[Sinopsis] Lucky Romance Episode 13 Part 2


---------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Lucky Romance Episode 13 Part 2

Petugas won membawa pria itu ke kantor pengembangan Zeze tanpa curiga dan pra mencurigakan itu mulai memeriksa CCTV yang ada disana.
Efek minuman itu sudah mulai, petugas Won kebelet pengen ke toilet dan meninggalkan pria itu sendirian, omooo.
Pria ini pasti masukin virus lagi T__T

Bonui kembali ke perusahaan untuk mengambil kalungnya.
Ia melihat petugas Won tidak ada disana, ia meninggalkan minuman untuk pak Won.
Bonui ke lantai 8 dan masuk ke kantor saat pria itu mengagetkannya, muncul dibalik meja seseorang.
Bonui terkejut dan bertanya siapa dia. Petugas Won datang dan menyapa Bonui. Pria itu dengan cepat membereskan barangnya dan mengatakan dia sudah selesai, kemudian ia keluar.
Pak won bertanya apa yang Bonui lakukan disini dan Bonui mengatakan ia mencari barangnya yang ketinggalan.
Pak Won memintanya mencari dengan tenang.

Saat petugas Won akan keluar, Bonui memanggilnya dan berterima kasih, dia mengatakan departemen mereka tak akan terbentuk jika bukan karena bos Won.
Bos Won tentu saja mengatakan bukan karena dia, tapi karena Bonui. Tapi Bagi Bonui itu tetap berkat pak Won, dia bisa masuk Zeze dan membuat IF.
Tiba-tiba perut pak Won berulah lagi dan ia harus segera ke toilet. Ia meninggalkan Bonui dan menyuruhnya mencari barangnya, tidak perlu mengkhawatirkan dirinya.

Bisa pulang lebih awal, Dal Nim menggunakannya untuk pergi kencan buta bersama Seol Hee.
Keduanya berkenalan dengan teman kencan buta yang ganteng WOW. Dal Nim tipe cewek pemalu, jadi gemes dan imut banged.
Saat sesi perkenalan selesai, mereka akan ke tempat lain dan Seol Hee menyarankan untuk berpisah menjadi 2 pasangan, tapi Dal Nim sangat malu dan meminta eonni jangan meninggalkannya. omgg, imut bangeddd.
Tapi Seol Hee berfikir lain, karena ia pikir pria itu benar-benar menyukai DAl Nim, ia menyarankan mereka pergi berdua. Seol Hee mendorong Dal Nim ke arah pria itu saat tiba-tiba seseorang tak diundang datang diantara mereka..

Ryang Ha datang langsung memegang tangan Dal Nim. Seol Hee terkejut melihat Ryang Ha disana, Dal Nim tentu saja.
Pria itu bertanya siapa Ryang Ha dan Dal Nim mengatakan kalau Ryang Ha adalah pemilik cafe di perusahaannya.
Ryang Ha tidak suka Dal Nim memanggilnya pemilik cafe, Mengapa aku hanya pemilik cafe bagimu? Kami, kami menghabiskan malam bersama-sama.
Dal Nim shock dan memukul Ryang Ha menyuruhnya berhenti. Seol Hee juga kaget tentu saja.

Ryang Ha tidak berhenti, bukankah kau juga mengatakan hal yang sama, kau mengatakan itu pertama kalinya.
Dal Nim masih berusaha menghentikan Ryang Ha. Ryang Ha sedang kesal dan menatapnya, Jangan melakukan itu (Hajima), Jangan pergi ke kencan buta (Hajima sogething) *me : AAAAAAAAAAAAAAAAACCCCCCCCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK WHYYYYYYYYYYYYYYY???????????!!!!!!!! panik sendiri, dia bilang hajima sogething T__________T*

Dal Nim menatap Ryang Ha terdiam ia tak percaya Ryang Ha mengatakan hal seperti itu padanya.
Ryang Ha tak banyak bicara lagi dan langsung menarik Dal Nim berlari dari sana, omgg. Seol Hee pusing sendiri melihat keduanya.
Ryang Ha dan Dal Nim terus berlari dan berlari, Dal Nim menatap punggung Ryang Ha yang berlari di hadapannya. Tangan Ryang Ha yang awalnya menggenggam pergelangan tangan Dal Nim, bergeser kebawah dan kebawah dan akhirnya mereka bergenggaman tangan omoooooooo, sweet bangeddd.
Dan sepertinya Dal Nim menikmati hal ini, cieeeeee.

Bonui sedang berdoa di rumah malam itu.
Karena semuanya berjalan lancar akhir-akhir ini, ia sangat berterima kasih, akhirnya besok IF akan rilis dan ia berdoa agar semuanya di jauhkan dari kesialan.
Ia juga mengatakan Suho adalah orang yang lebih berharga darinya, dan ingin agar Suho juga dilindungi.
Bonui berdoa sepenuh hati saat ia menerim pesan dari Suho yang menyuruhnya ke atap.
Bonui terkejut.

Bonui berjalan ke atap apartemennya.
Ia tiba diatas dan terkejut saat lampu dinyalakan, lampu di lantai bersinar dan ada hiasan bintang yang bersinar juga disana. OMGG!!!!!!! ROMANTISSSSSSSSSSSSs!!!!!!!!
Bonui terkejut melihat hal itu.
Suho kemudian keluar dari persembunyiannya.

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa keberuntungan datang ketika ada banyak bintang. Pada kenyataannya bintang itu gelap. Tapi bintang itu terang karena mereka dekat dengan bumi. Kemudian artinya, apakah bintang itu terang atau gelap? Apakah bintang itu membawa keberuntungan atau nasib buruk?"
Suho keluar dengan cool, berjalan mendekati Bonui dengan buket bunga di belakangnya.
Bonui melihat kekasihnya dengan senyuman bahagia dia wajahnya, Apa yang kau lakukan?

Suho mengatakan, Kita tidak tahu apakah mereka dekat atau jauh, apakah mereka terang atau gelap. Tidak ada yang yakin tentang itu. Jadi jangan bergantung pada bintang-bintang, bersandarlah padaku. Aku akan melindungimu (OMGGG!!!!!!!!!!!!!!! )
Suho memperlihatkan buket bunga yang ia bawa, buket bunga berwarna biru. Bonui tersenyum padanya, Suho tersenyum manis juga.
Bonui menerima buket itu dan Suho tersenyum.

Suho menyentuh bahu Bonui dan menariknya menghadap ke lain arah agar ia bisa memeluk gadis itu dari belakang. Suho memeluk Bonui dari belakang dan mengatakan lengannya hampir patah karena menyiapkan semua ini.
Bonui tidak tahan lagi dan ia meneteskan air matanya. Suho menyentuhkan wajahnya ke kepala Bonui dan menyadari Bonui menangis, apa kau menangis?
Bonui menggeleng. Suho tahu Bonui menangis dan melepaskan pelukannya. Ia menyentuh bahu Bonui dan membuatnya menghadapnya.

Bonui menunduk, air matanya masih menetes, Suho bertanya kenapa dia menangis, apakah ia melakukan sesuatu yang salah atau bagaimana.
Bonui mengatakan kalau ia sangat bahagia. Ia bahkan tidak tahu kenapa ia menangis saat ia merasa sangat  bahagia.
Suho menatapnya. Bonui mengatakan kalau ia sangat bahagia bisa hidup dan diberi kesempatan untuk hidup.
Suho menatapnya dengan penuh cinta dan memasukkan gadis itu ke dalam pelukannya.

OMGGG!!!!!! TOO SWEEEEET!! ROMANTIS TIS TIS TIS TIS!!! T________T

D-DAY!!!!
beberapa menit sebelum IF rilis, Ryang Ha deg degan, banged. Ia akan bisa mendownloadnya sebentar lagi. Banyak yang menantikan juga. Young Il ahjusshi juga menantikan game ini bisa di download. Bahkan para prerawat di rumah sakit juga.
tepat pukul 12, IF bisa di download dan ti pengembangan memantau berapa user yang mendownloadnya di hari H dan sangat mengejutkan, lebih dari 100 ribu fans mendownload IF. Ini diluar perkiraan mereka, IF sukses.
Suho tersenyum bahagia karena IF berhasil. Bonui menatapnya dengan bangga.
Ji Hoon mengatakan ia sudah memesan tempat di restoran Young Il Ahjushi, mereka akan merayakan disana.

Saat mereka akan pergi, Ryang Ha datang membawa reporter untuk mewawancarai Suho. Hanya satu reporter.
Dal Nim yang melihat Ryang Ha menjadi kaku, keduanya sangat awkward. Dal Nim bahkan menghindari Ryang Ha dan segera berlari ke luar kantor. Ryang Ha ingin mengatakan sesuatu juga, tapi ia masih bekerja jadi ia tidak bisa memanggil Dal Nim untuk urusan pribadi mereka.

Suho di wawancara di ruangannya dan Ryang Ha membawa Bonui masuk juga.
Suho memperkenalkan Bonui sebagai penemu game dan pembuat game IF, ia meyakinkan reporter untuk menulis nama Bonui di artikel. Cieee.

Para wartawan sibuk di luar.
mereka masih menunggu game IF selesai di unduh di perangkat masing-masing sehingga mereka bisa membuat artikelnya.
Sementara itu karyawan tim pengembangan Zeze sudah berpesta di restoran ayah Young Il ahjusshi.
Young Il ahjushi bahagia jika mereka smeua bahagia. IA kembali duduk dan mencoba game barunya tapi tiba-tiba ada peringatan bahaya.
Ji Hoon juga membuka HP melihat SNS-nya dan IF menjadi topik disana.

Seluruh orang yang mendownload IF juga mendapati hal yang sama, IF bervirus, siapapun yang mendownload IF perangkatnya akan dimasuki malware bernama Ransomware (Ransomeware adalah virus/ malware yang berbahaya, jika berhasil menginfeksi perangkat akan membuat kita tak bisa mengakses perangkat, dan meminta bayaran jika ingin data kembali).
Suho datang ke restoran dengan bahagia sambil bergandengan tangan tanpa tahu apa yang terjadi. Yang lain keluar dan menunjukkan itu pada Suho, Suho terkejut. Ia bertanya siapa yang ada di ruang situasi sekarang dan Bonui menjawab, Dalnim dan Dae Kwon.
Ini situasi gawat, Suho menyuruh mereka menelpon keduanya untuk menarik semua kabel dari server. Suho segera berlari kembali ke perusahaan.

Suho masuk ke perusahaan diikuti oleh Bonui dan karyawan lainnya.
Para reporter sudah berkumpul disana dan mulai berbondong-bondong menanyai apa yang terjadi.
Kali ini Suho tidak trauma lagi, ia bisa melewati reporter dengan baik dan kembali ke kantor.
Ia mulai mencari sumber virus dan melakukan encode dan encode untuk mencari virusnya. Suho sangat konsentrasi, ia mengetik dengan sangat dan sangat cepat. Ia yakin ia bisa melakukannya.

Bonui sangat khawatir dan tak sengaja menjatuhkan pot di meja Suho, Pot pecah, itu pot pemberiannya, yang berisi kaktus.
Bonui terkejut. Ia menatap Suho. Konsentrasi Suho sama sekali tidak terganggu. Bonui mulai merasakan firasat buruk.

Bonui memutuskan menunggu diluar dengan khawatir.
Para karyawan Zeze masuk dan mengatakan para reporter masih di luar. Dae Kwon juga mengatakan 300ribu perangkat yang mendownload sudah terinfeksi.
Yang lain mulai mengkhawatirkan kalau mereka akan meminta uang dan lain-lain. Mereka stress karena di hari baik seperti ini hal buruk terjadi.

Suho keluar dari kantornya dan mengatakan mereka sedang diperas (blackmail). Ia mengatakan mereka (orang yang memasukkan virus itu) minta 5 juta dolar. OMG!
Suho mengatakan situasinya, mereka tak punya pilihan lain, mereka hanya diberi waktu 2 hari untuk mendapatkan kode akses.
Ji Hoon mengatakan kalau itu tak mungkin, bagi mereka itu butuh 100 tahun untuk mencarinya, bagaimana mungkin dalam 2 hari, meski Suho jenius dia tidak akan bisa.
Suho tahu hal itu dan mengatakan kalau tim mereka harus meminta maaf dan membiarkan perusahaan mengambil tindakan.
Semua karyawan melemas.

Ryang Ha kemudian datang membawa beberapa orang yang ternyata adalah tim penyelidikan, Ryang Ha menelpon polisi dan mengatakan mereka perlu menyelidiki siapa di balik semuanya.
Suho meminta yang lain bekerja sama, karena mereka harus tahu siapa dibalik semua ini.
Suho kemudian menatap Bonui, Bonui menatapnya. Suho menghela nafas.

Suho begadang sehari 2 malam untuk mencari kode akses OMG!!!!!!!1 T_____T
ia didepan komputernya selama 2 hari itu untuk menemukan kodenya, tapi selalu gagal. Ia kesal sekali.

Saat mereka rapat dadakan dengan petugas penyelidikan, Suho berfikir kalau mereka tidak di hack secara online, ia yakin ini dilakukan secara pribadi.
Petugas membenarkan dan menunjukkan CCTV sehari sebelum kejadian dan mereka melihat petugas Won dan pria itu masuk ke kantor tim pengembangan Zeze.

Bonui datang ke kantor hari itu dan heran karena tidak melihat bos Won.
Ia bertanya pada petugas keamanan lain disana kemana petugas Won, petugas baru mengatakan pak Won berhenti kemarin, karena ia memenangkan jackpot. Petugas itu mengatakan pak Won terus mengirimi pesan ia akan berhenti.
Bonui terkejut.

Bonui duduk di atap Zeze dan berfikir.
Ia mengambil tabung garam di tasnya, sudah habis. Ia teringat kata-kata peramal Koo, kalau nasib buruknya tidak hilang, Bonui mungkin terbang tinggi tanpa mengetahui batas, dan akhirnya dia akan jatuh ke tanah. Ia ingat peramal koo memintanya untuk sangat berhati-hati.

Suho datang ke atap dan melihat Bonui. Ia bertanya apa yang Bonui lakukan. Bonui segera menyimpan tabung garamnya dan berdiri menatap Suho.
Suho tampak kelelahan dan bertaya apakah Bonui merasa cemas lagi?
Bonui menggeleng.
Suho berjalan mendekatinya dan memeluknya. Suho meyakinkan Bonui kalau ini semua bukan salah Bonui, sama sekali Bukan karena Bonui.
Bonui mengangguk dipelukan Suho.
Suho menghela nafas dan membelai punggung Bonui.

Keesokan harinya, Ryang Ha masuk dengan hati-hati ke kantor Suho dan melihat Suho terduduk di sofa.
Ia duduk dekat Suho dan dengan hati-hati bertanya apakah Suho bisa menyelesaikannya.
Suho menatap Ryang Ha dengan tatapan meyakinkan jadi Ryang Ha sangat senang karena Suho bisa menyelesaikannya tepat waktu, ia bahagia karena temannya jenius dan meminta SUho mengganti baju supaya mereka bisa menemui para pemegang saham lainnya dalam rapat hari ini.
Suho menatap Ryang Ha dan mengatakan kalau ia tidak bisa menyelesaikannya.
Ryang Ha shock karena kalau Suho tidak bisa maka tidak ada satu orang pun yang bisa mengatasinya. Ryang Ha sangat khawatir apa yang harus mereka lakukan.
Suho mengambil tas pakaian ganti yang dibawa Ryang Ha dan mengatakan mereka harus memikirkan cara lain.

Suho dan Ryang Ha bersiap untuk rapat pemegang saham mengenai masalah ini.
Ryang Ha meminta Suho menyerah mengenai IF karena yang paling utama mereka harus menenangkan pemegang saham yang lain. Ryang Ha bingung memikirkan semua kerugian dari Genius II dan IF, karena ini masalah uang, jadi mereka memang harus menenangkan pemegang saham. Suho mengatakan kalau mereka bahkan tidak punya cara untuk mendapatkan uang itu.
Tiba-tiba Seol Hee dan Gun Wook datang karena mengkhawatirkan Suho. Suho heran kenapa mereka masih di Korea.
Seol Hee mengatakan masalah lainnya kalau IM Sport berniat menuntut Suho. Ryang Ha makin khawatir. Tapi Seol hee dan Gun wook mengatakan mereka akan berusaha menghentikannya. Gun Wook membenarkan, jika perlu ia akan melakukan konferensi pers atau apapun itu.
Suho berterima kasih karena mereka mengkhawatirkannya dan datang seperti ini. Tapi ia mengatakan ia akan mengurus semuanya.

Para karyawan Zeze juga sangat khawatir dengan nasib mereka, kalau mereka dipecat maka habislah sudah.
Dal Nim juga mengkhawatirkan Suho dan Ryang Ha.
Bonui mengatakan semuanya akan baik-baik saja, Suho pati bisa menemukan kode akses.
Hyeon Bin mengatakan kalau semuanya juga tahu, hal itu sangat tidak mungkin dalam 2 hari.
Ji Hoon shock membaca berita kalau pengguna akan menuntut mereka dan bahkan IM Sport mengajukan tuntutan.
Semuanya sangat khawatir.

Rapat pemegang saham dipenuhi dengan pertanyaan dan pertanyaan, kemarahan dan kemarahan para pemegang saham pada Suho.
Suho hanya diam mendengarkan semua celaan padanya.
Akhirnya ia berdiri dan mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab untuk semuanya. Suho mengatakan ia akan mengundurkan diri dari posisi CEO hari ini. Hal ini membuat Ryang Ha Shock.
PAra pemegang saham menuduhnya melarikan diri. Suho mengatakan ia akan menyerahkan semuanya, sahamnya dan aset pribadinya, untuk mengganti kerugian akibat Genius II dan IF.
Ryang Ha kehilangan kata-kata.


Keluar dari rapat Ryang Ha mengajaknya bicara tapi Suho memintanya jangan mengatakan apapun, karena menurutnya yang ia lakukan benar.
Ryang Ha menjelaskan ini semua bukan salah Suho, kenapa dia harus bertanggungjawab.
Suho tidak menjawab, matanya tertuju pada kekasihnya yang menunggu tidak jauh dari sana.
Bonui menunggu Suho dengan khawatir.
Seolah keresahan hatinya langsung hilang melihat gadis itu, Suho tersenyum padanya.

Suho dan Bonui duduk di bangku taman.
Bonui tidak berani menatap mata Suho. Suho melihatnya dengan menghela nafas dan meminta Bonui memberikan tangannya dan bahunya. Suho menggenggam tangan Bonui, tapi ia tidak bersandar padanya, ia menarik Bonui untuk bersandar di bahunya, dan ia menyandarkan kepalanya di kepala Bonui.
Suho membelai bahu Bonui dan mengatakan kalau Bonui dilarang khawatir dan ragu-ragu. Bonui mengangguk kecil.
Keduanya kemudian saling menatap. Suho meminta Bonui percaya padanya apapun yang terjadi. Bonui tersenyum dan mengangguk.
Suho menarik Bonui kepelukannya lagi dan memujinya sebagai gadis yang baik.
aaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suho ada di ruangannya, mengemas barang-barangnya. Tapi yang ia bawa hanyalah botol garam milik Bonui dan tas-nya.
Suho keluar dan melihat para karyawan sibuk menjawab dan membalas komplain dari pengunduh game mereka. Masing-masing sibuk dengan komputer dan telpon mereka. Suho menghela nafas melihat semuanya.
Ia mengatakan semuanya sudah bekerja keras dan karyawan mengatakan kalau mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan.
Sepertinya para karyawan belum tahu mengenai Suho yang mengundurkan diri, jadi saat Suho mengatakan pada semuanya untuk menuliskan artikel bahwa dia mengundurkan diri dan bertanggung jawab atas semuanya, para karyawan sangat terkejut.

Suho menjelaskan kalau ia sudah menyerahkan saham, posisi dan asetnya untuk menyelesaikan hal ini.
Dal Nim mengatakan Suho tidak boleh melakukannya. Yang lain juga mengatakan kalau Suho tidak bisa keluar, tanpa Suho Zeze factory tidak akan ada.
Suho hanya tersenyum dan berkata, kenapa tidak bisa. Yeorobun, disini adalah Zeze, kalian semua bekerja sama untuk membangun perusahaan ini. Aku percaya kalian bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan IF.
Suho kemudian meninggalkan mereka semuanya. Para karyawan tak bisa mengatakan apapun melihat kepergian CEO mereka.

Ibu Suho mengajak Bonui bertemu di luar gedung Zeze dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Ibu mengatakan ia sangat terkejut saat mendengar beritanya saat ia disauna, ibu sepertinya tinggal di sauna saat kabur dari rumah.
Ibu khawatir karena semuanya menyalahkan Suho, ia tidak tahu apa yang terjadi.
Bonui mengatakan kalau Suho akan menyelesaikan semuanya, ia minta ibu jangan khawatir. Heol. Sepertinya Bonui belum tahu Suho mengundurkan diri.
Ibu kemudian memberikan jimat pada Bonui, ia mengatakan ia langsung ke peramal Koo saat mendengar berita itu dan peramal mengatakan semuanya karena si rakun. Rakun sudah terlibat dalam kekacauan ini.
Bonui terkejut karena peramal mengatakan ini karena rakun, karena dari yang Bonui pikirkan selama ini, dia adalah si rakun.
Ibu benar-benar meminta tolong pada Bonui, ia sudah berjanji tidka akan posesif sejak hari itu, tapi ini keadaan darurat.
Bonui mengerti.

Bonui kembali ke rumah saat Dal Nim menelponnya.
Dal Nim mengatakan kalau ia tidak tahu Suho akan melakukan sampai seperti ini. Suho menyerahkan semua aset pribadinya untuk mengurus masalah ini dan meninggalkan perusahaan dengan tangan kosong.
Bonui terkejut mendengarnya. Ia mengatakan akan menghubungi Dal Nim nanti. Bonui berlari menuju suatu tempat.

Yang tak lain adalah peramal Koo.
Peramal Koo mengatakan kalau Bonui sangat bodoh dan tidak bijaksana, bila kau menabur dnegan tangan yang memegang pisau, satu-satunya hal yang akan dituai adalah kematian. Membiarkan persembahan korban hidup, selalu berakhir dengan bencana.
Peramal Koo mengatakan harusnya Bonui hanya menghabiskan satu malam dengannya. Dan jangan terlibat lagi.
Bonui meminta peramal Koo mengatakan padanya kalau itu tidak benar. Bonui mengatakan ia datang untuk mendengarnya, bahwa penyebab semuanya bukanlah dirinya.

Peramal Koo mengatakan kalau itu konyol, jika Bonui mencari seseorang untuk memberitahunya apa yang ingin dia dengar, maka sebaiknya Bonui keluar.
Bonui bersikeras kalau itu tidak benar, Bora kembali sadar dan semuanya baik-baik saja sekarang, Peramal Koo mengatakan itu padanya dulu.
Ia ingin peramal Koo mengatakan semuanya bukan karena dia, bukan karena nasib buruknya yang menyebabkan semua ini. Kenapa sulit sekali bagimu mengatakan hal itu?
Peramal Koo terdiam, kemudian ia berkata, Jadi kau sudah memberikan hatimu padanya? apa yang harus kita lakukan sekarang?

Bonui berjalan dengan gontai saat ia menerima telpon dari Suho dan sedikit ragu menjawabnya.
Tapi akhirnya ia mengangkatnya dan Suho bertanya dia ada dimana. Bonui mengatakan ia sedang jalan-jalan.
Suho mengatakan ia didepan kantor (dengan sepedanya) dan tersenyum mengatakan sekarang ia menganggur, tapi sanagt aneh karena ia merasa kalau ia baik-baik saja.
Bonui mengatakan kalau Zeze adalah segalanya bagi Suho.
Suho membenarkan, tapi sekarang Bonui adalah segalanya baginya. Aku akan baik-baik saja selama kau berada disisiku.
Suho mengatakan kalau ia merasa sangat bebas sekarang, pertama kalinya ia merasakan hal seperti ini.
Bonui ingin mengatakan sesuatu tapi Suho memotongnya, ia bertanya dimana Bonui, ia akan segera menemuinya.

Bonui menunggu kedatangan Suho dengan daun di tangannya.
Ia mulai bermain 'tidak, iya, tidak, iya' tapi Bonui melakukannya dengan 'tidak, baik-baik saja, tidak, baik-baik saja'  dengan memetik satu per satu daun di tangannya (biasanya kalau aku kelopak bunga HAHHAAHHA).
Dan hasilnya adalah semuanya tidak baik-baik saja.

Bonui masih terdiam dan meletakkan daun itu saat Suho datang dengan sepeda dan memanggil namanya.
Bonui menatapnya dengan berkaca-kaca.

Epilog

Pagi dihari Suho menginap di rumah Bonui, mereka harus segera berangkat kerja, tapi Suho merengek karena ia masih ingin menghabiskan waktu dengan Bonui dan memintanya berangkat kerja nanti.
Bonui yang sedang berusaha memasang kalungnya mengatakan bosnya sangat aneh karena meminta karyawannya bolos kerja.
Suho kesal sekali dan mulai bersikap manja, ia berdiri dan membantu Bonui memasang kalungnya.
Ia mengatakan kalau Bonui tidak pernah mendengarkannya, ia begini karena Bonui begitu cantik.

Suho memasangkan kalung dengan baik dan mencuri kecupan di bibir Bonui.
Bonui melakukan hal yang sama dan keduanya tertawa bahagia.
Mereka berpelukan dan terlihat seperti pasangan yang paling bahagia di dunia.

Peramal koo, "Jadi kau sudah memberikan hatimu padanya. Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Bonui dengan yakin mengatakan, Bahkan jika kau mencoba untuk menakut-nakutiku, aku tidak akan mengubah pikiranku.
Peramal Koo menutup matanya dan menggeleng mengatakan kalau Suho mempercayakan semuanya pada Bonui, jadi dia akan kehilangan semua yang ia miliki. Jika ia memiliki ketenaran, ia akan ternoda, jika ia kaya dia akan kehilangan semua kekayaannya. Ketika ia kehilangan segalanya, ketenaran dan kekayaannya, dan yang tersisa hanyalah tubuhnya. Bahkan hal yang terakhir yang dia milikipun akan hancur, karena nasib burukmu.


-The End-

Komentar:

Heol.
Ramalan peramak Koo sangat mengerikan. Masa sih gegara nasib buruk Bonui Suho akan kehilangan segalanya?
Nggak percaya sih sama yang begituan, tapi sebenarnya kadang kalau diramal begitu kita kepikiran dan merasa khawatir, meski 70% nggak percaya ya.
Bonui yang biasanya percaya pada hal-hal seperti ini, sejak bertemu Suho perlahan ia mulai melepaskan kepercayaannya pada hal-hal takhayul. Bahkan kali ini ia berusaha melawan.
apa yang akan terjadi? Aduh jadi merasa khawatir.

Rakun.
Siapa rakun?
Apakah Bonui? Bisa jadi.
Tapi pak won Dae Hee juga mencurigakan sih, kenapa dia tiba-tiba menghilang setelah kejadian? Dan Jackpot apa sih yang dia dapatkan?
Jangan-jangan rakun itu adalah pak Won.  Iya juga sih, dia sering mengganggu di Zeze juga dan kelihatan berkeliaran disekitar Suho. Tapi rakun memang lebih memungkinkan Bonui sih. Tapi kayaknya bukan. HAHAHHAHAA.
Dan aku tiba-tiba jadi ragu LOL.

Karena itu orang-orang tua dulu mengatakan jangan terlalu bahagia karena itu tidak baik.
Kita boleh bahagia, tapi jangan terlalu, karena biasanya akan diiringi oleh hal-hal yang sedih. well, percaya nggak percaya sih itu ada benarnya. Kalau aku terlalu bahagia dan misalnya ada momen yang membuat aku terlalu ngakak sampai mengeluarkan air mata saking lucunya, biasanya diikuti ada hal-hal yang menyedihkan. Kata 'terlalu' selalu tidka baik, makanya lebih baik biasa-biasa saja.
Aku merasa Bonui dan Suho terlalu bahagia, aku nggak tau itu hanya aku atau bagaimana, tapi mereka berdua terlalu over. Mungkin orang pacaran karena masih panas dan HoT memang begitu ya? HAHHAHAHAHHAA.
Memang sih sweeeet banged, tapi kalau di tengah episode terlalu bahagia begitu bisa-bisa sedih ujungnya.
Tapi aku yakin sih ini drama MBC public channel nggak akan sad ending. Hanya saja, karena mereka terlalu bahagia aku yakin akan ada hal sedih yang menysul nantinya.

Aku merasa Bonui akan menghindari Suho karena ramalam pak KOo. Aigooo!!!
Kalau itu terjadi aku akan membenci Bonui selamanya!!! ANDWEEEEEEEEE!!!!
Jangan percaya pada bapak itu, boleh kepikiran tapi jangan dimasukkan kehati pleaseeeee. Suho sudah kehilangan segalanya dan satu-satunya yang Suho miliki dan membuatnya bahagia sekarang adalah karena Bonui disisinya, kalau Bonui juga kabur dia bakalan jatuh ke lubang dan sulit kembali T_________T
Jadi aku mohon Bonui tetapkan hatimu untuk Suho T__T

Aku bukannya mau protes atau bagaimana, tapi aku merasa Seol Hee dan Gun Wook, screentime mereka berdua sangat kurang. Mungkin karena kebanyakan couple utama atau bagaimana ya, sejak episode kemarin aku juga mulai merasakannya. Atau lebih tepatnya bukan kurang kali ya, tapi karakter mereka kurang diperdalam.
Dan lagi pertemuan Gun wook dan ayahnya, aku berharap mereka bisa bertemu dengan suasana yang bagaimanaaaaa gitu, atau lebih menyentuh, mungkin karena aku berharap lebih ya. Tapi aku senang pada kenyataannya ayahnya yang mencari Gun Wook, datang sendirian ke rumahnya, bukan Gun Wook yang menemukannya, tapi ayahnya yang menemukannya ^^


aku sangat menyukai Dal Nim dan Ryang Ha hahhhahahahahaha.
Mereka berdua ini pasangan yang lucu, secara tidak sadar mereka sebenarnya menjadi special di hat masing-masing, tapi mereka selama ini hanya bertengkar dan bertengar, menunjukkan ketidaksukaan, tapi sebenarnya mereka special.
Aku akan menantikan saat keduanya mengaku kalau mereka saling mencintai satu sama lain. HAHHAHAHAHA.
aku sih udah feeling Ryang Ha akan sadar kalau dia suka Dal Nim setelah Dal nim mengubah penampilan, dan tepat saja HAHHAHHAHAHAHA.
Adegan saat ia menemui Dal nim di kencan buta beneran TOP banged, HAHAHAHHAHa. Ia menarik tangan gadis itu dan membawanya lari bersamanya. Hayoloooohh, masa setelah diperlakukan begitu nggak nyadar juga HAHAHHAHA.

Dan JLEB!!!
HAJIMA SOGETHING!!!!!!!! DONT GO TO BLIND DATE!!!!
IGE MWOYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Lagi-lagi parodi Reply 1988 terlihat di Lucky Romance. Hajima Shogething adalah salah satu adegan favorit aku di Reply 1988, penuh emosi, hanya saling menatap diiringi suara malam, adegan itu sukses membuat deg degan dan aaaaaggghhhhhhh, pokoknya sulit diungkapkan dengan kata-kata deh.
Dan LR meremake-nya menjadi adegan lucu HAHHAHAHA, maksa banged si Ryang Ha bilang hajima sogething LOL. Udah jelas deh mereka sengaja memasukkan iconic moment Jung Hwan HAHAAHHAHA.
Lagi-lagi, Jung Hwan. Yah, udah hampir 7 bulan saudara-saudara, sakitnya itu masih di hati. Bahkan semakin memanas karena ada banyak berita yang membuat panas sampai ke ubun-ubun bagaimana Kim Jung Hwan diperlakukan tidak adil, bukan hanya di drama tapi di dunia nyata. Aigooooooo.

Jadi sebenarnya Boni dan Suho tidur bareng nggak sih? HAHHAHAHAHAH
Aku galau banged karena Episode 12 ditutup dengan pintu tertutup HAHAHHAHAAHA.
Dan kita bisa melihat apa yang terjadi di pagi harinya, mereka tidur berpelukan, baju Suho sudah ganti dan Suho keluar dari tempat tidur dengan selimut HAHHAHHAHAHHAAHHA.
Saat sarapan pagi mereka juga awkward banged, malu-malu gitu dan tidak bisa saling menatap.
Tapi kenapa tidak ada yang terjadi pada Bora? Perubahan yang signifikan?
Sedikit spoiler, di ep 14, saat mereka hampir tidur bersama lagi, Bora bisa bicara, kenapa saat ini sudah bobo bareng nggak ada perubahan ya?
Apa ini bukti bahwa Bora sadar sebenarnya bukan karena masalah tidur dengan harimau, tetapi hanya kebetulan Bora sadar setelah Bonui tidur dengan Suho, jadi sebenarnya ramalan nasib buruk juga tidak benar?
Bisa jadi.

Aku suka sekali Seol Hee menemukan temannya di Korea. ekekekekkeke.Patah hati membuat dua gadis menjadi dekat, HAHHAHAHAHA.
Aku suka saat Dal Nim bersama Seol Hee, mereka sangat cocok, bahkan saat Dal Nim memanggil Seol Hee eonni, HAHAHAHHAHA. Malah menimbulkan girl crush disini XD XD
Mereka berdua cocok sih, dan mudah-mudahan punya banyak screentime bersama lagi. Karena aku suka Dal Nim disekitar Seol Hee dan menatapnya dengan penuh kekaguman HAHAHAAHHA.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Meskipun bukan proposal, tapi apa yang dilakukan Suho pada Bonui sangat romantis huhuhuhuhuhhuhuh. Untuk kesekian kalinya aku mengatakan aku sangat iri pada Bonui memiliki Suho sebagai kekasih.
Suho bisa bersikap imut dengan aegyo kalau dibutuhkan, bisa menjadi sangat manly dan romantis dan bahkan bisa membuat dunia hanya milik Bonui kalau perlu. OMG!!!! Inget ga sih wawancara Ryu Jun Yeol di Entertaiment Weekly?????????? Aku pernah membahasnya kan ya? Dating style Jun Yeol itu tuh, katanya kalau situasinya butuh aegyo, ia akan melakukannya, jika mereka hanya berdua saja, ia bisa memberikan dunia pada gadis itu. OMGGHHH!!!!

Jesuho ini gaya dating stylenya 11 12 mirip Jun Yeol banged, jadi kita bisa lihat, oh, gini lhoo kalau Jun Yeol dating sama ceweknya. KYAAAAAAAAAAAAA!!!!!
siapapun gadis itu, sangatlah beruntung. Dan aku yakin Jun Yeol juga beruntung memiliki siapapun gadis itu. Siapapun dia, aku yakin mereka jatuh cinta karena mereka saling melengkapi. Dalam cinta tidak ada yang namanya 'you can do better, he can do better, she can do better', karena tidak ada yang sempurna, mereka lah yang membuat cinta mereka sempurna.
Sama dengan Bonui dan Suho, keduanya tidak sempurna, tapi saling melengkapi. Mengenai yang terbaik menurut kita mungkin berbeda persepsinya dengan yang terbaik menurut mereka. Bagi mereka si A terbaik, baginya mungkin si B terbaik meskipun kita berfikir B tidak baik.
Aku suka saat Suho memberikan kejutan romantis dengan lampu-lampu di atap rumah Bonui. OMOO! Bawa bunga lagi, awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
Lean on me, I will protect you.
terus OST nya Lean On Me by JunSu.
MATIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!
Siapa yang ga nangis coba dikasi kejutan begityuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~

Oia pada kesempatan ini admin mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan :)
Mohon maaf lahir dan bathin ya semuanya *chuu~*
Selama ini minmin banyak salah mungkin, karena minmin hobinya menyampaikan pendapat dalam tulisan, jadi ada yang tersinggung :))
Happy Eid Mubarak XD



2 comments:

  1. oiiii....ceritanya makin asik,jsooho makin so sweet

    ReplyDelete
  2. aku belom nontln r88 kakkk😢. kenapa junghwan diperlakukan tidak adil di dunia nyataaa? bukannya junghwan emg rekayasa? berarti junyeol yg gak diperlakukan adil didunia nyata? heol. jadi super bingung masaaa😂😂 hahahaha

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story