[Trivia] Reply 1988 Behind The Scene Part 6 + Cuap Cuap!


Kita tidak bisa melihat adegan menonton movie OTP, setidaknya ada fanartnya HAHAHAHAHA
Behind The Scene Again :)
Sebenarnya ada banyak yang ingin aku sampaikan pada postingan kali ini, tapi aku sudah lupa semuanya karena minggu kemarin aku ada ujian, HAHHAHAHHAHHA
Padahal minggu kemarin aku juga stalking seperti biasa, hanya saja aku mencoba mengingat-ingat yang akan aku tulis, sayangnya aku lupa sebagian besar.
Youtube Channel TVN merilis Behind The Scene beberapa waktu yang lalu, sebenarnya udah seminggu lalu sih, tapi baru sekarang sempat menulis.
Rasa sedih aku sedikit terobati karena meski di 4 episode terakhir kita dipenuhi kegalauan Jung Hwan, di BTS, tim produksi berbaik hati membagikan BTS Hyeri dan Jung Hwan yang meski sangat singkat tapi membuat kita senyam senyum sendiri.

Bagaimana enggak, ternyata mereka berdua sangat hangat di lokasi syuting.
Meski perbedaan usia cukup jauh, tapi mereka berdua sangat dekat dan bisa aku bilang, di kehidupan nyata, Ryu Jun Yeol ini agak sedikit nakal dan tentu saja perhatian :)

Oke, langsung saja cek videonya di bawah ini :




Screencapture :

BTS ini adegan di Cafe saat The Gang berjanji ngumpul karena tonkatsu gratis Dong Ryong :)
Adegan BTS dibuka dengan Jun Yeol Oppa dan Hyeri yang pegangan tangan!!!!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!
Aku ga tau mereka ngapain, mungkin Hyeri kedinginan jadi Jun Yeol menggenggam tangannya XD
MAna Bo Gum juga ikutan menyatukan tangan mereka hehehhehehehe
Liat th senyum Oppa XD XD

Nungguin syuting, OTP kita bosen :)
Jadi Jun Yeol Oppa iseng ngambil handphoe-nya dan merekam Hyeri XD
Hyeri lucu banged, dia sengaja buat wajah lucu maju-maju ke kamera Jun Yeol Oppa KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Oppa, itu videonya mau diapain coba?! Koleksi kah? Diliatin tiap malam? kekekkekeke

Hyeri dan Jun Yeol Oppa juga asyik dengan dunia mereka sendiri sementara PD-nim menjelaskan adegan pada yang lain yang terlihat serius. Eh, mereka malah saling kirim tanda hati, KYAAA!!!
Bisa kah kalian juga semanis ini sebagai Deok Sun dan Jung Hwan?!
Aku sudah mulai bosan dengan kegalauan HAHAHAHHAHAHHAA
Mereka cocok juga di dunia nyata :)

Jun Yeol Oppa menjaga hoobae-nya dengan baik, saat break syuting dan mereka harus menghabiskan tonkatsunya, dengan baik hati ia menyuapin Hyeri, KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
Hyeri awalnya malu-malu tapi membuka mulutnya dengan ladylike!
OMG! Stop make me think you two already dating!!!
Dan ternyata Jun Yeol melakukan hal yang sama pada Bo Gum juga, dia juga nyuapin Bo Gum dan kalian bisa lihat wajah Hyeri yang masih makan tonkatsu-nya agak bete gimanaaaaaaaaaaaa gitu.
Kayaknya dia jadi ga merasa special karena bukan hanya dia yang disuapin, jadi dia membuka mulutnya dengan lucu minta suapin lahi HAHHHAHAAHAHAHHAHAH
I love her :)

Sebelum adegan Jung Hwan pergi dari sana, Hyeri merapikan rambut Jun Yeol dulu, dengan senyuman manis seperti seorang pacar XD XD XD *delulu mind :)
Dan kemudian Jun Yeol Oppa berpisah dengan mereka setelah say goodbye T____T

Hyeri juga lovely saat ia syuting berdua dengan Bo Gum, seperti biasa.
Lucu banged pas dia mempraktikkan adegan pria mesum di depan Bo Gum dan Bo Gum diam-diam memuji akting Hyeri di depan kamera.
Hyeri datang dan bertanya dia bilang apa, tapi Bo Gum bilang itu rahasia. Hyeri kepo LOL.

Kita juga melihat BTS Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young saat adegan malam ketangkep Taek. LOL
Cuaca diluar dingin banged, jadi mereka pake pemanas juga dan saat adegan ketahuan Taek, Hye Young memasukkan tangannya di dalam saku Kyung Pyo.

BTS Adegan pantai, Lagi-lagi Jun Yeol Oppa iseng sama mereka, kali ini sasarannya adalah Hye Young, ia memainkan kacamata Hye Young HAHHAHAHAHAH.
Dan dia menikmatinya LOL.

Mereka pisah syuting saat adegan Deok Sun dan Taek yang makan cemilan berdua.
Aku seneng banged Jun Yeol Oppa mengkhawatirkan Hyeri KYAAAAAAAAAAAA!!!
Dia khawatir Hyeri bakalan demam karena cuaca disana dingin banged :)

Jun Yeol kayaknya bicara sama Bo Gum dan dia mengatakan kalau dia ga apa-apa punya 1 kantung pemanas saja LOL.
Mana diletakkan di leher lagi HAHAHHAHAHA

Hye Young mengomentari Jun Yeol Oppa yang berusia 30 tahun dan Lee Dong Hwi yang berusia 31 tahun, pria dewasa tapi paling kekanak-kanakan diantara mereka hHAHAHAHAHHAHAHA

Jun Yeol memulai aksi membagikan kantong pemanas pada pemain yang lainnya.
Lucunya dia gayanya sok cool gitu. Dia memberikan kantong sambil melihat ke arah lain dengan gaya cool, HAHAHAHAHA., Bo Gum aja bingung, tapi akhirnya dia ketawa apa maksudnya.

Tentu saja itu hanya alasan, karena sebenarnya tujuan utama Jun Yeol Oppa adalah Hyeri LOL *delulu shipper :)
Liat tuh Hyeri seneng banged dapet kantong pemanas dari Jun Yeol Oppa XD

Jun Yeol Oppa juga ga lupa memberikan pada Hye Young dan Dong Hwi Oppa XD
Supaya dia ga ketahuan hanya mengkhawatirkan Hyeri HAHAHHAHAHAHHA.
Aku ga kuat buat ga ketawa liat wajah Oppa yang beneran bergaya cool kayak Jung HWan pas memberikan hotpack itu HAHHAHAHA

Saat selesai syuting dan mereka istirahat, pada pria memperlakukan para wanita dengan baik. Dong Hwi Oppa memeluk Hyeri dan Bo Gum memeluk Hye Young :)

Sayangnya dua orang ini malah asyik mencari spot untuk foto-foto HAHAHHAHAHAHAHAHA

Setelah yang lain meninggalkan lokasi syuting, Hyeri dan Bo Gum tinggal disana untuk menyelesaikan adegan mereka, adegan paling aku suka dari pasangan Taek dan Deok Sun.
Bo Gum ini kalau sama rekan syuting wanitanya selalu baik banged XD
MAna pake peluk-peluk lagi, udah deh Bo Gumie, kamu sama Irene aja yaaa~


Adegan di pantai pure Hyeri dan Bo Gum, bukan Taek dan Deok Sun LOL
Karena mereka berdua bebas main di pantai dan teriak-teriak LOL.
Aku suka adegan di pantai ini, cara editing tim produksinya keren, mana OST-nya juga bagus banged. Awalnya aku pikir OST nya romantis, ternyata setelah aku baca liriknya itu lagunya tentang perpisahan HAHHAHAHAHAHA.

Hyeri V-App


Hyeri melakukan V-App Broadcast special selama Reply 1988 ini. Seingat aku baru 3 episode seih, sampai postingan ini dibuat.
Episodep pertama, Bo Gum sebagai cast, FULLLLLLL!
Semua menantikan kapan Jun Yeol juga ikutan V-App bareng Hyeri kayak Bo Gum, sayangnya Oppa hanya muncul 2 menit lebih sedikit, tapi begitu bermakna.

Jun Yeol Oppa muncul di episode 2 V-App Hyeri, saat itu Hyeri siaran memperlihatkan cara make up minimalis Sung Deok Sun.
Saat penutupan tiba-tiba Jun Yeol Oppa muncul dan kalian bisa lihat kalau Hyeri seneng banged pas Jun Yeol Oppa muncul. Jun Yeol Oppa nanya dia lagi ngapain dan saat Hyeri bilang V-App, Jun Yeol Oppa tahu kalau minggu lalu Hyeri syuting bareng Bo Gum dan katanya dia ga mau ikut karena Hyeri sudah melakukannya dengan Bo Gum HAHAHAHHAHAHAHHA.
Cemburu nih yeeeeee~

Nah, yang paling menarik itu ekspresi Hyeri yang kelihatan sedih XD
Kayaknya dia mau Oppa juga tampil kali ini, tapi pas Oppa bilang gitu dia menunjukkan wajha sedih, karena V-App ini langsung, jadi ga ada editan, aku bisa liat kok dia kecewa, jadi dia minta Oppa memberi salam pada pemirsa, Hyeri manggil beberapa kali, bahkan memanggilnya Ajusshi dan dia dicuekin HAHHAHAHAH.
Tapi akhirnya Oppa menyapa lewat ruang gantinya, Hyeri seneng banged :)

Terus dia pindah karena Oppa mau ganti baju dan tiba-tiba Jun Yeol muncul membuat senyuman Hyeri sumringah, apalagi Oppa meletakkan tangan di bahu Hyeri dan memberi salam ppada pemirsa, kemudian dia pergi HHAHAHHAHHHHA.
Nah, si Hyeri ini mudah ditebak, dia malu. Dia langsung menyentuh bibirnya lhooooooo HAHHAHAHAHA. Gara-gara ini delulu shipper termasuk aku juga mikirnya kalau mereka berdua sudah melakukan adegan kissu, makanya Hyeri otomatis menyentuh bibirnya saat Jun Yeol merangkulnya dan setelah itu dia sedikit kehilangan konsentrasi KYAAAAAAAAAAAA!!!!

Aku ngerasa Hyeri ini suka pria dewasa di dunia nyata. Karena kalau melihat dia di Variety Show bareng Girls Days, Hyeri agak kekanak-kanakan, dan biasanya tipe kayak gitu suka yang dewasa-dewasa, bener gak sih? HHAHHAHAHAHHA.
Well, bicara soal mantan pacar Hyeri, Tony Ahn, jarak usianya lho jauuuuuuuuuuuuuuuuhh, semoga deh *mari berdoa HHAHAHAHAHA

NAh, bicara soal teori, aku udah ga mood membuat teori Reply 1988 lagi, kenapa?!
Karena udah jelas kalau Jung Hwan adalah suami Deok Sun.
Aku memang udah yakin sejak awal, cuma cara penulis membuat mereka bersatu itu membuat aku gregetan. KAlau aku ingat-ingat, di Reply sebelumnya yang aku dukung juga pasti menang, tapi mereka ga membuatnya segregetan kali ini.
Aku ingat aku juga galau saat NA Jung dan Trash Oppa berpisah, tapi itu hanya sebentar, ga sampai 4 episode dan sampai membuat aku frustasi, tapi ini memang sudah keterlaluan T___T

Pagi ini di soompi lagi sibuk dengan angka 7.
7 adalah lucky number-nya Jung Bong Hyung, pernah disebutkan oleh Jung Hwan, meski akhirnya ia tidak lulus masuk universitas, tapi hasilnya ia berkencan dengan anak orang kaya.
di Reply 1997, Joon Hee mengatakan kalau Si Won dan Yoon Jae akhirnya bersatu setelah 7 tahun sejak ciuman pertama mereka :)
di Reply 1994, ayah mengatakan Na Jung dan Trash Oppa akhirnya menikah setelah 7 tahun, tidak dihitung dengan masa putus mereka.
Lalu bagaimana dengan 1988?
Banyak yang mengatakan kalau kita akan mendapatkan time jump ke 7 tahun kemudian dan akhirnya setelah sekian lama, setelah 7 tahun berlalu, pasangan kita akan bersatu dan mulai pacaran lagi, setelah 7 tahun.
Jadi pertanyaannya adalah, tahun berapa?
Kalau dihitung sekarang, berarti tahun 1996 donk? Apa ga sekalian 1997 aja time jump-nya?

Reply 1988 memang semakin populer sekarang, ratingnya udah nembus 15% aja.
Aku berdoa ratingnya tembus 20% biar ada banyak event :)
Hyeri yang awalnya di caci maki akhirnya mendapatkan buah hasil kerja kerasnya, ia menjadi sangat disukai di Korea. Aku bisa liat kalau dia pengin banged akting dan bekerja keras untuk itu.
Mengagumkan dia mendapatkan 28 tawaran CF, katanya itu lebih banyak dari Suzy? WOW.
Tapi semua memuji Hyeri yang memulai dari 0 dan bukan karena kekuatan agency-nya :)
Dia mulai dari bawah, karena sejak awal semua tidak menyukai aktingnya, dia diejek dan aku sedih saat melihat cuplikan GD One Fine Day, Soo Jin unni bertanya apakah Hyeri membaca komentar di naver dan Hyeri mengatakan semua yang ada adalah komentar buruk T____T

Aku mengikuti sejak awal Reply 1988 di umumkan dan memang benar, semua komentar di netizen buzz (yang menerjemahkan komentar di naver, daum dan sebagainya) menganggap remeh Reply 1988, karena Hyeri. Aku bisa membayangkan bagaimana dia menangis membaca komentar 'Reply 1988 akan gagal karena Hyeri', pokoknya komentarnya mengerikan.
Aku tahu kalau Shin PD awalnya juga ingin mengikuti kata netizen dan mereka mencari casting lain sebagai Sung Deok Sun, tapi mereka tidak menemukan aktris lain yang cocok dengan harapan mereka dan akhirnya mereka melawan netizen dengan tetap mengcasting Hyeri dan PERFECT!
Aku ga bisa membayangkan aktris lain memerankan Deok Sun, karena Hyeri udah pas banged :')
Well, sejak awal SW nim bilang kalau dia membuat karakter Deok Sun berdasarkan Hyeri di VAriety Show sih :)
Proud of you girl :)


Aku menyukai Girls Day sejak lama, aku suka musik-musik mereka. aku tahu mereka cukup banyak kontroversi karena mereka adalah Girl Group yang mengusung tema seksi, meski sebelumnya mereka membawa tema cute, namun sejak member berubah menjadi 4 orang, mereka menggunakan teman seksi dan memang seksi-nya GD bener-bener deh, dan aku paling shock dengan Ring My Bell T__T
Awalnya di GD aku suka sama Yura unni :)
Tentu saja aku juga menonton WGM Yura-JongHYun, HAHAHHAHA, aku penggemar mereka dan aku bisa lihat kalau netizen sangat memuji Yura.
Dan kali ini Hyeri mendapat image positif :)
Aku suka Gils Day karena mereka pekerja keras, dari Agensi kecil, mulai karir dari bawah tanah dan akhirnya bisa membeli sebuah gedung, hanya dengan Girls Day saja. Agensinya cuma punya GD.
Baru-baru ini aku liat banyak video GD tampil di Instagram dan Hyeri pake model rambut Deok Sun, HAHHAHAHA, dia nari seksi ala Deok Sun dan aku suka itu LOL.
Aku suka Hyeri dengan make up Deok Sun, karena make up tebal Hyeri biasanya menurut aku auranya kurang dapet :)

Nah, Joon Yeol Oppa jangan ditanya, dia juga memulai karirnya dari bawah. Banyak yang meremehkan karena dia terlambat memulai akting, diusia 30an. Tapi Joon Yeol Oppa orang yang positif. Dalam interviewnya ia mengatakan akting tidak berdasarkan usia, kalian bisa berakting semampu kalian dan tidak ada batasan usia didalamnya. I love you man!!!
BAru-baru ini Joon Yeol Oppa mendapatkan peringkat pertama sebagai Trending Figure! WOW!
Dia mendapatkan 6 juta lebih poin WOWOWOOWOWOW.
Diikuti Politisi Ahn Cheol Soo, Park Geun Hye (SK president), Moon Jae In, dan Kim Moon Sung, dan selebriti Park Myung Soo dan Yoo Jae Suk.
HOWAAA Oppa, your popularity is no joke!

 
Joon Yeol Oppa untungnya ga berubah setelah kepopuleran yang ia peroleh.
Ia tetap ramah pada fans-nya, kalian bisa liat video amatir yang beredar di IG dan Twitter saat ia menghadiri VIP premier The Tiger dan Himalaya, dia dijaga ketat tapi kemudian ia lari ke arah fans-nya dan memberikan salam kayak Kwang Soo HAHHAHAHA.
Oppa juga membalas beberapa mention fans di IG-nya salah satunya ada fans yang mengirim direct photo di IG dan Oppa membalasnya :)

Bicara soal IG, tentu saja kita ga akan lupa sebelum episode 13 dan 14 tayang, Oppa dan Hyeri balas-balasan di IG HAHHHAHAHA.
Berawal dari Oppa yang mengupload 2 foto dari pemotretan 1st LOOK, dimana di foto yang paling HOT yang paling aku suka diantara 3 foto 1st LOOK, Hyeri menggunakan akun instagramnya dan memberi komentar : Nuguseyo?
Oppa menjawab dua kali, Ryu Jun Yeol i da (Ini Ryu Jun Yeol).
Kemudian Oppa membalas dengan membuka instagram Hyeri dan mencari foto Hyeri untuk promosi Ring My Bell, dia  membalas : Nuguseyo?
Dan dia mencari Foto Hyeri sebagai Deok Sun dan menulis : Ah~ Deok Sun.
Dan Hyeri membalas Soo Yeo-i HAHHAHAHAHHA
Mereka berdua ini lucu banged :)

Oppa juga nakal sama Hye Young, dia mengupload foto pemotretan bareng Hye Young dan menulis dengan mempraktikkan adegan Reply 1994 saat Trash Oppa memanggil Na Jung ke kamarnya cepat-cepat cuma buat mematikan lampu LOL. Aku suka adegan itu.
Hye Young juga membalas seperti kata-kata Na Jung. HAHAHHAHA.

 Eun Ji baru-baru ini mengunjungi lokasi syuting Reply 1988 dan bertemu kembali dengan papi Sung :)
Dalam beritanya sih ga ada menyinggung soal cameo, tapi Eun Ji biasanya memang datang ke lokasi syuting seperti di Reply 1994 dulu dan aku yakin banged kita akan mendapatkan cameo dalam waktu dekat XD
Aku penasaran kali ini cameo kita gimana ya HAHAHHAHAHA.
Aku ketawa ngakak pas cast Reply 1997 muncul di Reply 1994 dan aku kira HAk Chan ga ikut jadi cameo, ternyata mucul sebagai anak didik Na Jung HAHHAHAHAH.
Kali ini ceritanya gimana ya?
Dan gimana juga dengan Reply 1994? Karena Ssamundong Gang itu seumuran sama Trash Oppa, apakah mereka akan ketemu di Universitas?

 Cute gif XD XD XD
Aku butuh asupan BTS OTP lain HAHAHAHA


15 comments:

  1. ciee eunji beneran datang ya? pasti senang lihat joonyeol oppa soalnya dia bilanh joonyeol so hot 😂 semoga dia nyempil deh di R1988

    ReplyDelete
  2. eun ji dtg ke lokasi...
    jadi ingat kamera doksun yg ketinggalan dkereta dan sampai di busan ....!!!!
    pertanda kah?
    tapi sebelumnya ara dan jung woo oppa juga datang ke lokasi syuting ??

    ReplyDelete
  3. Emang Reply 1988 di bilang gila! Ga manusiawi banget! 16% buat TV kabel sama aja kaya 40% tv nasional! Hiyaaaaa daebaaaak! Keren banget ah! Makin cinta sama ni drama. Tapi gitulah gaenaknyaaaaa! Nunggu 1 minggu itu susaaaaah! Aku di buat gila berhari2 nungguin drama kurang ajar ini. /nungguin JungSeon juga pastinya/ Walopun agak kecewa sama ep 13 tapiiiii okelah! Sukses ngebuat aku nangis ngebicarain masalah ayah. Ah sukaaaaaaaaaa banget!
    BETTY.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seminggu + 2-3 hr lg buat nunggu yg d sub'a
      uwwooww bgt ni drama

      Delete
  4. iya aku dulu baca penolakan nitizen dan walopun aku ngga gitu tau hyeri dan GD tapi itu komen emang gila banget. sedih loh... and wonder kemana orang2 itu sekarang?

    kalo RJY semacem meteor yg entah dateng darimana yah, pluk jatoh aja. hahaha wawancara terakhir sama majalah first look doi bilang kalo dia ngga ada masalah sama sekali dengan wajahnya. "I’m extremely satisfied with my face. I think it has a unique characteristic and it feels good."

    Semoga abis R88 karir mereka semakin baik yah, they're so talented.

    @RYN SOO : iya itu ara sama jungwoo malah paling dulu main ke lokasi syuting waktu awal2 R88 tayang.

    ReplyDelete
  5. aku suka ekspresi joon yeol senyum saat hyeri benerin rambut joon yeol waktu d resto,

    pose kyung pyo ngingetin pose "aneh" nya saat di FBND dulu,

    ReplyDelete
  6. Airin mw tnya koq aq kurang paham dg tahunya reply yg skrng.. kan pas jung hwan ma deok sun liat sttarynightny lee moon sae kan d foto da thn 1989... trus d ep 11 atau 12 kan mereka merayakan thn bru keluarga deok sun mudik, kel kim lburn ke jepang... tp kok di ep 13 pas scene dongryong nyapu sama ayahnya kok thnny 1989 bln 2 ya... bknny kalao urut ep hrusnya dah thn 1990 ya.... ya ga si????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun baru yg dimaksud ep 11 dan 12 itu tahun baru lunar (tahun baru cina. Klo di indo kita bilangnya imlek)
      Lunar new year kan gak bersamaan dengan taun baru masehi. Biasanya antara bulan februari dan maret.
      Di negara asia timur mmg lebih merayakan besar2an lunar new year. Karena lebih berkaitan dengan leluhur mereka.
      CMIIW yah

      Delete
  7. aku juga yakin kalo jung hwan yang bakalan jadi suami duk sun,tpi aku ga bisa bilang ga buat dukung pasangan taek sama duk sun mereka beneran imut banget,sedih banget pendukung jung hwan duk sun banyak banget,sedngkan Taek Duk Sun ahh sudahlah~~

    ReplyDelete
  8. Kakakkk! Finally! Ada OST yang pict-nya OTP kitaaaaa! Aku uda nunggu lama banget haaaah akhirnya OST part 8-lah jawabannya! Semoga aja bagus dan bikin kita melayang2/? Kebetulan Sojin juga yang nyanyi, cie kakak-nya dukseon di GD :v
    Aku sudah menunggu lama... Kenapa belum ada ost yang gambarnya mereka berdua. Padahal gambar taek-seon uda ada yang I Can Only Give You Love aku iriiiiii bingits hahaha.
    Tapi akhirnyaaaaaa! Ada juga! Walopun A Little Girl yang asdfghjkl banget buat mereka cocok banget buat merekaaaa! Tiap moment mereka! /yang kemaren dipake juga buat taek-seon aku marah banget ish/ xD
    Tapi perlu juga ost yang pict-nya ya mereka berdua! Apalagi scene Junghwan melindungi Dukseon di bis itu harusnya pict itu buat A Little Girl-nya sebbel iiiihhh x( cocok banget buat mereka berduaaaaaaa! but gapapalah semoga yang ini bakalan bagus dan memuaskan! Amin!
    Selalu berdua agar otp kita berlayar sampe ke tujuan. Amin.
    BETTY.

    ReplyDelete
  9. Aku jadi tiba-tiba lupa sama episode 13 yang dikit mengecewakan. Ahahaha. Hyeri Joon Yeol cocok hahahaha.
    Berharap episode 15 kegalauannya sedikit berkurang. Besok malem ada rawnyaaaaaaa.... Makasih kak airin buat share BTS Reply 1988 😁😁😁

    ReplyDelete
  10. Ada yg tau lagu wktu duksun bw papan nama itu lagu siapa ya ? Dan judulnya apa ? Terim kasih

    ReplyDelete
  11. uhhhh tengkis kak Airin udah posting bts nya r88. aku seneng banget tau eunji dateng ke lokasi syutingnya. sebelumnya aku sudah baca artikelnya dan dia bilang ia rindu sama ayahnya wkwk. aku beneran ga sabar sama nanti malem. dan aku pasti bakalan tidur malem buat nunggu spoilernya. dan aku berharap banyak dgn eps ini, soalnya sisa eps u/ minggu depan tgl 4. aku bisa bayangin gimana frustasinya fans setia reply kalo di eps 15 otp ga maju2. dan aku setuju sama kak airin, kalo junghwan oppa bakal jd future husbandnya dokseon karena aku feelnya sama mereka berdua. kalo sama taek aku feelnya berasa kalo mereka just friend, dan taek terjebak di friendzone lol. aku berharap banget dpt cameo nya eunji dan berharap banget kalo apartementnya di 2015 tetanggaan sama najung-ssireki dan siwon-yoonjae berharap bisa liat keluarga mereka dimasa depan. terlebih buat ketemu siwon-yoonjae hahaha. thanks buat bts nya unnie. semangat yaaaaaa.

    ReplyDelete
  12. asli bts ny bikin geregetan.. hyeri ma rjy oppa udh kyk asli dating.. hihihi.. bogum pula brani"ny pluk" hyeri.. ntar irene unnie kan bsa marah.. hahaha

    iya g ush pke ptunjuk".. udh mkin jlas klo junghwsn tu suaminy deoksun..
    n prgntian nma deoksun jd sooyekn mgkin bsa jd kunci stlah timeskip.. dsaat smua org udh kbiasaan mggil sooyeon.. tmn" kuliah jg.. cma junghwan yg ttp mggil deoksun.. n jdny ntar so sweet de.. >o< kan kykny mpe ep 14 junghwan g prnh mggil nma deoksun..kan.. n mgkin klo junghwan yg mggil "deoksun" DS g bkal ngralat marah kyk klo org larn mggil dy gtu.. kyaaaaa >o<

    eh keinget komentar" kejam netizen..ttg r88..wkt hyeri dumumin jd cast.. kejaaamny... "ni bkal jd reply plg flop" "aq gx bkl nnton, krna bkal jlek" bla bla bla smcam gtu.. g kbygin gmna rasany jd hyeri bca tu smua...
    tp ahirny hyeti bisa buktiin.. daebak.. ^o^

    ReplyDelete
  13. Ka nemu dimana v app nya hyeri yg bang jun yeol nya muncul? Di v app nya girls day?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story