[Trivia] Get Ready with Reply 1988

Bagaimana kamu di tahun 1988?
Kalau saia sendiri, tahun 1988 belum lahir, kekekkeke, bahkan orang tua juga belum menikah saat itu, mungkin masih proses pacaran, HAHAHHAHA.
Dibanding Reply series sebelumnya, mungkin pengetahuan aku tentang tahun ini paling parah, 0%.
Makanya kemarin aku berharap mereka memproduksi Reply 2000 T____T
Shin Won Ho PD dan ScreenWriter Lee Woo Jung kembali ke layar tvN dengan sekuel hit Reply / Answer Me series. Setelah dibuat galau dengan cinta pertama di Reply 1997 dan perang shipper di Reply 1994, duo ini kembali dengan Reply 1988, dengan sebuah janji 'bahwa tidak akan ada lagi husband hunting game'.
Banyak yang menyukai janji itu, tapi aku sendiri, merasa excited dengan R97 dan R94 karena ada husband hunting game. Itu lhoo, nebak-nebak siapa suami tokoh utama wanita, HAHHAHA.

 
Memang sih, alasan kenapa netizen meminta ga ada tebak-tebakan karena Reply 1997 terlalu sempurna, sehingga banyak kekurangan di Reply 1994, kelihatan banged si ChilBong diabaikan, apalagi di foto pernikahan, Poor uri ChilBongie~

Jika di Reply 1997 kita bertemu dengan Sung Si Won dan Yoon Yoon Jae, sahabat kecil yang tumbuh menjadi cinta pertama dan akhirnya menikah, di Reply 1994 kita bertemu dengan kakak adik Sung Na Jung dan Ssreuki Oppa serta anak-anak kost dari desa, maka di Reply 1988 kita akan bertemu dengan lebih banyak cast.

Seperti biasa, tidak banyak info yang bisa kita dapatkan dari reply series sebelum tayang, garis besarnya yang pernah aku baca, Reply 1988 akan fokus pada kehangatan keluarga. Entah itu mereka tetanggaan, atau mereka memang keluarga besar. Tapi menurut aku mereka tinggal disatu daerah yang sama, tetanggaan tapi berasal dari daerah yang berbeda. Aku ga yakin apakah mereka akan fokus di Seoul seperti di R94, atau disalah satu desa seperti R97.

Banyak kontroversi mengenai cast drama ini. Salah satunya adalah HyeRi, member girlband Girls Day.
Banyak yang meragukan akting maknae girls day ini, katanya sih aktingnya ga bagus dan bla bla bla. Well, Hyeri udah berakting dalam beberapa drama dan sepertinya netizen kecewa, kalau aku sih belum nonton drama nya sama sekali.

Aku sih fine-fine aja, selama dramanya belum tayang, memang harus melihat langsung gimana aktingnya dalam drama.
Sama dengan Reply 1997 sebelumnya, netizen ribut karena tim produksi memilih Jung Eun Ji yang seorang idol (btw, netizen korea beneran anti sama acting idol kecuali Park Hyun Shik, Lee Joon dan Im Si Wan, LOL).
Toh, setelah dramanya tayang, semua berubah, karena akting Eun Ji di R97 beneran TOP! Ga ada yang akan bisa memerankan Sung Si Won dengan baik selain dirinya, dan aktingnya diakui. Setelah itu Eun Ji berakting di beberapa drama, tapi aku merasa Sung Si Won tetap the best!!

Sama dengan Go Ara. Awalnya dia amat dibenci oleh netizen, karena dia dari SM, mereka bilang hanya mengandalkan wajah cantiknya untuk akting dan bla bla bla.
Tapi setelah Reply 1994 tayang, WOW, aktingnya diakui, ia dipuji dan bahkan menjadi sangat populer. Hal itu terjadi karena ia rela mengubah penampilannya, rela berakting yang berlawanan dari sebelumnya.
Memang perubahan itu perlu. Jika ia tetap dengan rambut panjangnya dan berperan jadi cantik dan cantik, maka ia akan terus dipojokkan.

Nah, aku juga berharap begitu dengan HyeRi, aku rasa ada sesuatu pada PD Shin Won Ho yang mampu membawa perubahan akting pada aktrisnya. Jika dia disukai dalam REply 1988 ini, maka netizen akan menjilat lidah sendiri, HAHHAHAHAHA.
Soalnya kasian juga sih, dari kemarin kalau ada berita reply 1988, pasti nama Hyeri dibawa-bawa, diejek, dijelek-jelekin, dihina, pokoknya parah.
Tapi lucunya, saat still-nya keluar, sudah banyak yang memulai memuji, LOL.

Selain HyeRi, ada Sung Dong Il appa dan Lee Il Hwa omma yang kembali di cast untuk Reply Series, Reply series tanpa mereka memang ga asikkk.
Tapi melihat dari posternya, aku ketawa abis abisan, karena kali ini Il Hwa omma kribo, HAHAHHAHA.
Aku juga menantikan akting Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo, cinta segitiga sepertinya akan asyik juga XD
tapi anehnya, kok diposter, pria yang disamping Hye Ri bukan Park Bo Gum ya?
aku ga kenal siapa itu, dan aku mulai mikir kalau Park Bo Gum nanti akan mendapat peran gay  O_0
Soalnya setiap Reply Series bakalan ada indikasi gay, liat aja Hoya dan Baro, LOL, meski Baro ternyata bukan gay HAHHAAHAAHHA.

Official Poster Reply 1988
Poster diatas memperlihatkan betapa ramainya cast Reply 1988. Aku rasa aku harus punya ingatan ekstra untuk mengingat wajah mereka. Kehangatan keluarga kelihatan dari poster diatas. Reuni Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum setelah Cantabile Tomorrow menarik juga, apakah mereka akan berteman lagi? Jangan bilang nanti crush-nya Park Bo Gum malah Go Kyung Pyo, HAHAHHAHA.

well, pokoknya aku ga sabar untuk menyaksikan Reply 1988.
Reply 1988 akan tayang pada 30 Oktober mendatang, menggantikan slot tayang Twenty Again :)
Lets wait :)
*btw Oktober banyak drama yang menarik perhatian aku nih, mana ada Kiss Me juga, Reply 1988 juga ga bisa dilewatkan T___T bingung mau nulis sinopsis yang mana XD

 Writing by Hazuki Airin

3 comments:

  1. Kak hazuki kalo bisa nulis sinopsisnya kiss me sama reply 1988 aja. Hehe. Fighthing ya ditunggu pokoknya project sinopsis selanjutnya.

    ReplyDelete
  2. Eugh, gara2 komen di postingan kamu soal teori konspirasi...eh, teori warna kmrn...aku jadi ngubek2 postingan soal R88 yang laen deh......dan tyataaaa......kamu tahun 88 belon lahir ya?MUAHAHAHAHAHAA.....dan aku pun merasa tua bangeeeettt :)))

    Aku. Aku tmasuk salah satu fans Reply the series yang awalnya meragukan akting Hyeri. Gak sampe se-ekstrim netizen2 di korya sana sih....sampe mghujat2 segala. Cuma, sblmnya liat si maknae akting di Detektif Seonam Girl bisa dibilang biasa aja aktingnya, gak ada something special gitu. Makanya jadi ragu.........

    Tapiiiiiii setelah aku nonton ep 1, halah....belon kelar ep1 malah.....aku lgsg kasih 4 jempol buat Hyeri. Tyata dia sanggup meneruskan tongkat estafet lead female dari reply the series dgn berakting TOTAL PAKE BANGET! *muka ngenes sama bloon-nya dapet banget cyiiiinnn HUAHAHAHAHAHAHA

    Pokoknya, salut & tetep semangat buat Hyeri. Jangan pedulikan suara2 nyinyir diblakangmu...........tapi pedulikanlah Joon Yeol yang selalu ada disampingmu.....LOL

    Salam kenal ya, dek Hazuki Airin. Aku suka postinganmu...dan ku tunggu review R88 di ep2 yg akan dtg ;)

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story