Friday, 17 June 2016

[Preview] Lucky Romance Episode 8


Killer smile >////////<
Preview Lucky Romance Episode 7 benar-benar terasa banged feel-nya. Banged. Ditambah dengan OST baru yang dinyanyikan JunSu, adddddddddduuuuuuuuuuhhhh. Pas banged. Mana judulnya Lean On Me lagi, OST-nya JeSuho T_____T


"Tolong lindungi Bora hingga akhir. Aku akan menjaganya dan mengikutinya."

Kita melihat Bonui paginya masih di tepi sungai. Ia menulis nama Bora di kertas dan membuat perahu kertas kemudian menghanyutkannya di sungai.
Ia berharap

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Kau ingin aku melakukan apa?! Apa kau mendapat ramalan baru? Lalu apa yang harus aku lakukan?"

Bonui kelihatan kembali ke perusahaan dan suara Suho yang marah padanya membuat aku perasaran, apa lagi? Kenapa dia marah? Apa maksudnya dengan apa yang harus aku lakukan?
HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
Tapi, marahnya Suho ini aku suka HAHHAHAHAHAHHA. Ya ampuuun LOL.

"Aku tidak mengerti apa yang akan kau lakukan. Kau membuatku khawatir dan itu membuatku gila!!"

OMO! OMO! OMO!
Wah, wah, ini pengakuan kan ya?
Ini pengakuan tidak langsung OMGGGGGGGGGG!!!!
Akhirnya Jesuho mengakui kalau ia mengkhawatirkan Bonui selama ini dan ia gila karena terlalu khawatir padanya. Apakah Bonui akan mengerti maksud Suho? Huh?

"Jika kau tidak bisa berhenti memikirkan seseorang, maka kau telah jatuh cinta padanya."

Amy!!!
Apakah kamu mengatakan ini untuk Suho? atau untuk Gun Wook?
Aku akan sangat senang kalau Seol Hee mengatakan hal ini untuk Suho, agar Suho tahu apa yang terjadi dalam dirinya, kenapa ia khawatir, kenapa ia selalu memikirkan Bonui, kenapa ia tidak bisa berhenti memperhatikannya. Tapi feeling aku dia bilang sama Gun Wook sih.
HAHAHHAHA, muka Suho lucu, pleaseeeee, jadi ga mirip si jenius Je Suho T__T

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku lagi. Aku akan menghilang dari kehidupanmu, aku berjanji."


OMG!!!!
Suho melihat Bonui dan Gun Wook berpelukan, ottokheeee T___________________T
Well, aku tahu Bonui juga tidak menganggap Gun wook seperti itu, tapi Suho, kasian banged. Tapi aku mau liat dia cemburu HAHAHHAHAHA. Fans galau.
BTW dia bawa sepeda, ngapain dia kesana? Jangan-jangan nggak sengaja tiba-tiba udah sampai di depan rumah Bonui.

"Jika seorang pria menyukai seorang wanita, dia akan penasaran tentang semua yang dia lakukan."

HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Kalau orang jatuh cinta tapi nggak yakin memang kayak gitu ya, bukan-buka internet dan kata kuncinya adalah tanda-tanda orang jatuh cinta HHAHAHHAAHHAHA.
Dulu aku juga gitu kok HAHAAHAHHAHAHA.
Suho lucu banged deh, padahal udah 30 tahun, masa belum pernah jatuh cinta sih, tapi cinta pertamanya Seol Hee, pasti dia pernah merasakan kan ya?
Atau jangan-jangan karena dia tidak percaya dia jatuh cinta pada Bonui. LOL.

"Ah, kenapa. kenapa aku disini? Kakiku, kakiku, kembalilah seperti biasa. Apakah dia sudah makan?"

Tuh kan, HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Suho nggak sengaja udah sampai di depan rumah Bonui, kayaknya kangen banged yak, sampai-sampai nggak ngerti kenapa dia sudah ada di depan rumah Bonui HAHHHAHAHAH.
Tapi meski dia menyuruh badannya kembali ke normal, ujung-ujungnya dia mengkhawatirkan Bonui kekkekkeekkeke.

"Dia adalah bug, bug."

HAHHAHAHAHAHHAHA.
Ya, begitu sih, kalau udah suka pasti kepikiran terus, siang dan malam, bawaannya kangen dan selalu terbayang-bayang, makanya orang bilang dimabuk cinta XD XD
Adduuuhhh, senyumannya, pleaseee, bagi dikit boleh donk HAHHAHAHAHAHA

KYAAAAAAAAAAAAAAa!!!
Nggak sabar episode selanjutnya, terus aja gitu sampai tamat T__T
Mana ini udah masuk pertengahan episode, nggak terasa banged XD XD


Share:

1 comment:

  1. Airin, request recap jun yoel yg semalam ya...pleeaaase
    Thank you

    ReplyDelete

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Actress & Actor Tags

Airi Matsui Anna Ishii aoi miyazaki aom sushar Bae Min Jung baro Chen Duling choi si won Dori Sakurada Eikura Nana Eita Eun Ji Won Fukushi Sota Fuma Kikuchi Go Kyung Pyo Gong Yoo Haruma Miura Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Suzu Hong Jong Hyun Honoka Miki horii arata Hoya hwang jung eum Hyeri Ikuta Toma Inoue Mao Ishihara Satomi James Reid Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun jo seung woo Joo Won Jun Shison Jung Eun Ji jung gyu won Jung Ryu Won Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kento Hayashi Kim Go Eun Kim Jong Kook Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun kim tae woo Kim Woo Bin kim yoo bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kim Yura lee bo young Lee Chung Ah Lee Dong Wook lee gi kwang Lee Jong Suk Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Mei Nagano Mikako Tabe mike d angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Nadine Lustre nagasawa masami Nijiro Murakami noemie nakai Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Shin Hye Reina Visa rena nounen risako ito Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryoo Joon Yeol Sakaguchi Kentaro Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo In Guk Shim Eun Kyung Shin So Yul Shuhei Nomura Suzuki Ryohei Suzy Takeru Sato Tao Sattaphong Tomoshita Yamashita Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri yamada yuki Yamazaki Kento Yoo In Na Yook Sung Jae Yoshine Kyoko Yu Aoi Yudai Chiba Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Zhou Dongyu

Recent Comments

Random Post