[News] Yamazaki Kento & Hirose Alice for Hyouka Live Action


Saat rumor menjadi benar. Itu-lah yang dirasakan oleh fans Yamazaki Kento.
beberapa waktu yang lalu, ada rumor mengenai Yamaken yang akan berperan dalam live action movie 'Hyouka' dan ternyata rumor itu benar.

Sementara itu aku disini kaget karena Yamaken kembali mengambil proyek Live Action sebagai next project-nya. Aktor yang sedang sangat populer ini bekerja tiada henti sejak tahun 2015 dan setiap musim, movie-nya rilis membuat fans-nya tidak perlu merindukannya dalam waktu yang lama.

Yamazaki Kento dan Hirose Alice dikabarkan akan menjadi lead dalam Live Action Movie 'Hyouka' yang akan rilis 2017 mendatang. Berita ini dirilis serentak di Jepang hari ini. Dan menjadi sukses menjadi live action Yamaken selanjutnya yang aku nantikan. Yamazaki Kento akan memerankan tokoh utama pria, Oreki Houtarou dan Hirose Alice akan memerankan tokoh utama wanita, Chitanda Eru.

Hyouka diangkat dari novel populer karya Yonezawa Honobu yang terjual sebanyak 2,5 juta copy pada tahun 2001 dan telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2012 sebanyak 22 episode. Aku sudah menonton anime-nya beberapa tahun yang lalu dan tentu saja aku menyukai animenya.
Hyouka menceritakan tentang seorang siswa SMA, Horatou Oreki yang selalu tidak terlihat bersemangat, ia selalu memasang muka malas. Ia diminta oleh kakaknya untuk masuk ke klub Literatur disekolahnya. Disana ia berkenalan dengan Chitanda Eru, gadis yang mempunyai rasa ingin tahu yang besar. Awalnya Oreki malas-malasan tapi rasa ingin tahu Chitanda mempengaruhinya untuk melakukan sesuatu.

Dalam klub itu, mereka akan memecahkan berbagai misteri, termasuk misteri 45 tahun yang lalu, mengenai klub Literatur itu sendiri.

Tahun 2015 dan 2016 menjadi tahun yang sibuk bagi Yamazaki Kento, ia ada dimana-dimana sejak populer melalui asadora Mare pada tahun 2015. Ia bekerja nonstop sejak Mare. Saat masih syuting Mare, ia juga syuting proyek lainnya seperti No Longer Heroine dan Death Note. Musim dingin 2015 ia membintangi Orange. Ia juga muncul membintangi banyak proyek pada tahun 2016, seperti  A Girl and Three Sweetheart, Black Prince and Wolf Girl dan Your Lie in April yang baru saja tayang di bioskop. Bahkan movienya masih banyak yang akan menyusul di tahun 2015, seperti One Week Friends, Yo-Kai Watch The Movie, The Disastrous Life of Saiki K dan Jojo's Bizarre Adventure. Yamaken laris manis ^^

Sementara itu aku tidak mengikuti Hirose Alice, aku bahkan belum pernah menonton drama/movie-nya (aku baru nyadar hahahahahha). Tapi aku sedang terarik dengan movie-nya Zenin Kataomoi (belum download). Baru-baru ini ia melakukan promosi bersama Yuki Furukawa, untuk movie mereka berjudul L.


Ini bukan pertama kalinya Yamazaki Kento dan Hirose Alice dalam satu proyek, sebelumnya keduanya sempat satu proyek dalam drama 35-sai Koukousei (2013) dan Kuro no Onna Kyoushi (2012). Tapi aku rasa ini pertama kalinya mereka jadi main couple^^
Lucu juga habis adiknya Suzu, sekarang main sama kakaknya, Alice wwwkkwkwkkw.

Hyouka akan tayang tahun depan dan cast yang lain akan menyusul nantinya, mari kita tunggu~


1 comments:

  1. Aku pikir dia yg main di Chihayafuru.. ternyata setelah google adik kaka kandung yaa sama Suzu wakakakaka.. pantesaann mirip bgt kyk anak kembar hahahahaha #mianbarusadar

    ReplyDelete

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story