[News] Reply 1988 Ssangmundong Gang Going to Africa for Youth Over Flowers!


KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
Akhirnya kabar yang aku tunggu-tunggu ternyata malam ini menjadi kenyataan!
Aku udah berdoa sejak lama, berharap Na PD akan menculik anak-anak geng Ssangmundong untuk ikut dalam variety show TVN-nya, Youth Over Flowers!
Dan sekarang, kita tinggal nunggu tanggal tayangnya!!!


KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Aku excited banged sama variety satu ini karena beda dari yang lain.

Malam ini, saat artikel ini ditulis, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong sedang dalam pesawat menuju Afrika untuk syuting Youth Over Flowers edisi Afrika.

Lah? Kan mereka lagi liburan di Phuket mbak?

Nah, itu dia uniknya Na PD. Dia selalu datang disaat yang tak diundang dan 'menculik' anak-anak yang ia pilih HAHAHHAHAHAHHA.
Saat Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong lagi menikmati liburan di Phuket, bayangkan kagetnya mereka saat Na PD muncul untuk menculik mereka langsung terbang dari Phuket ke Afrika HAHAHHAHAHAHA,. Nggak sabar pengin liat reaksi mereka.

Park Bo Gum juga akan menyusul nanti setelah rekaman MusicBank-nya selesai.
Sebenarnya aku sedih karena Lee Dong Hwi nggak ikut T___T
Padahal bakalan seru juga kalau dia ikut hehehehhehe.

Bagi kalian yang belum tahu, Youth Over Flowers adalah sebuah variety show yang tayang di TVN yang di produseri oleh Na Young Suk PD-nim (PD-nya KBS 1N2D season 1).
Ini adalah variety show yang unik, dimana Na PD akan 'menculik'  orang-orang yang ia pilih untuk liburan dan bersenang-senang disuatu tempat. Sebenarnya ini masih edisi liburan, hanya saja tempat yang Na PD pilih biasanya unik dan satu hal yang penting adalah MURAH. HAHAHHHAHA

Youth Over Flowers sendiri sudah tayang sebanyak 3 season. Edisi Peru, Edisi Laos dan sekarang sedang tayang Edisi Iceland.
Aku tidak menonton edisi Peru saat itu, karena aku tidak terlalu kenal yang main. Tapi aku tidak bisa untuk tidak menonton edisi Laos, karena cast Reply 1994 yang main, ada Yoo Yeon Suk, Son Ho Jun dan Ba Ro yang berpetualang di Laos. Aku benar-benar jatuh cinta pada YOF ini karena mereka bertiga, yang nggak terlalu pintar bahasa Korea dan liburan ala anak muda ke tempat yang unik, yang indah dan menyenangkan.

Aku sekarang juga mengikuti edisi Iceland karena ada Jung Woo Oppa-ya, Kang Ha Neul dan Joo Jung Suk. Mereka sebenarnya berempat tapi yang satu lagi aku lupa namanya. Disini kita bisa melihat kepribadian masing-masing cast dan aku beneran baper karena Joo Jung Suk ternyata jauh beda dari perannya di Oh My Ghost dan membuat aku ketawa-ketawa karena dia polos banged HHAHAHAHAHHHAHA.

Istilah 'menculik' adalah khas-nya Na PD, karena ia sama sekali tidak memberitahukan pada para cast tentang mereka yang ikut acara YOF ini. NA PD hanya berdiskusi dengan manajemen dan manajer-nya dan para cast benar-benar tidak tahu akan hal itu, tiba-tiba mereka dipertemukan dan langsung berangkat saat itu juga, tanpa banyak persiapan.

Aku masih ingat banged pas Edisi Laos, Yoo Yeon Suk, Son Ho Jun dan Ba Ro dipertemukan untuk syuting selamatan TVN dan mereka asyik cerita mengenai proyek terbaru mereka ternyata itu hanya candid kamera dan mereka shock karena harus langsung berangkat ke Laos saat itu juga, tanpa manajer. LOL.
Edisi Iceland sendiri para cast sudah tahu kalau mereka akan ikut YOF, hanya saja mereka masih belum tahu kapan berangkat dan siapa saja yang ikut, jadi pas pertemuan malam itu, mereka semuanya kaget ternyata orang yang akan pergi liburan bersama mereka adalah orang-orang dekat. Joo Jung Suk aja katanya survei dulu dari season sebelumnya dan bilang kalau ia takut mereka langsung berangkat malam itu, meski Na PD bilang mereka berangkat besok. Ya iya, Na PD bilang mereka berangkat besok itu di jam 12 malam, setelah lewat jam 12 malam kan udah 'besok' aja tuh, langsung berangkat mereka HAHHAHAHHA.

Jadi nggak sabar dengan edisi Afrika ini!
Gimana ya kira-kira ekspresi para pemain?
Mereka dikasi uang berapa ya?
Nginap dimana?
Ngapain aja?
Apakah masih ada juga yang belum biasa naik pesawat disana? HAHHHAHAHAHA.
Soalnya di edisi Laos, Son Ho Jun kelihatan banged belum pernah naik pesawat dan di edisi Iceland Joo Jung Suk juga HEOLLLLL!

KYAAAAAAAAAA!!!
Aku excited banged dan nggak sabar!
Pokoknya aku yakin aku bakal nonton edisi yang satu ini, untungnya banyak fanbase yang tertarik, jadi semoga engsubnya cepat rilis, soalnya yang Iceland engsubnya lama banged T____T

BTW aku juga belum tahu mereka bakalan ke Afrika bagian mananya.
Yang jelas edisi kali ini pasti panas banged HAHAHHAHA.
Apakah mereka bakalan buka-buka baju kayak YOF Laos kemarin? HAHHAHAHAHA
EDIT : Mereka akan pergi ke Namibia, tujuan akhirnya adalah air terjun Victoria! WOWOOWOWOWOWOOWOWOOWOW

Hmmm, oke, sebelum itu jangan lupa kalau TAXI Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi bakalan tayang tanggal 26 Januari 2016. Kayaknya mereka dibagi jadi 2 part deh, aku liat previewnya ada Jun Yeol dance HAHAHHAHAHAHHA. Jadi ingat video yang dia dance di pernikahan temannya LOL.

Oke sampai disini dulu news kali ini :)
Na PD memang DAE to The BAK banged!!!
 I Love You Na PD~
Karena aku bisa jadi sering-sering liat Jun Yeol di Variety TVN kesukaan aku (kalau bisa nanti jangan lupa ajak dia jadi cast di Three Meals A Days juga donkkk!!!)
Tanggal tayangnya belum tahu, kemungkinan tayangnya di bulan Februari :)
Keep Update ya~


22 comments:

  1. Replies
    1. aku download, biasanya aku cek episode terbaru di forum soompi Youth Over Flowers, disana update RAWnya di dailymotion dan ada juga link yang ngesub :)

      Delete
  2. ini seriusan kan,, hahaha,, baru baru ini ga sengaja lihat yg YOF edisi laos dan sempeet banget kepikiran,, gimana ya kalau pemain reply 88 juga ikutan kayak gitu.. ya ampunn dugaan ku sungguh terkabul.. ga sabaaarr.. kak airin ngrecap edisi ini dong tolong,,hahaha,, pasti lucu lihat reaksinya mereka semuaa,, aaaahhhh ga sabaar.. terima kasih infonyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang LAos seru banged kan????? XD XD XD XD
      aku juga dari kemarin ngarep banged Na PD bakalan menculik mereka, tapi aku nggak nyangka bakalan secepat ini HAHAHAHHA

      Delete
    2. seruu banget,, ketawa ngakak lihatnya,, tp juga dibuat sedih lihatnya,, hahaha.. pokoknya keren banget acaranya kak..ga sabar pengen lihat penuh edisi yg ini,, haha.. kita harus sabar untuk menantikannya,, dan aku jamin aku bakal lihat secepatnya stelah acaranya tayang di korea walau masih raw,, hahaha

      Delete
    3. aku berharap ada sesuatu yang terkuak yang blm kita ketahui setelah acara ini,, haha,, yg pasti ttg reply88,, haha

      do u know what i mean??? hahaha

      Delete
  3. sayangnya aku gk bisa bahasa inggris...nonton pun gk nyambung

    ReplyDelete
  4. yahooo... asikk lebih seru lo ada hyeri juga hahaha... aq baru donlot yg versi laos yg iceland lm susah engsubnya...

    ReplyDelete
  5. Mba Airin...kalo udah tayang bagi bagi link nya yah...
    Pleaseee...

    ReplyDelete
  6. Hai~

    Aku udah nonton YOF yang peru dan laos... aku aja baru ngeh kalo ada yang edisi iceland *mian
    Na PD emang mantap *jjang

    Sedih juga Lee Dong Hwi ga ikut. Mungkin kalo lee dong hwi ikut kan jadi berlima, sedangkan dari 3 season sebelumnya yang paling banyak itu 4 orang mungkin susah kali nge handle banyak orang (?) atau dong hwi lagi sibuk TT.TT pengen liat dong hwi jugaaa :( Huhuhu

    Pengen nontoonnn, ditunggu banget reality atau variety show ini ♥♥♥

    Terimakasih airin, untuk selalu update♥♥♥

    ReplyDelete
  7. Iya bener airinnn.. jgn lupa recap nya.. aq ngga pernah bener2 nntn krn susah bgt yg ada engsub nya! Kira2 siapa y brainnya? Hihihi..

    ReplyDelete
  8. Airin v app ryu jun yeol recap dong .

    ReplyDelete
  9. Tadi pagi sy juga baca di soompi .. kaget bercampur bahagia .. hahaha

    ReplyDelete
  10. Beneran gak sih RJY bakal ikutan maen pelem bareng oppa Jo InSung yg judulnya "The King"..???? Dan katanya jadi gangster..???!
    Kyaaaaaaaaa... klo beneran HWAAAAAAAAA....
    idola "baru" aki bakal ketemu sama idola "sepanjangmasa" akooohhhhhhh....

    ReplyDelete
  11. airin plis update selalu dong about uri ryu joon yeol kalo bsa smw interview nya joonyeol km translate k indo.eeeh aku hrp blog km smcm fanbase indo nya rjy.yah soalnya kan yg d soompi atw twitter smw fb rjy berbhs inggris yah wlw ngerti dkt tp lbh afdol kalo pake bhs sdr,kynya d indo jg udh bnyk fangirl nya rjy deh.apalagi kalo bca smw intrvw rjy yg d trnslte eyesonryu aduh trnyata bkn aku makin fall in love sm rjy dngn smw ke unyuan nya rjy.gomawo utk smw info rjy aku slalu snang liat twett km for uri rjy

    ReplyDelete
  12. Kujuga tak sabaaaaaaaaar! Kayanya bakal seru banget kaaaaaakkkkkk! This is the first time aku tau ni acara. Haaaah pen cepet2 liat :3 makasih update-nya kaaaaakkk.
    BETTY.

    ReplyDelete
  13. Hahah spoilernya dah muncul ga akan diubah lagi kan nya TVN kyk Reply 1988 yg diubah???

    ReplyDelete
  14. arain bisa minta link downloadnya YOF ga?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story