[Review] From Five to Nine Episode 1

From Five to Nine adalah getsu 9 dorama pengganti Koinaka. Seperti yang sudah saia tuiskan sebelumnya, Yuki Furukawa di cast dalam drama yang dibintangi oleh Ishihara Satomi dan Tomoshita Yamashita ini. Episode pertama telah tayang 12 Oktober lalu.
Ratingnya lumayan, udah 12% aja untuk episode pertamanya.
Sayang sekali, sampai postingan ini dibuat, engsubnya belum ada T___T


Aku udah mengecek dramanya tanpa sub untuk melihat bagaimana Yuki dalam drama tersebut. Scene-nya masih dikit dan entah kenapa aku ngerasa awkward banged sama dia, LOL.
Dalam From Five to Nine ini, Yuki Furukawa berperan sebagai Satoshi Mishima. Aku masih belum jelas sama perannya, tapi kayaknya dia jadi guru juga dan temenan sama Junko Sakuraba (Ishihara Satomi).

Jadi ceritanya Junko Sakuraba menghadiri pemakaman seorang kakek. Kayaknya bukan kakeknya sih, masa dia ga kenal istri kakeknya sendiri. Jadi berdoa-nya di kuil gitu. KAn kalau di jepang, kaki musti dilipat dibelakang, jadi kakinya kram dan kesemutan karena kelamaan duduk. Pas tiba gilirannya untuk ngasi doa, dia kesulitan berjalan, karena jari kakinya kesemutan dan kram, alhasil dia jatuh dan mengenai meja, sampai mejanya tumbang, dimana ada semacam pot abu disana dan abunya terbang mengenai kepala si biarawan yang adalah Takane Hoshikawa (Yamapi).

Junko sendiri sepertinya bekerja disebuah tempat les bahasa inggris sebagai guru. Tempat les-nya unik dan lucu, kayak rumah tapi ada ruangan-ruangannya gitu, meja para guru di tengah dan dikelilingi ruangan mengajar.
Nah, salah satu teman sesama sensei disana adalah Satoshi Mishima (bang Yuki). Satoshi cukup dekat dengan Junko, keduanya kelihatan akrab juga dan saling sapa. Satoshi ini punya temen yang selalu sama dia, Kimura, kerjaan ini cowok menggoda terus. Kayaknya dia tertarik sama Junko juga.

Nah, jadi Junko ini punya impian suatu hari akan tinggal di Amerika, ia sangat mengagumi Amerika meski ia hanya gadis dari keluarga biasa. Bahkan dirumah ia hanya pake training olahraga dan malas dandan, padahal kalau diluar dia cantik banged.
Kayaknya orang tuanya mau menjodohkannya gitu, karena Junko usianya juga udah hampir 30 tahun, jadi dia pergi ke tempat perjodohan dan shock saat tahu teman kencan butanya adalah si biarawan Takane. LOL.
Reaksi Ishihara Satomi Lucu banged, dia awalnya mengira salah buka ruangan karena cowoknya make pakaian biarawan gitu, rupanya ruangannya udah bener dan pas masuk ia melihat wajah si pria dari dekat, baru dia nyadar kalau itu biarawan yang kepalanya kesiram abu.
Saking shock-nya Junko jatuh lagi. LOL.
Awalnya ia mau menolak kencan buta itu, dia nelpon orang tuanya untuk protes, tapi ia tergoda karena makanannya enak-enak disana, HAHAHHHHAH.

Nah, aku rasa Takane ini mulai suka sama Junko dari sini. Ia ga bisa berhenti menatap Junko saat makan kepiting LOL.
Junko ga pintar membuka cangkang kepiting jadi TAkane bantuin dia, keahlian Takane membuat Junko tepuk tangan. Ia makan dengan lahap dan ekspresi enaknya membuat Takane ga bisa melepas pandangan dari Junko.

Takane tipe pria yang ga bisa menunjukkan perasaannya, ia hanya punya satu ekspresi LOL. Dia bahkan ga senyum atau pun menunjukkan wajah marah, pokoknya dataaaaaaaaaaaaaaaaaar aja.
Tapi tindakannya lucu banged. KAyaknya pas ayahnya (maybe) nanya gimana kencannya dia bilang biasa aja, padahal dia gugup banged sampe dia ga lihat jalan dan nabrak tiang HAHAHAHHA.

Nah, entah kenapa aku ga tau, maklum aku nonton tanpa sub, pokoknya Takane tiba-tiba jadi siswa di kelas les bahasa Inggrisnya Junko. Tentu aja dia shock.
Aku bingung juga kenapa dia ikut les disana padahal bahasa inggris TAkane bagus banged.
Jadi malamnya ada pesta gitu, Takane masih disana dan ia ga bisa melepaskan matanya dari Junko yang kelihatan banged naksir sama seniornya Makoto Kiyomiya.

Nah, Scene Yuki berikutnya, dia datang telat ke pesta itu dan langsung nyamperin Junko.
Terus kayaknya Yuki melihat Junko lagi bicara sama biarawan jadi dia penasaran. Ia melihat keduanya dan mengejar Junko saat Junko akan pulang.
Mereka bicara berdua dan dari sana kayaknya Satoshi tau kalau si biarawan itu dijodohkan sama Junko. Dia agak kaget gitu dan setelah Junko pergi, Satoshi membuat ekspresi jahat.
OMG!! Jangan buat Yuki jadi orang jahat donk!!!

Aku banyak ga ngerti nih sama adegan selanjutnya.
Kayaknya Takane ada masalah gitu, entah sama ibunya atau siapa itu ibu-ibu, dia dikasi surat atau uang ya, aku juga ga paham.
Kayaknya ada hubungannya sama Junko. Soalnya ibu itu juga pergi ke rumah Junko dan bahkan sampai berlutut memohon sesuatu.
Kalau aku nangkep sih, kayaknya ibu itu ga setuju sama perjodohan Junko dan Takane dan minta Junko menolak Takane.

Jadi ceritanya, Takane Hoshikawa ini udah jatuh cinta berat sama Junko. dia bahkan harus menenangkan pikirannya dengan mandi di semacam air terjun gitu sambil menutup mata, tapi yang ada dalam pikirannya cuma wajah Junko aja, wajah tersenyum Junko, gimana caranya makan atau wajah menangisnya atau wajah lucu Junko. Dia beneran udah ga konsen lagi.
Makanya dia akhirnya datang lagi dan lagi ke tempat Les.

Singkat cerita, hari itu hari ulang tahun Junko. Kayaknya dia dapat kado dari seseorang / beli sendiri, jadi dia membuak kadonya, isinya sepatu.
Junko emang anak kota banged gitu, jadi dia pilih-pilih baju untuk pergi. KAyaknya dia ditugaskan menemui salah satu anggota les, jadi dia pergi kedesa.
sementara itu disaat yang sama, Takane kayaknya dijodohkan lagi sama wanita yang pake kimono, jadi kesannya lebih kalem gitu.
Nah, disana Junko kayaknya sial, entah itu kena marah atau gimana, dia jadi ga bersemangat, ia bahkan sempat jatuh juga dan hak sepatunya lepas, dia sial banged, mana dia ketinggalan bus juga.

Junko duduk di suatu tempat, kayak persinggahan kecil gitu, aku lupa namanya T___T
Hujan turun pula, dia benar-benar menghadapi hari sialnya, dia menangis.
Nah, saat itu, ada mobil putih muncul, payung hitam keluar dan TAkane Hoshikawa datang kesana menjemput JUnko. WOWOWOWOOWOWOOWOW.
Ia ga lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Junko, ada bunga mawar pula, buket mawar cantik bangeeeeeeeeedddd.

Ada adegan lucu juga pas ini, setelah mengucapkan selamat ulang tahun, terus ngomong-ngomong mereka pelukan. Kayaknya Takane ga tahan lagi, dikirain Junko menatapnya karena apa, jadi dia pikir minta kissu, terus dia mendekatkan wajahnya, makin dan makin, tapi ternyata Junko-nya bersin. LOL.
Keliatan banged gimana malu dan kecewanya pak Biarawan, HAHAAHAHAH.
Nah, pas lagu ending kita jadi tahu beberapa hubungan.
Yang jelas JUnko dan Takane. Kemudian ada 2 orang murid les Junko, mereka anak SMA, kelihatan kayak couple atau bergaya seperti couple, tapi ternyata mereka ga ada hubungan apa-apa dan si cewek ini kayaknya naksir sama Junko OMG!!!!!
Dia senyam senyum melihat fotonya dan Junko, pantes dia peluk-peluk Junko kalau udah ditempat les. Dan teman cowoknya itu punya pacar lain, jadi dia ga peduli.

Kemudian teman Satoshi, si Kimura menangkap basah salah seorang sensei, teman Junko juga, sedang membaca manga gitu. Entah apa maksudnya, tapi kayaknya dia suka sama si Kimura itu. LOL. Aku ga ngerti.
Dan lagi, Jelas Satoshi naksir Junko, jelas. MAkanya hari itu dia mencari Junko tapi Junko ga ada, dan ternyata salah satu guru disana naksir juga sama Satoshi.
Wah, cinta segi banyak nih.

Kayaknya drama ini seru banged. Bakalan nonton full pake sub indo kalau udah rilis nanti, semoga ada yang berbaik hati membuat sub-nya, heheehheeh.
BTW adegan terakhir beneran lucu lhoo~
Junko dan Takane tiba disuatu tempat, Takane narik-narik Junko untuk masuk ke sebuah ruangan, aku kirain kamar hotel gitu, eh, ternyata malah semacam penjara dan dia dikunci disana LOL.
Kira-kira kenapa ya???????

Peran bang Yuki kali ini sebagai 2nd lead male.
Perannya cukup besar nih, aku ngarep banged bang Yuki jadi terkenal karena drama ini. Soalnya di jepang dia belum terlalu terkenal :')
Aku akan menantikan sepak terjangnya lagi di episode selanjutnya, semoga ga dibuat karakter jahat.
Cuma satu sih yang aku sayangkan, yang dipasangin sama Yuki agak kurang sreg orangnya, HAHHHAHAHHA.

Kalau menurut aku sih ini drama yang segar banged. Akting Ishihara Satomi TOP banged. Dia pandai memerankan karakter Junko dengan baik. Kalau Yamapi sih sejauh ini dia hanya menunjukkan 1 ekspresi, jadi masih belum bisa dinilai. Hahahhahahha.
Aku suka banged sama temennya Satoshi, kayaknya orangnya seru gitu, hihihihihihi. Liat aja dia malah ikutan cosplay XD.
Mari kita nantikan episode selanjutnya :)


24 comments:

  1. menurut ku si Yuki bukan pasang muka jahat pas dia tau junko di jodohkan sama biksu... dia patah hati... xixixi :D
    dari info yg beredar, yuki di situ seorg businessman yg belajar conversation inggris di ELA.. pas turun dr tangga bareng Kimura it lg bahas ttg penggunaan kata dlm b.ing.. hahaha
    rasa ny agak aneh liat yuki nanya" ttg enlish, padahal aslinya uda fasih english :'D
    kenapa yuki ny gak di kasik peran jd guru aja ya?? kan keren :D

    gilaaa... english nya Yamapi sama Ishihara Satomi pas debat di kelas keren ^^
    moga si Yuki banyak scene ngomong english nya :D it yg ak tunggu" !!!

    ReplyDelete
  2. Wah.. Ada yg review jg.. Gomawo ^^
    Bgi link streaming nya dong hazuki..
    Nyarinya susah bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dramacool uda ada.. tapi masih raw :'D

      Delete
  3. Baca review diatas, ternyata ini manga yg dijadiin drama. Judul manganya sama 5-ji kara 9-ji made

    ReplyDelete
  4. Menunggu sub nih lama banget yaah...udah penasaran bangeeetttsssss

    ReplyDelete
  5. huaaaa udah lama ga liat yamapi... maap ya yuki, wlwpun suka sama yuki, tp udah dr zaman kuliah suka sama yamapi... ^^

    ReplyDelete
  6. Enak ni drama ya.
    Pengen cari komik ya.
    Ada ngk ya di jual di gramed?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gw juga lg cari niih komikx, kgak sabar banget nunggu doramax tayang secara seminggu cuma sekali doang, bikin strees ajah....
      gw td kegramedia kgak ada ( gramedia jember)
      miiinn....tolongin dooong dimana bisa dapetin tuuh komik ????
      pleaseeee #tangkuptangan

      Delete
    2. Coba cari komiknya di mangahere.co aku pernah baca tapi blom sampe kelar, ceritanya g sama banget, banyak yang lebih suka komiknya tapi aku lebih suka dramanya. Karena menurutku satomi dan yamapi lebih cakep dari gambar komiknya :)

      Delete
  7. Hikss Ketularan Hazuki lagi... baru aja selesai donlod 2 episode with eng sub dan ga sabar menantikan ep 3. Junko sweet banget sih di ep 2 love it! Tq hazuki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permisi numpang Tanya download lewat web mana ya? Arigatou 🙇

      Delete
    2. Klo yg eng sub gatau,, tp klo yg ud sub bahasa indonesia d nontondrama(dot)tv

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Owalah, ada Yuki Furukawa toh :D
    Baru tahu. Coba dia jadi pemeran utama. Pasti langsung tak donlot dorama ini huehehe

    ReplyDelete
  9. Udah lama ga liat bang yuki maenn :'(

    ReplyDelete
  10. Ad yg tau ntn raw nya dimana..? D Jepang ud Ep 5 dsini masih ep 4. Ga sabaran...

    ReplyDelete
  11. Tau judul lagunya yg pas akhiran dramanya ngak? Suka dengernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Back Number bukan ya... iseng2 nyari d yutub sih..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  12. Drama ini lucu dan bagus lagi gw aja smpe penasaran sma cerita selanjutnya bagi yg punya indovision nonton aja di chanel wokuwoku japan dan Pemeran yuki terkenal di jpn krn dramany dia yg mischivous kiss jdi pemenang drama 2015

    ReplyDelete
  13. Yuki ga bgtu terekspos.. menyedihkan. Prtama tau klo yuki lagi promo2 drama ini, aku kira yuki byk mncul. Teryta ngk.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story