[Trivia] Clover Blossoms's Ongoing Drama - Autumn 2016


Belakangan selera drama aku kayaknya turun banged. Bukannya ga banyak drama yang bagus, justru bagus-bagus tapi entah kenapa nggak tertarik menontonnya.
Bahkan drama yang baru selesai juga rata-rata aku nggak nonton episode terakhirnya, padahal endingnya bagus, kenapa ya? T__T
Aku malah kebanyakan download drama-drama lama wkwkkwwkkw. Terutama drama jepang yang dulu sempat tertarik tapi belum aku tonton, beberapa sudah aku bahas di blog ini.
Banyak yang memberikan saran 'drama ini bagus drama itu bagus', bukannya ga tau sih, aku tau bagus tapi entah kenapa seleranya lagi nggak kesana LOL

Nah, kali ini aku mau bahas drama ongoing yang sedang aku tonton.
Nggak banyak, hanya beberapa saja.
Selain karena nggak ada banyak waktu untuk menonton, juga masalah selera sih wkkwkwkwkkw.
Kadang selera aku aneh memang.

The Legend of The Blue Sea
cast. Lee Min Ho, Jeon Ji Hyun

-Jeon Ji Hyun's pretty, she's so pretty, Jeon Ji Hyun is really pretty-
-Lee Min Ho is handsome as always-

Saat artikel ini dibuat, TLOTBS masih tayang sebanyak 2 episode. Drama rabu kamis ini sudah menarik perhatian hanya dengan cast-nya, Lee Min Ho dan Jeon Ji Hyun. Mendengar nama cast-nya aja udah tertarik buat menonton drama ini, iya ga?

Pertama kali tahu mereka akan dipasangkan, aku sudah yakin akan menontonnya, terserah mau ceritanya gimana, aku udah yakin bakal suka, nonton demi cast pun oke wkkwkwkkwk.
Dan aku kaget lho pas tau cerita awalnya tentang duyung HAHHAHHAH.

TLOTBS menceritakan tentang seorang duyung dan seorang bangsawan Joseon yang bertemu dan jatuh cinta pada manusia ikan alias duyung. Saat pertemuan pertama mereka, kita sudah bisa melihat ada sesuatu di mata sang bangsawan dan ia tak tega melihat duyung yang ditangkap akhirnya membuat kesepakatan untuk melepaskan sang duyung.
Sang duyung kemudian dilepaskan di laut tapi keduanya masih sering bertemu diam-diam disaat malam, saat lentera diterbangkan.

Tahun 2016 keduanya dipertemukan kembali, tentu saja yang bertemu dengan sang duyung adalah reinkarnasi dari bangsawan itu. Sampai episode 2, masih belum jelas inti dari cerita ini akan dibawa kemana. Karena kita masih menebak apa yang terjadi di zaman joseon dan kenapa mereka dipertemukan kembali.

Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae, si penipu kelas berat yang bekerja dengan hipnotisnya. Ia bertemu dengan Sim Chung sang duyung di hotel tempat ia menginap. Awalnya dia tidak peduli pada Sim Chung dan akan mengabaikannya, tapi tahu kalau gelang yang dipakai Sim Chung bernilai sangat mahal, ia jadi perhatian padanya. Awalnya ia hanya berniat mencuri gelang itu dan seperti biasa akan meninggalkan yang bersangkutan. Tapi ternyata ia tak bisa melakukannya pada Sim Chung yang sangat polos karena tak bisa melakukan apa-apa.

Kemanakah cerita ini akan dibawa?
Aku lebih penasaran dengan apa yang terjadi di zaman Joseon daripada zaman sekarang ahhahaha.
Katanya seorang duyung bisa menghapus ingatan orang-orang dan feeling aku sih ini akan berlaku di ending wkwkwkwkw. Nanti mereka akan berpisah mungkin Sim Chung akan menghapus ingatan Joon Jae? Atau malah Sim Chung sudah melakukannnya pada bangsawan itu dulunya?
Kalau di cerita puteri duyung kan berubah jadi busa ya?
Jadi penasaran hehehehhehehe.
 

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo
cast. Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung

-Youth drama, fresh-
-Si gendut, si gendut-
-paling selera kalau mereka lagi makan ayam buwhaahhaha-

Masih di rabu-kamis, drama pengganti Shopping King Louie ini ternyata cukup menarik. Awalnya aku jatuh cinta hanya karena satu still dari drama ini yang diupload oleh Nam Joo Hyuk (kalo ga salah). Melihat seorang gadis di atas gawang dan seorang pria di bawah, kok aku merasa indah gitu hHAHAHAHAHA. Aku jadi memutuskan kalau aku akan mencoba drama ini.

Aku bukan fans Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, jadi awalnya aku juga berfikir, apakah aku akan menyukai drama ini. Sampai artikel ini dibuat, drama ini masih tayang 2 episode dan aku sangaaaaaaaat menyukainya. Dramanya fresh, tentang masa muda, dalam dunia olahraga dan menarik. Aku tidak menyangka kalau akhirnya aku bisa menyukai Nam Joo Hyuk HAHHAAHHAHA.
Aku masih kesel sama dia efek School 2015 wkkwkwkwkwk.

WKBJ menceritakan tentang dunia olahraga, aseeekk, masa muda yang penuh dengan ketidakpastian kekekkeke. Jadi para tokoh kita bersekolah di universitas khusus pendidikan jasmani, yang mempersiapkan para anak muda menjadi atlet untuk mengikuti olimpiade. Kim Bok Joo adalah salah satu mahasiswa di jurusan angkat besi. Jadi ini akan berkisah disekitaran dia dan teman-temannya serta masalah mereka.

Atlet angkat besi sering diremehkan oleh departemen lain, terutama departemen senam ritmik yang merasa martaba mereka lebih tinggi dan sering mengejek atlet angkat besi. Para pria departemen lain juga tidak tertarik dengan para gadis departemen angkat besi. Jangankan it, bahkan pihak sekolah juga memandang rendah departemen angkat besi sehingga kehidupan mereka disana cukup berat.
Tapi departemen angkat besi selalu latihan dengan ceria dan melakukan semua kegiatan dengan wajah tersenyum.

Masalah percintaan sendiri ada diantara Bok Joo dan Jung Joon Hyung, dari departemen renang. Awalnya Bok Joo salah sangka dia adalah byeontae yang mengambil cucian di asrama wanita dan karena kesalahpahaman itu mereka menjadi dekat dan bahkan Joon Hyung mengenali Bok Joo sebagai teman SD-nya, dan mulai memanggil Bok Joo dengan si gendut, nickname Bok Joo saat SD dulu wkwkkwkw.

Ini drama fresh banged. Aku suka temanya, tema anak muda dan unik, karena tidak biasanya ada drama yang mengambil latar angkat besi wkwkkwkwkw. Aku rasa ini akan menjadi rama fav aku season ini. Semoga tidak membosankan di pertengahan ya. Aku selalu punya masalah drama membosankan di pertengahan dan membuat aku malas lanjut, ujung-ujungnya ga nonton sampai ending, LOL.

Father I Will Take Care of You
cast. Lee Tae Hwan, Park Eun Bin, Kim Jae Won

-Drama keluarga yang unik, benci banged sama anak kedua tapi lucu banged dianya bikin ngakak-

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama aku mencoba menonton weekend drama yang episodenya sampai 50an. Aku tahu banyak weekend drama yang bagus, tapi entah kenapa aku malah memilih FIWTCOY ahhahahaahhaa. Mungkin karena Park Eun Bin wkwkkwkkww.

Sampai artikel ini dibuat, dramanya masih tayang 4 episode dan masih belum memasuki konflik sebenarnya, karena drama keluarga biasanya butuh perkenalan beberapa episode karena tokohnya sangat banyak. Awalnya aku bingung juga hubungan-hubungan mereka dan masih belum bisa dikategorikan dramanya bagis karena beberapa part membosankan. Tapi untungnya episode 4 kemarin aku sangat menikmatinya hahahahhahha.

FIWTCOY menceritakan tentang sebuah keluarga besar, keluarga Han yang mempunyai 4 orang anak. Ayah dan ibu tinggal di apartemen lama 3 tingkat, dimana sang nenek Hwang sudah mewariskan pada putera sulungnya Han Hyung Sub. Ibu ingin menghabiskan masa tuanya dengan bersenang-senang, melakukan apa saja yang pernah menjadi impiannya yang dulu tidak bisa ia lakukan karena membesarkan 4 anaknya. Tapi ternyata seorang ibu tidak akan bisa tenang meski anak-anaknya sudah menikah dan mempunyai pekerjaan masing-masing.

Putera sulungnya dipecat dari pekerjaan dan tidak punya rumah, selama ini mereka tinggal di motel sementara anak mereka harus sekolah dan bahkan harus merawat nenek dari istrinya dan adik perempuan istrinya. Sang ayah, mengetahui hal itu dan menawarkan tinggal di apartemen mereka. Tentu saja ibu marah karena ia sudah berniat menyewakan lantai 1 dan uangnya akan ia pakai untuk jalan-jalan. Tapi karena ayah memaksa, tanpa persetujuan ibu, mereka pindah ke apartemen.

Nah, anak kedua keluarga Han iri, mereka juga ingin pindah ke apartemen itu karena kahwatir kalau warisan akan diberikan pada kakak tertua. Niat suami istri dari anak kedua ini benar-benar tidak baik, mereka sudah berencana akan menjual apartemen itu padahal belum tentu akan diwariskan pada mereka. Tapi sang istri pandai sekali menarik hati ibu mertua, memanfaatkan hubungan ibu mertua yang tidak baik pada menantu pertama. Karena dulu menantu pertama pindah dari rumah mereka karena tak sanggup mengurus rumah + bekerja.

Sampai episode 4, masalah masih berkisaran dengan pindah rumah ini, padahal anak kedua punya rumah bagus dan pekerjaan bagus tapi mereka menolak dan tetap ingin tinggal di apartemen sang ayah. Bahkan mengambil alih lantai pertama dengan alasan barang mereka sangat banyak. Sementara anak pertama yang lebih pengertian akhirnya mengalah tinggal di basement bersama istri dan 2 anak mereka.

Masalah lainnya adalah sang nenek dan adik dari istri anak pertama yang tidak punya rumah dan harus tinggal di sauna, setelah dibujuk akhirnya mereka dibawa ke apartemen, meski awalnya sang nenek menolak karena sepertinya hubungannya dan keluarga Han tidak baik.
Sementara itu ada seseorang yang mencurigakan yang sepertinya akan menghancurkan perumahan disana untuk dibangun gedung apartemen mewah.

Awalnya aku pikir kisah ini akan fokus pada Park Eun Bin dan Lee Tae Hwan,  dan alasan aku menontonnya juga karena mereka berdua, tapi ternyata aku malah tak peduli screentime mereka masih sedikit, aku malah menikmati interaksi keluarga. Meski aku benci pada keluarga anak kedua, tapi aku merasa mereka sangat lucu HAHAAHHAHA.

Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu / We Married As A Job
cast. Aragaki Yui, Hoshino Gen, Otani Ryohei

-Drama ini cute, cute cuteeeee, Hirari-chan is my fave <3 -
-Ending song bikin kita pengen joged hehehheehh-

Setelah lama tidak mengikuti dorama jepang yang airing, akhirnya aku mulai mengikutinya lagi. Awalnya tidak tertarik sih, karena tokoh utama prianya menurut aku kok tua dan nggak ganteng, tapi melihat Yui Aragaki yang berambut pendek dan menggemaskan, akhirnya aku mulai menontonnya. Dan WOW, aku malah menyukainya.

Awalnya aku merasa Hoshino Gen nggak cocok dipasangkan dengan Yui yang kawaii, tapi aku malah jadi suka Gen, menurutku peran dia sebagai Hiramasa-san 100% sangat cocok. Jomblo profesional HAHHAHAHAAH.

Nige Haji tayang di TBS dan mencetak rekor rating yang cemerlang dan bahkan selalu naik dari episode pertama. Drama ini menceritakan tentang kawin kontrak. Jangan salah, kawin kontrak dalam drama ini berbeda dengan drama kawin kontrak yang biasanya. Aku kaget karena aku sangat menikmati mengikuti drama ini, padahal biasanya aku kurang suka drama yang bisa aku bilang agak kaku HAHAAHHA.

Mikuri kehilangan pekerjaannya dan dipaksa ayahnya menjadi pembantu rumah tangga 1 kali seminggu di rumah Hiramasa-san. Dengan gaji yang lumayan dan Mikuri juga punya kemampuan baik dalam membersihkan rumah, ia akhirnya melakukannya, dari pada menjadi pengangguran. Dan Hiramasa yang bisanya nggak bertahan lama dengan pembantunya, menyukai cara kerja Mikuri yang menurutnya sangat bagus.

Keluarga Mikuri akan pindah karena ayahnya sudah pensiun, Mikuri menolak pindah ke pedesaan tapi ia tak punya alasan tinggal di Tokyo. Ia mengajukan nikah kontrak pada Hiramasa yang awalnya ditolak mentah-mentah tapi dengan pertimbangan, akhirnya ia menyetujuinya, setelah dianalisis bahwa nikah kontrak tidak lah merugikan bagi mereka berdua.  Demi kepentingan masing-masing, akhirnya keduanya menjalin nikah kontrak, sebagai bos dan pegawai, dimana pekerjaan Mikuri adalah pekerjaan ibu rumah tangga biasa.
Kontrak ini hanya mereka berdua yang tahu, yang lain menganggap mereka memang menikah, karena mereka memang mendaftarkan pernikahan dan pertemuan orang tua juga.

Yang lucu dari drama ini adalah cara Mikuri dan Hiramasa saling mendekati. Mikuri tidak tahan kalau kondisi kerjanay kaku, jadi ia mencoba membuat kantornya alias rumah hiramasa senyaman mungkin, jadi ia selalu mencoba mendekati Hiramasa dengan memulai percakapan dan lain-lain. Sayangnya Hiramasa orangnya  ga pandai bergaul HAHAHHAHA. Hiramasa adalah Jomblo profesional, 35 tahun tidak pernah pacaran wkkwkwkwkwk.

Tapi hubungan keduanya memang mencurigakan, tidak seperti sepasang suami istri yang baru menikah HAHAHAHHA. Rekan kerja Hiramasa mengetahuinya dengan jelas. Yang membuat drama ini seru bukan hanya Mikuri dan Hiramasa, tapi karakter lainnya, seperti bibi Mikuri, Yuri-chan, yang sudah 50 tahun tapi belum menikah, ada Kazama-San yang tertarik pada Mikuri, bahkan menyewanya sebagai pembantu juga, rekan kerja Hiramasa, Hino-san, yang sering mengajak ketemuan keluarga tapi dia pasti batal ikut dan ada si gay, Numata-san, yang sejak awal curiga kalau Hiramasa dan Mikuri tidak menikah XD


Jimi ni Sugoi! Koetsu Garu Kono Etsuko / Pretty Proofreader
cast. Ishihara Satomi, Masaki Suda, Tsubasa Honda

-Gaya fashion Kono Etsuko is the best!-

Awalnya tertarik nonton ini karena Ishihara Satomi, karena aku suka From Nine to Five, jadi aku penasaran dengan drama barunya, apalagi ada Masaki Suda. Dan akhirnya aku mulai menontonnya dan aku harus menangis sampai saat artikel ini dibuat sub episode 3 belum muncul padahal sudah tayang sampai episode 7 T__________T
Orang live journal pelit-pelit sih bagi yang menunggu gratisan seperti saia hahahhaha

Jimi ni Sugoi mengambil tema yang unik, tentang proofreader :)
Etsuko adalah gadis fashionista yang ingin menjadi editor majalan fashion di sebuah perusahaan penerbitan. Ia tak tertarik dengan perusahaan lain dan hanya ingin bekerja di perusahaan itu, jadi ia selalu mengikuti tes setiap tahunnya, meski gagal dan gagal, ia tidak menyerah. Sampai akhirnya ia diterima pada tes wawancaranya. Tapi sayangnya ia tidak di tempatkan di bagian editing, melainkan sebuah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian untuk mengoreksi kesalahan huruf, tanda baca, kalimat dan lain sebagainya.

Awalnya Etsuko menolak bekerja di bagian itu karena ia melamar di bagian editing. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, ia sudah susah payah dan akhirnya bisa masuk, maka ia harus bekerja keras untuk naik pangkat ke bagian editing. Akhirnya, Etsuko memulai pekerjaannya yang terlihat gampang, hanya mengoreksi kesalahan tulis, tapi sebenarnya itu pekerjaan yang sulit dan beresiko, salah satu huruf saja maka akan timbul masalah besar saat penerbita apalagi kalau sudah di cetak.

Banyak yang tidak tahu mengenai pekerjaan proofreader ini, dan lama kelamaan Etsuko mulai menikmati pekerjaannya, belajar dari kesalahan. Aku masih menonton sampai episode 2 dimana Etsuko membuat kesalahan 1 huruf pada judul buku dan harus membuat mereka begadang semalaman menempel stiker.
Untuk kisah cinta, aku sangat menyukai Etsuko dan editor yang sering mengunjungi markas proofreader mereka hHAHAHAHA, dia sering bertengkar dengan Etsuko. Sayangnya Etsuko tertarik dengan si ikemen Yukito Orihara yang menjadi model di perusahaan mereka dan di episode 2 dia belum tahu kalau Yukito adalah seorang penulis novel yang sedang ia tangani ^^

Beppin-San
cast. Kyoko Yoshine, Kengo Kora

Asadora ke 95 yang sedang tayang di NHK. Aku sudah mulai menonton asadora ini, meski masih sampai minggu ke-4, episode 24. Tidak seperti Amachan dan Mare yang sudah aku selesaikan, Beppin-san memberikan efek yang berbeda, karena ceritanya agak lambat dan tokoh utama wanitanya tidak bersemangat seperti Mare dan Aki HAHAHAHAHA. Meski awalnya aku agak bosan menontonnya, aku masih mencoba bertahan demi Yoshine Kyoko.

Beppin San menceritakan tentang puteri dari keluarga kaya, keluarga Bando yang hidup dalam kemewahan karena ayahnya orang kaya, meski begitu mereka tidak sombong, hanya saja karena sejak kecil mereka dirawat oleh pembantu, mereka tidak banyak tahu mengenai kehidupan sebenarnya. Sumire Bando adalah si bungsu yang punya rasa ingin tahu tinggi, tapi ia pemalu dan pendiam. Ibu mereka diceritakan sakit dan harus tinggal di rumah sakit, demi hadiah untuk ibunya, Sumire mencoba menyulam untuk pertama kalinya, meski hasilnya jelek.

Setelah ibunya meninggal, ia masih melanjutkan menyulamnya sampai ia bersekolah di sekolah wanita, ia membuat klub bersama 2 temannya. Ia menjadi sangat baik dalam menyulam. Kemudian masalah terjadi saat perang, ayahnya ingin kakak perempuannya Yuri menikah, tapi Yuri tidak mau jika ia tidak mengenal orang itu, kalau memang harus menikah, ia ingin menikah dengan Kiyoshi Nogami. Kiyoshi Nogami adalah anak dari teman ayahnya, mereka sering bersama sejak dulu dan dia adalah cinta pertama Sumire. Awalnya ayahnya menolak karena ia butuh pria yang mau pindah ke keluarga mereka, ia tahu Nogami anak tunggal, jadi tak mungkin memintanya pindah ke keluarga mereka. Sampai akhirnya Kiyoshi menyatakan perasaannya, ayah membiarkan Yuri pindah ke keluarga Nogami.

Untuk mempertahankan keluarga Bando, Sumire harus menikah dengan orang yang mau pindah ke keluarga mereka dan Sumire tidak menolak karena ia tahu itu yang terbaik. Ia kemudian menikah dengan teman masa kecilnya, Norio. Tapi karena perang, Norio dan Kiyoshi harus meninggalkan istri mereka. Saat itu Sumire tengah hamil tua. Ia melahirkan puterinya tanpa suami disampingnya. Bahkan setelah perang selesai, Norio tidak pernah kembali.

Dibesarkan di keluarga kaya, Sumire tidak banyak mempunyai keterampilan. Selama perang ia tinggal di rumah neneknya, tapi keluarga mereka menjadikan ia dan kakaknya pembantu, jadi mereka memutuskan keluar dari rumah itu. Dari uang simpanannya, Sumire setidaknya mempunyai tempat tinggal bersama puterinya dan pembantunya dulu yang setia mengikuti Sumire. Sementara Yuri bercita-cita membangun kembali perusahaan ayahnya dan dengan kepulangan Kiyoshi, mereka ingin mewujudkan hal itu. Tapi karena perekonomian belum stabil, jangankan memulai usaha, makan pun susah. apalagi Sumire yang tidak punya suami, ia harus mencari nafkah sendiri dan memulai usahanya dengan meminjam tempat di toko sepatu langganan keluarga Bando dulu, milik Asada-san.

Dari sanalah Sumire memulai usahanya dengan bermodalkan kemampuannya menyulam, ia membuat berbagai macam barang, meski awalnya sia-sia tapi perlahan-lahan ia menemukan petunjuk dan dengan bantuan orang disekitarnya ia memutuskan membuka usaha membuat baju untuk anak-anak, baby shop. Dibantu 2 teman SMA yang yang selamat dari perang, meski sangat sulit, mereka memulai usaha dari nol.

Gochisousan
cast. Anne, Masahiro Higashide

-makanan, makanan dan makanan, bikin laper kalo nonton ini wkwkwkkwkw-

Bukan drama airing, tapi aku perlahan-lahan mulai menonton asadora pengganti Mare ini. Dibintangi Anne dan Masahiro Higashide yang akhirnya menikah di real life, itu membuatku tertarik menonton seberapa oke sih chemistry mereka. Melihat dari komentar orang-orang, katanya chemistry-nya bagus dan entah cuma aku atau tidak, aku tidak menyukai karakter Higashide disini HAHAHAHAHA.
Bagaimana bisa aku menyukai seorang suami yang membiarkan istrinya disiksa dirumah? HAHAHAHAHAH

Aku belum tamat menonton drama ini, aku masih di episode 78 dan stop dulu, karena ini asadora ceritanya berat banged HAHHAAHA. Seperti yang kalian tahu, aku hanya menamatkan 2 asadora sebelumnya, asadora sesudah perang dan ceritanya juga ga terlalu berat, Amachan dan Mare. Jadi pas nyoba Gochisousan, ngerasa aduh berat banged.

Gochisousan mencertitakan kisah tentang seorang gadis yang sangat menyukai makanan hingga akhirnya menjadi gadis yang suka menyajikam makanan untuk orang lain. Meiko adalah puteri pemilik restoran perancis di Tokyo, ia sangaaaaaaaaaaaaat suka makanan. Cintanya adalah makan. Hidupnya adalah makan. Ia suka makan tapi tidak pernah memasak. Selain makanan, ia tak tertarik dengan apapun. Dan karena itu Meiko tumbuh sangat tinggi HAHAHAHAH. Anne pas banged jadi Meiko.

Suatu hari, ia merasakan perasaan aneh dalam hatinya pada seorang mahasiswa yang tinggal dirumahnya, Nishikado Yurato. sadar nggak sadar, Meiko sudah jatuh cinta, dan untuk pertama kalinya ia belajar memasak dari ibunya. Ia membuatkan bekal setiap hari untuk Yutaro, meski pun hanya nasi gulung.
Singkat cerita, keduanya menyadari kalau mereka sama-sama suka, yang melamar duluan adalah Meiko yang kabur dari acara perjodohannya tapi ditolak oleh Yutaro HAHAHAHA. Sampai akhirnya Yutaro memutuskan menikah dengan Meiko dan membawanya ke Osaka.

Nah, di Osaka ini aku beneran naik darah, yang kejam bukan mertua melainkan kakak ipar. Keluarga Yurato tidak mau menerima Meiko, kata mereka calon istri keluarga Nishikado harus jadi pembantu selama 1 tahun baru ada pertimbangan. Meiko tidak menyerah begitu saja, ia terima-terima aja jadi pembantu, tapi ia kedulitan karena seleranya berbeda dengan orang Osaka, ia juga diperlakukan sangat buruh oleh kakak ipar, tidak satu dua kali dia menangis karena perlakukan keluarga itu padanya.
Dan aku benci banged sama Yurato pas ini, aku nggak tahu sih apakah memang zaman dulu seorang suami begitu, tapi beneran deh, masa istri disiksa dibiarin aja T__________T

Aku masih menonton drama ini sampai episode 78, dimana saat itu tayang adalah tahun baru dan anak pertama Meiko dan Yutaro lahir. Masalah Meiko dan kakak iparnya juga sudah mereda. Entah kenapa aku malah merasa itu sudah endingnya HAHAHAHAHA.
Padahal masih separuh episodenya. Aku melihat preview nya sih masalah baru dimulai dengan perilaku anak pertama Meiko, tapi belum sempat lanjut sih hehehehehehe.

Toto Nee-Chan
cast. Takahata Mitsuki, Sakaguchi Kentaro

-Suka banged kalau Tsuneko lagi mikir, Tsuneko x Hoshino cute banged, kapan lagi bisa liat Mikorin vesi live action hahahahah (mikorin from gekkan shoujo nozaki-kun hahaha) -

Ini adalah asadora yang sangat menarik perhatianku saat ini, aku excited banged menontonnya. Padahal awalnya aku ragu lho, aku malah nggak tertarik dengan Toto nee Chan, lebih tertarik di Beppin San, dan aku mencoba minggu pertama dia asadora ini dan Toto Nee Chan ternyata sangat seruuuuuuuuuu!
Tapi sayang subtitle nya masih sampai episode 54 *nangis darah* mana yang nge-sub bilang dia hiatus karena ngerjain tesis. huhuhuhuhu.

Toto Nee Chan menceritakan tentang Tsuneko Kohashi, puteri pertama keluarga Kohashi, yang setelah kematian ayahnya, ia menjadi kepala keluarga menggantikan ayahnya, karena sebelum meninggal ayahnya berpesan agar Tsuneko menjaga ibu dan dua adiknya. Sejak saat itu Tsuneko berubah nama menjadi TotoNee,begitulah adiknya memanggilnya.

Tapi hal itu tidak mudah baginya, setelah ayahnya meninggal saat ia masih kecil, ia dan keluarganya masih bertahan selama beberapa tahun dari uang simpanan, tapi kemudian merekakehabisan uang dan mereka berangkat ke Tokyo, kerumah neneknya. Awalnya nenek menerima mereka, tapi setelah ibu Tsuneko tahu kalau nenek punya niat tersembunyi, yaitu ingin menjodohkan Tsuneko dengan anak angkatnya supaya bisa jadi penerus, ibu memutuskan meninggalkan rumah itu. Mereka kemudian menyewa tempat di rumah keluarga Morita, dimana keluarga Morita dan nenek Tsuneko bermusuhan sejak dulu.

Disana keluagra Kohashi memulai hidup yang baru dengan membantu keluarga Morita menjalankan bisnis bento-nya. Tidak mudah pada awalnya karena mereka tidak tahu apa-apa, tapi lama kelamaan mereka terbiasa dan sudah dianggap keluarga oleh keluarga Morita.

Tsuneko tidak berniat lanjut sekolah, lulus dari SMA wanita adalah impian ayahnya, dan setelah lulus ia ingin bekerja untuk membiayai keluarganya. Berkat pertemuannya dengan guru Chiyo Todo, ia menjadi bersemangat untuk memulai bisnis, karena guru Chiyo mengajarkan kalau wanita juga bisa berdiri di kaki sendiri. Impian Tsuneko adalah melihat adik-adiknya menikah dan berbahagia, seperti impian ayahnya, ia bekerja demi membiayai mereka.

Ia bahkan harus merelakan cintanya karena ia tidak bisa menjadi istri orang lain sebelum membahagiakan keluarganya.

Aku sangat menyukai Toto Nee Chan dan diantara 3 asadora yang sedang aku tonton, Toto Nee Chan adalah favorite aku. Mana chemistry Mitsuki dan Sakaken keren banged huhuhuhuhuhu.
aku harap sub nya cepat di update hehehhehe XD

----------------------------------------------------------------------

Itu adalah drama yang sedang aku ikuti. Tidak banyak, tapi mudah-mudahan aku bisa menyelesaikannya.
Aku tahu ada banyak drama yang bagus, seperti, drama My Wife's an Having Affair, Romatic Doctor, Oh My Geum Bi dan lain-lain, sayang sekali aku tidak tertarik. Jangankan itu, orang yang heboh sama Signal, Moonlight dan Moonlover aja aku nggak ngikuti HAHAHHAHAHA.

Selera orang beda-beda sih wkwkkwkw.



0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Clover Blossoms Fanpage

In My Radar

Watching :
- We Married as A Job
- Jimi ni Sugoi!
- Weightlifting Fairy
- Goblin
- The Legend of The Blue Sea
- Father I'll Take Care of You
- Beppin-san
- Gochisousan

Waiting Drama:
- Miss in Kiss

Waiting Movies:
- One Week Friends
- Your Lie in April
- Aozora Yell
- Itakiss Movie

Favorite Song This Time :
- Red Cheek Puberty - Galaxy
- Ben - Foggy Road
- Twice - Next Page
- Utada Hikaru - Hanataba wo Kimini
- LYn - Love Story