Wednesday, 28 September 2016

[Review] Toki wo Kakeru Shoujo Episode 2-5 END


Gomen ne, aku tidak punya niat melanjutkan sinopsis Toki wo Kakeru Shoujo lagi, karena sesuai dengan perkiraan saia, saia kecewa dengan endingnya. Dan ini seperti deja vu dengan perasaan sang tokoh utama wanita yang tiba-tiba jadi suka sama Shouhei dan bahkan setelah tahu kalau smeuanya hanya hasil hipnotis, dia tetap suka, keciwwwaaaaaaaaaaaaaaaa #TeamGoroForever!
Share:

[Review] J-Movie Chihayafuru: Kami no Ku (Part 1)


Niatnya pengen nonton Wolf Girl & Black Prince duluan, tapi yang keluar versi bersihnya duluan malah Chihayafuru wkwkwkkww XD
Dan alhasil, saia nonton Chihayafuru duluan minggu lalu dan wah, tidak mengecewakan.
Share:

Thursday, 22 September 2016

[Review] J-Movie: Swing Girls (2004)


Penggemar movie jepang pasti sudah menonton film yang satu ini. Sialnya aku baru nonton minggu kemarin >.<
Padahal file-nya sudah ada sejak 3 tahun yang lalu di hardisk-ku HAHAHAHAHAHHA.
Aku rasa alasan kenapa aku menunda menonton movie ini karena ini tentang musik jazz dan brass band. Aku kurang tertarik dengan sax dan terompet. Jadi begitulah menumpuk dan tersimpan lama sampai aku memutuskan menonton dan menyesal karena ga menonton sejak dulu XD
Share:

Tuesday, 20 September 2016

[Review] Anime Movie: Kimi no Na Wa / Your Name


Jadi kemarin iseng-iseng buka animekompi buat cari referensi anime baru, karena jujur aja belakangan ga ada anime yang menarik hati. Kangen pengen nonton makanya cari-cari info eh tiba-tiba mata melihat link 'Kimi no Na Wa / Your Name' udah ada aja. Tanpa pikir panjang langsung deh download.

Share:

Monday, 19 September 2016

[Review] J-Movie: Solanin (2010)


Sepertinya aku benar-benar into ke J-Movie akhir-akhir ini. Masa dimana aku mulai bosan dengan K-Drama datang wkwkkwkwkw. Aku mulai menonton koleksi j-movie yang belum aku tonton dan mendownload beberapa yang membuat aku tertarik. Dan ternyata dari sekian banyak list, banyak yang belum ada sub-nya T__T
Share:

Monday, 12 September 2016

[Review] J-Movie Boku Dake ga Inai Machi


Malam kemarin aku menyelesaikan satu buah movie yang sudah aku tunggu sejak lama berjudul Boku Dake ga Inai Machi a.k.a The Town Where Only I Am Missing. Sudah pernah mendengar judulnya?
Ya, ini movie diangkat dari sebuah manga dengan judul sama dan dijadikan anime beberapa waktu yang lalu. Aku sempat ingin menonton animenya saat tayang, tapi karena tidak ada waktu jadi aku belum menontonnya sampai akhirnya Live Acrion ini diumumkan, aku memutuskan menunggu LA-nya dulu baru nanti kalau ada waktu menonton animenya.
Share:

Saturday, 10 September 2016

[All About] Yamazaki Kento ♡ Can't Helping Falling In Love~


Hello Minna-san.
Uhmm....
Aku pernah mengatakan beberapa waktu yang lalu kalau aku bukan fans Yamazaki Kento dalam artian bukan fangirl, tapi aku menonton movie-nya karena kebetulan dia di cast hampir di semua live action yang aku suka. Well, sekarang Yamaken/Kento memang rajanya Live Action Shoujo ya kan, seperti yang pernah aku bahas, Yamazaki Kento's Everywhere hehhehehehehe.
Share:

Thursday, 8 September 2016

[Review] Asadora: Mare (2015)


Sangat sulit menemukan mood untuk menulis lagi huhuhuhuhu. Malah asik spazz di sosmed nih. Ga tau kenapa hahahhahaha.
Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Recent Comment

Random Post