[Trivia] Can't Wait For Ao Haru Ride & Strobe Edge

Ao Haru Ride / Aoharaido dan Strobe Edge adalah dua movie bertema remaja yang berbeda tapi dibuat oleh pengarang yang sama, manga-ka Sakisaka Io.
Aku jatuh cinta pada penggambaran kisah cinta yang simple tapi cukup menarik dalam kisahnya.
Jika aku mengenal Aoharaido dari anime yang tayang musim panas 2013 lalu, Strobe Edge aku sama sekali tidak tahu dan tidak tertarik sampai aku mengetahui kalau pengarang manga-nya adalah orang yang sama.


Anime Aoharaido berakhir di page 12 dan aku rasa memang direncanakan untuk season keduanya, dimana ceritanya bahkan belum sampai separoh manga, kalau aku tidak salah.
Tapi baru-baru ini, OVA Aoharaido baru rilis dan merupakan lanjutan kisah cinta Futaba dan Kou, dimana page 13 merupakan kisah liburan musim panas.
Aku baru menonton beberapa waktu yang lalu, jadi ceritanya, Kou, Futaba, Yuuri, Kominato dan Murao pergi melihat festival kembang api. Disana, Futaba ketemu lagi dengan Kikuchi Tooma yang sebelumnya mengalami kejadian memalukan. Hehehehhehhe. Jadi si Kou cemburu melihat Tooma dan Futaba bicara berdua.
Tapi sebenarnya page 13 lebih ke penggambaran perasaan Yuuri pada Kou, dimana ia akhirnya menyatakan perasaan pada Kou.
Yang menarik adalah akhir page 13, aku rasa Futaba terlalu dewasa memancing Kou, hampir aja kissu tapi AAAAAKHHH!! Di PHP in.
Ini sama dengan Kimi No Todoke dimana harus menunggu season 2 dulu untuk melihat kissu tokoh utama, HAHHAHAHA. Maklum, tim produksinya sama.

Nah, berbeda dengan anime, di Live Action, semua tokoh akan di munculkan lebih cepat dan aku penasaran bagaimana cara penulis membuat 13 episode Aoharaido menjadi sepaket dalam sebuah movie yang durasinya mungkin sekitar 2 jam.
Aku baca beberapa news katanya apresiasi untuk Aoharaido lumayan bagus. Sepertinya Aoharaido menjadi tren untuk movie remaja baru.
Well, kalian pasti sudah tahu Aoharaido tayang di Jepang Desember 2013 dan sampai sekarang aku belum menemukan link downloadnya, harus sabaaaaaaaaaaar.
Aku setiap hari cek page idws untuk melihat apakah sudah berubah dari 'ongoing' menjadi 'complete' HAHHAHAHAHA.

Aku sudah pernah curhat kalau aku awalnya enggak suka sama cast Mabuchi Kou, ya kan???
Banyak yang sependapan sama aku, tapi ternyata semuanya berubah saat trailer menyerang, HAHHAHAHA.
Asal kalian tahu aja, aku langsung jadi suka sama Masahiro HIgashide, AWWWWWWWW!!! Ternyata kalau dipandang lama-lama dia WOW banged!!!!
Aku nggak tahu entah sejak kapan selera crush sama aktor berubah 90 derajat, karena biasanya aku suka sama wajah yang muda-muda tapi sekarang you know, I love Yuki Furukawa, Osamu Mukai and then Masahiro Higashide! ekekekekekeke.

Masahiro Higashide lahir 1 Februari 1988, setahun lebih muda dari Yuki Furukawa :)
Tapi saudara saudara, Masahiro ini udah menikah aja ternyata, katanya awal tahun ini dengan aktris Jepang bernama Anne. Aku nya ya patah hati lagi, HAHAHAHHA.
Osamu Mukai juga udah nikah, Masahiro juga, mana Yuki udah punya pacar lagi, ckckkckckckc. Kim Woo Binnnn!!!! Help Me!!! LOL.
Akh, nggak sabar pengin liat akting dia sebagai Kou, Kouuuuuu~

Nah, bagaimana dengan Strobe Edge???
Strobe Edge masih belum tayang. Strobe Edge akan tayang 14 Maret 2015, bertepatan dengan White Day (BTW, KIm Woo Bin White Day di Indonesia kan yaa? T____T).
Aku rasa aku cukup banyak mengoleksi movie Fukushi Sota, dia laris banged kalau soal berperan sebagai remaja, tapi jujur aja ya, entah kenapa movie Sukitte ii Na Yo tidak seperti harapan aku. Entah kenapa. Tapi jujur aja, aku kurang suka sama pemeran Mei, bukannya aktingnya jelek sih, cuma kurang cocok menurutku. Karena saat Haruna KAwaguchi bermain dalam dorama Ouran High School Host Club, aku suka sama dia.
Tapi Fukushi Sota, aku rasa dia cocok banged dapat peran cowok cool, makanya dia jadi cowok cool lagi di Strobe Edge.

Untuk Arimura Kasumi, aku sama sekali belum pernah melihat aktingnya, tapi katanya dia udah sering main film/drama bareng Fukushi Sota.
Nah, yang membuatku tertarik dengan Strobe Edge lagi adalah YAmada Yuki. KYAAA!! Kin Chan memainkan peran cowok yang naksir cewek yang naksir orang lain lagi, ckckckkkckkckc. Mirip-mirip Kin Chan dehhh.
MEski aku masih suka Kin Chan yang ceria, tapi kayaknya perannya di Strobe Edge ini juga akan mencuri perhatianku.
Saat melihat trailernya, aku malah lebih mendukung Yamada Yuki dari pada Fukushi Sota, HAHHAHAH.
Soalnya peran Kin Chan baik banged!!!

Dia tau Nanako suka sama Ren, tapi Ren sudah punya pacar. Ia menyukai Nanako dan berusaha mencuri perhatiannya, tapi tidak memaksa Nanako berpisah dari Ren. Aku suh nangkepnya gitu, karena aku belum baca manga-nya juga.
Aku suka saat Nanako sedih, Andou selalu ada untuknya, paling suka adegan payung dan saat Andou menggenggam tangan Nanako dan membawanya lari. KYAAAAA!!!
Aku nggak sabar untuk movie yang satu ini, Hehheheehhehe.

Aku sebenarnya menunggu banged beberapa movie jepang lainnya, seperti Little Forest Summer and Autumn, Vampire in Love, Hokago Lost, Tunnel of Love, Hot, Road, Clover, Close Range Love dan masih banyak lagi, tapi aku paling menantikan AoHaraido dan Strobe Edge.
Yang baru rilis adalah Say I Love You, L-DK dan My Pretend Girl-Friend. aku udah nonton yang Say I Love You meski skip skip dan juga L-DK, aku suka L-DK, hehhehehhehe.
My Pretend Girlfriend adalah movie tipe lambat yang aku suka, aku berencana membuat sinopsisnya. Hohohono.

 Jadi, kalau seandainya movie-movie diatas sudah rilis, harap beri tahu aku yaaa,, aku jamin deh itu recomended untuk di tonton, HAHHHAHAHA.


8 comments:

  1. Pacarnya bang yuki masih yg dulu itu?? Yg mantan peserta take me out itu? :O
    Atau yg di foto yg pernah di publish disini??
    Duh.. sebagai honoki shipper aku terlukaaa.. *oke ini lebay T.T

    ReplyDelete
  2. Ahhhh ak jg suka LD-K, Gegara baca ulasanmu mbak ngubek2 di dvd langganan nemu say i love u langsung nonton langsung suka fukushi sota..thanks infonya yaa
    Penasaran ama aoharaido

    ReplyDelete
  3. Coba googling aja, ato masuk ke forum2,,
    bertebaran kok beritanya.. :)
    Walopun ga ada konfirm resmi dr bang yuki tapi tetep aja bikin hati mencelos waktu baca :D T.T

    ReplyDelete
  4. Ao haru ride bukanny baru tyang desember 2014?
    Makanya linknya blm ada smpe sekarang...

    Nunggu strobe edge jugaaa...

    Hihihi

    ReplyDelete
  5. Aku jg nunggu live action ao haru....smph baca komik n nonton animenya bikin nysekk

    ReplyDelete
  6. Close Range Love aku udah nonton kaaa.. silahkan download di www.filmdrama.net diajmiinn serrrruuuuu... ^^

    ReplyDelete
  7. Ao Haru Ride Live Movie sudah ada di www.kumpulbagi.com ^^ silahkan download dan selamat menonton hehehehe

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story