[Cast & Details] Kiss Me a.k.a Playfull Kiss Thailand Ver.

 
KYAAAAAAAAAA!!!
Masih ingat kan ? Postingan aku beberapa bulan yang lalu tentang kemungkinan akan ada remake Itazura na Kiss versi thailand????
YAPS!!! That's REAL!!! Really!!! AOMIKE Shipper merapattt!!!



Halo Entertaiment, yang meremake Full House thai dengan sangat apik dan manis, kembali meremake drama ke versi thailand. Itazura na Kiss. Manga populer karya Tada Kaoru kembali mendapatkan adaptasi setelah sebelumnya mempopulerkan nama Honoka Miki dan Yuki Furukawa lewat Love in TOKYO, dan sepertinya akan mempopulerkan Naoki dan Kotoko versi THE MOVIE.
Kali ini Thailand kembali dengan remakenya bersama Aom Sushar dan Mike Pirat yang sebelumnya menjadi pasangan dalam Full House versi Thailand.

Remake Full House begitu manis dan aku yakin banyak sekali yang menyukainya, jadi kita juga berharap akan banyak sisi manis dari Itakiss versi Thailand yang diberi judul Kiss Me ini :)

Meskipun judul postingannya Cast and Details, tapi jujur saja, aku kesulitan mencari info tentang drama ini. Aku tidak terlalu familiar dengan Lakorn dan dimana mencari info lengkap tentang Lakorn. Tidak semudah mencari info K-Drama yang berserakan di Google dengan english translatenya, tapi Lakorn memang sangat sulit dicari informasinya.
Oleh karena itu, jika ada kesalahan dalam postingan ini harap dimaklumi.
Karena saya 100% tidak mengerti bahasa dan tulisan thailand, jadi saia menggunakan google translate yang kalian sendiri tahu, sering sekali salah translate, jadi saia berusaha semampu saia untuk memahami, OKE!!!

KISS ME Thai
Profiles:

Name : Kiss Me Thai
Also Known : Rak lon Jai Nai Klaeng Joob
Genre : Romantic Comedy

Created by : Tada Kaoru
Written : Wattana Weerayawattana
Director : Sarasawadee Wongsompetch
Producer : Halo Production
Broadcasted : Truevision

  Sinopsis :

Taliw (Aom Sushar) adalah gadis manis, kecil dan lucu yang bersekolah di Halo High School (kalo ga salah).
Ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang siswa pindahan bernama Tenten (Mike Pirat). Tenten sangat tampan, keren dan pintar, gosip menyebutkan IQ nya 200. Keluarga Tenten baru pindah dari Jepang ke Thailand.
Taliw mencoba menunjukkan rasa cintanya, bagaimana hati-nya berdebar-debar dan malu-malu sendiri. Sayangnya Tenten tidak begitu tertarik pada gadis biasa itu. Taliw mengumpukan keberaniannya untuk menulis surat cinta pada Tenten, tapi ia dipermalukan di Sekolah, penolakan yang akan menjadi kenangan menyakitkan seumur hidupnya.
Entah itu sebuah keberuntungan atau tidak, orang tua Taliw dan Tenten ternyata sangat dekat, dan musibah menimpa keluarga Taliw sehingga membuat ia dan ayahnya pindah ke rumah Tenten.

Sementara itu, King, sahabat Taliw diam-diam menyukainya. Ia mencoba menjaga perasaannya karena takut akan hancurnya persahabatan mereka. Tapi sejak Tenten datang, dia mulai berusaha menunjukkan rasa cintanya (nah aku ga yakin dibagian ini, hhehehehhe).
Taliw bukan tipe yang gampang menyerah karena di tolak, atau mungkin ia ingin menyerah tapi tidak bisa. Ia masih berdebar jika berada disamping Tenten.

Ini adalah kisah tentang kebahagiaan, cinta, persahabatan antara Taliw, Tenten, King dan The Taliw Geng!

 

Teaser :



Cast.

Mike D. Angelo as Ten Ten (Irie Naoki)

Tampan. Tinggi. Pintar. IQ 200. Tentu saja dia menjadi idola para gadis di sekolah. Apalagi dia adalah siswa pindahan dari Jepang yang membuatnya HOT dikalangan para gadis. Ia jarang menunjukkan ekspresinya, ia terkesan dingin dan mengabaikan apapun yang ada disekitarnya, ia tidak tertarik dengan hal yang menurutnya merepotkan. Meski begitu Ten Ten mempunyai cita-cita yang mulia, ia ingin menjadi dokter untuk membantu orang-orang. Karena ia berencana akan memilih Fakultas Kedokteran untuk menggapai mimpinya.
(Bagian yang berbeda dari Itazura na Kiss, apakah itu artinya Tenten sejak awal sudah berbiat menjadi dokter? Kalai di Itakiss kan dia masih bingung mau kemana dan Kotoko yang menyadarkannya).

Aom Sushar as Taliw (Aihara Kotoko)

Gadis kecil yang lugu. Ia jatuh cinta pada Tenten, siswa pindahan dari Jepang dan ia menunjukkannya secara terang-terangan karenanya juga ia ditolak secara terang-terangan. Ia gadis yang keras kepala, tidak mudah menyerah dan menyukai tantangan. Ia juga punya kemauan keras dan ia selalu berusaha untuk menang dari Tenten karena ia merasa kesal sejak ditolak.

Setthapong Phiangphor as King (Kinnosuke Ikezawa)

Teman baik Taliw. King selalu mengutamakan Taliw, King adalah tempat curhat Taliw dan King akan membantu Taliw dalam segala hal dan karena itu dia diam-diam jatuh cinta pada Taliw. King punya impian menjadi koki da membuka restotan sendiri. Jika ada waktu luang, ia selalu belajar memasak pada ayah Taliw.
(dan fix! He's Kin Chan!! Too Cool, Too beautiful!)

Yuye (Satomi), Paew (Jinko) dan Arm

Sahabat Taliw di sekolah. Mereka yang selalu memberikan dorongan dan dukungan pada Taliw untuk membuktidak bahwa ia layak berdampingan dengan Tenten.

NamKang (Matsumoto Yuko), Gadis cantik yang pintar dan tegas. Dia akan menjadi musuh Taliw, ia siap melakukan segalanya untuk menaklukkan hati Tenten.

Dan ( Sudo Senpai), Tahun ketiga di Universitas, tampan, senior yang hangat dan murah hati.

Ngaew, Kucing imut KYAAAAAAAAAAA!!

Nana, tokoh yang ga ada penjelasannya aku temukan, kayaknya dia bakal jadi Chris atau Sahoko.

Other Cast.

Kew, Ibu Tenten yang cantik dan baik. Ia sangat menyukai Taliw karena ia selalu ingin mempunyai seorang puteri. Ia satu-satunya wanita yang bisa menundukkan Tenten.

Bom, Ayah Tenten, sahabat ayah Taliw, murah hati, bijaksana, jika berhubungan dengan ayah Taliw, maka ia tak akan ragu-ragu membantunya.

 Han, Ayah Taliw, ia seorang koki. Ia menjadi ibu dan ayah bagi Taliw sejak istrinya meninggal. Ia sosok ayah yang selalu memikirkan kebahagiaan puterinya.


Dilihat dari sinopsis singkat dan deskripsi karakter, ada perbedaan antara Itakiss dan Kiss Me. Jadi ceritanya si Tenten itu siswa pindahan toh. Menarik. Tapi akan ada perbedaan dari segi cerita kalau begini. Jika di Itakiss cinta bertepuk sebelah tangan Kotoko benar-benar selama 3 tahun, itu artinya Taliw benar-benar cinta pada pandangan pertama. Pada siswa pindahan yang tampan.
Yaps, siswa pindahan selalu menjadi pusat perhatian anak sekolahan, hehehehehe.
Tapi kenapa tidak ada berita mengenai kelas A dan kelas F ya?
Aku nonton di teaser kok sepertinya Taliw dan Tenten sekelas yak?

Secara garis besar sih kisah Kiss Me ini hampir sama dengan Itakiss, tapi tentu saja ada perbedaannya. Yang aku bingungkan adalah Kin Chan, gantengggg bangeeeeeeeeeddd!!! Awalnya aku kira si Arm adalah Kin Chan, karena style-nya lebih cocko, ehhh ternyataaaaa. Padahal King lebih cocok memerankan Keita, pas!
Dan lagi, Kok Kin Chan & Sudo Senpai lebih menarik dari Naoki yak? HAHAHHAAHHA.
Efek karena Naoki pirang sihhhh, huft, aku bingung kenapa mereka membuat Tenten pirang, apa alasannya?
Jadi malah kayak anak nakal dibanding anak pinter, LOL.

Pertanyaanku adalah, apakah Tenten anak tunggal? Kenapa tidak ada penjelasan tentang adiknya? Malahan nambah kucing 1 HAHAHHA, apakah Yuki digantikan oleh Kucing imut itu??? LOL.
Aku rasa mereka benar-benar tidak akan menampilkan Yuki Irie, yhaaaaaaaaaaaaa. [EDIT:  Ternyata adeknya Tenten ada kok, baru keluar still-nya, kekekekke]
Masalah impian Tenten juga tuh, entah aku salah terjemahkan atau apa, tapi sepertinya Tenten berbeda dengan Naoki, dia sudah punya tujuan jelas, setidaknya dia tahu cita-citanya. Artinya ga akan ada Tenten galau donkkk!! Ga akan ada back hug donkk!!
Aku berharap aja versi ini ada galaunya juga, jangan happy happy aja, HAHAHHAHA.

Sayangnya drama ini tayangnya masih lama banged yaaakkkk!!
September. Padahal mereka udah mengadakan konferensi pers lho~
Apakah lakorn bisanya begitu ya??
Kurang update soalnya. HAAHHAHA.

Berikut beberapa still dan BTS :)

Another poster, penuh dengan makanan. What the?
Puasa pula ini, HAHHAHAHA.

Sudo Senpai kece badaiii!!!! HAHAHAHAHA
Cocok lah sama Matsumoto yang cantik, tapi kalo diliat dari raut wajahnya kok Matsumoto ini jahat ya??? Beda sama LIT, dia ga jahat-jahat amat.

Jika Itakiss versi Anime, Naoki dan Kotoko ke sekolah naik kereta api,
di versi Itakiss 1996 Naoki dan Kotoko jalan kaki,
di versi It Started With A Kiss mereka naik Bus,
di versi Playfull Kiss Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo jalan kaki,
di versi Love in TOKYO mereka jalan kaki,
maka di Kiss Me mereka mencoba ide baru dengan bersepeda.
Kreatif sih, tapi terlalu banyak skinship untuk tipe Naoki yang ga suka cewek
hm.....
 
Galau nih milih Taliw ato King, enaknya yang jadi Taliw, bisa milih siapa aja, hahahahah
Ini maksudnya apa coba? Si Tenten suka banged sama kucing yak? Atau dia mau buat Taliw cemburu biar teringat sama Kissu nya terus? Hihiihihihi

Kucing ini masih misteri, siapa dia, kenapa kucing, punya Taliw atau Tenten?

Kin Chan paling imut dalam semua versi Itakiss HAHHHAAHHA.
Kalau paling keren itu yang versi ISWAK taiwan :)
Tapi aku lebih prever versi Love in Tokyo XD

Di tepi danau. Bedua. Still pertama Kiss Me.
Ayooo tebaaaaak????
Sepertinya ini adegan kencan pertama Taliw dan Tenten.
'I dont hate you (?)'

Apakah ini adalah pesta kelulusan????
Kenapa Tenten ada di barisan Taliw and the Gang????
Sepertinya budaya corat-coret baju masih trend disana dan di Indonesia, hehehhehehe.

Love Letter Scene!!!
Ini adegan yang paling ditunggu, gimana cara Tenten menola Taliw yak?
Apakah Taliw bakalan pingsan seperti Xiang Xin?
Atau hampir menangis seperti Oh Ha Ni?
Atau membatu seperti Kotoko?

Tenten Naughty banged!!!

They are cute~


 King, Taliw dan bapaknya Taliw :)

Keluarga bahagia :)

Taliw and The Gang!!!
Sepertinya seru bingiiiid!

Sejak awal, dilihat dari ekspresinya, aku yakin ini adegan saat rumah Taliw hancur.
Nah pertanyaannya, dalam versi ini, hancur karena apaaa???
Gempa bumi? Kebakaran? Meteor?

Taliw yang galau gegara Tenten XD
Oh Ha Ni mode on!

Aku jamin ini adegan setelah mereka menikah!
Taliw seneng banged tuh! Apakah karena Tenten lulus kedokteran? Atau pulang ke rumah setelah sekian lama?

AOMIKE!!!

Anak siapaaa??? Kotomi???

Adegan ini dengan 4 kemungkinan.
1. Hanya BTS.
2. Saat Mami iseng membiarkan mereka berdua dirumah.
3. Saat Kotoko nginap di rumah Naoki?
4. After Married?

Who's this cutie kids????
Awalnya aku berfikir mereka adalah Yuki dan Konomi.
Tapi sepertinya akan ada adegan Tenten dan Taliw kecil nih~

Bulan madu? Liburan musim panas bareng?

This is!!! THIS!!!!
Setidaknya aku bisa melihat Kiss Me tidak akan mengecewakan kita dengan endingnya.
KYAAAA!!!! Taliw hamil diperlihatkan!!!
Mudah-mudahan sampai Kotomi hadir!!

Konferensi Pers Kiss Me.
Padahal tayang bulan september lho, tapi Preskon nya bulan July? Woow.

Well, itu dia sedikit cast and details Kiss Me Thailand.
Aku udah gak sabar pengin menontonnya!!
Sepertinya seruuu~
Cant Wait!!!

Written by Hazuki Airin
Picture as tagged, halo entertaiment dan other.


37 comments:

  1. Kincan nya terlalu cakep, bisa galau ini...hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Kin chan ma sudo senpai nya menggoda :-D HAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeeddd!! Kin Chan & sudo senpai beneran menggoda!! Akh!!! Kayaknya ini akan menjadi versi tergalau karena semua pemainnya OK banged tampangnya, dan lagi, Kin Chan lebih ganteng dari Naoki!! OMG!!

      Delete
    2. Setuju ka airin.. masa irie kun ada yang ngalahin.. rada kurang suka sih.. tapi emang versi paling bagus ya Love In Tokyoooo :3 manissss nya ga ad yang ngalahin.. Honoka Miki the best! :3

      Delete
  3. Wah keren ^^ Can't wait this drama

    ReplyDelete
  4. Wah keren ^^ Can't wait this drama

    ReplyDelete
  5. Taliw mirip chelsea islan. Iya gak sih? hahah

    ReplyDelete
  6. Aigoo!!!! gak sabar lgi buat nnton. I Love AoMike couple so much >,<
    Mwo?! september? it msih lama -_- . but it's okay, keep calm and waiting, KYAAA~~~ xD

    ReplyDelete
  7. september? wow masih lama.. kirain habis prens conf kemaren uda mau tayang, ternyata.. Min, update yah kalau udah main, share link download.nya soalnya susah banget nyarinya.. Thanks Min ~ blognya kerenn..

    ReplyDelete
  8. Mau bikin sinopsisnya gk min nanti??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmm *mikir*
      Kita liat nanti aja kalo udah tayang, first impression biasanya menentukan, HAHAHAHA

      Delete
  9. Sampai saat ini jujur aku masih belum bisa move on dari Love In Tokyo,tapi kayaknya Kiss Me juga seru gak sabar pengen nonton

    ReplyDelete
  10. Bisa bantu jawab? Buat download drama thailand dimana ya? Dan yg terbaru kyk nanti kiss me ini. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih biasanya nungguin di thread asian drama di indowebster. Tapi ya harus jadi member dulu. Disana update kok, kalo enggak search di google atau di kumpulbagi.com

      Delete
  11. Kalau aku jadi taliw gak dapet tenten king pun jadi hahaha...😝
    Atau tenten sama king tukar cast aja 😜
    Gak sabar nih... kak hazuki bikin sinopsisnya dong 😁

    ReplyDelete
  12. Di tunggu sinapsis nya,,,,mba hazuki,,,

    ReplyDelete
  13. Mainx kpn sih?? Gak sabar bgt pengeenn nonton..info nya dong mba hazuki...

    ReplyDelete
  14. woow, keren. saya tunggu dramanya.

    ReplyDelete
  15. itu foto yang aom sama mike tidur bareng di kasur bukanlah salah satu adegan di film kiss me thai.
    itu foto saat mrk syuting film full house thailand. ^^

    ReplyDelete
  16. Min, kasih tau donk kapan tayangnya ?

    ReplyDelete
  17. Guys, mau ngasih info nih, tayangnya tanggal 5 oktober 2015.
    Buat kalian yang pengen nonton, bisa nonton dilink dibawah ini. Nantinya bakal ada tim yang akan mentranslate (subbing) lakorn ini juga.

    https://www.viki.com/tv/25476c-kiss-me?q=kiss%20me

    Nah, tapi kami lagi butuh bantuan nih, agar kalian bisa langsung nonton sesuai dengan jadwal tayangnya juga, tolong isi form permohonan dibawah ini yaa. Ini agar lakornnya bisa terlisensi secara legal oleh viki. Makasih bantuannya!

    https://vikiinc.wufoo.com/forms/title-request-form/

    P.S. kalo mau log in bisa pake facebook ataupun akun google kok :)

    ReplyDelete
  18. gak sbar nungguinnya ,, tententhaliw

    ReplyDelete
  19. Perhatian !! coba buka link ini http://dara.truelife.com/novel/3333305/1/3333304/ disana udah ada sinopsisnya kayaknya lengkap banget tapi pake bahasa Thailand. Ubah aja bahasanya pake Google Chrome ke versi bahasa Inggris/Indo.

    ReplyDelete
  20. Ad tau link yg bsa ntn online gk.. Ud tayang ep 1 pnasaran alur nynihh

    ReplyDelete
  21. di viki udah ada ep 1 sama 2

    ReplyDelete
  22. masuk list antrian bnerean nih,.gk sabar buat nnton,. :D mkasih min postingannya

    ReplyDelete
  23. Eeehhh kalo kalian pernah nonton short movienya Aom yang judulnya "Present Perfect" pasti pernah liat adek cewek yang imut itu, soalnya dia yang jadi UK. :D

    ReplyDelete
  24. Agree! Mike kenapa rambutnya pake pirang putih segala sih, jadi kayak cowok nakal bukan cowok cerdas. Udah gitu malah ngingetin aku sama si L & N di Death Note -.- apalagi si L di Death Note 2015 cakep pulaaa *eh. Tapi aku kurang suka acting taliw, dia kayak manis banget, kurang imut dan ngegemesin. Kayak lurus-lurus aja, aturan kan lebih sembrono dan begonya keliatan. Prefer to Oh Ha Ni deh. Si Mike kalo diliat-liat kayak kevin apprilio, apa cuman aku aja yg ngerasa? Efek rambut yg pirang kah? -.-

    ReplyDelete
  25. Setujuu.. kenapa image irie naoki jadi berubah dgn rambut pirang? -_-
    Kotoko nya bule amat yaa. Agak mirip astrid tiar. Kinchannya jg bule. Kaya nya org thai suka yg blasteran gitu kali yes..

    Tp lama2 teten nya ganteng.. lebih suka sm tenten dibanding king. Lebih macho deh mukanya. Di cat hitam aja dong rambut nya biar lebih cool. *sok ngatur berlagak sutradara*

    ReplyDelete
  26. Gara2 udah jatuh cinta dalam dengan ship yuki ama honohon jadi males liatnya :'v itu irie naokinya kalah cakep apa kin chan 😂

    ReplyDelete
  27. weleh-weleh aku ketinggalan info yg sangat-sangat telattt hahaha. Gak sengaja liat subscene buka punya nya riri13 terus ada tulisan ngesub kissme. iseng2 cari di google dan nemu blog favorit nihhh yg ksh update ttg kiss me wkwk. dan aku dah menduga ini ada remake itakiss.
    tp anehnya, seperti teman2 diatas dah komen dan Kak Airin jg, kenapa yg jd irie-kun malah kayak anak nakal bukannya anak baik-baik?? gak keliatan tsunderenya pulaa
    kenapa yg jd kinchan dan jd sudo senpai ganteng maksimal. ini mata aku yg keseringan liat korea sma jepang terus liat thai jd beda apaa emg si produsernya yg nentuin kalo kinchan lebih ganteng??
    jujur selama ini aku ga sebegitu suka sama thai, yaa kadang suka liat filmnya kalo yg main jirayu wkwkwk. aku pengen download sihh, tp kebayangnya masih love in tokyo hahaha dan sampai skrg blm bisa move on dari love in tokyo 2 hahaha
    tp sepertinya menarik buat referensi daripada stress masalah tugas kuliah sama kerjaan haha.
    tengkyu ya Kak Airinnnn. semogaaaa yg Itazura Na kiss the movienya masih Furukawa Yuki sama Miki Honoka aminnnnnnnn

    ReplyDelete
  28. Sebenrnya tenten ada alesan di cat rambutnya jadi pirang. Semuanya dibahas di ending. Tenten berubah 180 derajat di ep 20 gantengnya nambah 1000 persen

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story