Saturday, 18 March 2017

[News] Yuki Furukawa casted in Boku Dake Ga Inai Machi Live Action Drama


Yuhuuuu minna-san^^
Sesuai dugaan saia, Yuki Furukawa akan mendapat lebih banyak tawaran movie dan drama setelah membintangi asadora  dan sepertinya hal itu mulai terlihat.


Baru-baru diumumkan bahwa manga Erased a.k.a Boku Dake ga Inai Machi akan diadaptasi menjadi live action drama yang akan tayang di netflix. Kabarnya drama ini akan ditayangkan di 190 negara. WOW. *prok prok prok.*
Netflix melakukan casting dengan baik, dengan memasukkan Yuki Furukawa dalam list cast, mengingat Yuki cukup terkenal secara internasional setelah Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo^^

Boku Dake ga Inai Machi menceritakan tentang Satoru Fujinuma (29 tahun), seorang mangaka yang tidak populer. Ia tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain, karena itu ia tidak punya teman. Suatu hari, ibunya menjadi korban percobaan pembunuhan dan ia dituduh sebagai pelakunya. Saat ia berusaha melarikan diri dari kejaran polisi, tiba-tiba ia kembali ke 18 tahun lalu, masuk ke dalam tubuh saat ia berusia 11 tahun. Satoru tidak bisa kembali ke masa sekarang dan memulai kehidupannya sebagai anak SD kembali dengan jiwa 29 tahunnya. Di sanalah ia kembali bertemu dengan teman sekelasnya saat SD dan mulai menyadari ada keanehan pada salah satu teman sekelasnya, Kayo Hinazuki.

Kembalinya ke usia 11 tahun ini akan mengungkapkan kekerasan pada anak dalam keluarga Kayo dan menolongnya. Selain itu Satoru juga bisa kembali ke masa sekarang dan harus menghadapi tuduhan sebagai pelaku pembunuhan. Ia kemudian di tolong oleh Airi Katagiri yang menyukainya.

  • Yuki Furukawa (Itazura na Kiss  Love in Tokyo, L) akan memerankan tokoh Satoru Fujinuma dewasa (29th).
  • Mio Yuuki (Assatiation Classroom, Death Note) akan memerankan tokoh Airi Katagiri, rekan kerja Satoru di tempat penjual pizza dan yang akan membantunya bersembunyi dari kejaran polisi.
  • Reo Uchikawa (The Blue Hearts, Budou no Namida)  akan memerankan Satoru Fujinuma kecil, yang hanya tinggal berdua dengan ibunya.
  • Rinka Kakihara (Close-Knit) akan memerankan tokoh Kayo Hinazuki, gadis pendiam yang sering mengalami kekerasan oleh ibunya.
  • Shigeyuki Totsugi (Little DJ, Ouran High School Host Club)  akan memerankan tokoh Gaku Yashiro, sepertinya ini guru walikelas Satoru dkk.
  • Tomoka Kurotani (Hotaru no Hikari, Carnation) akan memerankan tokoh sachiko Fujinuma, ibu Satoru. N
  • Noriko Eguchi (Solomon Prejuri, Little dJ)  akan memerankan tokoh Akemi Hinazuki, ibu Hinazuki.
  • Jin Shirasu (Gakko no Kaidan) akan memerankan Kenya Kobayashi dewasa, teman SD Satoru.
  • Hidekazu Mishima akan memerankan tokoh sawada, seorang detektif dan teman ibu Satoru.


Boku Dake ga Inai Machi diangkat dari manga karya Kei Senbei yang telah dibuat menjadi anime series dan live action movie yang dibintangi oleh Tatsuya Fujiwara dan Kasumi Arimura. Aku belum menonton animenya tapi aku sudah menonton movienya. Movienya bagus dan menarik meski endingnya dibuat WOW Hahahahaha. Aku pernah mereview movie-nya sebelumnya [KLIK DISINI]

Boku Dake Ga Inai Machi Live Action Drama ini akan disutradari oleh Ten Shimoyama dan naskahnya ditulis oleh Tomomi Okubo. Ten Shimoyama sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Yuki Furukawa sebelumnya dalam Movie L.

Drama ini akan syuting di daerah Hokaido, kota Tamakomai, sesuai dengan daerah asli di manga. Drama ini direncanakan tayang pada musim dingin 2017.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Blog Archive

Recent Comment

Random Post