[Preview] Lucky Romance Episode 8


Killer smile >////////<
Preview Lucky Romance Episode 7 benar-benar terasa banged feel-nya. Banged. Ditambah dengan OST baru yang dinyanyikan JunSu, adddddddddduuuuuuuuuuhhhh. Pas banged. Mana judulnya Lean On Me lagi, OST-nya JeSuho T_____T


"Tolong lindungi Bora hingga akhir. Aku akan menjaganya dan mengikutinya."

Kita melihat Bonui paginya masih di tepi sungai. Ia menulis nama Bora di kertas dan membuat perahu kertas kemudian menghanyutkannya di sungai.
Ia berharap

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Kau ingin aku melakukan apa?! Apa kau mendapat ramalan baru? Lalu apa yang harus aku lakukan?"

Bonui kelihatan kembali ke perusahaan dan suara Suho yang marah padanya membuat aku perasaran, apa lagi? Kenapa dia marah? Apa maksudnya dengan apa yang harus aku lakukan?
HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
Tapi, marahnya Suho ini aku suka HAHHAHAHAHAHHA. Ya ampuuun LOL.

"Aku tidak mengerti apa yang akan kau lakukan. Kau membuatku khawatir dan itu membuatku gila!!"

OMO! OMO! OMO!
Wah, wah, ini pengakuan kan ya?
Ini pengakuan tidak langsung OMGGGGGGGGGG!!!!
Akhirnya Jesuho mengakui kalau ia mengkhawatirkan Bonui selama ini dan ia gila karena terlalu khawatir padanya. Apakah Bonui akan mengerti maksud Suho? Huh?

"Jika kau tidak bisa berhenti memikirkan seseorang, maka kau telah jatuh cinta padanya."

Amy!!!
Apakah kamu mengatakan ini untuk Suho? atau untuk Gun Wook?
Aku akan sangat senang kalau Seol Hee mengatakan hal ini untuk Suho, agar Suho tahu apa yang terjadi dalam dirinya, kenapa ia khawatir, kenapa ia selalu memikirkan Bonui, kenapa ia tidak bisa berhenti memperhatikannya. Tapi feeling aku dia bilang sama Gun Wook sih.
HAHAHHAHA, muka Suho lucu, pleaseeeee, jadi ga mirip si jenius Je Suho T__T

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku lagi. Aku akan menghilang dari kehidupanmu, aku berjanji."


OMG!!!!
Suho melihat Bonui dan Gun Wook berpelukan, ottokheeee T___________________T
Well, aku tahu Bonui juga tidak menganggap Gun wook seperti itu, tapi Suho, kasian banged. Tapi aku mau liat dia cemburu HAHAHHAHAHA. Fans galau.
BTW dia bawa sepeda, ngapain dia kesana? Jangan-jangan nggak sengaja tiba-tiba udah sampai di depan rumah Bonui.

"Jika seorang pria menyukai seorang wanita, dia akan penasaran tentang semua yang dia lakukan."

HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Kalau orang jatuh cinta tapi nggak yakin memang kayak gitu ya, bukan-buka internet dan kata kuncinya adalah tanda-tanda orang jatuh cinta HHAHAHHAAHHAHA.
Dulu aku juga gitu kok HAHAAHAHHAHAHA.
Suho lucu banged deh, padahal udah 30 tahun, masa belum pernah jatuh cinta sih, tapi cinta pertamanya Seol Hee, pasti dia pernah merasakan kan ya?
Atau jangan-jangan karena dia tidak percaya dia jatuh cinta pada Bonui. LOL.

"Ah, kenapa. kenapa aku disini? Kakiku, kakiku, kembalilah seperti biasa. Apakah dia sudah makan?"

Tuh kan, HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Suho nggak sengaja udah sampai di depan rumah Bonui, kayaknya kangen banged yak, sampai-sampai nggak ngerti kenapa dia sudah ada di depan rumah Bonui HAHHHAHAHAH.
Tapi meski dia menyuruh badannya kembali ke normal, ujung-ujungnya dia mengkhawatirkan Bonui kekkekkeekkeke.

"Dia adalah bug, bug."

HAHHAHAHAHAHHAHA.
Ya, begitu sih, kalau udah suka pasti kepikiran terus, siang dan malam, bawaannya kangen dan selalu terbayang-bayang, makanya orang bilang dimabuk cinta XD XD
Adduuuhhh, senyumannya, pleaseee, bagi dikit boleh donk HAHHAHAHAHAHA

KYAAAAAAAAAAAAAAa!!!
Nggak sabar episode selanjutnya, terus aja gitu sampai tamat T__T
Mana ini udah masuk pertengahan episode, nggak terasa banged XD XD



1 comments:

  1. Airin, request recap jun yoel yg semalam ya...pleeaaase
    Thank you

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story