[Trivia] My Most Waiting Drama 2016 - All From KBS???

Belakangan ini aku agak bosan nonton drama, entah kenapa ga terlalu excited. Biasanya aku nonton sampe semua drama airing di TV tapi belakangan aku beneran ga mood menonton. Entah kenapa ya. Seingat aku terakhir aku paling excited itu nonton Healer (Itu pun aku nonton pas udah tamat), terus Who Are You (Yang aku ogah nonton 2 episode terakhir), Cheer Up (Aku turut menangis bersama bang Ji Soo) dan She Was Pretty (I looooooooveee this one).

Untuk drama yang masih airing sekarang, well, you know, aku suka banged sama Reply 1988. Postingan blog rata-rata Reply 1988 semua kan? HAHAHAHHA.
Aku bahkan harus merelakan sinopsis Bubblegum dan Kiss Me, karena aku ga kuat menulis banyak sinopsis dalam seminggu, disamping beberapa alasan lainnya. HAHAHAHA.

Nah, setelah aku ingat-ingat untuk drama selanjutnya, kayaknya aku tertarik banged sama beberapa drama yang akan airing 2016 nanti. Dan setelah aku list beberapa, kebanyakan dari KBS ternyata!
KBS belakangan memberikan drama yang bagus sih, tapi ratingnya selalu rendah. Seperti drama belakangan, mereka memilih drama sekolahan, dan ratingnya menyedihkan, padahal ceritanya bagus banged! KBS memang selalu tampil beda kalau soal drama. Dan aku harap, 2016 ini, KBS bisa mengembalikan rating dramanya dengan beberapa drama unggulannya.

Arbitrarily Fond

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, aku sudah tertarik dengan drama yang akan dibintangi oleh dua bintang muda yang sedang populer di Korea, Kim Woo Bin (The Heirs) dan Bae Suzy (Big).
Drama romantis yang memiliki 20 episode ini berjudul Arbitrarily Fond atau Uncontrollably Fond.
Aku berharap mereka akan mengubah judul drama ini, karena sangat sulit untuk diucapkan HAHHAHAHAHA. Aku bahkan ga hapal-hapal sampai sekarang, mesti cek di mbak google dulu.

Drama ini rencananya akan tayang di KBS pada  maret 2016 nanti. Kalau aku lihat dari deskripsinya, ini akan menjadi drama romantis bisa juga disebut mellow dan bukan romance comedy, tentang kehidupan percintaan mahasiswa.
Katanya ini kisah cinta dua mahasiswa yang menjalin kasih dan bertemu kembali setelah mereka dewasa. Dimana si pria sudah menjadi aktor dan penyanyi terkenal, sedangkan sang gadis menjadi PD Dokumenter.
Mereka sudah mulai syuting di bagian kampus beberapa waktu yang lalu, aku yakin gambarnya sudah banyak beredar di Internet.
Semoga Film-nya bagus dan tidak membosankan, karena aku excited banged dengan drama ini, Comeback Suzy dan juga pertama kalinya Kim Woo Bin jadi Male Lead XD
Oia, drama ini juga dibintangi oleh Im Joo Hwan (Oh My Ghost) dan Im Joo Eun (the Heirs).

Descendants of the Sun

KBS Drama satu ini juga paling ditunggu oleh semua penggemar drama Korea! Pasti!
Descendants of the Sun, comeback Song Joong Ki (Nice Guy) yang baru balik wamil dan juga Song Hye Kyo (That Winter The Wind Blow).
Sejak pertama diberitakan, aku paling menunggu drama ini, tapi penayangannya di delay dan delay terus sampai akhirnya tahun depan baru tayang. Dan ternyata di delay lagi dan lagi. Akhirnya aku bosan menunggu T___T *teriak sambil nangis darah LOL

Kisah cinta seorang kapten dan dokter, aku jamin ini akan mellow drama lagi.
Tapi aku ga akan ragu karena Joong Ki dan Song Hye Gyo adalah spesialis mellow drama. Aduuuuh, jadi inget Nice Guy dan That Winter The Wind Blows!!!
Aku udah kebayang gimana ceritanya nanti, pasti akan ada tertembak-tembaknya dan si cewek merawat si cowok, akan ada perang dan lain sebagainya HAHAHHAHA.
Yang jelas ini drama skala besar lhooo, udah syuting di luar negeri juga.
Ini dramanya Kim Eun Suk yang sukses dengan The Heirs kemarin, jadi aku harap dia membuat dramanya lebih sukses lagi, jangan cuma menampilkan wajah tampan aja HAHAHHA.
Drama ini juga dibintangi oleh Jin Goo (Ad Genius Lee Tae Baek) dan Kim Ji Won (The Heirs) dan akan tayang Februari 2016.

Page Turner

Penulis drama I Hear Your Voice akan kembali dalam drama terbarunya berjudul Page Turner. Sayangnya drama ini hanya 3 episode saja. Dan ini bukan drama reguler tapi KBS Drama Special.
Udah lama banged ga nonton KBS Drama Special, terakhir nonton drama Kim Yoo Jung yang Dinger Singer itu (bener ga judulnya ya? HAHAH).

Nah, Kim So Hyun (Who Are You) kembali dengan KBS Drama Special lagi, dan kali ini akan dipasangkan dengan Ji Soo (Cheer Up!!) KYAAAAAAaaa!!!!
 Go Eun Byul akhirnya mendapatkan pasangan juga, Ha Joon! LOL.

Page Turner akan menceritakan tentang seorang pianis muda, siswa di SMA Seni, Yoon Yoo Seul, yang sudah memenangkan banyak kontes piano, tapi ia selalu didikte oleh ibunya.
Karena ibunya punya impian menjadi pianis sejak kecil, jadi ia ingin anaknya melanjutkan impiannya dan memaksanya.
Suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan dia tidak bisa bermain piano lagi. Dengan bantuan temannya, Cha Sik dan saingannya Jin Mok, ia bisa kembali menatap hari baru kehidupannya.

Apakah ini akan menjadi melo drama lagi? HEOL, semuanya melo drama kayaknya.
Aku sangat menantikan drama special ini, mudah-mudahan ada yang membuat sub indonya, meski engsub pasti bakalan ada di KBS World sih LOL.
Drama ini akan tayang Februari 2016.

Splish Splash Love

Satu lagi drama yang paling aku tunggu, tapi kali ini bukan dari KBS, melainkan dari MBC dan hanya 2 episode saja dan tayangnya di akhir tahun ini, BUKAN 2016! Aigooo~
Splish Splash Love judulnya, time slip drama lhoo~
Dibintangi Oleh Kim Seul Gi (Oh My Ghost) dan Yoon Do Joon (Lets Eat 2) drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang terlempar ke Joseon dan bertemu dengan seorang raja muda.

Bagaimana caranya time-slip?

Nah, Kim Seul Gi akan time slip saat turun hujan. Dia benci matematika dan menyerah pada impiannya karena ia tidak pandai matematika. Saat ujian masuk Universitas, ia kembali ke Joseon dan bertemu dengan raja muda Yi Do yang menyukai matematika. Sebagai raja muda, kekuatannya masih lemah dan ia ingin membanguk kekuatan dibantu oleh gadis dari masa depan LOL.

Aku jamin ini akan menjadi drama yang sangat lucu, tapi endingnya pasti sedih T___T
Membayangkan mereka berpisah saja, addduuuuh, jadi ingat Rooftop Prince kalau gini.
Drama ini akan tayang pada 6 dan 13 Desember 2015.
Yuuk mari kita tunggu.

Kayaknya itu saja drama yang PALING menarik perhatianku untuk saat ini.
Semoga aku benar-benar tertarik dan menontonnya. Karena aku trauma, awalnya aku tertarik pas pemilihan cast dan baca sinopsis singkatnya, tapi pas tayang aku malah ga tertarik lagi HAHAHHAHA. Seperti Oh My Venus, sampai sekarang aku belum nonton, bagus ga sih?



6 comments:

  1. OMV menurutku gabungan SWP dan birth of the beauty .. agak2 ketebak endingnya.. Dan ..dan ngebosenin di eps 1 n 2..klu bukan krn so ji sub ,saya udah ga mau nerusin nontonya.. Dorama "dame na watashi ni koishite kudasai " ga tertarik kah?

    ReplyDelete
  2. Kyaaa... Samaan, Min.
    Q jg nunggu drama itu semua. Pa lg yg Page Turner itu. :)
    Dramanya Joongki oppa krna di delay trus Q jd bosen nunggunya. :(
    Semoga nnti bagus... Jd Q gk nyerah nntnnya.
    Klo drama Oh My Venus mnrtQ lumayan, Min. Hahaha... Mngkn krna ringan jd Q lanjut trus. Trutama krna ini dramanya Jisub oppa. :D

    ReplyDelete
  3. Menanti semua drama diatas direcap di blog hazuki...
    Hehehehehe...semangat๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
  4. gak nunggu drama remember apa tyang 9 desember...penulis nya drama i miss you..

    ReplyDelete
  5. Aku juga nunggu dramanya yoo seung ho

    ReplyDelete
  6. Kbs unggulny Di drama weekend rata"... tp liat list bbrpa drama Di ats sprtiny bagus....kita tunggu n liht sj deh.... OMV,kocak abiz sy nontony klo remember pikir" dlu D coz LFny...

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story