Wednesday, 4 January 2017

[Preview] Goblin: The Lonely and Great God Episode 11


Wih, preview Goblin udah rilis aja di hari rabu, aku kirain bakalan rilis kamis HAHHAHAHA. Dan ini akan membuat kita semakin penasaran dengan kelanjutkan kisahnya sementara jumat masih lama =.="
Dilihat dari preview episode 11, aku rasa episode 11 akan berpusat pada hubungan Wang Yeo dan Sunny. Karena kisah masa lalu sudah terkuak, maka kita akan fokus ke Wang Yeo, bagaimana ia akan ingat masa lalunya dan hubungannya dengan Sunny.

Sunny: Selamat datang.
Kim Shin: Sun-ah...

Setelah mendengar menenai masa lalu Sunny dari Wang Yeo, Kim Shin yang merindukan adiknya segera menemui Sunny, ditemani oleh Wang Yeo. Wang Yeo kelihatan masih takut-takut karena masalahnya dengan Sunny sementara Kim Shin, dari wajahnya udah kelihatan betapa ia sangat merindukan adiknya itu. Ia akhirnya bertemu kembali dengan adiknya / reinkarnasi adiknya setelah 938 tahun hidup di dunia ini.

Aku merasa adegan sedih dan mengharukan ini akan berubah menjadi adegan yang lucu, mengingat bagaimana sifat Sunny, ia pasti akan mulai mengatai Wang Yeo dan Kim Shin. Aku akan sangat menyukai jika mereka berdua bickering lagi hehehehehhehehe.

KYAAAAAAAAAA~
Kita masih diperlihatkan kilasan masa lalu Kim Sun dan Wang Yeo. Aku rasa ini adegan yang kita lihat dalam penglihatan Wang Yeo waktu itu, adegan Kim Sun tersenyum menatap Wang Yeo yang latihan panahan. Aku rasa saat ini Kim Sun masih belum tahu gejolak di hati Wang Yeo mengenai matahari kedua di goryeo. Dan lihatlah wajah Wang Yeo menunjukkan kalau dia serius gitu, seperti marah. Disini sepertinya dia sudah terpengaruhi oleh kasim jahat itu. Huhuhuhuhu
Padahal mereka berdua manis banged, kenapa berakhir tragis T__T

Sunny: Apa kau percaya pada reinkarnasi atau semacamnya?

Sunny dan Eun Tak bertemu dan Sunny kelihatan makin mencurigai Wang Yeo. Dari pertanyaannya pada Eun Tak, apakah Shin sudah memberitahukannya yang sebenarnya? Kalau ia adalah reinkarnasi adiknya? Eun Tak tidak menjawab dalam preview ini. Dan kenapa dia kelihatannya serius banged ya. Aku malah mikir kalau Sunny adalah reinkarnasi Kim Sun, Deok Hwa kemungkinan reinkarnasi anak yang dulu melayani Shin, maka Eun Tak mungkin juga adalah reinkarnasi seseorang.

Ide gilaku adalah Eun Tak anak dari Wang Yeo HAHHAHHAHAHAH.
Dia raja, aku pikir dia akan menikah setelah kematian Sun, mengingat ia tidak punya saudara lain, bisa jadi kalau Eun Tak anaknya Wang Yeo HAHAAHHAHAHA. Tapi bisa saja kalau dia menolak menikah sih hehhehehehe.

Wang Yeo: Pilihannya ada di tanganmu. Kau memilih menjadi istriku atau mati sebagai adik dari seorang penghianat? 

Sebelum peristiwa itu, Wang Yeo masih mempertimbangkan mengenai Kim Sun sebagai istrinya dan gadis yang ia cintai. Jadi ia ingin Kim Sun memilih, berada disampingnya dan mendukungnya sebagai pasangannya atau memilih kakaknya dan mati bersama kakaknya. Dan kita tahu apa yang Kim Sun pilih. Dia memilih untuk berada dipihak kakaknya dan oleh sebab itu Wang Yeo kelihatan marah sekali pada Shin yang dicintai rakyat dan gadis yang ia cintai yang juga memilih Shin.
Aku suka tatapan Kim So Hyun itu, omgggggg, Queen emang jjang!

Sunny: Apa yang akan terjadi dengan kita?

Sunny bertemu lagi dengan Wang Yeo. Masalah mereka tidak akan selesai sebelum Wang Yeo mengatakan siapa dia sebenarnya. Tentu saja sebagai seorang wanita Sunny ingin kepastian. Menjalin hubungan dengan pria yang ia sama sekali tidak tahu apa-apa tentangnya akan membuatnya merasa ragu dan tidak yakin. Jadi ia ingin Wang Yeo memberikan kepastian pada hubungan mereka.

Wanita merah: Kau sudah melakukan yang terbaik.

Ini scene yang paling aku tunggu nih XD
Wanita berbaju merah dan Eun Tak akhirnya bertemu lagi. Kira-kira kenapa mereka bisa bertemu dan kalau aku lihat wajah Eun Tak seperti bingung gitu dipeluk. Well, tentu saja, karena dia tidak mengenali wanita itu. Atau mungkin dia akan ingat mengenai wanita yang memberinya bayam dulu? Hehhehehhe
Aku harap pertemuan ini mempunyai sebuah arti. 
Tapi kenapa aku rasanya pengen nangis melihat Eun Tak dipeluk gitu ya, aku merasakan kalau dia merasakan pelukan seorang ibu dan merasa kalau itu ibunya? T___T


Sunny: Jadi inilah kau yang sebenarnya?

Aduuhh, itu topi kenapa jatuh? Yang jatuhin siapa? Tidak sengaja? Sunny? Wang Yeo?
Aku lebih memilih Wang Yeo yang mengaku di hadapan Sunny kalau ia adalah malaikat maut dari pada Sunny mengetahui sendiri mengenai identitas Wang Yeo. Itu terlalu menyakitkan. Liat aja wajah Sunny yang merasa di khianati dan wajah Wang Yeo yang sedih banged T______T
Atau jangan-jangan saat ini ingatan Wang Yeo sudah kembali O_0?

Jumat masih lama dan mari bergalau ria menunggunya HAHAHHAHA

Aduh aku nggak sabar lagi, pengen dramanya cepet tamat biar penasaran hilang tapi nggak tega berpisah dnegan si imut Eun Tak, om goblin yang cool tapi kadang tahu lah gimana, Wang Yeo si pucat yang ganteng, rajun, tapi kadang *maaf* bego, Sunny yang cool, Deok Hwa yang misterius anaknya samchun lovers + kartu kredit lover dan OST yang keren tentu saja HAHAHAHA.

Semoga episode selanjutnya seru dan plis jangan drag plot lagi HAHAHHA. Fokus sama kisah mereka plis dan buat seindah mungkin, jangan tragis banged T___T







Share:

7 comments:

  1. Akhirnya preview-nya udah keluar๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  2. Jangan drag plot lagi dan fokus +1 :D

    ReplyDelete
  3. apa cuma aku yg kasian sama ratu muda krena gk happy ending -__-

    ReplyDelete
  4. Aduh bikin penasaran aja yakin tpi untung y juma'at y tinggal nunggu sehari lgi jdi gpp.semangat

    ReplyDelete
  5. Bisa jadi tuh eun tak anaknya wang yeo episode 8 yg tae hee bilang apa anda ayahnya eun tak seperti nya ini rencana dewi kelahiran untuk menyatukan mereka di satu waktu dan membuat jalan cerita yg berbeda,oh ya mngkin wanita berbaju merah/nenek samshin adlh dewi kelahiran.eonni fighting

    ReplyDelete
  6. wah mungkin aja bener kalau eun tak itu anaknya wang yeo inget eps 4 ?
    "Eun Bp adalah anaknya Hye Jin" ๐Ÿ˜‚
    asli ngk sabar bangett nunggu eps 11 ๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Blog Archive

Random Post