[News] Reply 1988 to Hold a Concert On March!


Reply 1988 adalah drama yang sangat populer di tahun 2015. Bisa aku bilang drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi. Sampai episode 16 kemarin, Reply 1988 sudah mencapai rating 18%. Itu benar, drama ini mendapat rating paling tinggi di TVN dan juga mengalahkan drama-drama prime-time di TV juga. Meski masih dbawah drama akhir pekan, tapi untuk sebuah drama TV Kabel, 18% bisa dikatakan sudah hampir mencapai 90% penduduk Korea menonton drama ini HAHAHAHAHHAHA. WOWOWOWOWOWOOW.

Kepopuleran Reply seris memang sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini ada kabar bahwa staf, tim produksi dan beberapa cast akan berlibut ke Phuket Thailand. Kita masih belum tahu siapa cast yang akan ikut, tapi aku menebak, 3 cast utama, Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Park Bo Gum tidak akan ikut karena mereka bertiga SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGAT sangat sibuk.
Tapi kalau seandainya mereka bertiga ikut, maka dengan berbahagia aku meminta ada yang mengupload gambar mereka disana, terutama Hyeri dan Ryu Jun Yeol. HAHAHHAHAHA.

Masih ingat konser Reply 1994?????
Setelah draam berakhir, para cast Reply 1994 melakukan acara fan hug di jalanan yang aku masih ingat antriannya panjang bangeeeeeeeeeeed! Apalagi untuk meluk Jung Woo Oppa alias Trash Oppa-ya. Bahkan ada yang sampe nangis dan anaknya NaJung-Oppa juga datang wkwkwkwkw.
Mereka juga menggelar konser tahun itu, sayang sekali aku cuma bisa liat beberapa cuplikannya saja, ga ada yang high quality.
Nah, ternyata kepopuleran Reply 1988 juga membawa drama ini menggelar konser lhoooooooo~ KYAAAAAAAAAAAAAAAAAaa, aku akan pastikan kali ini aku ingin menonton yang FULLL

Menurut artikel yang dirilis oleh EyeOnRyu, konser Reply 1988 akan diadakan pada 5 Maret 2016 di Seoul Hoegi-dong Universitas Kyung Hee.
Dikonfirmasi Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum serta beberapa cast akan hadir dalam konser ini.
Selain itu, tamu special, Lee Moon See, Jeon In Kwon dan juga beberapa penyanyi akan hadir WOWOOWOWOW.
Tentu saja ini akan menjadi drama konser, karena cast dan juga penyanyi veteran akan menyanyikan lagu-lagu yang dijadikan OST drama Reply 1988, baik itu sebagai OST Official atau insert song.

Aku kecewa karena sampai episode 16 ini, kita masih belum mendengarkan OST yang dinyanyikan cast. Aku masih ingat saat Reply 1994, kalau nggak salah sekitaran 5 episode awal kita udah mendengar OST yang dinyanyikan Jung Woo, Yoo Yeon Suk dan Son Ho Jun. Bahkan semua cast utama menyanyikan OST. Sayang sekali di Reply 1988 ini sepertinya tidak akan ada *nangisdarah.

Padahal aku pengin banged dnegerin OSt yang dinyanyikan cast, apalagi kalau Joon Yeol dan Hyeri duet KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Kayaknya suara mereka bagus-bagus kok, tapi kok ga dibikinin OST ya? Bete deh!
No Eul tuh, suaranya keren abis :)

Bagaimana kalau dikonser para pemain nyanyi juga KYAAAAAAA!!!
Dan aku pengin liat SoBangCha - Last Night Sun Woo, Jung Hwan, Dong Ryong.
Aku yakin pasti bakalan ada HAHAHAHAHAHAHA.

Drama ini akan segera berakhir, dan kita akan kehilangan drama yang membuat kita addicted T___T
Masih tersisa 4 episode lagi :)
Berdasarkan info yang aku dapatkan, bahkan sampai sekarang tim masih syuting adegan tahun 1989 lho.
Kemungkinan harapan akan time jump di episode 17 awal tidak akan terjadi. Karena mereka mash syutung di rumah belajar juga.
Aku begitu takut drama ini akan berakhir dengan ending yang tidak memuaskan, tapi aku akan mempercayakan pada writernim yang TIDAK pernah membuat aku kecewa.

Meski kemarin aku baca artikel katanya mereka belum memutuskan siapa suami Deok Sun! Geotjimmaliji!!!
Dulu pas Reply 1994 dan Reply 1997 mereka juga ngomong gitu, eh, taunya setelah drama berakhir mereka bilang kalau sejak awal suami udah ditentukan!
Ya! Sejak awal kita udah tahu siapa yang akan jadi suami Deok Sun, tinggal prosesnya ini yang membuat deg deg seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrr!!!

OST baru udah keluar tuh, OST part 9.
Kayaknya lagunya tentang perpisahan gitu dan pertemuan kembali. Pokoknya gitu deh.
HAHAHAHAHAHA. Agak badmood karena covernya Taek & Deok Sun lagi HAHAHHAHAHA.

Aku menuliskan polling Reply 1988 akan berakhir pada 5 Januari kan?
Setelah aku cek lagi, ternyata udah ga banyak yang voting sampai saat ini.
Jadi aku putuskan Voting akan berakhir malam ini, malam tahun baru :)
Besok aku akan umumkan pemenangnya dan juga favorite versi aku HAHAHHAHHAHHAH.

Oh Iya, dua hari ini aku sibuk membuat FMV Deok Sun dan Jung Hwan HAHAHHAHAH.
Silakan di cek kalau ada waktu ya, jangan lupa di like hehehhehehhe :)
MV selanjutnya bakalan aku buat kalo udah lompat tahun, karena lagu yang aku pilih cocoknya setelah time jump LOL
Ga bagus-bagus amat kok XD
Happy New Year semuanya!!!







19 comments:

  1. Selalu Berharap yang terbaik aja bwt pasangan DS n JH,,,
    Happy New Year jg bwt Hazuki,,

    ReplyDelete
  2. Iya kaaaaak! Aku khawatir banget 3 episode terakhir old version-nya yang main, bukan mereka /sigh/ Tadi liat beritanya soalnya. Gatau deh gimana. Semoga aja kaya gini, ngumpul bareng, trus flashback macem reply 1997 gitu, jadi fokus ke cinta segitiga juga dan tentunya proses mereka dari pacaran sampe nikah :3 tentu aja otp kita yaakkk. HARUS!
    Iyaaa... Aku berharap Ryu nyanyi, penasaran sama suaraanyaaaaaa! Dan lagiiiii! Aku tergila2 aja sama 2 ost yang di nyanyiin duet Siwon-Yoonjae! Tetep di playlist-ku 2 lagu itu hahaha. Suka banget! Apalagi yang Our Love Like This. Shit! Lagu pasangan banget baper ini gimanaaaaa??? XD Bayangin mereka punya MV ost dan yang nyanyiin mereka sendiri duh! Pasti unyuuuuuu T.T
    Dilema antara ngga sabar sama endingnya tapi ngga pengen drama ini abiiiisssss, ngga bakal excited tiap minggu lagi ini :( tapi gapapa asalkan mereka ngasih adegan yang ngga bikin kita bosen. Aku bakal re-watch 562367412369842 kali! :v berharap yang terbaik aja deh. Tolong jangan kecewakan kita sw-nim!!! EoNamRyu! Uda berkali2 jadi pencarian terbanyak loh. Gae ya harus sama Koyangi! Dog and Cat hahaha.
    BETTY.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya sama yang ep bagian JungbongManok kiss rasa Secret garden itu... Di waktu ke 1 jam 30 menit 30 detik ada boneka kecil hijau kuning di belakang Jungbong Oppa... Itu salah satu hint bukan kak?
      BETTY.

      Delete
  3. apa kalian tau, kl ep 17 akan memasuki thn 1994 ??? udah loncat aja yah, tanpa perkembangan yang signifikan pada OTP

    ReplyDelete
  4. iyah aku baca di twitter kabarnya diepisode 17 ada time jump ditahun 1994, semoga benar. oke selamat tahun baru airin, semuaa juga ..

    ReplyDelete
  5. Kak airin tadi liat berita ep 17 time jump ke 1994 nah tapi lebih di dalemin di ep 18 dan skenario-nya lebih panjang katanya wuuuaaaaahhhh gasabar!!! T.T aku penasaran! Taun segitukan ssangmundong geng uda pada umur 22-an haduuuuhhh uda pada gede semoga bisa nentuin yang terbaik :v aku gasabar liat Gae Jung Pal punya banyak pacar duh aku harap bakal bikin baper dan nangis2 tapi setidaknya hal itu bisa ngebuat kita yakin dan semakin yakin kalo suaminya dukseon ya Jungpal!!! /ya emang sih xD/
    Selamat taun baru ya kaaaaak :D
    BETTY.

    ReplyDelete
  6. Typo -,- Di 1994, mereka bakal umur 24, bukan 22 :v
    BETTY.

    ReplyDelete
  7. lagunya judulnya one day kak yang atas?

    ReplyDelete
  8. Kak Airin, fmv nya baguuus suka bangey... Nanti aku mampir ke youtube deh buat ngelike... Suka banget fmv nyaaa.
    Iya baca beritanya di line katanya bakal ada jump time di ep 17 hore.... samaaa aku juga nggak sabar nunggu junghwan punya banyak pacar, nunggu ayah sama ibu punya anak lagi, nunggu duksoon patah hati karena junghwan punya banyak cewe, penasaran mereka bakal jadi apa nanti, penasaran sama cita citanya noel dan dong ryung nyong, penasaran apa jinjoo bakal sama taek. Hahahahaha
    Aaah banyak imajinasi liar buat drama reply 1988. Semangat terus kak airin. Selamat tahun baru.... Happy new year...

    ReplyDelete
  9. Happy new year all...
    Mereka bikin galau yaa...ga sabar menunggu T_T
    Chingu ada yang tau lagu yg dinyanyiin dok son sama dong ryong yang ada lirik spanyol2nya...waktu belajar bareng sun wo and junghwan serta kakanya...kayaknya enak bgt didengernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku taaaahuuu, judulnya ice cream dari im byeong su, aku dapet dari soundclound. Di soundcloud ada yang punya full ost atau lagu lagu yang ada di reply 1988, total ada 81 lagu. Lagunya enak banget didengerin padahal lagu lama semua. Aku lebih suka lagunya yoo jae ha sih :)

      Delete
    2. Aku taaaahuuu, judulnya ice cream dari im byeong su, aku dapet dari soundclound. Di soundcloud ada yang punya full ost atau lagu lagu yang ada di reply 1988, total ada 81 lagu. Lagunya enak banget didengerin padahal lagu lama semua. Aku lebih suka lagunya yoo jae ha sih :)

      Delete
    3. Wahhh gomawo chingu ^^ ...aku dr kmrn2 nyari malah kgk ketemu..

      Delete
    4. Chingu tau link lirik im byeong su - ice cream love ga ?

      Thanks

      Delete
  10. Airiiiin... MV nya TOP BGT. Tetap semangat yaaa update info R88 nya. Happy new year.

    ReplyDelete
  11. Gak sabar nunggu next episode,sy benar2 menikmati drama ini dan hanya satu2 ny yg sy ikuti krn sy lg malas dan khilangn mood/feel dg drama gra2 sy nunggu descendants of the sun dr awal th kmaren dn bru mau tyg buln dpan.tp sy bner2 dibuat galau replay series again n again :D

    ReplyDelete
  12. Ada yg tau gak jdul lagu opening di episode satu yg nyanyi cowok?

    ReplyDelete
  13. mba hazuki ga nge update konser reply 1988 kah?? saya butuh infoooo... katanya banyak junghwanxdeokseon disana.. bikin doooong.. jeeeebaaal..

    ReplyDelete
  14. lagu yang di ep 05 pas iklan itu apa ya?? ada yang tau nggak?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story