[Trivia] Kiss Me Thailand : Love Overflowing My Heart


KYAAAA!!!!
CINTA MEMENUHI HATIKU!!!
Yang lagi nungguin Kiss Me, MANA SUARANYAAAA!!!
Ternyata lama ga update Kiss Me udah banyak aja bocoran di internet, aduuuuhh, really, is it not to many spoiler????

OST Kiss Me udah rilis lhoo, aku menamakannya versi happy dan versi galau. Tapi tentu saja, yang menarik perhatianku adalah versi galaunya, karena yang versi happy, aku agak ga suka sama style penyanyinya, rasanya kok niru Taliw, HAHAHHAHA, Mianhaeee, gomen ne~

Jadi, aku akan memposting yang versi galaunya, full Kiss Me MV, dengan lagu lambar, galau dan menyentuh, saat menonton MV ini, suer, fokusku 100% adalah KING!!! AKH!!! Gimana iniiiiiiiiiiiii!!!!

Judul lagunya adalah Love Overflowing My Heart, sesuai banged dengan adegan-adegan yang menampilkan cinta segiempat antara Tenten-Taliw-King-NamKong.
Jadi ceritanya ini NamKong muncul pas SMA kayaknya, atau masa SMA-nya dipercepat jadi masa kuliah yang dilamakan? whatever dehh, jadi ayo kita cek MV-nya.

Love OverFlowing My Heart (with Engsub)



Beberapa screencapture adegan yang menarik perhatianku :)

"I miss you so much, Tenten, I miss you so much."


Aku tebak, itu adegan adalah adegan kembalinya Tenten setelah sekian lama pindah dari rumah keluarganya, kalau di versi Love in Tokyo, pertama kalinya Naoki ke rumah lagi kan pas natal ya???


"Taliw, Do you really like Tenten?"


Kin Chan versi norak ga ada lagi, yang ada malah mempesona, jadi akan banyak adegan King dan Taliw dimana ga ada di versi LIT atau PK, menurutku sih ya.
Liat dari trailernya, keduanya sering pulang bareng dimana di versi LIT yang terbaru aja ga ada adekan Kotoko pulang bareng Kin Chan.


"Taliw, I love you."

INi dia nihh!!!! Sepertinya pengakuan cinta King lebih cepat dari Kin Chan, maksudnya pengakuan tulusnya. Soalnya KIn Chan kan sejak awal memang suka sama Kotoko, cuma digambarkan lucu jadi kurang serius bawaannya, HAHHAHAHA.
Nah, gimana Taliw menanggapinya yaaa???????
*tepar!!! Wajahnya Tao itu lhoo, OMG!! Tetiba jadi fans!!


Ini adalah kisah cinta 3 remaja di masa mudanya.
Gadis biasa, Taliw.


Pria super ganteng dan pintar, Tenten.


Pria baik, imut, setia, King.


Sejak awal bertemu, jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka bertemu, berbicara dan berteman, lalu muncul perasaan cinta, Taliw, tidak pernah mengubah perasaannya. Ia hanya memandang satu orang, dihatinya hanya ada satu nama dan dimatanya hanya ada satu wajah.


Tapi laki-laki itu begitu populer, meski ia hanya melihat pada satu orang, orang itu tidak melihatnya.
Pria sempurna itu tidak menatapnya.

 
Taliw menatap Tenten


Tenten menatap seseorang atau sedang berfikir


King menatap Taliw.


MUngkin karena hanya melihat pada satu orang, Taliw tidak pernah menyadari, atau berusaha untuk tidak peduli pada mata lain yang selalu menatapnya.
King. Sahabat baiknya, yang selama ini memendam perasaan pada Taliw, tapi mulai gusar karena Taliw mulai melihat pria lain.


Meski begitu, ia masih bisa menyembunyikan perasaannya, seolah tidak terjadi apa-apa, ia menjadi teman curhat gadis yang disukainya.


Tapi melihat gadis yang kau sukai bersama pria lain, kau mulai tidak tenang.
Perasaan itu, semakin dan semakin meluap keluar.
King Cemburu.


King cemburu pada pria yang muncul dan mencuri hati gadis yang ia cintai.
Ia jelas-jelas tahu dimata Taliw hanya ada Tenten.


Tapi, mungkin, dalam hatinya, King merasa kalau Tenten tidak menyukai Taliw, karena itu dia masih diam saja. Karena entah kenapa Tenten lebih tertarik pada NamKong.



Tapi siapa sangka, pria yang dingin dan selalu nakal pada Taliw ini juga mulai ragu dengan perasaannya. Bahwa jauh dilubuk hatinya, ia memikirkan impiannya, juga seorang gadis berisik yang tiba-tiba selalu ada dalam pikirannya.


Demi impiannya dan demi gadis itu, ia memutuskan memulai hidup mandiri, keluar dari rumahnya dan meninggalkan keluarganya. Ia ingin menjadi pria mandiri dan lebih baik lagi.



Tapi karena ia pergi tanpa penjelasan yang bisa membuat hati gadis itu tenang, gadis itu menjadi semakin galau, apakah dia pergi karena aku? Apakah dia pergi karena membenciku? Apakah dia pergi karena mencintainya?

"Please Don't Cry, When  You Are Like This,  I dont Know What To Do, Do You Know That?"


Dan, apakah itu adalah sebuah pernyataan cinta yang samar-samar???
Saat gadis itu menangis dihadapannya.

"I want to ask you, just dont love him to much, yet... save some space in your heart for me too..."

Dan pria lainnya juga tidak menyerah. Dengan sedikit harapan dihatinya, dan kata-katanya yang beneran membuat aku merinding, karena meyakinkan akan menyukainya dalam drama ini. Ia meminta gadis itu untuk tidak jatuh cinta terlalu dalam dan menyisakan sedikit ruang untuk dirinya. AAAAAAAAAAAAKKKHHHHHHHHH!!!!

Persahabatan mereka....


Perasaan suka...



Terluka...




Rasa cemburu...


Cinta sepihak yang menyakitkan...




Akankah berakhir dengan senyuman???


"When I saw them walking  together, 
I feel like It's hurt right here, 
Its hurt a little right here. 
Have you ever felt like that, King?"

KEJAAAAAAAAMM!!!
Kejam bangeeed!!!
AKHHHH, Taliw, Why you like this??? He's say that he love you, and just see his eyes, you know the answer that right now, he feel like that!!1 T________T
Ciniiii ciniii ciniiii kakak peyukkkkkkk T_____T

Akh!!!
Goodbye for Kin Chan versi norak! Kita mendapatkan Kin Chan versi cute, dengan kisah cinta yang sepertinya lebih menyentuh. Tao wajahnya beneran, aduuuuhh, imut bangeeeeed, senyumannya, wajah galaunya, wajah patah hatinya!!! Hyoooooo, gimana caka Mike mengalahkan pesonanya., HAHAHHAHAHA.

Lagunya beneran menusuk di hati, hiksssss, cinta segi empatnya terasaaa bangeddd. Aduuuuuuuuuhh, ga sabar menunggu dramanya, semoga ga ditunda-tunda lagi deh.
Banyak banged yang nanya kapan tanggal tayangnya, sebenarnya di IG juga ada yang countdown sih, kalau aku ga salah drama ini akan tayang sekitaran tanggal 4 Oktober 2015! Mari kita tunggu :)

Note : Kata-kata itu agak lebay, aku sendiri yang buat, HAHAHAHHA XD




1 comments:

  1. Uda spam di instagram,mbak juga upload lgi ttg lagu galau ost kiss me thai ini aaaaaaaa gak sabar nunggu kiss me thai ini,pstinya ceritanya lbih fresh dan lbih baru,suka banget sama Mike dan Tao juga aaaa,gak sabar lagi,mbak nnti buat sinopnya juga kan?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story