Sunday, 23 August 2015

[News] First Look of Itazura na Kiss THE MOVIE ~High School Hen~

Setelah diberitakan tentang akan diproduksinya sekuel manga populer Itazura na Kiss, yaitu Itazura na Kiss THE MOVIE, para penggemar jadi sibuk. Tentu saja, belum sembuh demam karena Itakiss Love in Tokyo, dan akan diproduksinya Itakiss Thailand, eh, malah akan diproduksi Movienya. Bukan hanya itu yang membuat penggemar was was, karena Honoki sudah PAS untuk peran Kotoko dan Naoki, tentu saja fans merasa terganggu karena kabarnya, Itakiss THE MOVIE akan memunculkan cast baru.



Termasuk aku, aku salah satu yang merasa sedih tapi senang dengan berita Itakiss THE MOVIE, lhooo. Awalnya aku masih berharap kalau tim produksi memilih Miki Honoka dan Yuki Furukawa lagi, tapi memang tidak mungkin ya, karena sejak awal tim produksi sudah mengatakan akan meng-cast aktris dan aktor baru uantuk THE MOVIE.
Pengumuman dibilang cukup mendadak, karena demam Love in Tokyo belum pulih, aku merasa mereka menggunakan kepopuleran Itakiss LIT untuk membuat movie ini menjadi buah bibir. Tapi ya kita lihat saja nanti.
Lalu siapa castnya???

Pagi ini, hal pertama yang aku lihat saat membuka tumblr adalah Aihara Kotoko dan Irie Naoki versi Itakiss THE MOVIE yang diberi judul panjang Itazura na Kiss THE MOVIE ~High School Hen~.
Seperti judulnya, Itakiss The Movie hanya akan menceritakan tentang kehidupan Naoki dan Kotoko selama masa SMA. Entah bagaimana nantinya movie ini akan mengambil endingnya, jadi kita tunggu saja.
Bagaimana menurut kalian???
Lumayan sih cast-nya, tapi belum tau aktingnya HAHAHHAHA

 
Aihara Kotoko, gadis ceria, berhati baik dan tidak sombong akan diperankan oleh Reina Visa.  Aku searching namanya di Internet dan sepertinya dia aktris baru. Jujur saja aku sama sekali tidak mengenalinya. Visa Reina aktris kelahiran 25 Juli 1994, sekarang berusia 21 tahun. Penampilan akting pertamanya di movie Corpse Party. Dalam movie itu dia tidak menjadi tokoh utama. Aku agak-agak seraching si Reina di google, kayaknya dia salah satu gravure idol deh, hmmmmmmmmmm.
JIka kalian ingin mengetahu lebih baik tentang reina silakan berkunjung ke twitter akunnya di https://twitter.com/visareina atau blog Reina di http://ameblo.jp/gvm3-reina/

Reina berkomentar saat ia terpilih menjadi pemeran Airhara Kotoko untuk Itakiss movie. 
"Aku sangat terkejut saat mengetahui aku akan memerankan Aihara Kotoko. Itazura na Kiss mempunyai banyak sekali penggemar, aku sangat senang aku diberi kesempatan berperan dalam movie ini meskipun aku masih seorang rookie. Aku sangat antusias, karean Itazura na Kiss merupakan manga populer dan telah banyak dibuat adaptasi dan bahkan sangat populer diluar negeri, aku akan melakukan yang terbaik sehingga kalian bisa menikmati Kotoko versi The Movie. Aku akan coba menggambarkan Kotoko yang sikap ceria seperti dalam manga, aku juga menggunakan poni, agar mirip dengan Kotoko versi manga dan aku akan menggunakan baju sehari-hari yang nyaman seperti yang dikenakan Kotoko versi manga. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan perasaanku seperti Kotoko dan aku akan menikmati diriku sebagai Kotoko. Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menjadi KOtoko seperti original manga. Senang bertemu dengan kalian."
Irie Naoki, pintar, ganteng dan dingin akan diperankan oleh Sato Kanta. Sato Kanta adalah member dari Gekidan  EXILE. Ia kelahiran 16 Juni 1996. Kanta lebih muda dari Reina 2 tahun, HAHAHHHA. Sepertinya ini adalah pengamalan akting pertamanya, karena aku search di google namanya belum muncul di asianwiki.

Kanta berkomentar tentang perannya.
"Saat aku mendengar aku dipilih untuk memerankan Irie Naoki, aku punya banyak pikiran dan tekanan. Aku menyukai manga Itazura na Kiss dan aku berfikir apakah aku bisa memerankan Irie Naoki dengan caraku sendiri.  Tentu saja ini adalah tantangan bagiku. Tapi aku akan memerankan NAoki dengan diriku sendiri dan mencoba yang terbaik." *agak sulit menerjemahkan kata-kata Kanta, gomen ne, aku memang ga terlalu mengerti japanese T___T
Cast lain yang juga diumumkan adalah Takanori Jinnai (Detective Conan Live Action, Kogoro Mouri) sebagai ayah Kotoko, papa Aihara, Hidehiko Ishizuka sebagai ayah Naoki dan Hikari Ishida sebagai ibu Naoki. Kabarnya model Shimon Okura dan E-Girls Nonoka Yamaguchi juga akan mengambil peran dalam Itakiss The Movie ini.

Minoru Mizoguchi, adalah penulis naskah dan Shigeru Nishikawa, teman suami Kaoru Tada  akan menjadi director Itakiss movie.

Itazura na Kiss The Movie ~High School Hen~ dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2016. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Masih LAMAAAAAAAA!!!!

source info : headlines yahoo

Share:

2 comments:

  1. kalo diliat dari pemeran utama-nya yang pake seragam lagi, sudah jelas ini bukan sekuel. karena kalo sekuel berarti lanjutan bukan ??? ini mah kayaknya dari awal lagi ceritanya, lepas dari drama-nya

    ReplyDelete
  2. Tau gak bisa download di mna movie nya?

    ReplyDelete

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Recent Comments

Random Post