[News] Princess Hours Thailand In Progress!!

Thailand kembali muncul dengan berita remake drama koreanya!
Sedang gencar-gencarnya remake drama TV,  Halo Entertaiment malam ini baru saja mengumumkan kalau mereka akan membuat remake drama Korea populer Princess Hours / Goong.

Setelah remake terbarunya terbilang sukses, yaitu Kiss Me, halo entertaiment kembali mencoba peruntungannya dengan meremake drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon ini.
Aku awalnya sempat membuat sinopsis Kiss Me, tapi akhirnya aku minta maaf karena aku tidak bisa melanjutkannya, karena aku merasa mood untuk menulisnya tidak ada lagi, karena aku agak annoying sama Taliw, maaf banged yaa T____T

Princess Hours merupakan drama korea populer tahun 2006 yang dibintangi oleh Yoon eun Hye dan Joo Ji Hoon ini. Menceritakan tentang seorang gadis biasa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan putera mahkota Korea Selatan. Dimana ternyata ia harus menerima kenyataan bahwa ia sejak lama di jodohkan dengan sang putera mahkota dan harus menikah dengannya.

Princess Hours merupakan drama yang sangat-sangat aku sukai dan sudah berkali-kali aku tonton. Tentu saja aku senang dengan remake ini. Dan setidaknya aku mengenal dua pemainnya. Hanya saja, untuk peran Lee Shin, entah kenapa aku agak tidak sreg HAHAAHHAHA.
Rasanya kurang cocok, well, memang belum tahu sih tapi~

Dan ini dia cast-nya!!!
Yaps!! Si Ganteng Tao, setelah cntanya di tolak Taliw, akan balas dendam dengan peruntungan cinta barunya. Tao Sattaphong akan memerankan tokoh Lee Shin, si pangeran yang dinginnya minta ampun.
Shin Chae Kyeong akan diperankan oleh Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha. Siapa dia??
Bagi kalian yang menonton movie Hormones, Seven Something, Sat2Mon dan Bangkok Traffic Love Story, kalian tidak akan asing dengannya. Tau kan ya???

Min Hyo Rin akan diperankan oleh Bebe Thanchanok Ritnaka. Aku sama sekali tidak mengenalinya, tapi di instagramnya dia  suka fitness. HAHHAHAHA.
Dan Lee Yeol akan diperankan oleh Phan Pagiez, katanya pernah main di Gossip Girl Thailand, meski aku ga kenal sama sekali. LOL.

 
Belum tahu kapan drama ini akan tayang, tapi aku akan menunggu untuk melihat still dan teasernya, untuk memutuskan apakah aku akan menontonnya atau tidak.
Update di Halo Entertaiment Instagram, Tao Instagram, PAttie Instagram, Bebe Instagram, Phan Instagram atau tag PrincessHours_Thailand XD

BTW, Pattie mirip sama Baifren yak? Awalnya aku kirain dia Baifren, makanya aku excited LOL.

6 comments:

  1. What day will this lakorn air? Thanks

    ReplyDelete
  2. kenapa nga Aomike aja ya yg main ,,,,

    ReplyDelete
  3. jadinya main kapan ini dramanya? uda exsaited bgt ni....

    ReplyDelete
  4. jadinya main kapan ini dramanya? uda exsaited bgt ni....

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story