About

Admin : HAZUKI AIRIN ❤
 
Clover Blossoms adalah blog yang saya buat pada November 2009. Blog ini sudah banya berubah nama seiring berlalunya waktu dan bahkan sempat dihapus oleh google, jadi saya membuat blog baru dengan nama yang sama tapi alamat berbeda pada Februari 2015. Alamat lamanya adalah myls-koreanlover.blogspot.com dan itu menyimpan banyak sekali kenangan sejak awal mulai menykai blogging. Sayangnya saya tidak sempat mem-back up data T__T

Saya hanya seorang wanita biasa, yang menyukai drama korea dan jepang yang menghabiskan waktu luang untuk menulis sesuatu. Saya suka menulis, karena itu blog ini terbentuk.
Awalnya hanya untuk iseng, tapi lama kelamaan saya menikmati proses menulis. Saya lebih sering tidak menggunakan bahasa formal, karena itu mungkin sulit dimengerti hehheheeh.

Saya menyukai K-Drama sejak SMP tapi saia lebih dulu menonton J-Drama saat Sekolah Dasar. Sejak saat itu saia menemukan nickname saya, dimana teman-teman saya mulai memanggil saya seperti itu. Orang-orang disekitar saya menyukai K-Drama tetapi tidak terlalu mendalaminya, oleh karena itu, saya merasa tidak ada blogger disekitar saya. Saya melakukan semuanya sendirian / otodidak.

Drama Korea pertama saya adalah Winter Sonata. Saya begitu menyukainya saat itu, karenanya saya menyukai musim dingin meski saya tidak pernah merasakan. Drama Jepang pertama saya sangat samar-samar. Saya lupa apakah itu Itazura na Kiss 1996 atau My Madonna. Tapi saat itu saya masih terlalu kecil untuk menjadi penggemar fanatik sebuah drama.

Saat awal membuat blog, saya tidak berfikir untuk membuat sinopsis karena sangat sulit. Tapi lama kelamaan saya menikmatinya, hanya saja selalu ada rasa bosan melanda, biasanya di pertengahan drama. Saya menulis berdasarkan mood, karena itu saya tidak pernah membuka request apapun untuk membuat sinopsis. Bahkan jika saya menyukai drama tersebut, saya menulis sinopsisnya, bisa saja sinopsisnya tidak selesai karena mood-nya sudah hilang.
Harap dimaklumi, karena saia menulis sendiri :'(

Saya biasanya orang yang tidak bisa hanya menyukai satu aktor dan aktris. Karena saat menonton sebuah drama, saya menyukai karakternya, bukan aktor/aktrisnya. Tapi sepertinya hal itu berubah sejak saya menonton Itakiss, dimana saya benar-benar menjadi fans Yuki Furukawa dan Honoka Miki. Awalnya tidak ada aktor korea khusus yang saya sukai, tapi sejak Reply 1988, saya menjadi fans berat Ryu Jun Yeol ^^
Selain drama / movie Jepang dan Korea,  saya juga menyukai anime dan manga. Tentu saja, jika bicara mengenai hal pertama yang saya sukai adalah anime, itu tontonan sedari kecil. Sampai sekarang saya juga masih menonton banyak anime yang sebagian saya rekomendasikan di blog.

Karena itu blog ini isinya beragam, tidak hanya pada satu drama saja, ada movie juga, ada anime atau manga juga, ada korea, jepang, thailand, filipina, taiwan, chinese dan lain sebagainya. Kalau ada yang menarik biasanya akan saya tulis ^^
Jadi bisa dibilang ini blog personal minmin yang isinya sesuai dengan mood minmin, LOL.

Happy Blogging :)

Translate

Dapatkan Update Via Email

Powered by Blogger.

Random Post