Friday, 8 July 2016

[Link] Sinopsis Lucky Romance Episode 12


Episode 12 adalah episode yang sedih diawal tapi sangat sweeeeeeeeeeeet diakhir HAHHAAHAHHA.
Sedih karena diawal seperti yang kita tahu, Suho dan Bonui bertengkar karena Suho merasa Bonui memanfaatkan rasa cintanya untuk membuatnya bertemu orang tuanya. Bukan masalah sih jika Bonui memberitahunya sejak awal, tapi masalahnya karena Bonui membohonginya, mana dia excited sejak pagi.

Dan tentu saja Suho marah, hhhuhuhuhuhu.
Ditambah lagi besok paginya gosip Bonui pacaran dengan Gary keluar di Internet.
Suho benar-benar ingin membenci Bonui tapi dia tidak bisa, dia sudah terlanjur jatuh cinta. Bahkan mabuk pun tidak bisa membuatnya melupakan gadis itu. Pada akhirnya ia berjalan ke rumah Bonui dan mengakui perasaannya. Ia sangat membenci Bonui tapi ia sangat merindukannya juga. awwwwwwwww.
alhasil ia tidur di rumah Bonui.

Lalu apa yang membuat Boni berubah pikiran mengejar kebahagiaannya?
Karena Suho melakukan segalanya untuk kebahagiaannya. Ia sangat tersentuh mengetahui Suho mencatat perkembangan adiknya sejak adiknya sadar dan memotret untuknya, karena itu ia membuka hatinya dan akhirnya mereka berpacaran. cieeeeeeeeeeeeeee

Nah, pacaran mereka sangat manis dan agak sedikit lebay menurutku HAHAHHAHA.
Katanya mau rahasiaan, tapi malah sangat obvious. Sedang dimabuk cinta, ingin menunjukkan pada pasangannya dan mereka main mata di kantor HAHHHAHAHA.
diam-diam kencan di atap LOL.
Para karyawan sudah stress karena mereka harus pura-pura tidak tahu HAHAHHAHAHA.


Kencan pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan juga sangat manis.
Mereka menghabiskan waktu seharian berkencan di taman, ke pasar dan hingga malam menjelang, Suho tidak mau berpisah dari kekasihnya itu, padahal sudah seharian bersama. Aku suka banged dia bersikap imut saat akan melepaskan Bonui pulang ke rumah HAHAHAHHAHA.


Seol Hee mengatakan ia tidak akan percaya sebelum melihat dengan mata kepalanya sendiri dan dengan pedih ia harus melihat Suho dan Bonui bermesraan. Dan malam itu Ryang Ha jad korban karena harus menemani 2 wanita patah hati yang mabuk HAHAHHAHHAHHAHAHA.

Tapi baru jadian beberapa hari, Boho couple harus berpisah karena Suho ada bisnis di luar negeri selama 4 hari. Kangennya udah kebangetan sih ya, lagi hangat-hangatnya berpisah, ga bisa nunggu besok, kalau bisa pulang sekarang ya pulang dan WOW. Suho tiba di depan pintu rumah Bonui jam 4 pagi HAHHHAHAHA.
OMG!!!!! Dan well, you know what happen HAHHAHAHA

Oke deh, silakan baca sinopsis lengkapnya di Berbagi Sinopsis

Sinopsis Lucky Romance Episode 12


.
Share:

1 comment:

  1. yang bikin betah baca sinopsis itu ya karna komenan nya ini๐Ÿ™†๐Ÿ’™. walopun udah donlot juga tetep kudu baca sinopsis emang๐Ÿ˜.
    terimakasih banyak buat recapan, rekomenan, sama semua yg ada disini๐Ÿ˜™. jangan bosenbosen nulis ya kaakk!!๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete

Which Team Are You?

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Random Post