Wednesday, 22 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 4


Di episode 1-3 kita akhirnya diperkenalkan dengan permasalahan cinta masing-masing tokoh utama dan di episode 4 ini kita masuk pada masalah mereka bertiga dan untuk pertama kalinya mereka bertengkar.
Sementara itu, Key mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat aku ternganga.
Ini drama semakin menarik ^^
Share:

Tuesday, 21 March 2017

[Cast & Details] 96th NHK Asadora: Hiyokko (2017)


Seperti yang kalian tahu, aku memang sedang tertarik dengan asadora^^
Aku mulai menonton ongoing asadora belakangan ini. Asadora Beppin-san akan berakhir pada bulan maret ini dan meski-pun aku nggak bisa bilang kalau Beppin-san bagus, aku tetap merasa sedih berpisah dengan para cast ㅠㅠ
Aku akan membuat review Beppinsan di lain waktu ^^
Share:

Monday, 20 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 3


Episode 3 ini kita mulai melihat kehidupan percintaan Koyuki. Awalnya aku fikir dia mungkin nggak ada love interest, ternyata ada juga dan bahkan lebih berbahaya dari 2 temannya O_0
Cuma ya itu, aku ga suka nih cinta yang begini, semoga berakhir dengan baik deh. Sementara itu Rinko kesulitan menanyakan pada Key kenapa Key melakukan itu dengannya malam itu. Apakah dia menyukai Key?
Share:

Sunday, 19 March 2017

[Review] C-Movie: Under The Hawthorn Tree (2010)


Sebenarnya ini masih dalam edisi coming-of-age chinese movie, hanya saja kali ini saya akan membahas sebuah movie yang tidak masuk dalam list awal saya. Aku merasa ini bukan coming-of-age movie, karena temanya terasa lebih serius, meskipun sang tokoh utama adalah seorang siswa SMA.
Share:

Saturday, 18 March 2017

[News] Yuki Furukawa casted in Boku Dake Ga Inai Machi Live Action Drama


Yuhuuuu minna-san^^
Sesuai dugaan saia, Yuki Furukawa akan mendapat lebih banyak tawaran movie dan drama setelah membintangi asadora  dan sepertinya hal itu mulai terlihat.
Share:

[News] The Anthem of The Heart Live Action Movie


Setelah berita Yuki Furukawa yang di cast di live action drama erased, kali ini kabar datang dari anime movie terakhir yang aku tonton, The Anthem of The Heart a.k.a Kokoro ga Sakebitagatterunda yang akan dibuat versi live action movienya 🙌
Share:

Friday, 17 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 2


Memasuki episode 2, Rinko masih kepikiran dengan kata-kata si pirang yang memanggil mereka 'tarareba onna' atau 'what if girls'. Ia juga menyesali kenapa dulu ia menolak tetsuro, 8 tahun lalu saat Tetsuro menembaknya.
Saat itu ia sangat memikirkan penampilan, jadi ia menolak Tetsuro yang jauh dari kata cool. Ia bahkan menolak tanpa pikir panjang saat itu. Kalau dipikir-pikir sekarang, kalau dulu ia menerima Tetsuro maka ia akan hidup dengan bahagia.
Tapi Tetsuro malah menyukai Mami-chan, 12 tahun lebih muda darinya yang bekerja di tempat yang sama. Dan lagi Tetsuro meminta saran cinta darinya.
Share:

Thursday, 16 March 2017

[Trivia] Recommended K-Drama: Strong Woman Do Bong Soon (2017)


Setelah lama banged nggak ada drakor yang bikin excited, akhirnya JTBC memberikan sebuah drama yang benar-benar keren dan membuat aku baper HAHAHHAH.
Strong Woman Do Bong Soon. Awalnya tidak terlalu berharap banyak sama dramanya, aku juga niat nonton karena Park Bo Young. Tapi ternyata drama ini jauh lebih bagus dari yang aku bayangkan.
Aku mengharapkan sweet love romance di drama ini, tapi siapa sangka ternyata drama ini adalah romance thriller.
Aku termasuk salah satu yang tertipu HAHAHAHHA.
Share:

Wednesday, 15 March 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 1


Aku sempat stop nonton J-Drama setelah Nigehaji, karena aku trauma dengan drama Masaki Suda dan Ishihara Satomi, susah banged sub-nyaaaaaaaaaaaaaaa.
Aku bahkan nggak lanjut lagi karena rasa itu sudah memudar saaat subnya rilis HAHAAHHAHA. Makanya aku sebisa mungkin jangan nonton J-Drama yang lagi airing, bikin sakit hati karang-kadang AHHAHAHAHA.
Tapi aku memang sudah lama tertarik dengan drama Tokyo Tarareba Girls ini XD
Karena ada Sakaguchi Kentaro ❤❤❤
Share:

Tuesday, 14 March 2017

[Review] Recommended K-Drama: Romance Full of Life (2017)


Romance Full of Life a.k.a Vivid Romance adalah drama kedua dari Three Color Fantasy Series yang tayang di naver dan MBC. Drama yang tayang sebanyak 3 Episode versi MBC / 6 Episode versi Naver ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon (Mirror of The Witch), Joo Soo Hyang (Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, School 2015), Kang Ki Young (W Two Worlds, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo), Kim MinSoo (Love is Drop by Drop, sweet Home Sweet Honey), Jang Hee Ryung (Uncontrollably Fond) dan lain-lain.
Share:

Sunday, 12 March 2017

[Trivia + Review] Reference Movies That I Watch Recently - Part 5


Kembali ke referensi movie dari Clover Blossoms ^^
Kali ini admin memberikan 6 judul movie. Movie-movie ini yang pasti sudah aku tonton. Dan ada yang aku tonton baru-baru ini dan beberapa sudah cukup lama aku tonton, cuma belum pernah di bahas hehehehhe. Jadi sekalian aja :)

Semoga bisa jadi referensi untuk bisa di tonton ^^
Share:

Thursday, 9 March 2017

[Review] J-Movie: Evergreen Love (2016)


Sudah lama aku excited dengan movie ini, sejak teaser pertama keluar tahun lalu. Tapi seperti biasa, karena movie jepang keluarnya lama, akhirnya rasa penasaran berkurang. Bahkan saat movie ini rilis dan subtitle udah keluar, aku malah jadi malas menontonnya HAHAHAHAHA.
Dan saat bingung mau nonton apa, akhirnya aku klik juga file-nya ^^
Share:

Tuesday, 7 March 2017

[Review] C-Movie: Yesterday Once More (2016)


Kembali ke review chinese movie dan masih dalam tema coming-of-age chinese movie, kali ini aku akan membahas sebuah movie yang tayang pada 2016 lalu berjudul Yesterday Once More. Seperti biasa, aku tertarik pada movie ini saat melihat list movie di salah satu site dan suka dengan posternya. Dan akhirnya aku menontonnya beberapa waktu yang lalu dan wow, aku sangat menyukainya.
Share:

Monday, 6 March 2017

[Trivia] Most Anticipated Japanese Movies of 2017 - Part 2


Masuk ke bagian 2 untuk Most Anticipated Japanese Movie 2017. Di part 2 aku memasukkan 12 judul, karena setelah dipilih-pilih lagi, yang list untuk bagian 3 masih belum ada poster dan trailernya, jadi sekalian aja aku masukin kesini yang udah ada trailer dan posternya (well, ada 1 yg belum ketemu trailernya HAHAHHA).

Oke, ini dia list-nya.
Share:

Friday, 3 March 2017

[Trivia] Most Anticipated Japanese Movie of 2017 - Part 1


Ada banyak sekali upcoming movie yang menarik perhatian saia, dan seperti biasa, temanya nggak terlalu berat, lebih banyak romance dan live action HAHAHAHA. Karena memang biasanya aku tertarik sama live action movie.
Karena movie yang aku tunggu cukup banyak, jadi aku akan membaginya menjadi beberapa post. Sepertinya untuk Most Anticipacing Movie, aku akan memilih 10 judul dalam satu bagian postingan, biar jangan kepanjangan post-nya ☺
Aku berusaha mengurutkannya sesuai bulan rilisnya ^^
Share:

Thursday, 2 March 2017

[Trivia] Clover Blossoms's Most Anticipated Japanese Movie of 2016


Sudah lama aku ingin membuat Trivia Most Anticipated Movies di blog ini, akhirnya aku buat juga. Awalnya sih pengen buat satu-satu di kategori Cast & Details, tapi kebanyakan dan aku juga nggak punya banyak waktu. Ujung-ujungnya dirangkum aja kaya Trivia + Review HAHHAAHHA
Awalnya aku ingin membuat movie yang aku tunggu-tunggu untuk tahun 2017, tapi mengingat movie tahun 2016 juga masih banyak yang belum rilis link-nya, jadinya mulai dari 2016 dulu deh XD
Share:

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Recent Comment

Random Post