[Trivia] Ryu Jun Yeol Entertaiment Weekly Interview + Sneak Peek Youth Over Flowers Africa Edition


Para Fans Ryu Jun Yeol benar-benar sibuk akhir-akhir ini, karena setiap hari ada aja berita terbaru Oppa yang satu ini hehhhehehehhe.
Maklum aja, rookie aktor, newbie pula, terkenal pula, banyak hal-hal yang ingin diungkit dari kehidupan Ryu Jun Yeol.
Meski drama Reply 1988 sudah berakhir dan masih menyisakan luka dalam hati-ku dan kamu-kamu para Tim Jung Hwan, tapi kita tidak menyerah dengan drama versi kita yang tetap menginginkan sebuah happy ending untuk Jung Hwan.

Well, aku nggak bilang dia harus sama Deok Sun sih, hanya saja, ternyata setelah aku membaca banyak fanfic yang membuat kisah cinta baru Jung Hwan dan 'cewek' lain, entah kenapa aku menjadi tidak rela, HAHAHAHHAHHAHAHHA
Aku nggak tahu kenapa dan apa sebabnya, tapi aku merasa hanya Deok Sun lah yang cocok untuk Jung Hwan.
aku membaca beberapa fanfic yang membuat kisah cinta Jung Hwan dengan si ini lah si itu lah, ujung-ujungnya aku merasa gadis itu malah mengingatkan Jung HWan pada Deok Sun, yang rambutnya mirip lah, yang sifatnya mirip lah. Jadi aku merasa kalau begitu sih namanya JUng Hwan masih nggak bisa merelakan Deok Sun HAHHAHAHAHA.
JAdi pada akhirnya, aku tetap menyukai Fanfic Deok Sun dan Jung Hwan yang berakhir bahagia. LOL.

Oke!
Oppa sekarang berada di Namibia, Afrika Selatan, syuting Youth Over Flowers setelah diculik oleh Na PD di Phuket.
Katanya sih Shin PD, Na PD, Kim Sung Kyun, Ra Mi Ran dan Sun Yeong adalah orang-orang yang mengerjai mereka LOL.
Aku baca beritanya, ketiga korban sengaja dipisahkan dari rombongan dan katanya mereka mau mengambil foto keluarga gitu, nah pas itu mereka duduk-duduk sambil ngobrol dan RA Mi Ran sengaja ngasi clue membahas Youth Over Flowers. Dan lucunya, ketiganya bilang kalau programnya sangat seru dan pengin banged ikut, eh tiba-tiba Na PD keluar dengan tanduk iblisnya HAHHAAHHAHHAAHAHHAH.
PAsti lucu banged deh, aku nonton ulang episode 1 yang YOF Laos dan masih aja ketawa ngakak gimana tim R94 dikerjai habis-habisan sama Na PD dan rombongannya LOL.

Selagi Jun Yeol Oppa di Afrika, Entertaiment Weekly menayangkan wawancara resmi pertama Jun Yeol Oppa! Prok! Prok! Prok!
Ryu Jun Yeol Oppa terpilih menjadi salah satu dari 2016 Shining Star. Dan Entertaiment Weekly adalah interview pertama Oppa kita.
We Met actor Ryu JUn Yeol, pria menarik dengan akting yang tampan, menjadi tren sejak akhir tahun lalu dari movie dan dramanya.

Interview, START!!!
Jadi ini adalah interview berdua antara pewawancara dan Ryu Jun Yeol. Aduh, aku nggak tau nama mbak itu, LOL.
Jadi MC-nya bilang kalau orang-orang disekitarnya sangat iri saat tahu kalau dia akan bertemu langsung dengan Ryu JUn Yeol, mereka mengatakan padanya kalau dia sangat beruntung.
Jun Yeol Oppa wajahnya lucu banged, dia malu tapi pengin ketawa lagi dan dengan rendah hati ia mengatakan kalau menurutnya justru dia lah yang beruntung, untuk bertemu dengan... wanita cantik *sambil menunjuk MC-nya*
Si cewek udah mulai luluh nih, JUn Yeol mengatakan dengan jujur dan MC-nya bercanda menyuruhnya untuk setidaknya mengatakan hal itu dengan 'jiwa'nya dan JUn Yeol Oppa dengan lucu masuk ke dalam candaan itu dan menyuruh staf untuk merekam ulang supaya ia bisa mengatakannya dari dalam jiwanya *kalau cewek itu cantik* HAHAHAHAHAHAHAHA.
Ngerti kan maksudnya? LOL.

'He's full of sense even at the beginning'
Ya! Itu Uri Oppa, dia pandai banged dalam menghadapi situasi hehehheheheh

MC bertanya, Apakah aku sudah memprediksi kalau kau akan se-populer ini sebelumnya?
Jun Yeol Oppa mengatakan PD-nim memintanya jangan terlalu berharap, cukup lakukan yang terbaik. Jangan mengkhawatirkan rating, cukup berakting dengan nyaman, dan PD-nim juga mengatakan hal yang sama pada cast lainnya. Jadi mereka semuanya syuting dengan baik dan nyaman tanpa mengharapkan rating yang tinggi. Jadi mereka tidak khawatir akan rating saat itu (Reply 1988). Tentu saja dengan begitu mereka tidak tertekan dan bisa melakukannya dengan baik.

MC : Bagaimana reaksi orang disekitarmu setelah drama berakhir? Sepertinya reaksi orang-orang disekitarmu pasti kuat sekali.
Jun Yeol Oppa menjawab dengan jujur, Ia mengatakan kalau ia akan membelikan mobil pada teman-temannya kalau dramanya sukses dan sekarang teman-temannya menagih janjinya untuk membelikan mereka mobil HAHHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA.
Tentu saja MC-nya ketawa LOL. Jun Yeol pun mengatakan kalau dia sendiri bahkan tidak punya mobil pribadi sekarang.

Banyak ngomong dan MC mengatakan kayaknya Oppa haus dan Oppa tanpa malu-malu langsung menyeruput minumannya LOL.
Kayaknya besok-besok ia harus bicara dengan hati-hati HAHHAHAHHA.
Tentu saja, kita ga tau apa yang akan terjadi dan takdir apa yang akan datang pada kita LOL.

Selanjutnya, MC mengatakan kalau mereka berdua sama-sama lahir di tahun 1986 dan mereka tahun ini akan berusa 31 tahun (usia KOrea). Si MC kayaknya ngejek dan tiba-tiba mengucapkan selamat pada Jun Yeol, Jun Yeol ketawa dan membalas juga, ia juga biang selamat sama MC dan MC-nya ketawa karena bagi wanita usia 31 tahun itu, hmmmmmm, ya tahu lah... bedanya cowok 31 tahun dan cewek 31 tahun HAHHHAHHA.
Si MC ngambek dan bilang kalau dia nggak bisa lagi melanjutkan wawancara karena dia malu LOL, dan Jun Yeol juga ga mau kalah, dia bilang, apa wawancaranya sampai disini saja? aku boleh pulang?
HAHHAHAHAHHAHAHAAH. Oppa ini lucu banged deh, dia bisa membalas dengan lucu juga dan bahkan membuat MC-nya bener-bener jatuh hati sama dia. LOL.
Aku yakin itu MC deg degan banged, diliat dari gimana cara dia ketawa dan memandang Oppa kita HAHHAHHAHAHAHA.
Kalau aku juga pasti blushing banged LOL.

Selanjutnya, MC mengatakan jika kita membicarakan tentang movie yang dibintangi Ryu Jun Yeol, tentu saja kita tidak bisa meninggalkan Socialphobia, saat itu direktur mengatakan kalau Jun Yeol Oppa sangat sempurna untuk peran Yang Ge saat ia bertemu pertama kali dengan Jun Yeol Oppa.
Tahun 2015, Jun Yeol juga menjadi cameo dalam drama Producers bareng Kim Soo Hyun dan orang-orang mengatakan kalau akting Jun Yeol sangat detail dan bahkan memberinya nickname Ryu-tail (Ryu + Detail).

Oppa ketawa mendengarnya, tentu saja. Oppa mengatakan kalau ia juga melakukan banyak observasi, ia melihat bagaimana kebiasaan orang-orang dan ia juga mencoba menirukan orang-orang yang sesuai dengan karakter yang akan ia mainkan. Ia mengatakan kalau itu lah metode yang ia gunakan untuk memperlihatkan karakter yang ia mainkan adalah real.
Jadi intinya, Oppa ini melakukan riset dulu mengenai karakternya, misalnya karakter Yang Ge yang ia mainkan, ia melihat dulu biasanya orang yang maniak komputer itu gimana, dan ia mencoba melakukan kebiasaan yang sama dengan itu dan memasukkannya dalam karakternya.
Hmmm, jadi Oppa juga oservasi Jung Hwan donk, nyari tahu gimana orang-orang seperti Jung Hwan, atau jangan-jangan malah pengalaman pribadinya jadi dia beneran sangat masuk dalam karakter Jung Hwan HOHOHOHOHOHO.

Selanjutnya, MC mengatakan kalau semua orang tahu akting Jun Yeol sangat bagus dan Jun Yeol membungkuk berterima kasih. MC melanjutnya membahas mengenai wajah Jun Yeol, katanya penampilan juga diperlukan dalam sebuah peran.
Jun Yeol ketawa mendengarnya. Tentu saja, kebanyakan juga tampang mempengaruhi popularitas seseorang. Well, ada banyak kok yang menonton drama dari wajah pemainnya, memilih drama dengan kalau pemainnya ganteng gue nonton, gitu.
JUn Yeol mengatakan daripada sebuah ketampanan, orang-orang lebih melihat sisi menarik dari dirinya. Dan daripada pesona Ryu Jun Yeol, banyak yang melihat pesona Kim Jung Hwan dalam dirinya lebih dahulu dan kemudian akhirnya mereka melihat dirinya apa adanya dengan baik.
Hmmmmmmmmmmmm YAPS Oppa! Aku pribadi awalnya nonton Reply 1988 karena Go Kyung Pyo dan terpesona dengan Kim Jung Hwan sampai-sampai aku merasa sedih dan untuk pertama kalinya aku menolak ending sebuah drama (Ending School 2015 ga terlalu aku permasalahkan segitunya) dan akhirnya aku terpesona pada Ryu Jun Yeol juga, bukan hanya sebagai Jung Hwan, tapi RYU JUN YEOL.

MC kemudian mengatakan lagi kalau akhir-akhir ini JUn Yeol Oppa menjadi tren dan banyak pria yang mengatakan kalau diri mereka mirip dengan Jun Yeol Oppa.
Terutama ada selebriti yang benar-benar mirip dengan Jun Yeol dan kita bisa melihat Oppa ketawa-ketawa melihat beberapa orang yang mirip dengannya, diantaranya Lee Hwi Joon dan Muzie LOL.
Oppa mengatakan kalau ada banyak yang mengatakan padanya kalau dia mirip dengan seseorang, banyak yang mengatakan 'Kau mirip dengan Sepupuku' HAHAHHHAHHAHA.
Saat gambar Muzie di buka, Oppa bahkan pengin negcek SNS buat liat yang upload foto itu LOL, dia minta HP-nya sama managernya, LOL.

Tapi yang paling lucu tentu saja adalah karakter animasi KakaoTalk HAHAHAHAHAHAHAHAHA. Beneran mirip sama JUn Yeol LOL. Oppa aja sampai ketawa ngakak.
MC bertanya apakah Oppa juga suka sama emoticon itu dan Oppa bilang kalau dia suka. Katanya dia suka dimirip-miripkan sama banyak orang HAHAHHAHAHA.
MC-nya nakal nih, katanya buat merayakannya dia minta Oppa membuat ekspresi yang sama dengan karakter KTalk itu dan Oppa melakukannya persis kayak karakter itu. Well, memang mirip sih. HAHHAHAHAHA.
MC mengataka Ryu Jun Yeol melakukan apa yang diminta padanya dan sekarang mereka mengerti kenapa dia disebut-sebut sebagai mood maker di lokasi syuting.
Ups, ngomongin soal moodmaker, aku rasa bener, Oppa ini orangnya lucu dan mudah bergaul dan paralel lagi sama Deok Sun, yang juga mood maker di Ssangmundong Gang XD XD Emang jodoh nggak kemana HAHHAHAHA.

Selanjutnya, MC mengatakan ia mendengar kalau Jun Yeol Oppa menjaga dirinya dengan baik, setiap hari Oppa selalu bangun jam 5 pagi, bahkan jika tidak ada kegiatan, ia selalu bangun tepat waktu.
Oppa hanya mendengarkan sambil ndee ndee ndee lalu kemudian ia menyerang, Apa aku terlihat seperti orang pemalas? HAHHAHAHAAHHAHAHAHHAHHA.
Oppa kemudian menjawab, sebelum ia syuting Reply, hari-harinya seperti biasa dan ia tidak perlu melakukan banyak hal, ia hanya muncul di beberapa proyek baik itu movie dan lainnya, tapi bagaimana pun bagi seorang aktor, tubuh adalah aset. Jadi tentu saja ia berfikir untuk menjaga tubuhnya dengan baik.

MC kemudian mengatakan mungkin karena hal itu lah banyak wanita yang menyukai sisi itu dari Jun Yeol Oppa (IYA!). Bagi kebanyakan wanita, itu lah pesonanya.
Oppa kemudian dengan serous bertanya, Apakah wanita suka sesuatu yang seperti itu?
MC membenarkan, wanita kebanyakan lebih menyukai hal yang mereka anggap menarik / pesona seorang pria dari pada hanya wajahnya saja. Tiba-tiba MC malah curhat tentang pesona pria yang ia sukai dan begitu nyadar MC ketawa dan bingung kenapa ia malah membicarakan dirinya.
Masalahnya adalah, Oppa serius mendengarkan sambil senyum tanpa melepaskan pandangan dari MC-nya, HAHHAHHAHHAHAH, MC-nya beneran malu banged dan mengalihkan pandangannya HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA. KETAHUAN!

Oppa beneran ketawa melihatnya, kayaknya dia menikmatinya juga LOL. MC jadi haus dan minum dulu, ia juga kepanasan dan kipas-kipas lucu, Jun Yeol Oppa nggak sampai disitu saja, ia masih mencoba menggoda MC-nya, ia meminta tim make up untuk retouch make up MC HAHAHAHHHA, karena katanya wajah MC-nya memerah banged karena malu LOL.
MC-nya beneran ketawa ngakak dan malu banged HAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHHAHHA..
Oppa suka godain wanita nih, adddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh, Hyeri kek. HAHHAHAHHA.

Setelah keadaan tenang, MC melanjutkan pertanyaannya, ia bertanya Wanita ideal Jun Yeol Oppa seperti apa.
JUn Yeol Oppa menjawabnya sambil berfikir mengatakan akan sangat bagus jika wanita itu peka dan penuh perhatian padanya. Wanita yang mengerti dan memahaminya dan tentu saja ia akan melakukan hal yang sama.
MC kemudian bertanya lagi, bagaimana 'dating style' Jun Yeol Oppa di kehidupan nyata (ehmmm).
JUn Yeol Oppa mengatakan hal ini dengan penuh semangat. Ia mengatakan hal itu tergantung situasi dan kondisinya, jadi selalu berubah-ubah. Ia bisa saja penuh kasih sayang atau jika situasi memintanya melakukan aegyo, ia akan melakukannya. Dan kemudian karena tadi mereka bilang dia akan melakukan apa yang disuruh, Oppa mengingatkan untuk tidak memintanya melakukan Aegyo dan membuat MC tertawa ngakak HAHHAHAHAHHAHAAHAHHA.
Oppa juga mengatakan kalau situasinya dimana ia dan pacarnya hanya berdua saja menghabiskan waktu, maka ia bisa memberikan semuanya di dunia ini (YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! HAHHAHAHAHAHAA).
I can get everything in this world! Akh! Oppa ini romantis banged deh :))

Kali ini MC membalas Jun Yeol Oppa, Ryu Jun Yeol-shi, sepertinya wajahmu merah semuanya.
Oppa jadi malu dan meminta tim untuk retouch make up-nya HAHHAHAHHAHAHAHHA.
Ia malu banged tuh, karena keceplosan dan akhirnya minum HAHHAHHHAHHA..

Selanjutnya, MC mengatakan tentang beberapa film Jun Yeol dimana ia tidak dipasangkan dengan aktris manapun, artinya sebelum Reply Oppa belum punya love line dalam movienya. Tapi MC mengatakan kalau sudah lama Jun Yeol tidak dipasangkan dengan aktris dan Hyeri lah setelah sekian lama.
Jun Yeol Oppa mengoreksi dan mengatakan kalau Hyeri adalah partner wanita pertamanya, dan ia merasa bahagia (akhirnya punya pasangan wanita LOL).
MC kemudian bertanya apakah Ada aktris yang Jun Yeol Oppa berharap akan berakting bersamanya nanti?
Oppa ketawa dan mengatakan kalau ia berharap ia dan Hyeri dipasangkan sekali lagi, karena cinta pertama tak terbalas dalam Reply 1988 sangat menyakitkan hatinya. Dan jika mereka dipasangkan sekali lagi, kali ini ia ingin berterus terang.
MC mulai menggoda lagi, sebaliknya? Kali ini kau yang merasakan?
Jun Yeol ketawa dan mengatakan itu bukan ide yang buruk.

Benera banged Oppa!!!
Cinta pertamamu sangat menyakitkan sebagai Jung Hwan, karena sampai akhir Deok Sun tidak tahu kalau Jung HWan suka sama dia, bener-bener suka! T______________T
Makanya Oppa mengatakan kali ini dia ingin berterus terang. YA!!!! Aku juga berharap ada produser baik hati yang mau memasangkan Hyeri dan Jun Yeol, entah itu drama atau movie yang jelas, aku berharapnya tetap di TVN, karena aku kurang suka drama-drama sekarang banyak iklannya T___T
Tapi pertanyaa terakhir MC aku agak kurang paham, apa yang ia maksud dengan sebaliknya kali ini kau yang merasakan? Bukannya cinta tak terbalas itu udah dirasakan Jung HWan? Atau maksud MC-nya kali ini Hyeri yang diam-diam suka sama Jun Yeol seperti Jung Hwan suka sama Deok Sun?
Kok kayaknya wajah Oppa nggak puas gitu ya? Jangan-jangan dia mau kayak Jung Hwan lagi tapi kali ini dia bakalan ngomong terus terang Hehhehehehehhe, nggak nunggu sakit sampai 18 episode terus di buang LOL.

MC kemudian bertanya, selain Hyeri apakah ada yang lain dan Oppa mengatakan kalau ia tidak punya seseorang yang special dalam pikirannya.
Ia mengatakan baginya dipasangkan dengan seorang aktris adalah takdir baginya, ia pikir ia menyukainya selama itu adalah seorang aktris LOL. Maksudnya dia ga mau kalau dipasangin sama cowok lagi? HAHHAHAHAHA.
Tapi kemudian Oppa sadar ia keceplosan HAHHAHAHHAHHA, ia mengatakan tolong tayangkan hanya sampai bagian ini HAHHHAHAHAHAAHHA. Dia ga mau orang salah kira dia ga mau pasangan sama aktor lain LOL.

MC kemudian menanyakan tentang 'model role' dan Oppa berkata kalau mengatakan 'itu' sebagai model role-nya itu terlalu berlebihan, jadi ia selalu mengatakan kalau itu adalah seseorang yang ia sukai.
MC bertanya kenapa Jun Yeol bisa menyukai orang tersebut. Jun Yeol Oppa menjawab dengan serius pula, mengatakan kalau ia selalu bangun pagi dan menonton TV untuk melihat orang itu, dan begitulah ia sangat menyukai orang itu.

Siapa?

SPONGEBOB!!!
HAHHAHAHAHHAHHAHHAHHA

MC mengatakan Jun Yeol pernah berkata kalau ia punya anak ia ingin melahirkan Spongebob. Jun Yeol membenarkan, ia mengatakan kalau Spongebob sangat ceria, menikmati hidup dan selalu bahagia, itu adalah karakter yang sangat postitif dan ia menyukainya. Ia ingin bisa hidup seperti Spongebob yang terlihat bahagia dan selalu menikmati hidup dengan pikiran positif. Jika kita bisa se-positif dia, kita bisa mengubah suasana menjadi lebih baik, kan?

Segmen terakhir. MC mengeluarkan papan Wishlist yang ditulis Jun Yeol, 3 harapannya di tahun 2016.
Nomer 3 kita melihat tanda hati, MC bertanya apakah dia ingin dicintai di tahun 2016?
Jun Yeol Oppa mengatakan ketiga hal yang ia tulis adalah sama, intinya adalah tentang cinta, jadi ia langsung membuka ketiga harapannya dan berkata, di tahun 2016, ia berharap bisa mencintai lebih banyak orang, memberikan lebih banyak cinta pada orang-orang disekitarnya dan untuk pemirsa yang menonton proyeknya, serta ia berharap pemirsa juga bisa lebih mencintai orang-orang disekitar mereka.

He is not a Hot Trend Man for nothing! Ryu Jun Yeol, who is full of love, sense and charm. We support you to keep on shining on 2016~

Prok! Prok! Prok!

OPPPAAAAAAA!!!
Jadi makin cinta, HAHAHHAHAAH.
Suka banged yak godain orang, tu MC-nya udah ga kuat tuh, pengin senyam senyum aja bawaannya, dia berusaha ngatur ekspresinya biar ga ketahuan kalau dia juga Tim Jung Hwan HAHHAHAHA, alias jatuh hati sama Jung Hwan. Aku yakin banged kalau MC-nya deg deg ser disana HAHHAHAHAHHA.

Aku setuju pengin JUn Yeol dan Hyeri reunian suatu hari nanti, mungkin ga sekarang, tapi sekarang juga boleh LOL.
Aku tahu dalam drama lain maka kisahnya akan berbeda, tapi selama mereka bersama aku akan bahagia. HAHHHAHAHHAHAHAHA.
Aku berharap Jun Yeol mau tampil di banyak variety show, kalau bisa dipasangin sama Hyeri. Ada kemungkinan gak ya Hyeri dan Jun Yeol jadi guest di Running Man? Pengin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed!!!!
Tapi dari dulu aku juga berharap Jung Woo Oppa mau main ke Running Man, sayangnya ga kesampaian sampai detik ini.

Oppa masih belum bisa move on, gimana kami coba?
HAHHAHAHA, dimana-mana masih membahas cinta tak terbalasnya. Well, tentu saja, ini adalah drama pertama Oppa dimana dia punya peran yang cukup banyak, love line pertamanya dan cinta pertama pula. Tentu saja meninggalkan kesan yang mendalam dalam dirinya, masalahnya kesan itu malah kesan menyakitkannya cinta pertama HAHHAHAHAH.
Kasian banged Oppa yang satu ini, dia terlalu masuk jauh ke dalam karakternya, makanya dia jadi begitu, tapi karena itu juga kita semua terjatuh dalam lobang yang sama.
Aku akhir-akhir ini jadi hati-hati dengan drama lain, karena aku takut jatuh lagi. HAHAHHAHHAHA.

aku nonton Cheese in The Trap dan aku jatuh cinta pada Hong Seol, aku menyukai Yoo Jung yang romantis tapi entah kenapa aku lebih menyukai tipe cowok kayak Baek in Ho. Tapi tentu saja aku sudah tahu endingnya bakalan siapa sama siapa, hanya saja BAek In Ho lebih menarik hatiku. Tapi tenang saja, aku nggak akan jatuh sama drama yang satu ini, karena meskipun aku suka second lead male, aku tahu kalau lead male-nya bakalan sama female lead. LOL. Biasanya aku nonton drama begitu lho, tapi aku beneran jatuh dalam Reply 1988. WOW.
Hong Seol lucu banged, pengin punya rambut kayak begitu :)

Oia, selagi menulis Entertaiment Weekly ini aku akhirnya dapat info dari Afrika!
Fantake akhirnya muncul juga LOL. Kasian banged mereka masih pake baju yang sama dan kayaknya bakalan keringatan banged disana WOW.

Some of Youth Over Flowers Africa FAntake

Tempatnya indah sih, kalau kita liat, tapi pasti butuh banyak energi.
Medan-nya menantang banged! Nggak sabar pengin liat :)
Saat cuaca di Korea sampai -18 derajat Celcius, ada badai dan menghadapi hari terdingin, 4 Ssangmundong Geng malah panas-panasan di tengah matahari terik di Afrika HAHHAAHA.
Katanya mereka pengin liat matahari terbit disini :)

Oia, kemarin akhirnya setelah beberapa minggu, aku menyelesaikan FMV Ryu Jun Yeol & Hyeri :)
I hope you like it guys :)
Karena BTS Hyeri dan Jun Yeol sangat sedikit, jadi aku mencampurkan dengan beberapa video mereka di luar syuting juga. Aku belum terlalu pandai mengedit sih, tapi sudah ada perkembangan HAHHAHHAHHA.




Aku mencoba membuatnya dengan penuh cinta seperti FMV Honoka dan Yuki yang aku buat :)
Tapi enakan bikin FMV Honoki karena ada banyak videonya, aku agak kesulitan membuat FMV Ryu-Hyeri karena dikit banged video mereka bersama hehehee :)
Masih ada proyek selanjutnya yang belum selesai nih, ditunggu aja, target aku bikin satu FMV lagi HAHHAHAHAHHAHAH



28 comments:

  1. waaa... makasih airin udah buat trivia nya ryu jun yeol heheh. tulisan nya bener2 bagus. aku udah pantengin ini blog dr sinopsis2 reply dan keknya bakal terus pantengin ntah sampai kapan. yang jelas kalo berhubungan sama ryu jun yeol aku pasti baca. :D kayanya youth over flower edisi namibia ini bakal seru. seandainya udah keluar pingin baca review dari airin juga dong. heheh semoga airin mau buat reviewnya, bagian yg seru2nya doang juga gpp kok :D btw, thanks ya airin. and tetep semangat menulisnyaa <3 <3

    ReplyDelete
  2. Thanks airin..aku juga makin menyukai ryu jungyeol..susa move on dari reply 1988..terus update y..
    Thanks

    ReplyDelete
  3. Pengen Liat videonya,, tp di youtube kox Lom ada y?!
    Mbak, bagi Link videonya donk????

    ReplyDelete
  4. Thanks airin....
    Ditunggu postingan selanjutnya...
    Airin nanti bikin recap YOF kan?

    ReplyDelete
  5. kynya cm ryu jun yeol bsa bkn jd aku jd fanwoman(kalo fangirl udh ga cck seumuran aku) tiap hr msh aja nguber2 info rjy dr bka blog ini liat tweet airin smpe k soompi smpe bkn akun ig cm biar bsa folow ig nya rjy.tp ada bkn aku sdh sm hater nya rjy yg dr shiper tk/ds mereka msh aja jlk2in uri junyeolie pdhl mrka udh menang tp kok mrka msh ga puas dngn jatuhin krktr junghwan & rjy.aku ga tau wkt r94 stlh drma berakhir apakah fanwarnya berlanjut atw tdk.tp kalo klh nyerang yg menang itu wajar krn mrka mrh & kcwa krn kalah tp kalo yg menang nyerang yg kalah aduh apa sh mwnya(garuk-garuk kepala).kpn para shiper dwsa aku bersyukur bgian shiper junghwan krn semarah2 nya kmi ga smpe ngejelek2in park bogum sbga aktor dr taek

    ReplyDelete
    Replies
    1. HA? masa mereka masih perang sih? emang mereka bilang apa? aku males ke MT soompi, bikin sakit hati, cuma baca beberapa temen di soompi bilang klo MT pada ribut sih.

      Wah, itu mereka lucu ya? udah menang tapi malah asyik membenci yg kalah, bukan karakternya tapi malah aktornya ckckckckckckkc

      Delete
    2. iya aku jg ga berani cm kynya mereka ngejek vapp RJY dngn sindiran ga enak yg ksn nya mojokin uri rjy.pdhl aku ga prnh liat d forum jhxds yg jlk2n pbg dh,emg kita sbl sm taek sbgai krktr dlm drama tp kta ga sbl sm pbg nya kan

      Delete
  6. Wahhh makasih kak airin trivianya.. aku senyum" gk jelas baca postingannya..hahahaha
    Ryu jun yeol emg keren bgt lucuuuu bgt.. nnton ending r88 10x lipat sakitnya nnton school 2015 masih susah menerima.. tp gpp lah seirg berjalannya waktu psti hatiku akan merelakannya.. hahahaha

    Sama kak aku jg ngikutin drma cheese in the trap ceritanya bagus.. natural bgt dn utk kesekian kalinya aku trkena second lead syndrom tp krna udah tahu endingnya jd gk bkal sedih" bgt.. baek in ho emg pesonanya gk bisa di pungkiri..hohoho
    Sekali mkasih ya kak trivianya aku tunggu postingan" baru kak airin.. fighting

    ReplyDelete
  7. Trims airin.. baca tulisan airin serasa jadi gadis lagi hihi.. karena bisa mantengin RJY dan mewakili perasaanku (lupa ma anak 2 deh :) ), dan yang paling penting nih yaa.. sakit hati sebagai team Jung Hwan terobati. Episode 19 & 20 belum aku tonton, dan kayaknya ga kan pernah.. cukup episode 18. Ditunggu terus tulisannya..

    ReplyDelete
  8. sukaaaaaaaaaaa apalg FMV nya suka bnget
    sdikit mngobati, belum bisa move on spenuhnya T__T
    ijn share ya FMV nya

    ReplyDelete
  9. Hai airin... makasih trivia-nya.. Alhamdulillah aku dah bisa move on dari reply 1988 nih, udh bisa nonton ep 19 & 20 sambil bercucuran air mata.. RJY emg top abis bikin emak2 kayak aku klepek2... hihihihi secara umurku mendkati angka 40 tp masih aja mantengin drakor :))
    okeh airin ditunggu projek selanjutnya... suka banget ma analisa n komen2 kamu... love yuuuu

    ReplyDelete
  10. kayanya hyeri selalu disebut RJY ya, dimana-manaaaa. Bener2 kepincut nih sepertinya. Bisa2 makin kembang2 sih hyeri. Hahaha

    MT itu unik yak? Hahaha.. Wis menang masiiiiih aja usil. Apa mungkin karna futu ig-nya jinjo bareng RJY n Hyeri & jg banyak banget pict2 yg bertebaran di bandara ttg kedekatan mereka. Mereka jd kebakaran jenggot.
    Apalagi kl sampe mereka beneran dating, abis jenggotnya.

    Wah saya sih udh move on dari R88 tp ga bs berhenti kl ttg RJY. Mulai dr bangun pagi, langsung cek IG.
    BTW, knp ya kok blm ada update-an dr para gang di IG mereka. Barang 1 / 2 foto gitu. Aaaaah apa mereka janjian ga update foto liburan mereka???

    Tp karna banyaknya drama seru yg blm bisa saya tonton keseluruhan. Masih pasca trauma, hahaha (katanya udah move on tp masih susah bangkit). Saya hanya menikmati drama dr preview n sinopsis aja. Aaaaa

    oya aku senang, sekarang Youth of flower ada yg buat sinopsisnya. Akhirnyaaaa...

    ReplyDelete
  11. Sumpah ya akhir2 ini minggu2 ini aku bahkan gak update apa2 tentang boy grup kesukaan ku, abisnya sibuk kepoin Ryu Jun yeol oppa hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget hahaha.. jadi aktif sosmed demi oppa ^^

      Delete
  12. Oh iya sekalian aku mau tanya kan 2 hari yg lalu aku baca gosip2 korea gitu trus katanya agency nya junyeol oppa mau nuntut haters yg nyebarin rumor jahat tentang oppa, emangmya rumor jahat apa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu rumor yang dijelasin mbak Opi, katanya ada haters yg nyebar gosip klo sikap Oppa di lokasi syuting jelek pada staf jadi mereka ga suka. Aku rasa ini disangkut pautkan sama penggantian husband LOL.

      aku awalnya juga shock, Oppa akhirnya punya haters, akhirnya dia bisa disebut populer HAHAHHAHHAH, palingan itu haters yang kesal krn RJY sekarang populer banged dan banyak yg simpati sama dia

      Delete
    2. Setuju banget... krna meski si taek yg menang tp yg heboh ryu jun yeol si park bo gumnya ga gtu heboh... jd kykny team taek menjadi jadi sangat marah hahahah...

      Delete
    3. Hhmm seperti itu rupanya..hahah bener2 airin oppa jd punya Haters berarti makin populer.

      Delete
  13. ooh itu soal rumor jung hwan batal jd swmi deoksun gara2 ktanya rjy pny teperamen jlk trhdp staff dan crew r88,katanya hater beda kalo pbg kn baik sm smw jd mknya taek yg jd swminya.itu mah aku bc d soompi yah tp kbnrn rumor nya persisnya ky gmn aku ga tau.jahat yah para haters itu plng mereka itu shiper team sblh yg ga puas mski team mrka menang tp jung hwan/ryu jun yeol yg menangin hati sbgian bsr penonton r88.kita bsa liat bnyk nya orng yg ga puas sm ending r88 smpe ada yg bkn petisi nya loh k TVN.biar aja mereka mw ky gmna sm rjy toh knytaan nya atitude rjy bagus kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih infonya. Pantasan pas aku baca artikelnya kata agensinya rumor jahat yang tidak benar.. biar dituntut sdh hater2s yg nyebarin rumor gak bener soal oppa

      Delete
  14. Itu si pewawancaranya ampe ngakak... aq bru ini liat artis yg kyk oppa... ga ada jaim jaimnya apa adanya dan lucu.... Role modelny spongebob lg trus di bandara si hyeri jg pke kaos gmbr spongebob kan..Hehehehe...

    ReplyDelete
  15. Hallo airin... baru kali ini aku comment hehhee... thanks ya buat smua2 yang udah kamu buat,, hari2 aku selamau menantikan tulisan mu dan juga comment2 para readers.. berasaa punya rumah baru.. xiiixii.. di tunggu terus yaa maha karyanya, apalagi yg mengenai uri RJY lope-lope .. hehheeee

    love you airinn.....
    Thanks ...

    ReplyDelete
  16. Oppa blg d taxi karena aku tidak bisa jadi suaminya deok sun, aku akan jadi suami semua orang... kekekekekekeke.... oppa~~~

    ReplyDelete
  17. Airiiin....
    aku juga lagi ngikutin Cheese In The Trap...
    In Ho keren banget...tapi aku jyga suka yu joon...hiks
    akankah aku berdilema lagi sama drama ini?*Aku gak tau cerita Webtoonnya gimana*
    yang jadi Soulnya keren banget...sepertinya di korea lagi trend Charming di bandingkan tampang cantik...suka banget sama soul rambutnya bagus banget...

    ReplyDelete
  18. Airin, aku uda jadi silent reader blog kamu dari ep 3 reply 1988. Makasih banyak ya selama ini uda kasih info update tentang ryu jun yeol. Tiap hari cek blog kamu terus dan kadang suka ketawa katawa sendiri bacanya, apalagi baca komentar pas endingnya banyak yang gak terima.

    Aku juga lagi nonton cheese in trap tapi sukanya juga sama Baek In Ho. Tips untuk kita jangan jatuh kelubang yang sama lagi yaa hahahaha.. Keep move on for team junghwan

    ReplyDelete
  19. Aku kira aku cuma cinta Kim Junghwan. Tapi ternyata... Aku cinta Ryu Jun Yeol. Sebagai apapun itu. Haaaah. Kangen banget sama cuap2 kakak. Aku ga ada pulsa 1 minggu jadi ga kesini. Kangeeeeeeen banget. Ada postingan baru. Baca ah :v
    Cheese In The Trap. Aku juga lagi cinta2nya sama drama ini. Aku, juga suka sama Seo Kang Joon sebelum drama ini. Itu tuh si Baek In Ho tapi gimana ya? Aku gabisa nge-ship dia sama Seol karna yaa aku bisa dibilang anti banget sama orang "ketiga" hahaha :v Dimanapun dramanya. Tapi ga benci juga sih. Tau sendiri kadang orang ketiga kan baiiiiikkk banget. Jadi gabisa benci ish :3 aku pendukung lead couple banget. Jung-Seol kiyuuuuuttttt parah! Junghwan? Oh bukan. Dia bukan orang ketiga. Dia pemeran utama yang entah-kenapa di buang di akhir drama. Oke move on! Hahaha :v
    BETTY.

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story