[Link] Sinopsis Lucky Romance Episode 2


Jadi episode 2 dimulai dengan Bonui yang menemukan dirinya tanpa busana di dalam kamarnya yang sangat berantakan dengan seseorang dibalik selimunya, dimana dia shock karena dia tidak mengenakan pakaian. Hal yang ia ingat semalam adalah dia menelpon si pria 'horangi' yang ia tahu, sunbaenya sayangnya dia bahkan nggak bisa mengatakan isi hatinya untuk tidur semalam dengan sunbae itu buwhahahhahaha. Ia amlah mabuk dan menerima transaksi asuransi si Sunbae.

Sementara itu Jesuho sendiri tidak ambil pusing dengan game Genius II yang di curi orang lain, karena menurutnya yang pertama keluar adalah original dan kalau mereka mengeluarkan yang sama mereka bisa dianggap sebagai plagiat. Karena itu ia memutuskan membuat game baru dan korbannya adalah para karyawan yang harus begadang bersamanya dalam persiapan game baru ini kekkekekke. Kasian.


Sementara itu, Gun Wook sangat senang bertemu teman masa kecilnya si Bonui, sayangnya Bonui sama sekali tidak mengingatnya dan ia bahkan sangat-sangat-sangat cuek padanya.
Bonui bahkan nggak tahu kalau Gun Wook lah yang membantu mengangkat barangnya ke rumah dan bahkan membayarkan sewa rumahnya. Dan laki-laki manis ini malah dicuekin, bahkan saat Gun Wook pindah ke kamar disampaing kamar Bonui hahhahahahaha.
Tapi Gun wook tidak menyerah begitu saja, dengan caranya sendiri ia berusaha mendapatkan perhatian Bonui, bahkan jika harus berbohong kalau shio-nya adalah harimau.


Bonui ternyata dulunya adalah seorang programer yang hampir masuk sebagai Zeze Family. Dia adalah calon karyawan yang berhasil menemukan bug yang dibuat Suho, tapi dihari itu ia menghilang dan sepertinya setelah itu ia bekerja di Daebak Soft bersama tuan Wan meski akhirnya ia tak dibayar. Tapi Tuan Wan mengajaknya untuk preentasi game mereka di sebuah presentasi game. Dan Bonui begadang semalaman untuk membuat bahan presentasi tapi tuan Wan nggak datang T__T
Alhasil dia yang melakukan presentasi menggunakan kepala racoon HAHHAHAHHAHHA.
Nah, lucunya JeSuho disana dan tertarik padanya.
di perusahaan ia juga tahu Bonui dulu pernah mendaftar di perusahaannya dan akhirnya ia memutuskan menemui Bonui.

Nah, di rumah Bonui, Bonui yang sedang bersiap kencan makan malam bersama pria harimaunya merasa sangat terganggu dengan kedatangan Suho. Suho tidak mau menyerah akan Bonui, ia ingin Bonui menjual game IF padanya. Tapi pikiran Bonui sedang kemana-mana karena takut Gun Wook datang, dia belum siapan dan ada pria aneh di depan rumahnya yang tidak membiarkannya menutup pintu.
 HAHHHAHAHAAH
Pada akhirnya ia terpaksa menarik Suho masuk ke dalam rumahnya  saat Gun Wook sudah di tangga apartemennya dengan buket mawar. HAHHAHAAHA.


Komentar:

Aku menonton episode 2 sudah beberapa kali dan tetap saja berfikir kalau ini sangat lucu.
Aku suka melihat CEO Je Suho tidak seperti CEO lainnya. Mungkin karena dia adalah CEO perusahaan game kali ya. Nggak ada stelan jas, yang ia gunakan hanya hoodie HAHHAHAHAHAHHA.
Pokoknya kayak bukan CEO banged!
Dan aku baru tahu kalau Ryang Ha sahabatnya adalah pemegang saham terbesar di Zeze. LOL. Sepertinya Suho membangun Zeze memang bersama Ryang Ha.

Kenyataan bahwa Bonui hampir masuk Zeze cukup membuatku kaget sih. Karena dia mengenakan baju yang sama dengan dhari adiknya kecelakaan, jadi aku menebak itu hari yang sama. Jadi saat dia tes, adiknya kecelakaan dan baru mengecek HP saat ia menemukan Bug dan segera keluar saat tahu adiknya kecelakaan. Mungkin itu sebabnya dia agak anti dengan Zeze.
Aku sih nggak kaget ya kalau akhirnya Bonui nanti menjadi karyawan Zeze karena Suho membeli IF. HAHAHHAHAHAHAH.

Nah, mengenai si Racoon, aku tertarik dari kemarin kalau racoon gambar diatas, saat Bonui menaburi garam di sekitar area kompetisi, kamera fokus padanya dan dia juga fokus pada Bonui, aku menebak itu adalah Suho HAHAHHAHAHAAHHA.
Tapi masa sih ya? LOL.

Epilog terakhir episode 2 benar-benar membuat aku shock HAHHAHAHHA.
Aku nonton streaming karena jaringan bagus,awalnya aku pikir Suho baik bangeeeeeeed, nganterin Bonui pulang sampe rumah, meski udah di muntahin dan dia kesalnya minta ampun.
Dan bahkan mengantarnya sampe ke dalam kamar. Itu Daebak banged, soalnya kan Suho kayak ga suka gitu sama Bonui.
Tapi perasaan udah ga enak karena Bonui terus aja ngomong dalam mabuknya dan tiba-tiba peluk dan tiba-tiba AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!!!!!!!!!!!

Lebay banged gw, tapi aku teriak lho. HAHHAHAHAHAHA.
Akhirnya bibir Oppa ga perawan lagi di layar kaca HAHHAHHAHAHHAA.
Harapannya sih sama DukSun ya, tapi ternyata Bonui yang merebutnya XD
HAHHAHAHAHAHAHA.

Setelah itu baru deh ngerti kenapa Suho sikat gigi banyak banged pagi itu HAHAAHHA. Aku penasaran berapa sih sikat gigi baru yang ia punya di rumah wkwkwkwkkw.
Dan kalau dilihat dai kondisi kamar Bonui yang agak berantakan, lebih berantakan dari saat Suho datang, hmmmmmm, apakah terjadi di malam itu? Masa sih? Masa Suho ganas? O_0
HAHHAHAHAHAHA.
Tapi katanya bed scene di hapuskan sih dari drama ini. siapa tahu memang kejadian tapi di hapus LOL.


Oke, silakan baca sinopsisnya di Berbagi Sinopsis :)

LINK SINOPSIS LUCKY ROMANCE EPISODE 2






1 comments:

  1. Oke baru episode 2 dan saya udah terjebak lg sama laki2 itu.. RJY..
    Tadinya agak males2an utk nonton LR, mikir bhw dulu di R88 suka sama doi krn karakter JH yg dia perankan..
    But, okayyy... krn sekarang jd suka JS, brarti emang perannya RJY yg Daebak...

    Ditunggu sinopsis selanjutnya yaaa Hazuki...

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story