[Sinopsis] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Episode 9 Part 2


-----------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Episode 9 Part 2

Naoki duduk di bangku tempat ia biasa makan. Kotoko bersemangat memanggil Irie-kun.
Dan tentu saja Rika juga tak kalah. Keduanya segera menyajikan makanan yang memang mereka buatkan untuk Naoki. Keduanya berlomba menawarkan makanan untuk Naoki. Ibu senyam senyum melihatnya.
Naoki menghela nafas dan mengatakan kalau ia tak bisa makan banyak-banyak pagi-pagi. Kotoko mulai merengek, Kenapa??? Ayo lah....
Rika cemberut, Jahat sekali, padahal aku membuatnya untukmu,.
Naoki menghela nafas lagi dan mengalah, akhirnya bersedia mencicipi masakan keduanya.

Masakan Kotoko duluan, masakan tradisional. Ikan yang gosong dan sup nya tak enak. Kotoko langsung K.O.
Rika tersenyum dan menyajikan omelet buatannya. Naoki mencicipi dan memujinya.
Kotoko makin K.O. Rika sendiri sudah yakin sejak awal karena Naoki memang suka omelet. Kotoko beneran lemas. Ibu menyemangati Kotoko dan memintanya jangan menyerah. Kotoko beneran cemberut karena ia memang tidak pandai memasak. LOL.


Tapi kemudian Naoki memanggil Kotoko, minta dibuatkan kopi.
Kotoko terkejut. Rika dengan sigap mengatakan akan membuatkannya. Tapi Naoki mengatakan tidak usah, membuat Rika terkejut.
Naoki mengatakan ia ingin kopi buatan Kotoko, karena menurutnya enak.
Ibu tersenyum. Kotoko terharu, ternyata ia masih berguna. Kotoko pun membuatkan kopi untuk Naoki.
Rika menatap Kotoko dengan kesal.

Pagi itu, Kotoko ceria berangkat ke kampus sambil senyum senyum dan berlari kecil. Ia terkejut karena di taman Rika menunggunya. Kotoko bertanya kenapa Rika disana, karena nanti Rika bisa telat.
Rika berdiri di hadapan Kotoko, Kotoko-san... Aku... Aku mencintai Naoki.
Kotoko terkejut. Rika mengatakan kalau ia mencintai Naoki lebih lama dari pada Kotoko. Ia meminta Kotoko mengembalikan Naoki padanya.
Kotoko mencoba tersenyum, apa maksudmu?
Dalam hati Kotoko tahu kalau Rika serius mengenai hal ini.

Rika berkata, Jika aku tidak ke amerika, dia tidak mungkin menikahimu.
Kotoko kesal, bagaimana kau bisa tahu?
Rika dengan percaya diri berkata, Karena Naoki jatuh cinta padaku.
Rika berjalan dengan percaya diri membuat Kotoko ragu, ia mengatakan kalau Mereka berdua sudah berciuman, Naoki juga memeluknya dengan erat. Romantis sekali.
(BETE!! MEmangnya kenapa kalo kalian udah ciuman, toh Kotoko dan Naoki sudah melakukan itu!!!!)

Kotoko tidak menyerah,  Tak ada hubungannya kan? Saat itu aku tak tahu perasaan Irie-kun, karena yang bisa aku lakukan hanya melihatnya dari jauh. Tapi, sedikit demi sedikit dia memperhatikanku, lalu ia memintaku untuk menikahinya.
Rika ikutan kesal, Sedikit demi sedikit apanya? Kau yang memaksakan dirimu!
Kotoko tidak mau kalah, Itu tidak benar!!!

Naoki yang akan berangkat ke kampus melihat mereka berdua dari kejauhan.
Rika kemudian melihat gantungan tas Kotoko adalah foto pernikahan Naoki dan Kotoko, Apa ini? Memangnya kau siapa?! Bodoh sekali!!!
Rika menarik gantungan itu dan terlepas.
Kotoko terkejut dan berusaha merebutnya kembali. Tapi karena Rika lebih tinggi darinya, ia kesulitan mengambilnya.
Rika terus mengatakan kalau Kotoko melakukan semaunya sendiri dan memanggilnya bodoh.
Rika melempar gantungan kunci itu dan kemarahan Kotoko meledak, SUDAH CUKUP!!!!
Kotoko mendorong Rika sehingga Rika terjatuh.

Naoki yang melihat hal itu langsung memanggil Rika.
Kotoko terkejut Naoki ada disana dan Rika mulai mengeluarkan suara manisnya memanggil nama Naoki (IHHHHHH< PENGIN MUNTAH AKUUUUU!!!!!!!!)
Naoki berlari melewati Kotoko tanpa melihat dan hanya fokus pada Rika.
Rika mengatakan kalau kakinya sakit, Naoki mengecek kaki Rika.
Kotoko merasa tak enak dan mengatakan kalau ia tak bermaksud melakukannya.
Naoki malah berteriak padanya, KAU SEHARUSNYA TAHU! DIA HANYA ANAK SMA!!! Kau ini kenapa???!

Kotoko hanya bisa terdiam.
Naoki membantu Rika berdiri dan akan membawanya kembali ke rumah untuk mengobati lukanya.
Kotoko terdiam melihat mereka.
Ia berjalan mengambil gantungan tas-nya. Kotoko membunguk dan mengambilnya, ia menatap foto pernikahannya dan Naoki. Kotoko menangis sedih.

Malam harinya, bel rumah keluarga Irie berbunyi. Mami dan Papi Irie dengan khawatir membuka pintu karena Kotoko belum juga kembali. Tapi mereka terkejut melihat Kotoko mabuk di gendong oleh seseorang yang tak lain adalah Moto-chan dan mereka memperkenalkan sebagai teman Kotoko yang menghibur Kotoko sampai Kotoko mabuk dan nggak bisa pulang sendiri.
Marina mengatakan kalau Kotoko bilang dia tak bisa pulang setelah apa yang ia lakukan pada Rika-chan. Kotoko menangis terus sejak pagi.
Tomoko mengatakan kalau mereka mengajaknya keluar untuk menghiburnya.
Kotoko yang mabuk mulai bicara kalau ia tak bisa minum lagi.
Moto Chan mulai sakit pinggang dan menyuruh Kotoko turun karena sangat berat.

Naoki kemudian muncul dan mulai memprotes apa yang dilakukan Kotoko. Kotoko mendengar suara Naoki dan bersembunyi di punggung Moto Chan.
Si Moto Chan melihat Naoki malah menegakkan bahunya dan tidak mengalihkan pandangan dari Naoki, LOL.
Naoki meminta maaf karena sudah merepotkan Moto Chan.
Moto Chan mengatakan tak apa-apa, tapi kemudian ia mulai terharu hanya karena Naoki memanggil namanya, LOL.

Naoki kemudian meminta Kotoko turun dari punggung Moto Chan, Tapi Kotoko menolak dan malah memeluk Moto Chan lebih erat. Ia mulai memukul Naoki dan mengatakan kalau Naoki tidak mencintainya lagi. Aku belum dewasa, ini namanya kekerasan. Tatapanmu mengatakan kalau aku memuakkan!!!
Kotoko memeluk Moto Chan makin erat. Moto Chan udah kayak mau mampus tuh.
Naoki kehilangan kesabaran dan mengatakan kalau ia memang muak, lalu memaksa Kotoko turun dari punggung Moto Chan dan menggendongnya dengan paksa.

Kotoko tetap berontak dengan kata-katanya meminta Naoki menurunkannya. Naoki kesal dan berteriak, Diamlah!!!
Kotoko akan menangis dan mengatakan kalau Naoki  mencintai Rika-chan. Rika-chan... Rika-chan....
Naoki tidak bisa bicara apa-apa lagi karena percuma saja, ia hanya bisa menghela nafas.
Rika-chan muncul dibelakangnya.

Rika-chan bertanya, Apakah dia tidur?
Naoki berbalik dan minta maaf atas nama Kotoko tentang kejadian tadi pagi.
Rika berkata kalau Naoki tidak perlu meminta maaf.
Naoki kemudian berkata kalau seharusnya Rika tidak mempermainkan Kotoko seperti itu.
Rika tidak terima dan berkata, Apa? Aku tidak.....
Naoki tidak mau mendengarkan lebih lanjut dan mengucapkan selamat malam.
Naoki meninggalkan Rika sendirian. Rika terdiam.
(RASAKAAAN!!!!!).

Keluarga Irie mengadakan pesta BBQ di taman siang harinya.
Rika mencoba menarik perhatian Naoki lagi dan mengambilkan beberapa daging panggang untuknya.
Kotoko melihat hal itu dan cemburu buta lagi. Ia hanya bisa melihat mereka dengan tatapan kesal sambil makan dangingnya sendiri.
Papi Irie merasa menyenangkan makan di luar sekali-kali dan Papa Aihara mengingatkan Iri-chan jangan makan terlalu banyak.
Papa Aihara kemudian meminta Kotoko untuk mengambil minum di rumah dan Kotoko mengiyakan, tapi Rika menawarkan diri untuk ikut bersama Kotoko.
Keduanya saling pandang.

Kotoko dan Rika mengambil bir di dapur. Rika kemudian memulai pembicaraan lagi, Rika bertanya, Kotoko-san, Kapan kau jatuh cinta dengan Naoki?
Kotoko berfikir, Itu 8 tahun yang lalu, saat tahun ajaran baru SMA.
Rika berkata, Hmmmm... Sudah lama ya? aku jatuh cinta padanya sejak usia 2 tahun. Sudah 15 tahun lamanya.
Kotoko menatap Rika dan mulai merasa keraguan lagi.
Kotoko kemudian bicara, Rika-chan...  Kau meminta kembali Irie-kun, bukan?
Rika menatap Naoki dengan ekspresi 'tentu saja'.

Yuuki datang ke dapur meminta bir-nya karena keduanya lama sekali.
Yuuki terkejut melihat keduanya saling bertatapan dengan kilatan di mata. WOWO.
Yuuki sepertinya menyadari kalau akan terjadi sesuatu yang buruk, jadi ia keluar untuk meminta pertolongan, HAHAHAHAHHA.

Kotoko dengan yakin berkata, Aku takkan membiarkan itu terjadi. Tidak akan.
Rika tersenyum, Baiklah. Tapi itu hanya pendapatmu saja, bukan? Aku penasaran apa pendapat Naoki.
Kotoko terdiam. Rika tampak percaya diri, Bagaimana jika Naoki memilihku? Jadi, kembalikan dia padaku, ya?
Kotoko berkata, Baiklah, tanyakan padanya!
Rika berkata, Oh, begitu... Kau dengar kan, Naoki??

Kotoko terkejut, ternyata Naoki ada disana. Naoki mengatakan kalau ia mendengar semuanya.
Kotoko menelan ludahnya.  NAoki bersandar di dinding, Rika mendekatinya dan mengatakan kalau ia selalu mencintai Naoki. Aku tidak mengerti kenapa kau mencintai Kotoko, aku lebih cocom untukmu. Lalu kenapa kau menikahi Kotoko? Apakah kau tahu betapa terkejutnya aku saat mendengarnya? (ENGGAK. AKU NGGAK TAU, WEEEEEEEKKK)
Kotoko menatap Rika dan berkata, Makanya, Maka dari itu kau seharusnya tidak ke Amerika!!

Kotoko meninggikan suaranya, Kenapa kau meninggalkan orang yang kau sukai?
Rika berkata, Mau bagaimana lagi? Aku masih kelas 5 SD, dan aku harus ikut pergi dengan orang tuaku.
Kotoko berteriak, ITU TIDAK MASALAH!!!! Aku takkan meninggalkan orang yang aku cintai! Kalau itu aku, aku tidak akan pergi ke Amerika! Jika itu aku, Aku akan tetap di dekatnya meski Irie-kun tidak mencintaiku! Kau mungkin mencintainya lebih lama dariku, tapi kau tak akan mencintainya sebanyak aku mencintainya.
Rika terkejut. Kotoko menangis setelah menumpahkan semua perasaannya selama ini untuk Rika.
Kotoko kemudian berkata, meski ia tak tahu perasaan Naoki padanya, tapi begitulah perasaannya pada Naoki.
Kotoko kemudian berlari meninggalkan mereka berdua.

Rika memanggil Kotoko, Naoki yang sejak tadi diam akhirnya mulai bicara, Itulah kenapa.... Itulah kenapa aku jatuh cinta padanya. Tidak sepertimu, dia tak bisa melakukan apa-apa, tapi aku mencintainya dengan sepenuhnya.
Rika kemudian menatap Naoki, Lebih dari aku?
Naoki menatap Rika dan dengan yakin mengatakan, Ya, lebih darimu.
Mata Rika mulai berkaca-kaca, Ohh, begitu. Jika itu memang Kotoko-san, ia tak akan pergi ke Amerika.
Naoki menyentuh kepala Rika dan mengatakan 'begitulah', Naoki kemudian meninggalkan Rika sendirian.

Kotoko menangis di belakang rumah. Ia menangis sedih karena ketakutannya.
Tiba-tiba sebuah tangan menyentuh kepalanya.  Kotoko terkejut dan melihat Naoki disana. Kotoko beneran menangis dan Naoki mengomentari jeleknya wajah Kotoko kalau menangis.
Naoki bertanya, kenapa kau menangis?
Kotoko berkata, Soalnya.... Bagaimana jika... kita berakhir? Aku harus tetap kuat untuk terus hidup.
Kotoko menangis terisak. Ia khawatir Naoki akan memilih Rika dari pada dirinya, ia hanya bisa menunduk.

Tiba-tiba Naoki mendekatkan wajahnya ke arah Kotoko. Kotoko terkejut, ia mendongak.
Naoki makin mendekatkan wajahnya dan keduanya berciuman.
Kotoko awalnya terkejut tapi kemudian ia menutup matanya.
Mereka berciuman cukup lama. Naoki kemudian menyentuh kepala Kotoko dengan penuh kasih sayang.
Keduanya saling bertatapan dan Kotoko memeluk erat Naoki.
Tak perlu kata-kata, hal itu sebenarnya sudah menjelaskan semuanya siapa yang dipilih Naoki.

Naoki kemudian bertanya, Memangnya kau bisa (hidup tanpaku?)
Kotoko menggeleng di pelukan Naoki, Tidak.
Naoki bertanya lagi, kapan aku pernah meragukanmu? Aku tak akan pernah melakukannya.
Kotoko memeluk Naoki dengan erat.
Naoki melepaskan pelukannya dan menatap Kotoko, aku memilihmu dengan penuh keyakinan, jadi tolong lebih percaya diri-lah.
Kotoko mengangguk. Kemudian keduanya berpelukan lebih erat lagi.

Rika masih di dalam rumah. Yuuki melihat keadaannya dan mendekatinya dengan hati-hati.
Yuuki mencoba bicara, ia berkata kalau awalnya kakaknya tidak menyukai Kotoko, tapi Kotoko selalu bolak-balik rumah mereka dan sebelum kakaknya menyadari, kakaknya sudah jatuh cinta pada Kotoko.
Rika menangis, ia mengatakan Yuuki penghianat. Karena Yuuki sudah berjanji akan menjadikannya kakak, dan berjanji akan membantunya menikah dengan Naoki. Ini semuanya salahmu!
Rika memeluk Yuuki sambil menangis.
Sambil memangis Rika memanggil Yuuki BAKA BAKA BAKA.
Yuuki minta maaf, Gomen ne, Rika.

Pagi yang cerah, hari itu Rika akan pergi dari rumah keluarga Irie. Mereka mengadakan perpisahan di halaman.
Rika mengatakan ia akan datang berkunjung lain kali, dan ia pasti akan membawa pria yang lebih tampan dari Naoki. Kotoko ga mau kalah, ia mengatakan semoga Rika beruntung bisa menemukannya.
Kotoko menatap Rika dengan sombong dan keduanya saling bertatapan bermusuhan lagi.
Ibu hanya tertawa saja. NAoki kemudian mengucapkan sampai jumpa pada Rika.

Rika tersenyum dan mengatakan ini jadi mengingatkannya saat itu.
Naoki bingung, saat itu?
Rika berkata, Saat aku berangkat ke Amerika. Saat pertama kali kita berciuman.
Rika menatap Kotoko. Kotoko sadar dan mulai mencoba tersenyum sambil mengedipkan matanya, aaaaaaahhh, ciuman perpisahan ya....
Rika menggoda Kotoko, perlukah aku melakukannya sekali lagi?
Rika berjalan mendekati Naoki. Kotoko waspada dan menghalanginya, DA DA DA DAMEEEEEE!!!!

Rika menyentuh pipi Kotoko dengan dua tangannya dan mencium bibir Kotoko.
semuanya terkejut.
Rika tersenyum, ini yang terjadi 10 tahun lalu.
Kotoko shock, ia menyentuh bibirnya.
Rika meminta maaf karena melebih-lebihkannya.
Kotoko makin tak mengerti, melebih-lebihkan?
Rika mengatakans ebenarnya ia yang memaksa Naoki menciumnya. Tapi tetap saja itu sebuah ciuman.

Kotoko tiba-tiba jadi lega, aaaaaahhhh, jadi begituuuuuuuuu
Rika kemudian mengeluarkan sesuatu dan memberikannya pada Kotoko. Kotoko cukup kaget.
Rika berkata, mau bagaimana lagi, aku harus merelakanmu menjadi istri Naoki.
Kotoko tersenyum. Rika juga tersenyum manis dan mengucapkan selamat tinggal pada semuanya.

Rika membawa kopernya dan meninggalkan keluarga Irie. Kotoko berteriak paling keras, Sampai Jumpa Lagi.
Rika hanya bis atertawa karena suara Kotoko beneran terdengar paling besar.
Ia berbalik lagi dan menatap Naoki, Naoki tersenyum padanya. Rika menatap dengan penuh cinta yang harus ia relakan, Ia benar-benar menyukai Naoki. Ia bergumam, bye bye Naoki.
Rika melangkahkan kakinya lagi dan meninggalkan cinta pertamanya.

"Aku sesungguhnya mengerti perasaan Rika-chan. Nanti kalau bertemu lagi, Pasti kita akan menjadi teman yang baik, iya kan?"

-END-

CUT SCENE :

Dari preview episode 9, ada cukup banyak scene yang di potong.
Scene pertama adalah Rika mengunjungi Naoki di Kampus. KIta bisa melihat Rika beneran datang ke kampus dan menggoda NAoki disana. Ada 3 cowok yang sepertinya pengikut Rika-chan, atau malah teman NAoki ya???
Kayaknya sih teman NAoki yang tertarik juga sama Rika.

Ada adegan dimana Kotoko di kampus bersama teman-teman perawatnya.
Kotoko tampak panikan dan teman-temannya menatap sesuatu, mungkin ini ada hubungannya saat Rika datang ke kampus dan menggandeng tangan Naoki itu, Kotoko dkk melihatnya.
MAkanya Moto Chan dan MArina tampak BETE melihat sesuatu itu.
Tapi kemudian kita malah melihat Kotoko mengumpulkan semangatnya mengatakan kalau ia adalah istri Naoki.

Nah, ini nih yang aku nggak ngerti. Kotoko tampak di luar sebuah cafe dengan wjaha shocknya yang lucu, dan sepertinya sih dia melihat sesuatu.
BAjunya sama dengan baju yang ia pakai saat bertemu dengan Moto Chan.

Entah ini bayangan Kotoko atau tidak, tapi Naoki tampak tersenyum manis. OMOOO!!!!
JArang-jarang Naoki senyum kayak begini minnaaaa!!!!!
KYAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!
Kok di cut sihhhhh!!!

Reunian SMA Tonan juga di cut!!!! AKH!!!
Padahal menanti banged episode yang ada reuninya sejak awal foto Naoki dan Kotoko mengenakan pakaian SMA rilis. TApi apa daya, sepertinya yang beli DVD beruntung, semoga kita juga beruntung dengan adanya orang baik yang mau menguploadnya XD

Komentar :

Wih, hampir 2 minggu aku menulis sinopsis untuk episode 9. Curi-curi waktu, sedikit demi sedikit menulisnya, HAHAHAHHA. Makanya lama. Well, aku nggak akan menjelaskan alasannya lagi, soalnya sudah sering aku katakan dan masih banyak juga yang nggak mengerti.
Aku akan tersu menulis sinopsis drama ini sampai tamat, tapi aku nggak bisa memastikan kapan aku akan mempostingnya. Jadi bagi yang ingin tetap membaca di clover blossoms silakan di tunggu, bagi yang nggak sabar aku rasa banyak blogger lain yang menulisnya.

Aku menyukai episode ini. Tapi aku juga membenci beberapa halnya.
Aku menyukai kedatangan Rika sebagai saingan baru Kotoko. Rika versi Jepang ini sangat cantik dan pas banged menjadi saingan Kotoko. Aku nggak ingat ada Rika versi anime dan juga nggak ada Rika versi Taiwan. Tapi aku ingat ada Rika versi Korea di special episode di youtube., Cuma aku nggak bisa komentar banyak, karena menurut aku Rika versi Jepang ini lebih cantik dan lebih pas jadi sepupu Naoki. Rika versi Korea terlalu tua, HAHAHHAHAHAHHA.

Kotoko beneran BAKA deh. Well, aku mengerti kenapa Naoki kelihatan lebih perhatian sama Rika saat Rika jahat sama Kotoko karena menarik gantungan itu. Aku rasa Naoki mendengar semuanya, hanya saja saat itu Rika terluka, jadi ia mendahulukan Rika dan membiarkan Kotoko. Karena mungkin menurutnya Kotoko udah dewasa, masa cemburu sama anak SMA?
Makanya pas malamnya, Naoki bilang sama Rika jangan suka mempermainkan Kotoko.
KOtoko juga sih, selalu merasa tidak tenang kalau ada saingan baru, padahal jelas-jelas dia istrinya, tapi tetap saja ragu. Meski aku merasa wajar saat Rika menarik dan melempar gantungan itu KOtoko mendorongnya karena kesal, soalnya Rika sudah keterlaluan sampai membuang itu.

Hanya saja Kotoko memang harus lebih percaya diri lagi. Naoki memang bukan tipe yang akan menunjukkan perasaannya, tapi Kotoko tipe yang selalu ragu, aku sebenarnya kurang suka saat ia mengatakan ia tak tahu perasaan Naoki. Aigoooooooo.
Mengenai ciuman pertama Naoki juga, memangnya kenapa kalau Naoki sudah mencium gadis lain selain dirinya, toh waktu itu Naoki belum mengenalnya, yang penting sekarang kan ciuman Naoki untuk dirinya.
Itu sebabnya banyak yang bilang, memangnya kenapa jika dia cinta pertamamu, yang penting aku adalah cinta terakhirmu.
Karena yang pertama belum tentu jadi yang terakhir.
Dan Naoki juga, harus berusaha menjadi suami yang baik, setidaknya ia sudah menunjukkan saat ia meminta kopi hanya buatan Kotoko dan saat ia mengatakan hal-hal pada Rika saat Kotoko tak ada.

Aku suka sekali saat Kotoko mengatakan mungkin Rika memang lebih lama mencintai Naoki dari pada dirinya, tapi ia yakin cintanya lebih besar dari pada Rika.
Rika mencintainya saat kelas 5 SD, itu cinta monyet lho, bagaimana pun dia pasti bakalan ikut orang tuanya, Tapi saat Kotoko mengatakan kalau itu dirinya, ia akan tetap tinggal, aku ragu akan hal itu. Tapi kalau saat itu Kooko udah SMP atau SMA, aku yakin dia memang gak akan ke Amerika. HAHHAAHAAHHA. Ini masih SD, mana dibolehin tinggal sama keluarganya.
Well, tapi ya, begitu lah.

aku akhir-akhir ini menonton lepas Itakiss versi Taiwan dan bisa aku katakan, untuk STORY, versi Taiwan is the best!!! Lengkap sekali yang versi Taiwan dan detail, mungkin karena episodenya panjang ya.
Apalagi cerita tiap tokoh dibuat lebih panjang jadi ga terasa hanya fokus pada Naoki dan Kotoko.
Tapi Kotoko versi Taiwan itu bodoh banged, ga ketolong, beda feel-nya sama Kotoko versi Jepang ini. HAHAHHAHAHAHAHAHAH.
Hal-hal yang paling aku ingat dan menyentuh adalah saat Naoki melamar Kotoko di versi Taiwan di depan keluarga, Kotoko sampe pingsan dan berfikir itu mimpi, sedangkan versi LIT biasa aja, versi TAiwan lebih oke.
Kemudian saat Kotoko ketahuan tidak hamil, Kotoko sedih sekali, sampai ia tidur di kamar baby yang disiapkan keluarga saking sedihnya, dan mami Irie juga minta maaf sambil nangis karena semuanya salahnya. Pokoknya menyentuh sekali.

Di versi Taiwan, detail di jelaskan sampai bagaimana Chris mendekati Kin Chan, bagaimana kisah Satomi yang hamil, tidak mudah mendapatkan restu orang tua.
Pokoknya di versi Taiwan banyak banged konfliknya, lebih rumit dan lebih terasa bagaimana beruntungnya Kotoko ada di antara keluarga yang menyayanginya.
UNtuk Itakiss Lover yang belum menonton versi Taiwan, aku sarankan untuk menontonnya. Memang sih nggak ada sub indo, tapi engsub membantu kok. Untuk yang ingin melihat bagaimana kisah lengkap Itazura na Kiss.
Aku lupa kalau tim produksi Itakiss 2 adalah tim produksi khusus horror, pantas aja pencahayaannya berantakan, gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!!
Aku beneran kesal karena nggak bisa melihat wajah pemain dengan jelas. Pencahayaannya benar-benar sangat tidak bagus untuk sebuah drama romance-comedy, Hellowww, ini bukan horror!!!
Kadang aku sakit mata menontonnya, makanya aku jadi kangen sama Itakiss LIT S1, pencahayaannya bagus.
Dan satu lagi, CUT SCENE memang membuat kita memikirkan DVD!!! Masa momen manis Naoki n Kotoko di cut!!!! Padahal pengin banged liat reunian SMA AKHHHH!!!

Well, info seputar Itakiss LIT S2 bisa di akses di facebook saia yaaaa.
Update terus, karena itu Info limited edition.
Pas Season 1 saia jadi stalker internet untuk pertama kalinya dan berlanjut diseason 2, HAHAHAHHAHAHA.

Sinopsis by Hazuki Airin
DO NOT REPOST IN OTHER SITE!
DO NOT SHARE WITHOUT CREDITS!


15 comments:

  1. Aq lbih suka naoki versi taiwan, gx trlalu jaim klo d dpn org laen.. lbih bsa mnunjukn prhatian dia ma kotoko

    ReplyDelete
  2. Scene wedding nya versi taiwan juga bagus hahahahaaaaa
    Nikah nya d danau wktu mereka prtama kencan, Tukeran baju, ujan ujanan sweet banget..

    ReplyDelete
  3. Thanx mb sinopsisx.... Gw blum nntn versi taiwannya..

    ReplyDelete
  4. Bener banget..banyak cute scene yg lightingx gelaap bingits.. Qta ga bisa komplain ya..??

    ReplyDelete
  5. kapan aku pernah meragukanmu? Aku tak akan pernah melakukannya.
    Naoki Kojjimal, buktinya waktu lihat kotoko sama keita aja langsung cemburu dan Kotoko di cuek'in selama sebulan. kalau inget itu aku rasanya masih kesel.. hehehehehe

    for Hazuki-dono, Hazuki-sama arigatou aku akan setia menunggu. :D

    ReplyDelete
  6. Aku setuju banget sama komennya Mba :D
    Semangat terus ya Mba :D :)

    ReplyDelete
  7. Makasih mbak . Ada rencanakah untuk buat sinopsis yg versi taiwannya ? Walaupun sudah nonton, tapi lebih seru kalo baca sinopsisnya juga .

    ReplyDelete
  8. Lebh ska itzrna kiss season 1dr pada versi taiwan ...klw yg season 2 bnyk yg di cut beda ama yg dianime...dan aku lbh ngerasa kekeluargaannya bgusan di season 1...

    ReplyDelete
  9. aku lebih suka yang versi taiwan. bener kata kamu lebih lengkap konflik nya, semua pemain juga punya peran yang penting, walau akhirnya nanggung banged... bikin penasaran beneran hamil ga ya,,,,,, tapi yang paling penting adegan kisssss nya itu lho kerwn di versi taiwan, apa karena pemain nya lumayan dewasa ya, ... untum dvd ku ada sub indonesianya kok walo bajakan bagus gambarny ga jelek sound keren,

    ReplyDelete
  10. aku lebih suka yang versi taiwan. bener kata kamu lebih lengkap konflik nya, semua pemain juga punya peran yang penting, walau akhirnya nanggung banged... bikin penasaran beneran hamil ga ya,,,,,, tapi yang paling penting adegan kisssss nya itu lho kerwn di versi taiwan, apa karena pemain nya lumayan dewasa ya, ... untum dvd ku ada sub indonesianya kok walo bajakan bagus gambarny ga jelek sound keren,

    ReplyDelete
  11. Tetap semangat..hazuki selalu di tunggu sinop dari mu

    ReplyDelete
  12. Aarrrrggghhh yuki furukawaa, honoka miki kawaaiii...
    Likeee thiss (y)
    lanjut terus mba jangan lama-lamaaa okee? Hahahaaa

    ReplyDelete
  13. huhuuuu...
    aku suka, aku suka , suka bangeeeeetttt ,,
    makasih sdh buat sinopsis nya ,, tetep lanjutin yahh .. ditunggu episode selanjutnya..
    semangaaaaaaattttttt .,.,.,.,

    ReplyDelete
  14. pas bag kotoko marahin rika itu muncul lagu, lagunya enak d denger, BTW judul lagunya apa ya?

    ReplyDelete
  15. Menurutku saat nauki bilang kapan aku pernah meragukanmu itu maksudnya...perasaan tidak meragukan perasaannya sendiri yg mencintai kotoko dia yakin dengan cintanya dia memilih kotoko dengan keyakinan penuh...makanya dia bilang lbh percaya dirilah

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story