[Recap] Youth Over Flowers in Africa Episode 3


Ini adalah episode bulan madu, BUWAHAHAHHAHAHHAHA.
Karena Reply F4 dibagi menjadi dua kelompok, satu kelompok yang asyik dan satu lagi kelompok yang nggak tau mau ngapain LOL.
Tapi tentu saja, ada keceriaan dibaliknya :)

Youth Over Flowers Episode 3

Setelah puas bermain di bukit Ssousouvlei, Reply F4 kembali ke darat dan mereka mulai bersiap untuk berangkat ke tujuan selanjutnya.
Saat beres-beres dekat mobil, Ahn Jae Hong sudah mulai memikirkan menu makan mereka berikutnya dan tentu saja temannya berdiskusi adalah asisten Chef, Park Bo Gum.
Jun Yeol yang mendengarnya memintanya menjelaskan di depan kamera tentang menu makanan mereka selanjutnya dan Jae Hong menjelaskan sambil menahan tawa kalau ia berniat membuat masakan yang sering dimakan di himalaya, yaitu kare dan roti.
Jadi Ahn JAe Hong ingin membuat kare dan  mereka akan makan dengan mencelupkan roti kedalamnya kekekkeke.

Mereka masuk ke mobil dan Ahn Jae Hong akan menyetir kali ini.
Bo Gum sibuk merapikan penampilannya di depan kamera dan berkomentar kalau ada pasir diwajahnya (?)
Go Kyung Pyo ikutan menghembuskan nafas mengeluarkan pasir, tapi kayaknya ada ingus keluar HAHAHAHHAAHAHHA.
Selama perjalanan mereka membicarakan rencana mereka ke tujuan selanjutnya, karena ga banyak waktu tersisa mereka harus cepat, kembali ke perkemahan, membuat makanan, bersih-berih dan berangkat.
Mereka kemudian menghabiskan waktu bercanda dan tertawa di dalam mobil, mereka bicara ini dan itu, menyebutkan seoul dan elevator juga wkwkwkkwkwkw, aku ga ngerti mereka ngomong apa.
Dan belum apa-apa Go Kyung Pyo udah tidur aja, Bo Gum menjaganya dengan baik.

Mereka tiba di tempat perkemahan dan Ahn Jae Hong mulai membuka dapurnya sementara Go Kyung Pyo sibuk menggulung kemah mereka.
Para staf sepertinya kelelahan dan sibuk, mereka ga ada disana jadi Oppa menggantikan VJ dan merekam dapur Chef Bong. Kata Oppa dia akan mereka mereka selama staf tidur, baiknyaaa~
Bong bersama asistennya Bo Gum mulai wawancara dengan VJ Jun Yeol. Bahan-bahan yang digunakan untuk kare adalah bumbu kare, kentang, bawang, lemon, dan tak lupa, butter.

Dan kita melihat flashback saat di pesawat, Jun Yeol meminta izin pada pramugara untuk mengambil pisau dan sendok makan di pesawat O_0 HAHHAHAHAHAHHAHAHHAHA
Jadi dengan itu lah mereka memasak, memotong kentang dengan pisau roti OMG! butuh tenaga kuat tuh Bong.
Mereka motong-motong bahan sambil ngobrol dan aku mulai kesal karena wajah Oppa ga keliatan, cuma suaranya aja T___T
Mereka bahkan sempat-sempatnya menyorot seekor binatang yang lewat disekitar perkemahan HAHHAHHAH..

Sementara yang bertiga sibuk dengan makanan, Go Kyung Pyo kesepian sendirian membereskan tenda. Bahkan ia mulai kehilangan akalnya dengan menyapa seekor burung yang menemaninya disana HHAHAHAHAHHAHAHA.

Kembali ke acara masak memasak, Jae Hong dengan kekuatan tangannya sudah berhasil memotong kentang dan kali ini ia menggunakan tangannya untuk menghancurkan bawang putih HAHHAHAHAHAHHAA.
JUn Yeol melihat Kyung Pyo kembali ke mobil dan mulai mengomentari tanktop-nya, LOL, katanya poin tanktop Kyung Pyo adalah bagian belakangnya, mirip smartphone LOL HAHHAHHAHAHA.
Mereka meneruskan memasukkan bahan ke panci, Jae Hong memotong bawang bombai dengan pisau roti dan Bo Gum memeras jeruk ke dalam panci. Jun Yeol berkomentar tangan Bo Gum tangan seorang pria LOL.
Mereka mengaduk semua bahan dalam panci dan mulai memasaknya.
Masalahnya adalah tidak ada api disana HAHHAHAHAHAHAHAHA.

Mereka terdiam sambil tertawa. LOL.
Tapi hanya beberapa detik sampai perhatian mereka teralih pada binatang yang ada disana.
OMOOO!!! Kyeopda!
Apa itu? Tupai ya? Tapi kayaknya bukan deh, cuma mirip tupai LOL.
Mereka mengambil gambar hewan imut itu, yang lagi makan LOL.

Mereka kembali ke dunia nyata lagi dan berjalan untuk mencari api HAHHAHHA.
Tujuan mereka adalah ke sebuah kedai disana, minjem kompor gas, mereka berjalan sambil membawa panci.
Dan lucunya, mereka masuk ke dalam kedai dan mengambil bumbu yang ada di atas meja, seperti merica, garam juga HAHHAHAHAHA, mereka memasukkannya dalam kare mereka LOL. Kasian banged sih kekekkeke.
Pegawai disana melihat mereka dan Bo Gum mulai menjelaskan ini dan itu LOL.
akhirnya si pegawai mengerti dan mau meminjamkan kompor untuk mereka.

Mereka masuk ke dapur dimana ada banyak pegawai disana. Ini seperti sebuah restoran di gurun pasir kekkekeke.
Bong mulai memasak di kompor yang mereka pinjam dan Oppa yang memegang kamera meminta butter pada pegawai tadi LOL, apa pengucapan Oppa yang salah ya, soalnya awalnya mereka nggak ngerti.
Sepertinya butter mereka yang tadi terlalu sedikit jadi mereka meminta lagi. LOL

Selagi Bong memasak dibantu oleh Bo Gum, Jun Yeol yang memegang kamera bicara pada pegawai tadi, btw itu pegawai atau pemiliknya ya HAHHAHAHHA
Jun Yeol nanya apakah dia sudah makan dan si pria bilang tentu saja, kemudian Oppa mengucapkan selamat HAHHAHAHAHAHA.
Pria itu juga mengajarkan mereka simbol Namibia atau apa gitu, aku nggak ngerti, dengan tangan.
Mereka juga sempat joged-joged bareng pria itu dan berkenalan tentu saja. Ternytaa pria itu masih 25 tahun OMG! HAHHAHAHAHAHHA.
Bo Gum bertanya apakah dia sudah punya pacar dan si pria bilang belum. Oppa semangat bilang kalau dia juga ga punya HAHHAHAHAHA. Bo Gum juga bilang dia ga punya.
Alhasil mereka menjadi dekat dan bahkan sempat selca bareng cieeeeeeeeee.
Itu selca yang sempat jadi spoiler YOF XD

Kare mereka jadi!
Jun Yeol dan Bo Gum keluar dari dapur duluan, membeli roti, kayaknya harganya mahal deh hHAHAHHAHA.
Kemudian mereka mencari meja dan melihat ada sisa makanan di meja, OMG! Mereka memutuskan duduk di meja itu dan tertarik dnegan sisa makanan orang lain T_______T
Jadi Hong keluar bersama pria itu dan Jae Hong bertanya bagaimana rasa kare mereka, si pria mengatakan itu enak. Jae Hong senang.
Si Pria membersihkan meja tempat mereka duduk dan bersalaman dengan Jae Hong juga, dengan gaya yang cool kekekkekekeke.
Jun Yeol bahkan meminta izin untuk memakan sisa makanan itu T_____________T JUST WHY?!
Mereka akan makan dan ingat Kyung Pyo masih di mobil, mereka bingung gimana memanggilnya.

Kyung Pyo sendirian masih beres-beres di mobil.
Dan tiba-tiba kita lompat lagi ke kedai tadi dan Kyung Pyo sudah ada disana, tanpa baju OMG!
Mereka berempat bersiap untuk makan dan aku mulai kesal lagi karena wajah Oppa ga keliatan T___T VJ kemana sih?!
Oppa merekam kare yang dibuat Jae Hong dan mereka meminta Bo Gum mencobanya pertama. Bo Gum kagum karen rasanya sangat enak.
JAe Hong senang dan high five dengan Bo Gum.

Dan mereka berempat mulai makan roti dengan kare sebagai selainya.
Dan kelihatannya itu makanan sangat enak, atau karena mereka yang kelaparan? HAHHAHAHHAHAHA.
Aduuuuuh jadi laper nih, minmin belum makan soalnya kekekkekeke..
Mereka makan dengan sangat lahap, terutama Kyung Pyo wkwkkwkkww.
Dan Oppa kepedasan kayaknya kekekkekekek.
Bo Gum petama mulai dan dia yang terakhir menghabiskan, WOW. Kayaknya memang enak deh itu karebong~

Setelah selesai makan, mereka beres-beres.
Dan kemudian kita melihat dua pemuda hanya dengan celana mereka berjalan di tengah gurun HAHHAHAHAHAH.
Itu Park Bo Gum dan Ryu Jun Yel, tapi ga yakin yang mana satu HAHAHHAH.
Kayaknya mereka tadi numpang mandi gitu, rambutnya masih basah. Mereka semprot-semprot sambil ganti baju dan Bo Gum menjaga jemuran mereka kekkkekekeke.
Dan taraaaaaaaaaaaaaa, mereka sudah dalam mobil lagi, dengan baju baru ganti dan siap berangkat lagi.

Jae Hong yang menyetir lagi kali ini dan mereka berangkat dengan berteriak, GAMSAHADA!
Mereka akan ke Swakopmond, mereka sudah keluar dari lokasi perkemahan dan masuk ke jalanan utama yang luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus dan sepi.

Perjalanan yang panjang dan akan sangat melelahkan.
Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo udah tertidur aja.
Jun Yeol masih bangun dan Jae Hong menyuruhnya tidur kalau mau. Oppa mengatakan ia akan tidur sebentar dan bangun tapi mengurungkan niatnya.
Jae Hong terus memintanya tidur tapi Oppa nggak mau, akan sulit bagi Jae Hong menyetir sendirian kalau ia juga tertidur. Ia terus menolak dan menolak hanya dalam beberapa saat dan ia tertidur HHAHHAAHHAHAHA.

Dan yang masih hidup hanya Jae Hong yang menyetir dan terus berusaha agar tidak ngantuk, dengan memijat kepalanya dan meminum sesuatu, dan ternyata itu obat kumur, bukan minuman HAHAHHAHAH. Karena dia memuntahkannya lagi.
Dan waktu pun berlalu, perjalanan yang sangat jauh. Mereka sudah memasuki tempat yang sepertinya ada kehidupan dan gantian nyetir dengan Oppa disana.
Sementara dia makhluk dibelakang masih tidur HAHHAHAHAA. Setidaknya Bo Gum masih sempat bangun, tapi Kyung Pyo kayaknya udah mati LOL.

Lalu perlahan mereka mulai terbangun bersama dan mengagumi pemandangan disana sambil ngobrol.
Mereka juga makan cemilan.
Di sepanjang jalan hanya terlihat tanah/pasir merah dengan satu per satu pohon LOL.
Aku malah mikirnya kalau bensin habis disana gimana ya? sama sekali ga ada kehidupan LOL.


Kemudian mereka berhenti disuatu tempat, dimana ada beberapa traveller juga berhenti disana.
Jun Yeol menyapa seorang bapak dari dalam mobil dan bapak itu mendekati mereka dan dengan lucu Jae Hong mengatakan pada Jun Yeol untuk kabur.
Bapak itu mendekat dan sepertinya ia kagum dengan mobil Reply f4 yang menggunakan go pro HAHHAHAHA.
Jun Yeol kemudian turun dari mobil untuk menyapa mereka, diikuti oleh yang lain.

Mereka bicara pada 2 wanita disana yang bertanya dari mana mereka dan Jun Yeol menjawab dari Korea Selatan.
Jun Yeol menjelaskan perjalanan mereka dari mana dan kemana akhirnya, tentu saja Victoria Falls.
Salah satu traveller wanita menunjukkan mobilnya dan Jun Yeol tertarik bertanya apakah mereka bukan keluarga. Si Gadis mengatakan ia travelling sendirian, mereka hanya bertemu disini dan ngobrol dengan yang lainnya.
Dan tentu saja dari kata-katanya Jun Yeol tertarik karena gadis itu travelling sendirian, awesome, katanya.

DAn AAAAAAAAAAAAAAACKKK, berakhir dengan tukeran nomer HP sama cewek itu kekekkekekekke.
HAHAAHHAHAHAHAHA.
Iya, gue cemburu, tapi gue ikutan ketawa bareng Kyung Pyo, JAe HOng dan Bo Gum yang menggoda Jun Yeol HAHHAHAHAHA.
Dan mereka meneruskan perjalanan lagi setelah say goodbye dan dalam mobil JUn Yeol masih memuji si gadis yang keren sekali berani travelling sendirian ke Afrika.

Dalam wawancaranya Jun Yeol mengatakan kalau menurutnya gadis itu mengagumkan karena dia travelling sendirian, karena biasanya akan sangat sulit bagi wanita travelling sendirian, apalagi ini Afrika.
Katanya ia tersentuh juga kekkekekekke Oppa ini suka sama yang suka travelling kekekeke.
Ia bahkan menunjukkan pesan dari cewek itu, katanya dia belajar kosakata baru. YOLO. You Only Live Once.

Kali ini kembali ke mobil, Go Kyung Pyo akan menyetir dan sebelumnya, ia memutar musik dulu untuk menemaninya menyetir.
Dan yang menikmati lagunya adalah Bo Gum yang menari-nari dalam mobil HAHHAHAHAHHA.
Tapi hanya beberapa saat dan Bo Gum jatuh tertidur HAHHAHAHAHHA. Bahkan Jae Hong mengorok LOL.
Dan ternyata Oppa juga tidur HAHAHHAHAHAHAAHA.
Kyung Pyo nyetir sendiri sambil dengerin musik, kali ini Reply 1988 OSt.
Saat ia melihat ada binatang dan kagum, ia hanya sendiri AHHAHAHHAHAHAHA kasian.

Kemudian supir berganti ke Kyung Pyo.
Bo Gum masih tidur di belakang dan terbangun saat Kyung Pyo mengganti lagu. Ia menyukai lagunya dan memberikan jempol.
Bo Gum minta maaf karena ia ketiduran terus, ia nggak bisa menahannya HAHHAHAHA. Katanya lain kali dia yang akan menyetir.
Kemudian kita melihat sebuah bayangan kelam dan suara Bo Gum mengatakan 'its me.'

Mereka masih di perjalanan dan tiba-tiba menghentikan mobil di tengah gurun.
Awalnya aku nggak nyadar mereka ngapain, Jun Yeol kelihatan dengan kamera di dekat mobil sementara terdengar suara ketawa Reply f3 dibawah nun jauh disana.
Lalu aku nyadar mereka berhenti karena pengin pipis HAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA.
Dan yang pipis kayaknya Jae Hong & Bo Gum LOL.
Sementara itu Oppa sibuk dengan Go Pro-nya dan mulai merekam. Untungnya keduanya udah selesai buang air kecil :)
Mereka berpose dan berteriak, GAMSAHADA!

Sebelum berangkat, mereka makan siang seadanya, tanpa tempat duduk, hanya berdiri dan mereka mulai makan roti dengan selai.
OMG! Aku kasian banged sama grup afrika ini. Tapi mereka makan dengan lahap dan juga membuka jeruk sebagai penutup.
Yang membuat lebih kasihan adalah, karena mereka di tengah perjalanan jauh, tak ada air sama sekali.
Jadi mereka harus hemat air, nah untuk cuci tanga, mereka berusaha menuangkan air sedikiiiiit ke tangan dan mereka udah bersyukur, kata Oppa terasa seperti mandi HAHAHHAHAHA.
Lucunya pas giliran Kyung Pyo, cuma setetes dan Jae Hong sudah bilang berhenti LOL.
Dan terakhir, mereka tepuk tangan dan menyerukan slogan mereka lagi, Gamsahada sambil menatap langit.

Nah pertanyaanku adalah, tadi habis pipis mereka ga cuci tangan apa? Wkwkwkwwkw

Dan mereka melanjutkan perjalanan kembali dengan Jae Hong sebagai supir.
Mereka mulai mengagumi pemandangan di sepanjang jalan, mengagumi hal yang pertama kali mereka lihat dan mereka mulai berkomentar kalau ini seperti di dunia lain.
Indah banged sih, meski panas banged kayaknya. Nggak ada pohon sama sekali.
Dan mereka mulai memasuki kawasan Swakopmund.
Awalnya Kyung Pyo didepan, tapi ia pindah ke belakang berganti dengan Bo Gum dan Oppa duduk di tempat Bo Gum tadi, tidoooooor.

Kemudian Go Kyung Pyo mulai akan memutar musik di I Phone-nya, aku agak nggak ngerti bagian ini, tapi kayaknya mereka terganggu karena signal.
Jadi lagunya terpotong-potong, buffering gitu.
Begitu nemu lagu yang asyik, baru mau nyanyi, eh mati, baru mau joged, eh mati HAHHAHAHAHHA.
Jun Yeol Oppa rupanya baangun dan ikutan juga, cuma lama-lama dia kesal karena pas lagi asyik mati. Bo Gum juga, udah asyik joged, eh, mati HAHHAHAHAHHA.
Pokoknya lucu banged deh adegan yang sederhana ini. LOL.

DAn Swakopmund!
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA Cantik banged. Pesisir Pantai.
Lautan biru dikelilingi pasir merah / orange. WOW. Pantainya unik.

Tapi sebelum kesana, masih ada kejadian yang harus dilihat wkwkwkkwkw.
Jadi ceritanya mereka memasuki kawasan pemukiman saat malam hari. Yang masih segar adalah Jae Hong yang menyetir dan Bo Gum disampingnya.
Mereka memutar lagu Dont worry Dear dan Bo Gum sadar kalau Jae Hong kelelahan dan memijatnya, ia mengatakan akan menggantikannya menyetir. Jae Hong keluar dari mobil dan mulai senam badan wkwkkwkwkkwkkww.
Bo Gum duduk di bangku sopir dan mulai bersiap mengemudikan mobil dimana Jae Hong yang duduk disampingnya kelihatan agak khawatir.
Sepanjang jalan, Bo Gum mengemudi dengan baik tapi sepertinya Jae Hong tetap khawatir dan mengawasi Bo Gum menyetir, seperti instruktur mengemudi HAHAHHA.

DAn masalah tiba saat harusnya Bo Gum belok kiri, bukannya lurus, karena ada tanda STOP. Tapi Bo Gum nggak liat dan Jae Hong terkejut karena ia yang lihat. Jae Hong terdiam wkkwkwkkwkwkw.
Jae Hong memintanya berhenti dan Bo gum juga kelihatan shock, keduanya salah tingkah dan nggak tau harus gimana, tapi akhirnya Jae Hong memintanya lanjut aja. Bo Gum menyetir lagi, tapi kemudian Jae Hong mendapat telpon, sepertinya sih dari staf dan Jae Hong memintanya putar balik.

Mereka kembali dan sepertinya sudah ada polisi disana dan mulai menginterogasi mereka karena jelas-jelas ada tanda STOP kenapa mereka nggak berhenti.
Sepertinya polisinya marah banged, tapi Bo Gum dengan hormat mengakui itu salahnya, ia melihat tanda STOP itu tapi ia tak berhenti, ia mengakui itu salahnya. JAe Hong mengatakan itu salahnya tapi Bo Gum mengatakan tidak.
Bo Gum sepertinya dibawa ke kantor polisi dan para hyung mulai mengkhawatirkannya, Bo Gum dimintai keterangan sementara yang lain melihatnya dari pintu. Mereka khawatir dan meski para staf meminta mereka berangkat duluan, mereka masih nggak bisa meninggalkan Bo Gum sendirian.
Tapi akhirnya mereka bertiga pergi ke hotel duluan.

Mereka tiba di hotel dan mengingat Taek membuat Jae Hong sedih.
Mereka menyewa satu kamar dengan 2 tempat tidur dan mulai bersih-bersih, yang mau mandi ya mandi, yang nggak ya enggak wkwkkwkw.
Jun Yeol dan Kyung Pyo ke mobil lagi mengambil makanan saat Jae Hong mandi. DAn saat Kyung Pyo akan mandi, Bo Gum akhirnya kembali dan para hyung memeluknya dengan penuh cinta. Para hyung mengatakan mereka merasa bersalah karena membiarkan Bo Gum menyetir dan mendapat kejadian seperti itu.

Suasana jadi nggak enak di tempat tidur saat Jun Yeol dan Jae Hong terus minta maaf dan Bo Gum terus mengatakan anieyoo anieyooo.
Dan Kyung Pyo yang sejak tadi diam akhirnya angkat bicara dan membuat semuanya ketawa.
Sepertinya hyung mengatakan kalau mereka bodoh dan mereka minta maaf tapi bo gum mengatakan dia yang bodoh dan akhirnya Kyung Pyo bilang jadi kau bodoh? dan semuanya ketawa (klo ga salah ya).
Kyung Pyo yang ga pake baju wkwwkwkwkwkw mengatakan kalau tokoh utama hari ini adalah Park Bo Gum LOL.

Pagi harinya yang pertama bangun adalah Bo Gum, ia mengecek jendela tapi tidur lagi.
Kemudian Jun Yeol bangun, duduk, narik nafas dan menghempaskan diri ke tempat tidur lagi.
Mereka malas-malasan di tempat tidur meski sudah bangun dan akhirnya JAe Hong mengajak mereka sarapan. Mereka masih malas-malasan dan keluar satu per satu dengan rambut yang masih berantakan HAHHAHAHHAHA. Nggak cuci muka dulu kayaknya LOL.
Hanya saja, Kyng Pyo lebih memilih tidur dibanding makan LOL.

Jae Hong memegang kamera dan mulai memperlihatkan makanan di hotel itu, ada banyak, kayaknya enak-enak deh :)
Bo Gum sibuk memanggang roti dan menyiapkan yang lain. Lalu kita melihat ketiganya masih mengenakan handuk, duduk dengan muka ngantuk, berhadapan dengan sarapan mereka wkwkkwkww.
Dan setelah nyawa mereka kembali, mereka memutuskan ganti baju dulu baru sarapan wkwkwkwkw.

Dan mereka mulai sarapan dalam diam, hanya menikmati makanan tanpa banyak bicara.
Makan ini dan itu dan aku baru nyadar kalau makan Park Bo Gum itu ternyata banyak banged BUWAHAHAHAHAHA, jadi roti tadi semuanya untuk dia? O_0

Setelah sarapan, ketiganya bicara dulu untuk kegiatan selanjutnya karena mereka akan mencoba banyak hal baru di sana. Jun Yeol dan Bo Gum memutuskan untuk bersama.
Di kamar, Kyung Pyo masih mengantuk dan Jun Yeol memintanya makan tapi dia menolak. Aku nggak tahu Cham itu artinya apa, apakah artinya tidur?
Karena Kyung Pyo kayaknya nggak mau melakukan apa-apa hari ini dan pengin tidur terus LOl.
Pemicaraan biasa tapi mereka ketawa ngakak.

YeolGum moment!
Jun Yeol dan Bo Gum memutuskan untuk pergi berdua, menikmati Swakopmund, mereka akan main sand-boarding. Jadi mereka ke kantor pemilik dan ikut dengan mobil bersama tour guide mereka, anggap aja gitu.
Nah, hal lucu adalah, saat akan pergi, Jun Yeol melupakan go pro yang biasa ia pegang, Bo Gum melihatnya tertinggal dan mengambilnya. Bo Gum menyembunyikan di bawah jaketnya, mau mengerjai Jun Yeol.
Bo Gum menahan senyumannya dalam mobil melihat Jun Yeol nggak sadar-sadar LOL.
Tapi Jun Yeol rupanya tau Bo Gum menyembunyikannya dan Bo Gum shock, LOL, wajah Bo Gum itu lho, kecewa karena gagal mengerjai Jun Yeol.
Lucu banged pas Jun Yeol bilang : Ryu Jun Yeol i ya~ BUWAHAHAHA

Lalu mereka tiba di lokasi dan menunggu untuk persiapan.
Pemandu meminta mereka mengenakan pelindung kepala, kayak penutup rambut saat mandi BUWAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
Keduanya lucu banged, banged!
Kayaknya Bo Gum & Jun Yeol malu-malu gitu.
Lalu pemandu membantu memasangkan helm pada keduanya, dimana saat Bo Gum dipasangkan helm, Jun Yeol merapikannya dan begitu juga sebaliknya.
Jun Yeol penasaran apa beda helm miliknya dan milik Bo Gum, jadi dia bertanya.
Pemandu mengatakan helm Bo Gum kecil karena kepalanya kecil dan helm Jun Yeol menenengah karena kepalanya besar/menengah. BUWAHAHAHAHAHAA
Jun Yeol langsung sedih mendengarnya, tapi ia ceria lagi saat pemandu mengatakan kalau otaknya lebih besar dari Bo Gum HAHHHAHA.
Ia memeluk pemandu dan pemandu mengatakan pada Bo Gum, dont worry my friend, its not a bad thing. Katanya meski kepala Bo Gum kecil tapi penuh dengan otak yang berguna.
Bo Gum ketawa LOL.

Mereka berdua kemudian bersiap-siap dengan go pro di tangan dan juga kacamata hitam mereka. Setelah style-nya cukup Oke, mereka aka berangkat ke lokasi sand-boarding dnegan mengendarai apa itu namanya?!!! AKU LUPA T__________________________T
dramabeans bilangnya quad-bikes, kita ngikut aja wkwkwkwkwkkw.
Oke, jadi mereka bersiap berangkat dan Bo Gum meminta Jun Yeol duluan.
Jun Yeol akhirnya berangkat duluan dan menikmati perjalanannya di tengah gurun pasir. WOOWOWOWOOW. Kayaknya asyik banged tuh, banged!!!
Jun Yeol Oppa sangat menyukai hal seperti ini, ia bahkan berteriak sendiri dan tak lupa mengecek Bo Gum dan staf dibelakangnya wkkkwkwkwkkkwkw.

Bo Gum juga terlihat menikmati perjalannya hanya saat ternyata ia tak begitu pandai mengemudikan quad-bikes ini wkwkkwkwkw.
Ia kehilangan kendali dan belok ke arah yang salah LOl.
Pemandu harus turun tangan untuk membantunya ke jalan yang benar. BTW ini padang pasir nggak tau yang mana batasnya jadi jalan yang benar yang mana ya wkwkkwkkwkkwkww.
Jun Yeol dengan setia menunggunya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Bo Gum mengatakan ia baik-baik saja, kkekekekekke. Lalu mereka melanjutkan perjalanan lagi.

Dalam wawancaranya Bo Gum mengatakan kalau ia sangat terharu dengan perhatian Jun Yeol padanya.
Ia tahu Jun Yeol melajut didepannya dan Jun Yeol selalu melihat kebelakang untuk memeriksa keadaannya dan perhatian JUn Yeol itu membuatnya terharu.
Bo Gum tersenyum dengan mata berkaca-kaca dan mengirimkan tanda hati untuk Jun Yeol.
KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Yang suka sama Oppa kekekekekkee. YeolGum is real chingu yaaa~

Dan kita melihat cuplikan keduanya kembali melanjutkan perjalanan dimana Jun Yeol terus mengawasi Bo Gum di belakang dan Bo Gum menjawabnya dengan tanda Ok, aku baik-baik saja, cieeeeeeeeee. Gue cemburu! cemburu!!!! BUWAHAHHAHAHA

Dan saat YeolGum Couple menikmati perjalanan mereka, HongPyo Couple ngorok dikamar OMG! BUWAHAHAHHHAHAHHAHA.
Jae Hong bangun, ia mengecek jam ponselnya dan sadar kalau mereka kelamaan tidur. Beberapa detik kemudian ia sudah sikat gigi, pake baju tanpa celana dan membangunkan Kyung Pyo.
Hal pertama yang dilakukan Kyung Pyo saat bangun adalah selca HAHHAHAHAHAHA.
Mereka bersiap untuk keluar. Jae Hong menjemur celana dalamnya di kursi dan Kyung Pyo yang keluar mengelap mukanya dengan itu OMG!!!!!!!!!! HAHAHAHHAHAHAHHA. This guy is so...
HongPyo couple keluar dari hotel dan sepertinya tujuan mereka adalah pantai, berpisah dengan YeolGum couple.

Keduanya berjalan dibawah terik matahari dan pergi ke suatu tempat untuk menukar uang. Mereka kagum dengan kemampuan bahasa mereka berdua tanpa JUn YEol HAHAHHAAHA.
Sepertinya mereka berdua berniat makan besar hari ini, karena sebelumnya mereka makan seadanya, kali ini mereka ingin makan lobster wow.
Mereka kemudian berjalan ke tujuan selanjutnya dan mengagumi keindahan laut sambil terus berjalan dan saat itu nggak sengaja Kyung Pyo terkena air penyiram tanaman HAHHAHAHHAH. Sial banged bang, belum mandi sih wkwkwkwkkwkw.

Rupanya mereka mencari restoran untuk makan malam nanti dan mereka menemukan satu yang cocok, dipinggir pantai.
Sepertinya lokasi restorannya pas banged, dibibir pantai, matahari terbenam adalah pemandangan menakjubkan disana.
Mereka mulai booking tempat dengan memilih menu duluan. Mereka berdua bingung memilih makanan yang mana karena mahal. Jae Hong bahkan sempat menyerah berfikir karena sangat sulit, kayaknya Kyung Pyo ketawa karena wajah JAe Hong berubah banyakan mikir kosa kata english wkwkwkkwkkwkw.
TApi akhirnya mereka memilih menu lobaster dan booking tempat nanti malam jam 7.
Lucunya, keduanya keluar sambil mengatakan see you, see you pada semua yang ada disana dan Jae Hong mengatakan see you tomorrow. Kyung Pyo ketawa karena mereka akan makan malam nanti kok bilang tomorrow dan Jae Hong nyadar tomorrow artinya besok HAHAHAHHAHAHHA.
Keduanya sangat puas dengan kemampuan booking restoran mereka dan Kyung Pyo berkomentar kalau mereka baik-baik saja tanpa Jun Yeol wwkwkwkwkkwkw.

keduanya berjalan disekitar pantai dan tiba-tiba mereka bertemu dengan gadis sebelumnya WOW.
Kyung Pyo berkomentar kalau Jun Yeol tertarik dengan gadis itu. Mereka bertemu dan berpelukan. Awalnya percakapan lancar saat gadis itu bertanya sampai kapan mereka disini dan kemana mereka akan pergi, tapi kemudian tiba-tiba JAe Hong dan Kyung Pyo kehilangan arah karena ga ngerti si cewek ngomong apa HAHHAHAHAHAHA.
OMG!!! Sangat canggung, cewek itu terus bicara dan bicara mencoba lebih akrab tapi keduanya sama sekali nggak nyambung HAHAHAHAHHA, dan akhirnya si gadis berhenti LOl
Para staf bahkan ikutan ketawa LOL.

Sebelum gadis itu pergi, Kyung Pyo bertanya apakah gadis itu mengingat Ryu, pria yang bertemu kemarin. Tapi si gadis bingung, entah nggak ngerti atau gimana tapi dia bilang dia nggak ingat dan keduanya ketawa. Kyung Pyo mengatakan kalau ternyata itu cinta sepihak wkkwkwkw.
Setelah mereka berpisah, di jalan Kyung Pyo mengeluh kalau Jun Yeol adalah cinta tak terbalas nasional wkkwkwkkwkwkwkkw.
Ah, ganti-nya ChilBong? Karena nasib Jung Hwan lebih ngenes?

kembali ke sand boarding, mereka berdua sedang latihan gimana caranya meluncur dengan karton.
Park Bo Gum mencoba duluan dan ia kelihatan takut awalnya tapi meluncur dengan mulus dan ia kesenangan, ia mengatakan awalnya ia pikir itu menakutkan, ternyata menyenangkan
Ryu Jun Yeol giliran kedua dan kelihatannya ia takut HAHAHHAHAHA, soalnya oppa bilang tunggu tunggu tunggu LOL.
Dan benar saja, Oppa nggak meluncur dengan mulus, aku rasa ia kehilangan keseimbangan dan akhirnya keluar dari karton, jungkir balik LOL.
Bo Gum mendekatinya dan bertanya apa ia baik-baik saja. Oppa tertawa sambil tiduran di pasir LOL. Sepertinya go pro-nya lepas deh wkwkkkw.

Mereka kembali ke atas dan sendal oppa lepas saat mendaki, Bo Gum mengambilkannya. Angin bertiup terlalu kencang jadi Bo Gum kesulitan dengan kartonnya wkwkwkkwkw.
Dan nggak lupa, Bo Gum mesra dengan Oppa, menghapus sisa pasir di pipi Oppa kkekkekeke.
Kemudian mereka berencana mencoba di tempat yang lebih ekstrim lagi dan mendaki kembali.

OMG!!! cukup curam dan tinggi! WOW.
Bo Gum meluncur begitu saja dengan cepat dan itu benar benar benar kelihatan menyenangkan. Aku rasa aku pernah nyoba permainan ini saat kecil, bedanya bukan di gurun HAHHAHAHAHA.
Jun Yeol juga mencobanya dan meluncur dengan teriakan dari atas WOWOOWOWOOWWOOWOWOW. HAHHAHAHA, kali ini ia menikmatinya kekkekekeke. Setelah tiba di bawah, ia dan Bo Gum berpelukan dan naik lagi untuk uji selanjutnya LOL.
Kali ini mereka bertiga bersama si pemandu, mereka duduk kali ini dan meluncur. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA wajah bahagia mereka menunjukkan kalau mereka sangat menikmatinya :')
Dan tak lupa, mereka berpose di depan kamera YEAH!

Sementara yang dua lagi senang-senang meluncur, yang dua lagi malah duduk di tepi pantai bingung mau ngapain HAHAHAHHA.
Mereka bersama seorang pria lokal yang sedang memancing dan mencoba untuk berkomunikasi wkwkkkwwkkwkw.
Tapi karena nggak nyambung atau sedikit nyambung juga, mereka banyak diam, merasakan angin, menatap lautan luas LOL.
waktu berlalu, mereka tetap diam, bibir kering, pake lipgloss, Kyung Pyo asyik memotret pemandangan. dan kemudian hening. BUWAHAHAHAHAHAHA..
Kyung Pyo mengambilkan foto Jae Hong dan bapak itu. Dan kemudian hening HAHAHHAHHAHA.

Dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk pergi. LOL.

Dalam perjalanan, nggak jauh dari sana, Jae Hong mengerutkan keningnya dan mengatakan kalau ia nggak ngerti bapak itu ngomong apa dan bapak itu nggak ngerti dia ngomong apa HAHAHHAAHAH.
Mereka berjalan ke sisi lain pantai dan menemukan pantai berpasir disana. OOWOOWOWOWOWOOOW. Indah banged!
Kyung Pyo mulai lagi mengambil gambar pemandangan dan sepertinya ia juga mengambil gambar Jae Hong karena posenya sama dengan yang di unggah Jae Hong LOL.
Kita diperlihatkan pemandangan yang indah di pantai Swakopmund dan pasir-nya. Kyung Pyo dan Jae Hong mengagumi pasirnya LOL.
WOW. Swakopmund, its unbelievable!!

BGM-nya cocok.

Lalu kita melihat kencan bulan madu YeolGUm wkwkwkkwkwkwkw.
Adegan pertama adalah adegan Bo Gum mendekatkan wajahnya ke wajah Oppa, LOL. kenapa? Aku juga ga tau.
Lalu keduanya bermain di tepi pantai, selcaaaaaaaaaaa, Bo Gum menulis sesuatu di pasir dan baru saja ia akan mengatakan sesuatu di depan kamera, ombak datang dan menghapus semuanya. Lucu banged liat Bo Gum lompat-lompat dan sedih karena sepatunya basah HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.
Dan keduanya berakhir duduk menikmati angin laut, menatap ke arah lautan luas wkwkwkkwkw.

Dan couple lain berjalan sambil bergandengan tangan LOL.
Dan mereka kembali ke pemukiman dan menemui Jun Yeol dan Bo Gum yang menunggu. Seolah berpisah bertahun-tahun, mereka saling berpelukan, merindukan satu sama lain.
Dan Jae Hong mulai excited menceritakan tentang penemuan mereka, sebuah pantai berpasir HAHAHHAHAHAHA.
Lalu mereka kelihatan bicara pada Na PD, aku nggak tau mereka ngomong apa, tapi Reply F4 sangat bahagia. Kayaknya karena mereka akan istirahat sampai jam makan malam LOl. Apalagi makanannya lobster.
Mereka kembali ke hotel sambil berjalan dan bercanda sepanjang jalan. Jae Hong menjadi guide mereka, lucu banged LOl.

Lalu kita melihat mereka berempat membicarakan game dan flashback memperlihatkan kalau mereka sering melakukan game saat mereka istirahat.
Mereka memutuskan menghabiskan waktu dengan main game di tempat parkir. Main game melempar batu, siapa yang batunya paling dekat dengan garis dia yang menang.
Mereka menggunakan garis di tempat parkir untuk bermain dan menetapkan aturannya sendiri, mereka melempat bergiliran setelah main batu gunting kertas.
Bo Gum melempar pertama, WOW, batunya tepat di garis, Bo Gum senangnya bukan main dan ia berteriak sangat keras. Beberapa detik kemudian ia sadar imagenya dan menutup mulutya HAHHAHAHAHHAHA. Ia khawatir ada yang terganggu LOl.

Jae Hong nggak percaya kalau ini pertama kalinya Bo gum main beginian HAHAHHAHAHAHA. Ia terlalu baik untuk yang pertama kali main. Eh, kalau diingat-ingat Taek juga pertama kali main monopoli dan menang kan? BUWAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA. Park Bo Gum is TAek LOL.
Jae Hong melempar dengan hati-hati selanjutnya dan WOW, tepat di garis juga LOL. JAe Hong dan Bo Gum TOS!
DAn sebuah gerakan lambat pada lemparan Kyung Pyo sangat lucu LOL. Tapi ia juga tepat di garis. HAHAAAHHA.
Ketiganya berpelukan dalam kegembiraan meninggalkan Jun Yeol sendirian LOl.

Kini giliran Jun Yeol, ia tertekan HAHHAHAHAHHA.
Dengan gerakan lambat, ia melempar dan sayang sekali batunya tidak mengenai garis HAHHAHHAHAHA, masih dalam gerakan lambar, Reply f4 berpelukan karena bahagia mereka bertiga menang dan Jun YEol kalah LOL.
Kayak menang lotre aja, mereka bertiga benar-benar seneng banged kekekkekkekek.
Mereka bahkan mengambil foto batu itu untuk kenang-kenangan ^^

Dan ternyata yang kalah harus mengambil mobil mereka di hotel wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw.
Jun Yeol jalan sendiri ke sana dan masih nggak percaya ia kalah LOL.
Jae Hong dan Kyung Pyo berbelanja di supermarket untuk persiapan kemah mereka berikutnya. Membeli daging yang mahal dan mereka minta yang besar karena mereka lapar LOL.

Sementara itu Oppa tersesat BUWAHAHAHHAHAHAHAHAAAH.
Dia penuh dengan keyakinan tapi kali ini dia beneran lupa dimana hotelnya kekekekekkeke. Meski begitu ia mengatakan dua blok dari sana adalah hotel.
Ia terus berjalan dan berjalan dan berjalan sampai akhirnya ia kembali ke depan supermarket itu BUWAHAHAHHAHAHAHHAHHAHAHHAHAHHAHA. OPPA!!!!
Jun Yeol ketawa nggak percaya kalau tadi mereka hanya berkeliling LOL.
Setelah 15 menit berjalan akhirnya ia menemukannya, lucunya hotelnya ternyata cukup dekat dengan supermarket HAHHAHHAHAHA.
Kayaknya jalan kali ga sampai 2 menit LOL.

Oppa kembali ke hotel dan meminta kunci mobil pada resepsionis, ia kesulitan karena harus berfikir tentang bahasa Inggris kunci mobil LOL.
Jun Yeol kemudian mengendarai mundongie dan berhenti di lampu merah dan untung saja VJ mengingatkan kalau disana nggak boleh belok karena ada tandanya dan Jun Yeol baru liat, Oppa ketawa dan minta maaf HAHAHHAHHAHA.
Oppa, kok kamu jadi gini sih LOL.

Kemudian kita melihat Oppa sudah di supermarket bersama Kyung Pyo. Mereka ke bagian perlengkapan untuk membeli tenda tambahan dan mulai menghitung uang disana LOL.
Kyung Pyo mendesah karena sepertinya ia khawatir mereka akan kekurangan uang. Ia menjelaskan panjang lebar mengenai ini dan itu kalau beli ini resikonya apa kalau beli itu berapa sisa uangnya dan bla bla bla LOL.
Tapi akhirnya mereka membeli satu tenda lagi HAHAHHAHAHA..
Saat di kasir Jun Yeol kelihatannya senang mereka menambah satu tenda lagi.
Bo Gum dan JAe Hong menunggu keduanya dalam mobil sambil menari dan menari LOL.

Sore harinya, Reply F4 pergi ke restoran yang sudah mereka pesan dan mulai berfikir memesan makanan apa yang mereka inginkan.
Bo Gum khawatir apakah tak apa-apa mereka memesan semuanya dan JAe Hong mengatakan kalau mulai besok mereka jangan berfikir untuk makan apa-apa HAHHAHAHAHAHA.
Sepertinya uang mereka sudah hampir habis, jadi mereka harus benar-benra berhemat dan mungkin ini adalah makan malam termewah mereka, pertama dan terakhir LOL.
TApi Jae Hong mengatakan kalau mereka sudah beli banyak makanan, ada daging juga jadi jangan khawatir LOL.

Mereka kemudian mulai memilih makanan, kayaknya mereka bakalan pesta malam ini. Mereka tertarik dengan masakan dari Oryx dan ingat mereka pernah ketemu di jalan. JAe Hong excited sambil ketawa dan mengajak mereka makan itu LOL.
Mereka juga akan memesan pasta dan white wine LOL. Pesta banged nih. Balas dendam LOL. Makanan datang satu per satu saat YeolGum masih bermesraan dengan saling mengirimkan tanda hati LOL.
Mereka makan makanan pembuka, menunggu hidangan utama Oppa ke bawah untuk memotret langit senja yang indah WOW.
Saat hidangan utama datang, mereka nggak langsung makan, tentu saja foto-foto dulu BUWAHAHHAHAHAA, sampai Jae Hong naik ke atas kursi LOL.
Dan akhirnya mereka makan dengan sangat lahap, Jae Hong sampai akan menangis saking enakny wkwkwkwkwkw.

Losbter, OMG!!! Bikin lapeeeeeeeeeeeeeeeer~
Mereka makan dengan lahap, suap-suapan. Daging Oryx nya juga enak kata Jae Hong meski ia pertama kali nyoba.
Jun Yeol perhatian sama Taek dengan mengelap mulut Taek LOL.
Saat pelayan bertanya apakah mereka puas, Oppa menjawab perfect.
Tentu saja, udah lama ga makan enak, sekali ini mereka dipuaskan wkwkwkwkw.

Mereka mengobrol sepanjang malam setelah perut kenyang. Ini dan itu.
Kali ini mereka mengobrol mengenai dengkuran Jae Hong. Jun Yeol mengatakan dengkurannya lucu, mendengkur, berhenti dan dengkurannya menjadi aneh. Jae Hong ketawa malu.
Jun Yeol bertanya apakah Bo gum mendengarnya juga dan Oppa mulai menirukan gaya dengkuran JAe Hong BUWAAHAHAHAHAHA
JAe Hong kemudian menceritakan sesuatu tentang kebiasaan tidurnya di wajib militer dan aku nggak ngerti.
Mereka ngomong panjang lebar dan tertawa bersama sepanjang malam itu.
Kyung Pyo bahkan menyanggah mengenai gaya tidurnya yang aneh LOL. Jae Hong juga mengatakan sesuatu tentang Bo Gum dan Bo Gum menolak LOL.

Mereka berakhir dengan perpisahan pada para staf restoran LOL. Jangan lupakan adegan Oppa yang memberikan selimutnya pada Bo Gum yang kedinginan, so sweet :))
Mereka benar-benar mempromosikan drama mereka pada staf restoran itu BUWAHAHAHAHHAHA.
Mereka sangat ramah dan menjadi dekat dengan cepat, bahkan ada yang langsung memutar dramanya, ada Jung Hwan disana dan Jun Yeol langsung mengatakan kalau itu dirinya HAHHAAHAHA.
Pokoknya mereka cepat banged akrab sama warga dan akhirnya mereka foto bersama, OMG T_____T

Mereka kemudian pulang dengan berjalan kaki ke hotel. Mereka menyanyi lagu dont worry dear sepanjang jalan dan memutuskan untuk memutarnya menemani jalan mereka.
apakah mereka sudah mabuk HAHHAHHAHAHAHA?
DAn mereka berakhir dengan berpelukan.

Mereka kembali ke hotel dan masuk kamar, Bo Gum tiba-tiba menjadi bersemangat dan mulai menari-nari di kamar LOL.
Sementara ia menari dengan bersemangat, yang lain menertawakannya, jarang banged melihat Bo Gum gitu wkwkkkwkwkwkw, makanya mereka merasa lucu, dan mereka mereka ulang adegan 'kau bahkan bukan temanku' yang diucapkan Dong Ryong saat tahu Sun Woo pacaran dengan Bo Ra LOL.

Mereka bermalas-malasan di kamar, Jun Yeol menghempaskan diri ke kasur LOL.
Yang lain tiduran di kasurnya masing-masing.
Tiba-tiba JAe Hong berkomentar mengenai paha Bo Gum dan Jun Yeol menyingsing celananya memperlihatkan pahanya, Bo Gum melihat dan kagum, ia memukul paha Jun Yeol wkwkwkkwkwkwkwkw.
JAe Hong nggak mau kalah LOL. Ia ingin melihat pahanya di cermin tapi ia terlalu pendek dan ia berjinjit membuat yang lain ketawa.
Mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol, Bo Gum sibuk dg HPnya, Jun Yeol juga dan aku baru sadar Kyung Pyo ga peduli ada kamera disana, dia cuma pake panty O_0

Keesokan harinya mereka harus berangkat lagi ke tujuan selanjutnya.
Bo Gum bangun pertama, dia sudah mandi dan membangunkan para hyung-nya. Jun Yeol dan Jae Hong bangun. Aku bingung dimana Kyung Pyo, ternyata dia tidur di luar, pake panty HAHHAHAHA. Dia kayaknya ga tahan panas, atau ga tahan Jae Hong ngorok LOL.
Bo Gum yang sudah siap duluan mulai beres-beres, memasukkan barang mereka ke dalam tas, menyiapkan ini dan itu, melipat-lipat yang perlu.

Mereka sudah di luar dan bersiap akan berangkat. Mereka memutuskan Bo Gum yang menyetir kali ini, Na PD terdengar mengatakan jangan gugup Bo Gum a, jangan trauma HAHAHAHAHA.
Bo Gum terlihat agak nervous, apa aku yang salah ya? Dia bahkan menghela nafas panjang dan mengatakan aigoo sambil memasang jaketnya.
Bo Gum memutuskan memutar musik untuk menemaninya menyetir. Eh atau itu dari ponsel Oppa?
Bo Gum memberikan topinya pada JAe Hong dan JAe Hong memakainya, LOL, kayak anak TK HAHHAHAHAHHAHA.

Bo Gum menutup pintu mobil dan bersiap, tapi kayaknya ia kesulitan menarik sesuatu, namanya apa ya?
Nah disana Jun Yeol mulai curiga, ia menatap tangan Bo Gum dan pada akhirnya ia tertawa dan membantunya.
Bo Gum kemudian mulai menyetir, mundur dulu supaya mereka bisa keluar.
Bo Gum sudah melakukannya dengan hati-hati, tapi kayaknya dia ga liat spion jadi ga tau ada dinding di samping dan BUK!!!
Semuanya terdiam, menunjukkan wajah terkejut mereka.
Bo Gum tentu saja paling shock, ini baru beberapa detik ia menyetir. Jun YEol akhirnya nggak tahan lagi dan tertawa.

Mereka keluar dari dalam mobil dan mengecek apa yang tertabrak. Lampu belakang pecah LOL.
Bo Gum merasa sangat bersalah dan Jun Yeol mengatakan gwenchana gwenchana HAHHAHAHHAHA.
Padahal muka mereka bengong semuanya LOL.

-THe END-

Komentar :

HAhahahahahahhaaaha.
Bo Gum kok clumsy banged sih, kayaknya dia ga cocok sama yang beroda LOL.
Aku rasa Bo Gum bisa nyetir kok, cuma dia nggak biasa dengan setir kanan, jadinya dia gugup dan membuat kesalahan HAHHHAHAHA.
Tapi pas naik quadbikes itu kayaknya dia nggak kuat deh, makanya beloknya ke lain arah HAHAHHAHAHHA.

Aku suka bagaimana mereka menghabiskan uang untuk makan malam mewah mereka kali ini. HAHHAHAHAH.
Mereka sadar mereka nggak akan ada makan mewah lagi selanjutnya jadi mereka memuaskan diri dengan malam itu. Beneran lho, kayaknya mereka kelaperan banged. JAe Hong bahkan sampai akan menangis saking enaknya. LOL.
Aku suka bagaimaan tim ini sangat akrab dengan warga sekitar, tempat dimana mereka singgah, pasti mereka membuat teman. Aku rasa itu akan membuat perjalanan mereka lebih bermakna.

Mengenai gadis bule itu. Aku nggak yakin dia nggak ingat pada Jun Yeol. Masa setelah sms-an juga ga ingat HAHAHHAHA.
Tapi syukur deh nggak ingat LOL. Karena aku belum siap Oppa bersama yang lain selain Hyeri, jadi aku fine aja gadis itu nggak ingat sama Oppa.
Tapi dari sini aku jadi tahu tipe-nya Ryu Jun Yeol. Dia akan tertarik pada gadis yang membuatnya kagum. Nah kali ini dia kagum karena gadis itu travelling sendirian, kalian bisa lihat kilatan di matanya karena menurutnya wanita travelling sendirian sangat mengagumkan, apakagi ini Afrika lho, mereka aja kesulitan, gimana seorang gadis coba?
HAHAHHAHAHAHAA.
Aku suka komentar netizen saat mengatakan kalau mereka belajar kosa kata baru : YOLO.

Aku nggak tahan banged sama Kyung Pyo HAHAHAHHAHAHHAHA..
Dia mah ngak ada malunya, pokoknya dia happy.
Udah sering nggak pake baju, malahan dia cuma pake boxer aja sekarang, jadi jangan kaget kalau episode berikutnya dia nude HHAHAHAHAHAHAHAHAH.
Padahal aku berharapnya Oppa, sayang sekali yak LOL.
Maafkan aku Oppa~

Aku senang episode ini mereka gantian menyetir, karena kasian Oppa terus yang menyetir di episode sebelumnya. Tapi yah, Park Bo Gum malah masuk kantor polisi, ga sampai 3 menit setelah menyetir, dan hanya dalam beberapa detik mobil jadi rusak LOL.
Tapi aku ada liat di preview dia menyetir lagi kan ya?
Mungkin di tempat yang aman kali ini wkwkkwkwkw.

Episode selanjutnya kita akan melihat banyak binatang. Mereka akan ke Etosha apaaaa gitu namanya, Kayaknya kayak taman marga satwa gitu ya?
LOL. Kok jadi nggak jeals gini kekekeke.
Rating Episode 3 ini kali ga salah 10% dan tertinggi 11%.
Turun ya, kenapa ya?
Padahal seru-seru aja kok ya?
Tapi komentar netizen masih positif kok hehehehehe.

Sebenarnya minmin mau membahas konser R88, tapi karena hyeri lagi sakit jadi nggak enak, jadi kapan-kapan aja dipostingnya kekkekekekekek.
Karena tentu saja akan penuh dengan YeolRi moment :')
Menangis terharu akhirnya, save the berst moment for the ending :)

Seperti biasa aku membuat recap ini tanpa sub, jadi kalau ada yang salah harap dimaklumi :)



10 comments:

  1. gomawo min..... biar nontn pake bhs kalbu tp ttp mersaa lucu aja ama tingkah mereka
    happy banget ngak sabar nunggu eps 4 jumat depan
    ia min recap concert R88 dong jebal

    ReplyDelete
  2. Airin gumawo....akhirnya eps 3 keluar juga...

    ReplyDelete
  3. Makasih airin.. aku selalu ikutin postingmu. Maaf baru skrg coment. Trus semangat bikin postinganya jun yoel oppa ya.. :)

    ReplyDelete
  4. Thanks airin....Kamsahadaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  5. min, ceritain reply 1988 concert dong

    ReplyDelete
  6. Selama ini nonton FOF mulai peru, laos, iceland, sama africa cuma dari Channel M doang.. cari di internet suuusah nya amit2 eng sub nya. Sejauh ini masih tayang ep 1 sih, tp lumayan, soalnya kalo gak di Channel M, dimana lagi nonton yg pake sub, heheh.

    ReplyDelete
  7. Ternyata kalau berhubungan dgn makan, BG beda banget ama Taeki hehhehehhehe

    ReplyDelete
  8. BGM pas scene di pantai judulnya apa yaa?

    ReplyDelete
  9. Selalu seru baca recap nya.
    Ksiannya bogum, stiap pegang setir, kok apes banget to. Yg smpe berurusan sm polisi lah nabrak lah.. poor bogeum.rada clumsy ya.
    Tp grateful nya, sm bright smile nya yg ngga nahan. Kayak anak kecil gt.
    Akhirnya bs rada paham, knp mimin nya suka junyeol, meryeok isseoyo. Charmnya ada lah, ya kan. Soalnya br mulai lihat reply nya sih.hhehe. n klo slama yof itu keliatan ngemong yg 3 itu, n reliable lah.
    Duh kyungpyo kykx yg plg sering stripping ya. Smpe tinggal pke panty doang gt.
    Jaehong bs nih digaet ikut acara2 masak gt. Mgkn next three meals aday, atau acara masak lainnya kn banyak tuh. Klo junyeol yg suka travel, boleh mgkn traveling ke hutan alias ikut law of the jungle.hhehe. atau personel reply ikut smua gt. Jd ep special, tp mslhx beda stasiun tv gt, bole ngga ya.hhehe

    ReplyDelete
  10. Ada yg tau lagu yg diputer di eps ini ga? Pas junyeol asik2 nyanyi terus musik mati, pas bogeum asik2 joget terus mati krn buffering?

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story