[Sinopsis] Lucky Romance Episode 1 Part 2


-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Lucky Romance Episode 1 Part 2

Suho membuka matanya perlahan dan hal pertama yang ia lihat adalah kelinci, lol, seseorang dengan kostum kelinci.
Bonui menatapnya dan bertanya apakah ia melihatnya. Suho membuka matanya perlahan, ia masih lemas dan mengatakan, kelinci...
Bonui meminta Suho mengikuti arah tangan kelincinya dan setelah memastikan Suho baik-baik saja, ia keluar setelah mengatakan kalau tadi Suho pingsan dan sekarang sudah baikan.
Bonui mengambil tasnya dan bersiap akan keluar saat tiba-tiba ekor kostum kelincinya di tarik HAHAHHAHA.

Suho yang baru pingsan cukup kuat untuk menangkap ekor kelinci dan menarik bonui. Ia mengira Bonui adalah spy dari perusahaan game lain yang sengaja mengacaukan presentasinya hari ini.
Ia menuduh Kelincin Bonui mencuri file original Genius II dan meminta kelinci Bonui memberikan padanya. Bonui tentu saja tidak tau apa-apa dan mempertahankan tas nya.
Suho masih terus berfikir dia spy dan mencuri file asli, karena file asli tidak mungkin mengalami error dan sebagainya. Bonui bertanya kenapa ia harus melakukannya dan Suho mengatakan karena dia spy HAHAHHA.
Dan keduanya terus bergulat dengan Bonui yang mencoba melepaskan diri dan Suho yang mencoba mencari sesuatu dalam kostum Bonui dan dalam tasnya.

Suho juga mencoba membuka kostum kepala kelinci tapi tentu saja Bonui menahannya dengan baik. Mereka berdua terus bergulat dan bergulat hingga akhirnya Bonui mengeluarkan senjata ampuhnya, sebuah tendangan kelinci tepat ke 'anu' Suho HAHHAHAHAAAHHAHAHAHAHA.
Suho kesakitan, sangat kesakitan, jangankan mengejar, berdiri aja dia nggak kuat HAHHHAHAHAH.
Bonui menggunakan kesempatan itu untuk kabur setelah ia meminta maaf.

Dal Nim datang dengan kantong es untuk mengompres Suho yang sakit dan heran melihat Suho dengan pose aneh disana. Ia bertanya dimana yang sakit dan melihat ke arah kemana tangan Suho dan ia ragu apakah ia harus mengompres disana atau tidak HAHHHAHAHAHHA. Please deh. LOl.
Suho masih kesakitan dan bicara terbata-bata, menyuruh Dal Nim memanggil petugas keamanan untuk menangkap spy si pencuri, seekor kelinci / seseorang dengan kostum kelinci.
Tentu saja DAl Nim terjejut.

Bonui kembali ke tempat dimana ia memakai kostum kelinci tadi, tempat itu aman, jadi ia membuka kepala kostum kelinci.
Bonui kepanasan dan kelelahan setelah bertarung dengan Suho. Ia kesal sekali dan mengatakan hal seperti ini selalu saja terjadi jika ia berurusan dengan Zeze Factory.
Tapi Bonui memang anak baik, ia mengkhawatirkan Suho, takut itu akan menyakitinya kalau tendangannya terlalu kuat hehehhehhehe.

Seol Hee sedang bicara dengan beberapa wartawan di luar mengenai jadwal selanjutnya Gary Choi, saat wartawan itu melihat wartawan yang lain sedang sibuk kesana kemari dan ia bertanya ada apa.
Wartawan itu mengatakan kalau Je Suho dari Zeze Factory pingsan saat presentasi game baru dan ini akan menjadi topik panas, jadi ia harus segera menulis artikel.
Mendengar nama Je Suho, Seol Hee langsung mengubah wajahnya. IA meninggalkan yang lain dan masuk ke ruang presentasi Genius II dan melihat ruangan itu sudah akan di bersihkan dan banner diturunkan. Ia mendengar wartawan lainnya yang bicara kalau Genius II gagal total karena CEO nya pingsan saat presentasi.
Seol Hee hanya menghela nafas mendengarnya.

Bonui di tempat pemberhentian bus, menunggu bus yang akan ia naiki. Ia duduk dengan dua kantong besar berisi kostum kelinci dan ia sangat kelelahan dan menguap. Lokasinya indah banged, tepi laut, angin semilir, pasti ngantuk berat kalau disana hehehehehe.
Saat Bus datang, Bonui segera mengangkut kostum kelincinya dan ternyata tas-nya bolong dan kepala kelincinya tercecer. Bonui terlambt mengejar bus karena kostum kelincinya. Ia ketinggalan bis dan hanya bisa menghela nafas.
Tiba-tiab sebuah mobil berhenti dan membunyikan klakson padanya. Bonui melihat dan tersenyum senang, ia mengenali pria itu.

Pria itu adalah pria yang mencurigakan di Zeze Factory tadi. Saat Suho pingsan, ia juga langsung pergi tadi. Hmmmmmmm.
Bonui mengenalinya dan memanggilnya Ahjussi. Ia menumpang mobil Ahjussi itu yang berbohong mengatakan ia ada urusan peternakan disini.
Ajusshi ini bernama Ahn Young Il, mantan bos Bonui dulu. Ahjusshi ini mengira Bonui kerja kantoran, dan Bonui membenarkan.
Mereka bicara berdua dalam perjalan pulang ke Seoul. Sepertinya mereka berdua sangat dekat dulu.

Pembicaraan berhenti saat Bonui mendapat SMS, semuanya tagihan. Sewa rumah 3 bukan belum bayar, listrik yang akan diputus karena belum bayar, saldo yang tak mencukupi dan kartu kreditnya dibekukan.
Bonui hanya tertawa dan berpura-pura itu bukan apa-apa. Ahjusshi mengira itu sms biasa dan mengatakan kalau Bonui sangat populer.




Suho stress memikirkan presentasinya yang kacau dan bergumam kalau ini sudah direncanakan sejak lama. Dal Nim mengatakan ia tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi, karena ia pikir mereka hanya mengganti passwordnya.
Suho masih saja curiga pada kelinci itu dan Dal Nim mengatakan kelinci itu bukan orang mencurigakan, karena itu temannya.
Ponsel Dal Nim bergetar dan DAl Nim memperlihatkan pada Suho, kalau temannya komplotan maka ia tak akan menelpon disaat seperti ini.
Suho tertarik, menyuruhnya mengangkat telpon dan lounspeaker, ia masih curiga teman Dal Nim komplotan yang ingin memastikan keadaan HAHAHHAHA.

Dal Nim mengangkat telpon dan Bonui langsung menanyakan bayarannya, 4 kali lipat dan kalau bisa di bayar sekarang.
Dal Nim mencoba menyelamatkan Bonui dan memastikan Bonui menjawab iya, kalau ia yang menyuruh Bonui kesana untuk membantunya dan Bonui tidak melakukan apapun pada program itu selain membuka passwordnya.
Bonui tentu saja bingung, Kau in bicara apa sih? Jelas kau yang menelponku tadi saat aku masih di jalan. Ah, apa Je Suho menuduhku mata-mata?
Suho langsung di skakmat HAHAHAHAHA. Sementara ahjusshi ini makin mencurigakan, karena saat mendengar nama Suho, ia tertarik, wajahnya berubah.

Tanpa tahu Suho ada diseberang sana, Bonui terus mengoceh.
Bonui: Orang itu kenapa sih?
Dalnim merasakan bahaya dan ingin memutuskan telpon, tapi Su Ho mengambil ponsel Dal Nim dan meletakkan di meja, tanda biarkan Bonui berceloteh ia akan mendengarkan.
Bonui yang tidak tau apa-pa terus bicara : Dia terus saja menuduhku, Dia kelihatan sangat stress. Orang kaya dan terkenal lama-lama akan kesepian, karena cuma memikirkan diri sendiri. Mereka juga kasar.
Suho diam saja, ia kesal setengah mati tapi hanya bisa memukul sofa HAHHAHAHAHHA.
Dal Nim mencoba menyuruh Bonui berhenti, tai Bonui terus bicara, Sikapnya pada pegawai pasti sangat buruk, kalau tidak bagaimana mungkin mereka berbuat begitu? Mereka tidak akan melakukan itu kalau sedikit saja dihormati.
DAl Nim tidak tahan lagi dan menyuruh Bonui jangan bicara begitu.
Suho mengambil ponselnya dan menuliskan sesuatu, ia memperlihatkan pada Dal Nim, 'Suruh dia datang ke kantor'.

 
Dal Nim takut-takut dan menyuruh Bonui datang ke kantor, untuk mengambil bayarannya. Tapi Bonui menolak karena dia sudah di jalan pulang. Bonui mengatakan kentut ke arah kantormu saja aku ogah HAHAAHHAAHAHHAHAH.
Suho langsung stress mendengarnya LOL.
Suho menatap Dal Nim. Dal Nim ketakutan dan mengatakan kalau Bonui spy, dia tidak akan seperti tadi. Suho memalingkan wajah, menahan amarah dan menghela nafas panjang HAHAHAHHAHA. KAsian.

Bonui tersenyum pada ajusshi dan minta maaf karena ia bicara terlalu keras. Ajusshi hanya tersenyum dan mengatakan lagian ia tak tahu apa yang mereka bicarakan.
Bonui mendapat telpon lagi, dan tak melihat siapa yang menelpon, ia mengatakan kalau ia tak akan kesana.
Suara ajumma diseberang sana terdengar menyeramkan dan mengatakan bagus kalau Bonui tidak pulang, maka ia bisa membersihkan kamar Bonui. Bonui terkejut. Ibu kos menelponnya.

Gary terlihat disuatu tempat, berdiri memandangi sebuah bangunan dan ia perlahan tersenyum mengingat kenangan lamanya, dulu bagunan apartemen itu adalah sebuah rumah cantik dan Gary kecil berdiri tepat di tempat ia berdiri sekarang, tersenyum menatap rumah canti itu.
Lamunannya terhenti saat Seol Hee datang memanggilnya dan bertanya kenapa mereka disana. GAry mengatakan kalau ini adalah samudera yang ada di lacinya.
Seol Hee mengatakan kalau ini agak aneh, kembali ke Korea setelah 15 tahun dan memintanya mencari alamat ini, sangat mencurigakan. Ia bertanya apakah Gary mencoba kabur (darinya?).

Gary cukup percaya diri dengan dirinya dan mengatakan kalau ia tidak pernah membuat wanita menangis atau membawa pria ke rumah. Jadi ia meminta Seol Hee percaya padanya.
Seol Hee mengatakan kalau cidera, gosip dan skandal sangat dilarang. GAry mengerti dan meminta Seol Hee pergi, karena ai tahu Seol Hee ada rapat.
Seol Hee bertanya apakah dia tidak ikut?
Gary mengatakan kalau ia ingin melihat-lihat tempat itu dulu. Seol hee mengerti.

Gary masuk ke dalam gedung apartemen tua itu sambil melihat seorang ibu mengeluarkan barang dari salah satu kamar.
Ia naik ke atap apartemen dan menghela nafas disana, merasakan udara segara yang sudah lama tidak ia rasakan. Ia sangat mengenali tempat itu, jadi ia tahu kalau tempat itu banyak berubah.
Kemudian perhatiannya teralih saat melihat sebuah mobil biru masuk ke area itu.

Bonui tiba dan mengeluarkan kostum kelincinya.
IA berterimakasih pada Ajusshi yang sudah mau mengantarkannya. IA meminta ajusshi jangan lupa menaburkan garam setelah tiba di rumah. Ajusshi tertawa dan mengerti.

Setelah ajusshi pergi, Bonui dengan cepat menemui ajumma yang mengeluarkan barangnya, pemilik apartemen yang akan mengusirnya.
Bonui meminta pamilik memberinya keringanan sekali lagi, beri ia waktu 10 hari lagi dan ia akan membayarnya, ia berjanji kali ini, benar-benar janji ia akan membayarnya.
Ajumma itu sangat kesal karena Bonui terus begitu. Bonui mengatakan ia tidak bisa pindah, karena ajumma tau ia menunggu seseorang disana. Ajumma kembali menjadi kasian pada Bonui dan akhirnya mengatakan ia akan memberi waktu 4 hari lagi. Hanya 4 hari lagi.
Bonui senang sekali mendengarnya, setidaknya 4 hari lagi ia masih punya tempat tinggal.
Ajumma itu memanggil nama Bonui dan memastikan waktunya hanya 4 hari.

Gary yang melihat hal itu dari atas awalnya senyam senyum sendiri, tapi kemudian ia terkejut saat mendengar nama gadis itu adalah Bonui, ia lngsung mengenalinya, Shim Bonui dan terkejut kalau Bonui masih tinggal disana.
GAry excited dan segera berlari ke bawah.

Bonui akan mengangkut barangnya kembali ke kamarnya dan ponselnya berbunyi lagi. Bonui sudah tahu siapa lagi yang akan menelponnya, tagihan selanjutya dan ia langsung bicara saat menganggak telpon, mengatakan kalau ia buuh tenggang waktu 10 hari untuk biaya rumah sakit.
Tapi ternyata paggilan itu bukan masalah biaya, Bonui membelalakkan mata saat mendengar apa yang terjadi.
Bonui tidak peduli dengan barangnya, ia mengambil tas dan segera berlari meninggalkan tempat itu.

Tepat saat ia menghilang, Gary tiba di bawah dan Bonui sudah tidak disana.

Aku kirain gedung tadi Zeze factory, ternyata bukan HAHHAAHHAH.
Sekarang kita sudah masuk ke Zeze factory dimana kantornya benar, benar, benar, benar, seperti rumah bagi mereka ada banyak mainan ini itu lol, bukan mainan sih ya, ini lebih ke tempat lokasi kerja yang nyaman bagi programer, mirip google office dan sebagainya.
Semua pegawai bersenang-senang dengan permainan masing-masing karena hari ini bos tidak ada jadi mereka bisa bermain-main sepuasnya.
SAlah seorang pegawai berteriak karena melihat Suho ada di news, berita pingsannya Suho dan tiba-tiba Suho masuk ke dalam kantor sambil berjalan ia memerintahkan mereka untuk menemukan dua pegawai yang kabur itu, temukan melalui apapun.
Semuanya bingung. Dal Nim masuk membawa kotak peralatan mereka dan yang lian bertanya ada apa. Dal Nim menjelaskan situasinya.

Suho masih ke kantornya, mengambil remote dan menutup dinding ruangannya. Ia juga membuka sebuah ruangan baru dan terlihat sebuah tempat tidur otomatis keluar dari dinding dan ruangan itu tertutup dengan sendirinya saat ia masuk dan tiduran. Ini nih yang aku bilang mirip tempat tidur Hankyul, tapi kalo hanyuk bukan otomatis, tapi dia sendiri yang narik kekekkeke.
Suho menghela nafas panjang. Ia terlihat murung karena kejadian itu.

Dilain tempat Bonui terlihat berlari sekencang-kencangnya menuju rumah sakit. Dan sebuah kenangan lain muncul saat ia berlari seperti hari ini, menuju tempat yang sama, rumah sakit. Ia terus berteriak, andweee andweee andwee dalam hatinya. Bonui, pernah mengalami hari-hari seperti ini, atau mungkin sering mengalaminya.
Bonui tiba di rumah sakit dan sampai di sebuah kamar, ia melihat dari baik jendela kaca di pintu, adiknya, Bo Ra, kembali mengalami masa kritis dan dokter serta perawat disana berusaha menyelamatkannya.
Bonui menangis. Ia terus bergumam, Tolong selamatkan Bora, Tolong selamatkan BoRa, tolong selamatkan Bora.
Bonui menunggu cukup lama dan ia terus menangis sambil berdoa. Sampai dokter keluar dan menyapanya.

Keduanya bicara berdua di taman rumah sakit. Bonui berterima kasih. Setelah aku perhatikan dokter ini ayahnya Sun Woo HAHHAHAHAHA.
Dokter ingin mengatakan sesuatu tapi Bonui memotong dan mengatakan kalau ia lupa membawa uangnya, ia akan membayarnya besok, meski tidak cukup untuk 3 bulan, tapi ia akan membayarnya. Dokter hanya diam, ia menunduk. Bonui minta maaf.
Dokter akhirnya mengatakan maksudnya sebenarnya, ia mengatakan pada Bonui untuk membawa Bo Ra pulang, karena Bo Ra sudah koma selama 2 tahun, kemungkinannya untuk sadar sangatlah sedikit.
Tentu saja Bonui terkejut mendengarnya. Dokter mengatakan hari ini ia beruntung bisa diselamatkan tapi kita tak tahu apa yang akan terjadi kalau selanjutnya seperti ini lagi.
Dokter mengatakan lagi kalau ia tahu bagaimana Bonui merawatnya selama ini, tapi kesempatannya untuk sadar sangatlah sedikit, bahkan untuk keajaiban sekalipun, jadi sebagai dokter ia menyarankan agar Bonui membawa Bora pulang agar meninggal dengan tenang di rumah.
TApi Bonui menolak, karena ia yakin Bora akan bangun, ia yakin, jadi ia ingin dokter bersabar sampai saat itu. Bonui menangis, air matanya terus menetes, ia masih percaya adiknya akan bangun.

Bonui masih disana setelah dokter meninggalkannya. Matanya merah, ia masih menangis. Ia akhirnya melangkah pergi setelah beberapa saat.

Flashback.

Bonui: Lagu favorite ayah dan ibuku adalah 'sad fate', mungkin karena itu mereka punya anak yang sial sepertiku. (AAAAAAAAAAAAACCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK WHY SAD FATEEEE???????!!!!!!!!!!)

Kita melihat dulu keluarga Bonui adalah keluarga yang bahagia. Mereka berempat bernyanyi di karaoke dan tertawa, sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia.

Lalu kejadian saat Bonui berlari tadi adalah saat adiknya kecelakaan 2 tahun yang lalu. Ia tiba di rumah sakit sedikit terlambat karena sepertinya ia sudah agak kehilangan pikirannya karena mengkhawatirkan adiknya, ia bahkan gemetaran menulis data untuk adiknya, sebagai wali.
Adik Bonui, Bora mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Bonui menangis di luar rumah sakit saat seseorang mendekatinya dan mengatakan betapa malangnya nasibnya. Orang tua itu mengatakan ia melihat pedang tajam yang memotong hubungan Bonui dengan keluarganya.
Bonui terkejut, apalagi saat bapak tua itu tahu kalau orang tua Bonui baru saja meninggal dunia. Dan makin terkejut saat pria itu bergumam kalau akan ada pemakaman lagi.
Bonui menatap bapak tua itu dan mulai menangis lagi. Ia menyadari betul bagaimana dirinya selama ini.

Bapak itu adalah seorang shaman, Bonui datang padanya malam itu untuk meminta keberuntungan akan keselmatan adiknya. Shaman melakukan sebuah ritual dengan loncengnya.
Meski Bonui masih ragu saat itu, tapi bapak itu tahu dengan tepat kalau ia mulai mengalami kesialan sejak berusia 10 tahun. DAn bahkan mengatakan kalau Bonui sering membnuh sejak dulu.
Bonui terkejut, ia membelalakkan matanya.

Kita melihat flashback, Bonui kecil sangat cantik, ia menyukai bunga, tapi apabila ia menyentuhnya, bunga akan layu. Bahkan saat mereka beternak anak ayam, anak ayam milik Bonui akan mati.
SAat ia membuka jendela, seekor lebah masuk dan menyengat temannya. Saat ia menunduk, sebuah bola terlempar melewati dan mengenai temannya. Atau saat ia bersin maka anak sekelas akan ikut bersin.
Karena dia membawa kesialan, Bonui di jauhi saat masa-masa sekolahnya, tidak ada yang mau mendekatinya dan berteman dengannya, karena dia pembawa sial.

Shaman berteriak padanya, itu bukan salah siapa-siapa, melainkan salah Bonui.
Bonui terkejut, Shaman mengatakan energi negatif Bonui menyakiti orang lain, jadi tentu saja tidak ada yang mau mendekatinya.
Shaman juga melihat penampakan lain dan mengatakan orang tua Bonui, anpa mengetahui anak mereka pembawa sial, meninggal dengan menggenggam hadiah untuk anak mereka itu.
Dan kita melihat flashback sebuah kecelakan dimana ibu Bonui menggenggam tiket.
Binui menangis dan menangis dengan sedih, mengingat kalau saat itu ia ingin pergi ke konser dan orangnya membelikan tiket untuknya tai mengamai kecelakaan.

Bonui menangis karena hal itu *aku juga*, ia benar-benar sedih, Bonui sesak nafas dan Shaman melihat penampakan lagi, mengatakan kalau orang tua Boni tak bisa beristirahat dengan tenang karena hati mereka menangis memikirkan anak mereka.
Shaman mengatakan kalau orang tuanya punya harapan terakhir. YAitu agar Bonui menyelamatkan adiknya. Bonui harus menyelamatkan adiknya dengan hidupnya.

JAdi malam itu, 2 tahun yang lalu, Bonui melakukan apa yang diminta shaman itu untuk menyelamatkan adiknya.
Ia berlari ke rumah mencari pakaian favorite adiknya, ia ingat adiknya menyukai dress yang ia buat.

Ia mencari dress itu dan meneteskan darah ke pakaian putih itu dan pergi ke hutan yang tidak ada siapapun disana, dalam gelap malam, ia mencari sebuah pohon yang tinggi kurus dan menggali di bawah pohon itu.
Ia meletakkan pakaian adiknya dengan darahnya dan membakarnya disana. IA mengubur bekas abu pakaian Bora dan bersujut 108 kali di bawah pohon itu.
Bonui menangis dan berdoa agar adiknya diselamatkan.

Bonui berlari kembali ke rumah sakit dan melihat di monitor adiknya masih di operasi, tapi kemudian dokter keluar dan ia terkejut karena harusnya operasinya 10 jam.
Dokter meminta maaf dan mengatakan kalau adiknya gagal jantung, mereka sudah berusaha menyelamatkannya.
Bonui terdiam, ia terkejut. Ia tak bisa mengatakan apa-apa bahkan saat air matanya akan mengalir lagi.
Tapi tiba-tiba seorang perawat memanggil dokter karena detak jantung Bo Ra kembali. Bonui masih sesak nafas, ia terdiam saat dokter meninggalkannya.

Kembali ke masa sekarang, Bonui menemui shaman itu lagi. IA mengingatkan shaman itu kalau 2 tahun lalu shaman itu menyelamatkan Bo Ra dan ia memohon agar shaman itu meramalkan lagi apa yang harus ia lakukan agar bisa menyelamatkan Bo Ra.
shaman terdiam dan mengatakan kalau Bo Ra sebenarnya sudah melawan takdirnya, harusnya dia sudah meninggal, jadi bertahan sejauh ini adalah keajaiban.
Bonui menangis dan mengatakan ia tidak bisa, ia tidak bisa hidup tanpa Bo Ra, jadi ia mohon shaman melakukan sesuatu untuknya, agar ia bisa menyelamatkan Bo Ra.

Shaman melihat Bonui menangis dan merasa kasihan, jadi ia mengambil segenggam beras untuk meramal dan terkejut karena sepertinya ada jalan.
Ia bertanya, Apakah kau rela melakukan apa saja?
Bonui membenarkan, ia rela melakukan apa saja agar adiknya selamat.
Shaman dengan suaranya yang dalam berkata, Pergi dan tangkaplah seekor harimau.
Bonui terkejut, Apa? Harimau? Apa di Korea ada harimau? Sepertinya tidak ada.
Shaman kesal, bodoh! KAu carilah pria yang lahir di tahun harimau.
Bonui terkejut. Shaman mengatakan ini adalah kesempatan terakhir Bonui, ia harus mencari seorang pria yang lahir di tahun harimau dan menghabiskan malam bersamanya. Kalau tidak maka adiknya bisa mati.
Bonui terkejut.

Bonui keluar dari rumah shaman itu dan bertanya-tanya bagaimana ia bisa mencari horangi (harimau).
Menurutnya ini tidak masuk akal, tapi Bonui tidak punya pilihan lain selain percaya pada shaman itu, karena bagaimana pun ia juga tidak bisa melakukan apa-apa dan lagi, shaman itu menurutnya menyelamatkan adiknya 2 tahun lalu.
Bonui menghela nafas bingung, bagaimana ia bisa mencari pria yang lahir di tahun harimau.

Je Suho bersepeda malam untuk menghilangkan stress-nya karena komentar netizen mengenai artikel dimana ia pingsan. Semuanya berkomentar negatif, mengenai perusahaannya yang akan bangkrutlah, ia yang pura-pura pingsan lah, Mengejek IQ nya, oi yang terlalu percaya diri lah dan lain-lain.
Suho benar-benar stress berat, ia menayuh seperdanya semakin kencang dan kencang.

Bonui mabuk malam itu setelah ia mendengarkan apa yang harus ia lakukan untuk menyelamatkan adiknya.
Ia mabuk sambil bergumam dan bicara yang aneh-aneh. Ia bahkan memanggil pohon sebagai ajusshi dan bertanya lahir tahun berapa, apakah ia horangi atau bukan.
Diantara pohon-pohon dan tiang-tiang jalan, ia mencari dimana horangi.
Bonui mabuk berat bicara sendiri bukan pada manusia tapi pohon HAHHAHHHAHAHAHAHHAHAH.

Suho yang bersepeda lewat di jalanan itu, ia dan Bonui akan berhadapan saat Bonui melihatnya dan berteriak, KAU!!!!
Suho terkejut dan menghentikan sepedanya. Bonui berlari ke arah Suho dengan kecepatan penuh, membuat Suho terkejut dan bersiap dengan kemungkinan terburuk sampai ia menyadari kalau Bonui bukan berlari ke arahnya, melainkan ke sebuah boneka beruang yang ada dekat tong sampah.
Suho menatapnya dengan mengerutkan kening.

Bonui mulai bicara pada boneka beruang putih itu, bertanya kapan dia lahir dan lain sebagainya.
Suho malah melihatnya dan tidak pergi LOL.
Suho merasa ia mengenali gadis itu jadi ia turun dari sepedanya dan diam-diam mendekati Bonui yang bicara pada boneka beruang. Suho mengintip dan akhirnya mengenali Bonui. Ia melihat sekali lagi untuk memastikan kalau itu gadis cleaning service dan wanita yang memberinya jimat dan yang mengatakan kalau ia tidak pintar.

Suho mencoba memanggil Bonui saat Bonui hampir jatuh tergeletak di jalan dan Suho menangkapnya. Suho menatap Bonui yang mabuk dan Bonui menatap Suho. Suho bertanya, kau mengenaliku? Ini aku, yang dikasino.
Bonui tertawa karena tiang listrik bisa bicara HAAHHAHAHAHA. Suho kesal sekali dan berniat meninggalkan Bonui tapi Bonui menarik bajunya, tidak melepaskan Suho HAHAHAHAHHAHA.

Bonui menarik baju Suho dan bertanya kapan dia lahir dan dia mau kemana. Suho mencoba melepaskan diri dan mengatakan kalau ia mau pulang HAHAHHAHAHA.
Bonui ga mau melepaskan dengan mudah dan terus menarik-narik baju Suho HAHHAHAHAHAHHA. Bonui dalam mabuknya bicara yang aneh-aneh dan bertanya dimana macan, Suho kesal sekali mencoba melepaskan diri sambil berkata kenapa dia mencari macan di Seoul LOL.
Bonui makin menggila dengan menarik topi hoodie Suho, menarik bajunya, menarik kakinya, menarik topi hoodie lagi sampe punggung Suho kelihatan, menarik baju lagi, menarik celana dan kaki sambil bicara dan terus bertanya tentang harimau, kapan Suho lahir, apakah dia harimau, dimana harimau.

Suho akhirnya menyerah dan tidak tahan lagi saat Bonui terus menariknya, dan dengan ngosngosan ia mengatakan kalau ia lahir di tahun harimau.
Bonui berhenti bicara berhenti menarik, matanya hidup kembali.
Suho mengatakan kalau ia lahir di tahun 1986, di tahun harimau.

Bonui duduk, menarik baju Suho, matanya berbinar, Kau lahir di tahun harimau?
Suho terdiam.
Bonui mencoba mengembalikan kesadarannya, ia menatap Suho dan tiba-tiba terlihat seekor harimau dalam diri Suho HAHHAHAHAHAHAHHAHA.
Bonui tersenyum cerah.

Epilogue.

Saat Bonui membaca ramalan di kasino, tentang musuhnya akan datang dari arah timur, ia meletakkan hp nya di kereta cleaning dan ternyata masih ada sambunga dari ramalannya, 'orang yang tak terduga akan membantu mengatasi masalahmu.'

-The END-

Preview Episode 2:

Bonui tidur bersama seseorang? Siapaaaaaaaaaaaa?!!!!

Bonui dan Suho bertemu lagi, saat itu Bonui membawa kostum hewan lagi dan Suho mengejeknya kalau ia sepertinya sangat menyukai hewan alias terobsesi dengan hewan, kemarin kelinci, terus harimau, terus beruang dan kali ini apa lagi itu? HAHAHHA
Mereka berdua akan menjadi pasangan yang slaing tidak menyukai.

Bonui berusaha mencari harimau lain di tempat kerja paruh waktunya.
Pencarian panjang sampai ia tahu ada tetangga pria baru di apartemenya. GAry pindah ke sebelah rumah Bonui dan Bonui bertanya apakah dia harimau.
Gary bertanya, kalau aku harimau, kau mau makan malam denganku?

Bonui excited ada harimau disebelah rumahnya. Tampan dan baik pula!
TApi dia tidak tahu, Gary berbohong, Gary bukan berzodiak harimau, dia bohong supaya bisa dekat dengan Bonui.

Komentar:

KKKYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya, penantian panjang selama ini, selama ini!!! LOL.
HAHHHAHAHAHAHAHAHA.
Penantian apa?
Drama Ryu Jun Yeol!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sejak Reply 1988 berakhir dengan menyakitkan bagiku, aku menolak excited dengan drama apapun, lebih tepatnya tidak berselera. Sejak mengenal Ryu Jun Yeol, aku menjadi fans-nya, mungkin bukan fans berat, tapi ya aku fans Ryu Jun yeol. Aku tahu Jun yeol ini sebenarnya lebih cocok untuk movie karena itu aku tidak terlalu berharap dia bermain drama. Tapi saat dia diumumkan akan mengambil proyesk drama, aku benar-benar sangat terkejut!!!! DAebak! Nggak nyangka kalau Jun Yeol akan bermain drama dan bertemu setiap minggu lagi.
Dan ini dia, akhirnya setelah menghitung mundur selama 60 hari, malam tadi Episode pertama tayang dan alhamdulillah tidak mengecewakan aku!!!!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Itu benar kalau aku excited dengan Ryu Jun Yeol. Tapi aku juga menyukai cast yang lain. Terutama Hwang Jung Eum, aku sudah menyukai eonni ini sejak Can You Hear My Heart, mana rambutnya sama lagi >.<
Makanya aku sebenarnya sangat kesal pada mereka yang selalu mengatakan hal buruk tentang Jung Eum Eonni.
Kalau aku sih ya, kalau ga suka ya nggak nonton, dari pada berkomentar buruk dan menyulut perang.

Aku tidak membaca webtoon Lucky Romance jadi aku kurang paham ceritanya, karena aku ingin menikmati dramanya. Tapi aku tahu mereka mengubah cukup banyak hal disini :))
Yang paling terlihat sih nama tokoh utama pria-nya, dan aku lebih suka Je Suho sih hehehehehehhehehhe.
Dan alasan kenapa Bonui mencari harimau berbeda dengan dalam webtoon. Kalau dalam webtoon dia mencari harimau karena ramalan mengataakn dia akan mati (iya nggak?), tapi disini ia mencari harimau demi adiknya tercinta.

Adduuuuuuuh, aku kasina banged sama Bonuii!!!
Ini mengingatkana ku pada Elsa, kalau ada sesuatu yang ia pegang akan menjadi es, nah kalau Bonui, apa yang ia sentuh akan mati. Bukan hanya itu, yang mendekatinya akan kena sial. Ya ampuuun. Ga ada kan yang seperti ini di kehidupan nyata. Kalau ada menderita banged TT
Tapi aku cukup bersyukur karena meski ia dijauhi saat kecil, masih ada yang perhatian dan menyayanginya. Temannya DAl Nim sepertinya juga tahu akan hal itu, dan alasan Bonui meminta kostum kelinci adalah supaya ia tak bersentuhan dengan orang lain makanya Dal Nim sangat senang bisa memeluk Bonui karena Bonui sudah mengenakan kostum kelinci TT
Tapi kira-kira ada apa dengan Zeze Factory ya?
Kenapa Bonui mengatakan kalau ia selalu tidak cocok dengan Zeze?
Apakah dulu dia manta karyawan disana? Dan lagi, bonui bisa encoding lagi dan di karakter descriptionnya dia programer, apakah dulu ayahnya adalah pemilik Zeze?
HAHAHAHHAHA. Mulai deh menebak-nebak.

Aku benar-benar menangis saat Bonui menangis. Hwang Jung eum eonni jjang!!!
Sedih banged ya kalau jadi Bonui, ia hanya punya adik, itu pun koma. Ia bekerja banting tulang untuk biaya rumah sakit, karenanya biaya listrik, air dan kontrakan belum di bayar juga.
Dan sepertinya ia menyalahkan dirinya atas meninggalnya orang tuanya dan kecelakaan adiknya juga TT
Tapi dia selalu menghadapi kehidupan dengan bersemangat, jangan hanya mengandalkan keberuntungan, tapi bekerja keraslah.

Ryu Jun Yeol as Je Suho is loveeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHA *fangirl mode on*
Meski masih ada kemiripan dengan Jung Hwan, terutama kata-kata kasarnya, tapi Jun Yeol sendiri mengatakan kalau memang akan ada kemiripan antara JUng Hwan dan Suho dan karena ai juga tidak mau meninggalkan Jung Hwan dalam karir aktingnya. Ya, aku mengerti oppa.
Nah, Suho ini juga punya trauma masa kecil. Dia si Jenius, IQ 200. Biasanya Jenius ini dikagumi dan populer kan ya? *colek IRIE NAOKI
Tapi disini ia malah punya fobia dan lagi dibulli karena kejeniusannya. Luka masa kecil meninggalkan kesan yang mendalam bagi dirinya. Aku tahu Suho mencoba untuk melawannya, tapi ia terlalu takut dengan tanggapan dan flash kamera-kamera itu.
Aku rasa dia terlalu stress karena itu sampai pingsan di panggung.

Apakah dia benar-benar jahat sebagai Bos?
Atau dua pegawainya itu memang spy?
Bagaimana bisa mereka merusak acara penting seperti itu TT
Membuat game bukannya gampang, tiba saat presentasi dimasuki virus programnya. WIW.
Yahm virus dan hacker memang hmm.....
*tiba-tiba teringat tukang hacker akun aku T_______________T sampe segitunya*

Aku sebenarnya bingung memanggil Gary dan Seol Hee sebagai apa karena mereka punya dua nama, Choi Gary / Chou Gun Wook dan Han Seol Hee / Amy.
Sepertinya di episode selanjutnya aku menggunakan nama Gun Wook dan Seol Hee aja kali ya, karena kayaknya bakalan banyak adegan GAry sebagai Gun Wook, kalau sama Bonui kekekekkekekke.
Di episode ini keduanya masih muncul sedikit, jadi masih belum banyak yang bisa aku komentari.
TApi keduanya punya hubungan dengan tokoh utama kita. Aku menebak Gary adalah teman masa kecil Bonui, karena Gary mengenalinya begitu mendengar namanya.
Sementara Seol Hee adalah cnta pertama Suho. Hm, jadi kenaapa Seol hee meninggalkannya?

Mengenai ahjusshi yang mencurigakan tadi, sepertinya dia punya dendam pada Suho TT
Atau ada sesautu. Tapi dia baik kok pada Bonui, jadi aku tidak berfikir dia jahat. Atau dia mengawasi Suho sebagai orang baik? hm?
Aku khawatir kalau ada orang jahat dalam drama, tapi drama yang ada orang jahatnya biasanya makin menarik dan endingnya bakalan berkesan HAHAAAAAHHAHAHA.


Lalu bisakah kita mengomentari rumah JeSuho yang WOW banged!
I mean, kantornya aja dulu ya.
Gileeeeeeeeeee, ternyata benar kalau MBC melakukan segalanya untuk drama ini. Maksud aku mereka benar-benar memasukkan barang-barang mahal disini.
Sebut aja tempat tidur otomatis itu, aku juga pengen punya satuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!! O_0 *tapi kalau disuruh milih aku lebih prefer punya Choi Han Kyul HAHAHHAHAHAHAHA.
Nanti rumah Suho aja adalah vila dan isi dalam rumahnya mewah-mewah O_0

Oke, Episode 2 dan seterusnya episode genap akan dtulis oleh mbak mumuzizi dari Berbagi Sinopsis :)
Saia menulis episode ganjil heheehhehhehee.
Kira-kira apakah episode akan lebih seru?
HARUSSSSS!!!!
PLEASEEE~

Siap-siap mau streaming episode 2 XD *kalau jaringan bagus T__T*

2 comments:

  1. Kesan episode pertama cukup menggoda selanjutnya saya terpesona .. Hahaha .. Kim Jung Hwan .. Fighting ^^

    ReplyDelete
  2. Sad fate bahkan jadi ostnya drama ini bukan? Aiiiiih makanya kok kayak pernah denger...gimana bisa move on dr reply haha bo ra jg di sini
    Eh ryang ha artinya playboy ya? Dan je su juga ada artinya (credit to db :p)

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story