukan pendekatan langsung, melebihi Kotoko pada Naoki. HAHAHAH.

Character Chart Relationship.
Ada banyak Lope Lope Lope Lope-nya.
Kok pacarnya Satomi ga dimasukin ya? ehhehehehee.

CAST

Miki Honoka as Irie Kotoko.

Puteri dari pemilih restoran Rumah Aihara. Gadis yang ceria, berhati baik dan selalu berfikiran positif. Mendapat cinta dari ibu Naoki dan akhirnya menikah dengan cinta sepihaknya selama 6 tahun dan berhasil menjadi Irie Kotoko. Demi membantu suaminya, ia bercita-cita untuk menjadi perawat.

Yuki Furukawa as Irie Naoki

Putra sulung keluarga Irie. Jenius dengan IQ 200. Kepribadiannya yang dingin membuatnya terlihat jahat. Saat ini dia sedang belajar ilmu kedokteran untuk menjadi seorang dokter.

Yoji Tanaka as Shigeki Aihara

Ayah Kotoko. Seorang juru masak di restoran rumah Aihara. Sahabat baik ayah Naoki sejak TK.

Koura Kazumasa as Irie Shigeki

Ayah Naoki dan Yuuki. Presiden perusahaan mainan Pandai. Sahabat ayah Kotoko sejak kecil.

Tomomi Nishimura as Irie Noriko

Ibu Naoki dan Yuuki. Kepribadiannya seperti remaja, suka sekali mengoleksi foto-foto, terutama foto Kotoko dan Naoki. Sangat menyukai semua hal tentang Kotoko. Jika bukan karena ibu, Naoki dan Kotoko mungkin tidak akan menikah dengan cepat. Selalu memastikan Naoki dan Kotoko akan tetap bersama.

Aizawa Yuga as little Irie Yuuki || Yoshiaki Miyagi as adult Irie Yuuki

Putera kedua keluarga Irie. Sangat menghormati kakaknya Naoki. Ia selalu menganggap Kotoko bodoh dan paling suka memanggil 'baka Kotoko'. Ia ingin menjadi seperti kakaknya, kakaknya adalah Idolanya.
*What? Itu Yuuki gede?! Akh! Kok?! Why? -___-"

Yamada Yuki as Kinnosuke 'Kin Chan' Ikezawa

Murid ayah Kotoko, yang berlatih memasak masakan jepang di Rumah Aihara. Dan sekarang ia bekerja di kanton Universitas Tonami. Ia berfikir hatinya tetap untuk Kotoko, meski Kotoko telah menikah. Namun semuanya berubah saat Christ muncul dalam kehidupannya.

Tanaka Sogen as Odawara

Salah satu pekerja di rumah Aihara. Sering memberi masukan pada Kin Chan. *sepertinya cast-nya beda dari season pertama.

Noemie Nakai as Christine Robbins

Ia dipanggil Chris. Dia belajar di sebuah universitas di Inggris. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kin Chan. Ia mendekati Kin Chan dengan agresif dan membuat Kin Chan kewalahan. Tapi cintanya tulus dan membuatnya ingin belajar menjadi koki agar bisa bersama Kin Chan.

Takeuchi Toshi as Funatsu Seichi

Salah satu mahasiswa kedokteran. Tujuannya adalah untuk menjadi lebih baik dari Naoki di sekolah kedokteran. Ia menyukai teman Kotoko, Marina.

Horii Arata as Kamogari Keita

 Mahasiswa departemen Keperawatan. Pria berdarah panas. Pria baik. Ia jatuh cinta pada Kotoko dan tidak segan menunjukkan-nya dihadapan suami Kotoko, Naoki. Ia tak takut untuk berperang melawan Naoki. Hehhehehehe.

Suzuki Mirai as Kikyou Motoki

Dari jurusan Keperawatan. Pria yang mendambakan malaikat (?). Meski ia seorang pria, ia menyukai Naoki dan tak segan-segan menyatakan perang dengan Kotoko. Ia ingin dipanggil dengan Moto-chan. Ia adalah ketua fans club Irie Naoki. HAHHAHA.

Risako Ito as Okura Tomoko

Dari jurusan Keperawatan. Ia cantik dan manis, mempunyai senyuman seperti malaikat, tapi ia sangat menyukai darah.

 Kawakami Juria as Shinagawa Marina

Dari Jurusan keperawatan. Cantik seperti model, populer. Ia ingin menjadi seorang cinderella di masa depan dan mempunyai cita-cita menikah dengan dokter. Karenanya ia mendekati Naoki.

Fujimoto Nanami as Komori Jinko

Sahabat Kotoko sejak SMA. Sekarang pun mereka masih sering mengunjungi Kotoko di Rumah Naoki. Ia tak mau kalah dari Kotoko.

Yamaya Kasumi as Satomi Ishikawa

Sahabat Kotoko sejak SMA. Ia sumber informasi cinta bagi Kotoko, trik-trik mungkin ya?
Ia masih menjadi gadis yang modis.

Mori Kanna as Matsumoto Yuko

Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi. Teman satu anggota klub tenis Naoki dan Kotoko.

Kaji Masaki as Sudo-senpai

Senior Naoki dan Kotoko di klub tenis. Masih mengejar-ngejar Matsumoto Yuko.

Aya Matsura as young Sagawa Yoshimi || Ono Karin as Sagawa Yoshimi

Teman sekelas Yuuki. Masih ingat ga kalau dulu ada cewek yang ditaksir Yuuki? Aku lupa-lupa ingat, apakah Yuuki yang naksir atau cewek itu. Tapi kayaknya Yuuki deh. Sepertinya ini mereka, ehehhe. Atau diseason 2, Yuuki naksir seseorang lagi? Aku suka pemeran SMA Sagawa Yoshimi, kayak pernah lihat dalam drama apa gitu,. HAHHAHAHA.


Hirata Atsuko as Kepala perawat Hosoi

Kayaknya orangnya agak lucu.


Orii Ayumi as Chief Shimizu

Kepala rumah sakit divisi keperawatan Universitas Tonami. Agak menyeramkan.


Kimisawa Yuki as Dokter Nishigaki || Nakatani Ryu as ------

Ahli bedah rumah sakit Universitas Tonami.

Komentar :
Menunggu 24 November itu rasanya menunggu setahun aja. HAHHAHAHA.
Perlahan-lahan tapi pasti, secara bertahap pihak produksi Itakiss LIT S2 mengeluarkan satu per satu still, teaser dan juga character cast-nya. Persiapan yang matang karena memang drama ini sendiri sudah selesai syuting.
12 November kemarin SP Itakiss Okinawa tayang, sudah puas menonton beberapa kali, HAHAHHA. Nggak bosen-bosen liat wajah Kotoko.

Teaser Itakiss Tokyo yang keluar baru-baru ini malah bikin gigit jari. Banyak banged adegan kissu-nya, LOL.
Gimana ya? Hononon yang scara masih 17 tahun. Kalau Furuyuki mungkin sudah berpengalaman yak? Nah, Hononon? aduuuh, aku sih ngarep ciuman pertamanya sama Yuki, ehehehheheehhe.
Honoki shipper kayaknya bakal sangat melekat, soalnya gak mungkin setelah sebanyak itu adegan romantis mereka ga ada rasa saling suka.
Gong Hyo Jin and Jo In Sung aja bisa, masa Hononon and Yuki enggak? HAHHAHAHAHHA.

aku seneng banged cast lama seperti Matsumoto dan Sudo senpai masih ikutan main. Aku nggak baca manga dan ga nonton animenya jadi kurang tau apakah setelah ganti jurusan Naoki dan Kotoko masih dateng ke klub tenis. Aku juga penasaran jurus apa lagi yang akan dilancarkan oleh Sudo senpai untuk menaklukkan hati Yuko. Sudo senpai ini versi cowoknya Kotoko, jadi yakin aja kalau dia bakalan menang.
BTW, di still characternya, Yuko kelihatan memakai kimono dan Sudo memakai jas. Aku tidak tahu apakah itu untuk kelulusan atau untuk pertunangan. Soalnya ingat season pertama  pas Naoki tunangan, Sahoko memakai kimono. Sayangnya di season 2 Sahoko tidak muncul lagi :'(

Yuuki versi SMA kok jadi aneh y? Apa hanya aku yang merasa begitu?
Yuuki kecil imut-imut begitu, Naoki yang gede aja ganteng, kenapa mereka memilih pemerannya yang wajahnya agak kelihatan tua ya? Who know? kita lihat aja aktingnya nanti.
Tapi pas melihat character chart, memang itu yang menggangguku. Gomennasai~
Aku suka bagaimana Yuuki akhirnya bisa seperti kakaknya. MAsuk kelas A dan disukai banyak wanita.
Aku harap hubungannya dan Yoshimi berakhir manis. Akan sangat lucu kalau Yuuki yang ngejar-ngejar Yoshimi, HAHAHHAH

Para karakter baru sangat banyak. Sampai sekarang aku ga hapal nama panjang mereka. HAHAHAHHA. JAdi nama panggilannya yang ingat, makanya harus sering-sering bikin review biar ingat.
Dengan banyaknya cast aku harap drama ini semakin seru, meski staff-nya beda dari season 1. Hal itu terasa banged pas nonton Itakiss Okinawa, cara pengambilan gambarnya beda. Terus juga kok di season 2 rasanya model rambut kotoko nggak se cute season 1 y? Apakah di manganya memang seperti itu?
Kalau nggak salah pas season 1, staff pas banged niru manganya, sampai rambut kotoko juga. Dan Kotoko di season 1 memang cute banged.
PAs liat trailer baru-baru ini rasanya gaya rambut kotoko agak dipaksakan agar kelihatan dewasa, terutama pas adegan di perahu. HMMMM, tapi kita lihat nanti saja. Kan dramanya belum tayang, LOL.

BTW, pas nulis artikel ini, aku baca di twitter Itakiss INA, tentang bagaimana Yuki ternyata cemburu juga kalau Hononon dekat-dekat cowok. Aku kurang tau itu acara apa, tapi katanya si MC nanyain Yuki apakah dia cemburu kalau melihat Hononon bersama pacarnya atau bagaimana, scara di season 2 kan Naoki cemburu sama Keita. Arata kemudian bilang kalau Yuki bahkan tetap cemburu padanya meski tidak syuting (offcamera). Terus Yuki bilang kalau Hononon dan Arata sering kelihatan bicara dan bercanda berdua, bahkan nggak hanya di scene mereka, tapi saat tidak syuting juga. Arata bahkan bilang, Yuki pernah datang padanya dan bilang kalau dia frustasi, membuat semua audiens berteriak KYAAAAAAAAAA!!
Dan Yuki berkata, Well, karena aku adalah suaminya.
HAHAHHHAHA.
Aduh, itu acara apa sih, jadi kepo, jadi penasaran pengin liat videonya.
Makanya, apa aku bilang, pasti ada apa-apa tuh, harus ada apa-apa diantara mereka. Makanya syutingnya di selesaikan duluan baru tayang, soalnya kalau sudah tayang makin banyak yang shipperin nanti dan bikin keduanya makin doki-doki, HAHAHHA.

Oke Oke. Keep Calm. Tunggu Hononon 20 tahun dulu ya bang, nanti baru pacarain, saia siap dengan senang hati menunggu berita kalian berdua pacaran. Atau ga usah umumin juga nggak apa-apa deh, asal ketangkap kamera aja, dispatch versi jepang, HAHAHAHA. Kayak Jun Matsumoto & Inoue Mao.

 
Well, Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo akan tayang 24 November mendatang, jadi mari kita tunggu~
Setia menunggu-nunggu momen yang bikin doki-doki :D :D
Kami siap untuk Kotomi. Kotomi~
Jangan lupa adegannya juga :d HAHHAHAHAHAHA. Parah nih.

written by Hazuki Airin 'Honoki Lover'


Artikel Lain tentang Itazura Na Kiss 2 :
Share:

Wednesday, 24 September 2014

[All About] Naeil do Cantabile Open Official Website + 1st Teaser

Sudah lama sekali tidak menulis tentang drama korea mulai dari pemilihan cast sampai satu per satu beritanya hingga akhirnya tayang. Tangan ni gatal pengin nulis tentang KBS new drama Tomorrow Cantabile atau aku lebih suka menyebutnya Naeil do Cantabile. Drama ini merupakan remake dari manga Nodame Cantabile yang juga pernah di remake oleh Jepang menjadi dorama, special episode dan movie dengan judul sama.
Banyak kekhawatiran akan remake korea ini, karena Nodame Cantabile dorama perfect menggambarkan kisah manganya.
Saia sendiri tidak akan pernah nonton Nodame Cantabile kalau seandainya Korea tidak membuat Tomorrow Cantabile. Karena mendengar berita itu lah saia memutuskan menonton versi jepangnya terlebih dahulu.

Untuk drama yang akan tayang Oktober ini, still yang keluar tergolong lambat. Tapi aku menikmati setiap prosesnya, bolak balik soompi untuk mencari berita terbarunya. Beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat poster individu Joo Won dan Shim Eun Kyung, serta beberapa still dramanya [Klik Disini].
Malam ini KBS membuka official website Naeil do Cantabile dan memperlihatkan poster pertama serta teaser pertama drama ini.
Official Website : http://www.kbs.co.kr/drama/cantabile/index_t.html
Poster pertama seperti terlihat dibawah ini :

KYAAAA!!! Piano dan couple Yoo Jin & Nae Il. Coba lihat wajah Yoo Jin yang memandang NAe Il :D
Dan senyum Nae Il itu lho~
Oia, soompier kayaknya sepakat memanggil mereka dimple couple :D

Cukup mengejutkan karena teaser pertamanya memperlihatkan Vienna. Kita yang sudah membaca dan menonton Nodame Cantabile tau kalau ending Nodame Cantabile adalah di Eropa, lalu kenapa kira-kira mereka memperlihatkan suasana Vienna pada kita???
Apakah episode pertama akan dimulai dari Vienna?
Apakah drama ini akan menjadi sebuah kilas balik???
Who know. Ini dia teaser pertama nya. Ada musik klasik, tapi aku tidak tahu lagu apa.



Cha Yoo Jin naration :
“The moment he waved his baton, I knew. Just as classical music filled the air, in that place where the classical melody remained in my ear. And in that place, I met her.”
"Momen, saat dia mengangkat tongkatnya, Aku tahu. Seperti musik klasik yang bergema di udara, di tempat itu dimana musik klasik bergema ditelingaku. Di tempat itu, aku bertemu dengannya"

Jadi, Cha Yoo Jin terpesona dengan konduktor Viera yang ia lihat konsernya saat ia masih kecil. Saat itulah dia memutuskan menjadi seorang konduktor. Pertemuan pertama Yoo Jin dengan Nae Il adalah saat Yoo Jin mendengarkan melodi musik klasik dari piano yang dimainkan Nae Il, saat itu untuk kedua kalinya ia terpesona pada musik klasik yang terus menggema di kepalanya. JAdi pertemuan Yoo Jin dan Viera, pertemuan Yoo Jin dan Nae Il, diawali dengan musik klasik dimana Yoo Jin terpesona karenanya.

 Screencapture :

 
 Kereta api di Vienna / dari Paris menuju Vienna kah?
Yoo Jin ada didalam kereta, memandang keluar jendela, tapi kenapa dengan wajah marah y?

beberapa kali nonton teasernya baru nyadar kalau yang duduk di belakangnya itu Nae Il.
Kok mereka nggak duduk berdampingan ya?
Kayak nggak kenal. Kira-kira mereka akan kemana?

 Lalu kita mendengarkan musik klasik dari sebuah orkestra.
Apakah ini penampilan Sebastian Veira?

 
 Video memperlihatkan not balok musik klasik dan juga tangan Yoo Jin dan Nae Il. Nae Il dengan pianonya dan Yoo Jin dengan kondukting nya.

 Lalu mereka berdua terlihat berada di sebuah bukit dimana kota Vienna terlihat dari sana. Kalau aku ingat-ingat ini seperti tempat Chiaki kecil bertemu Veira?

 and its our couple!
Dimple Couple!
Classical Music Couple :D

Teaser pertamanya nggak sampai 30 detik. Sangat singkat. Dan semua scenenya di Eropa. Ini lebih terlihat seperti dua orang yang mengejar impiannya di tempat yang sulit. I like first teaser!

Pemeran lainnya juga sudah menunjukkan karakter mereka dalam still terbaru. Min Do Hee, Go Kyung Pyo, Jang Se Hyun dan Park Bo Gum terlihat memegang alat musiknya masing2 dalam still pertama mereka.. Aku merasa mereka pas sekali dengan peran mereka. Bersinar dengan istrumen yang akan mereka mainkan :D

Go Kyung Pyo memerankan karakter Yoo Il Rak. Jurusan Biola. Ia dikenal sebagai G-Dragon versi dunia musik klasik. Ia suka menjadi pusat perhatian, seperti mewarnai rambutnya menjadi pirang dan juga style fashionnya yang bebas.
Dalam versi Jepang, karakternya adalah Mine, mencintai biola untuk musik rock-nya, namun berubah saat mendengarkan permainan piano Chiaki / Nodame (lupa HHAHAHA).

Tiny G Min DoHee! Cute! So Tiny!
DoHee memerankan tokoh Choi Min Hee, jurusan musik memegang alat musik kontrabass meskipun bertubuh kecil. Dengan keadaan keluarganya yang pas pas-an, Sulit baginya untuk berlatih musik klasik, karena ia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu.Tapi ia sangat mencintai musik klasik dan berkat dorongan Seol Naeil membuatnya menjadi lebih kuat.
Dalam versi Jepang, karakternya adalah Sakura. Aku tidak tahu kenapa di versi Korea tidak dijelaskan kalau anak ini Hobi banged makan. HAHHAHAH.
Dan lagi, dia tidak semiskin yang dibayangkan.

Park Bo Gum memerankan tokoh Lee Yoon Ho, pemain cello berbakat dari Julliard School of Music.Ia hampir menyerah akan mimpinya pada musik dan bertemu Cha Yoo Jin dan Seol Naeil. Ia punya banyak rasa ingin tahu tentang musik.
Katanya dia karakter baru yang tak ada dalam manga, tapi ada yang bilang dia karakter yang dimainkan Osamu Mukai di versi Jepang. who know?

Aktor Jang Se Hyun akan memerankan karakter Ma Soo Bin, berkepribadian konyol dan unik. Ia jatuh cinta pada Cha Yoo Jin pada pandangan pertama dan bersaing dengan Seol Naeil. Ia memainkan timpani.
Jang Se Hyun adalah aktor baru yang tidak punya banyak pengalaman akting tapi berhasil lulus dalam audisi.
Dalam versi jepang dia adalah Masumi, gay yang suka pada Chiaki dan sering ribut dengan Nodame.

Meski belum muncul deskripsi karakternya, ini dia Lee Dan Ya. Teman baik Ma Soo Bin, pemain biola. Dia punya jiwa persaingan dan ingin membentuk sebuah orkestra bersama Cha Yoo Jin. Dalam versi jepang, ia akan jatuh cinta pada Mine / Yoo Il Rak.

Saia sangat mengantisipasi drama ini dan berharap bisa menulis sinopsisnya. Semoga :D
Karena setelah sekian lama akhirnya saia mengikuti drama mulai dari casting awal lagi. Tapi ragu juga sih, karena sudah mulai penelitian, HAHAHAHA.
Berikut beberapa still Cha Yoo Jin dan Seol Naeil :)

Joo Won akan memerankan pria yang bisa memainkan alat musik Piano dan Biola. Kabarnya dia menghabiskan 6 bulan untuk latihan.

Selain itu, Joo Won juga latihan jadi konduktor. Aku salut sih untuk Joo Won ini, dia selalu memilih drama dengan peran yang sulit dan penuh tantangan. Hwaiting!

Little Cha Yoo Jin. Aku heran kenapa dia nggak ikut ke Eropa ya? Padahal kan scene-nya semuanya di Eropa?
Apa karena hanya dalam ruangan y? jadi bisa di manipulasi, HAHAHA.

4D girl, Seol Naeil. She's so cute :D

Naeil do Cantabile akan tayang menggantikan drama Discovery Romance pada 13 Oktober mendatang dan akan bersaing rating dengan drama Secret Door :)

video from official website
.
Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Recent Comment

Random Post