[News] Refreshing Preview of Youth Over Flowers Africa Edition!


Yuhuuuuu~
Akhirnya! Akhirnya! Akhirnya!
Apa yang ditunggu-tunggu menunjukkan titik terangnya!


Seperti yang sudah sering minmin bahas sebelumnya, 4 Ssangmundong Geng Reply 1988, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum sudah di culik oleh Na PD-nim untuk ikut dalam variety show populernya Youth Over Flowers. Jun Yeol, Jae Hong & Kyung Pyo Oppa di culik di Phuket, tepat sebelum liburan mereka berakhir sedangkan Park Bo Gum di culik setelah syuting untuk acara musiknya.

Youth Over Flowers kali ini akan membawa Ssangmundong Geng ke Namibia, Afrika. Mendengar namanya saja aku sudah membayangkan kalau ini akan menjadi perjalanan yang sangat sulit bagi mereka.
Para anggota sudah berangkat dan pulang lebih cepat dari jadwal. Aku mendengar beberapa fans yang bertemu dengan para geng disana, mereka mengatakan kalau lokasi tidak ada listrik dan lagi nggak cukup air bersih. Kasian banged.

Ssangmundong Geng juga baru pulang sekitaran tanggal 2 kemarin dan langsung disambut oleh fans dan pers di bandara. Dan benar saja, pulang-pulang dari sana mereka berempat terlihat kerling HAHHAHAHHAHAA. Yang paling kelihatan itu Park Bo Gum, karena dasarnya kulitnya lebih putih dari yang lain, jadi benar-benar terlihat kerlingnya LOL. Kasian banged.
Tapi aku lebih tertarik pada fashion bandara mereka, beneran kayak anak-anak baru pulang kemping dengan bawaan yang bikin aku ngakak, apalagi Ryu Jun Yeol, dia banyak banged bawa peralatan kemah HAHHAHAHAHAHHAHA.


Nah, setelah Ssangmundong Geng pulang, tentu saja fans kali ini membicarakan mengenai kapan YOF Afrika akan tayang. Ada banyak gosip-gosip yang beredar. Awalnya mereka mengatakan akan tayang di awal maret tapi ternyata berita yang cukup membuat shock kemarin, sama dengan shock-nya aku saat mereka diculik!

Youth Over Flowers Africa akan tayang pada 19 Februari 2016!!!!
WOW. Cepet banged tauuuukkkk!!!!!!!
Tapi nggak apa-apa, aku sebagai penikmat setia juga akan menantikannya, hehehhehehehheh.
Nggak nyangka berita mengenai Ryu Jun Yeol seperti hujan di musim hujan, setiap hari ada aja, setiap hari ada aja. LOL.
Capek juga sih, tapi tentu saja kita sebagai fans senang karena Oppa tiap hari jadi topik hangat hehhehehhe XD

Nah, belum lepas dari kebahagiaan karena Youth Over Flowers akan tayang mengikuti tamat-nya Youth Over Flowers Iceland, malam tadi TEASER PERTAMANYA RILIS!!!
Kayak kena serangan jantung aja malam tadi, suer!
Aku lagi telponan sama temen aku dan dia marah karena aku nyuekin dia, mianhae~
Soalnya malam tadi aku beneran excited karena nemu foto Oppa yang ganteng se ganteng-gantengnya! KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Ryu Jun Yeol Oppa!!!!
Kamu harus tanggung jawab karena menjadikanku seperti ini!!!!!
T_______T

Jadi, mari kita cek teasernya!!




Gimana? Gimana? Gimana?!!!!
Excited kan? KAN? KAN? KAN?

Aku nggak bisa berhenti berteriak kemarin, sebodoh-lah anak kost mau bilang apa HAHAHHAHAHA.
Aku jadi ingat pas Reply 1988 tayang, aku juga teriak nggak karuan di kamar gegara scene romantis dan iconic Jung Hwan x Deok Sun, dan menangis dengan suara keras saat tahu kalau OTP-ku nggak bersatu. Mianhae anak kost kalian galau melihat aku galau HAHAHHAHAHHAHA.

Jadi, aku menamakan teaser pertama ini adalah 'refreshing teaser', kenapa?
Karena scene-scene yang kita lihat sangat sangat menyenagkan dan menyejukkan hati. Awalnya aku mengira Na PD akan memperlihatkan teaser penderitaan, ternyata dia mulai dengan yang menyejukkan hati duluan. Aku yakin bakal ada teaser lain yang lebih mengarah ke penderitaan dan aku akan menyukainya, maafkan aku Ryu Jun Yeol Oppa, HAHAHHAHHAHHA.

Teaser pertama Youth Over Flowers Africa tanpa kata-kata, hanya musik dan wajah-wajah menyejukkan para cast. Dimulai dengan penampakan Park Bo Gum di kereta, dengan manisnya ia tersenyum dan menikmati angin sepoy-sepoy dalam perjalanan mereka menuju Namibia.
Aku ketawa ngakak pas ada yang komentar kalau PArk Bo Gum kayak ada di CF Korean Air for Namibia 'welcome to Namibia' HAHAHAHHAHHA.

Lanjut ke wajah Ryu Jun Yeol Oppa, dengan sneyumannya, menikmati angin sepoy-sepoy dalam perjalanan ke Namibia. Dengan kacamata hitamnya dan tangan di dada, pokoknya udah kayak liburan kedua aja.
Aku suka gayamu bang!!!
Dan kita juga melihat Go Kyung Pyo disampingnya, menutup mata dan menikmati semilir angin.

Nah Lho?!
Perhatian! Ini bukan Kim Jong Kook saudara-saudara! HAHAHHAHHHA
Saat para dongsaengnya menikmati semilir angin dengan wajah terbuka mereka, Ahn JAe Hong, si kakak tertua lebim memilih melindungi wajahnya dengan jaketnya! Melindungi kulit dari debu-debu! HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAH
This guy's so funny!
Liat aja, dia nggak peduli sama angin, yang ada dipikirannya saat itu kayaknya dia kedinginan HAHAHHAHAHAHAHA.
Aku pikir aku bakalan suka sama Ahn Jae Hong di season ini, selain Ryu Oppa :)

Nah, ditengah cuaca panas Afrika, kita menemukan hal yang masih membuat segeeeeeeeeeeer!
OPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
NA PD beneran pandai banged mengambil gambar dan scene yang satu ini, aku sukaaaaa!!!!
Ryu Jun Yeol dengan baju putihnya, di tengah padang pasir, tersenyum manis, manis, manis manis semanis-manisnya!
OMG!!! I'm die!
Oppa pernah bilang kalau wajahnya saat tersenyum jelek!
Oppa!! Kamu nggak tau fans-mu hampir kena serangan jantung gegara scene yang hanya beberapa detik ini!
Sangat tampan, sangat seksi!
I know, I love this guy, more and more!!
Adeeeeeeeeem ngeliatnya XD XD

Go Kyung Pyo dengan baju dalam Ungunya juga nggak mau kalah eksis!
Saat Ryu Jun Yeol mecoba untuk mengambil gambarnya dari posisi yang menurut insting fotografinya paling bagus, Kyung Pyo Oppa berusaha menunjukkan gaya kerennya dan memang keren banged kok!
Aku suka adegan-adegan teaser dibuat dalam gerakan lambat, lebih terasa feel-nya.

Ahn Jae Hong lagi-lagi melakukan hal yang berbeda dari yang lainnya. Dari pada melakukan aktivitas fisik atau menunjukkan ketampanannya, ia lebih memilih meniup pasir di tangannya HHAHAHAHAHHAHA.
Aku nggak nahan sama gaya kamu bang! Dengan kaca mata hitam dan pose itu LOL

Dan Park Bo Gum muncul lagi.
Aku nggak tahu kenapa kita tidak diperlihatkan adegan dia di tempat yang sama den0gan 3 adegan diatas, tapi kita kembali ke adegan di kereta (bener ga itu kereta LOL).
Tapi entah kenapa dari adegan ini aku berfikir mungkin para cast pas perjalanan kesana menutup mata sambil menikmati angin, membayangkan kalau perjalanan mereka akan menyenangkan kayak 3 adegan diatas, eh ternyata HAHHAHAHAHAHHAHA.

KYAAAAAAAAAA!!! Nggak sabar!

Kalau Iceland tujuan terakhirnya adalah melihat Aurora, maka tujuan terakhir versi Afrika ini adalah ke sebuah air terjun cantik di Namibia. Aku lupa namanya HAHHAHAHAHAHA.
Dilihat dari terasernya sih indah bangeeeeeeeeed tapi aku merasa ada efek editan disana HAHHAHHAHAHA.

Aku masih sedih karena Lee Dong Hwi nggak ikut.
Kalau dia ikut maka lengkap sudah.
Tapi ya mau bagaimana lagi, ber-empat juga udah oke kok.
Aku nggak sabar melihat kepribadian asli mereka di variety juga nama julukan Na PD pada mereka berempat. Aku berharap Na PD tidak menggunakan nama karakter Reply 1988 lagi, please!

Bicara mengenai Reply 1988 lagi, akhirnya kita mendapat pencerahan sekali lagi, Tim Jung Hwan, Park Bo Gum adalah bagian dari Jung Hwan x Deok Sun shipper, Tim Jung Hwan!!! HAHHAHAHAHAH.
Aku baca wawancara Park Bo Gum yang mengatakan kalau berdasarkan pov dirinya sendiri, ia juga berfikir kalau Jung Hwan adalah suami Deok Sun,ia juga berharap kalau itu adalah Jung Hwan.

Park Bo Gum mengatakan ia tahu kalau Taek adalah suami Deok Sun saat ia menerima script episode 19 dan 20, ia melihat script untuk Kim Joo Hyuk dan Lee Mi Yeon juga dan ia bingung saat tahu kalau Taek adalah suami Deok Sun, ia pikir ia salah mengambil script, karena sejak awal ia pikir itu adalah Jung Hwan.
Kenapa?
Karena jika dia berada di posisi penonton, ia pikir karakter Jung Hwan sangat cool, Ryu Jun Yeol melakukan aktingnya dengan baik dan charming. Ia berfikir kalau Jung Hwan cool dengan semua tindakannya dan ia masih punya banyak yang harus dipelajari, termasuk hati Deok Sun. Karena saat Taek bersama Deok Sun, menurutnya tidak lebih dari Deok Sun yang selalu menjaga Taek. Sedangkan Deok Sun dan Jung Hwan lebih banyak ke arah romantically, makanya ia pikir itu adalah Jung Hwan.

Park Bo Gum mengatakan menurutnya mengetahui hati Jung Hwan sudah cukup banginya (Sebagai Taek). Dari posisi sebagai penonton, ia pikir Jung Hwan akan melakukan lebih baik bersama Deok Sun (dari pada TAek), seperti lovey dovey keduanya. Karena menurutnya, tidak ada lovey dovey antara Taek dan Deok Sun. Makanya ia pikir Deok Sun juga akan bersama Jung Hwan.

Wah, DAEBAK!
Bahkan PArk Bo Gum sebagai penonton juga berfikir hal yang sama dengan kita.
Jadi, apakah kita salah mengartikan dan mengikuti. No.
Itu hanya takdir cinta pertama menyakitkan yang ingin disampaikan penulis, tapi dia tidak menutupnya dengan closure yang tepat, jadi semuanya terasa menggantung dan semuanya terasa hambar, terutama bagi kita tim Jung Hwan.

Mungkin penulis ingin membuat seperti Your Apple of My Eyes, dengan gertakan terakhir.
Tapi kenapa kita baik-baik saja dengan ending Your Apple of My Eyes, meski tokoh utama tidak mendapatkan cinta pertamanya?
Menurut pendapat aku pribadi, karena cinta pertama mereka mengalir begitu saja dan kita diperlihatkan kenapa dan apa yang membuat cinta mereka pada akhirnya tidak berhasil.
Dan lagi, karena di akhir movie, meski cuma bayangan si lead male, dia kissu dengan lead female! HAHAHHAHAHAHAHA.

Jadi?
Karena closure untuk Jung Hwan tidak ada. Aku menunggu selamanya sampai setidaknya Deok Sun tahu kalau Jung Hwan benar-benar menyukainya 6 tahun yang lalu dan Jung Hwan tahu kalau Deok Sun juga pernah menyukainya 6 tahun yang lalu dan hanya adegan dan kata-kata 'terimakasih telah mencintaiku'.
AKHHHHHHHHHHHH! Kan baper lagi!

Dari YOF kembali mebahas Reply 1988!
Aigoooooo~
Aku rasa aku nggak akan bisa menghindari membahas drama ini meski aku membahas hal lain.
Luka-ku masih dalam dan kadang kembali terbuka.
Ya, aku menyadari ini tidak baik terus mengingat luka lama, tapi bagaimana bisa jika hati ini tak terpuaskan, aku rasa aku akan menunggu selamanya agar aku bisa melupakan sosok Kim Jung HWan.
Jika suatu hari nanti aku sudah melupakannya, aku harap akan ada yang mengingatkan betapa aku sangat mencintai pria satu itu, dan aku akan tersenyum mengingatnya seperti mengingat cinta pertama yang tidak tercapai.

Nah, mari kita nikmati hal lain seperti Youth Over Flowers!
Karena kita butuh sesuatu berbau Ryu Jun Yeol yang membuat kita tertawa ngakak.
NA PD-nim, aku percayakan padamu.
Eyes on Ryu & Park Bo Gum fans, aku berharap engsub darimu secepatnya :)
19 Februari, palli! palli!





14 comments:

  1. yeee....aku kegirangan krn 2 brta ini.pertama krn kita bkl liat bromance anak2 ssangsamdong yg ke 2 krn park bogum baik sebagai penonton maupun aktor dy menjelaskan k kita team jung hwan bahwa kita ga slh memihak krn mw d liat dr segi apapun jln crtanya r88 segi loveline nya emng mlk jung hwan - deok sun.hore... kita bkn team delulu sprti angapan team sebelah wong orng yg mrka dukung aja tau sapa yg lbh pnts bwt deok sun kok.jd aku skrng senang krn aku ga gila sprti yg d blng hater nya uri jung hwan kmrn.kalo mrka blng kita delulu,buta,gila berarti mrka angap PBG jg sprti itu dong.aku tau crta smw drama ada d tngan penulis krn itu kita berusaha ga benci deok sun atwpun taek krn mrka kan hny mengikuti apa crta yg d buat penulis.kalo team sblh mw komplen jgn k team jung hwan komplen aja k swnim knp ga bsa bkn penonton nrma taek sbgai swmi deok sun

    ReplyDelete
  2. yeyeee horeee akhirnya berita tentang YOF namibia keluar,gomawo hazuki :) cepat jg ya hazuki ngebahasnya, emang hazuki kalo liat wawancara PBG tentang hunting suami duksun jd baper lg inget R88. oya hazuki YOF itu bisa diunduh dimana ya? Dramania or drakorindo ga ada. YOF Laos pengen liat tp ga tahu bs unduh dimana,diyoutube cuma video pendek2, kalo Three meal a day msh bs diunduh lewat Videoder. hazuki makasi ya atas update tentang oppa RJY :)

    ReplyDelete
  3. Waaaaaaaa asikkk keren banget oppa posenya hehehe.... tp apakah yg iceland udah selesai tayang?

    ReplyDelete
  4. Akhinya teaser YOF dibahas jugaa!!! >.<
    Mm...Pandangan setiap orang tentu beda mnanggapi hasil interview PGB. Jujur baca tntang interview diatas aku galau lagi, jd aku nyoba terbuka dan baca interview PGB lainnya krn penasaran. Pendapat aku pribadi PGB ternyta dewasa dr jawaban2nya. Yg aku pahami PGB ngk fokus untuk lead male atau husband hunt. Jadi wajar kalau jawabannya seperti ini, krn dy sndiri ngk menyangka jd “husband”-nya.
    Kalaupun mmang ada yg ngk nnton Reply 1988 smpai ending, itu trserah pribadi masing2. Tp stlah aku baca bbrapa interview PGB ini, aku sdikit tercerahkan. Pendapat aku pribadi mengenai team, udh bkn persoalan lg krn endingnya jg kita tau semua. Penulis mmang cerdas banget buat kita team Jung Hwan klepek2 di awal episode dan (aku) ngk menyadari kehadiran taek lah yg berdampak besar (serta buruk u/ aku dulu hehehe).
    Coba baca kseluruhan interview PGB agar bs diambil dr banyak sudut pandang dan meredakan semuanya (termasuk aku).
    Maaf aku bilang bgini, tp aku team Jung Hwan kagum dengan jawaban2 interviewnya. Mungkin sekarang aku hanya fans Ryu Jung Yeol biasa, bukan Jung Hwan lagi.
    Btw ngk sabar dengan YOF... sering2 ngepost yaa hazuki. Dan ngk sabar juga dengan project2 mereka selanjutnya

    Salam kenal

    ReplyDelete
  5. Kalo ga salah namanya air terjun Victoria....
    Airin please bikin sinop Taxi dong, Thank you.....

    ReplyDelete
  6. Airin...i love you..
    Wuah seneng banget..semalam aku lihat teasernya dan bolak balik blog ini buat ihat recapan airin..akhirnya ada juga..gomawoyo airin.

    ReplyDelete
  7. Nice post ^_^v tau judul lagu preview videonya ga? Enak banget

    ReplyDelete
  8. liat wajah ryu jun yeol tersemyum hatiku berbunga2...aku begitu menyukainya...

    ReplyDelete
  9. Dimana ya liat interviewnya park bo gum?

    ReplyDelete
  10. Maaf numpang komen.. g nahan nih untk komen..
    Maksudnya bukan "ia pikir ia salah mengambil script". Tp memang ia salah ambil. Ato memang itu disengaja oleh pdnim, Dia mengambil script adult hubby, yg ternyata dia sendiri. Dr situ bogum tw dia hubby. Krn geniusPD membagikan script yg berbeda2 untk stiap karakter..
    Aq stuju dg bogum dr segi penonton junghwan cocok dg hubby tp tdk dr segi deoksun, hmm kcuali deoksun adlh mindreader..
    Park bo gum adalah teamdeoksun dr awal. Jika dilihat kseluruhan interview, ada prtanyaan "sapa yg menrtmu pantas mnjd si suami?" Dia jwab "dr awal drama aq slalu berpikir hyeri akan cocok dg siapapun yg dia bahagia bersamanya"..

    ReplyDelete
  11. Rin, buat sinopsis socialphobia juga dong. Karakter yangge nyebelin yak. Hehehe

    ReplyDelete
  12. drama signal bagus bgt serasa nonton detektif conan versi manusia....(apapun yang dikatakan park bogum...aku udah gk mood....haduh kenapa ya walau menurut sebagaian orang dia tampan bagiku dia nyebelin...aku bener2 gk nge fans...apalagi karakter taek dia itu gk setia kawan......kalau dia kerupuk rasanya pingin aku remas2 trus aku buang ke laut saking sebelnya sama taek.....)

    ReplyDelete
  13. BAK AIRIN... TOLONG KALO YOF UDH TAYANG SERTAI LINK BUAT DOWNLOAD/ NONTON YA MBAK. PLEASEEEEE.
    aku blom bisa move on dr R88 soalnya, aku sampe rewatch 5kali, terus aku juga ngebca forum soompi di MT (dri page 1-538) dan forum shipper SunTaek (dari page 1-378, aku jga udah baca interview hyeri, PBG jga ngedownload interview dan V-app nya RJY. aku malas banget kunjungin soompi sekarng soalnya semua cuma bahas gimana gntengnya PBG dan semcamnya.terus ngeship PBG dan Hyeri didunia nyata hanya berdasarkan BTS dan interview mereka (ok chemeistry mereka emang TOP di BTS) tapi yg bikin bete adalah kalo mereka memng ngeship mereka didunia nyata, bahasnya jgn cuma tentg PBG doang dong. Tentng Hyeri jga d bahas, krn menurut aku R88 sukses karena akting Hyeri yg apik.
    MBAK, AKU MENCOBA MENDAPAT PENCERAHAN TERSENDIRI BERDASARKAN REWATCH BERULANG KALI YG AKU LAKUKAN dan MUNGIN penulisnya MAU NUNJUKKIN SISI MANUSIA JUNGHWAN KE PENONTON. aku ngeliat saat episode pertama, waktu pengenalan karakter, duksun adult bilang kalo dia manggil junghwan "gae" soalnya dia "BELUM JADI MANUSIA" dan seiring episode kita ngeliat gimana sisi hangat dari junghwan. MUNGKIN ITU YANG BERUSAHA PENULIS SAMPAIKAN KE KITA, KALO ORANG YANG TAPAK TA PEDULI DAN TAK MAU TAU APAPUN, TERNYATA DIA LAH YANG PAING TAU TENTANG SEKITARNYA.
    Menanti tanggal 19 FEBRUARI.
    SEMANGAT MBAK AIRIN!!

    ReplyDelete
  14. Mbak buat sinopsis signal pleaseee itu dramanya keren bgt .. Aaaah akhirnya sedikit demi sedikit gue bisa move on dr reply 88

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story